#anakrantau

Instagram photos and videos

#anakrantau#lfl#buruhpabrik#likeme#minang#jakarta#likeforlikes#instagood#likeforlike#padang#minangkabau#AnakRantau#urangawak#mahasiswa#anakpthitz#anakkost#kabuaenacrew#myfamily#CepatCocok#beraniberhijrah#repost#lowongankerja#paimalala#jakartahits#lampung#bogorhits#instagram#hijabers#sumbarrancak#adikkakak

Hashtags #anakrantau for Instagram

Cintai lah hewan
Karena mereka juga ciptaan tuhan.

#mahasiswakalbar
#mahasiswamalang
#anakrantau
#dayak
#tanahborneo


0

Dimasa2 bertumbuh,dimasa2 kita mengenal satu sama lain,beda kota tapi kami satu tubuh dalam Kristus .
Teruslah bertumbuh ya guys , tetap menjadi dampak buat kota dimana Tuhan taruh hari ini . Jogjakarta memang istimewa.
.
.
.
#Trowback
#holidaymagelang
#KebunTeh
#profesionalmuda
#Gmsmiracleyogya
#AnakRantau
#TorangSamuaBasudara


0

Ada rekomendasi kost-an nih dari Mami.. Namanya Kost Bu Hamid Tambun Selatan Bekasi.
Nyaman, feels like home deh pokoknya.. Fasilitas yang bisa kamu dapet nih kamar mandi dalam, ada dapur kecilnya, kasur, dan masih banyak lagi.
Mami sih yakin banget ya kamu bakal #CepatCocok dengan kost-an ini, ya kalau kamu cocok sudah tentu jadi rumah kedua kamu dong ya.
Coba di cek dulu, siapa tahu jodoh.
Follow terus @mamikosapp atau kunjungi web Mami di bit.ly/igmamikos untuk mendapatkan info kost terbaru di sekitar kamu ya Nak..
.
#RealMamiKos #CepatCocok #kostbekasieksklusive #kostbekasi #kostbekasimurah #kostanbekasimurah #anakrantau #mahasiswarantau #memeindonesia #memecomicindonesia #dagelan #humorindonesia #lowongankerja #jobfreelance #freelancejob #jakartahits #jobstudent #mahasiswaindonesia #loker #mahasiswa #mahasiswahits #mahasiswabaru #lowker #bekasihits #jobseeker #sbmptn2018 #blogger #bloggercommunity #kuliner #snmptn2018


0

Pada akhirnya kita akan semakin mengetahui untuk siapa perasaan ini harusnya di jaga dan tak akan dibuat luka dg sendirinya..
-
-
-
-
-
#latepost #outing #outing2017 #instagram #instagood #likeforlikes #hijabers #anakrantau


0

Teman ada waktu kita saling membutuh kanπŸ’ͺ
#mukomukohits #folowers #anakrantau #minang_rancak #indonesia #hotelpku


0

Sore Uni uda πŸ€—πŸ€—...
Yuk di coba ne varian kita yang satu ini..πŸ˜‰ ''Banana Choco'' Rasa khas pisang dan kriuk chocoballnya...sangat pas menemani uni uda sore ini ....😁😁
_________________________________________
Ayo kunjungi store kami ya Uni Uda..πŸ˜ŽπŸ€—. Alamat :
Β°Store 1:
Jl. Proklamasi no.65, Alang Laweh, Padang Selatan.
Buka : 07.00 - 22.00
Β°Store 2 :
Jl. Akses Bandara, Katapiang, Batang Anai, Kab. Padang Pariaman.
Buka : 05.00 - 20.00
Β°Store 3 :
Jl. Raya Kapas Panji Jambu Air No.57B, Bukittinggi Sumatra Barat.
Buka : 07.00 - 22.00
Β°Mini Outlet :
Sentral Oleh-Oleh Ranah Minang
Bandara Internasional Minangkabau
"Disamping kiri pintu keberangkatan"
Buka : 05.00 - 21.00
https://goo.gl/maps/rnFWv3KLLmR2

#bukittinggi
#oleholehminangkabau
#bukittinggi #padanghits #oleholehpadang #padang #padangkuliner #ondemandelamakbana #ondemande #kulinerpadang #oleholehpadang #oleholehsumbar #oleholehminang #anakrantau #kulinersumbar #wonderfulindonesia
#pesonaindonesia
#Rossa #minang #minangkabau #pariaman #padanghits #minangrancak #minangtourism #kambanglahbungo #ranahminang @itsrossa910


0

β€’ β€’ β€’
Karna aku sayang kamu, aku mau kamu bahagia walaupun bukan sama aku.
.
Tag teman kamu yang kayak gini..
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Official WhatsApp :
@anakrantau_minang 082169727080 .ayo yang mau kerjasama ,bisnis dan promot atau endors silahkan hubungi kontak WhatsApp damin ya...
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
βœ”οΈ Follow @anakrantau_minang
βœ”οΈ Tag @anakrantau_minang
βœ”οΈ Hastag #anakrantau
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #likers #likeforlikes #like4like #like #likeme #followforlike #followforfollow #follow4followΒ  #vscogram #vscogood #indovidgram #awkarinΒ  #hijab #hijabers #hijaberscantik #ootdhijab #wanita #wanitamuslimah #lfl #fff #pekanbaru #riau #hijaberscanti69 #masasma #gemesinajah #beraniberhijrah😊


3

dunia tempat perantauan terberat.

#anakrantau #lifesteal #dontworry


0

Yaa maulana.........(cover by reni)
@reren_rsf .
.
.
.
.
#musicindonesia #uinbandung #uinhits #cover #music #education #anakrantau


5

Rumangsa belum bisa bikin ortu bangga,,setidaknya berusaha tidak membuat mereka kecewa😌😌 Mung cah kerjo😎
#AnakRantau


0

Masalah adalah sahabat terbaikmu. Dia menjadikanmu lebih kuat dan lebih mengerti tentang kehidupan
#mylife #sinarete #anakrantau


1

Name : Anak Rantau
Stock : Pre-Order ( 1 s/d 2 minggu)
Note : Minimal order 2lusin (24pcs)

Info dan pemesanan :
WhatsApp: 085722681452
Tlp : 082218590385
Twitter : @tokosinakal
Instagram : kaosnakal_original

#kaosnakal #kaosnakaloriginal #kaosdistro #distrobandung #nakaloriginal #tshirtnakal #productnakal #kaosdjeprut_original #kaoscewek #kaostrendy #atasancewek #atasan #atasancowok #kaoscowok #kaosbandung #original #snapback #trucker #anakrantau #tkwhongkong #tkw #tkwmalaysia #tkwsingapore #tkwtaiwan #kaosanakrantau


3

Name : Anak Rantau
Stock : Pre-Order ( 1 s/d 2 minggu)
Note : Minimal order 2lusin (24pcs)

Info dan pemesanan :
WhatsApp: 085722681452
Tlp : 082218590385
Twitter : @tokosinakal
Instagram : kaosnakal_original

#kaosnakal #kaosnakaloriginal #kaosdistro #distrobandung #nakaloriginal #tshirtnakal #productnakal #kaosdjeprut_original #kaoscewek #kaostrendy #atasancewek #atasan #atasancowok #kaoscowok #kaosbandung #original #snapback #trucker #anakrantau #tkwhongkong #tkw #tkwmalaysia #tkwsingapore #tkwtaiwan #kaosanakrantau


2

Berani berbuat..
Berani bertanggung jawab..πŸ‘ŠπŸ‘Š
.
.
.
.
.
#anakrantau
#bujangminang
#kapuyuak
#paimalala
#sumbarrancak


1

Hari jadi Kota Lubuk Basung yg ke 25. Selamat ya semoga makin jaya sepanjang masa. "Ini kampung ku, mana kampung mu....? 🀣
Masih edisi Wonderful Loebas.

Good Video from @beforeafterproject
Trimakasih atas video yg membuat dunsanak terobati rindunya terhadap lubas.

#lubaspopuler
#lubukbasung #lubukbasunghits #kparajawalilubas #ikasemalubas #infosumbar #infoagam #sumbarrancak #anakrantau #gadihbujang_minang #otalapau #minangkabau #minanglipp


0

Baru be mosting Tentang Mie, Udah pada mesan mie aja. . πŸ˜πŸ˜… Aku juga kangen mie. . Hahaha
#nasisirammangone #nasisiram #mangone #kulinerindonesia #kulinerjambi #jambikuliner #mahasiswa #anakkampus #anakkost #anakrantau #unja #uinstsjambi #mantapjiwa #asyikinaja


4

Kadang lebih baik diam daripada menjelaskan apa yang kita rasakan, karena akan lebih menyakitkan ketika mereka bisa mendengar, tapi tak bisa mengerti ... #likeme #likeforlikeback #likeforfollow #silent #sad #hope #understood #wanita #girlsgeneration #noperfectbody
#kalak_karo #akukalakkaro #karobukanbatak #perateate #anakrantau #anakperantauan #anakrantaupunyacerita


0

Dan di setiap perjalanan kita akan menemukan hal baru.. Seperti halnya hijrah di jalan Allah, dan kita ingin menemukan suatu hal hal cinta yang di landasi karena allah, bukan yang lain.. Teruslah berjalan, teruslah berbenah, biar sisa hidup kita berfaedah.. #storyintheroad
Β°
Β°
Β°
#ykepindonesia #muslimtravelers #anakrantau #karanganyar #karawang #pejalan #jakarta #tangerang #traveler


0

Halo hai Kosters, Swipe kanan yaa πŸ‘‰

Review dan Evaluasi Spacekost. Salah satu bagian dari karya Renovakost. Terimkasih kak @ainullubis @ainul.lubis review dan masukan-masukannya 😍

Kalau review Kost kamu bagaimana?
.
#anakrantaujakarta #anakkost #dikostan #kostputri #kostjakarta #saveanakkost #memeanakkos #anakrantau #kostputrijakartatimur #tipsanakkost #anakrantauan #jakartatimur #review #testimonial


0

Beruntungnya kalian yang setiap hari bisa menikmati masakan seorang ibu
Karena kami anak perantau merindukan akan hal itu
#anakrantau


2

Hasil bawahan dari kota #medan kampunghalaman siap disajikan hari ini ala3PpP😁#daunubitumbuk #ikanparisambal #ikanterisambalkacang #tahusambal #masakanmedan #anakrantau #hobbymasak #bahagiaitusederhana Ala3PpPπŸ˜πŸ˜πŸ˜ŽπŸ‘


1

Di waktu seseorang wanita tengah terdiam, di waktu tersebut ada juta-an hal yang ada pada fikirannya.πŸ™
.
.
.
.
.
.
#wanitamuslimah #jakarta #rindurumah #anakrantau


1

.ΩΩŽΨ¨ΩΨ£ΩŽΩŠΩ‘Ω Ψ’Ω„ΩŽΨ§Ψ‘Ω Ψ±ΩŽΨ¨Ω‘ΩΩƒΩΩ…ΩŽΨ§ ΨͺΩΩƒΩŽΨ°Ω‘ΩΨ¨ΩŽΨ§Ω†Ω β€œMaka nikmat Tuhan yang manakah yang kamu dustakan?”
.
Di dalam Al-Qur’an surah Ar-Rahman, ayat ini di ulang sampai 31x yang terletak di akhir setiap ayat yang menjelaskan nikmat Allah yang diberikan kepada manusia. .
Semoga kita semua selalu menjadi hamba yang senantiasa bersyukur terhadap nikmat yang telah Allah berikan

Siap kami didik? "FIX TRANSFER" kami proses edukasi di grup bimbingan pusat utk dpt bimbingan secara exlusive SAMPAI SUKSES πŸ†—
#bisnis #peluang #desainer #selegram #desember #mucicaly #amazing #officialnmc #Seminar #investasi ##enakbanget #anakmuda #remajakini #gadisindo #income #lowongankerja #promo #profitjutaan #anakrantau #ngakakbanget #mekeupjunkie #kurangkerjaan #lagihits #diskon #diskonmurah #insta_sumatra
#Suppliermurah #motivasi #amazing


0

Hidup itu seperti Senja walaupun sebentar, harus kita nikmati keindahannya
#penikmatsenja #AnakRantau #pejuangringgit


0

Selamat pagi & selamat beraktifitas. #anakrantaupunyacerita #anakrantau


0

rencana kita boleh indah, tapi ingat rencana Tuhan-lah yang terindah.
Semangat pagi... #anakrantau
#ipdnjatinangor
#ipdn19


8

Ketan Sarikaya khas minang ini selalu menggugah selera, rasanya yang manis karena dari gula aren, nyam...nyaam, bisa utk snack acara kantor dan acara rumahan kumpul2 keluarga..
#foodism #anakanakminang #anakrantau #kreasiwanitaindonesia #kulinerminang #foodpassion #resepnenekmoyangku


2

bahagia ku sederhana
nyawang senyum mu seko galeri hape ku, wes cukup.

#rindu #mantan #anakrantau #pejuangpabrik #anakpt_hits #shirtlessguys #shirtlessmen_id #shirtlessmen #manly #manlyindonesia


0

Penyenagat hidupq,
Skrng udah tumbuh dewasa,udah masuk sd.moga jd anak yg berbakti and sukses kelak klo dah besar
#boyolalihits #anakrantau


0

Regrann from @marsyaayuannisa - Namanya juga hidup,Tuhan yang nentuin,kita yang jalanin, dan orang lain yang ngomentarin 😊
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Official WhatsApp :
@anakrantau_minang 082169727080 .ayo yang mau kerjasama ,bisnis dan promot atau endors silahkan hubungi kontak WhatsApp damin ya...
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
βœ”οΈ Follow @anakrantau_minang
βœ”οΈ Tag @anakrantau_minang
βœ”οΈ Hastag #anakrantau
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #likers #likeforlikes #like4like #like #likeme #followforlike #followforfollow #follow4followΒ  #vscogram #vscogood #indovidgram #awkarinΒ  #hijab #hijabers #hijaberscantik #ootdhijab #wanita #wanitamuslimah #lfl #fff #pekanbaru #riau #hijaberscanti69 #masasma #gemesinajah #beraniberhijrah😊


1

tak harus meniru sesuatu untuk tampil keren. cukup jadi diri sendiri dan kenali siapa kau sebenarnya😎
.
.
.
#lampung #jalanjalan #explorbogor #explorcibodas #bahagia #teman #happyme #bahagiaitusederhana #lfl #bestfriend #bekasi #bogorhits #anakhitskekinian #anakhits #anakrantau #likeme #moment


28

"kamu pikir, aku tidak bisa berlaku buruk?
Bisa,!! namun aku tidak ingin melakukannya,
Karena aku bukan dirimu... "

#urangawak #anakrantau #padang #ceritapadang #minang #likeme #likeforlike #likerslike #likeforfollow #followme #batam


0

When two friends are graduating soon (and cousin is in town), celebrate with a cup of tea! β˜•οΈπŸ™‚ Photo 1: Mbak2 Bettys
Photo 2: @putriesiswantoro
#friendship #family #cousin #latepost #teatime #afternoontea #tea #York #UK #England #studentslife #alaala #summer #happy #RereintheUK #anakrantau


0

Dolok tme kcik owg nait belon kita nangga jk dri jaoh, knek t0wx puas dh ulang alik nait sowg2πŸ˜‚

#anakrantau
#tegurakujikaakusalah


0

Bagi kami tak perlu hal mewah utk bahagia,,,cukup dg cara sederhana saja kami sudah bahagia,karna bagi kami kekompakan dan kegilaanlah yg bakal buat kami tertawa bahagia

#gadihminang
#minangsaiyo
#anakrantau


0

Saat dunia berpaling dari mu lihatlah ke arah lainπŸ™
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#anakrantau #world #papua #hitsjayapuraofficial


4

Jom.....jln singapore yok
......................
#anakrantau


2

Ibu,
Malaikatku,
Cinta pertamaku ❀️
Karena ibu adalah gambaran cinta yang sangat luar biasa. Satu kata sejuta arti. Semoga Allah memasukkan orang tua kita ke dalam surga 😊😊
.
.
.
.
.
.
.
.
#ibu #iloveyou #kataberkisahΒ #temanpatah
#cintamurni #nasehatcintaΒ #ruangdetikmuslimh #tausiyahcintaΒ #hijrahcintaΒ #hijrahsantun #catatancintamuslimahΒ #cintamuliaΒ #berusahabaik #beranihijrahΒ #duniajilbab #cintakarenaallah #beraniberhijrahΒ #ceramah #muslimahfashionΒ #muslimΒ #muslimah #cintaibu #rinduibu #anakrantau


1

Demi sebuah harapan, kurelakan jarak jadi pemenang..
Tp tenang saja, ini tak akan lama..
Karena ku tlah pergi, maka aku akan kembali. .

Mata-mata kurang turu😩😩
#instagram #instadaily #instagood #mudik #sorong #anakrantau #cahrantau #cahkerjo


13

Takperduli seberapa sering kau jatuh, yng penting adalah seberapa cpt kau bangkitβš½οΈπŸ‘ŠπŸ™
#liga3sumut
#anakrantau
#pskwarta


0

Bagiku, salah paham itu berbahaya. Kenapa?? Karena kesalahpahaman saya pernah kehilangan. Maaf

#kedaiicecream #magetantoday #magetanexplore #sakbebasbebase #bismillah #anakmagetan #anakrantau #lfl #fff


1

#repost @kumaaiih__
Sulit bagiku untuk merangkai alasan mengapa aku sangat menyukai pantai. Segala nya adalah pembaruan bagiku, hampir terasa terapi terapi pantai!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
. .
JanganlupaFollowMePatner:
@awak.minangkeren
@minangmendunia45
@uda_adiak_hitz
@urang_minanghits_
@minang_steal
@urangsumbar_
@udauniawak

#minangkanindonesia #minangkocak #urangawak#anakrantau#minangkerenabis#urangawak#gadihbujangminang#hitskekinian#infosumbar#padangkeren#urangpiaman#uranglubuakaluang

Tarimo kasih untuk sanak yg ma follow @remaja_minangkeren semoga sanak bisa berkerja sama dengan admin


0

Putus Kontrak sama Putus Cinta itu sebenernya sama.. Sama* nyakitin πŸ˜‚
.
.
.
.
.
#pejuangpabrik #anakrantau #buruhpabrik


9

Tak semua dalam dunia ini akan menjadi seperti yang kau harapkan. Sebab itu kau perlu turunkan harapan yang tinggi . JUST GO WITH THE FLOW OF LIFE

#newhair #longhair #lovemyhair #likeforfollow #likeforlikes #like4likes #cantikcantik #beauty #likeforlikeback #life #lifestyleblogger #hopeful #sadquotes #akukalakkaro #karobukanbatak #mejile #mejuahjuah #salam2jari #anakrantau #anakperantauanpunyacerita


3