#SabutCuci

Instagram photos and videos

#sabutcuci#scotchbrite#promohemat#alatmasak#sabutspons#hargamurah#promogratis#promospesial#sabutantigores#promo#alatmakan#solusimencucilengkap#tipscucipiring#sabutdayagosokkuat#cucipiring#lapmicrofiber#hargahemat#tipsdapur#repost#sabutcucipiring#seeds#diy#sawi#cabbage#sponge#spraymopbolde#bijisawi#sabutcucimurah

Hashtags #SabutCuci for Instagram

by @perabotrumahmurah9

Sepatu Pel Microfiber Cendol

Harga 35rb/pcs
Order wa 085712065883

HARGA UNTUK SATU PCS BUKAN SATU PASANG YA
Ukuran: 16*27cm
Warna: Acak
Bahan: Kain Microfiber

Sepatu khusus yang dipakai untuk pel dari material microfiber yang mampu menyerap debu, kotoran, dan air beberapa kali lipat cepat dibanding lap biasa. Dipakai seperti sepatu, kegiatan mengepel pun menjadi lebih gampang. Anda hanya perlu berjalan seperti biasa.

Barang Sudah Dicek kondisi Fisik Bagus (Tidak Pecah, Rusak, Patah, Sobek, Dll). Kerusakan Yg Terjadi Dalam Perjalanan (xpdc) Bukan Tanggung Jawab Penjual
Barang tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun ,
NO KOMPLAIN NO RETUR
MEMBELI = SETUJU

#pelmicrofiber #alatrumahtangga #homeware #microfiber #laplantai #pellantai #alatpel #pelsepatu #perabotrumahtangga #dapurcantik #dapurmacan #repost #perlengkapanbayi #scotchbrite #sabutcuci #eventanak #playdate #acaraanak #bersihcemerlang #bazaaranak #theaasianparentindonesia #babybashid #tipsparenting #pel #pelmicrofiberteleskopik #pelteleskopik #perabot #perabotrumah #ruangbermain #spraymopbolde @bruceleetags


1

by @ulfa.saya

Selamat pagi dari biji sawi Jepun yang baru aja numbuh setelah 4 hari! Yayy .. alhamdulillah 💃💃💃.
#hidrophonik ala-ala pakai serabut busa cuci piring #scotchbrite punya @orangerie46 .
The green rough one media works faster than the yellow one.. #mustardgreens #cabbage
#bijisawi #sawi #seeds
#gardening #sabutcucipiring #sabutcuci #sponge #instagram
#goodmorning #potd
#diy #doityourselfplanters

Indonesia
6

by @scotchbriteid

Merawat Sabut Spons Scotch-Brite™ mudah lho, Moms! Biasakan untuk menggunakan Sabut Spons Scotch-Brite™ sesuai fungsinya masing-masing dan keringkan setelah digunakan!
.
Menurut Brite Moms, peralatan apa saja nih yang harus dicuci dengan Sabut Spons Anti-Gores Scotch-Brite™?
.
.
#SabutCuci #sabutantigores #sabutspons #cucipiring #ScotchBrite #AlatMasak #AlatMakan #tipscucipiring #tipsdapur #Promo #PromoHemat #PromoGratis #PromoSpesial #HargaMurah #HargaHemat #LapMicrofiber #SabutDayaGosokKuat #SolusiMencuciLengkap


0

by @scotchbriteid

Brite Moms, seberapa sering mengganti sabut spons yang digunakan? Jangan tunggu sampai sabut spons rusak karena selain tidak maksimal dalam membersihkan peralatan masak juga berpotensi menjadi sarang kuman, hiii tidak mau hal tersebut terjadi kan? Yuk, rutin mengganti sabut spons yang digunakan maksimal 2 bulan sekali ya. ;)
.
.
.
#SabutCuci #sabutantigores #sabutspons #cucipiring #ScotchBrite #AlatMasak #AlatMakan #tipscucipiring #tipsdapur #Promo #PromoHemat #PromoGratis #PromoSpesial #HargaMurah #HargaHemat #LapMicrofiber #SabutDayaGosokKuat #SolusiMencuciLengkap


2

by @una.project

Gak tau kenapa belakangan semua perkakas dapur jadi hitam semua pantatnya. Lama banget saya diamkan. Akhirnya nempel hitam sana-sini jadi makin nambah kerjaan.
Dicuci pakai sabut biasa dirumah, masih ninggalin stain hitam. Dan akhirnya seneng bisa ketemu sama sabut ini! Hasilnya bisa diliat sendiri, kinclong!

Sabunnya pakai sabun s*nlight biasa kok. Airnya juga air biasa hehe. Sabutnya yang luar biasa kayanya nih hahaha

Next post saya share hasilnya ya.. #tipsdapurunaproject #sabutcuci #sabutcucipiring #sabutcucimurah #olshoppku


4

by @aisyah_safira921

@Regrann from @scotchbriteid - BriteMoms, tahukah nama produk Scotch-Brite™ untuk pencuci botol ini? Ayo jawab di kolom komentar dan dapatkan produknya untuk 3 pemenang. :) .
.
#SabutCuci #sabutantigores #sabutspons #cucipiring #ScotchBrite #AlatMasak #AlatMakan #tipscucipiring #tipsdapur #Promo #PromoHemat #PromoGratis #PromoSpesial #HargaMurah #HargaHemat #LapMicrofiber #SabutDayaGosokKuat #SolusiMencuciLengkap - #regrann


0

by @ernawati_mamah_calief

#GPRepost #reposter #regram_app @scotchbriteid via @GPRepostApp for Android
------------------
BriteMoms, tahukah nama produk Scotch-Brite™ untuk pencuci botol ini? Ayo jawab di kolom komentar dan dapatkan produknya untuk 3 pemenang. :) .
.
#SabutCuci #sabutantigores #sabutspons #cucipiring #ScotchBrite #AlatMasak #AlatMakan #tipscucipiring #tipsdapur #Promo #PromoHemat #PromoGratis #PromoSpesial #HargaMurah #HargaHemat #LapMicrofiber #SabutDayaGosokKuat #SolusiMencuciLengkap


0

by @betlexa

#Repost @scotchbriteid (@get_repost)
・・・
BriteMoms, tahukah nama produk Scotch-Brite™ untuk pencuci botol ini? Ayo jawab di kolom komentar dan dapatkan produknya untuk 3 pemenang. :) .
.
#SabutCuci #sabutantigores #sabutspons #cucipiring #ScotchBrite #AlatMasak #AlatMakan #tipscucipiring #tipsdapur #Promo #PromoHemat #PromoGratis #PromoSpesial #HargaMurah #HargaHemat #LapMicrofiber #SabutDayaGosokKuat #SolusiMencuciLengkap


0

by @scotchbriteid

BriteMoms, tahukah nama produk Scotch-Brite™ untuk pencuci botol ini? Ayo jawab di kolom komentar dan dapatkan produknya untuk 3 pemenang. :) .
.
#SabutCuci #sabutantigores #sabutspons #cucipiring #ScotchBrite #AlatMasak #AlatMakan #tipscucipiring #tipsdapur #Promo #PromoHemat #PromoGratis #PromoSpesial #HargaMurah #HargaHemat #LapMicrofiber #SabutDayaGosokKuat #SolusiMencuciLengkap


170

by @scotchbriteid

Lebaran telah usai, saatnya membersihkan oven sisa membuat kue lalu menyimpannya kembali. Untuk oven listrik, cukup letakkan jeruk nipis dan baking soda dalam mangkok tahan panas, lalu hidupkan selama 5 menit. Tunggu dingin, dan lap dengan Sabut Spons Antigores Scotch-Brite™ yang aman dan efektif membersihkan.
.
.
#SabutCuci #sabutantigores #sabutspons #cucipiring #ScotchBrite #AlatMasak #AlatMakan #tipscucipiring #tipsdapur #Promo #PromoHemat #PromoGratis #PromoSpesial #HargaMurah #HargaHemat #LapMicrofiber #SabutDayaGosokKuat #SolusiMencuciLengkap


0

by @scotchbriteid

Camping bisa menjadi aktivitas untuk anak belajar mandiri. Tapi, buat sebagian orang aktivitas ini merepotkan, terutama ketika kita harus mencuci piring. Tapi ada tips mudahnya lho:
1. Lap terlebih dahulu alat makan yang kotor dengan tissue sebelum disabun.
2. Sediakan 2 ember. Ember pertama berisi air hangat untuk memebrsihkan sabun.
3. Ember kedua yang berisi air dingin untuk bilasan terakhir.
Jadi, ada rencana camping kemana, Moms?
.
.
#SabutCuci #sabutantigores #sabutspons #cucipiring #ScotchBrite #AlatMasak #AlatMakan #tipscucipiring #tipsdapur #Promo #PromoHemat #PromoGratis #PromoSpesial #HargaMurah #HargaHemat #LapMicrofiber #SabutDayaGosokKuat #SolusiMencuciLengkap


0

by @scotchbriteid

Baking soda adalah bahan yang ampuh membantu membersihkan noda bekas makanan yang menempel pada alat masak. Caranya mudah, cukup dicampur dengan air hingga menjadi pasta dan dioleskan pada alat masak yang membandel. Diamkan 1 jam, kemudian gunakan Sabut Spons Hijau Scotch-Brite™ untuk mencucinya.
.
.
#SabutCuci #sabutantigores #sabutspons #cucipiring #ScotchBrite #AlatMasak #AlatMakan #tipscucipiring #tipsdapur #Promo #PromoHemat #PromoGratis #PromoSpesial #HargaMurah #HargaHemat #LapMicrofiber #SabutDayaGosokKuat #SolusiMencuciLengkap


0

by @scotchbriteid

Selesai silaturahmi, cucian piring menumpuk lagi? Jangan sedih! Pisahkan gelas dan alat makan yang berminyak. Cuci lebih dulu gelas, baru lanjutkan mencuci alat makan yang lebih berminyak. Gunakan Sabut Antigores Scotch-Brite™ yang membersihkan tanpa merusak alat makan berharga.
.
.
#SabutCuci #sabutantigores #sabutspons #cucipiring #ScotchBrite #AlatMasak #AlatMakan #tipscucipiring #tipsdapur #Promo #PromoHemat #PromoGratis #PromoSpesial #HargaMurah #HargaHemat #LapMicrofiber #SabutDayaGosokKuat #SolusiMencuciLengkap


0

by @scotchbriteid

Momen Hari Raya seringkali menjadi momen tanpa asisten rumah tangga. Padahal tamu lagi banyak-banyaknya. Untuk mempercepat pekerjaan mencuci piring, rendam alat makan yang kotor dengan air panas untuk melarutkan lemak dengan cepat. Setelahnya tinggal digosok dengan Sabut Antigores Scotch-Brite™. Hemat tenaga dan waktu!
.
.
#SabutCuci #sabutantigores #sabutspons #cucipiring #ScotchBrite #AlatMasak #AlatMakan #tipscucipiring #tipsdapur #Promo #PromoHemat #PromoGratis #PromoSpesial #HargaMurah #HargaHemat #LapMicrofiber #SabutDayaGosokKuat #SolusiMencuciLengkap


1

by @scotchbriteid

Ada trik untuk membuat momen lebaran lebih praktis dan berkesan. Coba alasi alat makan dengan daun pisang ketika keluarga sedang makan bersama. Ini akan membuat kotoran makanan tidak langsung menempel pada piring, dan membuatnya mudah dibersihkan. Ada tips lain kah Moms agar lebih praktis di Hari Raya?
.
.
#SabutCuci #sabutantigores #sabutspons #cucipiring #ScotchBrite #AlatMasak #AlatMakan #tipscucipiring #tipsdapur #Promo #PromoHemat #PromoGratis #PromoSpesial #HargaMurah #HargaHemat #LapMicrofiber #SabutDayaGosokKuat #SolusiMencuciLengkap


0

by @scotchbriteid

Si kecil menumpahkan sirup ketika berbuka, Moms? Jangan khawatir, dengan Lap Microfiber Scotch-Brite™ yang menyerap cairan, akan membuat sirup dan gula mudah dibersihkan. Jangan lupa membilasnya agar tak mengundang semut ya!
.
.
#SabutCuci #sabutantigores #sabutspons #cucipiring #ScotchBrite #AlatMasak #AlatMakan #tipscucipiring #tipsdapur #Promo #PromoHemat #PromoGratis #PromoSpesial #HargaMurah #HargaHemat #LapMicrofiber #SabutDayaGosokKuat #SolusiMencuciLengkap


0

by @scotchbriteid

Menjelang lebaran, yuk bersihkan seluruh ruangan! Mulai dari langit-langit dengan Pel Microfiber Scotch-Brite™ yang bisa dipanjang-pendekkan dan menjangkau seluruh sudut ruangan. Setelahnya, dekor ruangan dengan nuansa Lebaran lebih mudah untuk dilakukan.
.
.
#SabutCuci #sabutantigores #sabutspons #cucipiring #ScotchBrite #AlatMasak #AlatMakan #tipscucipiring #tipsdapur #Promo #PromoHemat #PromoGratis #PromoSpesial #HargaMurah #HargaHemat #LapMicrofiber #SabutDayaGosokKuat #SolusiMencuciLengkap


0

by @scotchbriteid

Sudah berencana membuat kue untuk lebaran kali ini? Hayo keluarkan perlengkapan membuat kue yang sudah disimpan lama, jangan lupa mencucinya terlebih dahulu sebelum digunakan.
.
.
#SabutCuci #sabutantigores #sabutspons #cucipiring #ScotchBrite #AlatMasak #AlatMakan #tipscucipiring #tipsdapur #Promo #PromoHemat #PromoGratis #PromoSpesial #HargaMurah #HargaHemat #LapMicrofiber #SabutDayaGosokKuat #SolusiMencuciLengkap


0

by @scotchbriteid

Saat bulan puasa, biasanya frekuensi makan berubah menjadi saat berbuka dan sahur.
Tapi tidak dengan budget yang harus dikeluarkan selama bulan puasa. Hal tersebut dikarenakan menu yang dihidangkan biasanya lebih dari hari biasanya. :)
.
Apakah BriteMoms memiliki tips menghemat pengeluaran di bulan Ramadhan? Ayo komen tips hemat saat bulan puasa di kolom komentar yuk!
.
. . #SabutCuci #sabutantigores #sabutspons #cucipiring #ScotchBrite #AlatMasak #AlatMakan #tipscucipiring #tipsdapur #Promo #PromoHemat #PromoGratis #PromoSpesial #HargaMurah #HargaHemat #LapMicrofiber #SabutDayaGosokKuat #SolusiMencuciLengkap


3

by @scotchbriteid

BriteMoms, mengikutsertakan si kecil memasak untuk menu berbuka tentu adalah hal yang tepat dilakukan sambil menunggu waktu berbuka tiba!
Berikan kepercayaan kepada si kecil untuk membuat minuman atau membantu untuk menyiapkan bahan-bahan yang diperlukan untuk memasak. Dengan begitu, si kecil dapat belajar mandiri. :)
.
.
#SabutCuci #sabutantigores #sabutspons #cucipiring #ScotchBrite #AlatMasak #AlatMakan #tipscucipiring #tipsdapur #Promo #PromoHemat #PromoGratis #PromoSpesial #HargaMurah #HargaHemat #LapMicrofiber #SabutDayaGosokKuat #SolusiMencuciLengkap


3

by @scotchbriteid

Setelah menyantap menu berbuka puasa, biasanya masih ada PR yang harus diselesaikan.
Salah satunya adalah mencuci peralatan makan, BriteMoms. Agar pekerjaan mencuci jadi lebih efektif, kerjakan setelah semua anggota keluarga selesai berbuka puasa lalu Anda bisa menumpuk semua piring dan peralatan makan yang kotor di satu wadah sebelum mulai mencuci dengan Sabut Spons Scotch-Brite™. Pastikan sisa makanan sudah disingkirkan.
Gunakan Sabut Spons Antigores Scotch-Brite™ untuk peralatan makanagar tidak tergores!
.
.
#SabutCuci #sabutantigores #sabutspons #cucipiring #ScotchBrite #AlatMasak #AlatMakan #tipscucipiring #tipsdapur #Promo #PromoHemat #PromoGratis #PromoSpesial #HargaMurah #HargaHemat #LapMicrofiber #SabutDayaGosokKuat #SolusiMencuciLengkap


0

by @scotchbriteid

Hidangan yang kerap menjadi menu saat berbuka puasa adalah gorengan ya, Brite Moms!
Tetapi perlu diingat untuk selalu minum air putih setelah mengonsumsi gorengan.
Untuk membersihkan sisa minyak di penggorengan, gunakan Sabut Spons Daya Gosok Kuat Scotch-Brite™ yang mengangkat kotoran dengan sempurna! .
.
#SabutCuci #sabutantigores #sabutspons #cucipiring #ScotchBrite #AlatMasak #AlatMakan #tipscucipiring #tipsdapur #Promo #PromoHemat #PromoGratis #PromoSpesial #HargaMurah #HargaHemat #LapMicrofiber #SabutDayaGosokKuat #SolusiMencuciLengkap


0

by @scotchbriteid

Selamat berbuka Puasa Brite Moms! Hidangan apa yang Brite Moms sajikan untuk berbuka puasa hari ini?
Apapun menu yang dihidangkan, selalu jaga kebersihan alat masak dan dapur Anda setelah memasak ya, Brite Moms!
.
.
#SabutCuci #sabutantigores #sabutspons #cucipiring #ScotchBrite #AlatMasak #AlatMakan #tipscucipiring #tipsdapur #Promo #PromoHemat #PromoGratis #PromoSpesial #HargaMurah #HargaHemat #LapMicrofiber #SabutDayaGosokKuat #SolusiMencuciLengkap


0

by @scotchbriteid

Selamat menunaikan ibadah puasa bagi BriteMoms yang menjalankan, semoga lancar dan keberkahan berlimpah di Bulan Ramadhan ini. :)
.
.
#SabutCuci #sabutantigores #sabutspons #cucipiring #ScotchBrite #AlatMasak #AlatMakan #tipscucipiring #tipsdapur #Promo #PromoHemat #PromoGratis #PromoSpesial #HargaMurah #HargaHemat #LapMicrofiber #SabutDayaGosokKuat #SolusiMencuciLengkap


3

by @fensisafan

Dari dulu memang suka pakai produknya @scotchbriteid mulai dari sabut spon, alat pel, sikat cuci sampai sarung tangan karet karena awet dan yang paling utama produknya ada warna pink dan ungu hahahaha.. (karena aku suka banget dan koleksi semua peralatan pink dan ungu 😋😋😂😂).
.
Jadi awalnya tertarik sama sabut spon dari @scotchbriteid gara2 ada si pink, lama2 suka karena awetnya.. Setelah dapet paket ini baru sadar kalo ada 2 macam sabut. Sabut yang punya daya gosok kuat dan sabut anti gores.. Wah terima kasih @scotchbriteid dengan gini saya jadi tahu dan bisa pilih sabut yang tepat.. #SabutCuci #SabutJagoan #sabutantigores #sabutspons #cucipiring #ScotchBrite #AlatMasak #AlatMakan #tipscucipiring #tipsdapur #Promo #PromoHemat #PromoGratis #PromoSpesial #HargaMurah #HargaHemat #LapMicrofiber #SabutDayaGosokKuat #SolusiMencuciLengkap #fensiberuntung


0

by @scotchbriteid

Membuat "To do List" untuk pekerjaan sehari-hari juga penting dilakukan, BiteMoms!
.
Keuntungannya antara lain:
- Waktu menjadi lebih produktif.
- Semangat mengerjakan pekerjaan tepat waktu.
- Sangat kecil kemungkinan pekerjaan dapat terlewat atau lupa.
- Mengerjakan pekerjaan menjadi lebih teratur.
.

Apakah BriteMoms juga sering membuat "To do List"?
.
Lalu, setelah mencoret-coret plan yang harus dikerjakan, Brite Moms dapat meletakkannya di tempat yang mudah dilihat agar selalu ingat ya! :) .
.
.
#SabutCuci #sabutantigores #sabutspons #cucipiring #ScotchBrite #AlatMasak #AlatMakan #tipscucipiring #tipsdapur #Promo #PromoHemat #PromoGratis #PromoSpesial #HargaMurah #HargaHemat #LapMicrofiber #SabutDayaGosokKuat #SolusiMencuciLengkap


2

by @scotchbriteid

Waktunya membersihkan rumah! Rumah yang bersih tentunya menjadi idaman setiap orang. Selain mencegah berkembang biaknya kuman, rumah yang bersih juga membuat pikiran menjadi lebih fresh.
Apakah BriteMoms biasanya membuat jadwal tersendiri untuk bersih-bersih rumah? Ayo share jadwal bersih-bersih Moms di kolom komentar.
.
.
#SabutCuci #sabutantigores #sabutspons #cucipiring #ScotchBrite #AlatMasak #AlatMakan #tipscucipiring #tipsdapur #Promo #PromoHemat #PromoGratis #PromoSpesial #HargaMurah #HargaHemat #LapMicrofiber #SabutDayaGosokKuat #SolusiMencuciLengkap


4

by @scotchbriteid

Kerak membandel pada alat masak kerap membuat kita resah ya, Brite Moms? Tapi tak perlu khawatir lagi, karena Sabut Spons Daya Gosok Kuat Scotch-Brite™ mampu mengatasinya!
Jangan lupa untuk selalu membersihkan dan mengeringkan Sabut Spons Scotch-Brite™ setelah digunakan.
.
.
#SabutCuci #sabutantigores #sabutspons #cucipiring #ScotchBrite #AlatMasak #AlatMakan #tipscucipiring #tipsdapur #Promo #PromoHemat #PromoGratis #PromoSpesial #HargaMurah #HargaHemat #LapMicrofiber #SabutDayaGosokKuat #SolusiMencuciLengkap


8

by @scotchbriteid

Biasanya, bagian sabut spons mana yang BriteMoms gunakan untuk mencuci peralatan masak di rumah? Yuk, lebih teliti lagi!
Gunakan bagian sabutnya untuk membersihkan dengan maksimal noda yang melekat pada peralatan masak dan makan Anda! ;)
.
.
#SabutCuci #sabutantigores #sabutspons #cucipiring #ScotchBrite #AlatMasak #AlatMakan #tipscucipiring #tipsdapur #Promo #PromoHemat #PromoGratis #PromoSpesial #HargaMurah #HargaHemat #LapMicrofiber #SabutDayaGosokKuat #SolusiMencuciLengkap


4

by @scotchbriteid

BriteMoms, merawat alat masak merupkan investasi untuk menjaga kualitas makanan yang disajikan. Alat masak apa yang menjadi favorite Anda, Brite Moms?
Untuk merawat alat masak, tentu membutuhkan cara yang berbeda-beda, salah satunya dengan memilih sabut spons yang tepat dan berkualitas. Gunakan Sabut Spons Antigores Scotch-Brite™ untuk membersihkan alat masak anti lengket seperti teflon. :)
.
.
#SabutCuci #sabutantigores #sabutspons #cucipiring #ScotchBrite #AlatMasak #AlatMakan #tipscucipiring #tipsdapur #Promo #PromoHemat #PromoGratis #PromoSpesial #HargaMurah #HargaHemat #LapMicrofiber #SabutDayaGosokKuat #SolusiMencuciLengkap


15