#TuhanYesusbaik

Instagram photos and videos

#tuhanyesusbaik#renunganharian#alkitab#tuhanyesusmemberkati#ayatalkitab#yesuskristus#ayatalkitabharian#firmantuhan#saatteduh#hari2minggu#ayatalkitabhariini#santapanrohani#firmantuhanhariini#alkitabberkata#tuhansentuhlahhatiku#amsalkehidupan#proverbsforliving#hariminggu#TuhanYesusbaik#bible#TuhanYesusBaik

Hashtags #TuhanYesusbaik for Instagram

#AllBecauseOfGrace #AllGloryToGod #ThankYouJesus #GodIsGood #WonderfulJesus #TheMunthes
.
.
Kiranya Firman Tuhan ini memberkati kita semuanya... #TuhanYesusBaik
#TuhanYesusMemberkati
.
.
Mazmur 27:1-14 (TB) .
1. Dari Daud. TUHAN adalah terangku dan keselamatanku, kepada siapakah aku harus takut? TUHAN adalah benteng hidupku, terhadap siapakah aku harus gemetar? .
2. Ketika penjahat-penjahat menyerang aku untuk memakan dagingku, yakni semua lawanku dan musuhku, mereka sendirilah yang tergelincir dan jatuh. .
3. Sekalipun tentara berkemah mengepung aku, tidak takut hatiku; sekalipun timbul peperangan melawan aku, dalam hal itu pun aku tetap percaya. .
4. Satu hal telah kuminta kepada TUHAN, itulah yang kuingini: diam di rumah TUHAN seumur hidupku, menyaksikan kemurahan TUHAN dan menikmati bait-Nya.
5. Sebab Ia melindungi aku dalam pondok-Nya pada waktu bahaya; Ia menyembunyikan aku dalam persembunyian di kemah-Nya, Ia mengangkat aku ke atas gunung batu. .
6. Maka sekarang tegaklah kepalaku, mengatasi musuhku sekeliling aku; dalam kemah-Nya aku mau mempersembahkan korban dengan sorak-sorai; aku mau menyanyi dan bermazmur bagi TUHAN. .
7. Dengarlah, TUHAN, seruan yang kusampaikan, kasihanilah aku dan jawablah aku! .
8. Hatiku mengikuti firman-Mu: "Carilah wajah-Ku"; maka wajah-Mu kucari, ya TUHAN. .
9. Janganlah menyembunyikan wajah-Mu kepadaku, janganlah menolak hamba-Mu ini dengan murka; Engkaulah pertolonganku, janganlah membuang aku dan janganlah meninggalkan aku, ya Allah penyelamatku! .
10. Sekalipun ayahku dan ibuku meninggalkan aku, namun TUHAN menyambut aku.
11. Tunjukkanlah jalan-Mu kepadaku, ya TUHAN, dan tuntunlah aku di jalan yang rata oleh sebab seteruku. .
12. Janganlah menyerahkan aku kepada nafsu lawanku, sebab telah bangkit menyerang aku saksi-saksi dusta, dan orang-orang yang bernafaskan kelaliman. .
13. Sesungguhnya, aku percaya akan melihat kebaikan TUHAN di negeri orang-orang yang hidup! .
14. Nantikanlah TUHAN! Kuatkanlah dan teguhkanlah hatimu! Ya, nantikanlah TUHAN! .
.
Be blessed my friends.... #GodBlessUsAll #GodBless


5

Berserah bukan pasrah , berusaha bukan merasa susah , berdoa bukan diam diri.. bahwasannya Tuhan mendengar setiap kerinduanmu , dan melihat setiap usahamu.. Mazmur 37:5 " Serahkanlah hidupmu kepada TUHAN dan percayalah kepada-Nya, dan Ia akan bertindak; "

#saatteduh #saatteduhkristen #renungan #renungankristen #anakmudakristen #anakmuda #jesus #yesusbaik #YesusKristus #jesusislord #god #godisgood #armyofgod #godsplan #godfather #worship #mujizat #TuhanYesusBaik #magelang #borobudur #indonesia #instagood #instalike #instagram


0

Tak ada ciptaan Tuhan yg sia-sia.
#bersyukur
#tuhanyesusbaik


1

Karna Jawaban Doa dari Tuhan itu tidak Cepat dan Tidak lambat tapi Tepat. ❀️
#ThankGod#
#TuhanYesusBaik#


0

Morning! 🌞
Saya perkatakan: "sepanjang hari ini, saudara dan saya diberkati Tuhan". Amin!


3

Karena itu, saudara-saudaraku yang kekasih, berdirilah teguh, jangan goyah, dan giatlah selalu dalam pekerjaan Tuhan! Sebab kamu tahu, bahwa dalam persekutuan dengan Tuhan jerih payahmu tidak sia-sia.
(1 Korintus 15:56)

Kesempatan berharga yang tidak mungkin saya sia-siakan yang Tuhan lakukan dihidup saya.
Saya tetap konsisten,dan pasti Tuhan Selalu turun tangan bekerja.

Tetap giat dalam bekerja,tetap andalkan Tuhan dalam pekerjaan kita,lakukan dengan kasih dan bijaksana agar pekerjaan kita selalu menjadi berkat buat orang lain.

Semangat pagi Tuhan Yesus mengasihimu..πŸ™πŸ˜‡ Salam SuperGreenπŸ’š
.
.
.
.
.
#citilinkindonesia
#Citilink
#superGreen
#onduty
#Office
#Tuesdayday
#Flight QG-333πŸ›«πŸ’š
#AirBus
#haluoleoairport
#Semangat
#melayanisepenuhhati
#TuhanYesusbaik
#kendari
#Sulawesitenggara


2

Jesus Loves me and you! . .

#behappy
#grateful
#Godbless
#TuhanYesusBaik


0

Kamu hanya perlu tersenyum😊 jalani harimu dengan baik, dan berusahalah menjadi pribadi yang lebih baik. Benih baik yang kamu tanam akan bertumbuh dengan baik jika kamu merawatnya dengan baik dan kamu juga akan menuai sesuatu yang lebih baik. Ya baik😊 apapun yang terjadi dalam hidupmu, tetap katakan Tuhan Yesus baikπŸ˜‡ tersenyumlah😊 lepaskan segala belenggu itu. Beban yang kamu anggap merusak itikat baikmu, segera lepaskan. Jadikan harimu indah. Karna setiap hari adalah kehidupan baru #likeforfollow #begrateful #tuhanyesusbaik #tuesday #newlife


0

Yeayyyy hari ini bisa puas deh foto2 anak Mamak ini πŸ˜†πŸ˜… kalo kemaren amit-amit banget deh πŸ˜‚πŸ˜… Btw, selamat bayi mamak yang sekarang udah SD, udah putih merah, dan udah semakin gede jadi nggak mau dipanggil bayi lagi sama mamaknya πŸ˜πŸ˜† Jadi sekarang panggilan kesayangannya jadi ayang mamak ajalah ya 😝😘
Semangat belajarmu nak, kejarlah cita-cita dan impianmu, mamak dan papa akan selalu mendampingi dan mendoakanmu.
Jangan lupa patuhi gurumu dan sayangi teman-temanmu. Jesus loves you and so do I 😍😘
#ceritamamakterry #myson #mysonactivity #anakmamak #sdxaverius9palembang #morningpost #morningspirit #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #jalani_nikmati_syukuri #tuhanyesusbaik #photooftheday #instakids #likeforlikes #instaphoto #instadaily


1

PDI PERJUANGAN
#TUHANYESUSBAIK


0

17 July 2018

Efesus 4:2-6 (TB)
2 Hendaklah kamu selalu rendah hati, lemah lembut, dan sabar. Tunjukkanlah kasihmu dalam hal saling membantu.
3 Dan berusahalah memelihara kesatuan Roh oleh ikatan damai sejahtera:
4 satu tubuh, dan satu Roh, sebagaimana kamu telah dipanggil kepada satu pengharapan yang terkandung dalam panggilanmu,
5 satu Tuhan, satu iman, satu baptisan,
6 satu Allah dan Bapa dari semua, Allah yang di atas semua dan oleh semua dan di dalam semua.
Semua hrs bertumbuh dlm kasih. Kasih adalah yg terutama. Krn tnpa kasih, tdk mgkn kita bs ada rasa iba, rasa berbelas kasihan kpd org lain.
Tuhan tdk ingin kita sm dgn dunia. Tuhan ingin kita tampil sbgai terang bg dunia, sbg cth bg dunia agar mereka mau dtg pdNya.
Kita smua melakukan pekerjaan Tuhan. Semua hnya u/ Tuhan. Kita bkn-lah anak2 yg diombang ambingkan dgn kesesatan dunia. Sbg umat pilihan Tuhan yg tlh dipilih dan dikuduskan, kita hrs mengerti firman. Hidup kita hrs berpadanan dgn firman.
Gb.

#renunganharian#renunganhariankristen#dailydevotional#dailyinspiration#firmanTuhan#alkitab#bible#dailybible#kataTuhan#kesaksian#kesaksianKristen#videokristen#lagukristen#TuhanYesusbaik#Jesusisgood#Godblessyou


0

I believe the lord JESUS will not give such a heavy tryout, therefore we should be so grateful that what we have today and what we choose to do, and that our friendship lasts unti thel distance spearates, i am very my best friedπŸ˜˜πŸ’•πŸ’“πŸ‘­πŸ‘§πŸŽ‹πŸ“·πŸŒΏπŸƒ@mallibellsa @Watugeli
#tuhanyesusbaik #tuhanyesusbaik
#temanbahagia #sahabatsurga


0

Orang-orang hari ini mengejar dua hal, yaitu tanda-tanda ajaib dan hikmat. Itu tidak berbeda di zaman Alkitab. Rasul Paulus mengakui bahwa β€œorang Yahudi meminta suatu tanda, dan orang Yunani mencari hikmat” (1 Korintus 1:22)
.
Jadi, ketika Paulus memberitakan Kristus yang disalibkan sebagai solusi Allah bagi mereka, pesan itu adalah β€œbagi orang Yahudi sebuah batu sandungan dan bagi orang-orang Yunani suatu kebodohan”(1 Korintus 1:23). Mereka tidak mengerti bagaimana mendapatkan penyataan Yesus dan kematian-Nya dapat memberi mereka mujizat yang mereka butuhkan atau hikmat yang mereka inginkan
.
Saudara terkasih, hidup ini bukan hanya mengejar mujizat atau hikmat saja. Tidak salah bila kita mengejar mujizat dan hikmat tapi jangan lupa untuk mengejar Yesus dahulu, yaitu Sang Pemberi mujizat dan hikmat. Kita hanya perlu mengejar Yesus karena Ia adalah β€œkekuatan Allah dan hikmat Allah”. Semakin kita mengenal Kristus, yaitu Kristus yang disalibkan, semakin kita memiliki kekuatan dan kebijaksanaan Allah
.
Ada kesaksian dari beberapa orang, bagaimana mereka telah melihat kuasa Tuhan yang membebaskan masalah keuangan dari kehidupan mereka. Karena tidak mengetahui apa yang harus dilakukan tentang masalah mereka, mereka hanya melihat kepada kuasa Tuhan yang sanggup membebaskan mereka. Dan, Tuhan memang sanggup melakukannya karena Dia adalah Allah Yang Maha Kuasa
.
Jadi, jika kamu menghadapi suatu masalah, Kristus memiliki kuasa untuk menyelesaikannya. Dan, karena Dia juga adalah hikmat Allah, Dia akan menunjukkan kepadamu solusinya dan mengajarkan kamu bagaimana kamu harus keluar dari masalahmu
.
Kristus adalah kekuatan dan hikmat Allah bagi kita. Oleh kuasa-Nya, Dia menolong kita. Oleh hikmat-Nya, Dia terus mengarahkan jalan kita. Haleluya. Amin
.
#renunganhariini #renunganharian #ayatalkitabharian #firmanTuhan #keselamatanku #pengharapanku #kamudisayangTuhan #TuhanYesusbaik


1

Hanya Engkau Tuhan Yesus.
Pribadi yang mengenal akan seluruh hidupku. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#tuhanyesusbaik #tuhanyesus #yesus #tuhanyesus #videorohanikristen #cover #covers #coverlagu #coverlagurohanikristen #vidgram #jesus #blessed #lfl #tbt #fff


2

16 July 2018.

Efesus 3:16-17 (TB) Aku berdoa supaya Ia, menurut kekayaan kemuliaan-Nya, menguatkan dan meneguhkan kamu oleh Roh-Nya di dalam batinmu,
sehingga oleh imanmu Kristus diam di dalam hatimu dan kamu berakar serta berdasar di dalam kasih.
Firmannya diberitakan u/ siapa saja yg mau menerimaNya. Pd jmn dulu, org2 bkn Yahudi pun bisa mjd ahli waris yg diberikan oleh Kristus krn pemberitaan injil tersebut.
Terlebih lg kita yg sbg anak2 rohani dr Tuhan kita, bhw kita akan dikuatkan dan diteguhkan. Kasih Yesus kpd kita melampaui segala pengetahuan.
Biarlah kita semakin memahami dan semakn mengenal kasih Kristus.Dengan semakin mempraktikkan kasih, kasih semakin dikenal dan dihayati.
Gb.

#renunganharian#renunganhariankristen#dailydevotional#dailyinspiration#firmanTuhan#alkitab#bible#dailybible#kataTuhan#kesaksian#kesaksianKristen#videokristen#lagukristen#TuhanYesusbaik#Jesusisgood#Godblessyou


0

Sebab TUHAN baik, dari selama-lamanya sampai selama-lamanya kasih setia-NYA... #tuhanyesusbaik #kasihtuhan #pujilahtuhan #godisgood #yesustuhan #tuhanyesusmemberkati #firmantuhan #pujituhan


0

Loyalitas itu yang bayar Tuhan

#arekmalang #bergaya #tuhanyesusbaik #tuhanyesusmemberkati #gbuall


0

Tuhanlah! Penuntun kehidupan. Berjalan, denganNya pasti sampai tujuan.
.
.
Hidup sebuah perjalanan, banyak orang tersesat di tengah perjalanan hidupnya sebab alamat yang dituju salah.
.
.
Yesus alamat yang tepat: "Akulah Jalan, Kebenaran & Hidup". Yohanes 14:6
.
.
#jonathanmanullang
#quotestoday #quoteoftheday #instaquotes #quotesrohani #quoteskristen #quotesrohani #quoteskristen #quoteofbible #ayatalkitab #ayatalkitabharian #motivasikristen


1

Tetap lah menjadi kak yang ku kenal. Terima kasih atas motivasinya.

#Tuhanyesusbaik
#hiduprerax


0

1 Tawarikh 16:34 Bersyukurlah kepada TUHAN, sebab Ia baik! Bahwasanya untuk selama-lamanya kasih setia-Nya.
β€’
β€’
β€’
🎡: Dengan Apa Kan Ku Balas ( Symphony Worship )
🎀: @jakadervin_ @cillin_winder
β€’
β€’
β€’
β€’
@pengharapan_kekal
@jesusarmyid @anakmudakristen @keselamatanku @sampul_kristen
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
#Rohanikristen
#rohanivideogram #anakmudakristen #TuhanYesusBaik #rohanimusicgram #lagurohanikristen #symphony #worshipsong #rohanicover #Jesusarmyid #TuhanKeselamatanKu #Sampul_kristen


1

Utamakan Tuhan yesus dalam segala hal.

#bersyukur
#tuhanyesusbaik


0

pasti Akan datang satu waktu
dimana kamu sangat bersyukur karena telah dipertemukan dengan se"orang
#tuhanyesusbaik #bataktoba


0

Hari ini.. Hari pertama Evelyn Masuk Sekolah..
.
Tuhan Yesus selalu menyertaimu nak..
Semangat Belajar , Kepintaran , Kesehatan, selalu menyertaimu...amin
.
#schoolfirst #haripertamasekolah #tknusaindah #nusaindahpalembang #smartgirl #tuhanyesusbaik


3

Hiduplah dalam Kristus, setiap hal yang dilakukan dan dikerjakan harus sesuai dengan ajaran Nya.
Bekerja dan Berdoa (Ora Et Labora)
#tuhanyesusbaik
#renunganhariankristen
#happymonday
#ayatalkitab


0

Janganlah kamu sesat: Pergaulan yang buruk merusakkan kebiasaan yang baik.
(1 Korintus 15:33)

God bless...πŸ™ #alkitab #ayatalkitab #ayathariini #renunganhariini #renungankristen #jesus #blessed #blessing #yesus #bapa #tuhanyesusbaik #tuhanyesus


3

#Repost @yesustuhandansahabat
β€’ β€’ β€’ β€’ β€’
Yohanes 10:10
Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan. .
.
.
.

@yesustuhandansahabat #YesusTuhandanSahabat #TuhanYesusbaik #friendsofgod #bible #holybible #bibleverses #verseoftheday #devo #dailydevo #renungan #quotesreligi #refleksireligi #believe #ibelieve #believers #jesus #jesuschrist #christian #blessed


0

Puji Tuhan...stelah perjuangan 4 hari dijogja yg melelahkan dan membosankan...akhirnya berkat datang juga....dapet juga hp goib
#TUHANYESUSBAIK
#HASILTAKINGKARIUSAHA
#MAXPROM1
#ASUS
#hpgaib


3

16 July 2018

Efesus 2:1-2, 4-10 (TB) Kamu dahulu sudah mati karena pelanggaran-pelanggaran dan dosa-dosamu.
Dahulu kita hidup dlm dosa, tinggal dlm dosa. Tetapi oleh krn rahmatNya, Ia menghidupkan kita bersamaNya.
Oleh kasih karuniaNya kita diselamatkan.
Kasih karunia ini bkn dr usaha kita sndri melainkan pemberian dr Bapa kita. Jadi krn kita adalah ciptaan baru, kita hrs sllu hidup dlmNya.
Gb

#renunganharian#renunganhariankristen#dailydevotional#dailyinspiration#firmanTuhan#alkitab#bible#dailybible#kataTuhan#kesaksian#kesaksianKristen#videokristen#lagukristen#TuhanYesusbaik#Jesusisgood#Godblessyou


0

Yohanes 10:10
Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan. .
.
.
.

@yesustuhandansahabat #YesusTuhandanSahabat #TuhanYesusbaik #friendsofgod #bible #holybible #bibleverses #verseoftheday #devo #dailydevo #renungan #quotesrohani #refleksirohani #believe #ibelieve #believers #jesus #jesuschrist #christian #blessed


23

Dalam segala keadaan, kita jgn pernah menyerah sebab Allah yg menyertai kita jauh lebih besar dari segala persoalan yg ada didalam kehidupan kita. Dan apapun yg kita alami tdk akan pernah melampaui kekuatan kita utk menanggungnya..amen πŸ™. Penyertaan Tuhan SEMPURNA atasku sepanjang hari ini. Mujizat kesembuhan aku alami hari ini. Tuhan itu hidup dan berkuasa #namanyayesus .
.
β€’ team abu (Barsi Pagi)
β€’ team merah (kopo sore)
.
.
#sundayservice #sundaymorning #sundayevening #godisgood #jesus #mysavior #myhealer #jehovahrapha #miracle #blessing #blessed #loved #team #depmus #gbisukawarnabandung #musician #thankgodiamsinger #worshipleader #barsipagi #gbikopo #tuhanyesusbaik


0

Matius 19:11
Akan tetapi Ia berkata kepada mereka: "Tidak semua orang dapat mengerti perkataan itu, hanya mereka yang dikaruniai saja.

#tuhanyesusbaik #tuhanyesusmemberkati #pemulihan #gilbertlumoindong #rohanikristen #gbi #gbikaruniakl #gbu #amin #hmministry #worship #laskarkristus #kristen #renunganharian #kabarbaik #rohkudus


1

Hari ini saya ingin bersaksi bahwa Tuhan yang kita sembah adalah Tuhan yang hidup Tuhan yang dasyat dan luar biasa.

Sudah beberapa bulan belakangan ini setiap hari pesawat SJ (SriwijayaAir) selalu Delay dan pasti sebagai anak dimana hari Minggu adalah harinya Tuhan yang setuju katakan (Amien ) dan pasti memrioritaskan Tuhan karna dia yang sudah memberkati saya dan memberikan saya pekerjaan dikota Kendari.

Singkat cerita sebelum kekantor pasti saya masuk dikamar Doa saya untuk mencari Tuhan, dan ketika saya Berdoa Tuhan ngomong dihati apa yang Stev mau minta hari ini, dan saya langsung teringat Tuhan hari ini adalah harinya Tuhan ( hari Minggu ) dan saya hanya minta Tuhan,hari ini pesawat SJ (SriwijayaAIr) plis Tuhan datangnya lebih Ontime kalau bisa Before.., karna Tuhan engkau Tahu jarak bandara kegereja berapa menit dan saya harus prepare semuanya dan saya sudah janji bahwa saya mau belajar untuk berkomitmen apapun itu Tuhan.

Dan mujizat Tuhan pun terjadi Tuhan tidak perna Tidur ketika anaknya minta sesuatu darinya,karena
Firman Tuhan berkata (Mintalah maka kamu akan Diberikan )
Dan saya belajar jadi anak meminta kepada Bapa yang terbaik dan praise The lord Tuhan Yesus jawab
Jam 3:15 menit pesawat Sriwijaya lending dengan sempurna dibandara Haluoleo Kendari.
Poinnya adalah ...!! Ketika kita berdoa Tuhan pasti menjawab doa Kita ,asalkan kita punya iman dan kepercayaan yang besar bahwa Tuhan Sanggup melakukan segala yang tidak mungkin menjadi mungkin.
Jangan pernah tinggalkan Jam DOAmu karna dengan BerDOA kita semakin powerfull,makin dikuatkan, bahwa Dengan berdoa hidup kita semakin di sempurnakan .
Karna waktu Tuhan Tidak cepat Dan tidak Terlambat Tapi waktu Tuhan indah pada Waktunya . .
(Matius 21:22)
Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya."
.
.
.
#prayer
#ImandanPercaya
#Semogadiberkati
#Teruslahberdoa
#TuhanYesusBaik
#Doa
#Mujizat
#Kesaksian
#Gmskendari

Tuhan Yesus memberkati


1

Bersama keluargaku melayani Tuhan
Bersatu selamanya mengasihi Engkau
Tiada yang dapat melebihi kasihMu ya Tuhan
Bagi kami Engkau segalanya.. #throwback
#15072011wedding
#TuhanYesusBaik
#BanuarliSudiro


5

Banyak kasih dan berkat dilimpah2kan kepadamu dan menjadi berkat untuk sekitar😘Tuhan Yesus menjadi penolongmu dalam setiap pergumulanmu,,terimakasih jamuannyaπŸ˜„ adiku tercinta😍
😘😘😘😘😘😘😘😘
#completeformation #bigfamily #familynumerone #TuhanYesusbaik#


0

Mengikut Tuhan Yesus itu Gak mudah.
Tapi saya akan Belajar. .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.#tuhanyesusbaik #tuhanyesus #jesus #gbu ,#god #godbless #lfl #tbt #fff


0

Hari ini Bapak berusia 59 tahun. Berkat LUAR BIASA dan jadi kesaksian dalam hidupku menyaksikan Bapak masih ada di dunia ini sampai hari ini. Masih jelas teringat 3 tahun yang lalu kondisi Bapak sangat drop, bolak balik dilarikan ke RS, 2 x struk, kondisi jantung yang sudah ditolak dari Penang. Ahhh betapa bersyukurnya keluarga kami Tuhan, terimakasih Tuhan Yesus πŸ™πŸ˜Š
#Bapak59tahun
#TuhanYesusBaik


15

Happy Sunday πŸ˜‡πŸ˜‡ Indah Pada Waktu Nya ❀️❀️ #happysunday #tuhanyesusmemberkati #tuhanyesusbaik


2

Selamat hari minggu Tuhan berkati...Tetap Semangat jangan menyerah..amin GBU
Geraihape Tokopedia/Bukalapak

#Tetapsemangat #tetapkuat #Tuhanbaik #tuhanyesusbaik #Berkat #diberkati #Tuhanberkati


0

Happy sunday all ❀️
Baru belajar ngecover lagu, sorry kalau suaranya jelek bin fals bin cempreng. Tuhan tidak memandang suaramu namun Tuhan melihat kesungguhan hatimu untuk memuji,memuliakan,serta meninggikan nam-Nya.
🎡: Kemurahan Tuhan ( Angel Pieters Ft. Jason )
🎀: @jakadervin_ @cillin_winder
β€’
β€’
β€’
β€’
#Rohanikristen #Jesusarmyid #Jesusblassed #AnakTuhanYesus #KemurahanTuhanYesus #TuhanYesusBaik #Singing #With #The #God
#SongChristian #anakmudakristen


5