#anggurmerahorangtua

Instagram photos and videos

#anggurmerahorangtua#anggurmerah#orangtua#caporangtua#anggurorangtua#bungaplastik#asliindonesia#mariberkarya#karyabatang#batanghitss#bungasolo#bali#mainsebentar#kitakawanbukanlawan#jogja#bligeed#baliwine#cangnakbali#orangtuaanggurmerah#balihai#aslibali#minum#indonesia#redwine#balivlog#ubud#pesanbunga

Hashtags #anggurmerahorangtua for Instagram

[English Below]
Saya rekomendasikan coba Bakso Jero Mangku yang biasanya keliling di seputaran Penestanan kelod & kaja dan area Ubud dan sekitarnya, jeg pokokne mantap baksonee๐Ÿœ๐Ÿฅ˜๐Ÿœ
.
I reccommend to try Bakso Jero Mangku who usually go around Penestanan kelod & kaja and Ubud area and around, very tasty bakso!๐Ÿœ๐Ÿฅ˜๐Ÿœ
.
.
#bligeed #bali #ubud #balivlog #redwine #baliwine #orangtuaanggurmerah #anggurmerahorangtua #balihai #minum #asliindonesia #aslibali #cangnakbali #indonesia #17agustus #nkri #2018 #bakso #pkl #baksokeliling #baksobali #makan #kuliner #wisatakulinerbali


0

On 17th of August every year in Indonesia we celebrate the Independence Day of Indonesia, every village all over the country ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
.
.
#bligeed #bali #ubud #balivlog #redwine #baliwine #orangtuaanggurmerah #anggurmerahorangtua #balihai #minum #asliindonesia #aslibali #cangnakbali #indonesia #17agustus #nkri #2018


0

Merayakan kemerdekaan bersama orang tua itu indah๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #anggurmerahorangtua #anggurkolesom @anggur_ot


4

[English Below]
Kalian suka minum Red Wine? Suka minum bir juga? Ini dia barang aslinya buatan Indonesia ๐Ÿพ๐Ÿบ
.
You like to drink red wine? Like to drink beer too? Here's the real shit original Indonesian๐Ÿพ๐Ÿบ
.
.
#bligeed #bali #ubud #balivlog #redwine #baliwine #orangtuaanggurmerah #anggurmerahorangtua #balihai #minum #asliindonesia #aslibali #cangnakbali #indonesia


5

Ngopa ngopi nyo anggur
. . . .
#orangtua #anggur #anggurmerah #anggurmerahorangtua #amgold


14

Ketika Rahwana hendak bunuh diri para dewa mencegahnya. dengan alasan dunia butuh keseimbangan antara baik dan buruk ,maka saat itu (Rahwana) tidak jadi bunuh diri dgn syarat dia meminta kesaktian yg tiada tara. dan meminta titisan Dewi Widyawati (Istrinya yg sudah mati/Sinta) disini secara Takdir Sinta adalah jatah Rahwana.. bukan (Rama/Titisan dewa Wisnu) yang memenangkan Sinta dari sayembara.. Ketika Alengka sudah berada dalam porak poranda , Sinta menyuruh Rahwana meminta maaf kepada Rama.

Jawaban Rahwana "Aku tidak salah dalam Cinta , Aku salah dalam Sosial dan Tataan.." Sinta hanya terdiam sambil menangis dan menepuk bahu Rahwana.. Ingat disini Rahwana bukan tokoh Jahat ,dia hanya meminta Hak atas dirinya.. " Kamu bisa menikah dengan siapa , Tapi kau tidak bisa menahan cintamu untuk siapa " -Selamat malam
#beer #martel #alcoholic #vibe #iceland #anggurputih #anggurmerah #anggurmerahorangtua #anggurorangtua #martell #redlabel #blacklabel #wine #cocktails #drunk #bluelabel #vodka #chivasregal #beers #tequila #margarita #whiterussian #absinth #jackdaniels


16

Hanya ingatan yang ada di kepala
Hari berganti angin tetap berhembus
Cuaca berubah daun-daun tetap tumbuh
Kata hatikupun tak pernah berubah
Berjalan dengan apa adanya๐Ÿƒ๐Ÿƒ
#anggurorangtua #warisantradisiindonesia #sejak1948 #kitakawanbukanlawan #wti #am #anggurmerah #anggurmerahorangtua


4

Rileks bareng Orang Tua emang paling TOP!
Terimakasih untuk fotonya kawan ! @my_mi5

#AnggurOrangTua #WarisanTradisiIndonesia #Sejak1948 #KitaKawanBukanLawan
#WTI #AM #Anggurmerah #AnggurMerahOrangTua


145

Jauhi narkoba dekati orang tua๐Ÿ˜‰

#anggurmerah #anggurorangtua #anggurmerahorangtua #anggur


0

Aku berteman iblis yang baik hatii ๐Ÿ˜Š
#anggurmerahorangtua #warisantradisiindonesia #caporangtua๐Ÿป


0

Tampil lebih dinamis, Pantang pulang sebelum tumbang!!๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ #orangtua
#anggurmerahorangtua
#anggurkolesom


0

masih nersama orang tuwa. #anggurorangtua #anggurmerahorangtua


3

Jangan pernah batasi tantangan lho,
Terus pacu tantangan lho hingga tak terbatas๐Ÿบ๐Ÿ˜๐Ÿ˜…
.
.
.
#anggurmerah
#caporangtua
#anggurmerahorangtua
#anggurmerahsquad


0

Anggur Merah Orang Tua Kini Tampil dengan Kemasan Baru yang Lebih Menawan!
1. Isi dan Rasa Tetap sama
2. Lebih mudah dan praktis
3. Khasiat terjamin
4. Lebih higienis
#AnggurOrangTua #WarisanTradisiIndonesia #Sejak1948 #KitaKawanBukanLawan
#AnggurMerah #Anggurmerahorangtua #WTI #asliindonesia #AM #birlokal


2

Anggur Merah Orang Tua Kini Tampil dengan Kemasan Baru yang Lebih Menawan!
1. Isi dan Rasa Tetap sama
2. Lebih mudah dan praktis
3. Khasiat terjamin
4. Lebih higienis
#AnggurOrangTua #WarisanTradisiIndonesia #Sejak1948 #KitaKawanBukanLawan
#AnggurMerah #Anggurmerahorangtua #WTI #asliindonesia #AM


904

Umrohnya anak metalhead , selalu meriah dan mewah , dinikmati kalangan atas dan bawah , kemaren saya beli baso pake kuwah , gak ada orang orangan sawah , - (wah) apa lg yg belum nihh , tambahin sediri kalo kalian tau ๐Ÿค˜๐Ÿ˜Ž -
-
๐Ÿ”Š = @escapethefate ๐ŸŽช = @hammersonicfest
#hammersonic2018 #hammersonicH2O #musicindonesia #metalhead #anggurmerahorangtua #ketanitem #intisari #intisaribikinhappy #punk #revision #ancolbeach #hammersonicfest


0

Silahkan disave yang setia sama pasangannya๐Ÿ˜ btw sori kalo background nya kek gt๐Ÿ˜
Song : Tetep Neng Ati (@omwawes )

#storywhatsapp #storykekinian #storyhitz #whatsapp #instasave #kinemaster #katakata #lagu #laguindonesia #lagubarat #coverlagu #orangtua #anggurmerahorangtua


0

(Arigatou Ojisan) ft. Orang tua
.
.
.
.
.
#amer #orangtua #anggurmerah #anggurmerahcaporangtua #anggurmerahorangtua #kaos #kaosjakarta #tshirtjakarta
.
.
https://tees.co.id/kaos-pria-orang-tua-552235?model=kaos-pria


4

Tukang melamun yang mengubah kopi menjadi cerita๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#anggurmerahorangtua


0

sebagian orang bilang itu minuman bernegativ tetapi bagi saya itu jamu hanya saja orang yg meminum nya berlebihan #anggurmerahorangtua #caporangtua #jahattapienak


1

.
Hormatilah dan Cintailah Orang tua Di setiap saat. Agar impian yang kau kejar cepat tercapai. ๐Ÿท
#pecintaorangtua #anggurmerah #anggurmerahorangtua #orangtua


0

Genggam dan sayangi terus orang tua nya . Hehe

#caporangtua #pantai #anggurmerah #anggurmerahorangtua
Musik nya enak


1

rumus (sepertinya dan biasanya)
Anggur = Buah
Merah = Warna
Anggur Merah = ceban pertama ๐Ÿ•บ

#kitakawanbukanlawan #anggurmerah #anggurorangtua #anggurmerahorangtua #whiskey #miras #mirasoplosan #jamu #jamukuat


4

es kepal...kepala lo peaang ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ #orangtua
#anggurmerahorangtua
#anggurmerah


1

You can buy everything, but
You can't buy love ๐Ÿ˜Ž
-
-
-
#likeforfollow #anggurmerahorangtua
#stuntridertasikmalaya #Like4likeback


0

Iya mual, mual liat seseorang terlalu banyak drama.... #anggurmerahorangtua #intisarianget #pilkitatablet #minyaklintahpapua #minyakbulus


11

butuh pelepasan ...
๐Ÿš€๐Ÿš€๐Ÿš€
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
ketika otak perlu inspirasi...
dan sendiri itu tenang.
@anggur_ot
#caporangtua #caporangtua๐Ÿบ #anggurmerah #anggurmerahorangtua #slankdotcom #slank #reaksikimia


3

Jauh dari Cinta๐Ÿ˜
Dekat dengan OrangTua๐Ÿ˜‚

#anggurmerah #caporangtua
#anggurmerahorangtua #sejak1948 #warisanorangtua


1

Bunga tidak mudah kasut yaa mamms ^^ ONLY, 18rb sj. โค๏ธโค๏ธโค๏ธ
_________________________________________________________
Tidak melayani chatt di DM โŽ
You can get here order ๐Ÿ‘‡
๐Ÿ“ฒ 085649867292
a/ klik link di bio ๐Ÿ“ฑ
๐Ÿง BRI ๐Ÿก Karanganyar_ solo ๐Ÿš›
_________________________________________________________
โ€Œ#bungamurah#bungajogjamurah #bungaartificial #bungahias #bungahiasmurah#bungasolo #bungaplastik #bungasakura #bungaanggrek #bungashabby #jualbunga #jualbungamurah #jualbungapalsu #bungasolo #bungashabbychic #bungarangkai #bungadekor #bungadekorasi #Grosirbunga #jogja #bandung #pohonhias #pohonplastik #tangerang #bungaimport #pohonartificial #bungaplastik #bungatiruan #bungadepok #pesanbunga #bungapalsu #anggurmerahorangtua


0

jangan lihat sisi baiknya.
cuma yang patuh sama orang tua..
bolehlah suka 'ini'
#orangtua #anggurmerahorangtua #anggurmerah #prostbeer #prostbeerindonesia


0

Lumayan buat anget2 #anggurmerah #anggurmerahorangtua


2

Bunga tidak mudah kasut yaa mamms ^^ ONLY, 23rb sj. โค๏ธโค๏ธโค๏ธ
_________________________________________________________
Tidak melayani chatt di DM โŽ
You can get here order ๐Ÿ‘‡
๐Ÿ“ฒ 085842708451
a/ klik link di bio ๐Ÿ“ฑ
๐Ÿง BRI ๐Ÿก Karanganyar_ solo ๐Ÿš›
_________________________________________________________
โ€Œ#bungamurah#bungajogjamurah #bungaartificial #bungahias #bungahiasmurah#bungasolo #bungaplastik #bungasakura #bungaanggrek #bungashabby #jualbunga #jualbungamurah #jualbungapalsu #bungasolo #bungashabbychic #bungarangkai #bungadekor #bungadekorasi #Grosirbunga #jogja #bandung #pohonhias #pohonplastik #tangerang #bungaimport #pohonartificial #bungaplastik #bungatiruan #bungadepok #pesanbunga #bungapalsu #anggurmerahorangtua


0

Intermezzo aja yekan bang daripada dipanjat
*Pesan Moral : Hormatilah Orang Tua
#anggurmerah #anggurmerahorangtua #am #supportlocalalcohol


15

Kita kawan_bukan lawan
#anggurmerah #anggurmerahorangtua


0

Jangan lupa susah senang selalu bersama orang tua ๐Ÿ˜ #kampret
.
.#susahsenng#anggurmerah#anggurorangtua#anggurmerahorangtua


5

Ketika AM ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ merajalela apalah dayaku yg hanya bisa sempoyongan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #korbanam
#orangtuaclub
#anggurmerahorangtua
#caporangtua๐Ÿบ


0

Anggap saja semua itu cuma angin yg melintas, hanya bisa merasakan tetapi tidak bisa di lihat๐Ÿ˜‰
#rondoteles
#mansionhouse
#anggurmerahorangtua
#taksenikmatgoyanganjanda
#hohohihe
#bazeng
#ngononggoraop


0

_________________________________________________________
Tidak melayani chatt di DM โŽ
You can get here order ๐Ÿ‘‡
๐Ÿ“ฒ 085842708451
a/ klik link di bio ๐Ÿ“ฑ
๐Ÿง BRI ๐Ÿก Karanganyar_ solo ๐Ÿš›
_________________________________________________________
โ€Œ#bungamurah #bungaartificial #bungahias #bungahiasmurah #bungaplastik #bungasakura #bungaanggrek #bungashabby #jualbunga #jualbungamurah #jualbungapalsu #bungasolo #bungashabbychic #bungarangkai #bungadekor #bungadekorasi #Grosirbunga #jogja #bandung #pohonhias #pohonplastik #tangerang #bungaimport #pohonartificial #bungaplastik #bungatiruan #bungadepok #pesanbunga #bungapalsu #anggurmerahorangtua


0

_________________________________________________________
Tidak melayani chatt di DM โŽ
You can get here order ๐Ÿ‘‡
๐Ÿ“ฒ 085842708451
a/ klik link di bio ๐Ÿ“ฑ
๐Ÿง BRI ๐Ÿก Karanganyar_ solo ๐Ÿš›
_________________________________________________________
โ€Œ#bungamurah #bungaartificial #bungahias #bungahiasmurah #bungaplastik #bungasakura #bungaanggrek #bungashabby #jualbunga #jualbungamurah #jualbungapalsu #bungasolo #bungashabbychic #bungarangkai #bungadekor #bungadekorasi #Grosirbunga #jogja #bandung #pohonhias #pohonplastik #tangerang #bungaimport #pohonartificial #bungaplastik #bungatiruan #bungadepok #pesanbunga #bungapalsu #anggurmerahorangtua


0

Minum dengan bertanggung jawab
Jangan pergi tanpa restu orang tua
Apapun makanannya minumnya angmer ot
#peaceout#anggurmerah#ot#anggurmerahorangtua


4

Anggur merah๐Ÿท ๐ŸŽต:ANGGUR MERAH .MEGGI Z
KREASI BOLEH KAN?
#anggurmerah #batanghitss #mariberkarya #karyabatang #anggurmerahorangtua


0

Chug Pub & Bar
.
.
>>>>SATURDAY FEVER<<<<
Saturday, 07 | April | 2018

Enjoyed your saturday night with live acoustic performance by
Bayu Dipojoewono Trio and @yuliskj
.
Open gate 6pm Free Entry
.
Jagermeister only 800K nett
.
Tequila Pepelopez only 900K nett
.
Jack Daniels only 1100K nett
--------------------------------------
All maincourse only 30K nett & all beers disc 20% every single day during #happyhour 06.00 - 09.00 pm
For more information or RSVP:
(+62 859 3131 0771)
Join with us at Jl. Arief rahman hakim no 18 Surabaya (rooftop)
@chugpubandbar
@chug_bar


2

Ingat hatus nurut dan berbakti kepada Orangtua #anggurmerahorangtua #halal


0

Seger hlo. Wakakaw๐Ÿ˜‚โœŒ๏ธ
.
.
.
.
.
#anggurmerahorangtua


2

Uwenaakk ya pose di sore hari yak setelah sekian banyak melewati pose amburadul,akirnya w pilih pose jurus angsa miber kaki 1 bukan kaki lima kalo kaki lima pedagang pak. mbek posene the rock atlit semekdon btw bekgron nya apik ya kuning kuning tai....๐Ÿ˜’
Yg penting tetep PEACE โœŒ๏ธ

#slankers #orangindonesia #anggurmerahorangtua #njleput #mbleset #jamesbond


1