#agama

Instagram photos and videos

#agama#islam#muslim#dakwah#dakwahislam#kajian#dakwahsunnah#dakwahtauhid#hijrah#indonesia#kajianislam#kajiantauhid#ngaji#muslimah#kajiansunnah#salaf#yukngaji#agamaislam#penuntutilmu#salafusshalih#manhaj#backtoquranandsunnah#sunnah#manhajsalafushshalih#allah#din#sikap#tauhid#alquran#kreatifitas#breakingnews

Hashtags #agama for Instagram

Sewaktu Aliyah, saya adalah anak nakal nan bodoh. Tidak tahu apa-apa. Ilmu tak seberapa. Menjadi bulan-bulanan caci-maki siapa pun. Keterpurukan saya rasakan. Saat itu, hidup seperti telah tidak bermakna. Rapuh. Saya memasang muka tembok tahan malu ke mana pun langkah kaki bergerak. Dengan begitu, bukan berarti saat ini saya merasa sudah pintar atau cerdas. Pengalaman pengetahuan lah yang membuat siapa pun mengalami perluasan cakrawala di lingkar otaknya.

Saat sedang terpuruk itu, saya bertemu dua orang kerabat yang mampu membawa perubahan dalam diri. Muhammad Ammar dan Muhammad Syakir Ni'amillah Fiza. Pertemuan dan keakraban kian tercipta saat kami sama-sama menjadi Penyiar Radio Komunitas Buntet Pesantren Cirebon 107,7 Best FM. Mengudara saban hari, menjadikan kami mengenal kepribadian masing-masing; satu sama lain.

Baca selengkapnya di http://aru-elgete.blogspot.co.id/2018/02/berpecah-dan-bersatu-karena-tiga-hal-ini.html?m=1

Atau klik tautan di bio.

#agama #sepakbola #politik #santri #santribuntet #buntetpesantren #buntetpesantrencirebon #cirebon #pecimerah #pecihitam #toga #wisuda #uinsyarifhidayatullah #uin #uinjakarta


0

Kita ini lebih butuh di caci maki orang dari pada di puji ,,, krn di puji orang itu ngga berefek sama sekali buat kita asli ini mah,ENGGA ADA!!!!!!!! NGAA ADA APA2 NYA SAMA SEKALI " NOTHING!!!!!!!!!!!!!!!!!!! " hehe inggris,,saya cari kata2 yg bener2 ngga ada apa2nya, kalo dalam bahasa belandanya mah" eweuh guna " iya ngga, malah pujian bisa menjerumuskan kita menjadi merasa hebat,merasa agung,merasa berhasil,merasa sukses,pdahal mah kan kita ditutupin sm اَللّهُ aja..trus apa gunanya kita baca fatihah tiap hari الْحَمْدُ للَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْن segala puji hanya milik allah sang pemilik alam semesta

Tp kalo di hina orang kan kita jd bisa mujahadah/mengoreksi diri kita,...yang terpenting buat kita kan menjadikan diri ini lebih baik..bukan butuh samudra pujian yg jelas2 bisa saja menjadikan kita terjerumus...kalo ngga bisa mengolahnya
:) semoga di bawa semoga bermanfaat...
asli saya ketik tulisan ini bukan pengen di Like atau pengen kelihatan gimana2 pengen dipandang apapun, ngga ada maksud apapun,supaya orang2 jd suka ...engga...tulisan ini hanya buat amal saja :) tp kalo mau like mah monggo :)
■Follow @negara_akhirat 👈👈
■Follow @negara_akhirat👈👈
■Follow @negara_akhirat
#motivasiislam
#dakwahsunnah #tauhid #islam #quotesislam #allah #sunnah #taubat #hijrah #ayatsuci #muslim #akhirat #hadits #alquran #doa #sajakislam #pepatah #ayat #agama #cintarosulullah #syukur #islam #nikmat #muslimah #mengeluh #muslim #islam #indahpadawaktunya#selfreminder
#muhasabahdiri
#quoteislam
#beraniberhijrah
#majelisilmu


1

@_schwent_rc_racing_ with a clean wingless sprint he picked up.


1

[ Fenomena Selfie ]
.
Dari Ibnu Umar Radhiyallahu 'Anhu bahwasanya Rasulullah Shallallahu 'alaihi Wasallam bersabda, “Adapun tiga hal yang membinasakan itu adalah kekikiran yang ditaati, hawa nafsu yang diikuti dan ujub (kekaguman) seseorang terhadap dirinya sendiri”. [HR ath-Thabraniy di dalam al-Awsath. Dan diriwayatkan juga dari Anas bin Malik, Abdullah bin Abbas, Abu Hurairah dan Abdullah bin Abi Awfa Radhiyallahu 'Anhu. Berkata asy-Syaikh al-Albaniy: Hadits ini dengan sekumpulan jalannya adalah hasan, lihat Shahih al-Jami’ ash-Shaghir: 3045, Silsilah al-Ahadits ash-Shahihah: 1802 dan Misykah al-Mashobih: 5122].
.
Bagi Muslimah yang ingin mengunggah foto-fotonya ke internet juga perlu kehati-hatian. Perlu diwaspadai para Muslimah agar tidak sembarangan mengumbar foto-fotonya di media sosial. Mengingat banyaknya pihak tak bertanggung jawab memakai foto-foto wanita untuk tujuan negatif. Bisa juga orang yang memiliki penyakit hati akan membawa dampak buruk bagi si pemilik foto. Wallahu a'lam.
🔊 Ustadz Dr Syafiq Riza Basalamah, MA #penuntutilmu #din #agama #manhaj #salafusshalih #muslim #kajian #yukngaji #ngaji #islam #kajianislam #kajiansunnah #kajiantauhid #dakwahislam #dakwahsunnah #dakwahtauhid #sikap #dakwah #hijrah #salaf #manhajsalafushshalih #backtoquranandsunnah
repost @akhieris


0

distrokdimakasar➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
💡💡💡 LOVE & SHARE KALAU SETUJU💡💡💡
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
@kdi.faq

UNTIL #DIE
#LOVE #ISLAM

Mau order kaos ini? Chat aja ke 0823.7480.4445 atau Line kaosdakwahislami.id

Testi? Spesifikasi kaos? Lihat di @kaosdakwahislami.id

#mati #islam #sedih #agama #renungan #musnah #maut #tua #hidup #ajal #khusnulkhotimah #jihad #hilang #dunia #stres #iklas #allah #alquran #islam #dakwah #dakwahislam #hadist


0

#Repost @ikhwan_ghurobaaa with @instatoolsapp ・・・
"SoundOn"
[ Aku Adalah Hamba Allah ]
.
Maka saudaraku, semoga Allah memuliakanmu, kita ini hamba. Sadarlah bahwa kita ini adalah hamba Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Tanyakan pada diri kita semua, apakah kita lebih suka menjadi hamba Allah ataukah menjadi hamba hawa nafsu? Ataukah kita lebih suka menjadi hamba-hamba dinar, dirham atau hamba-hamba manusia? Yang ternyata manusia tidak bisa memberikan manfaat dan mudharat (tanpa izin Allah), tidak bisa memberikan pahala dan siksa (tanpa izin Allah).
.
Saudaraku, kita diciptakan oleh Allah dalam bentuk yang paling sempurna. Allah Ta’ala berfirman (yang artinya), “sungguh kami telah ciptakan manusia dalam bentuk yang paling bagus” (QS. At Tin: 4). Akan tetapi ketika kita tidak sadar bahwa kita adalah hamba, bahwa kita adalah makhluk yang diciptakan oleh Allah Ta’ala, maka kita menjadi rendah derajatnya. Oleh karena itu setelahnya Allah berfirman, “kemudian Kami kembali ia ke tempat yang paling rendah (api neraka)” (QS. At Tin: 5). Akibat dari apa? Akibat ia tidak sadar bahwa ia adalah hamba Allah Subhanahu Wa Ta’ala.
.
Kita hamba Allah, dan kita bangga dengan penghambaan kepada Allah. Menghambakan diri kepada Allah adalah kemuliaan. Karena Allah lah yang memiliki kemuliaan. Oleh karena itu RasulullahShallallahu’alaihi Wasallambersabda, “perbanyaklah mengucapkan ‘yaa dzal jalali wal ikram‘” (HR. Tirmidzi, dishahihkan Al Albani dalam Ash Shahihah).
.
Anda ingin mendapatkan keagungan? Anda ingin mendapatkan kemuliaan? Maka ingatlah, keagungan dan kemuliaan itu milik Allah. Siapa yang memuliakan Allah, Allah akan jadikan ia mulia di hadapan manusia. Siapa yang mengagungkan Allah, Allah jadikan ia agung di hadapan manusia.
.
📄 muslim.or.id
.
🔊 Ustadz Dr Syafiq Riza Basalamah, MA
.
🎥 @samudraanthony
.
#penuntutilmu #din #agama #manhaj #salafusshalih #muslim #kajian #yukngaji #ngaji #islam #kajianislam #kajiansunnah #kajiantauhid #dakwahislam @indonesiabertauhidofficial #dakwahsunnah #dakwahtauhid #sikap #dakwah #hijrah #salaf #manhajsalafushshalih #backtoquranandsunnah #Repost @samudraanthony @insta.save.repost • • •


1

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam pernah memberikan beberapa nasihat kepada Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu, di antara nasihat tersebut adalah perkataan beliau:
.
(( وَلاَ تُكْثِرِ الضَّحِكَ, فَإِنَّ كَثْرَةَ الضَّحِكِ تُمِيتُ الْقَلْبَ.))
.
“Janganlah banyak tertawa! Sesungguhnya banyak tertawa akan mematikan hati.”1
.
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam pada hadits di atas melarang seseorang untuk banyak tertawa dan bukan melarang seseorang untuk tertawa. Tertawa yang banyak dan berlebih-lebihanlah yang mengandung celaan.
.
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam juga pernah bercanda. Sebagaimana yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu, para sahabat pernah berkata kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam :
.
( يَا رَسُولَ اللهِ ، إِنَّكَ تُدَاعِبُنَا )
.
“Ya Rasulullah! Sesungguhnya engkau sering mencandai kami.” Beliau pun berkata:
.
(( إِنِّيْ لاَ أَقُوْلُ إِلاَّ حَقًّا.))
.
“Sesungguhnya saya tidaklah berkata kecuali yang haq (benar).”3
.
.
Sumber : Muslim.or.id
➡️ Follow @alquran.assunnah ✅
➡️ Follow @alquran.assunnah ✅
➡️ Follow @alquran.assunnah ✅

#nasihat #agama #islam #muslim #saudara #iman #sunnah #tauhid #dakwah #janganbanyaktertawa


0

Rumah Diskusi - Sesi Agama.

Ada banyak fadilah yang kita peroleh bila mampu bersabar, pada kesempatan kali ini kita hanya mengingatkan kepada teman-teman beberapa dr fadilah sabar yang begitu besar, yang di sampaikan oleh sepupu sekaligus menantu sekaligus sahabat Rasulullah yaitu " Ali Bin Abi Tholib Ra "


1

Loading...