#aslicirebonjeh

Instagram photos and videos

#aslicirebonjeh#kulinersambel#sambelCNdeso#sambelteri#terihijau#terimerah#sambeljambalpete#reboncirebon#abonebipedas#masihsambelCndeso#esmanggagedonggincu#aslicirebon#kulinercirebon#jajanancirebon#blicukupsiji#minumanenak#ayuahmad#minumansegar#minumansehat#oleholehkhascirebon#deliveryorder#esmangga#esmanggagedong

Hashtags #aslicirebonjeh for Instagram

Ini bisa disebut abon rebon.. Atau sambal ebi... Kering tp pedas dahsyat.. Tanpa cabe bubuk.. Murni pake sambel..enaknya bisa dimakan dengan berbagai cara loh... #masihsambelCndeso #sambelCNdeso #sambelteri #terimerah #terihijau #sambeljambalpete #abonebipedas #reboncirebon #kulinersambel #aslicirebonjeh


0

Sambel teri merah yg pedasnya dahsyat level tinggi. Tidak dianjurkan utk penderita magh atau yg gak bisa makan pedas.. Murni dari rawit merah gendut yg tanpa campuran apapun.. enaknya bisa dimakan dengan berbagai cara loh... #masihsambelCndeso #sambelCNdeso #sambelteri #terimerah #terihijau #sambeljambalpete #abonebipedas #reboncirebon #kulinersambel #aslicirebonjeh rasakan beda dan enaaknya... ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š


0

Ini enak.. Baru nyobain Kuliner Inovasi baru wong cerbon๐Ÿ‘๐Ÿ˜
Pemesan via WA yah..
085320617122
#pancaketapebakung
#aslicirebonjeh


1

Ini enak.. Baru nyobain Kuliner Inovasi baru wong cerbon๐Ÿ‘๐Ÿ˜
#pancaketapebakung
#aslicirebonjeh


4

Masih tentang teri hijau...
Hijau utk yg lancar makan pedes tanpa kebangetan.. Ini Pedasnya nyantai... Tetep dominan teri dan tetap enak dan nikmat dengan nasi panas loh... Bisa dibeli via shopee @www.shopee.co.id/vienna.virginia #masihsambelCndeso #sambelCNdeso #sambelteri #terimerah #terihijau #sambeljambalpete #abonebipedas #reboncirebon #kulinersambel #aslicirebonjeh


0

Terinya yang berlimpah... Hijau utk yg lancar makan pedes tanpa kebangetan.. Ini Pedasnya nyantai... Tetep dominan teri dan tetap enak dan nikmat dengan nasi panas loh... Bisa dibeli via shopee @www.shopee.co.id/vienna.virginia #masihsambelCndeso #sambelCNdeso #sambelteri #terimerah #terihijau #sambeljambalpete #abonebipedas #reboncirebon #kulinersambel #aslicirebonjeh


0

Sambel teri merah yg pedasnya dahsyat level tinggi. Tidak dianjurkan utk penderita magh atau yg gak bisa makan pedas.. Murni dari rawit merah gendut yg tanpa campuran apapun.. enaknya bisa dimakan dengan berbagai cara loh... #masihsambelCndeso #sambelCNdeso #sambelteri #terimerah #terihijau #sambeljambalpete #abonebipedas #reboncirebon #kulinersambel #aslicirebonjeh rasakan beda dan enaaknya... ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š


0

Tahu gejrot ini khas wong cherbon !
Tahu gejrot ini masih eksis sebagai jajanan yg wajib dikala siang hari, kalo kalian gimana? masih suka ga dengan tahu gejrot?
#khascirebon๐Ÿ‘ #tahugejrot #cirebonkekinian #cirebonhitst #jaburanku #cirebonbribin #aboutcirebon #jajananpasar #jajanancirebon #aslicirebonjeh #aslicirebon


0

Sambel teri merah yg pedasnya dahsyat level tinggi. Tidak dianjurkan utk penderita magh atau yg gak bisa makan pedas.. Murni dari rawit merah gendut yg tanpa campuran apapun.. enaknya bisa dimakan dengan berbagai cara loh... #masihsambelCndeso #sambelCNdeso #sambelteri #terimerah #terihijau #sambeljambalpete #abonebipedas #reboncirebon #kulinersambel #aslicirebonjeh rasakan eda dan enaaknya... ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š


0

Menikmati hidup dengan cara bersyukur, insya allah nikmat itu akan terus bertambah. .
. #alhamdulillah๐Ÿ˜‡ #bersyukurlah #bersyukur๐Ÿ™ #aslicirebonjeh #potret #asaljepret


0

Hijau utk yg lancar makan pedes tanpa kebangetan.. Ini Pedasnya nyantai... Tetep dominan teri dan tetap enak dan nikmat dengan nasi panas loh... Bisa dibeli via shopee @www.shopee.co.id/vienna.virginia #masihsambelCndeso #sambelCNdeso #sambelteri #terimerah #terihijau #sambeljambalpete #abonebipedas #reboncirebon #kulinersambel #aslicirebonjeh


0

Makan pete dicocol sambel aja udah mentok nikmatnya.. Di #sambelCNdeso sambel pete ini di campur sama ikan asin jambal... Lebiiiiih Nikmat lagi.. Maknyosss... #masihsambelCndeso #sambelCNdeso #sambelteri #terimerah #terihijau #sambeljambalpete #abonebipedas #reboncirebon #kulinersambel #aslicirebonjeh


0

Hijau utk yg lancar makan pedes tanpa kebangetan.. Ini oedasnya nyantai... Tetep dominan teri dan tetap enak dan nikmat dengan nasi panas loh... Bisa dibeli via shopee @www.shopee.co.id/vienna.virginia #masihsambelCndeso #sambelCNdeso #sambelteri #terimerah #terihijau #sambeljambalpete #abonebipedas #reboncirebon #kulinersambel #aslicirebonjeh


0

Sambel teri merah yg pedasnya dahsyat level tinggi. Tidak dianjurkan utk penderita magh atau yg gak bisa makan pedas.. Murni dari rawit merah gendut yg tanpa campuran apapun.. enaknya bisa dimakan dengan berbagai cara loh... #masihsambelCndeso #sambelCNdeso #sambelteri #terimerah #terihijau #sambeljambalpete #abonebipedas #reboncirebon #kulinersambel #aslicirebonjeh


0

(no filter) sambelnya Murni dari rawit merah gendut yg tanpa campuran apapun.. enaknya bisa dimakan dengan berbagai cara loh... #masihsambelCndeso #sambelCNdeso #sambelteri #terimerah #terihijau #sambeljambalpete #abonebipedas #reboncirebon #kulinersambel #aslicirebonjeh


0

Sambel teri merah yg pedasnya dahsyat level tinggi. Tidak dianjurkan utk penderita magh atau yg gak bisa makan pedas.. Murni dari rawit merah gendut yg tanpa campuran apapun.. enaknya bisa dimakan dengan berbagai cara loh... #masihsambelCndeso #sambelCNdeso #sambelteri #terimerah #terihijau #sambeljambalpete #abonebipedas #reboncirebon #kulinersambel #aslicirebonjeh


0

Makan pete dicocol sambel aja udah mentok nikmatnya.. Di #sambelCNdeso sambel pete ini di campur sama ikan asin jambal... Lebiiiiih Nikmat lagi.. Maknyosss... #masihsambelCndeso #sambelCNdeso #sambelteri #terimerah #terihijau #sambeljambalpete #abonebipedas #reboncirebon #kulinersambel #aslicirebonjeh


0

Sambel teri merah yg pedasnya dahsyat level tinggi. Tidak dianjurkan utk penderita magh atau yg gak bisa makan pedas.. Murni dari rawit merah gendut yg tanpa campuran apapun.. enaknya bisa dimakan dengan berbagai cara loh... #masihsambelCndeso #sambelCNdeso #sambelteri #terimerah #terihijau #sambeljambalpete #abonebipedas #reboncirebon #kulinersambel #aslicirebonjeh


0

Ini bisa disebut abon rebon.. Atau sambal ebi... Kering tp pedas dahsyat.. Tanpa cabe bubuk.. Murni pake sambel..enaknya bisa dimakan dengan berbagai cara loh... #masihsambelCndeso #sambelCNdeso #sambelteri #terimerah #terihijau #sambeljambalpete #abonebipedas #reboncirebon #kulinersambel #aslicirebonjeh


0

Jambal pete ini..tingkat kepedasan tergantung request.. Sama seperti sambal yg lain.. Ini wajib dan kudu bgt di lahap bareng nasi... #sambelenakbanget #jambalpete #kulinersambel #kulinercirebon #aslicirebonjeh


2

Hijau utk yg lancar makan pedes tanpa kebangetan.. Ini oedasnya nyantai... Tetep dominan teri dan tetap enak dan nikmat dengan nasi panas loh... #sambelteri #sambelterienak #terihijau #kulinersambel #kulinercirebon #aslicirebonjeh


0

Sambel..yg dominan teri... gak hanya pedas... Tapi Asam..Manis.. enak dan nikmat loh... #sambelteri #sambelenakbanget #kulinersambel #aslicirebonjeh


0

Bismillaah..
. *Laa Tahzan/Jangan Bersedih...!!?* .
.
โ€œ Tidaklah seorang muslim tertimpa suatu keletihan, rasa sakit,keadaan gelisah, kesedihan,ataupun gangguan, bahkan duri yang melukai..,
Melainkan akan Allah hapus dosa kesalahannya dengan sebab itu..โ€ ๐Ÿ“š(HR. Al-Bukhari: 5642,Muslim 2573)
.
.
Alhamdulillaah.. Makasih ya dear @leantyrakha85 .
.
.
Es mangga gedong gincu
Manisnya pas segarnya bikin ketagihan
#blicukupsiji
#enaknemen
#gacukupsatu
#esmangga
#esmanggacirebon
#esmanggagedonggincu
#manggagedonggincu
#aslicirebon
#aslicirebonjeh
#kulinercirebon
#kulinerkhascirebon
#jajanancirebon
#khascirebon
#oleholehkhascirebon
#minumansehat
#minumansegar
#minumanenak
#deliveryorder
#ayuahmad


4

Piring rotan warna.. Pewarna aman dan tidak beracun.. Min pemesanan 50 pcs.. Untuk info dan pemesanan via WA ke 083824541330..
#handmade
#aslicirebonjeh
#cirebonjeh
#cirebonbribrin
#jawabarat


6

Bismillaah...
.
.

_" *Barang siapa menjaga waktunya dengan dzikrullah (mengingat Allah), membaca al-Qur'an, berteman dengan orang-orang baik, dan menjauhi pertemanan dengan orang-orang yang lalai lagi buruk, niscaya akan menjadi baik dan lembut hatinya*."_ [Majmu' Fatawa Bin Baz 5/244]
.
.
Alhamdulillaah bisa ikut berpartisipasi meramaikan bazar industri perdagangan kabupaten cirebon
2 april 2018 bertempat di Ranggajati sumber
.
Terimakasih ibu Lilis dr indag kabupaten cirebon.. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
Terimakasih atas doa dr teman teman indag kabupaten cirebon... terimakasih ๐Ÿ™๐Ÿ™
.
.
Es mangga gedong gincu
Manisnya pas segarnya bikin ketagihan
#blicukupsiji
#enaknemen
#esmanggagedonggincu
#gacukupsatu
#esmangga
#esmanggacirebon
#manggagedonggincu
#aslicirebon
#aslicirebonjeh
#kulinercirebon
#kulinerkhascirebon
#jajanancirebon
#khascirebon
#oleholehkhascirebon
#minumansehat
#minumansegar
#minumanenak
#deliveryorder
#ayuahmad


2

Rak laci 6
Ukuran:
T 90cm
P 90cm
L 40cm
Warna bisa request
Info dan pemesanan via WA ke 083824541330
#raklaci
#aslicirebonjeh
#cirebonhits
#jawabarat
#realpict


4

Bismillaah..
.
.
"Al ummu madrosatul ula, ibu adalah sekolah pertama bagi anak2nya"
.
.
Makasih bu hj @astriipuspa ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Kesekian kalinya order @esmanggagedonggincu .
.
Es mangga gedong gincu
Manisnya pas segarnya bikin ketagihan
#blicukupsiji
#enaknemen
#esmanggagedonggincu
#gacukupsatu
#esmangga
#esmanggacirebon
#manggagedonggincu
#aslicirebon
#aslicirebonjeh
#kulinercirebon
#kulinerkhascirebon
#jajanancirebon
#khascirebon
#oleholehkhascirebon
#minumansehat
#minumansegar
#minumanenak
#deliveryorder
#ayuahmad


2

Bismillaah...
.
"Tempat curhat terbaik adalah diatas sjadah, disepertiga malam terakhir"
.
.
Syukron ya kak @tamiiassegaf
Jazakillaah khairan..
Sudah order es mangga nyaa..๐Ÿ˜˜
.
.
Es mangga gedong gincu
Manisnya pas segernya bikin ketagihan
#blicukupsiji
#enaknemen
#esmanggagedonggincu
#gacukupsatu
#esmangga
#esmanggacirebon
#manggagedonggincu
#aslicirebon
#aslicirebonjeh
#kulinercirebon
#kulinerkhascirebon
#jajanancirebon
#khascirebon
#oleholehkhascirebon
#minumansehat
#minumansegar
#minumanenak
#deliveryorder
#ayuahmad


0

Bismillaah..
.
"Dan bersabarlah dalam menunggu ketetapan Tuhanmu, maka sesungguhnya kamu berada dalam penglihatan Kami, dan bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu ketika kamu bangun berdiri"
QS Ath Thuur 48
.
.
makasih ya mbaaa ku @lizaketriy
Walaupun blm pernah ketemu dan baru beberapakali chat dan order sudah brasa kenal lama ajah..๐Ÿ˜˜
Sun sayng buat baby nyaaa.. .
.
.
Es mangga gedong gincu
Manisnya pas segernya bikin ketagihan
#blicukupsiji
#enaknemen
#esmanggagedonggincu
#gacukupsatu
#esmangga
#esmanggacirebon
#manggagedonggincu
#aslicirebon
#aslicirebonjeh
#kulinercirebon
#kulinerkhascirebon
#jajanancirebon
#khascirebon
#oleholehkhascirebon
#minumansehat
#minumansegar
#minumanenak
#deliveryorder
#ayuahmad


1

Rak laci berbahan kayu mahoni dan anyaman sintetis.. Untuk info dan pemesanan via WA ke 083824541330
#realpict
#asli
#aslicirebonjeh
#jawabarat
#instalike
#like4like
#likeforlike


2

TERTAWA TANPA DOSA PRAHARA
Lah ini lg manyun
Maap salah caption
#lightroom #grain #bodoamat #candid #alonalonasalkelakon
#aslicirebonjeh .
.
๐Ÿ“ท @ayucitramadonnasihite


9

ู…ุง ูƒุงู† ุงู„ุนุจุฏ ููŠ ุนูˆู† ุฃุฎูŠู‡
Allah senantiasa menolong hambaNYA selama hamba tersebut menolong saudaranya..
.
.
.
.
๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
.
.
Es mangga gedong gincu
Manisnya pas segernya bikin ketagihan
#blicukupsiji
#esmanggagedonggincu
#esmanggagedong
#esmangga
#esmanggagedonggincu
#esmanggagedong
#oleholehkhascirebon
#oleholehcirebon
#jajanancirebon
#kulinercirebon
#aslicirebon
#aslicirebonjeh
#minumansehat
#minumansegar
#minumanenak
#deliveryorder
#ayuahmad โค๏ธ


2

ู…ูŽู†ู’ ู†ูŽูู‘ูŽุณูŽ ุนูŽู†ู’ ู…ูุณู’ู„ูู…ู ูƒูุฑู’ุจูŽุฉู‹ ู…ูู†ู’ ูƒูุฑูŽุจู ุงู„ุฏู‘ูู†ู’ูŠูŽุง ู†ูŽูู‘ูŽุณูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู†ู’ู‡ู ูƒูุฑู’ุจูŽุฉู‹ ู…ูู†ู’ ูƒูุฑูŽุจู ูŠูŽูˆู’ู…ู ุงู„ู’ู‚ููŠูŽุงู…ูŽุฉู ูˆูŽู…ูŽู†ู’ ูŠูŽุณู‘ูŽุฑูŽ ุนูŽู„ูŽู‰ ู…ูุนู’ุณูุฑู ูููŠ ุงู„ุฏู‘ูู†ู’ูŠูŽุง ูŠูŽุณู‘ูŽุฑูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูููŠ ุงู„ุฏู‘ูู†ู’ูŠูŽุง ูˆูŽุงู„ู’ุขุฎูุฑูŽุฉู ูˆูŽู…ูŽู†ู’ ุณูŽุชูŽุฑูŽ ุนูŽู„ูŽู‰ ู…ูุณู’ู„ูู…ู ูููŠ ุงู„ุฏู‘ูู†ู’ูŠูŽุง ุณูŽุชูŽุฑูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูููŠ ุงู„ุฏู‘ูู†ู’ูŠูŽุง ูˆูŽุงู„ู’ุขุฎูุฑูŽุฉู ูˆูŽุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ูููŠ ุนูŽูˆู’ู†ู ุงู„ู’ุนูŽุจู’ุฏู ู…ูŽุง ูƒูŽุงู†ูŽ ุงู„ู’ุนูŽุจู’ุฏู ูููŠ ุนูŽูˆู’ู†ู ุฃูŽุฎููŠู‡
.
ู โ€œBarangsiapa yang meringankan (menghilangkan) kesulitan seorang muslim kesulitan-kesulitan duniawi, maka Allah akan meringankan (menghilangkan) baginya kesulitan di akhirat kelak. Barangsiapa yang memberikan kemudahan bagi orang yang mengalami kesulitan di dunia, maka Allah akan memudahkan baginya kemudahan (urusan) di dunia dan akhirat. Dan barangsiapa yang menutupi (aib) seorang muslim sewaktu di dunia, maka Allah akan menutup (aibnya) di dunia dan akhirat. Sesungguhnya Allah akan senantiasa menolong seorang hamba selalu ia menolong saudaranya.โ€ [HR. Tirmidzi]
.
.
.
.
Thanks ya kak @chan.dra
Orderannya masuk 1hari sebelum beliau menikah.. Tetep juga ga bs kita deliv karna sudah full pesanan orang lain.. akhirnya dialihkan ke lain hari
Alhamdulillaah.. beberapa hari kemudian baru bs kita kirim.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Es mangga gedong gincu
Manisnya pas segernya bikin ketagihan
#blicukupsiji

#esmanggagedonggincu
#esmanggagedong
#esmangga
#esmanggagedonggincu
#esmanggagedong
#oleholehkhascirebon
#oleholehcirebon
#jajanancirebon
#kulinercirebon
#aslicirebon
#aslicirebonjeh
#minumansehat
#minumansegar
#minumanenak
#deliveryorder
#ayuahmad โค๏ธ


1

"Kenalilah Allaah di waktu lapang, niscaya Allaah akan mengenalimu diwaktu sempit.." (HR. Al hakim)
.
.
.
.
Ini si PRIMADONA, sedang di harga Rp. 57.000/kg ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ
.
.
@esmanggagedonggincu
Manisnya pas segernya bikin ketagihan
#blicukupsiji

#esmangga
#esmanggagedonggincu
#esmanggagedong
#oleholehkhascirebon
#oleholehcirebon
#jajanancirebon
#kulinercirebon
#aslicirebon
#aslicirebonjeh
#minumansehat
#minumansegar
#minumanenak
#deliveryorder
#ayuahmad โค๏ธ


0

Isteri, memiliki pintu syurga di rumahnya.
Pintu itu boleh mengantar dia ke syurga atau
melemparkannya menuju ke neraka.
Pintu itu hanya satu, SUAMI.
.
.
.
.
Alhamdulillaah kemarin kami bisa ikut meramaikan..
.
.
.
.
Es mangga gedong gincu
Manisnya pas segernya bikin ketagihan
#blicukupsiji

#esmangga
#esmanggagedonggincu
#esmanggagedong
#oleholehkhascirebon
#oleholehcirebon
#jajanancirebon
#kulinercirebon
#aslicirebon
#aslicirebonjeh
#minumansehat
#minumansegar
#minumanenak
#deliveryorder
#ayuahmad โค๏ธ


0

Bismillaah..
"Ya Allah, bimbinglah bibir dan hati ini, disetiap helaan nafas untuk selalu berzikir mengingat- Mu ya Allah.."
.
.
.
.
.kami hadir di bazar grage city mall ya kak.. dari tanggal 20jan - 14februari 2017
Kami di tenda no 15.. Yuuuuk jangan lupa mampir.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š .
.
.
Es mangga gedong gincu
Manisnya pas segernya bikin ketagihan
#blicukupsiji

#esmangga
#esmanggagedonggincu
#esmanggagedong
#oleholehkhascirebon
#oleholehcirebon
#jajanancirebon
#kulinercirebon
#aslicirebon
#aslicirebonjeh
#minumansehat
#minumansegar
#minumanenak
#deliveryorder
#ayuahmad โค๏ธ


4

Bismillaah..
"bekerjalah kamu, maka allaah dan rosulnya serta orang orang mukmin akan melihat pekerjaanmu itu, dan kamu akan dikembalikan kepada (Allaah) yang mengetahui yang ghaib dan yang nyata, lalu diberitakan-Nya kepada kamu apa yang telah kamu kerjakan.." QS At-Taubah 105
.
.
.
.
Es mangga gedong gincu
Manisnya pas segernya bikin ketagihan
#blicukupsiji

#esmangga
#esmanggagedonggincu
#esmanggagedong
#oleholehkhascirebon
#oleholehcirebon
#jajanancirebon
#kulinercirebon
#aslicirebon
#aslicirebonjeh
#minumansehat
#minumansegar
#minumanenak
#deliveryorder
#ayuahmad โค๏ธ


0

#repost @dtopratama
โ€ข โ€ข โ€ข
Setelah menempuh perjalanan 12 jam 13 menit 21 detik sejauh 2215km dari cirebon akhirnya nyampe jg ke medan @esmanggagedonggincu ini ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚ nyess nyess akhirnya bisa icip uyup jg hehe.. Bermodal nekat di wrapping pake aluminum foil, sukses menjaga dinginnya biar awet dan masih beku pas dibuka di medan ๐Ÿ‘
Thanks lah ya @esmanggagedonggincu semoga semakin berkibar, josss ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช #esmanggagedonggincu
#blicukupsiji
.
.
.
.
.

Bismillaah
"Jika seorang wanita melaksanakan shalat lima waktunya, melaksanakan shaum pada bulannya, menjaga kemaluannya, dan mentaati suaminya, maka ia akan masuk surga dari pintu mana saja ia kehendaki.โ€_ (HR Ibnu Hibban)

Syukron ya pak..๐Ÿ˜Š
Alhamdulillaah sampi juga di medan.. .
.
.
Es mangga gedong gincu
Manisnya pas segarnya bikin ketagihan
#blicukupsiji

#esmangga
#esmanggagedonggincu
#esmanggagedong
#oleholehkhascirebon
#oleholehcirebon
#jajanancirebon
#kulinercirebon
#aslicirebon
#aslicirebonjeh
#minumansehat
#minumansegar
#minumanenak
#deliveryorder
#ayuahmad โค๏ธ


0

Jatuh lalu luka itu ngajarin kita buat ngga nangis dan buat ngga banyak ngeluh.!! #wongdeso #pengalaman #cirebonbribin #onthespottrans7 #instagram #aslicirebonjeh


0

ู…ู† ู†ูุณ ุนู† ู…ุคู…ู† ูƒุฑุจุฉ ู…ู† ูƒุฑุจ ุงู„ุฏู†ูŠุง ู†ูุณ ุงู„ู„ู‡ ุนู†ู‡ ูƒุฑุจุฉ ู…ู† ูƒุฑุจ ูŠูˆู… ุงู„ู‚ูŠุงู…ุฉ
Barang siapa yg meringankan kesulitan seorang muslim di dunia maka Allah akan meringankan kesulitannya di hari kiamat (HR. Ibn hibban)
.
.
.
.
.
.
@esmanggagedonggincu
Manisnya pas segarnya bikin ketagihan
#blicukupsiji

#esmangga
#esmanggagedonggincu
#esmanggagedong
#oleholehkhascirebon
#oleholehcirebon
#jajanancirebon
#kulinercirebon
#aslicirebon
#aslicirebonjeh
#minumansehat
#minumansegar
#minumanenak
#deliveryorder
#ayuahmad โค๏ธ


0

Camilan sehat .... camilan sehat ... Yeay ... yess SALBU alias salad buah dengan Taburan Cheasee diatasnya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜.... uhhggghhhh blm lagii yaa potongan2 buahnya yg seger ... ada 5 jenis buah lhooo di dlmnya plus ada jelly nyaa juga sehat bngits kan ... buat kalian yg domisili Cirebon kota dan sekitarnyaa boleh di order nih SALBU yg supper Endoll iniii ... kalian bisa order di BIO empunya Gudang SALBU nyaa yesss @bigboshopyuk dngan berbagai uk berat dan isinya ... ... sekli suap bakal katgihan ... satu tepak SALBu dijaminnn kuraaangggg daaahh.. asliii pinginnn nambah lagiii .... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ buruannn jangan geser2 fto eke muluuuuu .... buruan orderrr lhaaa yaaa
Tq bin Hatur nuhun atuh my sister @arum14ns udh kirim iniii cmilan sehat dr @bigboshopyuk ... sering2 yaakkk ... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ .

@bigboshopyuk .

@bigboshopyuk
#aslicirebonjeh#camilansehat#cintabuah#salbu#saladbuah#cirebonberintan#malamminggu#mantapsalad#nampolsalad#bergizi#waregpisan


5