#Suruhan

Instagram photos and videos

#suruhan#todanan#blora#discoverstore#sablon#discoversablon#sablontodanan#bordir#sablonblora#workshit#vendorsablon#plastisol#tshirt#todananhits#sablonindonesia#rubber#puink#jaket#kemeja#korea#hot#blorasablon#todanansablon#sablonpati#ladyrose#outsider#goweser#polygon#lovecycling#gowes#cycling#cyclingphotos

Hashtags #Suruhan for Instagram

Open order SABLON & BORDIR :
Lusinan/Ratusan/Ribuan

Kaos,kemeja,jaket,workshit/seragam kerja dll langsung saja datang ke alamat :
Jl Raya Todanan - Japah km 3 Dk suruhan Kec. Todanan Blora.
SMS/WA : 082226469742 .
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#discoverstore #discoversablon #tshirt #jaket #kemeja #workshit #sablon #bordir #todanan #blora
#discoversablon #discoverstore #puink #korea #sablontodanan #sablonblora #outsider #ladyrose #hot #vendorsablon #sablonindonesia #sablon #todananhits #sablonblora #like #lfl #hot #blorasablon #sablontodanan #todanansablon #sablonpati #bordir #suruhan #rubber #plastisol #todanan #blorahits


0

Sumpah ngalamin πŸ€”
Tag orang yang suka disuruh
#suruhan


0

Kamu suruhannya siapa? .

Nggak ada yang nyuruh, kok. Juga nggak ada yang punya. .

Suruhan memang nama saya.

#piperaceae #suruh #an #wildedibles #suruhan #tidak #disuruh #suruhanurban #KOTAOGI #TanamanPanganRamban


0

Apa tujuan mu? Untuk memuaskan nafsu mu? Ada yang mengatakan "badan kami terperangkap di badan lelaki tetapi hakikatnya kami ini perempuan" adakah kamu menggunakan otak mu?
-
Jadi budak kecil yang menghisap rokok itu juga boleh katakan yang mereka sebenarnya dewasa tapi mereka terperangkap di dalam badan budak kecik? Itu kah logik mu?
-
Jangan kau hanya fikirkan jawapan di dunia, fikirkan lah juga apa yang kau mahu jawab di hadapan allah nanti... @nursajat02
-
#sajat #suruhan #lgbt #duniahanyasemetara


0

Open order SABLON & BORDIR :
Lusinan/Ratusan/Ribuan

Kaos,kemeja,jaket,workshit/seragam kerja dll langsung saja datang ke alamat :
Jl Raya Todanan - Japah km 3 Dk suruhan Kec. Todanan Blora.
SMS/WA : 082226469742 .
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#discoverstore #discoversablon #tshirt #jaket #kemeja #workshit #sablon #bordir #todanan #blora
#discoversablon #discoverstore #puink #korea #sablontodanan #sablonblora #outsider #ladyrose #hot #vendorsablon #sablonindonesia #sablon #todananhits #sablonblora #like #lfl #hot #blorasablon #sablontodanan #todanansablon #sablonpati #bordir #suruhan #rubber #plastisol #todanan #blora


2

Nature journal
I think Nature journal is the art to connect with the nature. .
Siapa yang nyangka kalau rumput liar di pekarangan itu ternyata memiliki manfaat yang bagus buat tubuh, bisa jadi obat, nutrisi dll. Dulu saya bingung gimana ya caranya nature journal ini?
Tanya tanya... Ternyata poin penting nya itu mengamati, belajar berjiwa ilmuwan, kalau tahap awal banget buat anak - anak ya gambar saja apa adanya ditanaman itu, ukur berapa ukurannya dan apa - apa yang didapatkan dari pengamatan itu.

Perlahan - lahan kita bantu nyari tahu namanya. Kalau tambah gede anaknya semakin komplek pengamatan nya tambah bagus, memang tujuannya biar si pembelajar menjalin relasi sama yang ia pelajari.
Ini di pict selanjutnya ini saya sebagai mamanya juga ikutan bikin nature journal, dan ternyata melalui kegiatan ini saya yang tadinya ga tahu nama tanaman-tanaman itu sekarang jadi tahu, ditambah Googling - Googling ternyata dapat juga pengetahuan akan manfaatnya.

Dan gambar gini ternyata bisa jadi hiburan juga buat saya, fun banget... .
.
.
#naturjurnal #charlottemasonindonesia#natourjournal #babandotan#kana#suruhan#kitolot#obatmataalami#antiseptikalami #CMid#homeschoolerindonesia#homeschoolingindonesia


0

Yang aku takutkan itu... ? Apa yang aku cari dan tidak ketemuπŸƒ
#todanan #indonesia #nusantara #blora #goaterawang #nature #suruhan


1

Orang panen sayur superfood..ane panen suket..wkwkwk..
Rasanya mmg ada bau" sirih a.k.a suruh. Tp ga sebanter sirih,ga sepet, krenyes" seger iyaaa...cocok bgt klo diurap/pecel... #suruhan
#herb
#suketlover
#obatasamurat
#organikbanjarmasin


2

Semua bisa ditumbuhi. Semua.
#suruhan #toilet #yep #KOTAOGI #TanamanPanganRamban


0

#suruhan kakak


0

Ada lagi nih tanaman liar yang bisa dimakan dan bisa juga untuk pengobatan, mamfaat yang terkenal yaitu bisa mengobati asam urat lho.
Nah bagi yang punya asam urat dan suka nyeri persendian, coba deh komsumsi tanaman ini.
.....
#tanaman #liar #gulma #herbal #suruhan #sirihbumi #ketumpangair #asamurat #plant #peperomiapellucida #healthy #herbalife #garden #gogreen


2

Lakukan saja aqar kamu senang bahagia akhirnya ,lalu memperoleh kebaikan dan terhindar dari segala keburukan oleh hanya sebab kepatuhan pada yg tersuruh dan terlarang.
.
.Kamu percaya alasan hebat "Tidak mungkin allah swt menyuruh dan melarang jika bukan sebab demi kebaikan"

#percaya#patuh#aturan#larangan#suruhan#kewajibankebaikankamu

@n2_r


0

Open order SABLON & BORDIR :
Lusinan/Ratusan/Ribuan

Kaos,kemeja,jaket,workshit/seragam kerja dll langsung saja datang ke alamat :
Jl Raya Todanan - Japah km 3 Dk suruhan Kec. Todanan Blora.
SMS/WA : 082226469742 .
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#discoverstore #discoversablon #tshirt #jaket #kemeja #workshit #sablon #bordir #todanan #blora
#discoversablon #discoverstore #puink #korea #sablontodanan #sablonblora #outsider #ladyrose #hot #vendorsablon #sablonindonesia #sablon #todananhits #sablonblora #like #lfl #hot #blorasablon #sablontodanan #todanansablon #sablonpati #bordir #suruhan #rubber #plastisol #todanan #blora


0

Open order SABLON & BORDIR :
Lusinan/Ratusan/Ribuan

Kaos,kemeja,jaket,workshit/seragam kerja dll langsung saja datang ke alamat :
Jl Raya Todanan - Japah km 3 Dk suruhan Kec. Todanan Blora.
SMS/WA : 082226469742 .
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#discoverstore #discoversablon #tshirt #jaket #kemeja #workshit #sablon #bordir #todanan #blora
#discoversablon #discoverstore #puink #korea #sablontodanan #sablonblora #outsider #ladyrose #hot #vendorsablon #sablonindonesia #sablon #todananhits #sablonblora #like #lfl #hot #blorasablon #sablontodanan #todanansablon #sablonpati #bordir #suruhan #rubber #plastisol #todanan #blora


0

Petang menjemput pak tani. Setelah seharian lelah ngedos.πŸ˜„πŸ˜ƒ
#endonesia #nature #nusantara #todanan #blora #sore #senja #cokrowati #suruhan


6

Reunian dohot dongan2 alumni SDN 117471πŸ™Œ.
Semoga silaturahmi diantara kita selalu tetap terjalin dengan baik sampai semuanya berkeluarga dan seterusnya aamiiin πŸ˜‡ .
.
.
Lok: air terjun suruhan
Ini frame : alumni SDN 117471/2007
*Acara ini disponsori oleh sendal swallow πŸ˜‚
#belumlengkap #udahbanyakyangnikah
#reuni #reuniSD #silaturahmi #pemandianairterjun #suruhan


5

Daun suruhan

Rp. 5000,-/250 gr

Minat silahkan komen atau inbox

#daunsuruh #daunsuruhan #suruhan


0