#bentarlagiramadhan

Instagram photos and videos

#bentarlagiramadhan#BentarLagiRamadhan#hijrah#relaberhijrah#instagram#instadaily#pemudahijrah#instagood#like4like#hitz#Shaum#ramadhanberkah#Puasa#Repost#semangat#ramadhan#hitzsubang#SeninKamis#BiarGakKaget#LatihanDulu#traveler#SunnahNabi#PuasaSunnah#jawabarat#Biasakan#Sunnah#YukPuasa#Reminder#Wajib#Taubaters

Hashtags #bentarlagiramadhan for Instagram

Astaga....pas banget yaaa ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Yg ngedit kereennn ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ž๐Ÿ˜
#bentarlagiramadhan
#mohonmaaflahirbatin
#kpopversion


1

Jalan-jalan ke gunung
Gunungnya Gunung Gede
Meskipun cuaca mendung
Tapi ga mendung deng
Wagelaseh
.
.
.
.
#2750mdpl #2950mdpl #gedepangrango #mountnesia #bentarlagiramadhan


11

Buat Pasukan Jomblo Harap Tenang Di dalam Benteng pertahanan, Jika kalian Keluar dari Benteng pertahanan Kalian akan di serang oleh para pasukan pacaran alay :v ~
~
~
#BentarlagiRamadhan
#Yangucapinberbukasiapa
#SaveJomblo


0

.
We're Cheerful.
We're Kind.
We're Humble.
Tapi kalo sikap anda nggak sesuai sama kita,
We can be a wicked girls.
Our attitude depends on yours!!
.
.
In frame : @mila_fitrianty @fentieriyanti13_
#earlymorning #tuesday #nggakusahserius #captionmenyesuaikanpose #bentarlagiramadhan #maafinyaa


0

Ramadhan Kariim, semoga kita Dapat Bertemu lagi dengan Ramadhon tahun Ini dan kita termasuk golongan yg mendapat maghfiroh, rahmah dan keberkahan Ramadhan 1439 H yang tinggal beberapa hari lagi...
โ€ข
persiapan bekal terbaikmu untuk melewati Ramadhan dengan sungguh-sungguh dengan mengambil keberkahannya tanpa ada yang terlewati....
โ€ข
Persiapkan dari sekarang, agar kita bisa maksimal untuk mengisi bulan Ramadhan tahun ini, jangan sampai menyesal bila ia telah pergi... #ramadhan#ramadhankareem
#bentarlagiramadhan
#sambutramadhan#kebahagiaan #semangat


0

"Lidah memang tidak bertulang namun cukup kuat untuk menyakiti seseorang"
#tidakbermaksudmenyinggung
#mariberpikirpositive๐Ÿ˜‡
#bentarlagiramadhan
#mohonmaaflahir&bathin๐Ÿ™


0

Ojok Sampek Panase SerNgeNge Ngalangi Semangatmu ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ™Œ๐Ÿ’ช #bentarlagiramadhan
#janganlupabersyukur


0

Dalam gelapnya malam
Kuselipkan doa untuk mereka yang masih memiliki rasa dan hati kepada ku
Agar mereka diberikan petunjuk agar mereka menjadi lebih baik
======================
Priben kabar e kih.. ?
Semoga sehat selalu yaa
Hmm
Kalian udah tau belum nih.. Ramadhan udah tinggal berapa hari lagi?
Yesss tinggal 2 hari lagi lhoo
Cepet banget kan yaaa
Udah kangen bau" kolek nya, hehe..
.
Dan tentunya..
Jangan lupa untuk terus tingkatkan amalan kamu yaa..
Yg awalnya masih sholat sendiri.. Sekarang berjamaah dimasjid.. Kan seru tuh.. Wkw kalo barengan
Daripada sendiri kan.. *jombs
.
Ada salahsatu keutamaan dibulan ramadhan ni guys..
โ€Apabila Ramadhan tiba, pintu surga dibuka, pintu neraka ditutup, dan setan pun dibelenggu. "
HR. Bukhari no. 3277 dan Muslim no. 1079, dari Abu Hurairah radhiyallahu โ€˜anhu
.
So.. Tetep semangat..
Persiapkan bekal kamu.. Untuk menyambut bulan yang suci :)
.
#Dakwahkreatif
#CirebonMadani
#CirebonCreativeMoslem
#BentarLagiRamadhan


0

Edisi mau ramadhan.
Mohon maaf lahir dan batin.
Semoga kita diberikelancaran di bulan yang penuh berkah.
Amiinn
In frame : Manusia-manusia muda pada masa nya ๐Ÿ˜‚

#ramadhan #bentarlagiramadhan #ramadhanberkah


0

Tutup aurat mu ukhti sebelum kain kafan yg menutupinya ๐Ÿ˜‡
#bentarlagiramadhan


1

Assalammualaikum Pagiii.... ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡ #lik4like #bentarlagiramadhan


2

Assalammualaikum Hallo..... Sebelum Masuk Ramadhan Izinkan Aku Meminta Maaf Untuk Atas Segala Kesalahanku Kepada Saudara Dan Keluarga Besar Mu, Dan Marahahin Mu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ™
Semoga Kalian Selalu Di Beri Kesehatan Mu Biar Bisa Menjalan Puasa Aamiinn.. Marhaban Ya Ramadhan.
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN... ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ™ #like4like #bentarlagiramadhan


0

Sebentar lagi udah Ramadhan. Lah, ternyata persiapan masih pas pas an. Belum siap juga menyapa bulan penuh kemuliaan.

Nah, sampai kapan baru mau mulai persiapan?
Belum tentu juga tahun depan dapat menyapa ramadhan.

Saudara jauh mau datang kita bersiap menyambut. Masa' bulan kemuliaan tak sungguh-sungguh kita sambut.

Yuk lah...
Masih ada waktu, meskipun tak banyak. Setidaknya kita sadar untuk menjadikan momen ini sebagai perbaikan diri. *Astaghfirullah

Siapa tahu tahun depan tidak ketemu Ramadhan. Eh, jangankan tahun depan, tahun ini saja belum tentu. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Sesekali jalan, biar lebih tenang dan berpikir lebih terang. Bareng orang sholeh, biar ketularan sholeh.

#bantujadisholeh #bentarlagiramadhan #bisajadiramadhanterakhir


3

Assalmualaikum selamat siang brad,sis.
Weekend panas2 gini enyak nya sih berteduh di bawah pohon yg rindang ya brad,so datang ajah langsung ke tempat kami ๐Ÿ˜Š. Insya Allah dah jadi nambah seru weekend nya .
Soo jangan lupa yah jaga alam kita agar tidak rusak,jadi supaya anak dan cucu kita bisa ikut merasakan di waktu yg akan datang ๐Ÿ˜Š. Happy weekend brad,sis

#salamgantung #hammockerssubang #exploresubang #janganlupabahagia #cintaalam #explorecompreng #Bentarlagiramadhan #kangenramadhan #kangenkamu #jamaah #hitzsubang #wisatamurah #subangers


1

Maaf klo ada salah kata atau pun perilaku yg kurang berkenan mohon di maaf kan๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป
#ramadhan2018 #ramadhanberkah #bentarlagiramadhan


0

Pelaut yang hebat tau kapan harus bersabar saat badai tak kunjung jera,
Dan kapan mulai bergegas membuka layar bila angin memberi celah.

#jumatbarokah
#Koalisikata
#BentarLagiRamadhan


0

maafkan๐Ÿ™ jika terlalu banyak ku berbuat kesalahan karna hidup ku memang tidaklah sempurna...
#maafin #janganputusasa #hijrah #bentarlagiramadhan #mencariridhoallah #semangat


0

๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†
Nggon tipimu wes enek iklan sirup iki fren?
Opomeneh iklane mesti bersambung ๐Ÿ˜
Tondone puasa Ramadhan sudah makin mendekat...
.
.
Sakdurung e sasi poso teko ndang dipuas2ne sik do njajan isuk tekan sore,
Bar kui sesasi muput madep Gusti prihatin ngehapus dosa-dosamu sing sak mbuh ๐Ÿ™„๐Ÿ˜Š
.
.
Btw sirup favoritmu sing rasa endi fren?
.
.
๐Ÿ“ท @sirupmarjan.id
.
.
#bukaniklan #menyambutramdhan #bentarlagiramadhan #ramadhanreminder #bulanpuasa #bulanpenuhhikmah #menyambutpuasaramdhan #waosansurakarta


0

Kapan lu bangkit lagi MERJAN ๐Ÿ˜ข #bentarlagiramadhan


0

Pada akhirnya, manusia akan berjalan sendiri-sendiri menuju tempat dimana amal dan dosanya ditimbang. Orang yang paling di sayang didunia ini pun tak mengenali diri orang lain, semua sibuk dengan urusannya masing-masing, dan tubuhnya yang bersaksi untuknya di hadapan Allah dan Al-quran yang akan menyelamatkan diri dari siksa neraka. Yuk, siapin bekal amal selama masih diberi waktu๐Ÿ˜Š. H - 6 Ramadhan, jangan lupa ganti puasa tahun2 lalu ya.
Barakallah.
Qur'an Reciter : Abu Usamah Syamsul Hadi
(Surah 'Abasa)
#selfreminder
#bentarlagiramadhan


0

Semoga kita sejiwa.
Semoga,,, kamu masuk ke dalam jiwa aku. Menetap di sana selamanya. Dan terefleksikan dalam lakuku. (Ngobrol sama Alquran)
.
Tolong di-aamiin-kan ya manteman ๐Ÿ˜Š.
.
#bentarlagiramadhan #sejiwacoffee #chocolate #foodphotography #kulinerbandung


5

Jika kita merasa muslim yang terhormat,maka kita akan berpuasa dengan menghormati orang yang tidak berpuasa,๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”
#bentarlagiramadhan #likeforfollow #likes #like4like #likeforlike #sukabumiexplore #geoparkciletuh #kotakembang


0

Special post edisi #BentarLagiRamadhan.

Kita pake tagar:
#Beropini X #KataOrang

Oke. Gini. Ini adalah salah satu postingan yang pernah viral di media sosial beberapa waktu yang sudah cukup lama, karena ada di notes handphone Fitri tanggal 13 Juni 2017. Hampir satu tahun. To be honest, ini postingan favorit aku yang pernah aku temuin di segelincir banyaknya hal yang tertuang di dunia maya. Ya, banyak-banyak terima kasih dikirim dari sini kepada anonim yang 'ntah siapa. Semoga puan selalu disertai kebaikan.

Dan, barangkali; ini adalah satu titik dimana Fitri menjadi lebih individualis. Fitri menjadi lebih berani untuk kemanapun sendiri dan selalu berusaha untuk gak bergantung sama satu makhluk pun. Meskipun pada implementasi sehari-hari, gak bisa dipungkiri kalo kita butuh orang lain. Iya, karena hakikatnya manusia adalah makhluk sosial. Manusia akan membutuhkan bantuan orang lain dalam hidupnya. Karena (kemungkinan besar) gak mungkin, satu orang bisa jadi dokter, engineer, desainer, lawyer, dalam waktu bersamaan. Bahkan, seindividual apapun pekerjaan seseorang, nyatanya ada saat dimana orang itu membutuhkan orang lain untuk menjalankan kehidupannya.

Tapi, inget; kita hidup gak sebatas seberapa harmonis hubungan kita dengan sesama manusia. Kita punya agama (yang punya). Punya Tuhan. Punya kewajiban yang harus dikerjakan. Punya hal-hal yang mesti dipertanggungjawabkan. Istilahnya bukan egois sih. Tapi lebih tau waktu kapan kita harus bersosial, kapan kita harus berinteraksi dengan Tuhan. Sedihnya, kebanyakan manusia sekarang mungkin juga Fitri salah satunya, kurang bisa mengatur waktu yang baik perihal waktu dengan Tuhan, pun waktu dengan sesama makhluk. Yang efeknya gak cuman sekadar di dunia, tapi lebih luas lagi.

Ya, semoga ini jadi reminder sih buat siapapun terutama bentar lagi ramadhan. Udah tau lah ya bulan yang penuh berkah, ampunan, pahala dimana-mana. Jangan sampe disia-siakan. Jangan kasih kendor pokoknya. Semoga ketemu yaa ramadhan ini! Dan sukses puasa, teraweh, tadarus, itikaf dan zakatnya!

P.s: Hati-hati 'setan' berkeliaran nanti, yang suka ngebungkus lahan pake nama yang indah; silaturahim. Heuheu.


4

Jadi apa impian mu ?
Sebisa mungkin ajak orang supaya punya mimpi bukan khayalan. Sejati nya kita terlahir di bumi yg penuh cinta untuk jadi yg bermanfaat sesama ciptaan nya.

#bukanustadz #syiarPayTren #indonesiaku #mimpiku #bahagiaitusederhana #hitz #soebang @subang.today @hammockerslur #bukanorangbener #belajarngingetindirisendiri #bentarlagiramadhan #sahurmasihbelumadaygnemenin #purwakarta #jabarhitz


0

@hanna_avrilia_08. What about you? Dulu kita sahabatan. Dan kita sering berantem gara2 banyak perbedaan. Bahkan perbedaan agama yang sulit untuk dibicarakan. Belajar bareng. Handsfree bareng, dan juga kita handsfree-an pas belajar ataupun les tambahan boleh sama pak Maman. Jajan bareng. Ke KFC bareng di #tamantopi. Ke Ruangan sepi pernah di atas matahari yg amat tinggi paling atas bareng si Dinda. UN sebrangan. Dan akhirnya mendapat buku dari sang sahabat ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ sedih ih. Sebelumnya memang aku berharap ini anak gk satu jurusan SMP. Tapi kelamaan kangen seteh. #curhat #curhatya? #curhatanwanita


14

Hmmm lagi dan lagi, nyusu berkedok coret-coret baju sungguh syahdududu ๐Ÿ˜‚ wkwk
.
.
.
.
.
.
#maraipengen #oraareppengen #bentarlagiramadhan #bentarlagipuasa #ditahanaja #mboh #luweh #akubocahepakkyai #oraarepnakalmeneh #ampunbuk #stmstory .
๐Ÿ“ธ@govindaa_kusuma


11

Aku orang ee tadak sombong๐Ÿ˜Ž
.
.
#BentarLagiRamadhan


6

Diantara para inspiring people.. berkumpul bersama orang2 yg positif, memiliki peluang yg besar untuk jadi positip pula... โค๏ธ

#catatanbandung
#memoribandung
#perjalananbandung
#traveler
#bentarlagiramadhan
#hitz
#hotz


4

Yang masih mau dan berani untuk bermaksiat.
.
.
#Taubaters
#BentarLagiRamadhan


0

๐Ÿ”Š Ustadz Khalid Basalamah

Puasa sunnah senin kamis adalah puasa yang di kerjakan pada hari senin dan kamis puasa ini merupakan puasa sunnah yang paling sering dikerjakan oleh Rasulullah sholallahu Alaihi Wassalam. Seperti tertuang dalam hadist di bawah ini.

Dari Abu Harrairah Radiallahu Anhu pernah bersabda:
"Bahwasanya Rasulullah Shalallahu 'alaihi wassalam adalah orang yang paling banyak berpuasa pada hari Senin dan Kamis." Dan ketika Rasulullah ditanya tentang alasannya, Beliau bersabda "Sesungguhnya segala amal perbuatan dipersembahkan pada hari Senin dan Kamis, maka Allah akan mengampuni dosa setiap orang muslim atau setiap orang mukmin, kecuali dua orang yang bermusuhan." Maka Allah pun berfirman "Tangguhkan keduanya." (HR. Ahmad)

Puasa sunah Senin Kamis di anjurkan di karenakan pada hari itu manusia perbuatan kita diperiksa oleh malaikat sehingga saat kita di periksa amalan kita maka malaikat mendapati kita sedang beribadah kepada Allah dalam bentuk puasa seperti dalam hadis di bawah ini
"Segala amal perbuatan manusia pada hari Senin dan Kamis akan diperiksa oleh malaikat, karena itu aku senang ketika amal perbuatanku diperiksa aku dalam kondisi berpuasa." (HR. Tirmidzi)

#Reminder
#YukPuasa
#Biasakan
#PuasaSunnah
#SunnahNabi
#Puasa
#Shaumย 
#SeninKamis
#BentarLagiRamadhan
#BiarGakKaget
#LatihanDulu
#Puasa
#Shaum
#Sunnah
#Wajib


1

Rafi al-Ghani
#bentarlagiramadhan ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ™๐Ÿ™


0

#Repost from @relaberhijrah with @regram.app ... Belum terlambat_

Mumpung malam belum semakin gelap.

Mari tengadahkan tangan kita berharap.

ูŠูŽุทู‘ูŽู„ูุนู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุฅูู„ูŽู‰ ุฌูŽู…ููŠุนู ุฎูŽู„ู’ู‚ูู‡ู ู„ูŽูŠู’ู„ูŽุฉูŽ ุงู„ู†ู‘ูุตู’ูู ู…ูู†ู’ ุดูŽุนู’ุจูŽุงู†ูŽ ููŽูŠูŽุบู’ููุฑู ู„ูุฌูŽู…ููŠุนู ุฎูŽู„ู’ู‚ูู‡ู ุฅูู„ู‘ูŽุง ู„ูู…ูุดู’ุฑููƒู ุฃูŽูˆู’ ู…ูุดูŽุงุญูู†ู ..
.
.

_โ€œAllah mendatangi seluruh makhluk-Nya pada malam Nisfu Syaโ€™ban.
Dia pun mengampuni seluruh makhluk kecuali orang musyrik dan orang yang bermusuhan.โ€ Jangan jotos-jotosan ya gais. Wekek ๐Ÿ˜‰

_EY

Spesial thanks to @ruangsemestaindonesia
Yg udah ngasih space buat kita, ni kafe recommended buat para pecinta buku dan kopi ๐Ÿ˜

#relaberhijrah #instagram #instagood #instadaily #hijrah #pemudahijrah #bentarlagiramadhan


2

Regrann from @relaberhijrah - Belum terlambat_

Mumpung malam belum semakin gelap.

Mari tengadahkan tangan kita berharap.

ูŠูŽุทู‘ูŽู„ูุนู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุฅูู„ูŽู‰ ุฌูŽู…ููŠุนู ุฎูŽู„ู’ู‚ูู‡ู ู„ูŽูŠู’ู„ูŽุฉูŽ ุงู„ู†ู‘ูุตู’ูู ู…ูู†ู’ ุดูŽุนู’ุจูŽุงู†ูŽ ููŽูŠูŽุบู’ููุฑู ู„ูุฌูŽู…ููŠุนู ุฎูŽู„ู’ู‚ูู‡ู ุฅูู„ู‘ูŽุง ู„ูู…ูุดู’ุฑููƒู ุฃูŽูˆู’ ู…ูุดูŽุงุญูู†ู ..
.
.

_โ€œAllah mendatangi seluruh makhluk-Nya pada malam Nisfu Syaโ€™ban.
Dia pun mengampuni seluruh makhluk kecuali orang musyrik dan orang yang bermusuhan.โ€ Jangan jotos-jotosan ya gais. Wekek ๐Ÿ˜‰

_EY

Spesial thanks to @ruangsemestaindonesia
Yg udah ngasih space buat kita, ni kafe recommended buat para pecinta buku dan kopi ๐Ÿ˜

#relaberhijrah #instagram #instagood #instadaily #hijrah #pemudahijrah #bentarlagiramadhan - #regrann


2

Allah menciptakan laut yg begitu luas,
sama hal nya seperti kehidupan yg luas.. Luas Tp pasti ada akhir nya.. #muhasabahdiri #bentarlagiramadhan
#maafmaafan
#sucikanhatisucikandiri


3

Ada pesan kalimantan sulawesi dari @relaberhijrah nih, yuk follow akun @relaberhijrah InsyaAllah contentnya bermanfaat ๐Ÿ˜Š [REPOST]
Belum terlambat_

Mumpung malam belum semakin gelap.

Mari tengadahkan tangan kita berharap.

ูŠูŽุทู‘ูŽู„ูุนู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุฅูู„ูŽู‰ ุฌูŽู…ููŠุนู ุฎูŽู„ู’ู‚ูู‡ู ู„ูŽูŠู’ู„ูŽุฉูŽ ุงู„ู†ู‘ูุตู’ูู ู…ูู†ู’ ุดูŽุนู’ุจูŽุงู†ูŽ ููŽูŠูŽุบู’ููุฑู ู„ูุฌูŽู…ููŠุนู ุฎูŽู„ู’ู‚ูู‡ู ุฅูู„ู‘ูŽุง ู„ูู…ูุดู’ุฑููƒู ุฃูŽูˆู’ ู…ูุดูŽุงุญูู†ู ..
.
.

_โ€œAllah mendatangi seluruh makhluk-Nya pada malam Nisfu Syaโ€™ban.
Dia pun mengampuni seluruh makhluk kecuali orang musyrik dan orang yang bermusuhan.โ€ Jangan jotos-jotosan ya gais. Wekek ๐Ÿ˜‰

_EY

Spesial thanks to @ruangsemestaindonesia
Yg udah ngasih space buat kita, ni kafe recommended buat para pecinta buku dan kopi ๐Ÿ˜

#relaberhijrah #instagram #instagood #instadaily #hijrah #pemudahijrah #bentarlagiramadhan


4

Belum terlambat_

Mumpung malam belum semakin gelap.

Mari tengadahkan tangan kita berharap.

ูŠูŽุทู‘ูŽู„ูุนู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุฅูู„ูŽู‰ ุฌูŽู…ููŠุนู ุฎูŽู„ู’ู‚ูู‡ู ู„ูŽูŠู’ู„ูŽุฉูŽ ุงู„ู†ู‘ูุตู’ูู ู…ูู†ู’ ุดูŽุนู’ุจูŽุงู†ูŽ ููŽูŠูŽุบู’ููุฑู ู„ูุฌูŽู…ููŠุนู ุฎูŽู„ู’ู‚ูู‡ู ุฅูู„ู‘ูŽุง ู„ูู…ูุดู’ุฑููƒู ุฃูŽูˆู’ ู…ูุดูŽุงุญูู†ู . .
โ€œAllah mendatangi seluruh makhluk-Nya pada malam Nisfu Syaโ€™ban. Dia pun mengampuni seluruh makhluk kecuali orang musyrik dan orang yang bermusuhan.โ€ Jangan jotos-jotosan ya gais. Wekek ๐Ÿ˜‰
.
_EY

Spesial thanks to @ruangsemestaindonesia
Yg udah ngasih space buat kita, ni kafe recommended buat para pecinta buku dan kopi ๐Ÿ˜

#relaberhijrah #instagram #instagood #instadaily #hijrah #pemudahijrah #bentarlagiramadhan #Repost @relaberhijrah with @insta.save.repost โ€ข โ€ข โ€ข


14

Belum terlambat_

Mumpung malam belum semakin gelap.

Mari tengadahkan tangan kita berharap.

ูŠูŽุทู‘ูŽู„ูุนู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุฅูู„ูŽู‰ ุฌูŽู…ููŠุนู ุฎูŽู„ู’ู‚ูู‡ู ู„ูŽูŠู’ู„ูŽุฉูŽ ุงู„ู†ู‘ูุตู’ูู ู…ูู†ู’ ุดูŽุนู’ุจูŽุงู†ูŽ ููŽูŠูŽุบู’ููุฑู ู„ูุฌูŽู…ููŠุนู ุฎูŽู„ู’ู‚ูู‡ู ุฅูู„ู‘ูŽุง ู„ูู…ูุดู’ุฑููƒู ุฃูŽูˆู’ ู…ูุดูŽุงุญูู†ู ..
.
.

_โ€œAllah mendatangi seluruh makhluk-Nya pada malam Nisfu Syaโ€™ban.
Dia pun mengampuni seluruh makhluk kecuali orang musyrik dan orang yang bermusuhan.โ€ Jangan jotos-jotosan ya gais. Wekek ๐Ÿ˜‰

_EY

Spesial thanks to @ruangsemestaindonesia
Yg udah ngasih space buat kita, ni kafe recommended buat para pecinta buku dan kopi ๐Ÿ˜

#relaberhijrah #instagram #instagood #instadaily #hijrah #pemudahijrah #bentarlagiramadhan


23

Mengintip gerak gerik sirup Marjan sudah mulai terlihat, apakah ini sebuah tanda bahwa hari itu akan tiba?.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–.
#bentarlagiramadhan #explorebandung #photography #jokamjalanjalan #indotravellers #rabbittown


0

Salse.. Salam sehat...โ˜•๏ธ๐Ÿ‘Œ
Friends.. Hari ini kita tutup yap, ktmu besok seduh seduh syaannttiik nya... Selamat malam nisfu syaban.. Semoga dosa dosa kita diampuni Allah SWT ๐Ÿ™
#BentarLagiRamadhan #PasukanNgopiMalam
.
.
๐Ÿš๏ธ๏ธWarujajar 12
๐Ÿ•› 12 PM till 12 AM
๐ŸŒ Free Wifi
. .
#kedaikopicianjur #cafecianjur #warungkopicianjur #wardis #warungdiskusi #tempatnongkrongcianjur #kulinercianjur #jajanancianjur #cemilancianjur #tongkrongancianjur #kopicianjur #kopijawabarat #kopinusantara #tukangseduh #manualbrewing #ngopidicianjur #coffeetime #coffeeholic #cianjurfood #cianjurdrink #blendeddrink #visitcianjur #cianjur #jawabarat #indonesia


0

Percayalah keindahan yg kau ingin kan akan segera datang kok, sabar aja, percaya tuhan yg segalanya ๐Ÿ˜Š
#bentarlagiramadhan


0

The end of the page