#WorldFoodDay

Instagram photos and videos

#worldfoodday#WorldFoodDay#food#foodie#OnigiriAction#HARIPANGANSEDUNIA#IMAPELAREGBOGOR#WORLDFOODDAY#SILVERLEGION#haripangansedunia#IMAPELA#HALALISMYLIFE#HALALARTCONTEST2018#boyscouts#instafood#naijavegan#dutawisataindonesia#foodlover#FiNC#indianfood#エアおにぎり#atakdiang#atakdiangbatola#atakdiang2018

Hashtags #WorldFoodDay for Instagram

With the help of @tablefor2_official every photo posted with #OnigiriActionwill help feed 5 children. Please read below for more details on how you can help this great cause!
#JFC #Nishiki #TableForTwo #WorldFoodDay #Japanese #rice #onigiri


1

#Repost @amritaraichand with @get_repost
・・・
What better day than #WorldFoodDay to premier the new season of #MummyKaMagic New recipes with an indian twist! Don’t forget to catch my new Meal Time Mantra on @foodfoodtv today at 2:30! See you then 😘 #BeingAmrita #ChefAndBeyond #MummyKaMagic #ChefLife #StayYummy


0

👬Happy Children's day👭
.
After a decade, #mymumandme celebrated #childrensday and we're really excited to share #ourhappiness with you all... 🤗
.
We salomnized with lovely children of #highschool who belongs from #ruralarea..
.
And... Feeling wonddeerrrffuuulll but unable to express the exact delightfulness of mine. I can just say; we're so blessed cause we shared #truehappiness with them... 💚
.
Have you ever done such a wonderful work?
.
I'm hoping, you all have done (or doing) such a peaceful thing... 😇✌️
.
#childrensday2018
#worldchildrensday
#14thnovember
#wednesdayspecial
#happysouls
#photography
#photographer
#foodphotographer
#worldfoodday
#instafood
#internationalchildrensday
#childrensdaycelebration
#indianfood
#indiancuisine
#indianflavours
#foodindia
#foodoftheday
#shareiscare
#sharethelove
#shared_joy
#spreadhappiness💓
#goodvibes


0

#OnigiriAction #エアおにぎり #FiNC #boyscouts #worldfoodday
エアおにぎり弁当第12弾。飢餓地域に給食届きますように。


0

✨打ち上げ✨
おつかれさまでした!チーズフォンデュ、おいしかったです❤
2年目に向けて走り出しております💦
#agu#wfp#1016campaign#1016#worldfoodday#SDGs#SDG2#aoyamagakuinuniversity#青学#国連wfp#飢餓ゼロ#青山学院大学#国連世界食糧計画


0

Selamat Hari Pangan Sedunia - 16 Oktober 2019

Dalam penyediaan dan pengelolaan pangan untuk rakyatnya, pemerintah harus mewujudkan ketahanan pangan, kemandirian pangan, bahkan kedaulatan pangan.

Pengertian ketahanan pangan adalah kondisi terpenuhinya pangan bagi negara sampai dengan perseorangan, yang tercermin dari tersedianya pangan yang cukup, baik jumlah maupun mutunya, aman, beragam, bergizi, merata, dan terjangkau serta tidak bertentangan dengan agama, keyakinan, dan budaya masyarakat, untuk dapat hidup sehat, aktif, dan produktif secara berkelanjutan.

Kemandirian pangan adalah kemampuan negara dan bangsa dalam memproduksi pangan yang beraneka ragam dari dalam negeri yang dapat menjamin pemenuhan kebutuhan pangan yang cukup sampai di tingkat perseorangan dengan memanfaatkan potensi sumber daya alam, manusia, sosial, ekonomi, dan kearifan lokal secara bermartabat.

Sedangkan pengertian kedaulatan pangan adalah hak negara dan bangsa yang secara mandiri menentukan kebijakan pangan yang menjamin hak atas pangan bagi rakyat dan yang memberikan hak bagi masyarakat untuk menentukan sistem pangan yang sesuai dengan potensi sumber daya lokal.

_____________________________
Biro Pers & Jurnalistik
PK PMII UIN Sunan Gunung Djati
Cabang Kota Bandung
.
#pmii #pmiiindonesia #pmiijabar #pmiikotabandung #pmiiuinkotabandung #pmiiuinbandung #pmiiuinsgd #pmiihits #pmiimilenial #kaderpergerakan #sahabatpmii #hpn #haripangansedunia #haripangan #haripangannasional #worldfoodday #kedaulatanpangan

Repost from @pmii.uinsgd
=================
Tag
#PMII #Salampergerakan @pmii.indonesia
Untuk kami respost #Activities #opinion #News kamu
-------
Dapatkan informasi ter-Update tentang pergerakan mahasiswa Islam indonesia hanya di @pmii.indonesia ***FOLLOW***
@pmii.indonesia
@pmii.indonesia
@pmii.indonesia
**************


0

It's #WorldFoodDay today! Where's your favourite place to eat in #Eastbourne? We love @goodyliciouscafeattheworks! 🍔🌮🍕 #WorldFoodDay2018 📸: @station_street_eastbourne_


5

This #WorldFoodDay tell us about the most unique cuisine that you have ever come across.


0

It is no secret – a true foodie can spend days in this land of ghee and butter, sating the palate on rich, gourmet delights that have given Punjabi cuisine its very own niche.
What is your favourite Punjabi food?

#PunjabCitiesCultureCuisine #WorldFoodDay with- Punjab Tourism


0

Atak Diang Barito Kuala dalam Peringatan Hari Pangan Sedunia ke-38 tahun 2018. Suatu kebanggaan bagi Kabupaten Barito Kuala dimana kecamatan Jejangkit ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan HPS tahun ini bersama Kota Banjarbaru. Pada kesempatan ini pun berhadir Ketua DPR RI, Menko, Mentan, para Duta Besar dan Negara Perwakilan, tidak ketinggalan kehadiran Gubernur Kalsel, Bupati Barito Kuala, serta para petinggi lainnya.
.
.
18 Oktober 2018.
.
.
Gawi dengan atei, gawi sampai jadi
Batekang bi pun kan lawin.
.
.
#atakdiang #atakdiangbatola #atakdiang2018 #duwis #duwisindo #dutawisataindonesia #hps #haripangansedunia #haripangansedunia2018 #worldfoodday #lumbungpangandunia #visitkalsel #visitbatola #mhsbatola #marabahan_bungas #marabahanbahalap #wonderfulindonesia #wonderfulkalsel #batekangbipunkanlawin


0

Atak Diang Barito Kuala dalam Peringatan Hari Pangan Sedunia ke-38 tahun 2018. Suatu kebanggaan bagi Kabupaten Barito Kuala dimana kecamatan Jejangkit ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan HPS tahun ini bersama Kota Banjarbaru. Pada kesempatan ini pun berhadir Ketua DPR RI, Menko, Mentan, para Duta Besar dan Negara Perwakilan, tidak ketinggalan kehadiran Gubernur Kalsel, Bupati Barito Kuala, serta para petinggi lainnya.
.
.
18 Oktober 2018.
.
.
Gawi dengan atei, gawi sampai jadi
Batekang bi pun kan lawin.
.
.
#atakdiang #atakdiangbatola #atakdiang2018 #duwis #duwisindo #dutawisataindonesia #hps #haripangansedunia #haripangansedunia2018 #worldfoodday #lumbungpangandunia #visitkalsel #visitbatola #mhsbatola #marabahan_bungas #marabahanbahalap #wonderfulindonesia #wonderfulkalsel #batekangbipunkanlawin


0

Atak Diang Barito Kuala dalam Peringatan Hari Pangan Sedunia ke-38 tahun 2018. Suatu kebanggaan bagi Kabupaten Barito Kuala dimana kecamatan Jejangkit ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan HPS tahun ini bersama Kota Banjarbaru. Pada kesempatan ini pun berhadir Ketua DPR RI, Menko, Mentan, para Duta Besar dan Negara Perwakilan, tidak ketinggalan kehadiran Gubernur Kalsel, Bupati Barito Kuala, serta para petinggi lainnya.
.
.
18 Oktober 2018.
.
.
Gawi dengan atei, gawi sampai jadi
Batekang bi pun kan lawin.
.
.
#atakdiang #atakdiangbatola #atakdiang2018 #duwis #duwisindo #dutawisataindonesia #hps #haripangansedunia #haripangansedunia2018 #worldfoodday #lumbungpangandunia #visitkalsel #visitbatola #mhsbatola #marabahan_bungas #marabahanbahalap #wonderfulindonesia #wonderfulkalsel #batekangbipunkanlawin


0

Atak Diang Barito Kuala dalam Peringatan Hari Pangan Sedunia ke-38 tahun 2018. Suatu kebanggaan bagi Kabupaten Barito Kuala dimana kecamatan Jejangkit ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggaraan HPS tahun ini bersama Kota Banjarbaru. Pada kesempatan ini pun berhadir Ketua DPR RI, Menko, Mentan, para Duta Besar dan Negara Perwakilan, tidak ketinggalan kehadiran Gubernur Kalsel, Bupati Barito Kuala, serta para petinggi lainnya sebagai perwakilan tuan rumah.
.
.
18 Oktober.
.
.
Gawi dengan atei, gawi sampai jadi
Batekang bi pun kan lawin.
.
.
#atakdiang #atakdiangbatola #atakdiang2018 #duwis #duwisindo #dutawisataindonesia #hps #haripangansedunia #haripangansedunia2018 #worldfoodday #lumbungpangandunia #visitkalsel #visitbatola #mhsbatola #marabahan_bungas #marabahanbahalap #wonderfulindonesia #wonderfulkalsel #batekangbipunkanlawin


0

昨夜のカレーの残り。
そういえばローリエが1枚行方不明になってるんだけど。
いつもは誰か「葉っぱ入ってた」って出すんだけど。
.
たべちゃった…のか?
.
#OnigiriAction #おにぎり #onigiri #おにぎりで世界を変える #世界食料デー #worldfoodday #TFT #お弁当 #サラメシ #地味弁 #おべんたぐらむ #大人弁当 #カレー #curry #lunch #lunchbox


0

Happy #worldfoodday Jack has make it a priority connect to students and communities were their food come from


0

#OnigiriAction #FiNC #エアおにぎり #偕楽園 #コスモス #水戸5団 #ビーバー隊 #worldfoodday #boyscouts
エアおにぎり弁当第11弾。飢餓地域に給食を届けるアクションです。


0

Salam, Halal Is My Life!
Hallo netizen, dengan adanya Gebrakan Peduli Halal dengan kreativitas ini kita mau ngeshare ilmu yang kita dapet tentang kehalalan nih! Yang mau kita bahas disini yaitu produk keseharian yang selalu digunakan, yaitu SIKAT GIGI.
Kenapa sih harus sikat gigi? Karena produk gunaan ini biasanya sering diacuhkan nih status kehalalannya, kan sayang ya, makanan udah halal, pasangan sudah halal, ehhhh barang gunaannya belum halal huhuu. Nah jadi, selain kedua hal tersebut yg halal, si produk gunaan ini juga yang kita pakai mesti yang sudah bersertifikat halal. Mengapa?
Dalam sikat gigi itu ada titik kritisnya. Titik kritis itu adalah titik rawan dari suatu produk. Pada sikat gigi yaitu terdapat pada bulu sikatnya yang mana bulu sikatnya itu bisa aja terbuat dari bahan-bahan haram/tidak layak untuk digunakan. Seperti halnya bulu sikat gigi yang terbuat dari bulu babi. Gak banget kannn yaaa :))) karena apa yg kita aplikasikan kedalam tubuh kita, akan menimbulkan efek tersendiri, kalo barang yang gak dipakai sudah jelas haram, akankah kondisi tubuh kita baik² aja ? Belum tentu kan. Nah kalo kita bisa mengusahakan memakai produk yang sudah bersertifikat halal dan yang insyaAllah sudah jelas keamanan nya, kenapa enggak ?
Sooo, yuk mulai dari sekarang biasakan peduli halal untuk kebutuhan kita umat manusia! biar berkah dunia akhirat, aamiin😍
Yuk, tag temen kalian biar melek akan halal juga 💕
@imapela_bgr @halalindonesia
#SILVERLEGION #IMAPELAREGBOGOR #IMAPELA #HALALISMYLIFE #HALALARTCONTEST2018 #HARIPANGANSEDUNIA #WORLDFOODDAY


10

"Eat in or Take-out" either way... it tastes good.

Your vote matters, so have your say and vote now.
(24hrs starts now)
⬅️ SWIPE LEFT to see close ups. #pepesbolton
-
#PiriPiri #Pepes #Bolton #TheVaults #marketplace #takeaway #restaurant #eatin #chicken #manchester #mcr #datenight #piripirichicken #wfd2018 #mcrfoodie #halal #noleftovers #worldfoodday #chickenleg #pepeschicken #hot #spices #highlight #nandos #hot #veryhot #foodie #chickenplatter #photooftheday


0

#Repost @amritaraichand with @get_repost
・・・
What better day than #WorldFoodDay to premier the new season of #MummyKaMagic New recipes with an indian twist! Don’t forget to catch my new Meal Time Mantra on @foodfoodtv today at 2:30! See you then 😘 #BeingAmrita #ChefAndBeyond #MummyKaMagic #ChefLife #StayYummy


0

Liat temen mau di HALALin, baper. Liat pasangan udah HALAL, baper. Tapi masalah makanan atau jajanan masih sering beli yang belum jelas keHALALannya ga baper :(
Padahal udah jelas dalam Al-Qur'an Surat Al-Baqarah ayat 168 "Hai sekalian manusia, makanlah yang halal lagi baik dari apa yang terdapat di bumi, dan janganlah kamu mengikuti langkah-langkah syaitan; karena sesungguhnya syaitan itu adalah musuh yang nyata bagimu."
Tuh emang mau jadi temennya setan? :(
So mulai sekarang sebagai generasi milenial, kita harus banget tau dan paham akan pentingnya mengonsumsi makanan HALAL! Dan harus punya prinsip HALAL IS MY LIFE!❤
@imapela_bgr @halalindonesia
#SILVERLEGION #IMAPELAREGBOGOR #IMAPELA #HALALISMYLIFE #HALALARTCONTEST2018 #HARIPANGANSEDUNIA #WORLDFOODDAY


3

🔶🔶 KHAMAN DHOKLA 🔶🔶
.
A famous Gujrati food. It can be eaten for breakfast, as an evening snacks, as a main course or as a side dish. For me! It's in my favourite list ❣️
.
Swipe left to see a whole spongy dhokla. 😁
.
#dhokla
#breakfastideas
#gujratifood
#gujratidhokla
#indianfood
#indiancuisine
#indianflavours
#foodindia
#indianfoodbloggers
#indianfoodie
#breakfasttime☕️
#eveningsnacks
#sidedish
#sidedishes
#snacksmart
#indiansnacks
#worldfoodday
#foodworld
#foodiesoftheworld
#instafollowers
#foodfollowers
#foodoftheday
#foood
#homechef
#homechefs
#chef
#chefworld
#indianchef
#easytomakerecipe


12