#anakpintar

Instagram photos and videos

#anakpintar#anakindonesia#anaksoleh#bukuanak#balitacerdas#bermainsambilbelajar#bacayuk#anaksehat#bajuanakbranded#celananak#tunikminimo#MINIMO#cutebaby#lucu#overall#overallanak#celanabiggie#bajuanak#overallbayi#stocklot#grosirbajuanak#printedtee#agenBOP#distributorLOBO#jogger#joggeranak#grosirprintedtee

Hashtags #anakpintar for Instagram

Hati-hati DILANda virus sabaQu
.
Apa sih SabaQu?
Kenapa yaa harus punya SabaQu?
Beda nya apa aja yaa SabaQu dengan yang lain? .
SabaQu jelas beda lho!
Yang bikin beda, karena permainan inovatif ini bisa dimainkan lebih dari satu orang.
.
Si kecil bisa memainkannya dengan teman-temannya, saudara, bahkan bisa juga dengan Ayah dan Bunda. .
Ini nih yang akan menambah semangat si kecil dalam belajar. .
Selain itu SabaQu, dapat membantu mengasah otak si kecil tetapi dengan cara yang asik. ๐Ÿ˜
.
Ayo bund wujudkan impian si kecil dimulai dari belajar dengan SabaQu.
Yakiiiin GAK MAU ikutan PO nya?
DP cuma 150rb aja lhoo~
.
Informasi produk selengkapnya โคต๏ธ
Siti masturoch
WA 0857 8647 8325

#suksessabaqu #widteams #bukumurah #pejuangasiโ€ฌ #bukuanakmuslim #bukuanak #bukuceritaanak #kidsactivities #montessoryathome #babygirl #kindergarten #indonesiamontessori #arisanbuku #arisanhalobalita #bukuimport #bukuanakimport #hafizdoll #anaksholeh #anakpintar #anakindonesia #halobalita #resepmpasi #perlengkapanbayi #bajuanakbranded #bajubranded #bajubayi #anakindonesia #mpasi #asieksklusif #pumpingasi #likeforlike


0

Duo jagoan in action ๐Ÿ˜Š๐Ÿค—๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘จโ€โค๏ธโ€๐Ÿ’‹โ€๐Ÿ‘จ
#
#
#anaksholeh
#anaksehat
#anakpintar
@zakki_zainal27


0

[PAID PROMOTE PIALA CISASANE]

Hai sobat calon mama papa muda pencetak generasi penerus bangsa!!
Ikutan yuk menebarkan virus membaca untuk anak-anak๐Ÿค—

Ajak anak-anak sedini mungkin untuk menyukai buku, gak mau kan anak-anak sekarang nantinya lebih suka main gadget daripada baca buku??๐Ÿ™ˆ Nah sobat muda bisa loh membeli buku anak-anak di @maherkids_ ๐Ÿ˜
Jangan khawatir mahal, harganya sama kayak di toko buku, malah ada loh yg lebih murah๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Ada juga buku anak-anak yg ga dijual di toko buku๐Ÿ˜Š

Sobat muda yg mau memberikan hadiah buku untuk keponakan tersayang, kepoin aja dulu Ig @maherkids_ ๐Ÿ˜‰

Yuk follow
@maherkids_
@maherkids_
@maherkids_

#bukuanak #bacayuk #bermainsambilbelajar #balitacerdas #anakpintar #anaksoleh #anakindonesia


0

Jalan2 pagii hari ini ma ayah @hendra_andrianto mumpung gi libur ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
#bayilucu #anakpintar #babysyakila


1

Hallo.. teman temanku main ke rumah ku
#anakpintar #anakcantik


0

[PAID PROMOTE PIALA CISASANE]

Hai sobat calon mama papa muda pencetak generasi penerus bangsa!!
Ikutan yuk menebarkan virus membaca untuk anak-anak๐Ÿค—

Ajak anak-anak sedini mungkin untuk menyukai buku, gak mau kan anak-anak sekarang nantinya lebih suka main gadget daripada baca buku??๐Ÿ™ˆ Nah sobat muda bisa loh membeli buku anak-anak di @maherkids_ ๐Ÿ˜
Jangan khawatir mahal, harganya sama kayak di toko buku, malah ada loh yg lebih murah๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Ada juga buku anak-anak yg ga dijual di toko buku๐Ÿ˜Š

Sobat muda yg mau memberikan hadiah buku untuk keponakan tersayang, kepoin aja dulu Ig @maherkids_ ๐Ÿ˜‰

Yuk follow
@maherkids_
@maherkids_
@maherkids_

#bukuanak #bacayuk #bermainsambilbelajar #balitacerdas #anakpintar #anaksoleh #anakindonesia


0

Anaknya Mama dan Papa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
#anaksholeh
#anakpintar
#bayilucu


1

bgn tdr langsung belajar angka

#latepost
#anakpintar
#leona
#babygirl
#18months


1

Vitabuminย 
Adalah madu yang merupakan bahan obat alami tertua dan tertulis jelas dalam Al Qurโ€™an.ย Madu memiliki banyak sekali zat-zat penting yang dapat di serap tubuhย danย berguna bagi kesehatanย antara lain :ย zat besi (fe), tembaga (Cu), kalium, vitamin B kompleks, fosfor, seng, anti oksidan, fruktosa, glukosa, maltosa, asam amino dan sukrosa.

Pemesanan
Wa 082333662634
Klik bio

http://wa.orderlink.in/no/6282333662634
#vitabumin
#maduikan
#maduikangabus
#madunafsumakan
#obatnafsumakananak
#madualbumin
#multivitamin
#maduprobiotik
#nafsumakan
#nafsumakanmeningkat
#anaksehat
#anakpintar
#maduanak
#dayatahantubuh
#tumbuhkembanganak
#madutumbuhkembanganak
#madukecerdasan
#jualvitabumin
#maduvitaminanak


0

[PAID PROMOTE PIALA CISASANE]

Hai sobat calon mama papa muda pencetak generasi penerus bangsa!!
Ikutan yuk menebarkan virus membaca untuk anak-anak๐Ÿค—

Ajak anak-anak sedini mungkin untuk menyukai buku, gak mau kan anak-anak sekarang nantinya lebih suka main gadget daripada baca buku??๐Ÿ™ˆ Nah sobat muda bisa loh membeli buku anak-anak di @maherkids_ ๐Ÿ˜
Jangan khawatir mahal, harganya sama kayak di toko buku, malah ada loh yg lebih murah๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Ada juga buku anak-anak yg ga dijual di toko buku๐Ÿ˜Š

Sobat muda yg mau memberikan hadiah buku untuk keponakan tersayang, kepoin aja dulu Ig @maherkids_ ๐Ÿ˜‰

Yuk follow
@maherkids_
@maherkids_
@maherkids_

#bukuanak #bacayuk #bermainsambilbelajar #balitacerdas #anakpintar #anaksoleh #anakindonesia


0

Vitabuminย 
Adalah madu yang merupakan bahan obat alami tertua dan tertulis jelas dalam Al Qurโ€™an.ย Madu memiliki banyak sekali zat-zat penting yang dapat di serap tubuhย danย berguna bagi kesehatanย antara lain :ย zat besi (fe), tembaga (Cu), kalium, vitamin B kompleks, fosfor, seng, anti oksidan, fruktosa, glukosa, maltosa, asam amino dan sukrosa.

Pemesanan
Wa 082333662634
Klik bio

http://wa.orderlink.in/no/6282333662634
#vitabumin
#maduikan
#maduikangabus
#madunafsumakan
#obatnafsumakananak
#madualbumin
#multivitamin
#maduprobiotik
#nafsumakan
#nafsumakanmeningkat
#anaksehat
#anakpintar
#maduanak
#dayatahantubuh
#tumbuhkembanganak
#madutumbuhkembanganak
#madukecerdasan
#jualvitabumin
#maduvitaminanak


0

Vitabuminย 
Adalah madu yang merupakan bahan obat alami tertua dan tertulis jelas dalam Al Qurโ€™an.ย Madu memiliki banyak sekali zat-zat penting yang dapat di serap tubuhย danย berguna bagi kesehatanย antara lain :ย zat besi (fe), tembaga (Cu), kalium, vitamin B kompleks, fosfor, seng, anti oksidan, fruktosa, glukosa, maltosa, asam amino dan sukrosa.

Pemesanan
Wa 082333662634
Klik bio

http://wa.orderlink.in/no/6282333662634
#vitabumin
#maduikan
#maduikangabus
#madunafsumakan
#obatnafsumakananak
#madualbumin
#multivitamin
#maduprobiotik
#nafsumakan
#nafsumakanmeningkat
#anaksehat
#anakpintar
#maduanak
#dayatahantubuh
#tumbuhkembanganak
#madutumbuhkembanganak
#madukecerdasan
#jualvitabumin
#maduvitaminanak


0

[PAID PROMOTE PIALA CISASANE]

Hai sobat calon mama papa muda pencetak generasi penerus bangsa!!
Ikutan yuk menebarkan virus membaca untuk anak-anak๐Ÿค—

Ajak anak-anak sedini mungkin untuk menyukai buku, gak mau kan anak-anak sekarang nantinya lebih suka main gadget daripada baca buku??๐Ÿ™ˆ Nah sobat muda bisa loh membeli buku anak-anak di @maherkids_ ๐Ÿ˜
Jangan khawatir mahal, harganya sama kayak di toko buku, malah ada loh yg lebih murah๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Ada juga buku anak-anak yg ga dijual di toko buku๐Ÿ˜Š

Sobat muda yg mau memberikan hadiah buku untuk keponakan tersayang, kepoin aja dulu Ig @maherkids_ ๐Ÿ˜‰

Yuk follow
@maherkids_
@maherkids_
@maherkids_

#bukuanak #bacayuk #bermainsambilbelajar #balitacerdas #anakpintar #anaksoleh #anakindonesia


0

[PAID PROMOTE PIALA CISADANE]

Hai sobat calon mama papa muda pencetak generasi penerus bangsa!!
Ikutan yuk menebarkan virus membaca untuk anak-anak๐Ÿค—

Ajak anak-anak sedini mungkin untuk menyukai buku, gak mau kan anak-anak sekarang nantinya lebih suka main gadget daripada baca buku??๐Ÿ™ˆ Nah sobat muda bisa loh membeli buku anak-anak di @maherkids_ ๐Ÿ˜
Jangan khawatir mahal, harganya sama kayak di toko buku, malah ada loh yg lebih murah๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Ada juga buku anak-anak yg ga dijual di toko buku๐Ÿ˜Š

Sobat muda yg mau memberikan hadiah buku untuk keponakan tersayang, kepoin aja dulu Ig @maherkids_ ๐Ÿ˜‰

Yuk follow
@maherkids_
@maherkids_
@maherkids_

#bukuanak #bacayuk #bermainsambilbelajar #balitacerdas #anakpintar #anaksoleh #anakindonesia


0

Kode MA
.
๐ŸŒทMukena bunga tas dompet
.
Bahan katun sutra
.
Atasan depan 110 cm
Belakang 136 cm
Bawahan panjang 127 cm
Lebar 144 cm
.
๐Ÿ“ŒOpen reseller,dropship
๐Ÿ“Œinfo dan pemesanan hubungi kontak yg dibio y๐Ÿ˜‰
.
.
#mukenabrandedoriginal #mukenaartismewah #openresellerdropship #opendropship #usahamuda #joinresellermukena #jabodetabekolshop #bandung #anakpintar #onlineshopping #branded #originals #latepos #ootd #hijab


0

[PAID PROMOTE PIALA CISASANE]

Hai sobat calon mama papa muda pencetak generasi penerus bangsa!!
Ikutan yuk menebarkan virus membaca untuk anak-anak๐Ÿค—

Ajak anak-anak sedini mungkin untuk menyukai buku, gak mau kan anak-anak sekarang nantinya lebih suka main gadget daripada baca buku??๐Ÿ™ˆ Nah sobat muda bisa loh membeli buku anak-anak di @maherkids_ ๐Ÿ˜
Jangan khawatir mahal, harganya sama kayak di toko buku, malah ada loh yg lebih murah๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Ada juga buku anak-anak yg ga dijual di toko buku๐Ÿ˜Š

Sobat muda yg mau memberikan hadiah buku untuk keponakan tersayang, kepoin aja dulu Ig @maherkids_ ๐Ÿ˜‰

Yuk follow
@maherkids_
@maherkids_
@maherkids_

#bukuanak #bacayuk #bermainsambilbelajar #balitacerdas #anakpintar #anaksoleh #anakindonesia


0

Mendidik Anak Laki-Laki Adalah Mendidik Seorang Pemimpin. Fungsi Kepemimpinannya terletak kepada Rasa Bertanggungjawab dan Rasa Ingin Melindungi.
....
Mengenalkan perbedaan Laki-laki dan perempuan sejak adalah penting. Termasuk pendidikan gender, seks, peran serta anak, hak dan kewajiban anak perlu diperkenalkan sejak dini.
.
.
.
.
.
.
.
#Souvenir #parentinganak #parentingislami #parenting #souvenirulangtahun #sajadahmurah #sajadah #sarunganak #sajadahanak #mukenaanak #mukena #sajadahkarakter #sajadahlucu #sajadahnama #handmade #anaksekolah #islami #untukaanak #anakpintar #anakhebat #onlineshop #Bandung #telekung #sejadah #sejadahanak #anaklucu #ibuhebat #parentingshalat #hampers #hamperslucu


0

Vitabuminย 
Adalah madu yang merupakan bahan obat alami tertua dan tertulis jelas dalam Al Qurโ€™an.ย Madu memiliki banyak sekali zat-zat penting yang dapat di serap tubuhย danย berguna bagi kesehatanย antara lain :ย zat besi (fe), tembaga (Cu), kalium, vitamin B kompleks, fosfor, seng, anti oksidan, fruktosa, glukosa, maltosa, asam amino dan sukrosa.

Pemesanan
Wa 082333662634
Klik bio

http://wa.orderlink.in/no/6282333662634
#vitabumin
#maduikan
#maduikangabus
#madunafsumakan
#obatnafsumakananak
#madualbumin
#multivitamin
#maduprobiotik
#nafsumakan
#nafsumakanmeningkat
#anaksehat
#anakpintar
#maduanak
#dayatahantubuh
#tumbuhkembanganak
#madutumbuhkembanganak
#madukecerdasan
#jualvitabumin
#maduvitaminanak


0

Vitabuminย 
Adalah madu yang merupakan bahan obat alami tertua dan tertulis jelas dalam Al Qurโ€™an.ย Madu memiliki banyak sekali zat-zat penting yang dapat di serap tubuhย danย berguna bagi kesehatanย antara lain :ย zat besi (fe), tembaga (Cu), kalium, vitamin B kompleks, fosfor, seng, anti oksidan, fruktosa, glukosa, maltosa, asam amino dan sukrosa.

Pemesanan
Wa 082333662634
Klik bio

http://wa.orderlink.in/no/6282333662634
#vitabumin
#maduikan
#maduikangabus
#madunafsumakan
#obatnafsumakananak
#madualbumin
#multivitamin
#maduprobiotik
#nafsumakan
#nafsumakanmeningkat
#anaksehat
#anakpintar
#maduanak
#dayatahantubuh
#tumbuhkembanganak
#madutumbuhkembanganak
#madukecerdasan
#jualvitabumin
#maduvitaminanak


0

Vitabuminย 
Adalah madu yang merupakan bahan obat alami tertua dan tertulis jelas dalam Al Qurโ€™an.ย Madu memiliki banyak sekali zat-zat penting yang dapat di serap tubuhย danย berguna bagi kesehatanย antara lain :ย zat besi (fe), tembaga (Cu), kalium, vitamin B kompleks, fosfor, seng, anti oksidan, fruktosa, glukosa, maltosa, asam amino dan sukrosa.

Pemesanan
Wa 082333662634
Klik bio

http://wa.orderlink.in/no/6282333662634
#vitabumin
#maduikan
#maduikangabus
#madunafsumakan
#obatnafsumakananak
#madualbumin
#multivitamin
#maduprobiotik
#nafsumakan
#nafsumakanmeningkat
#anaksehat
#anakpintar
#maduanak
#dayatahantubuh
#tumbuhkembanganak
#madutumbuhkembanganak
#madukecerdasan
#jualvitabumin
#maduvitaminanak


0

Paket Smart Hafiz masih ada yang diskon 50% lho... Buruan deh ambil paket lengkap ini. Iya paket lengkap, Smart Hafiz bisa diskon 50% jika ambil sekalian/bundling dengan paket buku Little Abid.
Mengapa saya bilang paket lengkap, sebab bisa menyeimbangkan kebiasaan anak, tidak melulu di depan layar, yuk buat juga anak-anak suka buku.
Berbagai manfaat yang dapat diperoleh dari kebiasaan membacakan buku pada Si Kecil, termasuk:

1. Mengembangkan respon, yang dapat ditunjukkan dengan suara yang dikeluarkannya atau melalui gerakan kaki dan tangannya. Ini merupakan tanda dia dapat melihat dan mendengar lingkungan sekitarnya.
2. Memperkenalkan emosi pada Si Kecil.
3. Menunjukkan padanya bahwa membaca adalah kegiatan yang menyenangkan. Hal ini akan terbawa hingga dia dewasa nanti.

Ayo ayah bunda berinvestasi ilmu di sini, bisa cash, menabung, atau arisan, kalau beli panci saja rela arisan, kenapa tidak untuk paket edukasi?

Info paket buku di wa 081901934328
#hafizdoll #hafizdolljunior #smarthafiz #mmkids #mmfw #mushaf #grandmaqomat #mushaf #mushafkids #mushafwomen #wwp #littleabid #hafizpen #cpd #baai #walter #alquranalhafidz #littleabid #hafizpen #promo #arisan #mainanedukatif #bukubayi #anaksolehah #anaksoleh #anakindonesia #anaksehat #cutecam #anaksehat #anakasi #anakpintar #semarang #smartsajadah


0

Longsleeve Minimo kode ETC

Haii Longsleeve lovers
This is Longsleeve girl bahan kaos, ketebalan sedang, super nyaman dan sangatt menyerap keringat. Cocok untuk segala aktivitas.

Detail size
2th p=38 ld=30 setara 1-2y
3th p=40 ld=31 setara 2-3y
4th p=44 ld=32 setara 3-4y
5th p=47 ld=34 setara 5-6y
P panjang, LD lebar dada. sebelum membeli di cek dl sizenya ya momy

IDR 40.000

Grosir.
6pc @31.000
12 pc @30.000
25 pc @29.000
50 pc @28.000
Partai chat ya mom.

Wa. 085742016746
LINE artesiskids
Shopee.co.id/artesiskids

dikirim dari Sleman, Yogyakarta.
Ditunggu orderannya bunda cantik
#tunikanak #longsleevegirl #kaosanakcewek #MINIMO #tunikminimo#cutebaby #anakpintar #lucu #overall #overallanak #overallbayi #bajuanak #bajuanakbranded #stocklot #babyshopjogja #celananak #celanabiggie #grosirbajuanak #printedtee #agenBOP #distributorLOBO #jogger #joggeranak #grosirprintedtee #grosirtermurah


0

Longsleeve Minimo kode ETC

Haii Longsleeve lovers
This is Longsleeve girl bahan kaos, ketebalan sedang, super nyaman dan sangatt menyerap keringat. Cocok untuk segala aktivitas.

Detail size
2th p=38 ld=30 setara 1-2y
3th p=40 ld=31 setara 2-3y
4th p=44 ld=32 setara 3-4y
5th p=47 ld=34 setara 5-6y
P panjang, LD lebar dada. sebelum membeli di cek dl sizenya ya momy

IDR 40.000

Grosir.
6pc @31.000
12 pc @30.000
25 pc @29.000
50 pc @28.000
Partai chat ya mom.

Wa. 085742016746
LINE artesiskids
Shopee.co.id/artesiskids

dikirim dari Sleman, Yogyakarta.
Ditunggu orderannya bunda cantik
#tunikanak #longsleevegirl #kaosanakcewek #MINIMO #tunikminimo#cutebaby #anakpintar #lucu #overall #overallanak #overallbayi #bajuanak #bajuanakbranded #stocklot #babyshopjogja #celananak #celanabiggie #grosirbajuanak #printedtee #agenBOP #distributorLOBO #jogger #joggeranak #grosirprintedtee #grosirtermurah


0

Longsleeve Minimo kode ETC

Haii Longsleeve lovers
This is Longsleeve girl bahan kaos, ketebalan sedang, super nyaman dan sangatt menyerap keringat. Cocok untuk segala aktivitas.

Detail size
2th p=38 ld=30 setara 1-2y
3th p=40 ld=31 setara 2-3y
4th p=44 ld=32 setara 3-4y
5th p=47 ld=34 setara 5-6y
P panjang, LD lebar dada. sebelum membeli di cek dl sizenya ya momy

IDR 40.000

Grosir.
6pc @31.000
12 pc @30.000
25 pc @29.000
50 pc @28.000
Partai chat ya mom.

Wa. 085742016746
LINE artesiskids
Shopee.co.id/artesiskids

dikirim dari Sleman, Yogyakarta.
Ditunggu orderannya bunda cantik
#tunikanak #longsleevegirl #kaosanakcewek #MINIMO #tunikminimo#cutebaby #anakpintar #lucu #overall #overallanak #overallbayi #bajuanak #bajuanakbranded #stocklot #babyshopjogja #celananak #celanabiggie #grosirbajuanak #printedtee #agenBOP #distributorLOBO #jogger #joggeranak #grosirprintedtee #grosirtermurah


0

Longsleeve Minimo kode ETC

Haii Longsleeve lovers
This is Longsleeve girl bahan kaos, ketebalan sedang, super nyaman dan sangatt menyerap keringat. Cocok untuk segala aktivitas.

Detail size
2th p=38 ld=30 setara 1-2y
3th p=40 ld=31 setara 2-3y
4th p=44 ld=32 setara 3-4y
5th p=47 ld=34 setara 5-6y
P panjang, LD lebar dada. sebelum membeli di cek dl sizenya ya momy

IDR 40.000

Grosir.
6pc @31.000
12 pc @30.000
25 pc @29.000
50 pc @28.000
Partai chat ya mom.

Wa. 085742016746
LINE artesiskids
Shopee.co.id/artesiskids

dikirim dari Sleman, Yogyakarta.
Ditunggu orderannya bunda cantik
#tunikanak #longsleevegirl #kaosanakcewek #MINIMO #tunikminimo#cutebaby #anakpintar #lucu #overall #overallanak #overallbayi #bajuanak #bajuanakbranded #stocklot #babyshopjogja #celananak #celanabiggie #grosirbajuanak #printedtee #agenBOP #distributorLOBO #jogger #joggeranak #grosirprintedtee #grosirtermurah


0

Longsleeve Minimo kode ETC

Haii Longsleeve lovers
This is Longsleeve girl bahan kaos, ketebalan sedang, super nyaman dan sangatt menyerap keringat. Cocok untuk segala aktivitas.

Detail size
2th p=38 ld=30 setara 1-2y
3th p=40 ld=31 setara 2-3y
4th p=44 ld=32 setara 3-4y
5th p=47 ld=34 setara 5-6y
P panjang, LD lebar dada. sebelum membeli di cek dl sizenya ya momy

IDR 40.000

Grosir.
6pc @31.000
12 pc @30.000
25 pc @29.000
50 pc @28.000
Partai chat ya mom.

Wa. 085742016746
LINE artesiskids
Shopee.co.id/artesiskids

dikirim dari Sleman, Yogyakarta.
Ditunggu orderannya bunda cantik
#tunikanak #longsleevegirl #kaosanakcewek #MINIMO #tunikminimo#cutebaby #anakpintar #lucu #overall #overallanak #overallbayi #bajuanak #bajuanakbranded #stocklot #babyshopjogja #celananak #celanabiggie #grosirbajuanak #printedtee #agenBOP #distributorLOBO #jogger #joggeranak #grosirprintedtee #grosirtermurah


0

[PAID PROMOTE PIALA CISASANE]

Hai sobat calon mama papa muda pencetak generasi penerus bangsa!!
Ikutan yuk menebarkan virus membaca untuk anak-anak๐Ÿค—

Ajak anak-anak sedini mungkin untuk menyukai buku, gak mau kan anak-anak sekarang nantinya lebih suka main gadget daripada baca buku??๐Ÿ™ˆ Nah sobat muda bisa loh membeli buku anak-anak di @maherkids_ ๐Ÿ˜
Jangan khawatir mahal, harganya sama kayak di toko buku, malah ada loh yg lebih murah๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Ada juga buku anak-anak yg ga dijual di toko buku๐Ÿ˜Š

Sobat muda yg mau memberikan hadiah buku untuk keponakan tersayang, kepoin aja dulu Ig @maherkids_ ๐Ÿ˜‰

Yuk follow
@maherkids_
@maherkids_
@maherkids_

#bukuanak #bacayuk #bermainsambilbelajar #balitacerdas #anakpintar #anaksoleh #anakindonesia


0

Longsleeve Minimo kode ETC

Haii Longsleeve lovers
This is Longsleeve girl bahan kaos, ketebalan sedang, super nyaman dan sangatt menyerap keringat. Cocok untuk segala aktivitas.

Detail size
2th p=38 ld=30 setara 1-2y
3th p=40 ld=31 setara 2-3y
4th p=44 ld=32 setara 3-4y
5th p=47 ld=34 setara 5-6y
P panjang, LD lebar dada. sebelum membeli di cek dl sizenya ya momy

IDR 40.000

Grosir.
6pc @31.000
12 pc @30.000
25 pc @29.000
50 pc @28.000
Partai chat ya mom.

Wa. 085742016746
LINE artesiskids
Shopee.co.id/artesiskids

dikirim dari Sleman, Yogyakarta.
Ditunggu orderannya bunda cantik
#tunikanak
#MINIMO #tunikminimo#cutebaby #anakpintar #lucu #overall #overallanak #overallbayi #bajuanak #bajuanakbranded #stocklot #babyshopjogja #celananak #celanabiggie #grosirbajuanak #printedtee #agenBOP #distributorLOBO #jogger #joggeranak #grosirprintedtee #grosirtermurah #chinos #chinoanak


0

Longsleeve Minimo kode ETC

Haii Longsleeve lovers
This is Longsleeve girl bahan kaos, ketebalan sedang, super nyaman dan sangatt menyerap keringat. Cocok untuk segala aktivitas.

Detail size
2th p=38 ld=30 setara 1-2y
3th p=40 ld=31 setara 2-3y
4th p=44 ld=32 setara 3-4y
5th p=47 ld=34 setara 5-6y
P panjang, LD lebar dada. sebelum membeli di cek dl sizenya ya momy

IDR 40.000

Grosir.
6pc @31.000
12 pc @30.000
25 pc @29.000
50 pc @28.000
Partai chat ya mom.

Wa. 085742016746
LINE artesiskids
Shopee.co.id/artesiskids

dikirim dari Sleman, Yogyakarta.
Ditunggu orderannya bunda cantik
#tunikanak
#MINIMO #tunikminimo#cutebaby #anakpintar #lucu #overall #overallanak #overallbayi #bajuanak #bajuanakbranded #stocklot #babyshopjogja #celananak #celanabiggie #grosirbajuanak #printedtee #agenBOP #distributorLOBO #jogger #joggeranak #grosirprintedtee #grosirtermurah #chinos #chinoanak


0

[PAID PROMOTE PIALA CISASANE]

Hai sobat calon mama papa muda pencetak generasi penerus bangsa!!
Ikutan yuk menebarkan virus membaca untuk anak-anak๐Ÿค—

Ajak anak-anak sedini mungkin untuk menyukai buku, gak mau kan anak-anak sekarang nantinya lebih suka main gadget daripada baca buku??๐Ÿ™ˆ Nah sobat muda bisa loh membeli buku anak-anak di @maherkids_ ๐Ÿ˜
Jangan khawatir mahal, harganya sama kayak di toko buku, malah ada loh yg lebih murah๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Ada juga buku anak-anak yg ga dijual di toko buku๐Ÿ˜Š

Sobat muda yg mau memberikan hadiah buku untuk keponakan tersayang, kepoin aja dulu Ig @maherkids_ ๐Ÿ˜‰

Yuk follow
@maherkids_
@maherkids_
@maherkids_

#bukuanak #bacayuk #bermainsambilbelajar #balitacerdas #anakpintar #anaksoleh #anakindonesia


0

Longsleeve Minimo kode ETC

Haii Longsleeve lovers
This is Longsleeve girl bahan kaos, ketebalan sedang, super nyaman dan sangatt menyerap keringat. Cocok untuk segala aktivitas.

Detail size
2th p=38 ld=30 setara 1-2y
3th p=40 ld=31 setara 2-3y
4th p=44 ld=32 setara 3-4y
5th p=47 ld=34 setara 5-6y
P panjang, LD lebar dada. sebelum membeli di cek dl sizenya ya momy

IDR 40.000

Grosir.
6pc @31.000
12 pc @30.000
25 pc @29.000
50 pc @28.000
Partai chat ya mom.

Wa. 085742016746
LINE artesiskids
Shopee.co.id/artesiskids

dikirim dari Sleman, Yogyakarta.
Ditunggu orderannya bunda cantik
#tunikanak
#MINIMO #tunikminimo#cutebaby #anakpintar #lucu #overall #overallanak #overallbayi #bajuanak #bajuanakbranded #stocklot #babyshopjogja #celananak #celanabiggie #grosirbajuanak #printedtee #agenBOP #distributorLOBO #jogger #joggeranak #grosirprintedtee #grosirtermurah #chinos #chinoanak


0

Longsleeve Minimo kode ETC

Haii Longsleeve lovers
This is Longsleeve girl bahan kaos, ketebalan sedang, super nyaman dan sangatt menyerap keringat. Cocok untuk segala aktivitas.

Detail size
2th p=38 ld=30 setara 1-2y
3th p=40 ld=31 setara 2-3y
4th p=44 ld=32 setara 3-4y
5th p=47 ld=34 setara 5-6y
P panjang, LD lebar dada. sebelum membeli di cek dl sizenya ya momy

IDR 40.000

Grosir.
6pc @31.000
12 pc @30.000
25 pc @29.000
50 pc @28.000
Partai chat ya mom.

Wa. 085742016746
LINE artesiskids
Shopee.co.id/artesiskids

dikirim dari Sleman, Yogyakarta.
Ditunggu orderannya bunda cantik
#tunikanak
#MINIMO #tunikminimo#cutebaby #anakpintar #lucu #overall #overallanak #overallbayi #bajuanak #bajuanakbranded #stocklot #babyshopjogja #celananak #celanabiggie #grosirbajuanak #printedtee #agenBOP #distributorLOBO #jogger #joggeranak #grosirprintedtee #grosirtermurah #chinos #chinoanak


0

[PAID PROMOTE PIALA CISADANE]

Hai sobat calon mama papa muda pencetak generasi penerus bangsa!!
Ikutan yuk menebarkan virus membaca untuk anak-anak๐Ÿค—

Ajak anak-anak sedini mungkin untuk menyukai buku, gak mau kan anak-anak sekarang nantinya lebih suka main gadget daripada baca buku??๐Ÿ™ˆ Nah sobat muda bisa loh membeli buku anak-anak di @maherkids_ ๐Ÿ˜
Jangan khawatir mahal, harganya sama kayak di toko buku, malah ada loh yg lebih murah๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Ada juga buku anak-anak yg ga dijual di toko buku๐Ÿ˜Š

Sobat muda yg mau memberikan hadiah buku untuk keponakan tersayang, kepoin aja dulu Ig @maherkids_ ๐Ÿ˜‰

Yuk follow
@maherkids_
@maherkids_
@maherkids_

#bukuanak #bacayuk #bermainsambilbelajar #balitacerdas #anakpintar #anaksoleh #anakindonesia


0

[PAID PROMOTE PIALA CISADANE]

Hai sobat calon mama papa muda pencetak generasi penerus bangsa!!
Ikutan yuk menebarkan virus membaca untuk anak-anak๐Ÿค—

Ajak anak-anak sedini mungkin untuk menyukai buku, gak mau kan anak-anak sekarang nantinya lebih suka main gadget daripada baca buku??๐Ÿ™ˆ Nah sobat muda bisa loh membeli buku anak-anak di @maherkids_ ๐Ÿ˜
Jangan khawatir mahal, harganya sama kayak di toko buku, malah ada loh yg lebih murah๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Ada juga buku anak-anak yg ga dijual di toko buku๐Ÿ˜Š

Sobat muda yg mau memberikan hadiah buku untuk keponakan tersayang, kepoin aja dulu Ig @maherkids_ ๐Ÿ˜‰

Yuk follow
@maherkids_
@maherkids_
@maherkids_

#bukuanak #bacayuk #bermainsambilbelajar #balitacerdas #anakpintar #anaksoleh #anakindonesia


0

[PAID PROMOTE PIALA CISASANE]

Hai sobat calon mama papa muda pencetak generasi penerus bangsa!!
Ikutan yuk menebarkan virus membaca untuk anak-anak๐Ÿค—

Ajak anak-anak sedini mungkin untuk menyukai buku, gak mau kan anak-anak sekarang nantinya lebih suka main gadget daripada baca buku??๐Ÿ™ˆ Nah sobat muda bisa loh membeli buku anak-anak di @maherkids_ ๐Ÿ˜
Jangan khawatir mahal, harganya sama kayak di toko buku, malah ada loh yg lebih murah๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Ada juga buku anak-anak yg ga dijual di toko buku๐Ÿ˜Š

Sobat muda yg mau memberikan hadiah buku untuk keponakan tersayang, kepoin aja dulu Ig @maherkids_ ๐Ÿ˜‰

Yuk follow
@maherkids_
@maherkids_
@maherkids_

#bukuanak #bacayuk #bermainsambilbelajar #balitacerdas #anakpintar #anaksoleh #anakindonesia


0

Bekal si sulung mb Jihan di minggu pertama kemarin masuk sekolah TK. Bikin yg anti ribet dan yakin dimakan sm Kakak. Hari pertama bikin pancake topping meses coklat keju, tp ga kefoto ๐Ÿ˜. Hari ke dua bikin salad buah. Ga kefoto jg! Uda kesiangan takut telat masuk sekolah. Bisa2 rewel si doi ๐Ÿ™„. Hari ke tiga rada niatan dikit. Bikin sosis mi gulung sm sushi telur ๐Ÿ˜. Hari ke empat kebalikannya, mager. Cuma buah2an potong sm cococrunch. 3 menit kelar!!๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…. Hari ke 5 bawain puding coklat. Yg uda dibikin malem sebelumnya. Jadi pagi nya tinggal motong aja terus masukkan ke lunch box nya. Ini malah tinggal kedip aja beres ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.
Naaah..tinggal pinter2 muter otak besok2 bikin apa lagiiii ya yg dijamin si cantik bakal suka. Semangattt buat aku ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
#bekalsekolah #bekalsekolahanak #pertamasekolah #lunchbox #snackbox #menusehat #sayur #serat #protein #anaksehat #anaksholeh #anakpintar #tamankanakkanak #kindergardenschool #malang


0

[PAID PROMOTE PIALA CISASANE]

Hai sobat calon mama papa muda pencetak generasi penerus bangsa!!
Ikutan yuk menebarkan virus membaca untuk anak-anak๐Ÿค—

Ajak anak-anak sedini mungkin untuk menyukai buku, gak mau kan anak-anak sekarang nantinya lebih suka main gadget daripada baca buku??๐Ÿ™ˆ Nah sobat muda bisa loh membeli buku anak-anak di @maherkids_ ๐Ÿ˜
Jangan khawatir mahal, harganya sama kayak di toko buku, malah ada loh yg lebih murah๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Ada juga buku anak-anak yg ga dijual di toko buku๐Ÿ˜Š

Sobat muda yg mau memberikan hadiah buku untuk keponakan tersayang, kepoin aja dulu Ig @maherkids_ ๐Ÿ˜‰

Yuk follow
@maherkids_
@maherkids_
@maherkids_

#bukuanak #bacayuk #bermainsambilbelajar #balitacerdas #anakpintar #anaksoleh #anakindonesia


0

[PAID PROMOTE PIALA CISASANE]

Hai sobat calon mama papa muda pencetak generasi penerus bangsa!!
Ikutan yuk menebarkan virus membaca untuk anak-anak๐Ÿค—

Ajak anak-anak sedini mungkin untuk menyukai buku, gak mau kan anak-anak sekarang nantinya lebih suka main gadget daripada baca buku??๐Ÿ™ˆ Nah sobat muda bisa loh membeli buku anak-anak di @maherkids_ ๐Ÿ˜
Jangan khawatir mahal, harganya sama kayak di toko buku, malah ada loh yg lebih murah๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Ada juga buku anak-anak yg ga dijual di toko buku๐Ÿ˜Š

Sobat muda yg mau memberikan hadiah buku untuk keponakan tersayang, kepoin aja dulu Ig @maherkids_ ๐Ÿ˜‰

Yuk follow
@maherkids_
@maherkids_
@maherkids_

#bukuanak #bacayuk #bermainsambilbelajar #balitacerdas #anakpintar #anaksoleh #anakindonesia


0

[PAID PROMOTE PIALA CISASANE]

Hai sobat calon mama papa muda pencetak generasi penerus bangsa!!
Ikutan yuk menebarkan virus membaca untuk anak-anak๐Ÿค—

Ajak anak-anak sedini mungkin untuk menyukai buku, gak mau kan anak-anak sekarang nantinya lebih suka main gadget daripada baca buku??๐Ÿ™ˆ Nah sobat muda bisa loh membeli buku anak-anak di @maherkids_ ๐Ÿ˜
Jangan khawatir mahal, harganya sama kayak di toko buku, malah ada loh yg lebih murah๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Ada juga buku anak-anak yg ga dijual di toko buku๐Ÿ˜Š

Sobat muda yg mau memberikan hadiah buku untuk keponakan tersayang, kepoin aja dulu Ig @maherkids_ ๐Ÿ˜‰

Yuk follow
@maherkids_
@maherkids_
@maherkids_

#bukuanak #bacayuk #bermainsambilbelajar #balitacerdas #anakpintar #anaksoleh #anakindonesia


0


1

[PAID PROMOTE PIALA CISASANE]

Hai sobat calon mama papa muda pencetak generasi penerus bangsa!!
Ikutan yuk menebarkan virus membaca untuk anak-anak๐Ÿค—

Ajak anak-anak sedini mungkin untuk menyukai buku, gak mau kan anak-anak sekarang nantinya lebih suka main gadget daripada baca buku??๐Ÿ™ˆ Nah sobat muda bisa loh membeli buku anak-anak di @maherkids_ ๐Ÿ˜
Jangan khawatir mahal, harganya sama kayak di toko buku, malah ada loh yg lebih murah๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Ada juga buku anak-anak yg ga dijual di toko buku๐Ÿ˜Š

Sobat muda yg mau memberikan hadiah buku untuk keponakan tersayang, kepoin aja dulu Ig @maherkids_ ๐Ÿ˜‰

Yuk follow
@maherkids_
@maherkids_
@maherkids_

#bukuanak #bacayuk #bermainsambilbelajar #balitacerdas #anakpintar #anaksoleh #anakindonesia


0