#anakmuslim

Instagram photos and videos

#anakmuslim#parentingislami#parentingindonesia#bukuanakmuslim#parentingdaily#islamiparentingindonesia#parentingistough#parentingquote#parentinghelp#24nabidanrosul#parentingteam#rasulullahteladanutama#parentingstyle#muslimindonesia#muhammadteladanku#balitaberakhlakmulia#parentingguide#parentingmoments

Hashtags #anakmuslim for Instagram

by @yulia_afrakids

Ayah Bunda, pasti udah tau kan ya, usia anak-anak itu usia lagi aktif-aktifnya. Gerak sana, gerak sini, lari sana, lari sini, adaaaaa aja yang dilakuin πŸ˜ͺ Nggak bisa diem.

Nah, buat menunjang aktivitasnya mereka, pasti Ayah Bunda bakal beliin pakaian yang nyaman. Yaaaa, kalo anak-anak sih banyaknya pake kaos. Iya kan? πŸ€”

Eitsss, tunggu dulu, jangan asal beli kaos ya, Ayah Bunda. Pilih kaos yang bahannya bisa nyerap keringat, ada desainnya (biar anak makin seneng pake, kan musti ada desain-desain lucu 😁), dan kalo bisa ada value kebaikan yang bisa kita ajarkan ke mereka πŸ˜‰

CUMA AFRAKIDS YANG PUNYA!

Ayo, borong semua koleksinya, Ayah Bunda! 😜😜 Beli di sini ya ⬇⬇⬇ *No. HP/WA :* 081296614480
*Website :* alfathi.bazarafra.com

#KaosAfrakids #Afrakids #KaosAnakMuslim #BeyondGrateful #CareAndShare #Afrakids170918
#agenafrakids
#openreseller
#agenafrakidscikarang
#telagasakinah
#kaosanakkeren
#kaosadem
#anakmuslim
#anaksholih
#anaksholihah


0

by @apple_quran_anak_sholeh

Assalamu 'alaikum sahabat.... Ayah bunda sholeh sholehah.... Selmata pagi dan swlamat beraktivitas....semoga senantiasa mendapat keberkahan dari Allah SWT. Aamiin

#Repost @sygmadayainsani (@get_repost)
・・・
πŸ‘Ά Tips Menstimulasi Kecerdasan Si Kecil Sejak Dini πŸ‘Ά
.
.
βœ” Berikan ASI ekslusif
βœ” Membacakan Buku sejak bayi
βœ” Ajak Bermain
βœ” Ajak si kecil berkomunikasi
βœ” Libatkan Ayah dalam mengasuh si kecil
βœ” Beri asupan bergizi
.
.
Ayah Bunda jangan lupa bacakan buku idola sesungguhnya yaa
yaitu kisah Rosul, Nabi dan para sahabatnya
bisa cek di fannims.sdi.id
.
.
semoga bermanfaat 😊

#sygmadayainsani #muhammadteladanku #24nabidanrosul #akhlakrasulullah #anakmuslim #rasulullahteladanutama #balitaberakhlakmulia #islamiparentingindonesia #muslimindonesia #parentingislami #parentingguide #parentingquote #parentingmoments #parentinghelp #parentingindonesia #parentingistough #parentingstyle #parentingdaily #parentingteam #karakteranakislam


0

by @martinirusmin

Rumah yang selalu berantakan oleh ulah anak, itu pertanda ayah dan ibu mereka baik dan istimewa.
.
Tidak perlu heran, memang inilah perkataan para ahli pendidikan anak.
.
Jika Anda punya anak-anak, tapi rumah Anda selalu rapi, tertata, bersih, dan segala sesuatunya di tempatnya, maka itu pertanda bahwa Anda adalah ayah atau ibu yg tidak baik.
.
Karena rumah yang selalu rapi padahal ada anak-anak, itu berarti ada tindakan melarang, memaksa, dan tangan besi yang diterapkan kepada anak-anak.
.
Rumah yang selalu rapi itu menunjukkan masa kanak-kanak yang dirampas, daya khayal yg terpenjara, dan jiwa yang terinjak-injak.
.
Anak-anak kita itu lebih penting daripada kursi, meja, bunga, hiasan dinding, dan karpet yang ada di rumah kita.
.
.
Lalu memangnya kenapa kalau rumah menjadi kotor, pensil-pensil pewarna berceceran, dan kertas-kertas berserakan.. daripada kita melarang mereka sama sekali.. bukankah kita bisa membuat janji dengan mereka agar setelah bermain mereka membersihkan dan menata kembali ruangannya?!
.
Kertas-kertas yang berceceran dan tersobek-sobek adalah pertanda hidupnya masa kanak-kanak mereka.. itu pertanda bahwa Anda adalah ayah atau ibu yang baik dan hebat.. Anda mau membiarkan mereka tumbuh besar dengan selamat dan damai.
.
Rumah yang tidak ada anak-anaknya adalah kuburan yg berbentuk rumah.
Ajarilah mereka tentang aturan, dan didiklah mereka untuk tertib dg aturan itu...
.
πŸ’•Jangan Anda putus sayap mereka, tapi biarkan mereka beterbangan dg baik dan indah.

_Ustadz DR. Musyaffa’ Ad Dariny MA_
.
.

#muhammadteladanku #24nabidanrosul #akhlakrasulullah #anakmuslim #rasulullahteladanutama #balitaberakhlakmulia #islamiparentingindonesia #muslimindonesia #parentingislami #parentingguide #parentingquote #parentingmoments #parentinghelp #parentingindonesia #parentingistough #parentingstyle #parentingdaily #parentingteam #karakteranakislam

Toserba Rafi
0

by @syahrulbq

Anak anak kita

Menikmati setiap episode di dunia bersama mereka, tersebab hal itu tak kan ada siaran ulangnya di dunia, namun sungguh berharap kembali bersama di nimatnya surga yang dijanjikanNya.
Mengingatkan kembali mereka amanah, semoga atas rahmatNya tertanggungjawabkan dg sempurna di haradapNya.

Meski kelak pasti berpisah, berharap penuh kala kita terlebih dahulu di barzah, mereka di dunia, mereka tetap menyumbang amal untuk kita.
Mereka mendoa untuk kita.
Semoga dan semoga hanya berharap pada Sang Kuasa dijadikan mereka sebagimana sabda baginda Nabi
ΩˆΩŽΩ„ΩŽΨ―Ω Ψ΅ΩŽΨ§Ω„ΩΨ­Ω ΩŠΩŽΨ―Ω’ΨΉΩΩˆ Ω„ΩŽΩ‡Ω

Aaamiin

Berdoa dan usaha bareng yo dek. @musfirohthohir 😊😊😊 #anakmuslim #anakmuslimah #anakindonesia
#beqisragen #kampungtahfidz #sragen

Pesantren Baitul Qur'an Sragen
0

by @nanda_cipta_anugrah

Lucunya Anak Kecil.. πŸ’œ

Nak... Kami Menunggu Jawaban Mu 10 tahun lagi ^^ #anakkecil
#anakkecillucu
#anakmuslim


0

by @rabiatulsutarmin

βœ” WAJIB Mengajarkan Surat Al Fatihah ke Anak βœ”
.
.
Jangan ada yang mendahului kamu untuk
mengajarkan surat Al-Fatihah kepada
anak kecil, karena ia akan membacanya ketika shalat
sepanjang hayatnya
_Ustadz Kholid Syamhudi, Lc_
.
.
Mari Ayah Bunda, Ajarkan Surat Al Fatihah kepada si Kecil
sejak dini oleh Ayah Bunda sendiri
jangan sampai oranglain terlebih dahulu yang mengajarkannya 😊
.
.

#sygmadayainsani #muhammadteladanku #24nabidanrosul #akhlakrasulullah #anakmuslim #rasulullahteladanutama #balitaberakhlakmulia #islamiparentingindonesia #muslimindonesia #parentingislami #parentingguide #parentingquote #parentingmoments #parentinghelp #parentingindonesia #parentingistough #parentingstyle #parentingdaily #parentingteam #karakteranakislam


0

by @bukuanak_qaranful

Pejuang Shubuh πŸ™

Penerbit : Tiga Ananda
Soft Cover / 71 halaman / full color
Taukah kalian shalat apa yang terasa paling berat dilaksanakan? Pasti banyak dari kalian yang menjawab "Shalat Shubuh!", ya kan? 😁 🌟 Memang benar, untuk melaksanakan shalat subuh kita harus berjuang ekstra melawan kantuk & dinginnya udara. Apalagi jika harus shalat subuh berjama'ah di masjid, luar biasa beratnya, bukan? 😴 🌟 Nah, kalau kalian membaca buku 'Pejuang Shubuh' ini, kalian akan semakin termotivasi untuk rajin melaksanakan shalat subuh. Selain didalamnya terdapat 11 cerita menginspirasi, disetiap akhir cerita juga terdapat tips & beberapa hadits tentang shalat subuhnya, lho. Selamat membaca, ya!
Harga: Rp 38.000
Hubungi: wa 085329328057

#bukuanak
#bukuanakbagus
#bukuagama
#bukuagamaislam
#bukuislami
#ceritaanak
#kisahnyata
#dongenganak
#bukharimuslim
#anakmuslim
#bukuanakmurah
#bukuanakmuslim
#sains
#sainsanak
#bukupengetahuan
#dongenganak
#bukharimuslim
#anakmuslim
#bukuanakmurah
#bukuanakmuslim


0

by @bukuanak_qaranful

Ayo, Selesaikan Sendiri Masalahmu!

Penerbit : Tiga Ananda
Soft Cover / 83 halaman β›… Adik-adik, pernahkan kalian bermasalah saat ingin membuka/menutup ritsleting tas sekolah kalian, tiba-tiba saja ritsletingnya macet & sulit digerakkan. Hmm.. kalau sudah begini apa ya yang harus kita lakukan? β›… Eits! Jangan khawatir, ada kok solusinya. Kalian bisa menyelesaikan masalah ritsleting tas kalian sendiri lho. Kalian cukup mengoleskan busa pencukur kumis yang biasa Ayah kalian gunakan, gerakan ritsleting perlahan, hingga ritsletingnya lancar kembali. β›… Masih banyak lho berbagai cara unik & sederhana untuk menyelesaikan berbagai masalah dalam buku ini. Yuk, cari tau lebih banyak lagi, dan jadilah anak yang mandiri. Selamat membaca!
Harga: Rp 39.000

Hubungi: wa 085329328057

#bukuanak
#bukuanakbagus
#bukuagama
#bukuagamaislam
#bukuislami
#ceritaanak
#kisahnyata
#dongenganak
#bukharimuslim
#anakmuslim
#bukuanakmurah
#bukuanakmuslim
#sains
#sainsanak
#bukupengetahuan
#dongenganak
#bukharimuslim
#anakmuslim
#bukuanakmurah
#bukuanakmuslim


0

by @bukuanak_qaranful

Kumpulan Cerita
Ayo, Berpikir Positif

Penerbit : Tiga Ananda
Soft Cover / 90 halaman / full color "Aku benci hujan. Gara-gara hujan aku jadi sial, Bu. Tadi ada sepeda motor melintasi genangan air, airnya terciprat ke arahku. Baju & buku pelajaranku jadi basah." Kata Maesti kesal. (Hujan Rezeki / hal.58) πŸ’¬ 🌧 Adik-adik, jangan contoh perilaku & perkataan Maesti ya yang membenci hujan. Padahal hujan itu kan rezeki. Coba bayangkan deh jika tidak ada hujan, pasti semua daerah akan kekeringan. 🌧 Yuk, selalu berpikir positif pada setiap keadaan & kejadian disekitar kita. Buku ini berisikan kumpulan cerita anak yang mengajak kita untuk selalu berpikir positif. Dengan gambar & halaman yang full color, pasti gak bikin bosen deh bacanya! πŸ’—

Harga : Rp 40.000
Hubungi: wa 085329328057

#bukuanak
#bukuanakbagus
#bukuagama
#bukuagamaislam
#bukuislami
#ceritaanak
#kisahnyata
#dongenganak
#bukharimuslim
#anakmuslim
#bukuanakmurah
#bukuanakmuslim
#sains
#sainsanak
#bukupengetahuan
#dongenganak
#bukharimuslim
#anakmuslim
#bukuanakmurah
#bukuanakmuslim


0

by @bukuanak_qaranful

Seri Cerita Anak Hewan 🐣

Penerbit : Tiga Ananda
Soft Cover / Full Color / 31 Halaman

Sobat Cilik, Tahukah kalian ? - Jika seekor kucing mengeluskan kepala atau pipinya kepada kalian, itu tandanya ia sedang berkata "Aku menyayangimu." - Apa kalian juga sudah tahu? Jika sejak bayi, seekor merpati sering disuapi oleh manusia, ia akan merasa akrab dengan manusia tersebut, lho. - Eh! Ternyata anak ayam itu sangat mengenali induknya, lho. Sstt.. Mereka bahkan bisa sampai mengenali pemiliknya.
Nah, gimana? kalian baru tahu kan? Cari tau lagi yuk cerita & fakta tentang anak-anak hewan lainnya dalam seri ini ;

1. Cerita Anak Kucing 🐈
2. Cerita Anak Harimau πŸ…
3. Cerita Anak Buaya 🦎
4. Cerita Anak Ayam 🐣
5. Cerita Anak Merpati 🐦
6. Cerita Anak Gajah 🐘

Berat : 100 gram / pcs

Harga: Rp 22.000 / judul Rp 132.000 / set

Hubungi: wa 085329328057

#bukuanak
#bukuanakbagus
#bukuagama
#bukuagamaislam
#bukuislami
#ceritaanak
#kisahnyata
#dongenganak
#bukharimuslim
#anakmuslim
#bukuanakmurah
#bukuanakmuslim
#sains
#sainsanak
#bukupengetahuan
#dongenganak
#bukharimuslim
#anakmuslim
#bukuanakmurah
#bukuanakmuslim


0

by @bukuanak_qaranful

Aktivitas Atlas Indonesia 34 Provinsi
Penerbit : Tiga Ananda
Soft Cover / 89 halaman / full color + Bonus Poster Seru! πŸ›³ Adik-adik, Yuk, kita jelajahi 34 provinsi yang ada di Indonesia. Mulai dari provinsi Nanggroe Aceh Darussalam hingga ke provinsi Papua. Wahh, ternyata setiap provinsi memiliki objek dan ciri khasnya masing-masing lho, kalian bisa menemukannya pada bonus poster peta seru dalam buku ini. πŸ—Ί πŸ›³ Kalian juga akan menemukan berbagai pertanyaan dan teka-teki seru untuk dipecahkan pada setiap peta provinsi. Jadi, selain dapat menambah pengetahuan tentang peta Indonesia, kalian juga akan terhibur dengan berbagai aktivitasnya. Selamat berkeliling Indonesia! πŸ’—

Harga: Rp 47.000

Hubungi: wa 085329328057

#bukuanak
#bukuanakbagus
#bukuagama
#bukuagamaislam
#bukuislami
#ceritaanak
#kisahnyata
#dongenganak
#bukharimuslim
#anakmuslim
#bukuanakmurah
#bukuanakmuslim
#sains
#sainsanak
#bukupengetahuan
#dongenganak
#bukharimuslim
#anakmuslim
#bukuanakmurah
#bukuanakmuslim
#indonesia
#atlas


0

by @rabiatulsutarmin

🌸 Menulis Adalah....🌸
.
.
suatu cara untuk bicara,
suatu cara untuk berkata,
suatu cara untuk menyapa,
suatu cara untuk menyentuh orang lain
yang entah dimana,
Cara itulah yang bermacam-macam. dan
disanalah harga kreativitas ditimbang-timbang
Seno Gumira Ajidarma
.
.
Yuuukk mari menulis Ayah Bunda,
diawali dari status social media
dan dilanjuti dengan menulis Artikel di www.rabiatul.sdi.id
.

#sygmadayainsani #muhammadteladanku #24nabidanrosul #akhlakrasulullah #anakmuslim #rasulullahteladanutama #balitaberakhlakmulia #islamiparentingindonesia #muslimindonesia #parentingislami #parentingguide #parentingquote #parentingmoments #parentinghelp #parentingindonesia #parentingistough #parentingstyle #parentingdaily #parentingteam #karakteranakislam


1

by @bukuanak_qaranful

Seri Cerita Cuaca set

Penerbit : Tiga Ananda
Soft Cover
Full Colour

Dhuar! Maaf, ya. Temana-Teman, kalau aku mengagetkan kalian. Kehadiranku memang selalu dibarengi suara keras yang mengejutkan. Aku petir. Kalian tentu pernah melihatku. Tapi, sudah tahu belum asal-usulku?

Yuk, kenali asal-usul dan semua hal tentang petir di buku ini. Kalian juga bisa bereksperimen asyik, lho.

1 set lengkap buku ini terdiri dari 6 seri :
- Awan - Sinar Matahari - Salju - Angin
- Petir - Hujan

Berat : 500 gram ( 1 set )
Harga: Rp 30.000 / judul Rp 180.000 / SET

Hubungi: wa 085329328057

#bukuanak
#bukuanakbagus
#bukuagama
#bukuagamaislam
#bukuislami
#ceritaanak
#kisahnyata
#dongenganak
#bukharimuslim
#anakmuslim
#bukuanakmurah
#bukuanakmuslim
#sains
#sainsanak
#bukupengetahuan
#dongenganak
#bukharimuslim
#anakmuslim
#bukuanakmurah
#bukuanakmuslim


0

by @anak.shalih

*Rumah yang selalu berantakan oleh ulah anak, itu pertanda ayah dan ibu mereka baik dan istimewa*
.
Tidak perlu heran, memang inilah perkataan para ahli pendidikan anak.
.
Jika Anda punya anak-anak, tapi rumah Anda selalu rapi, tertata, bersih, dan segala sesuatunya di tempatnya, maka itu pertanda bahwa Anda adalah ayah atau ibu yg tidak baik.
.
Karena rumah yang selalu rapi padahal ada anak-anak, itu berarti ada tindakan melarang, memaksa, dan tangan besi yang diterapkan kepada anak-anak.
.
Rumah yang selalu rapi itu menunjukkan masa kanak-kanak yang dirampas, daya khayal yg terpenjara, dan jiwa yang terinjak-injak.
.
Anak-anak kita itu lebih penting daripada kursi, meja, bunga, hiasan dinding, dan karpet yang ada di rumah kita.
.
.
Lalu memangnya kenapa kalau rumah menjadi kotor, pensil-pensil pewarna berceceran, dan kertas-kertas berserakan.. daripada kita melarang mereka sama sekali.. bukankah kita bisa membuat janji dengan mereka agar setelah bermain mereka membersihkan dan menata kembali ruangannya?!
.
Kertas-kertas yang berceceran dan tersobek-sobek adalah pertanda hidupnya masa kanak-kanak mereka.. itu pertanda bahwa Anda adalah ayah atau ibu yang baik dan hebat.. Anda mau membiarkan mereka tumbuh besar dengan selamat dan damai.
.
Rumah yang tidak ada anak-anaknya adalah kuburan yg berbentuk rumah.
Ajarilah mereka tentang aturan, dan didiklah mereka untuk tertib dg aturan itu...
.
πŸ’•Jangan Anda putus sayap mereka, tapi biarkan mereka beterbangan dg baik dan indah.

_Ustadz DR. Musyaffa’ Ad Dariny MA_
.
.

#sygmadayainsani #muhammadteladanku #24nabidanrosul #akhlakrasulullah #anakmuslim #rasulullahteladanutama #balitaberakhlakmulia #islamiparentingindonesia #muslimindonesia #parentingislami #parentingguide #parentingquote #parentingmoments #parentinghelp #parentingindonesia #parentingistough #parentingstyle #parentingdaily #parentingteam #karakteranakislam


1

by @peluang_bisnisbunda

Ngelmu sama Ndarin kemarin πŸ’•
Enaknya jadi reseller Rktim itu iniii salah satunya!!! Dapat ilmu parentingnyaa.. Saya sendiri sebagai ibu baru kudu banyak belajar. Ini salah satu sumbernyaa sharing bersama ahlinyaa... Di ingatkan kembali anak itu adalah ANUGRAH bukan UJIAN!! Hakikatnya anak kita terlahir fitrah suci.. Dan orang tua harus memberi rangsangan agar firah mereka tetep terjaga
Caranya gmana?? Keep menjadi orang tua waras. Didiklah anakmu dengan dirimu yg dewasa yg berfikir.
Jadi justru masa" awal usia anak (4-6th pertama) yg akan menentukan kelak mereka akan menjadi apa jika kita tidak menstimulusnya atau terlambat maka kita akan lose masa" keemasan golden age nya anak .

Di masa itulah kita memberi pengasuhan yg tepat.
Menumbuhkan kebiasaan dan memberikan kenangan terbaikkk yhh

#infoparenting #tipsparenting #parenting #parentingindonesia #anaksholehah #anaksholeh #bukupremium #bukuedukasi #bukuanakmuslim #cordobakids #newmom #newparents #littleabid #parentingislami #anakmuslim #hafizjunior #hafizdoll


0

by @peluang_bisnisbunda

Jgn sampai kita menjadi salah satunyaa yhh!!!
Karna dampak buruk dari ketidak hadiran sosok ayah dalam pengasuhan anak sangatlah besar
Contohnya :
1. Anak akan mudah terlibat kenakalan remaja,kekrasan dan kriminalitas
2. Nilai akademik rendah
3. Menjadi remaja yg cepat aktif secara seksual
4. Menjadi remaja yg punya kontrol diri rendah

Dalam pengasuhan di butuhkan kerjasama ayah dan bunda
Peran bunda :
* menumbuhkan rasa mencintai dan mengasihi pada anak * menumbukan kemampuan berbahasa pada anak
* mengajarkan tentang perilaku perempuan baik sesuai ajaran agama
Peran ayah :
* menumbuhkan rasa percaya diri * menumbuhkan akan hasrat berfrestasi
* mengajarkan tentang perilaku laki" yg baik sesuai ajaran agama
Anak yg di asuh dengan keterlibatan sosok ayah akan
1. Tumbuh menjadi dewasa yang dapat menghibur orang lain
2. Memiliki harga diri tinggi
3. Memiliki prestasi akademik di atas rata"
4. Mudah bergaul
5. Percaya Diri
6. Tidak mudah cemas
Jadi Ayah sesibuk apapun dalam mencari nafkah coba sempatkan waktu untuk ikut terlibat dalam pengasuhan anak supaya anak tumbuh lebih cemerlang😊

#infoparenting #tipsparenting #parenting #parentingindonesia #anaksholehah #anaksholeh #bukupremium #bukuedukasi #bukuanakmuslim #cordobakids #newmom #newparents #littleabid #parentingislami #anakmuslim #hafizjunior #hafizdoll


0

by @noviyani489

βœ” WAJIB Mengajarkan Surat Al Fatihah ke Anak βœ”
.
.
Jangan ada yang mendahului kamu untuk
mengajarkan surat Al-Fatihah kepada
anak kecil, karena ia akan membacanya ketika shalat
sepanjang hayatnya
_Ustadz Kholid Syamhudi, Lc_
.
.
Mari Ayah Bunda, Ajarkan Surat Al Fatihah kepada si Kecil
sejak dini oleh Ayah Bunda sendiri
jangan sampai oranglain terlebih dahulu yang mengajarkannya 😊
.
.

#sygmadayainsani #muhammadteladanku #24nabidanrosul #akhlakrasulullah #anakmuslim #rasulullahteladanutama #balitaberakhlakmulia #islamiparentingindonesia #muslimindonesia #parentingislami #parentingguide #parentingquote #parentingmoments #parentinghelp #parentingindonesia #parentingistough #parentingstyle #parentingdaily #parentingteam #karakteranakislami


0

by @kamaromar.id

Yuuuuk belajar huruf hijaiyah dimana aja & kapan aja.. Seperti kalau memakai baju ini nih.. lagi jalan2, main, bisa sambil belajar huruf hijaiyah dengan menyebutkan huruf2 yg ada di baju ini 😊

Yuuuuk diorder ayah bunda, sebelum kehabisaaaan.. karna motif ini best seller lho πŸ˜‰

#kaosanakzawra #kaosanaklucu #kaosanakmuslim #anakmuslim #kaosbandung #kaosanak #bajuanak #bajuanakmuslim #jualkaosanakmuslim #jualkaosanak #zawrakids


0

by @kcr_sdi

Assalamualaikum
Selamat Pagi dan tetap Semangat😊
Yuuk menulis😍

Regrann from @sygmadayainsani - 🌸 Menulis Adalah....🌸 suatu cara untuk bicara,
suatu cara untuk berkata,
suatu cara untuk menyapa,
suatu cara untuk menyentuh orang lain
yang entah dimana,
Cara itulah yang bermacam-macam. dan
disanalah harga kreativitas ditimbang-timbang
_Seno Gumira Ajidarma_

Yuuukk mari menulis Ayah Bunda,
diawali dari status social media
dan dilanjuti dengan menulis Artikel di SDI.ID

#sygmadayainsani #muhammadteladanku #24nabidanrosul #akhlakrasulullah #anakmuslim #rasulullahteladanutama #balitaberakhlakmulia #islamiparentingindonesia #muslimindonesia #parentingislami #parentingguide #parentingquote #parentingmoments #parentinghelp #parentingindonesia #parentingistough #parentingstyle #parentingdaily #parentingteam #karakteranakislam - #regrann
#KomunitasCintaRasul


2

by @bajukece_jamannow

Baju Koko Hitam Anak
<pashakidfashion>

Order Via WA : 087712380923

Bahan : Katun Rayon Kombi Bordir
Ukuran All Size (hanya 1 ukuran)
lebar baju 37cm +-2cm (pengukuran dari lebar dari ujung jahitan ketiak ke ketiak)
panjang 49cm+-1cm (pengukuran dari kerah bawah ke ujung bagian bawah)

HARGA -----> Rp 93.000

Order Via WA : 08771238092

#kokoanak #bajukokoanak #bajuanak #bajumuslimanak #bajuanakmuslim #bajuanakcowok #bajuanakhitam #bajuanakislam #bajuislamanak #bajulebarananak #pakaiananak #sayanganak #mainananak #anakmuslim #anakcowok #fashionanak #bajukoko


0

by @lintangkidzcorner

WAJIB Mengajarkan Surat Al Fatihah ke Anak βœ”
.
.
Jangan ada yang mendahului kamu untuk
mengajarkan surat Al-Fatihah kepada
anak kecil, karena ia akan membacanya ketika shalat
sepanjang hayatnya
Ustadz Kholid Syamhudi, Lc
.
.
Mari Ayah Bunda, Ajarkan Surat Al Fatihah kepada si Kecil
sejak dini oleh Ayah Bunda sendiri
jangan sampai oranglain terlebih dahulu yang mengajarkannya 😊
.
.

#sygmadayainsani #muhammadteladanku #24nabidanrosul #akhlakrasulullah #anakmuslim #rasulullahteladanutama #balitaberakhlakmulia #islamiparentingindonesia #muslimindonesia #parentingislami #parentingguide #parentingquote #parentingmoments #parentinghelp #parentingindonesia #parentingistough #parentingstyle #parentingdaily #parentingteam #karakteranakislam


0

by @mitarnisa

ARESYA TUNIK PR001

Harga 88.000

Berat barang : 400gr
Bahan babyterry
Warna : dark grey ,ligt grey ,black
Ukuran all size fit to L LD 95-100 Cm Panjang Tunik 75 Cm .
Minat wa : 087772114376
.
#bajureseller
#bajuonlineshop #bajutunikcantik #bajucantikmurah #bajukekinian #onlineshopbandung #bajumuslimmurah #bajudewasaimport #bajubrendedmurah #bajuonline #bajuhijab #bajumurahonline #anakmuslim #bajukerencewek


0

by @afrakids_naafi

#REALPICTURE
kadang si kecil bisa jadi badmood belajar lohh karena suasana belajar yang tidak nyaman, apa lagi kalau cuaca panas🌞 ditambah jilbab sekolah yang bikin gerahπŸ˜₯πŸ˜₯ nah jilbab #afrakids ini jadi solusi buat temani sekolah si kecilπŸ’ž

karena bahanya yang menyerap keringat, bikin engga gerah dan tetap nyaman .

yuks bunda belikan si kecil jilbab @afrakids_fashion_muslim ,
order & japri admin nya πŸ“± 081281757663

#afrakidsfashionmuslim
#afrakidsnaafi
#jilbabanak
#hijabersindonesia
#afrakidspakaian
#afrakidsfashionanak
#afrakidslittlemuslim
#kaosanak
#anakmuslim
#fashionmuslimanak
#jilbabinstan

web kami:
fashionmuslim.bazarafra.com


7

by @afrakids_naafi

#REALPICTURE
kadang si kecil bisa jadi badmood belajar lohh karena suasana belajar yang tidak nyaman, apa lagi kalau cuaca panas🌞 ditambah jilbab sekolah yang bikin gerahπŸ˜₯πŸ˜₯ nah jilbab #afrakids ini jadi solusi buat temani sekolah si kecilπŸ’ž

karena bahanya yang menyerap keringat, bikin engga gerah dan tetap nyaman .

yuks bunda belikan si kecil jilbab @afrakids_fashion_muslim ,
order & japri admin nya πŸ“± 081281757663

#afrakidsfashionmuslim
#afrakidsnaafi
#jilbabanak
#hijabersindonesia
#afrakidspakaian
#afrakidsfashionanak
#afrakidslittlemuslim
#kaosanak
#anakmuslim
#fashionmuslimanak
#jilbabinstan

web kami:
fashionmuslim.bazarafra.com


0

by @afrakids_naafi

#REALPICTURE

kadang si kecil bisa jadi badmood belajar lohh karena suasana belajar yang tidak nyaman, apa lagi kalau cuaca panas🌞 ditambah jilbab sekolah yang bikin gerahπŸ˜₯πŸ˜₯ nah jilbab #afrakids ini jadi solusi buat temani sekolah si kecilπŸ’ž

karena bahanya yang menyerap keringat, bikin engga gerah dan tetap nyaman .

yuks bunda belikan si kecil jilbab @afrakids_fashion_muslim ,
order & japri admin nya πŸ“± 081281757663

#afrakidsfashionmuslim
#afrakidsnaafi
#jilbabanak
#hijabersindonesia
#afrakidspakaian
#afrakidsfashionanak
#afrakidslittlemuslim
#kaosanak
#anakmuslim
#fashionmuslimanak
#jilbabinstan

web kami:
fashionmuslim.bazarafra.com


0

by @nrwanhh_

Ayyibah❀️ #anakmuslim #anakimut #imut


0