#ampera

Instagram photos and videos

#ampera#palembang#palembangeksis#palembangterkini#palembangkece#fff#palembangupdate#wongkitogalo#jakarta#villalombokpahawang#dermagaketapang#villapahawang#followme#andreasresort#monas#followforfollow#pulaukelagian#follback#mainterus#pulaumahitam#kelagian#mahitam#kelagianbesar#kelagiankecil#pahawangisland

Hashtags #ampera for Instagram

Singgah sejenak untuk rindu kemudian hari
#ampera


3

ยฐยฐยฐยฐยฐยฐยฐโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธยฐยฐยฐยฐยฐยฐยฐ
| โ€œ Senyuman paling indah adalah senyuman seseorang dalam berjuang melawan air mata^-^โ€ |
Photo by : @habibumar_indonesia โค๏ธ ๐ŸŽถMesut kurtis : Burdah ๐Ÿ’–
๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ
#habibumarbinhafidz #pecintasholawat #literasi15detik #dakwahislam #dakwahliterasi #literasi30detik #islam #mesutkurtis #dakwahjomblo #habibrizieqsyihab #habibalizainalabidin #ustadzabdulsomad #palembang #ampera #habibjindan #ruang_detik #ruang_rindu #sajak_detik #pengagumsholawat #sholawat #ruangdetik #hijrah #majlisrasulullah #hijrahsantun


0

YUK cek IG kami, seputar kehamilan atau membantu โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ? supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya: ?kista
?miom
?keputihan
?haid tdk teratur
?pcos
?azoospermia
?obesitas
?oligospermia
?kuret
?tuba falopy dll. "โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?"ใ€€โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?
Salam dua garis merahโœŒ๏ธ ?Follow dan Invite yuk.... Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, program kehamilan dan hiburan bayi.? @solusi_promil_cepet
@solusi_promil_cepet02
WA: 0858-5692-7913
-
-
#hitsindomasakini #hits #hijabercantik #selebgram #hijabkece #bidadariselfie
#cantik #dagelan #kekinian #hijaber_indo
#hijabersindonesia #hijabersmagazine #triller #viral #kidsjamannow #hijabers
#asiangames2018 #ampera #solusi_promil_cepet #Sophie.paris.id #pelembangterkini #palembangeksis #palembanginfo #lucu #selfie #like #sma #fff #lfl


1

YUK cek IG kami, seputar kehamilan atau membantu โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ? supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya: ?kista
?miom
?keputihan
?haid tdk teratur
?pcos
?azoospermia
?obesitas
?oligospermia
?kuret
?tuba falopy dll. "โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?"ใ€€โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?
Salam dua garis merahโœŒ๏ธ ?Follow dan Invite yuk.... Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, program kehamilan dan hiburan bayi.? @solusi_promil_cepet
@solusi_promil_cepet02
WA: 0858-5692-7913
-
-
#hitsindomasakini #hits #hijabercantik #selebgram #hijabkece #bidadariselfie
#cantik #dagelan #kekinian #hijaber_indo
#hijabersindonesia #hijabersmagazine #triller #viral #kidsjamannow #hijabers
#asiangames2018 #ampera #solusi_promil_cepet #Sophie.paris.id #pelembangterkini #palembangeksis #palembanginfo #lucu #selfie #like #sma #fff #lfl


0

Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan.

Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan.

Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi.

Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak.

Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit.
Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami.
" PROGRAM HAMIL "
@gisel_la

Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ----------------------------------------
๏ธโœ”๏ธ contact person :
๏ธโœ”๏ธ WhatsApp : 085540317013
Bagaimana pendapatmu guys! ๐Ÿ˜
.


1

Tahukah bunda ... Proses kehamilan itu adalah kodrat wanita dambaan semua pria , namun ternyata tidak semua dari kita begitu mudah mencapai kodrat tersebut seiring dengan begitu banyak faktor yang menjadi penghambatnya seperti Siklus haid tdk lancar, Kista, Miom, Azoospermia, Terathospermia, Olighoseprmia Obesitas, Keputihan dan masih banyak faktor faktor lainnya yang menghambat terjadinya proses kehamilan .. Menunda berusaha bukan pilihan yang tepat, Keinginan dan impian hanyalah menjadi khayalan jika hanya menunggu Keajaiban semata .. sebab keajaiban itu datang bersamaan dengan Doa kuat dan di sertai dengan Usaha yang tepat ... Konsultasikan masalah Kehamilan anda bersama Promil Bunda , solusi kehamilan Cepat , Sehat dan Tepat
Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami.
" PROGRAM HAMIL "

Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ----------------------------------------
๏ธโœ”๏ธ contact person :
โœ”๏ธ WhatsApp : 085540317013


2

Waktumu terbatas, jgn sia-siakan . .

#ampera #musi #ag2018 #zeotropic


2

Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya.
ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’.
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT
Yuk follow @tanyapromil94untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan sipahkan ajukan via DM (privasi terjaga)
. .
Tekan โ™ฅ๏ธ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami.
" PROGRAM HAMIL "

Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ----------------------------------------
๏ธโœ”๏ธ contact person :
๏ธโœ”๏ธ WhatsApp : 085540317013


1

Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan.

Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan.

Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi.

Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak.

Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit.
Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami.
" PROGRAM HAMIL "
@gisel_la

Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ----------------------------------------
๏ธโœ”๏ธ contact person :
๏ธโœ”๏ธ WhatsApp : 085540317013
Bagaimana pendapatmu guys! ๐Ÿ˜
.


1

Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan.

Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan.

Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi.

Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak.

Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit.
Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami.
" PROGRAM HAMIL "
@gisel_la

Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ----------------------------------------
๏ธโœ”๏ธ contact person :
๏ธโœ”๏ธ WhatsApp : 085540317013
Bagaimana pendapatmu guys! ๐Ÿ˜
.


2

Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan.

Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan.

Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi.

Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak.

Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit.
Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami.
" PROGRAM HAMIL "
@gisel_la

Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ----------------------------------------
๏ธโœ”๏ธ contact person :
๏ธโœ”๏ธ WhatsApp : 085540317013
Bagaimana pendapatmu guys! ๐Ÿ˜
.


1

Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan.

Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan.

Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi.

Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak.

Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit.
Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami.
" PROGRAM HAMIL "
@gisel_la

Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ----------------------------------------
๏ธโœ”๏ธ contact person :
๏ธโœ”๏ธ WhatsApp : 085540317013
Bagaimana pendapatmu guys! ๐Ÿ˜
.


1

A dad is someone who holds you when you cry, scolds you when you break the rules, shines with pride when you succeed and has faith in you even when you fail..
.
.
#father #myhero #lll #lfl #fff #palembang #benteng #ampera #lb


5

Alhamdulillah... done ya 3 tumpeng nasi hari ini... kita jg open order ya untuk nasi tumpeng kuning dan pempek tumpeng @pempeksulthan_pindangagan MANTAAAP ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป More info :
Jakabaring : 081377740010 / 07115740647
Arah Bandara : 082378188882 / 07115614872
Ramayana : 082179912377 / 07115732273


2

YUK cek IG kami, seputar kehamilan atau membantu โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ? supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya: ?kista
?miom
?keputihan
?haid tdk teratur
?pcos
?azoospermia
?obesitas
?oligospermia
?kuret
?tuba falopy dll. "โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?"ใ€€โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?
Salam dua garis merahโœŒ๏ธ ?Follow dan Invite yuk.... Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, program kehamilan dan hiburan bayi.? @solusi_promil_cepet
@solusi_promil_cepet02
WA: 0858-5692-7913
-
-
#hitsindomasakini #hits #hijabercantik #selebgram #hijabkece #bidadariselfie
#cantik #dagelan #kekinian #hijaber_indo
#hijabersindonesia #hijabersmagazine #triller #viral #kidsjamannow #hijabers
#asiangames2018 #ampera #solusi_promil_cepet #Sophie.paris.id #pelembangterkini #palembangeksis #palembanginfo #lucu #selfie #like #sma #fff #lfl


0

Sering banyak yang tanya, "Mbak ini orang mana?"
Sering kali juga gue jawab agak panjang, "Orangtua saya Jawa, saya lahir dan besar di Palembang. Tapi sekarang terdampar di Makassar."
Yang tanya: "Tapi kok dari logatnya ga ketahuan ya kalau orang Palembang?"
Gue (dalam hati: Yo kau pikir dewek, makmano nian wong Palembang dak pacak ngomong Palembang. Dari kecik aku ni ngirup cuko samo makan kapal selem.)
Gue: "Nanti kalau ngomong bahasa Palembang, kamunya ga ngerti."
Yang tanya: "Terus di Makassar sudah berapa lama?"
Gue: "Tiga tahun." (lama banget...gue pengin minta mutasi aja hikss)
Yang tanya: "Sudah bisa dong ngomong bahasa Makassar,"
Gue (dalam hati: boro-boro bedain kapan harus pakai -di -pi -mi -ki -ji -ta dan lain-lain aja gue gagal paham)
Gue: "Ga bisa," (muka lempeng)
.
.
#ampera #amperabridge #palembang #biker #outdoor #siblings #folk #photography


10

Habis hujan terbit lapar๐Ÿคฉ malem-malem gini enak nya ngemil burger kayak kka-kka yg lagi antri ini๐Ÿ˜๐Ÿ”๐Ÿ”
__________________________________________________
Weโ€™re open fromโฐ: 10.00 - 22.00 (everyday)
Available on GoFood๐Ÿ›ต: โ€œBURGER TIME KENTENโ€
Loc๐Ÿ“: Jl MP.Mangkunegara, samping Apotik Kimia Farma, depan komplek pusri kebon sirih.
WA๐Ÿ“ž: 081278342719
.
.
.
.
.
.
.
#burgertime
#burgertimekenten
#burgerpalembang
#makananpalembang
#jajananpalembang
#beefburger
#chickenburger
#palembangkekinian
#cemilansehat
#instafood
#kulinerpalembang
#wongkitogalo
#ampera
#jajananenakpalembang
#palembangeksis
#bikinkenyang
#lemakgalo


1

WOWW...GRATIS..GAK BOHONG..!! Untuk 9 pemenang beruntung yg dipilih secara acak. Ikutin syaratnya.

Syarat :
1. Follow akun @bakso_ranto
2. Tag/ colek minimal 10 teman (berdomisili Palembang) kamu di kolom komentar.

Keterangan :
1. Pemenang diumumkan tgl 26 Juli 2018.
2. Keputusan pemenang tidak bisa diganggu gugat.
.
Buat yg penasaran dan gak sabar mau cobain Bakso & Mie Ayam Paling Lemak di Palembang ini, Langsung aja kk mampir icip2 kesini atau pesan via Gofood & Grabfood.
.
โœ”๏ธ GOFOOD & GRABFOOD ๐Ÿ‘‰ Bakso & Mie Ayam Ranto
โœ”๏ธ Buka Setiap hari, jam 11.00 - 21.00 WIB
โœ”๏ธ Tanpa MSG (Micin)
โœ”๏ธ ๐Ÿ’ฏ% Halal
.
BAKSO & MIE AYAM RANTO
Di Depan @espresso_fitness Palembang
Jln.Mayor Salim Batubara Kelapa 1, Sekip Pangkal (masuk dari jln samping atm bca)
.
#giveaway
#kulinerpalembang #baksoenakpalembang #palembangfood #kulinerpalembangmurah #wisatakulinerpalembang #kafepalembang
#pempek #jajanbakso #ampera #wongkitogalo #infomakananpalembang #jajananpalembang #baksopedaspalembang #baksomercon #mieayammercon #gofoodpalembang #pempekpalembang #mahasiswapalembang #baksopalembang #mieayampalembang
#bakso #mieayam
#BaksoRanto
#SekipPangkal #palembang


33

#Ampera From Above

Pagi 30 September 1965, Jembatan Ampera yang dulu bernama Jembatan Bung Karno diresmikan oleh Letjen Ahmad Yani.
Malam harinya jelang 1 Oktober 1965, petaka terjadi menimpa sang jenderal.


0

YUK cek IG kami, seputar kehamilan atau membantu โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ? supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya: ?kista
?miom
?keputihan
?haid tdk teratur
?pcos
?azoospermia
?obesitas
?oligospermia
?kuret
?tuba falopy dll. "โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?"ใ€€โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?โ€Œ?
Salam dua garis merahโœŒ๏ธ ?Follow dan Invite yuk.... Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, program kehamilan dan hiburan bayi.? @solusi_promil_cepet
@solusi_promil_cepet02
WA: 0858-5692-7913
-
-
#hitsindomasakini #hits #hijabercantik #selebgram #hijabkece #bidadariselfie
#cantik #dagelan #kekinian #hijaber_indo
#hijabersindonesia #hijabersmagazine #triller #viral #kidsjamannow #hijabers
#asiangames2018 #ampera #solusi_promil_cepet #Sophie.paris.id #pelembangterkini #palembangeksis #palembanginfo #lucu #selfie #like #sma #fff #lfl


0

Tahukah bunda ... Proses kehamilan itu adalah kodrat wanita dambaan semua pria , namun ternyata tidak semua dari kita begitu mudah mencapai kodrat tersebut seiring dengan begitu banyak faktor yang menjadi penghambatnya seperti Siklus haid tdk lancar, Kista, Miom, Azoospermia, Terathospermia, Olighoseprmia Obesitas, Keputihan dan masih banyak faktor faktor lainnya yang menghambat terjadinya proses kehamilan .. Menunda berusaha bukan pilihan yang tepat, Keinginan dan impian hanyalah menjadi khayalan jika hanya menunggu Keajaiban semata .. sebab keajaiban itu datang bersamaan dengan Doa kuat dan di sertai dengan Usaha yang tepat ... Konsultasikan masalah Kehamilan anda bersama Promil Bunda , solusi kehamilan Cepat , Sehat dan Tepat
Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami.
" PROGRAM HAMIL "

Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ----------------------------------------
๏ธโœ”๏ธ contact person :
โœ”๏ธ WhatsApp : 085540317013


2

Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan.

Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan.

Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi.

Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak.

Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit.
Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami.
" PROGRAM HAMIL "
@gisel_la

Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ----------------------------------------
๏ธโœ”๏ธ contact person :
๏ธโœ”๏ธ WhatsApp : 085540317013
Bagaimana pendapatmu guys! ๐Ÿ˜
.


1

Palembang Darussalam TUMBANG???
Ya Allah, tetapkanlah dan peliharakanlah Tauhid dan
Aqidah yang benar di hati kami dan anak cucu kami sampai akhir zaman. Aamiiin.

Al-Qur'an surah Ali-Imran (3) ayat 8 :

ุฑูŽุจู‘ูŽู†ูŽุง ู„ุงูŽ ุชูุฒูุบู’ ู‚ูู„ููˆุจูŽู†ูŽุง ุจูŽุนู’ุฏูŽ ุฅูุฐู’ ู‡ูŽุฏูŽูŠู’ุชูŽู†ูŽุง ูˆูŽู‡ูŽุจู’ ู„ูŽู†ูŽุง ู…ูู†ู’ ู„ูŽุฏูู†ู’ูƒูŽ ุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู‹ ุฅูู†ู‘ูŽูƒูŽ ุฃูŽู†ู’ุชูŽ ุงู„ู’ูˆูŽู‡ู‘ูŽุงุจู

Rabbana la tuzigh qulubana baโ€™da idz hadaitana wa hab lana min ladunka rahmah innaka antal wahhab. ----- (Ya Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan hati kami condong kepada kesesatan sesudah Engkau beri petunjuk kepada kami, dan karuniakanlah kepada kami rahmat dari sisi Engkau; karena sesungguhnya Engkau-lah Maha Pemberi (karunia). ---------- #muslim #muslimindonesia #palembang #ampera


0

Alhamdulillah... Terima kasih sdh order nasi tumpeng kuning @pempeksulthan_pindangagan MANTAAAP ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š buat kalian yg mau order yuuk buruan hub kontak kita ya ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป More info :
Jakabaring : 081377740010 / 07115740647
Arah Bandara : 082378188882 / 07115614872
Ramayana : 082179912377 / 07115732273


1

Palembang Darussalam TUMBANG ??? Ya Allah berilah hidayah dan petunjuk kepada para pemimpin kami. Jagalah Tauhid dan Aqidah para pemimpin kami. Aamiiin.
-----------
Al-Qur'an surah Ali-Imran (3) ayat 8 :

ุฑูŽุจู‘ูŽู†ูŽุง ู„ุงูŽ ุชูุฒูุบู’ ู‚ูู„ููˆุจูŽู†ูŽุง ุจูŽุนู’ุฏูŽ ุฅูุฐู’ ู‡ูŽุฏูŽูŠู’ุชูŽู†ูŽุง ูˆูŽู‡ูŽุจู’ ู„ูŽู†ูŽุง ู…ูู†ู’ ู„ูŽุฏูู†ู’ูƒูŽ ุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู‹ ุฅูู†ู‘ูŽูƒูŽ ุฃูŽู†ู’ุชูŽ ุงู„ู’ูˆูŽู‡ู‘ูŽุงุจู

Rabbana la tuzigh qulubana baโ€™da idz hadaitana wa hab lana min ladunka rahmah innaka antal wahhab.
----------------------- (Ya Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan hati kami condong kepada kesesatan sesudah Engkau beri petunjuk kepada kami, dan karuniakanlah kepada kami rahmat dari sisi Engkau; karena sesungguhnya Engkau-lah Maha Pemberi (karunia).
-------------------------------------- #muslim #muslimindonesia #palembang #ampera


0

promoooooooooo๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ
Open Trip Pahawang 1 Hari / Full day .
berapapun peserta nya pasti jalan !
1 orang
atau
2 orang
Bisa Gabung atau Join !
Muraaaaah cuman 150 ribu per orang .
Buruan Join trip bareng kita di jamin Seru dan Berkesan ๐Ÿ˜
Jadwal Trip setiap Sabtu dan Minggu .

Jadwal :
27 30 01 02 07 08 14 15 21 22 28 29 Juli 2018

3D2N
Start Jakarta : 650.000 / orang
Start Merak : 450.000 / orang
2D1N
Start Ketapang : 400.000 / orang

Fasilitas yang di dapat :
๐Ÿ›ฅ๏ธ Kapal explore pulau
๐ŸŽซ Tiket masuk pulau & spot snorkeling
๐ŸŠ Alat snorkeling lengkap (Masker+Snorkel+Kaki Katak)
๐Ÿ‘•Pelampung/life jacket
๐Ÿ“ท Foto underwater
๐Ÿ“น Foto upwater
๐Ÿ‘ฎTour guide selama trip
๐ŸฒMakan siang 1 kali
๐Ÿต Air mineral selama perjalanan
๐ŸšฟKamar bilas
๐ŸšชRuang Ganti
๐Ÿ’‰ P3Kx
๐Ÿ“Asuransi Perjalanan
๐ŸšŒ Parkir kendaraan geratis untuk motor
๐Ÿ‘ซ Teman baru / Sabat baru

Wisata yang akan dikunjungi:
1. Pulau Kelagian Kecil
2. Pulau Kelagian Besar
3. Pulau Pahawang Besar
4. Pulau Pahawang Kecil
5. Snorkeling Taman Nemo/Terumbu Karang
6. Snorkeling Cukuh Bedil

reservasi / booking trip :
Admin 1 :
Info Trip : Arip Rahman
WA ๐Ÿ“ฑ:โžก๏ธ 0812 7936 0366
Line : โžก๏ธ@che1498h / 0812 7936 0366
Bbm โžก๏ธD8F6E687

Admin 2 :
Wa : 0896 3158 5852

1.Pembatalan Keberangkatan = DP Hangus
2.Untuk Fix Trip bisa DP untuk booking ke Nomor Rekening = a/n Arip Rahman.
bank BCA 0231308406

www.bintangtrip.com

#pahawang #pahawangbesar #pahawangkecil #pulaupahawang #pulaupahawanglampung #kelagian #pahawangisland #kelagiankecil #kelagianbesar #mahitam #pulaukelagian #pulaumahitam #dermagaketapang #villapahawang #villalombokpahawang #andreasresort #palembang #palembangupdate #palembangeksis #palembangkece #palembangterkini #ampera #monas #jakarta #fff #followforfollow #followme #follback #mainterus #indonesia


0

promoooooooooo๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ
Open Trip Pahawang 1 Hari / Full day .
berapapun peserta nya pasti jalan !
1 orang
atau
2 orang
Bisa Gabung atau Join !
Muraaaaah cuman 150 ribu per orang .
Buruan Join trip bareng kita di jamin Seru dan Berkesan ๐Ÿ˜
Jadwal Trip setiap Sabtu dan Minggu .

Jadwal :
27 30 01 02 07 08 14 15 21 22 28 29 Juli 2018

3D2N
Start Jakarta : 650.000 / orang
Start Merak : 450.000 / orang
2D1N
Start Ketapang : 400.000 / orang

Fasilitas yang di dapat :
๐Ÿ›ฅ๏ธ Kapal explore pulau
๐ŸŽซ Tiket masuk pulau & spot snorkeling
๐ŸŠ Alat snorkeling lengkap (Masker+Snorkel+Kaki Katak)
๐Ÿ‘•Pelampung/life jacket
๐Ÿ“ท Foto underwater
๐Ÿ“น Foto upwater
๐Ÿ‘ฎTour guide selama trip
๐ŸฒMakan siang 1 kali
๐Ÿต Air mineral selama perjalanan
๐ŸšฟKamar bilas
๐ŸšชRuang Ganti
๐Ÿ’‰ P3Kx
๐Ÿ“Asuransi Perjalanan
๐ŸšŒ Parkir kendaraan geratis untuk motor
๐Ÿ‘ซ Teman baru / Sabat baru

Wisata yang akan dikunjungi:
1. Pulau Kelagian Kecil
2. Pulau Kelagian Besar
3. Pulau Pahawang Besar
4. Pulau Pahawang Kecil
5. Snorkeling Taman Nemo/Terumbu Karang
6. Snorkeling Cukuh Bedil

reservasi / booking trip :
Admin 1 :
Info Trip : Arip Rahman
WA ๐Ÿ“ฑ:โžก๏ธ 0812 7936 0366
Line : โžก๏ธ@che1498h / 0812 7936 0366
Bbm โžก๏ธD8F6E687

Admin 2 :
Wa : 0896 3158 5852

1.Pembatalan Keberangkatan = DP Hangus
2.Untuk Fix Trip bisa DP untuk booking ke Nomor Rekening = a/n Arip Rahman.
bank BCA 0231308406

www.bintangtrip.com

#pahawang #pahawangbesar #pahawangkecil #pulaupahawang #pulaupahawanglampung #kelagian #pahawangisland #kelagiankecil #kelagianbesar #mahitam #pulaukelagian #pulaumahitam #dermagaketapang #villapahawang #villalombokpahawang #andreasresort #palembang #palembangupdate #palembangeksis #palembangkece #palembangterkini #ampera #monas #jakarta #fff #followforfollow #followme #follback #mainterus #indonesia


0

promoooooooooo๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ
Open Trip Pahawang 1 Hari / Full day .
berapapun peserta nya pasti jalan !
1 orang
atau
2 orang
Bisa Gabung atau Join !
Muraaaaah cuman 150 ribu per orang .
Buruan Join trip bareng kita di jamin Seru dan Berkesan ๐Ÿ˜
Jadwal Trip setiap Sabtu dan Minggu .

Jadwal :
27 30 01 02 07 08 14 15 21 22 28 29 Juli 2018

3D2N
Start Jakarta : 650.000 / orang
Start Merak : 450.000 / orang
2D1N
Start Ketapang : 400.000 / orang

Fasilitas yang di dapat :
๐Ÿ›ฅ๏ธ Kapal explore pulau
๐ŸŽซ Tiket masuk pulau & spot snorkeling
๐ŸŠ Alat snorkeling lengkap (Masker+Snorkel+Kaki Katak)
๐Ÿ‘•Pelampung/life jacket
๐Ÿ“ท Foto underwater
๐Ÿ“น Foto upwater
๐Ÿ‘ฎTour guide selama trip
๐ŸฒMakan siang 1 kali
๐Ÿต Air mineral selama perjalanan
๐ŸšฟKamar bilas
๐ŸšชRuang Ganti
๐Ÿ’‰ P3Kx
๐Ÿ“Asuransi Perjalanan
๐ŸšŒ Parkir kendaraan geratis untuk motor
๐Ÿ‘ซ Teman baru / Sabat baru

Wisata yang akan dikunjungi:
1. Pulau Kelagian Kecil
2. Pulau Kelagian Besar
3. Pulau Pahawang Besar
4. Pulau Pahawang Kecil
5. Snorkeling Taman Nemo/Terumbu Karang
6. Snorkeling Cukuh Bedil

reservasi / booking trip :
Admin 1 :
Info Trip : Arip Rahman
WA ๐Ÿ“ฑ:โžก๏ธ 0812 7936 0366
Line : โžก๏ธ@che1498h / 0812 7936 0366
Bbm โžก๏ธD8F6E687

Admin 2 :
Wa : 0896 3158 5852

1.Pembatalan Keberangkatan = DP Hangus
2.Untuk Fix Trip bisa DP untuk booking ke Nomor Rekening = a/n Arip Rahman.
bank BCA 0231308406

www.bintangtrip.com

#pahawang #pahawangbesar #pahawangkecil #pulaupahawang #pulaupahawanglampung #kelagian #pahawangisland #kelagiankecil #kelagianbesar #mahitam #pulaukelagian #pulaumahitam #dermagaketapang #villapahawang #villalombokpahawang #andreasresort #palembang #palembangupdate #palembangeksis #palembangkece #palembangterkini #ampera #monas #jakarta #fff #followforfollow #followme #follback #mainterus #indonesia


0

promoooooooooo๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ
Open Trip Pahawang 1 Hari / Full day .
berapapun peserta nya pasti jalan !
1 orang
atau
2 orang
Bisa Gabung atau Join !
Muraaaaah cuman 150 ribu per orang .
Buruan Join trip bareng kita di jamin Seru dan Berkesan ๐Ÿ˜
Jadwal Trip setiap Sabtu dan Minggu .

Jadwal :
27 30 01 02 07 08 14 15 21 22 28 29 Juli 2018

3D2N
Start Jakarta : 650.000 / orang
Start Merak : 450.000 / orang
2D1N
Start Ketapang : 400.000 / orang

Fasilitas yang di dapat :
๐Ÿ›ฅ๏ธ Kapal explore pulau
๐ŸŽซ Tiket masuk pulau & spot snorkeling
๐ŸŠ Alat snorkeling lengkap (Masker+Snorkel+Kaki Katak)
๐Ÿ‘•Pelampung/life jacket
๐Ÿ“ท Foto underwater
๐Ÿ“น Foto upwater
๐Ÿ‘ฎTour guide selama trip
๐ŸฒMakan siang 1 kali
๐Ÿต Air mineral selama perjalanan
๐ŸšฟKamar bilas
๐ŸšชRuang Ganti
๐Ÿ’‰ P3Kx
๐Ÿ“Asuransi Perjalanan
๐ŸšŒ Parkir kendaraan geratis untuk motor
๐Ÿ‘ซ Teman baru / Sabat baru

Wisata yang akan dikunjungi:
1. Pulau Kelagian Kecil
2. Pulau Kelagian Besar
3. Pulau Pahawang Besar
4. Pulau Pahawang Kecil
5. Snorkeling Taman Nemo/Terumbu Karang
6. Snorkeling Cukuh Bedil

reservasi / booking trip :
Admin 1 :
Info Trip : Arip Rahman
WA ๐Ÿ“ฑ:โžก๏ธ 0812 7936 0366
Line : โžก๏ธ@che1498h / 0812 7936 0366
Bbm โžก๏ธD8F6E687

Admin 2 :
Wa : 0896 3158 5852

1.Pembatalan Keberangkatan = DP Hangus
2.Untuk Fix Trip bisa DP untuk booking ke Nomor Rekening = a/n Arip Rahman.
bank BCA 0231308406

www.bintangtrip.com

#pahawang #pahawangbesar #pahawangkecil #pulaupahawang #pulaupahawanglampung #kelagian #pahawangisland #kelagiankecil #kelagianbesar #mahitam #pulaukelagian #pulaumahitam #dermagaketapang #villapahawang #villalombokpahawang #andreasresort #palembang #palembangupdate #palembangeksis #palembangkece #palembangterkini #ampera #monas #jakarta #fff #followforfollow #followme #follback #mainterus #indonesia


0

promoooooooooo๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ
Open Trip Pahawang 1 Hari / Full day .
berapapun peserta nya pasti jalan !
1 orang
atau
2 orang
Bisa Gabung atau Join !
Muraaaaah cuman 150 ribu per orang .
Buruan Join trip bareng kita di jamin Seru dan Berkesan ๐Ÿ˜
Jadwal Trip setiap Sabtu dan Minggu .

Jadwal :
27 30 01 02 07 08 14 15 21 22 28 29 Juli 2018

3D2N
Start Jakarta : 650.000 / orang
Start Merak : 450.000 / orang
2D1N
Start Ketapang : 400.000 / orang

Fasilitas yang di dapat :
๐Ÿ›ฅ๏ธ Kapal explore pulau
๐ŸŽซ Tiket masuk pulau & spot snorkeling
๐ŸŠ Alat snorkeling lengkap (Masker+Snorkel+Kaki Katak)
๐Ÿ‘•Pelampung/life jacket
๐Ÿ“ท Foto underwater
๐Ÿ“น Foto upwater
๐Ÿ‘ฎTour guide selama trip
๐ŸฒMakan siang 1 kali
๐Ÿต Air mineral selama perjalanan
๐ŸšฟKamar bilas
๐ŸšชRuang Ganti
๐Ÿ’‰ P3Kx
๐Ÿ“Asuransi Perjalanan
๐ŸšŒ Parkir kendaraan geratis untuk motor
๐Ÿ‘ซ Teman baru / Sabat baru

Wisata yang akan dikunjungi:
1. Pulau Kelagian Kecil
2. Pulau Kelagian Besar
3. Pulau Pahawang Besar
4. Pulau Pahawang Kecil
5. Snorkeling Taman Nemo/Terumbu Karang
6. Snorkeling Cukuh Bedil

reservasi / booking trip :
Admin 1 :
Info Trip : Arip Rahman
WA ๐Ÿ“ฑ:โžก๏ธ 0812 7936 0366
Line : โžก๏ธ@che1498h / 0812 7936 0366
Bbm โžก๏ธD8F6E687

Admin 2 :
Wa : 0896 3158 5852

1.Pembatalan Keberangkatan = DP Hangus
2.Untuk Fix Trip bisa DP untuk booking ke Nomor Rekening = a/n Arip Rahman.
bank BCA 0231308406

www.bintangtrip.com

#pahawang #pahawangbesar #pahawangkecil #pulaupahawang #pulaupahawanglampung #kelagian #pahawangisland #kelagiankecil #kelagianbesar #mahitam #pulaukelagian #pulaumahitam #dermagaketapang #villapahawang #villalombokpahawang #andreasresort #palembang #palembangupdate #palembangeksis #palembangkece #palembangterkini #ampera #monas #jakarta #fff #followforfollow #followme #follback #mainterus #indonesia


0

promoooooooooo๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ
Open Trip Pahawang 1 Hari / Full day .
berapapun peserta nya pasti jalan !
1 orang
atau
2 orang
Bisa Gabung atau Join !
Muraaaaah cuman 150 ribu per orang .
Buruan Join trip bareng kita di jamin Seru dan Berkesan ๐Ÿ˜
Jadwal Trip setiap Sabtu dan Minggu .

Jadwal :
27 30 01 02 07 08 14 15 21 22 28 29 Juli 2018

3D2N
Start Jakarta : 650.000 / orang
Start Merak : 450.000 / orang
2D1N
Start Ketapang : 400.000 / orang

Fasilitas yang di dapat :
๐Ÿ›ฅ๏ธ Kapal explore pulau
๐ŸŽซ Tiket masuk pulau & spot snorkeling
๐ŸŠ Alat snorkeling lengkap (Masker+Snorkel+Kaki Katak)
๐Ÿ‘•Pelampung/life jacket
๐Ÿ“ท Foto underwater
๐Ÿ“น Foto upwater
๐Ÿ‘ฎTour guide selama trip
๐ŸฒMakan siang 1 kali
๐Ÿต Air mineral selama perjalanan
๐ŸšฟKamar bilas
๐ŸšชRuang Ganti
๐Ÿ’‰ P3Kx
๐Ÿ“Asuransi Perjalanan
๐ŸšŒ Parkir kendaraan geratis untuk motor
๐Ÿ‘ซ Teman baru / Sabat baru

Wisata yang akan dikunjungi:
1. Pulau Kelagian Kecil
2. Pulau Kelagian Besar
3. Pulau Pahawang Besar
4. Pulau Pahawang Kecil
5. Snorkeling Taman Nemo/Terumbu Karang
6. Snorkeling Cukuh Bedil

reservasi / booking trip :
Admin 1 :
Info Trip : Arip Rahman
WA ๐Ÿ“ฑ:โžก๏ธ 0812 7936 0366
Line : โžก๏ธ@che1498h / 0812 7936 0366
Bbm โžก๏ธD8F6E687

Admin 2 :
Wa : 0896 3158 5852

1.Pembatalan Keberangkatan = DP Hangus
2.Untuk Fix Trip bisa DP untuk booking ke Nomor Rekening = a/n Arip Rahman.
bank BCA 0231308406

www.bintangtrip.com

#pahawang #pahawangbesar #pahawangkecil #pulaupahawang #pulaupahawanglampung #kelagian #pahawangisland #kelagiankecil #kelagianbesar #mahitam #pulaukelagian #pulaumahitam #dermagaketapang #villapahawang #villalombokpahawang #andreasresort #palembang #palembangupdate #palembangeksis #palembangkece #palembangterkini #ampera #monas #jakarta #fff #followforfollow #followme #follback #mainterus #indonesia


0

promoooooooooo๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ
Open Trip Pahawang 1 Hari / Full day .
berapapun peserta nya pasti jalan !
1 orang
atau
2 orang
Bisa Gabung atau Join !
Muraaaaah cuman 150 ribu per orang .
Buruan Join trip bareng kita di jamin Seru dan Berkesan ๐Ÿ˜
Jadwal Trip setiap Sabtu dan Minggu .

Jadwal :
27 30 01 02 07 08 14 15 21 22 28 29 Juli 2018

3D2N
Start Jakarta : 650.000 / orang
Start Merak : 450.000 / orang
2D1N
Start Ketapang : 400.000 / orang

Fasilitas yang di dapat :
๐Ÿ›ฅ๏ธ Kapal explore pulau
๐ŸŽซ Tiket masuk pulau & spot snorkeling
๐ŸŠ Alat snorkeling lengkap (Masker+Snorkel+Kaki Katak)
๐Ÿ‘•Pelampung/life jacket
๐Ÿ“ท Foto underwater
๐Ÿ“น Foto upwater
๐Ÿ‘ฎTour guide selama trip
๐ŸฒMakan siang 1 kali
๐Ÿต Air mineral selama perjalanan
๐ŸšฟKamar bilas
๐ŸšชRuang Ganti
๐Ÿ’‰ P3Kx
๐Ÿ“Asuransi Perjalanan
๐ŸšŒ Parkir kendaraan geratis untuk motor
๐Ÿ‘ซ Teman baru / Sabat baru

Wisata yang akan dikunjungi:
1. Pulau Kelagian Kecil
2. Pulau Kelagian Besar
3. Pulau Pahawang Besar
4. Pulau Pahawang Kecil
5. Snorkeling Taman Nemo/Terumbu Karang
6. Snorkeling Cukuh Bedil

reservasi / booking trip :
Admin 1 :
Info Trip : Arip Rahman
WA ๐Ÿ“ฑ:โžก๏ธ 0812 7936 0366
Line : โžก๏ธ@che1498h / 0812 7936 0366
Bbm โžก๏ธD8F6E687

Admin 2 :
Wa : 0896 3158 5852

1.Pembatalan Keberangkatan = DP Hangus
2.Untuk Fix Trip bisa DP untuk booking ke Nomor Rekening = a/n Arip Rahman.
bank BCA 0231308406

www.bintangtrip.com

#pahawang #pahawangbesar #pahawangkecil #pulaupahawang #pulaupahawanglampung #kelagian #pahawangisland #kelagiankecil #kelagianbesar #mahitam #pulaukelagian #pulaumahitam #dermagaketapang #villapahawang #villalombokpahawang #andreasresort #palembang #palembangupdate #palembangeksis #palembangkece #palembangterkini #ampera #monas #jakarta #fff #followforfollow #followme #follback #mainterus #indonesia


0

promoooooooooo๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ
Open Trip Pahawang 1 Hari / Full day .
berapapun peserta nya pasti jalan !
1 orang
atau
2 orang
Bisa Gabung atau Join !
Muraaaaah cuman 150 ribu per orang .
Buruan Join trip bareng kita di jamin Seru dan Berkesan ๐Ÿ˜
Jadwal Trip setiap Sabtu dan Minggu .

Jadwal :
27 30 01 02 07 08 14 15 21 22 28 29 Juli 2018

3D2N
Start Jakarta : 650.000 / orang
Start Merak : 450.000 / orang
2D1N
Start Ketapang : 400.000 / orang

Fasilitas yang di dapat :
๐Ÿ›ฅ๏ธ Kapal explore pulau
๐ŸŽซ Tiket masuk pulau & spot snorkeling
๐ŸŠ Alat snorkeling lengkap (Masker+Snorkel+Kaki Katak)
๐Ÿ‘•Pelampung/life jacket
๐Ÿ“ท Foto underwater
๐Ÿ“น Foto upwater
๐Ÿ‘ฎTour guide selama trip
๐ŸฒMakan siang 1 kali
๐Ÿต Air mineral selama perjalanan
๐ŸšฟKamar bilas
๐ŸšชRuang Ganti
๐Ÿ’‰ P3Kx
๐Ÿ“Asuransi Perjalanan
๐ŸšŒ Parkir kendaraan geratis untuk motor
๐Ÿ‘ซ Teman baru / Sabat baru

Wisata yang akan dikunjungi:
1. Pulau Kelagian Kecil
2. Pulau Kelagian Besar
3. Pulau Pahawang Besar
4. Pulau Pahawang Kecil
5. Snorkeling Taman Nemo/Terumbu Karang
6. Snorkeling Cukuh Bedil

reservasi / booking trip :
Admin 1 :
Info Trip : Arip Rahman
WA ๐Ÿ“ฑ:โžก๏ธ 0812 7936 0366
Line : โžก๏ธ@che1498h / 0812 7936 0366
Bbm โžก๏ธD8F6E687

Admin 2 :
Wa : 0896 3158 5852

1.Pembatalan Keberangkatan = DP Hangus
2.Untuk Fix Trip bisa DP untuk booking ke Nomor Rekening = a/n Arip Rahman.
bank BCA 0231308406

www.bintangtrip.com

#pahawang #pahawangbesar #pahawangkecil #pulaupahawang #pulaupahawanglampung #kelagian #pahawangisland #kelagiankecil #kelagianbesar #mahitam #pulaukelagian #pulaumahitam #dermagaketapang #villapahawang #villalombokpahawang #andreasresort #palembang #palembangupdate #palembangeksis #palembangkece #palembangterkini #ampera #monas #jakarta #fff #followforfollow #followme #follback #mainterus #indonesia


0

promoooooooooo๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ
Open Trip Pahawang 1 Hari / Full day .
berapapun peserta nya pasti jalan !
1 orang
atau
2 orang
Bisa Gabung atau Join !
Muraaaaah cuman 150 ribu per orang .
Buruan Join trip bareng kita di jamin Seru dan Berkesan ๐Ÿ˜
Jadwal Trip setiap Sabtu dan Minggu .

Jadwal :
27 30 01 02 07 08 14 15 21 22 28 29 Juli 2018

3D2N
Start Jakarta : 650.000 / orang
Start Merak : 450.000 / orang
2D1N
Start Ketapang : 400.000 / orang

Fasilitas yang di dapat :
๐Ÿ›ฅ๏ธ Kapal explore pulau
๐ŸŽซ Tiket masuk pulau & spot snorkeling
๐ŸŠ Alat snorkeling lengkap (Masker+Snorkel+Kaki Katak)
๐Ÿ‘•Pelampung/life jacket
๐Ÿ“ท Foto underwater
๐Ÿ“น Foto upwater
๐Ÿ‘ฎTour guide selama trip
๐ŸฒMakan siang 1 kali
๐Ÿต Air mineral selama perjalanan
๐ŸšฟKamar bilas
๐ŸšชRuang Ganti
๐Ÿ’‰ P3Kx
๐Ÿ“Asuransi Perjalanan
๐ŸšŒ Parkir kendaraan geratis untuk motor
๐Ÿ‘ซ Teman baru / Sabat baru

Wisata yang akan dikunjungi:
1. Pulau Kelagian Kecil
2. Pulau Kelagian Besar
3. Pulau Pahawang Besar
4. Pulau Pahawang Kecil
5. Snorkeling Taman Nemo/Terumbu Karang
6. Snorkeling Cukuh Bedil

reservasi / booking trip :
Admin 1 :
Info Trip : Arip Rahman
WA ๐Ÿ“ฑ:โžก๏ธ 0812 7936 0366
Line : โžก๏ธ@che1498h / 0812 7936 0366
Bbm โžก๏ธD8F6E687

Admin 2 :
Wa : 0896 3158 5852

1.Pembatalan Keberangkatan = DP Hangus
2.Untuk Fix Trip bisa DP untuk booking ke Nomor Rekening = a/n Arip Rahman.
bank BCA 0231308406

www.bintangtrip.com

#pahawang #pahawangbesar #pahawangkecil #pulaupahawang #pulaupahawanglampung #kelagian #pahawangisland #kelagiankecil #kelagianbesar #mahitam #pulaukelagian #pulaumahitam #dermagaketapang #villapahawang #villalombokpahawang #andreasresort #palembang #palembangupdate #palembangeksis #palembangkece #palembangterkini #ampera #monas #jakarta #fff #followforfollow #followme #follback #mainterus #indonesia


0

Cak mano menurut kamu lur kereb dak ampera ado jamnyo plok.
#plg #ampera #palembang #info #infobedebisplg #infobedebis


0

Ready Kain Tenun Troso
Ukuran 120 x 240
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Kain Tenun Troso ini dibuat dengan Alat Tenun Bukan Mesin (ATBM) dengan kualitas terjamin tradisional dengan harga yang kompetitif
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Cek Katalog ๐Ÿ‘‡
@ame_tenuntroso
More Info :
๐Ÿ“ฅ DM
๐Ÿ“ฒ 081325081235 (whatsapp)

#ametenuntroso # #sabyangambus #tenuntroso #rinjani #tenunnusantara #pendaki #bandung #mtrinjani #asiaafrikabandung #tenunindonesia #tenunblangket #palembang #raffiahmad #kainblangket #ampera #nagitaslavina #gedungsate #songket #batik #danautoba #baliunited #bali #bogor #sabyanlovers #asiangames2018 #visitjakarta #aseangames #traveling #nisasabyangambus


2

Ready Kain Tenun Troso
Ukuran 120 x 240
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Kain Tenun Troso ini dibuat dengan Alat Tenun Bukan Mesin (ATBM) dengan kualitas terjamin tradisional dengan harga yang kompetitif
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Cek Katalog ๐Ÿ‘‡
@ame_tenuntroso
More Info :
๐Ÿ“ฅ DM
๐Ÿ“ฒ 081325081235 (whatsapp)

#ametenuntroso # #sabyangambus #tenuntroso #rinjani #tenunnusantara #pendaki #bandung #mtrinjani #asiaafrikabandung #tenunindonesia #tenunblangket #palembang #raffiahmad #kainblangket #ampera #nagitaslavina #gedungsate #songket #batik #danautoba #baliunited #bali #bogor #sabyanlovers #asiangames2018 #visitjakarta #aseangames #traveling #nisasabyangambus


0

Ready Kain Tenun Troso
Ukuran 120 x 240
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Kain Tenun Troso ini dibuat dengan Alat Tenun Bukan Mesin (ATBM) dengan kualitas terjamin tradisional dengan harga yang kompetitif
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Cek Katalog ๐Ÿ‘‡
@ame_tenuntroso
More Info :
๐Ÿ“ฅ DM
๐Ÿ“ฒ 081325081235 (whatsapp)

#ametenuntroso # #sabyangambus #tenuntroso #rinjani #tenunnusantara #pendaki #bandung #mtrinjani #asiaafrikabandung #tenunindonesia #tenunblangket #palembang #raffiahmad #kainblangket #ampera #nagitaslavina #gedungsate #songket #batik #danautoba #baliunited #bali #bogor #sabyanlovers #asiangames2018 #visitjakarta #aseangames #traveling #nisasabyangambus


1

Ready Kain Tenun Troso
Ukuran 120 x 240
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Kain Tenun Troso ini dibuat dengan Alat Tenun Bukan Mesin (ATBM) dengan kualitas terjamin tradisional dengan harga yang kompetitif
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Cek Katalog ๐Ÿ‘‡
@ame_tenuntroso
More Info :
๐Ÿ“ฅ DM
๐Ÿ“ฒ 081325081235 (whatsapp)

#ametenuntroso # #sabyangambus #tenuntroso #rinjani #tenunnusantara #pendaki #bandung #mtrinjani #asiaafrikabandung #tenunindonesia #tenunblangket #palembang #raffiahmad #kainblangket #ampera #nagitaslavina #gedungsate #songket #batik #danautoba #baliunited #bali #bogor #sabyanlovers #asiangames2018 #visitjakarta #aseangames #traveling #nisasabyangambus


0

Ready Kain Tenun Troso
Ukuran 120 x 240
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Kain Tenun Troso ini dibuat dengan Alat Tenun Bukan Mesin (ATBM) dengan kualitas terjamin tradisional dengan harga yang kompetitif
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Cek Katalog ๐Ÿ‘‡
@ame_tenuntroso
More Info :
๐Ÿ“ฅ DM
๐Ÿ“ฒ 081325081235 (whatsapp)

#ametenuntroso # #sabyangambus #tenuntroso #rinjani #tenunnusantara #pendaki #bandung #mtrinjani #asiaafrikabandung #tenunindonesia #tenunblangket #palembang #raffiahmad #kainblangket #ampera #nagitaslavina #gedungsate #songket #batik #danautoba #baliunited #bali #bogor #sabyanlovers #asiangames2018 #visitjakarta #aseangames #traveling #nisasabyangambus


0

Ready Kain Tenun Troso
Ukuran 120 x 240
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Kain Tenun Troso ini dibuat dengan Alat Tenun Bukan Mesin (ATBM) dengan kualitas terjamin tradisional dengan harga yang kompetitif
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Cek Katalog ๐Ÿ‘‡
@ame_tenuntroso
More Info :
๐Ÿ“ฅ DM
๐Ÿ“ฒ 081325081235 (whatsapp)

#ametenuntroso # #sabyangambus #tenuntroso #rinjani #tenunnusantara #pendaki #bandung #mtrinjani #asiaafrikabandung #tenunindonesia #tenunblangket #palembang #raffiahmad #kainblangket #ampera #nagitaslavina #gedungsate #songket #batik #danautoba #baliunited #bali #bogor #sabyanlovers #asiangames2018 #visitjakarta #aseangames #traveling #nisasabyangambus


2

Assalamualaikum ukhti,
Kita lagi ada promo scraf nih beli 2 scraf hanya Rp.98.000 .di mana lagi nih klo bukan di kita๐Ÿ˜Š
Buruan yahh jangan sampai kehabisan โค๏ธ๐Ÿ˜ For Order DM or langsung ke Store kita ๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ฝ Hijab by Nobbyยฎ๏ธ ( Samping Aira Skin Clinic) ๐Ÿ’ŒWA : 0821-1176-2315

Siap Delivery ke Seluruh Indonesia โœˆ๏ธ

#palembang #palembangterkini #palembangkece #palembangup #palembanghits #palembangkulukilir #ampera #monpera #sumsel
#kambangiwak #uinradenfatahpalembang #kodamsriwijaya #hijab #hijabers #hijabhunt #hijabdiary #hijabtraveller #fashionhijab #fashiondiaries #vintage #nobbyhijabpalembangstore


0

Makan siang jadi lebih asyik di ABR ๐Ÿ˜

Makanan
Enak dan halal
Praktis dan tidak perlu repot

Jadwal buka outlet ABR.
Jam 09.30 - 22:00wib

Khusus hari jumat buka
Jam 13.00 - 22:00 wib

Outlet Pusat
Jln. Rajawali no22 depan kampus MDP
Wa/telf 085971121787/08237717273

Outlet cabang
Jln. H.M. noerdin pandji jln baru bandara Samping indomart
Wa/telf 081348708939/082366662526

#Ayambakarpalembang #baksopalembang #kulinerpalembangmurah #palembangfood #palembang #gojek #jajanbakso #jajanayambakar #kafepalembang #infomakananpalembang #ayambakarenak #wongkitogalo #ampera #paytrenpalembang #paytren #gofoodpalembang #cateringpalembang #makananpalembang #jajananpalembang #cemilanpalembang #makananenakpalembang #lapardalu
#tradisionalfood #nasikotak #ayambakarsolo #kulinerindonesia #ayambakarmantap


0

Makan siang jadi lebih asyik di ABR ๐Ÿ˜

Makanan
Enak dan halal
Praktis dan tidak perlu repot

Jadwal buka outlet ABR.
Jam 09.30 - 22:00wib

Khusus hari jumat buka
Jam 13.00 - 22:00 wib

Outlet Pusat
Jln. Rajawali no22 depan kampus MDP
Wa/telf 085971121787/08237717273

Outlet cabang
Jln. H.M. noerdin pandji jln baru bandara Samping indomart
Wa/telf 081348708939/082366662526

#Ayambakarpalembang #baksopalembang #kulinerpalembangmurah #palembangfood #palembang #gojek #jajanbakso #jajanayambakar #kafepalembang #infomakananpalembang #ayambakarenak #wongkitogalo #ampera #paytrenpalembang #paytren #gofoodpalembang #cateringpalembang #makananpalembang #jajananpalembang #cemilanpalembang #makananenakpalembang #lapardalu
#tradisionalfood #nasikotak #ayambakarsolo #kulinerindonesia #ayambakarmantap


0

BURGER TIME (JL.BIDAR) NOW OPEN 24 HOURS!!! @burgertime.co
Buat yang laper terus pengen makan burger, yuk nikmatin CHICKEN BURGER PREMIUM MOZARELLA atau BEEF BURGER PREMIUM . Di padu dengan saos BBQ dan saos CHEESE yang di olah sendiri dan bikin ketagihan
Bisa langsung ke lokasi jl.bidar blok B no.6 kampus ( masuk dari seberang TVRI, depan indomaret plus 24 jam)

Atau order via go food / GRAB FOOD : BURGER TIME
W.a : 081377910752
Ig : @burgertime.co
Ig : @burgertime.co
Ig : @burgertime.co

#burgertime
#burgerpalembang
#makananpalembang
#jajananpalembang
#beefburger
#chickenburger
#pempek
#dakkatekduonyo
#palembangkekinian
#lemaknian
#cemilansehat
#instafood
#kulinerpalembang
#wongkitogalo
#ampera
#jajananenakpalembang
#palembangeksis
#bikinkenyang


4

Makan siang jadi lebih asyik di ABR ๐Ÿ˜

Makanan
Enak dan halal
Praktis dan tidak perlu repot

Jadwal buka outlet ABR.
Jam 09.30 - 22:00wib

Khusus hari jumat buka
Jam 13.00 - 22:00 wib

Outlet Pusat
Jln. Rajawali no22 depan kampus MDP
Wa/telf 085971121787/08237717273

Outlet cabang
Jln. H.M. noerdin pandji jln baru bandara Samping indomart
Wa/telf 081348708939/082366662526

#Ayambakarpalembang #baksopalembang #kulinerpalembangmurah #palembangfood #palembang #gojek #jajanbakso #jajanayambakar #kafepalembang #infomakananpalembang #ayambakarenak #wongkitogalo #ampera #paytrenpalembang #paytren #gofoodpalembang #cateringpalembang #makananpalembang #jajananpalembang #cemilanpalembang #makananenakpalembang #lapardalu
#tradisionalfood #nasikotak #ayambakarsolo #kulinerindonesia #ayambakarmantap


0

Seafood dinner with the view ๐Ÿ‘Œ๐Ÿพ..
.
.
.
๐Ÿ“Riverside Restaurant, Palembang
.
.
.
#Riverside
#Seafood
#Ampera
#Bridge
#Palembang


1

CUACA HARI INI PAS NIAN...YG NAK NGEBAKSO SAMO MIE AYAM. ajjjiiiibbbbbb..... ๐Ÿ‘
.
.
๐ŸœKeripik Pangsit 2K
๐ŸœBakso Telor 14K
๐ŸœBakso Keju 15K
๐ŸœBakso Urat/ Mercon 12K
๐ŸœMie Ayam 12K
๐ŸœMie Ayam + Bakso 17K
๐ŸœBakso Super Urat/ Mercon 15K
๐ŸœMie Ayam Mercon 15K
๐ŸœMie Ayam Mercon + Bakso 20K
๐ŸœBakso kombo 25K
.
.
โœ”๏ธ GOFOOD & GRABFOOD ๐Ÿ‘‰ Bakso & Mie Ayam Ranto
.
BAKSO & MIE AYAM RANTO
Di Depan @espresso_fitness Palembang
Jln.Mayor Salim Batubara Kelapa 1, Sekip Pangkal (masuk dari jln samping atm bca)
.
#kulinerpalembang #baksoenakpalembang #palembangfood #kulinerpalembangmurah #wisatakulinerpalembang #kafepalembang
#pempek #jajanbakso #ampera #wongkitogalo #infomakananpalembang #jajananpalembang #baksopedaspalembang #baksomercon #mieayammercon #gofoodpalembang #pempekpalembang #mahasiswapalembang #baksopalembang #mieayampalembang
#bakso #mieayam
#BaksoRanto
#SekipPangkal #palembang


20

Jembatan ampera
Sorry gelap fotonya
#ampera #palembang #jembatan


0

Alhamdulillah... ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป Terima kasih bnyk sdh nyobain @pempeksulthan_pindangagan MANTAAAAP ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป 100 mika done ya
More info :
Jakabaring : 081377740010 / 07115740647
Arah Bandara : 082378188882 / 07115614872
Ramayana : 082179912377 / 07115732273


5

Makan siang dengan keluarga jadi lebih enak di ABR ๐Ÿ˜

Makanan
Enak dan halal
Praktis dan tidak perlu repot

Jadwal buka outlet ABR.
Jam 09.30 - 22:00wib

Khusus hari jumat buka
Jam 13.00 - 22:00 wib

Outlet Pusat
Jln. Rajawali no22 depan kampus MDP
Wa/telf 085971121787/08237717273

Outlet cabang
Jln. H.M. noerdin pandji jln baru bandara Samping indomart
Wa/telf 081348708939/082366662526

#Ayambakarpalembang #baksopalembang #kulinerpalembangmurah #palembangfood #palembang #gojek #jajanbakso #jajanayambakar #kafepalembang #infomakananpalembang #ayambakarenak #wongkitogalo #ampera #paytrenpalembang #paytren #gofoodpalembang #cateringpalembang #makananpalembang #jajananpalembang #cemilanpalembang #makananenakpalembang #lapardalu
#tradisionalfood #nasikotak #ayambakarsolo #kulinerindonesia #ayambakarmantap


0

Coming Soon Sriwijaya Dua Cafe
#palembang
#ampera
#bekangdam
#sungaimusi


4

promoooooooooo๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ
Open Trip Pahawang 1 Hari / Full day .
berapapun peserta nya pasti jalan !
1 orang
atau
2 orang
Bisa Gabung atau Join !
Muraaaaah cuman 150 ribu per orang .
Buruan Join trip bareng kita di jamin Seru dan Berkesan ๐Ÿ˜
Jadwal Trip setiap Sabtu dan Minggu .

Jadwal :
27 30 01 02 07 08 14 15 21 22 28 29 Juli 2018

3D2N
Start Jakarta : 650.000 / orang
Start Merak : 450.000 / orang
2D1N
Start Ketapang : 400.000 / orang

Fasilitas yang di dapat :
๐Ÿ›ฅ๏ธ Kapal explore pulau
๐ŸŽซ Tiket masuk pulau & spot snorkeling
๐ŸŠ Alat snorkeling lengkap (Masker+Snorkel+Kaki Katak)
๐Ÿ‘•Pelampung/life jacket
๐Ÿ“ท Foto underwater
๐Ÿ“น Foto upwater
๐Ÿ‘ฎTour guide selama trip
๐ŸฒMakan siang 1 kali
๐Ÿต Air mineral selama perjalanan
๐ŸšฟKamar bilas
๐ŸšชRuang Ganti
๐Ÿ’‰ P3Kx
๐Ÿ“Asuransi Perjalanan
๐ŸšŒ Parkir kendaraan geratis untuk motor
๐Ÿ‘ซ Teman baru / Sabat baru

Wisata yang akan dikunjungi:
1. Pulau Kelagian Kecil
2. Pulau Kelagian Besar
3. Pulau Pahawang Besar
4. Pulau Pahawang Kecil
5. Snorkeling Taman Nemo/Terumbu Karang
6. Snorkeling Cukuh Bedil

reservasi / booking trip :
Admin 1 :
Info Trip : Arip Rahman
WA ๐Ÿ“ฑ:โžก๏ธ 0812 7936 0366
Line : โžก๏ธ@che1498h / 0812 7936 0366
Bbm โžก๏ธD8F6E687

Admin 2 :
Wa : 0896 3158 5852

1.Pembatalan Keberangkatan = DP Hangus
2.Untuk Fix Trip bisa DP untuk booking ke Nomor Rekening = a/n Arip Rahman.
bank BCA 0231308406

www.bintangtrip.com

#pahawang #pahawangbesar #pahawangkecil #pulaupahawang #pulaupahawanglampung #kelagian #pahawangisland #kelagiankecil #kelagianbesar #mahitam #pulaukelagian #pulaumahitam #dermagaketapang #villapahawang #villalombokpahawang #andreasresort #palembang #palembangupdate #palembangeksis #palembangkece #palembangterkini #ampera #monas #jakarta #fff #followforfollow #followme #follback #mainterus #indonesia


0

promoooooooooo๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ๐Ÿ“ฃ
Open Trip Pahawang 1 Hari / Full day .
berapapun peserta nya pasti jalan !
1 orang
atau
2 orang
Bisa Gabung atau Join !
Muraaaaah cuman 150 ribu per orang .
Buruan Join trip bareng kita di jamin Seru dan Berkesan ๐Ÿ˜
Jadwal Trip setiap Sabtu dan Minggu .

Jadwal :
27 30 01 02 07 08 14 15 21 22 28 29 Juli 2018

3D2N
Start Jakarta : 650.000 / orang
Start Merak : 450.000 / orang
2D1N
Start Ketapang : 400.000 / orang

Fasilitas yang di dapat :
๐Ÿ›ฅ๏ธ Kapal explore pulau
๐ŸŽซ Tiket masuk pulau & spot snorkeling
๐ŸŠ Alat snorkeling lengkap (Masker+Snorkel+Kaki Katak)
๐Ÿ‘•Pelampung/life jacket
๐Ÿ“ท Foto underwater
๐Ÿ“น Foto upwater
๐Ÿ‘ฎTour guide selama trip
๐ŸฒMakan siang 1 kali
๐Ÿต Air mineral selama perjalanan
๐ŸšฟKamar bilas
๐ŸšชRuang Ganti
๐Ÿ’‰ P3Kx
๐Ÿ“Asuransi Perjalanan
๐ŸšŒ Parkir kendaraan geratis untuk motor
๐Ÿ‘ซ Teman baru / Sabat baru

Wisata yang akan dikunjungi:
1. Pulau Kelagian Kecil
2. Pulau Kelagian Besar
3. Pulau Pahawang Besar
4. Pulau Pahawang Kecil
5. Snorkeling Taman Nemo/Terumbu Karang
6. Snorkeling Cukuh Bedil

reservasi / booking trip :
Admin 1 :
Info Trip : Arip Rahman
WA ๐Ÿ“ฑ:โžก๏ธ 0812 7936 0366
Line : โžก๏ธ@che1498h / 0812 7936 0366
Bbm โžก๏ธD8F6E687

Admin 2 :
Wa : 0896 3158 5852

1.Pembatalan Keberangkatan = DP Hangus
2.Untuk Fix Trip bisa DP untuk booking ke Nomor Rekening = a/n Arip Rahman.
bank BCA 0231308406

www.bintangtrip.com

#pahawang #pahawangbesar #pahawangkecil #pulaupahawang #pulaupahawanglampung #kelagian #pahawangisland #kelagiankecil #kelagianbesar #mahitam #pulaukelagian #pulaumahitam #dermagaketapang #villapahawang #villalombokpahawang #andreasresort #palembang #palembangupdate #palembangeksis #palembangkece #palembangterkini #ampera #monas #jakarta #fff #followforfollow #followme #follback #mainterus #indonesia


0

Mohon maaf nih kalau pagi-pagi bikin ngiler, tapi double beef burger premium + melted cheese ini memang seenak itu! Udah jangan diliatin aja, mending cepetan meluncur ke #burgertimekenten pesan yang kaya gini!๐Ÿ”
__________________________________________________
Weโ€™re open fromโฐ: 10.00 - 22.00 (everyday)
Available on GoFood๐Ÿ›ต: โ€œBURGER TIME KENTENโ€
Loc๐Ÿ“: Jl MP.Mangkunegara, samping Apotik Kimia Farma, depan komplek pusri kebon sirih.
WA๐Ÿ“ž: 081278342719
.
.
.
.
.
.
.
#burgertime
#burgertimekenten
#burgerpalembang
#makananpalembang
#jajananpalembang
#beefburger
#chickenburger
#palembangkekinian
#cemilansehat
#instafood
#kulinerpalembang
#wongkitogalo
#ampera
#jajananenakpalembang
#palembangeksis
#bikinkenyang
#lemakgalo


1