#artismultitalenta

Instagram photos and videos

#artismultitalenta#ayutingting#garudaindonesia#princessbelinda#viavallen#zaskiagotik#inuldaratista#selalubersyukur#princesssyahrini#artisgointernational#indonesia#alhamdulillah#cantikindonesia#cantikalami#sexy#juandainternationalairport#2019#artisindonesia#artisindonesiacantik#CorneliaAgatha#Pecintacorneliaagatha

Hashtags #artismultitalenta for Instagram

#Repost @evasarihutasoit1982
.
.
.

Si Kakak Cornelia Agatha @perempuanpanggung sepertinya sedang menghadiri acara ulang tahun Atreya yang ke 6 tahun.
Atreya adalah anak dari Audy dan Iko Uwais.
@perempuanpanggung
#CorneliaAgatha
#artisindonesia
#artisindonesiacantik
#bintangfilm
#Teater
#artismultitalenta
#TeamSarah
#TeamSarahdanDoel
#Pecintacorneliaagatha


0

#Repost @evasarihutasoit1982
.
.
.

Mbak Audy bikin kaget si Non @perempuanpanggung aja ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…. Tapi biar kagetttt......tetep cantik dan bikin gemeshhhh kok ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„. @perempuanpanggung

#CorneliaAgatha
#artisindonesia
#artisindonesiacantik
#Teater
#bintangfilm
#artismultitalenta
#TeamSarah
#TeamSarahdandoel
#Pecintacorneliaagatha


1

Mbak Audy bikin kaget si Non @perempuanpanggung aja ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…. Tapi biar kagetttt......tetep cantik dan bikin gemeshhhh kok ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„. @perempuanpanggung

#CorneliaAgatha
#artisindonesia
#artisindonesiacantik
#Teater
#bintangfilm
#artismultitalenta
#TeamSarah
#TeamSarahdandoel
#Pecintacorneliaagatha


17

Best Friend Forever with Audy, Iko Uwais dan Zack Lee.

Atreya Birthday Party yang ke 6 tahun.

@perempuanpanggung
#CorneliaAgatha
#artisindonesia
#artisindonesiacantik
#bintangfilm
#Teater
#artismultitalenta
#TeamSarah
#TeamSarahdanDoel
#Pecintacorneliaagatha


6

Si Kakak Cornelia Agatha @perempuanpanggung sepertinya sedang menghadiri acara ulang tahun Atreya yang ke 6 tahun.
Atreya adalah anak dari Audy dan Iko Uwais.
@perempuanpanggung
#CorneliaAgatha
#artisindonesia
#artisindonesiacantik
#bintangfilm
#Teater
#artismultitalenta
#TeamSarah
#TeamSarahdanDoel
#Pecintacorneliaagatha


10

Ternyata Sarah hampir selalu pake boots ya ๐Ÿ˜. Mau pake boots atau sepatu apapun, Sarah tetap keren ๐Ÿ‘. @perempuanpanggung
#CorneliaAgatha
#artisindonesia
#artisindonesiacantik
#bintangfilm
#Teater
#artismultitalenta
#TeamSarah
#TeamSarahdanDoel
#Pecintacorneliaagatha


10

Wow........Mama Sarah @perempuanpanggung dan Dul @rey_bong26 hari ini makan siang bareng dalam rangka merayakan ulang tahun Dul beberapa waktu yang lalu.

Duuuuh Mama Sarah baik dan sayang banget ya sama Dul โค. @perempuanpanggung
@rey_bong26
#CorneliaAgatha
#artisindonesia
#artisindonesiacantik
#bintangfilm
#Teater
#artismultitalenta
#TeamSarah
#TeamSarahdanDoel
#Pecintacorneliaagatha


1

Waaahhhh........ternyata hari ini Si Dul @rey_bong26 dan Mama Sarah @perempuanpanggung sedang makan siang bareng.

Selamat makan siang semuanya ๐Ÿ˜˜. @perempuanpanggung
@rey_bong26
#CorneliaAgatha
#artisindonesia
#artisindonesiacantik
#bintangfilm
#Teater
#artismultitalenta
#queen
#Pecintacorneliaagatha


4

Menantu dan mertua sama - sama kompak nih. Kompak salahnya hehehehehehe ๐Ÿคญ๐Ÿ˜. Memang berakting itu susah ya.

@perempuanpanggung
#CorneliaAgatha
#artisindonesia
#artisindonesiacantik
#bintangfilm
#Teater
#queen
#artismultitalenta
#TeamSarah
#TeamSarahdanDoel
#Pecintacorneliaagatha


9

Selamat Pagi Semuanya ๐Ÿ˜˜. Selamat Pagi juga Kak @perempuanpanggung .

Semoga hari ini kita semua diberikan kesehatan dan semua pekerjaan yang kita lakukan hari ini diberikan kelancaran. Amin.

@perempuanpanggung
#CorneliaAgatha
#artisindonesia
#artisindonesiacantik
#bintangfilm
#Teater
#artismultitalenta
#Pecintacorneliaagatha


10

Kali ini saya perfoms spesial lagu2 Bollywood/india ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐ŸŽน๐ŸŽป๐ŸŽธ๐ŸŽบ๐ŸŽท๐ŸŽผ๐ŸŽถ๐ŸŽต๐ŸŽค๐ŸŽง #latepostvideo #lateposted #repost #tinaktintana #bollywoodsong #lagubollywood #laguindia #india #indianwedding #keturunanindia #artisindia #artismultitalenta #penyanyiindonesia #kilaudmd #indosiar #ligadangdutindonesia2020 #audisilida2020 #selebgramhits #bajuindiamuslim #kostumindia #gownindia #pengantinindiamuslim #weddingindian


2

Penghargaan yg kesekian kalinya๐Ÿ‘
#penyanyidangdut #artismultitalenta
#EzRepost @mamahyoyom_ with @repostigapp ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘hari libur yg sangat manis d awali dengan award selamat #AyuTingTing semoga semakin sukses Amiiiin


0

Si Non @perempuanpanggung berobat lagi.
Mimin jadi sedih ๐Ÿ˜“โ˜น. Semoga cepat sembuh ya kak @perempuanpanggung dan semoga Kakak sehat selalu.

@perempuanpanggung
#CorneliaAgatha
#artisindonesia
#artisindonesiacantik
#artismultitalenta
#bintangfilm
#myqueen
#Pecintacorneliaagatha


27

Pict by : Twitter on @yulindahafni
Segala pencapaian yang luar biasa bukan berasal dari zona yang nyaman.
Jangan biarkan zona nyaman membunuh mimpimu.

Source by : Twitter on Cornel_onstage

#CorneliaAgatha
#artisindonesia
#artisindonesiacantik
#artismultitalenta
#bintangfilm
#Teater
#Pecintacorneliaagatha


8

Selamat malam semuanya ๐Ÿ˜˜.
Semoga mimpi indah ya malam ini ๐Ÿ˜˜. @perempuanpanggung
#CorneliaAgatha
#artisindonesia
#artisindonesiacantik
#artismultitalenta
#bintangfilm
#Teater
#Pecintacorneliaagatha


26

Ijin kan lha aku...untuk terakhir kalinya.
Semalam saja bersamamu, mengenang asmara kita.
Dan akupun berharap, semoga kita tak berpisah. Dan maafkan kesalahan yang pernah kubuat.

@perempuanpanggung
#CorneliaAgatha
#artisindonesia
#artisindonesiacantik
#artismultitalenta
#TeamSarah
#TeamSarahdanDoel
#Pecintacorneliaagatha


8

Kedatangan tamu dari Belanda ๐Ÿ˜˜. Team Si Doel The Movie selama syuting di Belanda.

@perempuanpanggung
#CorneliaAgatha
#artisindonesia
#artisindonesiacantik
#bintangfilm
#Teater
#artismultitalenta
#artisserbabisa
#Pecintacorneliaagatha


1