#baceman

Instagram photos and videos

#baceman#bacem#kulinerenak#jajanansampit#sampithits#kulinermurah#angkringanjavas#satesate#nasibakar#makanansampit#anakkuliner#ngangkringbanget#angkringansampit#kulinersampit#kotasampit#nasibakarsampit#tempe#sampit#specialnasibakar#sampitkuliner#murahmeriah#sampitinfo#serbabakar#koncojavas#nasibakarjavas

Hashtags #baceman for Instagram

by @liaamaliyah_nda

Assalamu'alaikum ...
Met siang gaes ... tanggal berapa ya ini gaes ? Soale kok aku rada heran,
isi kulkas yang lengkap pada kemana ya πŸ€” apakah menghilang 😜
Tapi alkhamdulillah lho gaes masih bisa nemuin tahu tempe beserta res-resan. Nah loh ... #edisitanggaltua πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
.
.
Yaudah dibikin bacem aja lah kebetulan cah lanang itu seneng banget krn rasanya gurih manis dan sedikit asem gitu ... anggap aja lagi makan rendang yaaaa khan. Toh warna coklatnya udah mirip πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
#bacem #baceman #bacemtempe #bacemtahu #bacemtahutempe #tahu #tempe #tahutempe #olahantahu #olahantempe #happycook #happycooks #happycooking #happycookingday


0

by @sampitkuliner

Buat temen malam mingguan.. Paham kok kalau malam mingguannya masih sendirian *ehπŸ™„

Jangan lupa ajak keluargaπŸ€—
β€’
β€’
β€’
β€’
#angkringanjavas #specialnasibakar #nasibakar #nasibakarjavas #nasibakarsampit #serbabakar #ngangkringbanget #koncojavas #satesate #baceman #murahmeriah #angkringansampit #anakkuliner #kulinerenak #kulinerhalal #kulinermurah #kulinersampit #sampitkuliner #sampithits #makanansampit #jajanansampit #sampitinfo #kotasampit #sampit hallo foto ini telah di repost oleh @sampitkuliner jika ingin di repost silakan gunakan #portalsampit @angkringanjavas.sampit hallo foto ini telah di repost oleh @sampitkuliner jika ingin di repost silakan gunakan #portalsampit @sampitkuliner


1

by @sampitkuliner

Buat temen malam mingguan.. Paham kok kalau malam mingguannya masih sendirian *ehπŸ™„

Jangan lupa ajak keluargaπŸ€—
β€’
β€’
β€’
β€’
#angkringanjavas #specialnasibakar #nasibakar #nasibakarjavas #nasibakarsampit #serbabakar #ngangkringbanget #koncojavas #satesate #baceman #murahmeriah #angkringansampit #anakkuliner #kulinerenak #kulinerhalal #kulinermurah #kulinersampit #sampitkuliner #sampithits #makanansampit #jajanansampit #sampitinfo #kotasampit #sampit hallo foto ini telah di repost oleh @sampitkuliner jika ingin di repost silakan gunakan #portalsampit @angkringanjavas.sampit


0

by @andrepart04

Terbaru
#baceman


0

by @kumpulanresepmasak

#Repost @royspahlevi_sh (@get_repost)
・・・
.
Siang IGers... Tempe Bacem

Salah satu tipikal masakan Jawa Tengah itu adalah Manis. Seperti yang saya masak ini... Tempe Bacem. Rasa manis gurih tempe yang sudah dibumbui bacem ini, selalu jadi paporit saya. Dimakan langsung dengan nasi panas, atau jadi lauk tambahan nasi gudeg atau nasi pecel, uenakkk lagi. Apalagi makanan ini tahan lama. Cukup disimpan di lemari es, kalo mau dimakan tinggal digoreng aja.
Sekalian ikutan Giveaway dari @kumpulanresepmasak & @supplieralasfoto dengan tema "MASAKAN DAERAH". Ikutan yuuk @rinpahlevi_09 @aankartadipura @rahmatstani .
.
.
Tempe Bacem ala Saya
.
Bahan2:
2 potong Tempe
3 gelas Air Kelapa

Bahan Bumbu:
6 siung Bawang Merah
4 siung Bawang Putih
2 keping Gula Merah
1 sdt Ketumbar
2 cm Lengkuas
Kecap Manis secukupnya
Serai, Daun Salam, Garam secukupnya

Cara Membuat
1. Haluskan bawang merah, bawang putih & ketumbar.
2. Memarkan lengkuas & serai.
3. Tumis bumbu. Masukkan tempe & air kelapa. Ungkep sampai air habis diatas api kecil, biar bumbu meresap.
4. Setelah matang, goreng hingga kecokelatan.
5. Hidangkan selagi panas.
.
.
.
#krm_tempe#reseptempe#reseptempebacem#baceman #kumpulanresepmasak #giveaway #supplieralasfoto #alasfoto #masakandaerah


0

by @oinklapar

Repost By wowculinary:
Yummiiii nih yak πŸ˜‹πŸ˜‹
.
.
πŸ›Gudeg mak Ijah
[Nasi, gudeg, krecek, empal, serundeng, tahu bacem, telor bacem]
πŸ“Glodok, depan toko tian liong
⏱️15.00-20.00
.
.
#indonesianfood #siang #afternoon #gudeg #fresh #glodok #krecek #streetfood #nasigudeg #baceman #uploadbersama #instafood #foodie #foodgasm #f52grams #foodporn #lezatnikmat #yummy #favorite #wowculinary #kulinerjakarta #kulinerindonesia #jktfoodies #RUSUHSTAGRAM #bandung #jogja


6

by @leasulistyoningsih

Klo ketemu daun ubi jadinya ya mbrambang asem #baceman gembus yg di kerumuni daun ubi dan di sirem bumbu rujak yg ada bwg merah bakarnyaπŸ˜‹πŸ˜‹# maeman ndeso#


5

by @ishvara

Regrann from @pecel58 - SAVAGE!
.
Kalo kalian ke kantor imigrasi akan ketemu sama bakul angkringan. Suami istri yg jualan. Semua yang dijual disana bukan titipan tapi dimasak sendiri semua.. yaa semua!
.
Liat dipostingan setelah yg ini.. varian menunya bwaanyak.
.
Jualan sampe sore, pulang langsung belanja. Setelah sholat isya mereka tidur, jam 23 bangun trus sampai pagi lanjut bukalapak dst.. dst.. sampai sore lagi..
.
Mereka hanya tidur 3 jam!
.
Yook buat kalian yang masih males2 ikhtiar jemput rejeki, musti malu sama mereka.
.
Semoga Allaah berkahkan rejeki kita semua. Aamiin
.
#angkringan #imigrasi #pecel58 #pecel #pecelraja #nasipecel #pecelmadiun #segopecel #sgpc #kulinerjogja #kulineran #jogja #jogjakarta #yogyakarta #kraton #jogjakuliner #kulinerpagi #sarapan #karangkajen #pasartelo #sate #baceman #empal #babat #tempe #tahu #telur #ceplok #dadar #iwakpeyek

Kantor Imigrasi Kelas I Yogyakarta
1

by @pecel58

SAVAGE!
.
Kalo kalian ke kantor imigrasi akan ketemu sama bakul angkringan. Suami istri yg jualan. Semua yang dijual disana bukan titipan tapi dimasak sendiri semua.. yaa semua!
.
Liat dipostingan setelah yg ini.. varian menunya bwaanyak.
.
Jualan sampe sore, pulang langsung belanja. Setelah sholat isya mereka tidur, jam 23 bangun trus sampai pagi lanjut bukalapak dst.. dst.. sampai sore lagi..
.
Mereka hanya tidur 3 jam!
.
Yook buat kalian yang masih males2 ikhtiar jemput rejeki, musti malu sama mereka.
.
Semoga Allaah berkahkan rejeki kita semua. Aamiin
.
#angkringan #imigrasi #pecel58 #pecel #pecelraja #nasipecel #pecelmadiun #segopecel #sgpc #kulinerjogja #kulineran #jogja #jogjakarta #yogyakarta #kraton #jogjakuliner #kulinerpagi #sarapan #karangkajen #pasartelo #sate #baceman #empal #babat #tempe #tahu #telur #ceplok #dadar #iwakpeyek

Kantor Imigrasi Kelas I Yogyakarta
6

by @macem_bacem

Tahun 2017 adalah tahun keemasan ayam geprek. Disukai di Singapura dan akhirnya kawasan Asia Tenggara. Cara meramunya pun beragam, dari goreng tepung hingga pecel ayam.

Trendnya belum surut karena keunikannya terletak pada sambal. Seperti kita tahu, sambal selalu khas di tangan pembuatnya. Dan MACEM BACEM ingin coba kenalkan ayam bacem geprek. Menu akan hadir di Go Food segera!

#jktfoodbang #jkt #jktfoodies #jktinfo #jktfood #jktfoodie #jktfoodhunting #jktfooddestination #kulinerjogja #kuliner #kulinerjakarta #grabfood #gofood #makanan #makanankekinian #food #jajananpasar #jajanankekinian #ayam #baceman #bacem #tahubacem #tempe #tempebacem #wowkuliner #goodnews #makananunik #kulinerindonesia #instafood #instafoodie


0

by @asmaazzahrah_31

Apapun itu....
Siapapun itu..
Jika ada kesempatan ttplah terus bljr
Belajar dalam sgla kebaikan
Menjadi lebih baik dan lrbih baik lagi

Aku akan menikmati sebuah proses ini..
Selalu belajar terus menerus..
Dan yg pasti jgn lupa ttp semangat untuk belajar ttg agamaku sndiri agama islam ^^
#jepretsore #ayambacem #baceman #iseng #materiiklan


0

by @segobacembulinda

Hai..We are now OPEN !! Makan yuk!! Biar harimu makin semangat πŸ€—
Ajakin temen2 kamu juga buat rame2 makan di Sego Bacem Bu Linda.. Ada menu baru juga nih gaessss mie pedas dan beraneka macam minuman..
On Frame :
● Mie Manis 10k
● Choco Caramel Float 12k
● Tahu Baso 9k
#segobacembulinda
πŸ“ Jl.Kenari 24 - Sukun
Jam Buka : 11.00-21.00
#miepedasmalang
βœ”GO FOOD AVAILABLE
Dijamin murah meriah mantap πŸ˜‹πŸ‘πŸ‘ #segobacembulinda #cateringmalang #nasikotak #nasikotakmalang #kateringmalang #malangkuliner #kuliahmalang #hajatanmalang #kampusmalang #kampusmalangub #acaramalang #malangfoodies #nasimurahmalang #eventmalang #mahasiswamalang #kulinermalang #ayamcrispymalang #ayamcrispy #bacem #bacemmalang #baceman #sambalbawang #kulinerpedasmalang #tempebacem #tahubacem #ayambacem #malanghits #kulinermalangenak #tempatnongkrongmalang

Sego Bacem Bu Linda
3

by @dinarsalindri

Yang kangen masakan oma..yangti.. nenek..simbah putri capcuzz k "Angkringan Sedeep" #tumis turi#tumis teri daun pepaya#mangut pe#pindang sambel ijo#baceman#sayur lodeh#mendoan#roti bakar special#pisang bakar#susu murni#wedang jahe..❀


4

by @sampitkuliner

Bismillah..
Comingsoon.. "SATE KLOPO" + "SATE KERE"
special untuk menu makan siang, hanya di Angkringan javas sampit😊

NJowo banget bosquuu..
β€’
β€’
β€’
β€’
#angkringanjavas #specialnasibakar #nasibakar #nasibakarjavas #nasibakarsampit #serbabakar #ngangkringbanget #koncojavas #satesate #baceman #murahmeriah #angkringansampit #anakkuliner #kulinerenak #kulinerhalal #kulinermurah #kulinersampit #sampitkuliner #sampithits #makanansampit #jajanansampit #sampitinfo #kotasampit #sampit hallo foto ini telah di repost oleh @sampitkuliner jika ingin di repost silakan gunakan #portalsampit @angkringanjavas.sampit


0