#alamindonesia

Instagram photos and videos

#alamindonesia#lfl#pesonaindonesia#alam#indonesia#nature#likeforlikes#explore#wonderfulindonesia#pesonaalam#pendakiindonesia#pendakikusam#exploreindonesia#jawatimur#fff#gunungindonesia#sedudo#nganjukmasakini#indonesiaituindah#nganjukhitz#jalanjalan#nganjukhitskekinian#nganjukcity#sedudowaterfall#mytripmyadventure

Hashtags #alamindonesia for Instagram

Alam menyajikan permainan yang begitu sulit untuk dilupakan. Maka, rawatlah ia untuk anak dan cucu kita.
#alamindonesia #acehtamiang #wisataaceh
#gunungpandan #visitindonesia #petualang


0

Aku pikir pelangi mempunyai ujung diair terjun itu cuma mitos 🌈
.
.
.
.
.
.
.
_________________πŸ“·by:pull #kotahujan #jawabarat #alamindonesia #bogorhits #bogortoday #bogorpisan #bogorguide #bogorinside #explorebogor #penikmatalam #semuaserbaindah #like4follow #like4likes


0

dendam hanya untuk orang lemah,pemarah hanya untuk orang emosional,penyabar dan penyayang hanya tuhan yang paling kuat β˜ΊοΈπŸ’«πŸ”₯🌈🌀️ #kopi #senjadisorehari #penikmatsenja #420 #lifestory #pengembara #akusayangkamu #ceritamalam #curhatangue #duniasementaraakhiratselamanya #rumahkusyurgaku #alamindonesia #ciptaanallah


3

Sungguh keindahan hanya dimiliki Oleh Nya, Subhanallah
#sunset #beautifulsunset #alamindonesia


0

Jadilah seperti air terjun yang tetap mengalir meskipun jatuh dari tempat tertinggi, yang tetap bermanfaat meskipun terhempas
#pangrango #gununggede #gununggedepangrango #explore #traveling #indonesiaituindah #hikingindonesia #wonderfulindonesia #pesonaalam #lfl #alamindonesia #cibeureum #curugcibereum #curug #guivelindonesia


0

Di tempat ini aku berbaring menatap gumpalan putih. Dia adalah awan, aku menyukai bentuknya yang tak beraturan tapi mampu menghiasi langit yang berwarna biru. Dia selalu terlihat cerah walau banyak manusia yang tak menganggapnya ada. Tapi aku tau dia selalu tegar. Walau kadang dia menangis, menangis karna dia ingin memperlihatkan bahwa dia telah menumpahkan air matanya hanya untuk mahluk yang ada di bumi ini.

#laying27#slametmountain #mtslamet3428mdpl
#montainesia #idpendaki #alamindonesia


1

Terkadang kita bingung harus expresikan diri bagaimana, memantaskan dengan cara apa dan bahagia dengan alur yang bagaimana,
gimana enggak, disaat semua ada sperti halnya, Sangu ada, teman ada, mau gimana bisa, mau kemana tinggal jalan aja, sehat masih walafiyat,
Tapi pernahkah antum merasa selalu ada yang kurang? Mengapa? Mengapa? Mengapa? Kurang apa? Selalu gemetar selalu ada keganjilan yang menyelimuti...
Pernahkah antum merasakannya?
Smoga itu bisa mengingatkan kita bahwa dunia hanya perhiasan semata "Yaa Robbi jauhkanlah kami dari Istidraj-Mu"

#surgadunia #kebersamaan #gelisah #goresanpena #qolbunsalim #alamindonesia #alam #lfl #follow #islamituindah #islamicquotes #curhatanhati #suarahati


1

Mungkin perjalanan ini akan membawamu kepada bahaya, kesepian dan kelelahan. Namun perjalanan ini pula mampu membawamu pada keelokan alam yang memukau.
#pangrango #gununggede #gununggedepangrango #explore #traveling #indonesiaituindah #lensagunung #hikingindonesia #exploregunung #infopendaki #wonderfulindonesia #pesonaalam #lfl #alamindonesia #guivelindonesia


0

Sampai Kapan Menunda?

Mau sampai kapan Menunda untuk sebuah Perubahan ?

Tahukah Anda . Menurut Survey 73 persen Orang menyesal karna telat mengambil sebuah Tindakan hanya karna Menunda
Mereka menyesal Telat mengambil Langkah yg mungkin membawa Perubahan Besar untuk Hidup mereka

Misalkan . Mereka mau nambah Tinggi , tapi usia sudah 35 tahun , akibatnya Gagal dalam Hubungan ataupun Karir

Mereka mau punya Payudara Besar tapi Menunda untuk mengambil sebuah Program Akibatnya Gagal Karir dan tidak menemukan Pasangan karna Tidak Menarik

Apakah itu Anda orangnya ? Jika YA mulai ambil sebuah Tindakan dari sekarang

Jadilah 27 persen Orang yg Mengambil Tindakan dan Meraih apa yg mereka mau Capai

Saya yakin Anda adalah 27 persen orang tersebut 😊

Yuk Berubah untuk Perubahan yg Lebih Baik akan Penampilan Anda bersama 😁 πŸ“² line official akun :@csw5376m
πŸ“² WA. : 081384457036
#islamituindah #motivasihidup #tausiyahcinta #tausiyahku #dakwah #hijrah #beraniberhijrah #tausiyah #negeriakhirat #kartunmuslim #indonesia #berbagisemangat #islam #wirdamansur #subhanallah #remaja #sholawatan #likes #ngaji #cengzamzam #pecintasholawat #majalahremaja #adventure #kekinian #alamindonesia #anak #hitzbanget #selebgram #masasma #manis


0

"Di balik kecantikan Rinjani.
Tersimpan perjuangan untuk bertahan hidup.
Bagaimana susahnya air di Gunung Rinjani."
.
Amazing Post of the day taken by :
πŸ“· @ilham_virgo .
πŸ“Œ Pos 3 Gn. Rinjani(via Sembalun) , Lombok
Follow and Let's sharing your amazing moment with us.
πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»πŸ”»
.
.
Wanna trip/holiday in LOMBOK ??
πŸ“² +6287865877615( Whatsapp/mobile )
βœ‰οΈ deolombok@gmail.com
Ready for Daily and Packages tour.


1

Terimakasih Tuhan atas semua yang telah Engkau berikan,,,
#pendakiindonesia #alamindonesia#pendakikusam #pendakikukusam #merbabumountain ,,,


0

Jangan meningalkan sesuatu kecuali jejak.β›°οΈπŸƒ
#curug#ciampeabogor
#mytripmyadventure
#alamindonesia
#latepostπŸ“·


0

2 hal yang membuatku selalu rindu tempat ini ::Pengalaman baru ::Keluarga baru . .
.
#eksplorekalbar #jalanjalan #serimbu #alamindonesia #petualangindo #ngabang


2

He make be happy..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#lflπŸ’› #lffπŸ’•οΈ #alamindonesia #justinbieber #2018 #indonesian #netijen #lb


5

Dan tidak ada suatu binatang melata pun di bumi melainkan Allah-lah yang memberikan rezekinya, dan Dia mengetahui tempat berdiam binatangitu dan tempat penyimpanaya. Semua tertulis dalam kitab yang nyata (Lauhmahfuzh)
Qs. Huud : 6
.
#yangwaktuitutea #pulaupisang #bananaisland #sunrise #pagi #potography #bedengngaladog #ngaladogday #ngador #ngacablak #oppajete #budakbedeng #sonya6000 #kitlens #nature #alamindonesia #indonesia #lampung #pesisirbarat #dakwahislam #islam #1ayat #bertauhiddibalikkarya #riseagainstthejahilyyah


4

Wkwkwk gue orang kampung mainan gue kalau gak kebon yah sawah πŸ˜„ tapi gue bangga!
#anakkampung #potretsemangat #sawah #regrann #alamindonesia #tangerang #banten #indonesiaku


0

Salam lestari πŸƒπŸƒ
Usaha tidak pernah mengkhianati hasil πŸ˜‡ Raflesia Bengkulu Ensis ❀️
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’πŸŒŽ lok, desa manau 9
Kec. Padang guci
Kab. Kaur
#visitkaur #visitbengkulu #visitseluma #visitmanna #pesonaindonesia #pesonabengkulu #alam #reflesia #kpplbengkulu #kpplindonesia #bungabangkai #salamlestari #alamindonesia #indonesia #ppc #parapetualang #backpackerindonesia #bengkulu #semaku


6

Cintailah alammu selayaknya kau mencintai kekasihmu!πŸ˜‚πŸ‘‹πŸ‘£πŸ‘ŠπŸ’™
#malang #pantaitelukasmoro #exploremalang #jomblo #alamindonesia #pesonaindonesia


0

.
.
.

do not miss it heavy, like her love nurraeni to iqbal
πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…(lah apa hubungannya) wkwk .
.
.
.
.

#nurrani_r #panenjoan #nurraniiqbal #pesonaindonesia #indonesia #travelingindonesia #ilovemylife#alamindonesia #indonesiaituindah


0

Yakiiiin niiiihh gak ingin buang gundahmu !!???
#holiday #alamindonesia #bandunghits #lembang #floatingmarketlembang #gogreen #lovemylife


0

Ketika semuanya tidak ada
Adakah yang bisa menghidupkan hati yang sudah mati ini??? Hanya satu jawabannya :
Selalu bertasbih kepada - Nya dengan merenungkan alam sekitar.
_
_
_
_
_
_
_ πŸ“Έ take by @samsanur2000
@aboutcirebonid
@cirebontrending
@cirebonsosmed
@cirebonevent
@explorecirebon
@cirebonjeh
@infokuningan
@pesonakuningan

#aboutcirebonid #lfl #fff #l4like #f4f #alamindonesia #kuningan #cirebonjeh


0

Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah kamu dusta kan.
.
.
.
.
Alam itu di lestarikan agar Allah tidak timpakan kepada siapapun yang merusaknya
.
.
#merapi #dakigunung #instapendaki #merbabu #alamindonesia #pendakiindonesia


0

Lokasi tersebut berupa sebuah lahan di lereng Gunung Lawu yang penuh dengan ilalang danΒ anginΒ yang berhembus cukup kencang. Konon, ketika melewati lokasi tersebut, para pendaki sering mendengar suara bising layaknya sebuah pasar. Ada suara yang seolah menawari untuk belanja..
.
.
.
.
.
.#exploreindonesia #exploregunung #gunungindonesia #PNDKID #id_pendaki #pendakiindonesia #instapendaki #insta_pendaki #pendakikusam #camerapendaki #pendakiamatir #pendakigunung #idpetualang #id_petualang #pendaki_kompas #discovermountain #insta_mdpl #instagunung #mountainesia #mountain_id #jelajahgunung #urbanhikers #jejak_langkah #jejak_pendaki #alamindonesia #gunungindonesia #pendakislow #mdplnusantara #mdplindonesia


4

Apakah Anda sudah Tahu ?
😊

Apakah Anda sudah tahu kenapa Produk kami Paling Baik di Pasaran ?

Sebelum Anda membeli Produk kami . Sudahkah Anda pernah mencoba Cream/Minyak untuk memperbesar Payudara Anda ?

Jika sudah Bagaimana Hasilnya ? Tidak sesuai yg diharapkan ya ?

Karna sebenarnya itu tidak ada TEORI nya πŸ˜†

Coba Anda bayangkan Growth Hormone Payudara Anda bisa dirangsang oleh pemakaian Luar Cream / Minyak ? Tidak bisa kan?

Karena itu banyak orang TERTIPU dan menjadi Korban Cream Abal2.

Lalu bagaimana Dengan Produk kami ?

3 Keunggulan Produk kami yg belum Anda ketahui :

1. Alat Berkualitas sudah Mendapatkan Berbagai Sertifikat dan Penghargaan Internasional (Kemenkes RI dan ISO 9001)

2. Merangsang Hormon Pertumbuhan melalui Media Titik Meridian lewat Akupuntur Modern China

3. Hasil Terbukti dalam 1-2 Minggu Pemakaian rata-rata sudah ada Perubahan yg cukup Memuaskan

Bayangkan Anda mempunyai Payudara yg Anda idam - idamkan dalam 1-2 minggu saja? 😊

Mau ? Chat sekarang 😁
πŸ“² LINE : tienshiherbal
πŸ“² WA. : +628999482729
#islamituindah #motivasihidup #tausiyahcinta #tausiyahku #dakwah #hijrah #beraniberhijrah #tausiyah #negeriakhirat #kartunmuslim #indonesia #berbagisemangat #islam #wirdamansur #subhanallah #remaja #sholawatan #likes #ngaji #cengzamzam #pecintasholawat #majalahremaja #adventure #kekinian #alamindonesia #anak #hitzbanget #selebgram #masasma #manis


0

-
#Repost @sarinoelsamanalu .
β€’ β€’ β€’ β€’ β€’
Jangan heran kalau aku berbicara seperti orang bodoh.πŸ˜πŸ˜‚ .
Mau bagaimana lagi 😏 biar kamu bisa memahami maksudku😎😎 .
β€’
β€’
β€’
#pendaki_siantar #instatravel #fashion #anakkecil #alamindonesia #horas


0

Gagal hari ini bukan dijadikan alasan tidak berusaha untuk esok yang lebih baik ..
.
.
.
#vcocam #vcomcam #instagram #alami #alamindonesia #subanghits #exploresubang #subangtraveler


0

Ikutlah denganku kita jalani hidup bersama, maka aku tidak akan bosan untuk menunjukan padamu keindahan alam yang sesungguhnya.

#pendakikusam #gunturmountain #alamindonesia


1

Siapapun yang merenungi alam semesta, akan tersadar akan besar dan melimpahnya keagungan Dzat yang telah menciptakan semesta ini.

#alamindonesia


0

Sungguh maha besar tuhan menciptakan alam seindah ini,tugas kita adalah merawat dan menjaganya,,,
#follow_me #follow4likes #followfollowfollow #followfollow #follow4followers #followerforfollower #fiew #hotdrawing #alam #alamindonesia #alamsemesta #alamsemesta #alamindah


0

Diri ku terkadang cemburu pada langit yg memeluk awan tanpa RAGU. Sedangkan aku hanya berdiam diri memelukmu lewat RINDU...
πŸ“·&πŸ“ƒ: @ridho_700 & @azatsaputra_
#rindualam #traveller #travellerindokece #alamindonesia #senja #sunrise #throwbackthursday #thanksindonesia #kapanlagi ..


12

πŸ—»
aku tinggalkan kekayaan alam indonesia, biar semua negara besar dunia iri dengan Indonesia, dan aku tinggalkan hingga bangsa indonesia sendiri yang mengolahnya. -ir.soekarno-
-
loc: Gunung Penanggungan 1653 mdpl
#gunungpenanggungan #pendakipemula #doyanmendaki #alamindonesia #indahalamindonesia #rindualam #gunungindonesia #exploregunung #pendakitangguh #irsoekarno #indonesiaituindah


0

Alam memberi banyak hal dari pada yang ia dapatkan.
Sementara kita mencari banyak alasan untuk memberi pada alam.

#janganlupabersyukur #nmaxindonesia #nmaxnation #alamindonesia


0

jangan tanya kenapa gw buka helm duluan ,udah panas pegel pula bawa fairing πŸ˜… (nyobain jalan make cbr)
-
-
-
-
#cbr150r #cbrk45 #bikersstyle #ayotouring_id #alamindonesia


0

Ketika alam menjadi objek yang lebih menarik

#photograpy
#alamindonesia
#foto
#vivocameraphone
#vivo


0

Meski dikelilingi dengan beragam cerita, mitos dan legenda, bunga putih ini tetap membutuhkan aksi nyata agar tetap lestari. Di Eropa spesies ini tidak lagi masuk ke dalam spesies langka karena berhasil dibudidayakan. Tetapi di beberapa negara termasuk Indonesia, jumlahnya semakin lama semakin mengerucut.

Banyak faktor yang mendasari hal tersebut seperti perubahan iklim dan ulah tangan manusia. Edelweiss merupakan bunga yang sangat spesial, maka tak heran banyak negara yang melindunginya termasuk Indonesia.

Keindahan yang hakiki tentang bunga edelweiss adalah saat tangkai-tangkai bunga edelweiss bergoyang tertiup angin, bukan indah jika sudah berada ditangan.

#Sukun #ExecutiveLiving #SemangatBaru #prsukun


2

Batu batu karang tersenyum ramah bersahabat memintaku untuk berfotoπŸ˜‹πŸ˜…
.
.
.
.
.
#lfl #fff #cigaru #cisoka #cisokatangerang #alamindonesia #wonderfulindonesia


34

Tidak hanya di Indonesia, hampir di setiap negara memiliki legenda berbeda mengenai edelweiss. Sebagian besar didasari oleh filosofi bunga edelweiss yang mampu bertahan hidup menyendiri di ketinggian dan mampu bertahan dari terjangan suhu udara ekstrim.

Di negeri Swiss dan sekitarnya, ada sebuah legenda terkenal dimana terdapat seorang pemuda yang rela menempuh bahaya, mendaki tebing curam demi memetik bunga putih untuk melamar pujaan hatinya.

#Sukun #ExecutiveLiving #SemangatBaru #prsukun


1