#berkah

Instagram photos and videos

#berkah#dakwah#sepatubekasjogja#paytren#motivasi#bisnis#semangat#bukuasli#gemarbaca#komunitaspembaca#bookshelf#belibuku#recommendedbook#nokw#kutipan#bijak#bukumurah#bukukece#pencintabuku#keepreading#bookstagram#renungan#nasehat#bookslover#originalbook#islam#sedekah#paytreninaja#malanghits#bisnisonline

Hashtags #berkah for Instagram

Bismillahirrohmannirrohim.. Menurut saya:
beberapa orang aneh Di INDONESIA ini.

Mau Bisnis tapi Takut Cari Orang.
BISNIS mana coba yang gak cari orang ?
Tolong sebutkan. πŸ˜…. Jual bakso : cari orang buat makan Bakso.
Jual lemari : cari orang buat beli lemari.
Jual laptop : cari orang buat pakai laptop.
Jual mobil : cari orang buat pakai mobil.
Jual apartemen : heboh promo supaya orang beli apartemen.
Jual alat alat Pertanian : juga mencari petani.
Jual Baju : iya cari orang buat beli baju.

Jual apalagi. ??? Coba sebutkan.
Semua Bisnis, Jualan, dagangan. Harus ketemu orang untuk beli. Jual ke orang.
Kayak takut banget gitu. Kalo cari orang.
PayTren kita rubah, Orang yang cari Kita. Udah Repot Sendiri kalo nanya harus cari orang. Wong dia yang menghubungi duluan. Hehehheheheh

Butuh Info:
Yang akan Buat Kamu Berjualan dan bernilai Ibadah:
Rachmat
WA. 087820080558

Contoh orang2 sukses di PayTren difoto ini, mereka beralih ke PayTren dari pekerjaan lamanya...... #ConnectingYourLife
#happypaytren
#cashless
#Fintach
#paytrenustyusufmansur
#paytren
#indonesia
#aplikasi
#sedekan
#connectingyourlife
#pokoknyapaytreninaja
#directselling
#multilevelsyariah #softwereperangkatlunak #paymentgetaway
#bogor
#suksesbisnisnyaberkahhidupnya
#paytren5.0
#revolusi2018
#happypaytren
#sukabumi
#berkah


0

MANFAAT APLIKASI PAYTREN πŸ‘‰ FITURNYA LENGKAP
kita bisa melakukan bayar2 seperti
* Token listrik ato pasca
* PAM
* BPJS
* LEASING
* PULSA HP all operator
* TV KABEL
* INDOVISION
* TIKET PESAWAT
* TIKET KERETA
* Tagihan tagihan
DLL πŸ‘‰ TIDAK USAH KELUAR RUMAH ATO ANTRI dalam melakukan pembayaran2 πŸ‘‰ Lebih hemat dan murah πŸ‘‰ disetiap transaksi ada cashback dan otomatis bersedekah πŸ‘‰ dapat berbisnis di aplikasi paytren
* bisa dipakai sendiri
* bisa buka counter pembayaran
* bisa jualan online dikomunitas paytren
* bisa merekomended kawan supaya pake aplikasinya
* bisa buka agen umroh
* dll πŸ‘‰ Potensi income hingga puluhan juta bahkan ratusan juta πŸ‘‰Yang membedakan bisnis ini dg bisnis lainnya... 1. Tidak ada tutup point (tupo)
2. Tidak ada bonus hangus
3. Tidak ada target penjualan
4. Tidak perlu nyetok barang
5. Tidak ada target mencari member
6. Reward di akumulasi kan
7. Keanggotaanya seumur hidup
8. Bisa di wariskan
9. Produk nya sangat dibutuhkan diera digital ini. πŸ‘‰Mendapat komisi dan reward paytren * hp gratis
* tour singapur gratis
* motor gratis
* umroh gratis
* mobil hingga rumah dan deposit milyaran rupiah πŸ‘‰ yang pasti berkumpul dg komunitas positif menjalin silaturahim paytrener seluruh indonesia.
info dan pendaftaran

WhatsApp 0857 6850 1694
#yukpakaipaytren #berkah #bisnis #paytreninaja #suksespaytren #sedekahberjamaah
#kk_paytren #seeyouontop #ustadzyusufmansurnew #UYM #temanbayarbayar #bisnispaytren #suksesbisnisnya #berkahhidupnya #paytrenlampung #paytrensemarang #paytrenhalal #emoneypaytren #pengusahamuda #calonmilyader #haji #umroh #mekkah #paytrenmendunia #ekonomi #Indonesia #paytrenindonesia #enterpreneur #paytrensyariah_ @RepostIt_app


0

MANFAAT APLIKASI PAYTREN πŸ‘‰ FITURNYA LENGKAP
kita bisa melakukan bayar2 seperti
* Token listrik ato pasca
* PAM
* BPJS
* LEASING
* PULSA HP all operator
* TV KABEL
* INDOVISION
* TIKET PESAWAT
* TIKET KERETA
* Tagihan tagihan
DLL πŸ‘‰ TIDAK USAH KELUAR RUMAH ATO ANTRI dalam melakukan pembayaran2 πŸ‘‰ Lebih hemat dan murah πŸ‘‰ disetiap transaksi ada cashback dan otomatis bersedekah πŸ‘‰ dapat berbisnis di aplikasi paytren
* bisa dipakai sendiri
* bisa buka counter pembayaran
* bisa jualan online dikomunitas paytren
* bisa merekomended kawan supaya pake aplikasinya
* bisa buka agen umroh
* dll πŸ‘‰ Potensi income hingga puluhan juta bahkan ratusan juta πŸ‘‰Yang membedakan bisnis ini dg bisnis lainnya... 1. Tidak ada tutup point (tupo)
2. Tidak ada bonus hangus
3. Tidak ada target penjualan
4. Tidak perlu nyetok barang
5. Tidak ada target mencari member
6. Reward di akumulasi kan
7. Keanggotaanya seumur hidup
8. Bisa di wariskan
9. Produk nya sangat dibutuhkan diera digital ini. πŸ‘‰Mendapat komisi dan reward paytren * hp gratis
* tour singapur gratis
* motor gratis
* umroh gratis
* mobil hingga rumah dan deposit milyaran rupiah πŸ‘‰ yang pasti berkumpul dg komunitas positif menjalin silaturahim paytrener seluruh indonesia.
info dan pendaftaran

WhatsApp 0857 6850 1694
#yukpakaipaytren #berkah #bisnis #paytreninaja #suksespaytren #sedekahberjamaah
#kk_paytren #seeyouontop #ustadzyusufmansurnew #UYM #temanbayarbayar #bisnispaytren #suksesbisnisnya #berkahhidupnya #paytrenlampung #paytrensemarang #paytrenhalal #emoneypaytren #pengusahamuda #calonmilyader #haji #umroh #mekkah #paytrenmendunia #ekonomi #Indonesia #paytrenindonesia #enterpreneur #paytrensyariah_ @RepostIt_app


0

Baju Muslim Hamiz
bahan katun twill 40
ukuran all size
lebar baju 54cm +-2cm (pengukuran dari lebar dari ujung jahitan ketiak ke ketiak)
panjang 68cm+-1cm (pengukuran dari kerah bawah ke ujung bagian bawah)

Yukkk di order... #ramadhan2018
#kekinianhits
#fashionindonesia
#berkah


0

MANFAAT APLIKASI PAYTREN πŸ‘‰ FITURNYA LENGKAP
kita bisa melakukan bayar2 seperti
* Token listrik ato pasca
* PAM
* BPJS
* LEASING
* PULSA HP all operator
* TV KABEL
* INDOVISION
* TIKET PESAWAT
* TIKET KERETA
* Tagihan tagihan
DLL πŸ‘‰ TIDAK USAH KELUAR RUMAH ATO ANTRI dalam melakukan pembayaran2 πŸ‘‰ Lebih hemat dan murah πŸ‘‰ disetiap transaksi ada cashback dan otomatis bersedekah πŸ‘‰ dapat berbisnis di aplikasi paytren
* bisa dipakai sendiri
* bisa buka counter pembayaran
* bisa jualan online dikomunitas paytren
* bisa merekomended kawan supaya pake aplikasinya
* bisa buka agen umroh
* dll πŸ‘‰ Potensi income hingga puluhan juta bahkan ratusan juta πŸ‘‰Yang membedakan bisnis ini dg bisnis lainnya... 1. Tidak ada tutup point (tupo)
2. Tidak ada bonus hangus
3. Tidak ada target penjualan
4. Tidak perlu nyetok barang
5. Tidak ada target mencari member
6. Reward di akumulasi kan
7. Keanggotaanya seumur hidup
8. Bisa di wariskan
9. Produk nya sangat dibutuhkan diera digital ini. πŸ‘‰Mendapat komisi dan reward paytren * hp gratis
* tour singapur gratis
* motor gratis
* umroh gratis
* mobil hingga rumah dan deposit milyaran rupiah πŸ‘‰ yang pasti berkumpul dg komunitas positif menjalin silaturahim paytrener seluruh indonesia.
info dan pendaftaran

WhatsApp 0857 6850 1694
#yukpakaipaytren #berkah #bisnis #paytreninaja #suksespaytren #sedekahberjamaah
#kk_paytren #seeyouontop #ustadzyusufmansurnew #UYM #temanbayarbayar #bisnispaytren #suksesbisnisnya #berkahhidupnya #paytrenlampung #paytrensemarang #paytrenhalal #emoneypaytren #pengusahamuda #calonmilyader #haji #umroh #mekkah #paytrenmendunia #ekonomi #Indonesia #paytrenindonesia #enterpreneur #paytrensyariah_ @RepostIt_app


0

Saksikan Uang Kaget episode Bapak Purwadi seorang penjual kopi di sunter Jakarta utara
Sore ini Selasa 24 April 2018 pukul 17.15 WIB.Β 
@officialgtvidΒ 
@krisshatta07Β 
@anqela.teeΒ 
#UangKagetGTV
#uangkaget
#krisshatta
#angelateeΒ 
#mrmoney
#jabodetabek
#keluarga
#berkah
#jakarta
#indonesiakuΒ #sunter


0

Saksikan Uang Kaget episode Bapak Anton seorang Kuli Bangunan di Kebayoran Lama Jakarta Selatan
Sore ini Senin 23 April 2018 pukul 17.15 WIB.Β 
@officialgtvidΒ 
@krisshatta07Β 
@anqela.teeΒ 
#UangKagetGTV
#uangkaget
#krisshatta
#angelateeΒ 
#mrmoney
#jabodetabek
#keluarga
#berkah
#jakarta
#indonesiakuΒ #monday


0

designed by dowalanddesign | πŸ‘¨β€πŸ’»
#design
#idea
#graphicdesigner
#photoshop
#berkah


0

Jangan jadi konsumen saja, nikmati setiap rupiah transaksi anda. Saatnya kita HIJRAH TRANSAKSI dan berbisnis.....,,recehan menjadikan jutaan.

PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.
.
follow @tren.bisnis
follow @tren.bisnis
.
Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang. Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!
.
"Berbisnis sambil Bersedekah"
.
Alhamdulillah...caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah...."JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR " kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus ???
.
Modal Besar Hasil Bersar Itu Biasa, Di TRENI, Cukup dengan Modal 350rb
Hasil WOW..!!
.
Info & pendaftaran :
WA : 085717475771
.
#hijrah
#muslimah
#bisnis
#paytren
#paytreninaja
#modalusaha
#mahasiswa
#lowongankerja
#berkah
#sedekah
#like4like
#bisnisonline
#bisnisoffline
#viral
#kekinian


1

Assalamu'alaikum wr wb.

Subhanallah.. Untuk yang Daftar PayTren di tgl 27 April 2018 uang pendaftaran anda πŸ’―% akan disedekahkan dihari sedekah nasional,,insha Allah bisnis anda dipaytren tambah berkah

Yg mau tanya tanya
Silahkan Wa. 0857 8488 2425
At. kunjungi kami di web
www.treni-network.com/user/edi330

Daftarnya 2 hari lagi saja!!!
Sudah dapat saldo awal 15rb dan voucher belajar 225rb juga sekalian bisa sedekah membantu saudara2 kita. Β Ψ§Ω…ΩŠΩ€Ω€Ω€Ω€Ω€Ω€Ω€Ω€Ω€Ω€Ω€Ω€Ω€Ω† يارب Ψ§Ω„ΨΉΨ§ Ω„Ω…ΩŠΩ€Ω†. Ψ§ΩŽΩ„Ω„Ω‡ΩΩ…Ω‘ΩŽ Ψ΅ΩŽΩ„ΩΩ‘ ΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ‰ Ψ³ΩŽΩŠΩΩ‘Ψ―ΩΩ†ΩŽΨ§ Ω…ΩΨ­ΩŽΩ…Ω‘ΩŽΨ―Ω ΩˆΩŽΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ‰ ؒلِ Ψ³ΩŽΩŠΩΩ‘Ψ―ΩΩ†ΩŽΨ§ Ω…ΩΨ­ΩŽΩ…Ω‘ΩŽΨ―Ω
#mitrapebisnis #tanggal27 #cashless #Fintach #paytrenustyusufmansur #paytren #bisnissyariah
#bisnisonline #bisnissampingan #indonesia #aplikasi #sedekan #connectingyourlife #pokoknyapaytreninaja #directselling #multilevelsyariah #softwereperangkatlunak #paymentgetaway #malanghits #suksesbisnisnyaberkahhidupnya #paytren5.0 #revolusi2018 #happypaytren #paytren #malangfoodies #berkah


0

Allhamdullilah done juga hard medannya πŸ˜€πŸ‘Œ
#greatteamwork #solidteam Mari kita lindungi keluarga dan properti dari sekarang πŸ‘ͺπŸ‘ Untuk pemesanan / konsultasi
Hub : 0823-8380-8325
#berkah #cctv #berkualitas #cctvmurah #fullservice #cctvrumah #spc #cctvspc


0

assallamualaikum...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Alhamdulillah...πŸ™πŸ™πŸ™
apalagi liat anak2 sehat,, liat kerjaan suami lancar... uang belanja lancarπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
terimakasih ya Allah atas semua nikmat ini...
repost ; @dewopakde
#thxtoallah #syukur #nikmat #berkah


1

Sehat terus ya ema sama abah biar nanti bisa nyaksiin ace nikahπŸ˜€
#keluargabesar #bojongmangu #nikah #ayonikah #sehat #berkah #2018


0

Alhamdulillah terimakasih sudah mempercayai kami πŸ˜ŠπŸ™
Menu pesanan: lalapan (RM.wirlan) & pisang ijo (RM.amanda)
#kolakakurircepat #kurirmagatti #kurirstrong #kolaka #cepat #tepat #hemat #aman #halal #berkah #gasfool


0

Apa itu Paytren.?
Boleh tanya-tanya gaess..
#paytren #berkah
#mudah #bermanfaat
#murah #ekonomis
#kece #asyik


1

Paket murah meriah πŸ˜™πŸŽ‰πŸ“š .

Harga Sepaket* : Rp 90K (*Beli terpisah beda harga ) .

Order πŸ‘‰ Klik link di bio πŸ™πŸ˜‰
.

Semangat membaca πŸ˜‡
.
.
.
.
.
.

#gomutqin #bookstore #pencintabuku #dakwah #renungan #nasehat #bijak #berkah #bookslover #bookstagram #keepreading #bukukece #bukumurah #originalbook #bukuasli #nokw #recommendedbook #belibuku #gemarbaca #kutipan #semangat #motivasi #komunitaspembaca #bookshelf


0

keputusan masuk adalah segalanya.. Jangan sampai nyesel kalo ternyata tmnΒ² kalian,atau kerabatΒ² kalian ternyata sudah pakai paytren dan kemudian menawarkan paytren ke anda πŸ˜„
info dan pendaftaran , Plus Bimbingan sampai bisa
hub kesini aja πŸ‘‡
_______________________________
_______________________________
Informasi Pendaftaran Paytren hubungi Admin:
WA : 081519965465

#bisnisonline #bisnismahasiswa #milioner #indonesia #malaysia #berkah #syariah #mui #komunitaspositif #temansetiabayarbayar #trenipower #beramalberilmuberbisnis #happypaytren #paytren #optpaytren #paytrenoke #paytreninaja #pokoknyapaytreninaja #paytrenkeren #paytrensedekah #paytrenumroh #paytrenlayakdiperjuangkan #paytrenacademy #paytrenmessenger #paytrenindonesia #paytrenmalaysia #paytrenustyusufmansur #suksesusiamuda
#paytren_hermawan
#paytrenTN0993751


0

keputusan masuk adalah segalanya.. Jangan sampai nyesel kalo ternyata tmnΒ² kalian,atau kerabatΒ² kalian ternyata sudah pakai paytren dan kemudian menawarkan paytren ke anda πŸ˜„
info dan pendaftaran , Plus Bimbingan sampai bisa
hub kesini aja πŸ‘‡
_______________________________
_______________________________
Informasi Pendaftaran Paytren hubungi Admin:
WA : 081519965465

#bisnisonline #bisnismahasiswa #milioner #indonesia #malaysia #berkah #syariah #mui #komunitaspositif #temansetiabayarbayar #trenipower #beramalberilmuberbisnis #happypaytren #paytren #optpaytren #paytrenoke #paytreninaja #pokoknyapaytreninaja #paytrenkeren #paytrensedekah #paytrenumroh #paytrenlayakdiperjuangkan #paytrenacademy #paytrenmessenger #paytrenindonesia #paytrenmalaysia #paytrenustyusufmansur #suksesusiamuda
#paytren_hermawan
#paytrenTN0993751


0

Aku tak tau nama bapak tua ini..
-
Aku tak tau usia bapak tua ini..
-
Aku tak tau ia tinggal dimana, bersama siapa -
Yang aku tau, dia cukup hebat di usia senjanya masih semangat menjajakan dagangannya
-
Sebut saja namanya si pulan, mungkin usianya lebih dari 80 tahun.... -
Aku bertemu dengannya pada saat makan siang tadi.. aku lihat bapak ini sudah cukup tua udah berdagang.. ia menjajakan dagangannya di kedai soto dekat kantorku di daerah tanah kusir, Jaksel... Mungkin bagi sebagian orang produk yang dijual bapak ini sudah jarang sekali yang menggunakan.. ya ia menjual kipas dan bakul anyaman bambu (jangan tanya padaku apakah ia membuatnya dengan tangannya atau ia hanya sebagai penjual saja)...
-
Tak ada informasi yang aku dapat dari bapak ini, ia hanya menjawab pertanyaanku mengenai. Berapa harga sebuah kipas yang ia jual.. "20ribu neng"... Lalu aku membeli satu (kipas ini pasti akan sangat berguna ketika listrik di rumahku mati, tak ada AC dan kipas angin yang dapat memberikan kesejukan).
-
Selebihnya satu pertanyaanku tak ada yang ia jawab dengan benar.. ketika kutanya namanya, rumahnya dimana, berapa usianya.. entah dia menjawab apa karena suaranya terdengar sayup di telingaku diantara kebisingan dan keriuhan suara lainnya.. tapi sayup kudengar tak ada jawaban nya yang sesuai dengan pertanyaanku (sepertinya pendengarannya sudah kurang baik).
-
Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan keberkahan kepada bapak pulan dalam mencari rezeki halal.. aamiin YRA.. -
-
Tak ada usah yang mengkhianati hasil
-
-
Buat teman2 yg berada atau melewati area tanah kusir, dskt.. yuk dibeli dagangan bapak ini.. semoga berkah 😊
-
#ketimbangngemis
#rezekihalal #jakartaselatan
#tanahkusir #bintaro #sahabatsurga #ladangamal #berkah #bintaroraya #ulujami #kebayoran #sharingiscaring #jakartainfo #infojakarta #ketimbangngemisjakarta #ketimbangngemis


2

"Rahasia Mengajar dengan Kreatif, Inspiratif, dan Cerdas" karya Burhan Shadiq.
.

Harga: Rp 30K .

Order πŸ‘‰ Klik link di bio πŸ™πŸ˜‰
.

Semangat membaca πŸ˜‡
.
.
.
.
.
.

#gomutqin #bookstore #pencintabuku #dakwah #renungan #nasehat #bijak #berkah #bookslover #bookstagram #keepreading #bukukece #bukumurah #originalbook #bukuasli #nokw #recommendedbook #belibuku #gemarbaca #kutipan #semangat #motivasi #komunitaspembaca #bookshelf


0

Beda dengan perawatan lain Masker RORO MENDUT diformulasi dengan teknologi khusus agar nutrisi bahan alaminya lebih cepat merasuk ke dalam kulit, sehingga hasil cepat dan optimal. 😍
.
Bangga Rempah Indonesia,
Bangga Produk Asli Tradisional Indonesia,
Bangga Budaya Cantik Indonesia,
.
πŸ‘‡πŸ‘‡ORDER HubπŸ‘‡πŸ‘‡
WA : 0895388966858

#wanita#pria#bumil#anakanak#bpom#cantik#alami#herbal#rempah#perawatan#wajah#badan#testimoni#roromendutyk#roromendut#roromendutskincare#roromendutmurah#roromendutbpom#masker#lulur#bisnis#olshop#entrepreneur#berkah#halal#islam#recommended#like4like#yogyakarta#2018


0

Beda dengan perawatan lain Masker RORO MENDUT diformulasi dengan teknologi khusus agar nutrisi bahan alaminya lebih cepat merasuk ke dalam kulit, sehingga hasil cepat dan optimal. 😍
.
Bangga Rempah Indonesia,
Bangga Produk Asli Tradisional Indonesia,
Bangga Budaya Cantik Indonesia,
.
πŸ‘‡πŸ‘‡ORDER HubπŸ‘‡πŸ‘‡
WA : 0895388966858

#wanita#pria#bumil#anakanak#bpom#cantik#alami#herbal#rempah#perawatan#wajah#badan#testimoni#roromendutyk#roromendut#roromendutskincare#roromendutmurah#roromendutbpom#masker#lulur#bisnis#olshop#entrepreneur#berkah#halal#islam#recommended#like4like#yogyakarta#2018


0

.
Bismillah
YUK SEDEKAAH.. 😍😍
.
Makasih kak pesanan sudah diterima yaa..πŸ˜‰
.
Punyamu yang manaa..??..😎😎
.
.yuk #sedekah dengan #jammasjiddigital ini
.
Murah meriah DIJAMIN #berkah dan #amaljariyah 😍
.
IQOMAH TIMER MURAH MERIAH.
GAK PAKE MAHAL πŸ˜€
.
Bahagia itu ketika punya harta banyak dan bisa disedekahkan untuk umat 😍 kereen
.
Manfaatkan hartamu untuk menjadi jalan menuju surga dambaanmu yg kekal abadi
.
Order sekarang atau tidak sama sekali karena sudah didahului kesempatan diambil orang lain..πŸ˜€
.
WA: 085777733969
.
#jammasjid
#jamkekinian
#mushola
#pesantren
.
Yuk manfaatin hartamu untuk #sodaqoh
.
Ada harga khusuus bagi yang #bersedekah untuk masjidnya πŸ‘πŸ˜ŠπŸ˜Š
.
.
.
.
.
#ramadhan #jamdigitalmasjid #jammasjiddigital #jam #masjid #jamdigital #surau #sedekah #jamwaktusholat #jamjadwalsholat #jadwalsholatdigital #jamdigitalsholat #jamdindingmasjid #timeriqomah #jadwalsholatotomatis #bersedekah #pusatjam #pusatjammasjid #masjidagung #jamsholatdigital #amaljariyah #sedekahjariyah #jadwalsholatdigitalmurah #jamadzandigital


0

#bahagia itu lihat omset #paytren naik terusss... ini bisnis keren banget sumpah.. mudah banget pula πŸ˜‰

@digitalpaymentmanagement
#sukses #bisnis nya #berkah #hidup nya 😊

Info pendaftaran #paytren
Hub = 085732381321


1

.
Nabi shallallahu β€˜alaihi wa sallam, beliau bersabda, β€œBerikanlah kabar gembira kepada orang-orang yang berjalan di dalam kegelapan menuju masjid-masjid, bahwa ia akan mendapatkan #cahaya sempurna pada hari #kiamat.” (HR. Abu Daud, no. 561; Tirmidzi, no. 223. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa #hadits ini shahih)

Kesimpulan Mutiara Hadits

1) Orang #beriman mendapatkan kabar gembira tentang keadaannya yang bercahaya pada hari kiamat.

2)Setiap hamba berada dalam kegelapan kecuali orang yang beriman.

3) Hadits ini menunjukkan keutamaan orang yang berjalan di kegelapan dan ini ditemukan dalam shalat Isya’ dan shalat Shubuh yang dilakukan berjamaah di masjid. Mereka yang menjaga shalat tersebut, itulah yang akan mendapatkan cahaya pada hari kiamat.

4) Ada beberapa hikmah shalat berjamaah Isya dan Shubuh di masjid:
(a) akan mudah turun #berkah dan rahmat,
(b) dengan berjamaah bisa menambah ilmu dan mengerti cara beramal shalat yang benar dengan memperhatikan lainnya,
(c) keikhlasan dan kekhusyu’an sebagian jamaah akan berpengaruh pada jamaah lainnya, sehingga membuat #ibadah seluruh jamaah jadi diterima. (nahimunkar.com)

Semoga memotivasi


0

Sungguh merugi jika dalam bulan suci Ramadhan, ibadah kita biasa-biasa aja , tidak kita tambah kuantitasnya. Padahal dalam bulan suci Ramadhan, semua pahala ibadah kebaikan kita (in sya Allah) Allah akan lipat gandakan. Jadi, mari targetkan ibadah yang lebih banyak dalam bulan pahala, bulan suci Ramadhan.
.
Dan bukankah badan yang sehat dan kuat akan lebih semangat dalam menjalankan ibadah-ibadah yang kita targetkan? So, mari pula senantiasa jaga kesehatan kita. Makan secukupnya, olahraga yang rutin, minum multivitamin, dan tentunya minta kepada Asy-Syafii (Maha Pemberi Kesembuhan/kesehatan, Allah Ta'ala) agar senantiasa dijaga kesehatannya.
.
Follow @mahfudzot
Follow @mahfudzot
.
#muslimah #muslim #islamicquotes #islamic #islam #qoutes #dakwah #iman #islam #nasihat #hadits #sedekah #quran #motivasi #berkah #mahfudzot #videoislam #videodakwah #shalat #hijab #tausiyah #kajian #selfreminder #islamberbagi #followme


0

Tahukan anda..?? Apa yg membuat Bill Gates sang Boss Microsoft inc, menjadi orang nomor satu terkaya di dunia yg hingga detik ini tdk tergoyahkan.

Apa yang Bill Gates jual….??? Apakah dia menjual Laptop, Smartphone, Valas, Property, Tambang Emas, atau Saham ?? BUKAN itu semua…jawabnya.

Bill Gates hanya menjual LISENSI software OS Windows, sesuatu yg bisa dilihat & di gunakan dilaptop tapi tdk bisa diraba.

Bill Gates menerapkan aturan satu laptop satu lisensi, artinya jika kantor anda memiliki 10 laptop, maka wajib beli 10 LISENSI.

Jika kantor pemerintah/swasta tidak mau membeli LISENSI, maka penjara adalah ancamannya karena melanggar Hak Cipta Kekayaan Intelektual.

Berapakah hrg LISENSI Windows ?

OS Windows 8.1 = Rp.1.350.000,- Ms Office 2013 = Rp. 2.600.000,- Bagaimana dg PayTren ?? Sama – sama jual LISENSI juga, yang luar biasa adalah ada nilai bisnis jika anda ikut mamasarkanya.

Soo.. Jualah LISENSI PayTren…sebanyak banyaknya, lalu tunggulah reward mobil, motor, laptop yg akan menghampiri anda tanpa diundi.

Siap..siap, insya Allah income akan mengalir deras ke rekening anda…aamiin.

Catat….!! Jualan LISENSI aplikasi PayTren, bukan jualan PULSA yeee…. Cukup beli LISENSI PayTren 1X profit dr ripit order bisa ber-kali2, digunakan seumur hidup, gonta – ganti hp ga perlu bayar lisensi lagi.

Pertanyaan terakhir ?? Pilih mana mau jualan LISENSI, OS Windows atau jualan LISENSI PayTren ?? YA..PILIH PAYTREN DONG..!!! #paytren #paytrenuym #paytreninaja #paytrenustyusufmansur #mitrapaytren #bisnisonline #berkah #mudah #murah #fintechsyariah #infopaytren #daftarpaytren #smartphone #treni #android #ios #paytrenindonesia #semarang #salatiga #ungaran #ambarawa #solo #dipaytrenkitabisa


0

#Repost from @angga.paytren.73 with @regram.app ... Bismillah...
Semua Orang Butuh PayTren...
Karena manfaatnya banyak ...
.
πŸ‘‰ Semua orang yang punya HP pasti butuh pulsa
untuk sms , telepon , internetan dll, nah kalau
sudah jadi mitra paytren isi pulsa bisa
dilakukan dari hp kita sendiri dengan cepat,
praktis, aman & Mengungtungkan.
.
πŸ‘‰ Semua orang pasti harus bayar Listrik. Tiap
bulan kita harus memenuhi kewajiban kita
untuk bayar tagihan listrik atau isi ulang pulsa
listrik (prabayar), nah kalau kita sudah jadi
mitra paytren bayar tagihan listrik cukup dari
HP kita saja ga perlu ribet, ngantri, keluar
rumah, keluar ongkos cukup satu sentuhan jari
di HP anda semuanya BERES. Dan yang lebh
keren lagi biaya admin nya Murah Banget kalau
di paytren ada cashback setiap transaksinya.
.
πŸ‘‰Zaman sekarang semua orang butuh yang
praktis, cepat & Aman. Nah paytren
menawarkan solusi bagi anda yang tidak mau
ribet dalam urusan pembayaran apapaun
karena saat ini semua pembayaran apapun bisa
dilakukan lewat paytren yang sudah terinstall
pada HP anda.

So... Tunggu apa lagi?Β 
mari hijrah bertransaksi via paytren.
.
Paytren? Sukses bisnisnya berkah hidupnya
Paytrenin Indonesia!
.
Info Bimbingan ✍️ pendaftaran Bisnis berkah ust Yusuf Mansur hububgi: ✍️HubungiπŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ ✍️Ahmad Fauzan

Leader paytren

WA: 085 216 458 312

#paytren
#sukses
#berkah
#mudah
#transaksi
#bisnis
#manfaat
#islam
#mahasiswa
#muda
#keren
#pejuang
#indonesia
#online
#jakarta
#paytrenpadang
#padang
#malaysia
#singapura
#paytrenustyusufmansur


0

Semoga apa yang di Cita-citakan oleh anda semua semoga tercapaiπŸ™

#explorekb #amin #puntang #Allah #berkah


2

Dengan berat hati, dikarenakan saya sudah terlalu banyak mobil yang dikoleksi. Maka dicari kolektor yang mau meneruskan merawat mobil ini.

Merk: Mercedes Benz
Tipe: C 180 Classic
Tahun: 1995
Kode Sasis: W 202
Transmisi: Manual
Kilometer: 97.000
Warna: Anthracite Grey
Kondisi: Full Standard (Jok Masih Kain)
Kepemilikan: Tangan Pertama Dari Baru
Kelengkapan: Kunci Asli, Kunci Serep, Buku Manual, Faktur, BPKB, STNK
PR: Tidak Ada, Siap Gas Keliling Indonesia

Mobil ini salah satu kesayangan saya, jadi untuk kondisi tidak perlu diragukan lagi. Buat yang cari C 180 dengan kondisi terbaik, ini salah satunya.

Hanya untuk pembeli serius saja ya, harga Rp 80.000.000,- nego ditempat setelah lihat barang. Yang nanya harga nett sebelum lihat barang tidak akan ditanggapi.

Semoga mobil saya bisa membawa berkah dan kebahagiaan bagi pemilik barunya. Amin πŸ™

ALVIN MOTOR | 08561238855

#ascentti #ombos #alvinmotor #alvingroupinternational #blessedlife #abundantlife #happylife #photography #instaphoto #photooftheday #speedloverz #carporn #carsofinstagram #speedhunters #love #tagsforlikes #ootd #omboscuanterus #cuan #untung #laba #profit #berkah #rejeki #mercedesbenz #cclass #c180 #w202 #w202indonesia #w202clubindonesia


6

MASIH BINGUNG APA MANFAAT PAYTREN...?
Manfaat PayTren.
.
πŸ”Έ. KEMUDAHAN.
kita akan dapat kemudahan dalam urusan transaksi rutin kita,,cukup mudah,praktis serta efisien,,bisa dilakukan dr rumah,atau dr mana saja dan kapan saja.
.
πŸ”Έ. HEMAT
Kita bisa berhemat dalam segi waktu,biaya dan tenaga,,
Kita tdk perlu buang waktu harus pergi ke loket2 seperti ke konter,bank,kantor pos,mini market atau loket2 ppob,,
Kita tidak perlu keluar ongkos/bensin,biaya parkir,biaya admin yang besar,dan biaya tambahan lainya,
Kita tidak perlu bermacet ria dijalan,hujan,panas,tdk perlu ngantri diloket2,
.
πŸ”Έ. CASHBACK.
Kita akan mendapat cashback dar setiap transaksi lewat paytren atau sebagian dari biaya admin yang dikembalikan paytren kepada kita.
Untuk nilainya ada dalam tabel cashback.
.
πŸ”Έ. BERNILAI SEDEKAH.
Setiap transaksi yang kita lakukan itu bernilai sedekah atau ada sebagian biaya yang disedekahkan oleh paytren dan itu merupakan sedekah kita yaitu dari sebagian biaya admin juga.
Untuk nilai sedekahnya ada dalam tabel cashback.
.
πŸ”Έ. BERWIRAUSAHA.
Kita punya potensi untuk mendapatkan penghasilan dari paytren hingga jutaan bahkan ratusan juta rupiah yaitu dengan cara menjalankan bisnis paytren.
.
Info & Pendaftaran PayTren, hub:
WhatsApp: 0853 2149 2762
.
* Salam Sukses Berjamaah
===================
.
#Paytren
#Paytrenasetmanajemen
#PaytrenAcademy
#pengusahamuslim
#peluangusaha
#bisnis
#bisnisonline
#bisnisberkah
#bisnisrumahan
#online
#berkah
#fintech
#cashless
#ustyusufmansur
#PokoknyaPaytreninAja
#fintechsyariah
#AkuCintaIndonesia
#syariah


0

.
Inilah Pembeda!
Saatnya anda tau dan ikut jadi bagian dari pemilik PayTren!
.
.
Bergabunglah Bersama 2 juta Mitra dan ribuan mitra baru setiap harinya d Komunitas Paytren Sekarang Juga
klik PAKAI SEKARANG di:
.
http://bit.ly/SolusiTagihan
.
.
Untuk Info Lengkap, Aktivasi dan Bimbingan Hubungi:
WA : 081232726779
.
.
Kami Telah Siapkan Grup Bimbingan Khusus berjenjang mulai dari kelas pemula sampe kelas Leader.
Pastikan anda Bergabung bersama Team yang Tepat .
.
#paytrenustadzyusufmansur #paytren #daftarpaytren #leaderpaytren #bisnispaytren #aplikasiandroid #komunitas #bisnis #pengusaha #bisnisonline #ppob #hemat #asuransi #mlm #syariah #sedekah #berkah #paytreneur #indonesia #peluangbisnis2018 #peluangusaha #grab #paytrenkeren #paytrensyariah #paytrenhalal #fintechsyariah #instavideo #likesforlikes #viral #videoviral


0

"Boleh jadi, paket makanan yg kami distribusikan ini tidak begitu memiliki dampak besar bagi perbaikan kualitas pangan untuk para penghafal Qur'an. Tetapi fokus harapan kami, dengan pembagian paket makanan ini dapat mentransformasi semangat para penghafal Al-Qur'an dengan menambah varian makanan sehatnya". Tutur Danis selaku direktur Citron Indonesia Foundation
.
Berbagi makanan untuk para penghafal qur'an merupakan bagian dari kemuliaan di sisi Allah. .
Oleh karena itu, kami mengajak sahabat2 semua untuk ikut berkontribusi dalam gerakan tebar 6.000 paket makanan kemasan untuk para penghafal qur'an
.
Anggaran : Rp. 50.000/paket
.
Dana dapat di transfer via rekening BSM : 7098534312 a.n yayasan citron indonesia
.
"sedekah dulu, berkah kemudian" πŸ˜„
.
.
.
#sedekah #sedekahnasional #berkah #amaljariyah #citronindonesia #citronacademy #filantropi #ngo #penghafalquran #quran #taqymalik #muzammilhb #danisnadif


0

"Boleh jadi, paket makanan yg kami distribusikan ini tidak begitu memiliki dampak besar bagi perbaikan kualitas pangan untuk para penghafal Qur'an. Tetapi fokus harapan kami, dengan pembagian paket makanan ini dapat mentransformasi semangat para penghafal Al-Qur'an dengan menambah varian makanan sehatnya". Tutur Danis selaku direktur Citron Indonesia Foundation
.
Berbagi makanan untuk para penghafal qur'an merupakan bagian dari kemuliaan di sisi Allah. .
Oleh karena itu, kami mengajak sahabat2 semua untuk ikut berkontribusi dalam gerakan tebar 6.000 paket makanan kemasan untuk para penghafal qur'an
.
Anggaran : Rp. 50.000/paket
.
Dana dapat di transfer via rekening BSM : 7098534312 a.n yayasan citron indonesia
.
"sedekah dulu, berkah kemudian" πŸ˜„
.
.
.
#sedekah #sedekahnasional #berkah #amaljariyah #citronindonesia #citronacademy #filantropi #ngo #penghafalquran #quran #taqymalik #muzammilhb


0

#repost @nikahasik
Hapus dia dari hatimu saja.
.
Bisa?
.
#Jangan2KitaBerjodoh #SudahiAtauHalalkan #AKAD #nikah #berkah #halal #cinta #taaruf #khitbah #ikhlas #Jodoh #NikahAsik
.
Kamu dalam penantian?
Selalu ada @HatiYangMenanti
Selalu ada @HatiYangMenanti


0

Alhamdulillah, syukurilah nikmat dan rezeki yg kita dapat hari ini, berapapun hasilnya, insya allah hari esok bisa lebih baik lagi,,, Pasti.....nite 😊 πŸ™πŸŒ›
#wassalam
#alhamdulillah
#bersyukur
#rezeki
#nikmathidup
#berkah
#smile
#bepositive
#pray
#nite
#selamatberistirahat
#sweetdreams


1

"Boleh jadi, paket makanan yg kami distribusikan ini tidak begitu memiliki dampak besar bagi perbaikan kualitas pangan untuk para penghafal Qur'an. Tetapi fokus harapan kami, dengan pembagian paket makanan ini dapat mentransformasi semangat para penghafal Al-Qur'an dengan menambah varian makanan sehatnya". Tutur Danis selaku direktur Citron Indonesia Foundation
.
Berbagi makanan untuk para penghafal qur'an merupakan bagian dari kemuliaan di sisi Allah. .
Oleh karena itu, kami mengajak sahabat2 semua untuk ikut berkontribusi dalam gerakan tebar 6.000 paket makanan kemasan untuk para penghafal qur'an
.
Anggaran : Rp. 50.000/paket
.
Dana dapat di transfer via rekening BSM : 7098534312 a.n yayasan citron indonesia
.
"sedekah dulu, berkah kemudian" πŸ˜„
.
.
.
#sedekah #sedekahnasional #berkah #amaljariyah #citronindonesia #citronacademy #filantropi #ngo #penghafalquran #quran #taqymalik #muzammilhb


0

The end of the page