#bayiasi

Instagram photos and videos

#bayiasi#asiperah#babyshop#asieksklusif#asibooster#boosterasimamabear#asip#anakasi#pelancarasiaman#boosterasi#tehpelancarasi#plastikasi#kantongasi#pelancarasialami#pelancarasi#bayilucu#bayisehat#baby#regrann#bayiindonesia#bayi#bajubayi#cutebaby#hijab#pakaianbayi#selimutbayi#leggingbayi#kadobayi#mainanbayi

Hashtags #bayiasi for Instagram

Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya.
آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ. Follow:
@promil_mybaby
@promil_mybaby
@promil_mybaby
@promil_mybaby
@promil_mybaby
@promil_mybaby 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, keluhan kewanitaan, medis & program hamil (konsultasi gratis) privasi terjaga💯
️✔ contact person :
📲WA: 082331413800 👇👇👇
Http://api.whatsapp.com/send?phone=6282331413800


3

Pas masih masa-masa menyusui.. Gimana nih? Boleh-nggak ya, tetap menyusui walau sedang hamil? 🤔🤔
.
Menyusui pas hamil atau istilah kerennya “Tandem Nursing” (TN) emang suka bikin buibu galau tingkat dewa!
Di satu sisi, si kakak masih belum lepas ASI. Kalau dipaksa berhenti, khawatir pertumbuhan nya keganggu.
Di sisi lain, khawatir juga kalau terjadi kenapa-napa sama dede yg masih di perut .
Kabar baiknya, beberapa ahli kandungan dan pediatri bilang, menyusui saat hamil (TN) relatif aman kok, asal kamu nggak ada riwayat gangguan kehamilan, tetap makan makanan bergizi, jaga pola makan, dan cukup minum. Tapiii.. walau pun aman, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Berikut beberapa tips dari todaysparent.com,

1. Konsultasikan ke dokter. Apalagi kalau kamu punya kandungannya lemah, berpotensi lahiran prematur, sedang hamil anak kembar, atau pernah pendarahan & nyeri rahim. Hati-hati ya!

2. Selalu makan makanan sehat dan jalani pola makan yg bisa mengurangi mual

3. Cari ‘Posisi Wenak’ biar kamu nyaman pas menyusui si kakak

4. Pelan-pelan menyapih si kakak. Kalau bisa, mulai pas usia kakak di atas 6 bulan.
Kalau si kakak udah mulai makan, Kamu bisa lebih fokus ke asupan makan & minum dibanding ASI .

Tag sahabat kamu ya sist 😂
Follow @makkece_official





#airsusuibu #asi #ibuhamil #nutrisi #semangatasi #nutrisiasi #asiperah #ibumemyusui #bayiasi #suplemenasi


0

Umroh Murah Langsung Madinah -- Resmi dari Pemerintah -- Garuda Indonesia -- Hotel Bintang 3 / 4 (150m dari masjidil Haram) -- Harga Mulai Rp 24,2 Juta -- Termasuk Asuransi & Perlengkapan -- Tanpa biaya tambahan -- WA sekarang 081239272704 -- #umrohmurah #selimutbayi #tokobayi #bayisehat #bajubayiimport #kadobayi #bajubayi #bayicantik #bajubayimurah #topibayi #mainanbayi #bajubayilucu #jumperbayi #bayiindonesia #bandanabayi #perlengkapanbayi #kaoskakibayi #bayi #bayiasi #umroh #dressbayi #bayilucu #pakaianbayi #sepatubayi #headbandbayi #perlengkapanbayimurah #leggingbayi #umrohpromo #umroh2018


0

Tidak ada hal yang sia sia jika di lakukan dengan penuh kesabaran, ketekunan dan keyakinan .. apapun itu butuh proses dan waktu ... Dan Tidak ada istilah gagal atau tidak berhasil, yang ada itu menyerah lebih cepat .. Akan tiba di satu titik dimana setiap kesabaran akan berbuah kebahagiaan dan disetiap ketekunan dan keyakinan akan membawa mu ke impian yg di idamkan .. Maka pahamilah ini dengan kebersihan jiwa dan keihklasan hatimu ... Ikut Promilnya insyaallah akan sesuai hasilnya .. Whatsapp +6283833348526
BBM: D2BF429C

Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! .
Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami 🙏💙💛
Contact person :
WA: 082335788164 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Yuk Follow
@my.pregnancy.solution
@my.program.baby.01
@suksespromil.id
@promil.pasutri.anda

Untuk dapat Info 1001 RAHASIA CEPAT HAMIL Serta Konsultasi Tentang Seputar Masalah Kehamilan dan Infertilitas konsultasi Selangkapnya Via BBM/WA Yg Ada Di Bio (Privasi Terjaga) . . . . 💝
.
Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! !


3

Lucu juga yah adek dua ini,
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
....🙏🙏🙏 😘😇, Memiliki seorang anak dalam rumah tangga sangatlah di butuhkan karena dia yang melangkapi kebahagian dalam rumah tangga dan bisa memberikan suasana baru. Akan tetapi terkadang ada penghalang sehingga bisa menghambat kehamilan seperti:
👉MIOM
👉KISTA
👉PCOS
👉PENYUMBATAN SAL TUBA {NON PATEN KIRI DAN KANAN} 👉KANKER SERVIKS
👉APS
👉EKTOPIK
👉KEPUTIHAN
👉GANGGUAN HORMON
👉SPERMA ENCER
👉AZOOSPERMIA
👉OLIGOSPERMIA
👉TORCH
👉DLL.
Jika para bunda mengalami masalah tersebut kami akan membantu memberikan solusi agar bisa tertuntaskan, dalam waktu yang relatif singkat dengan tingkat keberhasilan 95
Kasus penanganan tercepat 1 bulan dan terlama 3 bulan sudah langsung hamil.

TERBARU DI INDONESIA MEMBERI BUKTI BUKAN JANJI DENGAN PROMIL TERAPY HERBAL BIOENTROPY ENERGY YANG SUDAH BANYAK MEMBANTU PASANGAN SUAMI DAN ISTRI UNTUK HAMIL.
TIDAK PERLU BIAYA YANG BANYAK SEPERTI BAYI TABUNG DAN IMSEMNISASI.
SEGERA KONSULTASIKAN MASALAH DAN KELUHAN ANDA BERSAMA KAMI.

KONSULTASI gratis follow:
💧@program_baby01
💧@program_baby01
💧@program_baby01
💧@ptogram_baby01
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person :

📲WA; 085706707043


1

Innalillahi wainna ilaihi raji'un.. Semoga surga untuk ibu ini... 😥
. - Yaa Allah...
DOAKAN YG BAIK2 BUAT ALMARHUMAH & BUAT KEDUA ANAKNYA 😢😭😭😭
.
Sering sekali saya ingatkan tentang betapa besar perjuangan seorang ibu ibu ibu dan ibu , mumpung ada kesempatan sayangilah ibu bahagiakan ibu dan teruntuk kamu yang jauh minimal telp dia , dia tidak butuh hartamu tp butuh kabarmu 😢😢
.
.

Follow:
💧@spesialis_bunda_promil
💧@spesialis_bunda_promil
💧@spesialis_bunda_promil
💧@spesialis_bunda_promil
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis,
Program hamil & kewanitaan
️✔ contact person :
️📲WA; 082232456233


3

Hahaha.. kesal ya, kalau si kecil mulai riuh bertanya, ke mana Mama mau pergi. Kok Mama jadi seperti tahanan di rumah, karena anak-anak nggak rela kalau ditinggal sendiri di rumah. Padahal sih, Mama cuma ingin kelihatan keren seperti mahmud-mahmud masa kini 😉😉
.
Yah, anggap saja rengekan anak itu sebagai ungkapan cinta mereka pada ibunya. Senangnyaaa... diposesifin sama anak-anak! 😍😍😍
.
Halo , Mam. Selamat Beraktifitas... Punya pertanyaan seputar progam kehamilan.!!! ----------------------------------------
️✔ contact person :
️✔ WhatsApp 085608057234
#bajubayi #perlengkapanbayi #Geosinstan #bayilucu #Gendongankaos #jualbajubayi #bajubayimurah #bayiindonesia #sepatubayi #mainanbayi #selimutbayi #kaosbayi #bayiasi #bayisehat #jumperbayi #celanabayi #dressbayi #perlengkapanbayimurah #peralatanbayi #gendonganbayi #tasbayi #kadobayi #bajubayibranded #pakaianbayi #leggingbayi #jualperlengkapanbayi #Gendonganbayi #bajubayilucu #headbandbayi #tokobayionline


0

"Wanita yang benar-benar mencintaimu mungkin akan marah karena berbagai alasan tetapi dia tidak akan pernah meninggalkanmu karena satu bahkan ribuan alasan"
_
_
_

#bayilucu #bayi #baby #babyboy #babygirl #bayisehat #bayiindonesia #babycute #bayiimut #cutebaby #bayiasi #bayigemes #like #cute #bulan #bayilucuindonesia #bkids #kids #bayipintar #bajubayi #bajuanak #anakindonesia #anak #selebgram #babyshop #babyfashion #babyindonesia #bajubayiimport #bhfyp


1

Berikut ini makanan yang bisa kamu siapkan saat menstruasi tib.
.

1>> Konsumsi makanan/minuman tinggi kalsium
Kalsium diduga memiliki efek pada otak untuk mengurangi gejala depresi dan cemas, wanita dianjurkan untuk mengkonsumsi kalsium setidaknya 1200 mg/hari  kalsium ladies bisa dapatkan dari Susu, ikan, daging merah, ataupun telur.

2>> Jangan lewatkan sarapan atau makan secara teratur
Fluktuasi hormon sewaktu PMS memiliki efek domino pada selera makan. Jika Anda melewatkan waktu makan, maka Anda akan cenderung lebih sensitif bersamaan dengan kadar gula yang menurun.

3>> Konsumsilah gandum, protein, buah dan sayuran
Konsumsi roti dan sereal gandum akan memberikan asupan vitamin B bagi Anda. Dari studi ditemukan bahwa asupan thiamin (vitamin B1) dan riboflavin (vitamin B2) yang tinggi mengurangi resiko terjadinya PMS.

4>> Kurangi konsumsi gula yang berlebih
Jika Anda ingin makan sesuatu yang manis, hal tersebut disebabkan oleh adanya pergerseran kadar hormon estrogen dan progesteron yang juga dapat menyebabkan penurunan kadar serotonin di dalam otak. Oleh karena itu dianjurkan agar mengurangi konsumsi gula dan mengganti dengan konsumsi gandum untuk meningkatkan kadar serotonin.

5>> Perhatikan apa yang Anda minum
Mereka yang mengonsumsi alkohol maupun kafein mengalami gejala PMS yang lebih berat dibandingkan mereka yang tidak mengonsumsi. Oleh karena itu dianjurkan agar banyak mengonsumsi air putih untuk mencegah kembung dan retensi air.

Diet diatas bisa kamu terapkan untuk mengurangibgejala PMS
. ️✔ contact person :
️✔WA: 085608057234
@medical.indonesia #medicalindonesia #jantungsehat #jantun #anatomy #medicine #instahealth #nofilter #instagram #baby #pediatria #pedes #health #disease #embryology #medico #serius #regrann #bayi #bayilucu #dedek #dedekgemes #baby #babyshower #babies #bayigemes #gemes #lucu #funniest #bayiasi #bayisehat


0

Semoga yang like dan bergabung PROMIL disini bisa secepatnya HAMIL,, Aamiin 🙏 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Mendambakan sang buah hati bukan lagi hanya impian semata. 💑💑💑 Sudah banyak yg ‌🇧‌🇪‌🇷‌🇭‌🇦‌🇸‌🇮‌🇱 ‌🇭‌🇦‌🇲‌🇮‌🇱 & SEMBUH dr penyakit yg dideritanya selama ini. Tingkat keberhasilannya sudah 95 Yuk cek IG kami bunda. 👍👍👍 atau konsultasi langsung dengan kami 💁💁
🆓 Konsultasi GRATIS :
📲 WA ☞ 085856811360

Follow dan CEK IG kami :
🌐 @pregnancy_solution1
🌐 @pregnancy_solution1
🌐 @pregnancy_solution1
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Untuk mendapatkan info kesehatan, kehamilan, medis, Program hamil & hiburan bayi #regrann #bayiindo #bayilucu #gemes #bayicantik #ibudananak #chubby #buahhati #bayilucuindonesia #bayisehat #jilbabanak #bayiasi #mukenaanak #hijabanak #mukenaanaklucu #kerudunganak #olshopmurah #yogyakarta #cutebaby #baby #kidsphotography #babyphotography #kidstagram #pregnant #babyindo #selasa #herbalkehamilan #followforlike #instalike #inginhamilsehat


0

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
Kapan ya bisa ada dia dalam rahimku karna sdh cukup lama aku menunggu ... Loh kok di tunggu ? Di jemput dong dengan usaha yg Tepat
Jangan menunggu Keajaiban, sebab keajaiban sebenarnya itu datang melalui Doa dan dengan usaha yang tepat .. Jangan menunda terlalu lama atas dasar ketakutan dan kecurigaan tanpa pengetahuan dan pemahaman yang benar .. #regrann
Follow:
@mybaby.program
@mybaby.program
@mybaby.program
@mybaby.program
@mybaby.program 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
️✔ contact person :
📱BBM; 5E9ABC35
📱WA; 081937184566
📱LINE:081937184566


1

Semoga yang like dan bergabung PROMIL disini bisa secepatnya HAMIL,, Aamiin 🙏 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Mendambakan sang buah hati bukan lagi hanya impian semata. 💑💑💑 Sudah banyak yg ‌🇧‌🇪‌🇷‌🇭‌🇦‌🇸‌🇮‌🇱 ‌🇭‌🇦‌🇲‌🇮‌🇱 & SEMBUH dr penyakit yg dideritanya selama ini. Tingkat keberhasilannya sudah 95 Yuk cek IG kami bunda. 👍👍👍 atau konsultasi langsung dengan kami 💁💁
🆓 Konsultasi GRATIS :
📲 WA ☞ 085856811360

Follow dan CEK IG kami :
🌐 @pregnancy_solution1
🌐 @pregnancy_solution1
🌐 @pregnancy_solution1
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Untuk mendapatkan info kesehatan, kehamilan, medis, Program hamil & hiburan bayi #regrann #bayiindo #bayilucu #gemes #bayicantik #ibudananak #chubby #buahhati #bayilucuindonesia #bayisehat #jilbabanak #bayiasi #mukenaanak #hijabanak #mukenaanaklucu #kerudunganak #olshopmurah #yogyakarta #cutebaby #baby #kidsphotography #babyphotography #kidstagram #pregnant #babyindo #selasa #herbalkehamilan #followforlike #instalike #inginhamilsehat


0

Innalillahi wainna ilaihi raji'un.. Semoga surga untuk ibu ini... 😥
. - Yaa Allah...
DOAKAN YG BAIK2 BUAT ALMARHUMAH & BUAT KEDUA ANAKNYA 😢😭😭😭
.
Sering sekali saya ingatkan tentang betapa besar perjuangan seorang ibu ibu ibu dan ibu , mumpung ada kesempatan sayangilah ibu bahagiakan ibu dan teruntuk kamu yang jauh minimal telp dia , dia tidak butuh hartamu tp butuh kabarmu 😢😢
.
. 💧@sepesialis_kandungan2
💧@sepesialis_kandungan2
💧@sepesialis_kandungan2
💧@sepesialis_kandungan2
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis,
Program hamil & kewanitaan
️✔ contact person :
️📲WA; 082232456233


2