#ayahanak

Instagram photos and videos

#ayahanak#fatherandson#sabtubersamaabah#indonesia#AyahAnak#bukuceritaanak#PAUD#tutwurihandayani#SanggarFortune#RajawaliFondation#IbuAnak#FamilyActivity#IndonesiaBisa#bacacerita#storyteller#Family#father#earlychildhoodeducation#homeschooling#kitaberceritaapa2018#ceritaanak#JakartaToday#IndonesiaCerdas

Hashtags #ayahanak for Instagram

Tidur beneran apa pura-pura tidur ya πŸ˜…
.
.
.
#ayahanak
#dedekudedeku
#biglove❀️


1

Bahas apa mereka berdua???#ayahanak#


0

senja
#pantaijetis#ayahanak#


0

Bahagianya melihat kalian tertawa bersama
#ayahanak
#babyboyπŸ’™
#zhafranmuhammadπŸ‘¦


1

Si ayah maksa banget pngen fto sma anaknya πŸ˜‚πŸ˜‚
#edisikondangan
#ayahanak


0

Cie, cie... yang ditinggal nonton bola.. gak apa-apa sih, ketimbang ditinggal gak ada kabar... #son #anaklakilaki #pialadunia2018 #pialadunia #worldcup2018 #worldcup #world #germanyπŸ‡©πŸ‡ͺ #german #germany #jerman #timnasjerman #fatherandson #father #ayahanak #gantenggantengsikiting


3

Dalam bercerita dapatΒ menciptakan situasi yang menggembirakan serta mengembangkan suasana hubungan yangΒ Β akrab sesuai dengan tahap perkembanganya si anak, Lho! jadi, sudahkah kamu bercerita 10 menit dalam sehari?
.
.
#yukbercerita #10menitbercerita #KITAbercerita #cukup10menitsaja #pendidikan #indonesia #membaca #IndonesiaCerdas #IndonesiaBisa #PAUD #tutwurihandayani #SanggarFortune #RajawaliFondation #JakartaToday #IbuAnak #AyahAnak #bukuceritaanak #ceritaanak #bacacerita #storyteller #Family #FamilyActivity #earlychildhoodeducation #homeschooling #kitaberceritaapa2018


0

Ayoooo buat papa yg udah mulai kerja lagi semangaatt pan bentar lagi bocah bocahnya uda pada masuk sekolah.. #papakuhebat #papakukece #ayahanak #lovemyparents #ariel #arielnoah #kakakal #alleia


0

Tangannya dan tangannya
Tangan kiri dan tangan kanan
Tempatku jadi tempat tangan mereka 🀣
#babyboy #babykay #fatherandson #father #son #ayahanak #anakayah #tanganjari #hand #finger #handfather #handson #fatherfinger #sonfinger


0

Batman & Superman is a Best friend.. #ayahanak #ayahdananak #fatherandson #fatherandson #batman #superman


0

merah merah manjah 😘😘😘
#Ayahanak
#penyemangathidup


0

Bengep vs keblook πŸ˜‚πŸ˜…
.
.
.
.
#father #fatherandson #bapak #ayah #ayahanak #mevsson #latepost


1

Baru sempet liburan,,πŸ˜…πŸ˜…
#azkazhuhran #ayahanak


0

main bengkel2an katanya, πŸ‘¨πŸ»:emang yg rusak yang mana ao?
πŸ‘¦πŸ»:ini ba,semuanya rusak
πŸ‘¨πŸ»:oh gitu,trus mau diapain?
πŸ‘¦πŸ»:mau beli yang baru..
πŸ‘¨πŸ»:πŸ§Ÿβ€β™‚οΈπŸ§Ÿβ€β™‚οΈπŸ§Ÿβ€β™‚οΈπŸ§Ÿβ€β™‚οΈ #ceritakeluarga #raostory #ayahanak #kisahromantis #kisahtragisseorangbapak


21

#Repost @xmargianx ・・・
Edisi #40
.
.
Kembali di #sabtubersamaabah yang masih di edisi Lebaran ya.
.
Jadi, waktu mudik kemarin abah sama anak lebaran sambil liburan. Liburan kemana? Liburan di kebun aki nya abah dan uyut buat anak. Kebetulan kebunnya ada di halaman depan rumah.
.
Disana kebetulan (lagi) nanem wortel daaaan pas kita kesana udah waktunya panen. Abah coba deh ajak anak panen wortel. Dan bener, anaknya seneng banget, secara main tanah, main daun sama dapet wortelnya. Gimana engga seneng, soalnya di rumah ga ada kebun sebesar kebunnya aki uyut.
.
Lebaran sambil liburan yg simple2 aja ternyata seru. Secara tempat wisata udah pasti penuh (menurut pantauan berita) dan jalan sudah pasti padat (menurut pantauan goggle). Anw, liburan atau kebersamaan itu yg bikin seru ya yang jalaninnya. Jadi mau liburan kemana juga kalo yg jalaninnya.
.
Abah senang, anak riang, amih tenang, soalnya waktunya main2 sama abah dikala lebaran.
.
Itu tadi lebaran dan liburan di #sabtubersamaabah kali ini. Sampe bertemu di #sabtubersamaabah berikutnya yaa.
.
#sabtubersamaabah
#QuizAyahMengasuh
#ayahgendong
#ayahmengasuh
#ayahanak


0

Saat anak bayi naik choochoo train dengan ayahnya.. #metime #ayahanak #unnahngemildulu


0

16Β° pagi lembang...dngiiiin mantab ulinya (hari ke 2 lembang)
#ayahanak
#anaksholeh
#anugrahillahi
#liburan
#ulibakar
#lembangbandung


1

πŸ‘Άfoto aq donx
πŸ‘¨Ok, tapi koq merem
πŸ‘ΆBiar sama kayak di YouTube yah....
πŸ‘¨Masak juragan ondel-ondel difoto merem sichπŸ€”

#Obrolanlelakiku#ayahanak#juraganondelondel#masrayan #


5

Kami pilih No. 1 ERAMAS untuk SUMUT BERMARTABAT πŸ‘†
NB : pilih pemimpin yg seiman dan putra daerah 😊😊😊
.
.
.
#ayahanak #eramas #sumutbermartabat #pilihnomorsatu


0

Serupa tapi tak sama..#ayahanak #jalanjalan #weekend @adlinsyawahab


1

Meskipun lelah bapak ini tetap bisa diandalkan 😘😘😘 bapak tidur anakpun tibra... 😍😍 #familyman #juniarfamily #ayahanak #bapakindonesia


0

Dingin dingin....taman klinci dusun bambu
#ayahanak
#anaksholeh
#anaklucu
#anakpintar


0

Edisi #40
.
.
Kembali di #sabtubersamaabah yang masih di edisi Lebaran ya.
.
Jadi, waktu mudik kemarin abah sama anak lebaran sambil liburan. Liburan kemana? Liburan di kebun aki nya abah dan uyut buat anak. Kebetulan kebunnya ada di halaman depan rumah.
.
Disana kebetulan (lagi) nanem wortel daaaan pas kita kesana udah waktunya panen. Abah coba deh ajak anak panen wortel. Dan bener, anaknya seneng banget, secara main tanah, main daun sama dapet wortelnya. Gimana engga seneng, soalnya di rumah ga ada kebun sebesar kebunnya aki uyut.
.
Lebaran sambil liburan yg simple2 aja ternyata seru. Secara tempat wisata udah pasti penuh (menurut pantauan berita) dan jalan sudah pasti padat (menurut pantauan goggle). Anw, liburan atau kebersamaan itu yg bikin seru ya yang jalaninnya. Jadi mau liburan kemana juga kalo yg jalaninnya.
.
Abah senang, anak riang, amih tenang, soalnya waktunya main2 sama abah dikala lebaran.
.
Itu tadi lebaran dan liburan di #sabtubersamaabah kali ini. Sampe bertemu di #sabtubersamaabah berikutnya yaa.
.
#sabtubersamaabah
#QuizAyahMengasuh
#ayahgendong
#ayahmengasuh
#ayahanak


0

My love πŸ’—. .
.
.
#ayahanak #myhusband #happysmile #myfamily


0

Berdua...bersenang.. bersejuk-sejuk dulu Yach. #ayahanak #selalukompak @alinkajma


0

Assalamu'alaikum, nemenin Kakang Lingga nguseup. Wassalam
#AyahAnak#Liburan#Mancing#QualityTime


2

Ayah habib dan habib yg kaya abang ama adek #ayahanak #istanabogor #janganlupabahagia


0

Ayah bukanlah seseorang yang lembut seperti ibu😊 dia sangatlah tegas,bijak dan menjaga 😎πŸ’ͺ😘
#iloveyoudad #ayahkupahlawanku #ayahhebat #ayahanak #ayahtercinta #ayahsayanganak #ayahibuku


0

Ketika Slanker momong bayi rewel πŸ˜‚

#kembarbedausia
#ayahanak
#dad
#myboy
#kinghaykal


0

makan kenyang2 ye.. nnt tggu sebulan plk nk jumpa nasik lemak ni πŸ˜‚
#mybff❀️ #mylove
#ayahanak


4

Savemoment😁😁#ayahanak#kesayangan😍😍


0

Bahu seorang ayah, adalah bahu yang memikul beban kepemimpinan sebuah keluarga.
Bahu yang jadi tempat bersandar istri dan anak-anaknya ketika merasa lelah.
Bahu yang kini tegap, tapi esok lusa zaman dan kehidupan akan mengikisnya.
Atas semua kerja keras dan kasih sayangmu, terima kasih ayah.
#father #ayah #ayahanak #sleepingbaby #fatherhood #skywalk #skywalkcihampelas #jalanjalanbandung


0

Diajak ke bengkel aja seneng, apa lg mandi bola yah.. hihiih

Kuy jalan2 @nurulhidy penat nihh.. #ayahanak
#happy
#soreceria
#bahagiaitusederhana
#bahagia


1

Yang terakhir pulang tugas kunci pintu sama matiin lampu #instagood #instadaily #instavsco #nontonbioskop #dadson #ayahanak


1

Kalau Kaka ngomongnya bahasa arab mulu. Sementara adiknya bahasa inggris mulu. Alhamdulillah saya mahir keduanya. Ayah, Adelio, Arsa. #ayahanak #ayahkakakadik


0

lebaran kami dengan ibrahim πŸ˜‡
Dan kompaknya kami berawal dari baju serba navy dari @kemkoibrahim
koleksi bajunya yang terbaik,nyaman,modis 😍😍
Terimakasih @kemkoibrahim dan @ghazia_id
#rayawithibrahim

#koko #kokocouple #kokodewasa #kemejakoko #kemkocouple #kemejamodern #kokomodern
#kokojogja #kokojakarta #kokobandung #kokoislami #ayahanak


1

Ini duo lelaki kembar kesayaanku.. Yg satu mancung ke depan dan yg satunya mancung ke dalam... HeheheπŸ€—

#bapakanak #ayahanak #lelakiku


5

Belajar berenang dibantuin ayah...thanks dad @adysurani
#ayahkupahlawanku
#ayahanak


6

Duo bulet. Ayh kabeh.Bunda g bagean πŸ˜„πŸ˜πŸ˜˜
#anakayah#ayahanak#bundalovesyouπŸ’–


0

Beda cerita.... Tapi isi nya sama..... #ayahanak #cintaprodukindonesia #kasihyangterbaik #pangalenganarea


1