#antioksidan

Instagram photos and videos

#antioksidan#antiaging#HDI#suplemen#diet#dietsehat#dietalami#staminapria#royaljelly#pollen#saranglebah#produklebah#terapilebah#jogging#sports#yoga#maduasli#workout#nutrisi#antikanker#gym#pelangsingan#diabetes#madudiabetes#madudiet#cloverhoney#maduhdi#maduclover#madu#vivix#antivirus#antibiotik#kanker#kolagen

Hashtags #antioksidan for Instagram

Luminesce serum ile biyolojik saatinizi geri alın.
Bu etkili serumla cildinizin parlaklığını ortaya çıkarın. Dermatologlar tarafından geliştirilen Luminesce Serum, İçerdiği antioksidanlar ve vitaminler cildinizin yeniden canlanmasını desteklerken daha güzel hissetmenize yardımcı olur.
Cildinizin yenilenmesini destekleyerek, daha eşit görünümlü bir cilt tonu sağlamaya yardımcı olmak için üretilmiştir.
#yenibircilt #antioksidan #damartıkanıklıgı #reservejeunesse #serum #cildiyeuzmanı #cildiye #ankara #çankaya #çankayaüniversitesi #sincan #yenikent #ataköy #ataköymarina #inwest #starcity #siroo #bakırköypazarı #bahçelievler #diyarbakır #malatya #antalya #manavgat


0

Selamm güzel insanlar🙋
Çayın matematiği dersine ojjgeldiniz.📝
Siyah çay = Yeşil çay = Beyaz çay
Aslında 3 ü'de aynı çay bitkisinden üretilmiş, sadece farkları bekletilme #zaman larıdır, yani onlar birbirlerinin kardeşleridir.
Ama #hayat herkese eşit davranmıyor, hehe 🙈
.
#siyahçay ; yapraklar toplandıktan sonra, kısa süre ortamda bekletilip fermantasyona tabi tutuluyor. Içerisindeki enzimler aktivitesini göstererek yaprakların siyah rengi almasını sağlıyor. .
#yeşilçay ise çok yüsek ısıya, çok kısa süre maruz kalıyor ve içerisindeki enzimler yüksek sıcaklıkta aktivitesini yitirdiği için yapraklar kararmadan kalıyor ve bu şekilde tüketime sunuluyor.
.
#beyazçay yine aynı çay bitkisi; daha yeni filizlendiği sırada, daha bebekken, toplanıp tüketime sunuluyor.
.
Aktivitelerini sorarsanız tabi en çok işlem gören siyah çaydan, beyaz çaya doğru artıyor.
.
Biz #diyetisyenler çok seviyoruz; #çünkü çayın içindeki #kateşin adı verilen madde ile #kafein #yağyakıcı özelliğe sahip olduğundan #kilokontrolu nü sağlar
.
Ve bunların en büyük özellikleri #antioksidan oluşlarıdır Böylece #kanser e karşı koruyucu etki gösteriyorlar.
.
Yapılan çalışmalarda #kolesterol e karşı da etkili  oldukları anlaşılmıştır, kalp sağlığını olumlu etkilerler.
.
Içerisindeki kafein diüretik özelliğe sahip olmasını sağlar. Bu da sizin en sevdiğiniz özelliğidir; #ÖDEM ATTIRIR.
.
Bilinmeyen bir özelliğini de söylerek şov yapçam 🙊 ; ağızda #gargara olarak kullanılıp, ağız hijyeninde katkı sağlalar, ayrıca çayın içinde flor adını verdiğimiz diş minesini kuvvetlendirici bir madde bulunur.
.
Peki nasıl kullanmalıyız?
Biz çayı tavşan kanı içiyoruz ama aslnda bu pek iyi değil.
..Çayı ne kadar demlersek içindeki #tanen o kadar çok çaya gecer ve bu tanen vücudumuza aldığımız yararlı maddeleri; vitaminleri, mineralleri özellikle demiri yarar sağlayamadan atılmasına neden olur.
.
Daha önce bahsettiğim de bir konu var;
Yeşil çay aktif maddeleri daha çok çaya geçsin diye 5-10 dk demlenmelidir. 10dk'dan fazla demlendiğinde kafeinin etkisini yok ediyoruz.
.
Kafeinin uykumuzu açmasını istiyorsak 3-4 dk demlemeliyiz!
Bu güzel bilgileri @doc.dr.ayhanaltintas hocamızdan öğrendim. 👐 #teşekkürler


0

WMP ASLI HWI
Jus diet rasa blackcurrant
DIJAMIN ORIGINAL
WMP adalah minuman serbuk dalam kemasan sachet yang mengandung kopi hijau dan beberapa bahan alami lainnya serta dikombinasikan dengan vitamin dan mineral dengan rasa blackcurrant, bekerja sinergis dalam meningkatkan pembakaran lemak tubuh (metabolism booster) sehingga penurunan berat badan menjadi lebih efektif.

WMP Slim Juice siap membuat body Anda sehat, langsing dan sexy. WMP tidak memiliki efek samping dan tidak menyebabkan ketergantungan. WMP terbuat dari bahan alami yang memiliki ijin BPOM dan Standar GMP. Cocok dan Aman dikonsumsi oleh kaum muda dan dewasa baik pria maupun wanita.

Manfaat : - membantu menurunkan berat badan
- menguatkan sistem metabolisme (metabolism booster) >> meningkatkan pembakaran kalori dan lemak oleh tubuh
- tinggi antioksidan membantu meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak oleh radikal bebas - membantu menambah massa otot
- mengontrol nafsu makan
- membantu kerja hati dalam mendetoksifikasi racun di dalam tubuh

Cara konsumsi:
larutkan 1 sachet WMP dalam 150 ml air dingin.
minum 1 sachet saat bangun tidur dan 1 sachet sebelum tidur

Kemasan:
1 box isi 15 sachet

Info Lebih Lanjut inbox ✈
Wa 08123363376
Melayani pengiriman dalam & luar negeri.
Produk dijamin asli dari PT.HWI
♻Welcome to Reseller n Member

#wmphwi #wmp #wmporiginal #wmpori #wmpasli #wmpslimjuice #slimjuice #juspelangsing #pelangsingalami #herbalpelangsing #pelangsingaman #tinggilangsing #pelangsingbpom #antioksidan #jusbuah #juice #blackcurrantr @RepostIt_app


0

Hücrelerin ömrü ne kadar?
.
Vücudumuzdaki hücreler ortalama 7-10 yılda bir yenilenmekle birlikte, her hücrenin ömrü aynı uzunlukta değildir.✔
.
Nötrofil hücrelerinin ömrü (kandaki bir tür akyuvar) sadece iki gün iken, göz lensinin ortasında yer alan hücreler ömür boyu bizimledir.😎 Hatta beyin hücrelerinin ömrü bizimkinden çok daha uzundur.
.
2013'te araştırmacılar yaşlı farelerden aldıkları nöronları daha uzun ömürlü sıçanlara nakletmiş ve iki fare ömründen çok daha uzun yaşadığını görmüştü.
.
İşte bazı hücrelerin ömrü:
.
✔Beyin hücresi: 200+ yıl✔Göz lensi hücresi: Ömür boyu✔Yumurta hücresi: 50 yıl✔Kalp kası hücresi: 40 yıl✔Bağırsak hücresi: 16 yıl✔Kas hücresi: 15 yıl✔Yağ hücresi: 8 yıl✔Hematopoetik (kan yenileyici) kök hücre: 5 yıl✔Karaciğer hücresi: 10-16 ay✔Pankreas hücresi: 1 yıl
.
Tabi bu hücrelerin telomer uzunluklarına ve kısalmasına sebep olan iç ve dış faktörlere de bakmak lazım.🤔🔔
.
Konu "BİR ÖMÜR SAĞLIK VE GENÇ OLMA HALİNİ KORUMAK " olunca multidisipliner yaklaşım gerek.😎
.
Bunlar fiziksel, zihinsel, ruhsal, duygusal ve mental boyutlardır. 💪Her biri kişi de etken olarak farklılaşır. Hepsini bilmemiz ve bunlara uygun bir ömür yaşamayı tercih etmemizin bizi ortalama 120 yaşlara sağlıklı bir şekilde getireceğine inanıyorum.🤙🔝 En azından bir çok sorunumuzun bilinçli bir yaklaşımla ortadan kalkacacağına şahit olacaksınız. ▶️🔔🤗🎙
.
Eğer bu yazımın size fayda sağladığını düşünüyorsanız beğenmeyi, yorum yaparak destek olmayı ve sevdikleriniz, değer verdiklerinizle paylaşmayı unutmayınız❤🔔📲🥁
.
DAHA UZUN, KALİTELİ VE FİT YAŞAYABİLİRİZ!
💙💚💛💜🖤💟
GENÇLİĞİNİZE
💙💚💛💜🖤💟
.
#antioksidan #antiaging #antiageing #yaşlanmakarşıtı #gençleşmeterapisi #gençleşme #izmir #istanbul #ankara #erguvanözbek #uzunyaşam #detoks #beslenme #sağlıklıbeslenme #zayıflama #serbestradikal #sağlık #sağlıklıyaşam #telomereces #telomerase #telomer #diyet #diet #fitolmak #kiloverme #sağlıklıkiloverme


0

Bila ramai yang hadiahkan VIVIX ni untuk mak ayah, rasa terharu sangat-sangat dalam hati. Sakit lutut mak dah berkurang, tekanan darah ayah dah stabil, kencing manis mak dah terkawal, badan ayah dah makin bertenaga⠀

Betul lah, duit ringgit ni tak ada nilai pon kalau nak dibandingkan dengan kesihatan mak dan ayah. Duit kita boleh cari, tapi mak dan ayah tak ada pengganti.⠀

Semperna dengan #CelebrateYourLoveVRG campaign, jom hadiahkan VIVIX untuk mak ayah kita. Dapatkan dengan harga promo sebelum terlambat di @najwahamalihealthbeauty.⠀

#vivix #vivixshaklee
#shaklee #najwahamalihealthbeauty
#shakleealorsetar #shakleemalaysia
#shakleemurah #langkawi
#setbersalin #set berpantang⠀
#berpantang #antioksidan
#awetmuda #sihat
#produkkesihatan #sakitlutut
#sakitsendi #kesuburan
#mandul #ikhtiarhamil
#ivf #ttc
#rokok #cyst
#love #follow
#darahtinggi #cancer
#happy


0

Manfaatkan untuk membeli Madu Asli HDI Clover Honey dengan harga normal selama bulan Februari 2019 ini karena bulan Maret 2019 harganya naik dan Anda hemat 10% 😊👍. 💗 Minat inbox aja gaesss atau chat WA 081347672517 😊👌 Antonius Verbi
Founder & CEO Life Winners Team
Konsultan Kesehatan & Kecantikan
Praktisi Terapi Perlebahan
.
Web : www.hdione.com/orl/verbi .
Product Made By HDI, Promoting & Selling By Antonius Verbi Life Winners Team ✨
.

#madu #maduasli #maduclover #HDI #maduhdi #cloverhoney #madudiet #madudiabetes #diabetes #diet #pelangsingan #gym #suplemen #nutrisi #workout #staminapria #yoga #sports #jogging #terapilebah #produklebah #saranglebah #pollen #royaljelly #antiaging #antioksidan #antibiotik #antivirus #antikanker #kanker


0

Manfaat Madu Asli HDI Clover Honey 💗 Minat inbox aja gaesss atau chat WA 081347672517 😊👌 Antonius Verbi
Founder & CEO Life Winners Team
Konsultan Kesehatan & Kecantikan
Praktisi Terapi Perlebahan

Web : www.hdione.com/orl/verbi
Product Made By HDI, Promoting & Selling By Antonius Verbi Life Winners Team ✨

#madu #maduasli #maduclover #HDI #maduhdi #cloverhoney #madudiet #madudiabetes #diabetes #diet #pelangsingan #gym #suplemen #nutrisi #workout #staminapria #yoga #sports #jogging #terapilebah #produklebah #saranglebah #pollen #royaljelly #antiaging #antioksidan #antibiotik #antivirus #antikanker #kanker


0

*Testimoni*
Sembuh dari Kanker di Punggung
Ependi, 44 th – Bandung 
Maret 2008, terdapat benjolan di punggung sebesar telur ayam.
.
Awalnya saya pikir hanya bisul biasa namun setelah 3 bulan tidak ada perubahan maka saya berobat ke dokter. .
Dokter menyarankan untuk melakukan rontgen. Hasil rontgen menyatakan adanya kelainan di punggung dan merujuk untuk berobat ke dokter ahli bedah di salah satu rumah sakit di Bandung. .
Dokter ahli bedah menyatakan bahwa benjolan tersebut adalah tumor ganas namun dokter tidak berani untuk mengambil tindakan apapun. .
Karena keinginan sembuh yang kuat, saya mencoba mencari informasi pengobatan alternatif. 
Dan tak lama setelah itu, saya dikenalkan dengan #SupergreenFood dan #NiwanaSOD oleh Bapak Tan Seng Lian. .
Dalam satu hari saya konsumsi 3x5 tablet Supergreen Food dan Niwana 3x2 sachet/hari. 
Minggu pertama setelah mengkonsumsi Supergreen Food dan Niwana, benjolan justru semakin membesar dan muncul 2 benjolan lainnya (total 3 benjolan).
.
Pada tanggal 5 Juli 2008, satu dari 3 benjolan tersebut pecah dan mengeluarkan banyak nanah, sekret putih seperti urat dan darah, sedangkan 2 benjolan lainnya berangsur mulai mengempis. .
Saya bersyukur karena hanya dalam waktu 1 bulan, benjolan di punggung sayapun hilang dan pulih seperti sediakala. .
Hingga sekarang tidak pernah muncul lagi dan tidak ada rasa nyeri.
.
.
info order wa 0822.5612.3666
.
.
#antioksidan #niwanasod #obatkanker #obattumor #obatherbal #cegahtumor #atasitumor #tipskesehatan #tipshidupsehat. #hidupsehat #sehatalami #suplemen #suplementubuh


0

*Testimoni*
Sembuh dari Kanker di Punggung
Ependi, 44 th – Bandung 
Maret 2008, terdapat benjolan di punggung sebesar telur ayam.
.
Awalnya saya pikir hanya bisul biasa namun setelah 3 bulan tidak ada perubahan maka saya berobat ke dokter. .
Dokter menyarankan untuk melakukan rontgen. Hasil rontgen menyatakan adanya kelainan di punggung dan merujuk untuk berobat ke dokter ahli bedah di salah satu rumah sakit di Bandung. .
Dokter ahli bedah menyatakan bahwa benjolan tersebut adalah tumor ganas namun dokter tidak berani untuk mengambil tindakan apapun. .
Karena keinginan sembuh yang kuat, saya mencoba mencari informasi pengobatan alternatif. 
Dan tak lama setelah itu, saya dikenalkan dengan #SupergreenFood dan #NiwanaSOD oleh Bapak Tan Seng Lian. .
Dalam satu hari saya konsumsi 3x5 tablet Supergreen Food dan Niwana 3x2 sachet/hari. 
Minggu pertama setelah mengkonsumsi Supergreen Food dan Niwana, benjolan justru semakin membesar dan muncul 2 benjolan lainnya (total 3 benjolan).
.
Pada tanggal 5 Juli 2008, satu dari 3 benjolan tersebut pecah dan mengeluarkan banyak nanah, sekret putih seperti urat dan darah, sedangkan 2 benjolan lainnya berangsur mulai mengempis. .
Saya bersyukur karena hanya dalam waktu 1 bulan, benjolan di punggung sayapun hilang dan pulih seperti sediakala. .
Hingga sekarang tidak pernah muncul lagi dan tidak ada rasa nyeri.
.
.
info order wa 0822.5612.3666
.
.
#antioksidan #niwanasod #obatkanker #obattumor #obatherbal #cegahtumor #atasitumor #tipskesehatan #tipshidupsehat. #hidupsehat #sehatalami #suplemen #suplementubuh


0

*Testimoni*
Sembuh dari Kanker di Punggung
Ependi, 44 th – Bandung 
Maret 2008, terdapat benjolan di punggung sebesar telur ayam.
.
Awalnya saya pikir hanya bisul biasa namun setelah 3 bulan tidak ada perubahan maka saya berobat ke dokter. .
Dokter menyarankan untuk melakukan rontgen. Hasil rontgen menyatakan adanya kelainan di punggung dan merujuk untuk berobat ke dokter ahli bedah di salah satu rumah sakit di Bandung. .
Dokter ahli bedah menyatakan bahwa benjolan tersebut adalah tumor ganas namun dokter tidak berani untuk mengambil tindakan apapun. .
Karena keinginan sembuh yang kuat, saya mencoba mencari informasi pengobatan alternatif. 
Dan tak lama setelah itu, saya dikenalkan dengan #SupergreenFood dan #NiwanaSOD oleh Bapak Tan Seng Lian. .
Dalam satu hari saya konsumsi 3x5 tablet Supergreen Food dan Niwana 3x2 sachet/hari. 
Minggu pertama setelah mengkonsumsi Supergreen Food dan Niwana, benjolan justru semakin membesar dan muncul 2 benjolan lainnya (total 3 benjolan).
.
Pada tanggal 5 Juli 2008, satu dari 3 benjolan tersebut pecah dan mengeluarkan banyak nanah, sekret putih seperti urat dan darah, sedangkan 2 benjolan lainnya berangsur mulai mengempis. .
Saya bersyukur karena hanya dalam waktu 1 bulan, benjolan di punggung sayapun hilang dan pulih seperti sediakala. .
Hingga sekarang tidak pernah muncul lagi dan tidak ada rasa nyeri.
.
.
info order wa 0822.5612.3666
.
.
#antioksidan #niwanasod #obatkanker #obattumor #obatherbal #cegahtumor #atasitumor #tipskesehatan #tipshidupsehat. #hidupsehat #sehatalami #suplemen #suplementubuh


0

Kebutuhan hidup boleh makin meningkat.Semoga penghasilan juga makin bertambah.ya gak?!hehe
Yang penting, jangan darah aja yang naek ya gaes.

Bahaya dong!Berapa banyak waktu kamu yang akhirnya gak bisa melakukan banyak aktivitas seperti biasanya.Belum lagi biaya yang kamu keluarin kalo kamu harus bolak balik kontrol ke rumah sakit.

Emang ya..sehat itu mahal gaes
So, lebih baik sedia payung sebelum hujan.
Salah satu penyebab tekanan darah naik ialah lemak di dalam tubuh.

Semakin berkurangnya lemak terjadi juga penurunan darah pada penderita hipertensi.

Bener banget kalo sari lemon yang ada di dalam LEMONA bantu menurunkan lemak sekaligus menurunkan hipertensi.Karena kebaikan vitamin Cnya yang banyak dibandingkan dengan buah lain.

Yakin gak mau coba LEMONA? =============================================
INFO & PEMESANAN :
Whatsapp : 08567575125

#sarlemjus
#sarilemon
#agenlemona
#dlemoniejakarta
#jualsarilemon
#lemonperas
#juslemona
#sarilemonasli
#sarilemondiet
#sarilemonjus
#pejuangbb
#dietalami
#lemonabekasi
#lemona
#tipssehat
#dietsehat
# #lemonmurni
#skincare
#asiboster
#like4like
#lnstapic
#antioksidan
#obatjerawat


0

Beberapa testimoni #glucola stevia untuk #Alergi
Yg sedang mengalami alergi tak kunjung sembuh
Yukk rajin minum glucola 👍🏼👍🏼
Insya Allah bisa teratasi ❤️
.
Ready 1box isi 20sachet

Order
Fadilahhoki
Wa.087717133369

#glucolamci
#obatalergi
#minumankesehatan
#minumankecantikan
#Promil
#testiglucola
#antioksidan
#minumanstevia
#obatkista
#obatmiom
#ikhtiarsehat
#investasikesehatan
#MenjagaKesehatan
#trendingtopic
#breakingnews
#worldnews
#instagood
#instaworld
#instanews


0

Masih testimoni dari Fen's famz Depok -team teh Euis Herawati teh Nia Nadira
=======================
.
Serem banget ngga sih....😮😮😮
Setiap mau haid kudu ngerasain yang namanya nyeri sampai pingsan🙉🙉 ini yang dialami sama teh Nia.
.
Bersyukur setelah rutin konsumsi Glucola udah nggak pernah ngerasain lagi.

Kata Teh Nia,"GLUCOLA GUE BANGET." 😍😘😘😘😘
.
Kita doakan ya Teh Nia segera dipercayakan momongan, kandungannya siap untuk dd baby🤗🤗🤗🤗🤗 Info & konsultasi
Wa 087717133369
Distributor Resmi MCI
#Copastesti
#gatalgatal
#gatalbadan
#obatgatal
#nyerihaid
#obatnyerihaid
#antinyeri
#minumankesehatan
#minumankecantikan
#Promil
#testiglucola
#antioksidan
#antipenuaan
#pregnant
#melancarkanasi
#melancarkanperedarandarah
#HaidLancar
#haidtidakteratur
#melancarkanhaid
#viral
#like4like
#like4follow


0

Produk suplemen anti penuaan yang inovatif, ageLOC Y-Span dirancang untuk mendukung masa-masa di mana Anda dapat menikmati hidup dengan lebih aktif, energik, dan sehat.
Suplemen ini memiliki MANFAAT UTAMA yg sangat LUAR BIASA, dears 😍: 1. ageLOC Y-Span menargetkan pada kemampuan alami kita untuk mencegah penuaan pada sumbernya.
2. Secara positif memodulasi ekspresi gen melalui bahan kandungan nutrisi unik yang tidak bisa didapat bahkan dari pola makan sehat.
3. Mempengaruhi berbagai mekanisme pertahanan terhadap penuaan dan memberikan manfaat nutrisi spektrum luas dan mendukung kesehatan: • Keseimbangan Sistemik • Respon selular • Integritas DNA • Respon sistem sitokin • Perlindungan antioksidan • Otak • Mata • Jantung • Kulit • Fungsi imun • Tulang • Sendi • Metabolisme lemak • Performa fisik
.
Order/konsultasi gratis
Maria : WA 082141141044
.
#nuskin #nuskinsolomurah #nuskinsemarang #nuskinjakarta #nuskinkelapagading #nuskinsurabaya #nuskinmalang #nuskinmataram #nuskinboyolali #nuskinsolo #lff #like4like #galvanicnuskin #galvapromo #y_span #suplemen #antipenuaan #antiaging #obatjantung #obatjerawat #lfl #setrikawajah #antioksidan #lifepak #tegreen #agelogMe #agelog


1

Pengguna setia MCOLL Collagen Candy ❤️
.
Kenapa kami memilih MCOLL ?
Karena : .
✓ Mcoll memiliki kadar penyerapan yang tinggi
.
✓ Kaya akan antioxidant yang tinggi, yang dapat melindungi kulit dari sinar UV .
✓ Dapat mencerahkan kulit, memudarkan flek, nora bekas jerawat, mencegah penuaan dini, menjaga kelembaban kulit
.
✓ Sangat praktis untuk dikonsumsi
.
#mcoll #kolagen #mcollcollagencandy #collagenpermen #collagen #permenkolagen #skincare #kulitsehat #suplementkulit #wellous #detox #selebgramindonesia #mcolljakarta #skinproblem #antioksidan #pemutihkulit #bekasjerawat #bopeng #kulitputih #flekhitam #pelangsing #antiaging #jktinfo #testimonialtuesday


0

Bismillah ... UMMI AMIZAH BANDUNG
SMS/WA 0856-2858-8111

Miracle GLUTASKIN menjaga kesehatan dengan mengeluarkan racun yg berpotensi merusak sel tubuh, menyehatkan kulit & membantu agar stamina terjaga.

Glutathione (The Super Hero of Antioxidant) adalah Antioksidan terbaik yang secara klinis aman dan mampu menyembuhkan berbagai penyakit degeneratif, yaitu penyakit akibat kerusakan sel tubuh, serta membuat kulit sehat.
Manfaat Glutathione antara lain :
◆Antioksidan Alami
◆Memelihara Kehidupan Sel
◆Memelihara Sistem Imun
◆Menetralisis Racun (Detoksifikasi)
◆Regenerasi Sel & Energi Tubuh
◆Mencerahkan & Menyehatkan kulit ◆◆Kandungan Collagen di dalamnya memberi efek positif untuk memelihara kekenyalan dan kelembaban kulit.

Find the Miracle in You...
👉GLUTASKIN dr.Ummi Amizah👈
with Glutathione plus Kolagen for Health, Beauty & Stamina.

#glutaskin #mygluta #glutathione #kolagen #halal #antioksidan #pemalang #lupus #kista #miom #stroke #hipertensi #promil #haid #autoimun #sehatalami #cantikalami #jagakesehatan #ikhtiar


1

Lemonia Slim Aman di Minum Oleh Ibu Hamil dengan Kadar Konsumsi yang Tak Berlebihan😊
Kini hadir,
Lemonia Slim – Original Pure Lemon

Lemonia Slim dalam ukuran 250gram dengan botol standar food grade dan handly sehingga aman untuk d gunakan dan mudah di bawa saat beraktivitas atau berpergian.

Lemonia Slim cara mudah mendapatkan manfaat lemon.

Info Pemesanan dan Keagenan : 👉 Follow IG : Pilih Halal Mart 👉 Like FanPage : Pilih Halal Mart 👉 Website : www.PilihHalal.com 👉 WA Admin : bit.ly/AdminPilihHalalMart

#pilihhalalmart #lemoniaslim #sarilemon #purelemon #lemonasli #manfaatlemon #khasiatlemon #dietsehat #dietenak #dietaman #infokesehatan
#lemonmurni #lemonpraktis #dietalami
#dietsehat #lemonperas #infusedwater #vitaminc #antioksidan #antiradang #antiaging #antijerawat #kulitcerah #ibumelahirkan #bumil #ibuhamil


0

Lemon Memiliki Kandungan Yang Baik Untuk Ibu Hamil.... Kini hadir,
Lemonia Slim – Original Pure Lemon

Lemonia Slim dalam ukuran 250gram dengan botol standar food grade dan handly sehingga aman untuk d gunakan dan mudah di bawa saat beraktivitas atau berpergian.

Lemonia Slim cara mudah mendapatkan manfaat lemon.

Info Pemesanan dan Keagenan : 👉 Follow IG : Pilih Halal Mart 👉 Like FanPage : Pilih Halal Mart 👉 Website : www.PilihHalal.com 👉 WA Admin : bit.ly/AdminPilihHalalMart

#pilihhalalmart #lemoniaslim #sarilemon #purelemon #lemonasli #manfaatlemon #khasiatlemon #dietsehat #dietenak #dietaman #infokesehatan
#lemonmurni #lemonpraktis #dietalami
#dietsehat #lemonperas #infusedwater #vitaminc #antioksidan #antiradang #antiaging #antijerawat #kulitcerah #ibuhamil #bumil #ibumelahirkan


0

Like and Share Fanpage Pilih halal

Kini hadir,
Lemonia Slim – Original Pure Lemon

Lemonia Slim dalam ukuran 250gram dengan botol standar food grade dan handly sehingga aman untuk d gunakan dan mudah di bawa saat beraktivitas atau berpergian.

Lemonia Slim cara mudah mendapatkan manfaat lemon.

Info Pemesanan dan Keagenan : 👉 Follow IG : Pilih Halal Mart 👉 Like FanPage : Pilih Halal Mart 👉 Website : www.PilihHalal.com 👉 WA Admin : bit.ly/AdminPilihHalalMart

#pilihhalalmart #lemoniaslim #sarilemon #purelemon #lemonasli #manfaatlemon #khasiatlemon #dietsehat #dietenak #dietaman #infokesehatan
#lemonmurni #lemonpraktis #dietalami
#dietsehat #lemonperas #infusedwater #vitaminc #antioksidan #antiradang #antiaging #antijerawat #kulitcerah #fanpage #like #share


0

VITALINE SOFTGEL PEMUTIH BADAN ALAMI 👉 Mengandung Vitamin untuk kulit berupa kombinasi dari Vitamin A,E dan C.
👉 MANFAAT VITALINE SOFTGELS (bentuk kapsul softgel):
✔Memutihkan seluruh tubuh
✔Mencerahkan kulit 10x lipat
✔Anti oksidan alami
✔Meningkatkan regenerasi sel kulit
✔Menghilangkan jerawat dan flek ✔Membuat kulit wajah tampak bercahaya, lembut.
✔Menambahkan zat air dan oksigen memadai pada kulit
✔Memperlambat penuaan kulit
✔Menjaga kesehatan kulit ✔Penjernih radikal bebas. 👉 KEUNGGULAN VITALINE SOFTGELS :
☘ Solusi Cepat,Tepat,Aman tanpa efek samping apapun.
☘Tidak mengakibatkan iritasi pada kulit karena bukan pemutih yg dioleskan langsung ada kulit.
👉KOMPOSISI VITALINE SOFTGELS :
Komposisi nya : kecambah gandum, asam llanolenik, octacosanol, beta carotene, lechitine, dan VITAMIN E

100 persen TERBUAT DARI BAHAN ALAMI dan TANPA EFEK SAMPING

#pemutihbadan #pemutihalami #pemutihaman #radikalbebas #antioksidan #penuaandini #vitalinetiens #tiensindonesia #tienssyariah #tiensherbal #halalmui #bpom #jakarta #indonesia


0

WMP ASLI HWI
Jus diet rasa blackcurrant
DIJAMIN ORIGINAL
WMP adalah minuman serbuk dalam kemasan sachet yang mengandung kopi hijau dan beberapa bahan alami lainnya serta dikombinasikan dengan vitamin dan mineral dengan rasa blackcurrant, bekerja sinergis dalam meningkatkan pembakaran lemak tubuh (metabolism booster) sehingga penurunan berat badan menjadi lebih efektif.

WMP Slim Juice siap membuat body Anda sehat, langsing dan sexy. WMP tidak memiliki efek samping dan tidak menyebabkan ketergantungan. WMP terbuat dari bahan alami yang memiliki ijin BPOM dan Standar GMP. Cocok dan Aman dikonsumsi oleh kaum muda dan dewasa baik pria maupun wanita.

Manfaat : - membantu menurunkan berat badan
- menguatkan sistem metabolisme (metabolism booster) >> meningkatkan pembakaran kalori dan lemak oleh tubuh
- tinggi antioksidan membantu meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak oleh radikal bebas - membantu menambah massa otot
- mengontrol nafsu makan
- membantu kerja hati dalam mendetoksifikasi racun di dalam tubuh

Cara konsumsi:
larutkan 1 sachet WMP dalam 150 ml air dingin.
minum 1 sachet saat bangun tidur dan 1 sachet sebelum tidur

Kemasan:
1 box isi 15 sachet

Info Lebih Lanjut inbox ✈ Melayani pengiriman dalam & luar negeri.
Produk dijamin asli dari PT.HWI
♻Welcome to Reseller n Member

#wmphwi #wmp #wmporiginal #wmpori #wmpasli #wmpslimjuice #slimjuice #juspelangsing #pelangsingalami #herbalpelangsing #pelangsingaman #tinggilangsing #pelangsingbpom #antioksidan #jusbuah #juice #blackcurrantr


0

Giordani Gold Age Defying Foundation SPF 8

Skin perfecting foundation untuk kulit terlihat lebih muda dengan warna kulit tampak lebih nyata. Di formulasikan secara eksklusif dengan extraks White Truffle yang sarat unsur antioksidant.

Membantu penampilan wajah senantiasa tampak lebih cerah, cantik dengan hasil akhir yang lembut dan halus

Bedak GG

Mengaplikasikan bedak pada wajah membantu kamu terlihat lebih segar saat beraktivitas. Bedak adalah salah satu produk kecantikan yang paling sering dibawa wanita.
Seperti bedak yang satu ini nih, Giordani Gold Mineral Pressed Powder. Bentuknya padat, hadir dengan kemasan yang lebih menarik disertai dengan kaca. Sangat efektif digunakan untuk touch up saat berpergian. Untuk menghindari riasan yang terlalu cakey, gunakan secukupnya saja

#GiordaniGoldMineralPressedPowder #giordanigold #giordanigoldpressedpowder #giordanigoldoriflame
#giordanigoldfoundation #foundationgiordanigold #bedakgiordanigold
#GiordaniGoldAgeDefyingFoundationSPF8

#oriflame #oriflamesale #oriflamemurah #oriflamesurabaya #oriflamejakarta
#oriflamesemarang #oriflameindonesia
#makeupaddict #makeup
#oriflameindonesia #likes #lfl💛
#bedakgiordanigold #antioksidan #jualoriflame #makeupaddict #like4like #likeforlike


0

🍃FREE MEMBERSHIP SHAKLEE🍃

Dengan pembelian mana² set starter pack ini..
.
✅ VIVIX twin pack
✅ YOUTH starter set
✅ WELLNESS starter set
.
Ada gift lg tau korang..
Dpt cashback plak tu
Rugi tak grab promosi ni tau..
.
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇
Trusted SID
Ifa 📲 017.5987245
Ifa 📲 017.5987245
.

#pengedarshakleepangkor #pengedarshakleetaiping #shakleeyouth #skincareyouthshaklee #skincare #healthtips #vivixmurah #promosivivix #detox #antioksidan #shakleekulim #shakleebukitgantang #shakleebukitmerah #laketown #lakegardentaiping


0

Nar yağı güçlü antioksidan özelliğe sahiptir, enflamatuar süreçleri önler ve serbest radikallerin zararlı etkilerine karşı korur. E vitamini açısından zengindir, şekeri ve kolesterolü düşürür, antibakteriyel ve antiviral özellikler sergiler.
#VİVASANTURKEY
#VİVASAN
#nar
#vitamin
#antioksidan
#doğalürünler
#sağlık
#sağlıkürünleri


0