#babygaul

Instagram photos and videos

#babygaul#bayilucu#babyindonesia#bayicantik#modelcilik#kesayangan#anakbunda#anakid#imut#bkids_2018#anakmama#selebgramanak#olshop#3bulan#anaksholeh#regrann#bayihits#6bulan#anakinonesia#paidpromote#bkids_2017#kamerabunda#babyphotocontest#hijabercilik#ootdanak#bayigemas#endorsegratis#bajuanakmurah#readystockunishop

Hashtags #babygaul for Instagram

Nursing pillow multifungsi hahaha
Karena Zayn udah bisa mimik sambil bobo gak perlu digendong lagi, jadilah ni bantal singgahsana singgahsini singgahsono nya Zayn 😁
Btw itu pacifier cuma uji coba doang gara-gara dia doyan ngempeng kalo mimik tapi ya ternyata udah telat kalo baru mau diajarin mah. Mimik lewat dot aja kga mau apalagi ngisep yg kga ada isinya 😂 ogah diaaa pikirnya "apaan nih?? " 😅😅
#babygaul #babygauloftheweek


1

Tahukah Anda?
Para Bunda yang berhasil hamil ini awalnya sama dengan: ada rasa enggan mencoba, rasa ragu, bahkan banyak yang awalnya mengira kami penipu.

Tapi kami berusaha meyakinkan dengan ramah, dan mereka pun akhirnya berusaha serta berdoa.
Masalah mereka sama persis dengan masalah Anda sekarang.
Pertanyaannya: Apakah Anda hanya akan berdiam diri saja, menunggu, jadi penonton setia testimoni kami atau mau seperti mereka sekarang yang sudah berhasil mendapatkan tiket kehamilan dan merasakan menjadi seorang wanita seutuhnya hingga mendapatkan kebahagiaan dengan melahirkan anak dari rahimnya sendiri dan melihat senyum lebar suami:) Untuk konsultasi mengenai hambatan kehamilan bunda dan suami serta solusi cepat hamil.

Untuk dapat Info 1001 RAHASIA CEPAT HAMIL Serta Konsultasi Tentang Seputar Masalah Kehamilan dan Infertilitas konsultasi Selangkapnya Via BBM/WA Yg Ada Di Bio (Privasi Terjaga) . . . . 💝
#babyalkaff #jamaahindonesia #babyboy #mandiujan #babycandid #expresibaby #babygaul #babyboy👶 #babyrain #babysmile #selfie #babyselfie #selfiecute #babyselfiecutie #babyindo #21months #baby21months #kidsindo #bkids_2018_feature #istanabalita #balitalucu #cutestkidsonig #cutebabyboy #cutebabys #cutekidsclub #like4like #kai_2018 #kitaanakindonesia #kai_merahputih #kitaanakindonesia_kai


0

Selamat Hari Kartini!
Baju kuning berlukiskan Hello Kitty yang super gemes dari @himawaribabys .
#kartiniday #lanessacleos #AkuPakeDESSAN #himawaribabys


5

Tahukah Anda?
Para Bunda yang berhasil hamil ini awalnya sama dengan: ada rasa enggan mencoba, rasa ragu, bahkan banyak yang awalnya mengira kami penipu.

Tapi kami berusaha meyakinkan dengan ramah, dan mereka pun akhirnya berusaha serta berdoa.
Masalah mereka sama persis dengan masalah Anda sekarang.
Pertanyaannya: Apakah Anda hanya akan berdiam diri saja, menunggu, jadi penonton setia testimoni kami atau mau seperti mereka sekarang yang sudah berhasil mendapatkan tiket kehamilan dan merasakan menjadi seorang wanita seutuhnya hingga mendapatkan kebahagiaan dengan melahirkan anak dari rahimnya sendiri dan melihat senyum lebar suami:) Untuk konsultasi mengenai hambatan kehamilan bunda dan suami serta solusi cepat hamil.

Untuk dapat Info 1001 RAHASIA CEPAT HAMIL Serta Konsultasi Tentang Seputar Masalah Kehamilan dan Infertilitas konsultasi Selangkapnya Via BBM/WA Yg Ada Di Bio (Privasi Terjaga) . .


1

Tahukah Anda?
Para Bunda yang berhasil hamil ini awalnya sama dengan: ada rasa enggan mencoba, rasa ragu, bahkan banyak yang awalnya mengira kami penipu.

Tapi kami berusaha meyakinkan dengan ramah, dan mereka pun akhirnya berusaha serta berdoa.
Masalah mereka sama persis dengan masalah Anda sekarang.
Pertanyaannya: Apakah Anda hanya akan berdiam diri saja, menunggu, jadi penonton setia testimoni kami atau mau seperti mereka sekarang yang sudah berhasil mendapatkan tiket kehamilan dan merasakan menjadi seorang wanita seutuhnya hingga mendapatkan kebahagiaan dengan melahirkan anak dari rahimnya sendiri dan melihat senyum lebar suami:) Untuk konsultasi mengenai hambatan kehamilan bunda dan suami serta solusi cepat hamil.

Untuk dapat Info 1001 RAHASIA CEPAT HAMIL Serta Konsultasi Tentang Seputar Masalah Kehamilan dan Infertilitas konsultasi Selangkapnya Via BBM/WA Yg Ada Di Bio (Privasi Terjaga) . .


1

Gud night kiddos..met bubu semua ya 😍😍😍
.
Jangan lupa di Follow teman baru kita yg ganteng kakak christian 😎
@christian140412
Biar byk teman dan makin ngeHits 🙌🙌
.
Regrann from @christian140412 .
-----------------------------------------
ENDORSE, PAID PROMOTE💖 DM 💖
Mau foto atau videomu di REPOST?
Caranya gampang banget😊
Follow @selebgram_anak
dan Spamlike dulu ya ❤️❤️❤️
jangan lupa tag foto terbaikmu yang ingin di repost ke @selebgram_anak -------------------------------------------
#selebgramanak #modelcilik #babyboy #kidstagram #endorsement #2tahun #babyindonesia #babygaul #anakid #imut #gemes #kesayangan #bayicantik #bayilucu #anakbunda #bocah #malming #anakmommy #modelanak #happykids #anakpapi #bkids_2018 #gantengnya


3

Aunty Uncle apa kabar?
Kalau varel Puji Tuhan sehat selalu, semoga aunty uncle juga sehat selalu ya..
30.10.2018
📷 : @elvmoto


#baby #boy #babyboy #bayilucu #bayiindonesia #bayi #son #cute #cutebaby #adorable #adorablebaby #babygaul #gevarelalvarosilalahi #ELVmoto


1

Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti.
Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.

JANGAN TUNDA KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU..... Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
✔️ contact person :
📲 Wa : 083833146234
BBM : DBD6FF2A


1

Di Follow yuk si cantik baby queena @quenataruna 😎
Biar banyak teman dan makin ngeHits 💕💕💟💟💟
.
Regrann from @quenataruna .
-----------------------------------------
ENDORSE, PAID PROMOTE💖 DM 💖
Mau foto atau videomu di REPOST?
Caranya gampang banget😊
Follow @selebgram_anak
dan Spamlike dulu ya ❤️❤️❤️
jangan lupa tag foto terbaikmu yang ingin di repost ke @selebgram_anak ------------------------------------------- #bayilucu #babyindonesia #babygemesin #bayicantik #bayi #anakbunda #anakhits #kekinian #bayicewek #bayiganteng #anaksholeh #jagoanayah #anakmommy #balita #kesayangan #bayiindonesia #3bulan #2bulan #6bulan
#selebgramanak #babyindonesia #bayiimut #modelcilik #balita #bayihijab #gemes #babygaul #endorsebaby #mybaby #modelcilik #instababy #hijabers #8bulan


5

Temani mamah terus ya nak..love you sayang😘

#boboy #7mont #baby #sosialmedia #babygaul #babypintar #babycerdas #sayangku


0

Satnite dinner with little famz, dan tidak lupa mengucapkan selamat hari kartini #cassiopeiamanami #babyc #cassie #babycassie #cassiopeia #babycute #babygaul #justcutebabies #babygirl #babysmart #lovefamily


6

Aku lagi belajar tengkurap 😍❤️ #menuju3bulan #babygaul


1

Anak ku seng ganteng dewe rekkk 😚😎 #baby #babyboy #babygaul #bayigaul #bayilucu #bayiganteng #bayi #anakmama


0

Tetep akur ya kalian berdua... Aaammmiinnn tetep sayang satu sama yg lain

#kakasayangadek #keluargabahagia #keluargavespa #bayigaul #babycute #babygaul


0

The end of the page