#bersyukur

Instagram photos and videos

#bersyukur#bahagia#semangat#terbaik#sahabat#menikmatihidup#jakarta#selamatsiang#damai#tersenyum#selca#batam#malam#siang#rumah#santai#pantai#khayangan#kebersamaan#sendiri#selamatpagi#brsama#selamanya#noel#cantik#senang#seru#liburan#imut#toptags#Bersyukur#alhamdulillah#muslim#beraniberhijrah#motivasi#islam

Hashtags #bersyukur for Instagram

once again thank god.... #rezekiAllah#bersyukur

#happybirthdaytome 🎁


0

Bagaimana menurut kalian semua ?
Apa pendapat kalian semua ?

Beri mention kalian tentang caption ini dengan #BerSyukur #MuhasabahDiri 😊 #netizen #goodpeople


0

Tetap mensyukuri apapun yg terjadi dihari ini...
Selamat istirahat teman2..
Tetaplah menjadi manusia berhati baik kepada siapapun jg esok hari...
-
-
Pict by @beta25image -
-
#adhityapratama #elementreunion #guitarist #music #producer #gitarisindonesia #@hexguitars.id
#Bersyukur
#TetapSemangat #TetapBerkarya


0

Jangan lupa untuk tetap bersyukur dan tetap tersenyum..😊💐
#bersyukur
#sorepunyacerita


0

Nikmati alur cerita hidup di masa kini😊
Jangan terlalu sibuk dengan masa depan✋ dan jangan sampe kita tak bisa merasakan indah'y kehidupan di masa kini😇 hanya karna terlalu sibuk memikirkan masa depan 😥

#hidupuntukbahagia
#bersyukur
#bersamaallah
#skenarioallah
#qtiem 😍😘
#gowes
#alunalunpurbalingga
#purbalinggapenuhcerita


0

Berikut adalah beberapa pengeluaran kami di bulan Juli, (diluar biaya steril) dari beli beras karena sempat kehabisan; Bayar ayam ( saat ini kami pakai 3 supplier); Bayar biaya berobat anak2 di klinik, dan vaksin. .
Terima kasih atas donasi2 yang masuk ke kas , sehingga kami dapat melunasi tagihan dan membeli kebutuhan shelter.🙏
#feelgrateful #bersyukur


0

Waktu cepat berlalu...
.
Sepertinya baru minggu lalu sy melahirkan bayi ini,..
.
Sepertinya baru kemarin sy sibuk menjaga jadwal imunisasinya .
Hari ini, sy lihat bayi ini sudah besar, sudah bisa mengungkapkan pemikirannya dan bisa sy ajak bicara .
#terimakasih
#bersyukur
#Radif
#radifamheka
#diongdiong
#2y8m


0

Melepas Penat Sejenak Dari Rutinitas Sehari-hari Gak Ada Salahnya Ya Kan📷👌 #Bersyukur
#EnjoyJekardah
#SaveForMyself
#Patience
#SayAlhamdulillah


0

Ini yang bulet kerudungnya bukan saya... aslinya muka saya kotak, kerudungnya yg bikin saya berbentuk seperti bulat 😂😂😂 #bersyukur#alhamdulillahsehat #selfietime #dontjudgepeoplebythewaytheylook #nunggubojopulang #siap2lembur


1

Ada kalanya kesenangan adalah cobaan..
Cobaan yg membuat kita lalai dan abai
Cobaan yg membuat kita merasa bahwa, bahagia itu datang dari usaha kita seorang diri. Padahal didalamnya selalu ada kuasa Tuhan, ada doa seorang Ibu dan Ayah. Bawasannya, ada pelajaran yg belum nampak ke permukaan. Jangan lengah bersyukur, karena leganya nafas kita setiap harinya, itu adalah berkah yg tiada kira; berkah yg jauh lebih besar dari sebuah rumah, mobil, dan uang yg kita punya. Begitupun, saat kita mengharap pada hati manusia lain, ingatlah jangan pernah melebihi pengharapan kita kepadaNya😇 #love #anakcerdasindonesia #bersyukur #alhamdulillah #bismillah #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #mylilone #mylilprincess #mydaughter #myhusband #anakkudushits #semaranghits #semarangeksplore #bahagiakitayangciptakan #bahagia #bahagiaitusederhana #kesayangan #ootd #ootdhijab #tiarahijab #payless #happy #happyday #happywife #kidsjamannow #happyweekend


1

Pengen banget curhat? Tapi kalo curhat ke temen takut bocor? Curhat ke Allah aja ;) tengadahkan tangan diatas sajadah, ga terbatas waktu, jarak, sinyal apalagi keabisan kuota, ga perlu nge Line, ga perlu whatsappan, doa aja 😄! Bonus dapet ketenangan hati dan jalan keluar dari arah yang tak disangka-sangka 😘
.
.
.
@lensa.islam_
#lensaislam #berusahabaik #nasehatcinta #negeriakhirat #dakwahmuslimah #dakwahjomblo #jomblo #itp #hijrahcinta #beraniberhijrah #dakwah #nikah #nikahmuda #islamituindah #tausiyah #motivasi #inspirasi #katakata #muslim #islam #hijrah #sunnah #quran #pejuangsubuh #dakwahsosmed #ilmu #uas #bersyukur


1

Selamat anak kecil mama😘
#alhamdullilah😇
#bersyukur
#doaterbaik
#undipsemarang


0

Inilah aku
Dengan semua kekurangan dan kelebihan aku sebagai seorang manusia dan aku tak peduli dengan semua yang mereka katakan tentang aku karena aku hanya tau dua hal
-aku hidup tidak pernah merugikan mereka
-aku bertahan hidup bukan karena mereka
#alhamdulillah
#alhamdulillahsyukur
#bersyukur
#bersyukurlah


0

siapa senang pasti barokah selalu datangg...
#bersyukur


0

droppppp
#bersyukur #fff


0

Natural aja
#bersyukur #fff


0

Gaes, Semangat yah ujian besok. Lihat masa depan kalian. Gak semua anak bisa kuliah. Mereka harus kerja sampek 2 tahun baru bisa biayain kuliahan nya. Kita patut bersyukur karna masih bisa kuliah di tahun ini. Semangat untuk kalian besok ujian. " USAHA TIDAK AKAN PERNA MENGHIANATI HASIL "

@ilkom_b17uma
@fisipuma
@imajinasifisipuma
@umabestari
#uasuma
#ilkom
#bersyukur
#Semangat


0

*lanjutan ...
⏬⏬⏬
...
*bismillahirrahmanirrahim ...
...
#kotasuciumatislam #kotasuciMekkah #mekkah #makkahalmukarramah #arabsaudi
#masjidilharammakkah #kabah #baitullah
#ibadahhajidanumroh #haji #umrah
.
.
...
#Rasulullah Muhammad Shallallahu'alaihi wasallam #muhammadï·º
#muhammadsangyatim #janjidankemenanganyangdinanti #pasal32 #maklumatdanperpisahan :'''
...
#bacabukuyuksss.baca samasama.belajarsamasama yesss ...
#selfreminder #semogabermanfaat buat aku.kita.samasama...
#semangatkarena ALLAH SUBHANAHU WA TA'ALA #ridoi #ikhlas #bersyukur #harusterustersenyumsampaiakhir :)
.
.
...
#rinduharomain
#rindu.rindu.rinduuu... Rasulullah Muhammadï·º selalu dihati, haromain selalu dinanti ... #bismillahi ALLAHU AKBAR
:''')☝️✌️💖💖💞🍉📚📑📝📝📝


0

Dijalani apapun yg Sudah jadi garis hidup.... Krena sejati'y hidup cuma sesaat,. Selalu belajar kehidupan yg sudah terlewati jangan sampai terulang cukup di jadikan pembelajaran di masa datang".
#Bersyukur #semuahanyatitipan


0

Tetap berjuang & berusaha menjaga benteng yang maksimal 🙏🙏🙏
-
-
-

#bersyukur
#bukanpemainbeneran
#anjingmenggonggongantepinaja


0

Punya anak menuntut kita jadi kreatif. Sungguhlah aku ini yang sudah lama tak pakai keterampilan menggambar malah jadinya gelagapan diminta anak gambar astronot. Yang ada hasilnya gambar orang yang jauh dari kata astronot.
.
Tapi itu asiknya punya anak. Menyentuh sisi kekanakan kita yang mulai hilang tersapu oleh rutinitas sebagai orang dewasa. Baik itu bekerja atau sekedar memandangi media sosial kelamaan. Padahal sisi itu butuh untuk dieksplorasi agar tak mangkak ketika dibutuhkan. Apalagi untuk menjaga kesetimbangan kehidupan kita.
.
Bukan berarti ini tidak bisa dilakukan oleh yang belum punya anak. Sesekali cobalah tinggalkan rutinitas itu. Mencari waktu untuk duduk sendiri dan menikmati ‘kegilaan’ diri lewat ekspresi yang tak harus dinilai bagus buruknya. Seperti yang sedang marak sekarang, coloring book, setidaknya bisa untuk melepaskan emosi dan stres berkepanjangan.
.
Hidup kita itu diciptakan untuk seimbang, yin dan yang kalau kata orang Cina. Di balik kita yang aktif, kita juga butuh untuk mengumpulkan kembali energi agar tidak gampang lelah. Caranya? Tentu dengan apapun yang membuat nyaman.
.
Bagi seorang introversion, bisa dengan menikmati waktu luang sendiri, menulis, menggambar, mengkhayal, menikmati musik, atau mengaji!
.
Sebaliknya bagi yang ekstraversion bisa dengan berkumpul kembali bersama orang-orang yang mampu memberi energi, atau sekedar menikmati alam terbuka untuk mendapatkan energi. Bahkan sebuah penelitian menyebutkan, memandang kehijauan pepohonan atau pergi ke taman bisa menjadi sesuatu yang restoratif untuk kita.
.
Jadi, mengapa harus keluar uang banyak untuk menemukan kebahagiaan kita. Karena bahagia itu sederhana, letaknya ada di hati kita. Apapun caranya, mulai dari dekat dengan anak sampai mengeksplorasi alam, semua adalah cara kita untuk tetap tersenyum mengalahkan dunia yang penuh tantangan.
#selfhealing #catatandiri #bahagia #bersyukur #menikmatihidup #menggambar #menulis #kreatif #rekreasi


0

Meh lurus ,meh nganan, meh ngiri ,ikuti wae jalure urip iki, nganti Gusti ndawuhi wayahe bali...
#singpentingsabar #bersyukur


4

sayangku yg sllu setia Ada diblakangku.
yg sllu siap antar aku kemana saja....😍😘#bersyukur"


0

Terima kasih Tuhan, terima kasih semua doa dan dukungannya.
Terima kasih @citragrandcity
Dapat Mercedes Benz C200. Menang undian utama karena beli 1 unit rumah di Citra Grand City. 🎊
-
#thankyouGod #bersyukur #menangundian #terimakasihTuhan #mercedesbenz #mercedesbenzc200


1

Dalam sederhana nya hitam putih, selalu ada hal yang istimewa selain warna (jika kita mau merenung sejenak).
Begitu pula dengan hidup, yang penuh dengan "wah" tak akan tahu indah nya "sederhana"
#bersyukur Allah tak pernah tidur untuk setiap mahluk ciptaan NYA
Abaikan mahluk yang selalu #iri dan #takpernahpuas


0

Kenapa sih banyak dari kita yang kurang bersyukur disaat Allah ngasih nikmat. Mau itu nikmat makan, tempat tinggal, pakaian , dll. Padahal diluar sana masih banyak yang ingin seperti kita, tapi?

Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, namun jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangatlah pedih. – QS. Ibrahim: 7
.
.
Seperjuangan @rizalalam_
@islam_cahayaku @pecinta_quran @oneminutedakwah
#pemudahijrah #shift #beranihijrah #bersyukur


4

NyaBu bersama mas Dharma dan mba Kharisma sebelum beraktivitas
alhamdulillahi rabbil 'alamiin..
.
#nikmat
#bersama
#keluargakami
#jalanpagi
#bersyukur
#jakartaselatan
#buburayam


0

Tuhan, bukan tanpa tujuan kan engkau menciptakan bunga secantik ini? mempertemukannya denganku . . memberiku rasa bahagia meski bagi sebagian orang ini hanya Bunga. Alhamdulillah masih diberi kesehatan mata, jiwa dan ragawi untuk mama gula 😁. #bersyukur #memaafkan #kuasaTuhan #anggrek


0

Memang kadang terasa sulit sekali bagi kita 'bercermin'..Sering kali kita merasa yg paling benar,merasa yg paling pintr dsbg..Tak ada slhnya jika kita mengakui bila yg kita lakukan memang salah dan kita pun tdk lebih pintr dri yg lainn..krna segala sesuatu yg paling benar dan sempurnya adalah milikNya..☺️☺️
.
.
#berkacadiri #opoanane #reflection #musabahdiri #sabar #sabarituindah #tidakadayangsempurna #abaikanomonganorang #bersyukur #fff #like4likes #quotes #sendiriitumenyenangkan #singlemom #semuaindahpadawaktunya #selfie #oppo #oppof5


3

Semua butuh proses..
Semuanya punya takdir masing"..
Dan semuanya punya kelebihan dan kelemahan masing"..
#Bersyukur ajah atas semua yang kita milikisaat ini😊😇


0

Ada alasan untuk ga bersyukur?

#bersyukur #grateful #hardwork #reallife


0

Eds.Thanskgiving Minahasa🙏
#Bersyukur kepada Tuhan
#eds. Bakudapa torang
#Kayuuwi_Liwutung_Bitung_Manado_Hongkong


0

Berpose manjahhh bersama queen inaya 👑
#queen
#missyouqueen
#bersyukur
#alhamdulillahsyukur
#syukuralhamdulillah


0

Anak" membuat hidupmu menjadi lebih PENTING 😍😍😍 #Minussimba#
#cumabertiga#
#kesayangan#
#bersyukur#
#happyissimple#


0

Baru kali ini seru komplitttt Proskuneo Singers .. mbok komplit trs yaaa.. biar kompak bingitttt gitu... #bersyukur #pelayantuhan #gbialetheia #proskuneo


1

Hitam dan Putih Seperti hidup ini penuh warna ... , Tapi tetap Bersyukur dan Berserah KepadaNYA tanpa melihat warna kehidupan yang kita hadapi baik hitam maupun putih ..
Never Give Up #motivasimalam#bersyukur#memberi#berserahdiri#hitamputihkehidupan#likeforlikes#likulikukehidupan#komunitasyes#like4follow#terimakasihtuhan#warnawarnikehidupan#nevergiveup


2

Tersenyum.. lupakan penat sejenak biar tangisan terlihat dalam sujudmu saja
#Bersyukur#hanyaAllahtempatbergantung
#savefoto


0

Bahagia itu adalah ketika kita bersyukur apa yg uda di berikan allah swt...🙏🙏
'
'
#ustadabdulsomad #kajianislam #ustadabdulsomad #kajianislam #ceramahislam #kajianpendek #motifasi #motifasiislam #bersyukur #hermuda #🙏🙏


0

#katakata
Kenapa harus ada luka karena setelah luka itu sirna maka hatimu akan lebih tegar, pikiranmu akan lebih terbuka dan juga senyummu akan bisa lebih tulus dari yang sebelumnya.
.
#berkatakata #happy #happylife #godisgoodallthetime #bersyukur #blessed #thanksgod #smile


0

Tepat tanggal 14 Juli 2018 teman kami tersayang kedatangan tamu dengan maksud untuk meminangnya. Kabar ini sangat berhasil membuat kami terkejut, sekaligus menjadi kabar baik yang sudah kami nanti. Rasa penasaran ingin mendengar kisahnya, bagaimana ia dapat dengan yakin menjawab iya saat ada yang mengajaknya untuk menikah. Karena sungguh bukan perkara mudah. Kami hanya dapat mendoakan untuk kebahagiaan teman kami @dariyolandari agar selalu mendapat kebahagiaan dan keberkahan, semoga pilihannya ini yang terbaik untuknya yang Allah kirim kepadanya untuk mengiringi langkah hidup selanjutnya. Selamat berbahagia semoga selalu dilancarkan sampai hari H dan seterusnya ❤️❣️💞 kabarmu selalu kami nanti
#butirandebu #budereborn #budexrindu #bahagia #bersyukur #ABmenujuhalal #lamaranyola #friendship #family #psikologi #ekonomi #YBjourney #girlssquad


0

Jadi orang jangan suka mencela orang. Belum tentu yg dicela itu buruk

#sabar
#bersyukur
#semangat


0

Alhamdulillah acara temu kangen & halal bihalal alumni MTs. Imam Syafi'i berjalan dg lancar

#bersyukur punya teman yg gokil" 😁😁😁😁


0

25 tahun bukan wkt yg singkat untuk di lewati, jatah hidupku semakin berkurang, dosaku terus bertambah, perubahan wajah pun di mulai, menandakan diri ini semakin menua.

Ini hanya soal antrian saja, semua sudah dapet nomer antrian masing2, ada yang lebih dulu, ada pula yang masih menunggu,..
Bersiap-siaplah...
Karna tak ada yang bisa menjamin esok kita masih bernafas didunia.
#alhamdulillah #bersyukur #changeofface #tafakur #a #evolution


11

Meski umur kalian Sudah tidak muda lagi kalian adalah Tmn setia saya sampai saat ini punya cerita masing2 nih motor, terimakasih ya Allah
#allahhuakbar
#temanhijrah
#temansusahdansenang
#kendaraanmenujukesuksesan
#storymylife
#bersyukur


0

Allah ï·» berfirman :

اِنَّ الدِّيْنَ عِنْدَ اللّٰهِ الْاِسْلَامُ ۗ وَمَا اخْتَلَفَ الَّذِيْنَ اُوْتُوا الْكِتٰبَ اِلَّا مِنْۢ بَعْدِ مَا جَآءَهُمُ الْعِلْمُ بَغْيًا ۢ بَيْنَهُمْ ۗ وَمَنْ يَّكْفُرْ بِاٰيٰتِ اللّٰهِ فَاِنَّ اللّٰهَ سَرِيْعُ الْحِسَابِ "Sesungguhnya agama di sisi Allah ialah Islam. Tidaklah berselisih orang-orang yang telah diberi Kitab kecuali setelah mereka memperoleh ilmu, karena kedengkian di antara mereka. Barang siapa ingkar terhadap ayat-ayat Allah, maka sungguh, Allah sangat cepat perhitungan-Nya."
(QS. Ali 'Imran 3: Ayat 19)

Allah ï·» berfirman:

فَاِنْ حَآ جُّوْكَ فَقُلْ اَسْلَمْتُ وَجْهِيَ لِلّٰهِ وَمَنِ اتَّبَعَنِ ۗ وَقُلْ لِّلَّذِيْنَ اُوْتُوا الْكِتٰبَ وَالْاُمِّيّٖنَ ءَاَسْلَمْتُمْ ۗ فَاِنْ اَسْلَمُوْا فَقَدِ اهْتَدَوْا ۚ وَاِنْ تَوَلَّوْا فَاِنَّمَا عَلَيْكَ الْبَلٰغُ ۗ وَاللّٰهُ بَصِيْرٌۢ بِالْعِبَادِ "Kemudian jika mereka membantah engkau (Muhammad) katakanlah, Aku berserah diri kepada Allah dan (demikian pula) orang-orang yang mengikutiku. Dan katakanlah kepada orang-orang yang telah diberi kitab dan kepada orang-orang buta huruf, Sudahkah kamu masuk Islam? Jika mereka masuk Islam, berarti mereka telah mendapat petunjuk, tetapi jika mereka berpaling, maka kewajibanmu hanyalah menyampaikan. Dan Allah Maha Melihat hamba-hamba-Nya."
(QS. Ali 'Imran 3: Ayat 20) ☝️
💦
#Allahswt #nabimuhammad #pemudahijrah #ngaji #tauhid #pemudaistiqomah #remajahijrah #bersyukur #istiqomah #islam #muslim #sahabat #hijrah #shift #ustadhananattaki #hananattaki #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #indonesiamengaji #sunnah #sholat #muhasabah #motivasi #renungan #uas #uah #laatahzan #ujianhidup #abdulqodir #ustadzabdulqodir


1

pada akhirnya yang baik akan dipertemukan dengan yang baik walaupun masalalu pernah menghiasi, bukanlah hal yang salah jika saat ini masih diiringi noda - noda hitam karna kelak suatu saat itu akan kembali bersih memutih.
"Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang .baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik." (Qs. An Nur:26)
.
.
.
@lensa.islam_
#lensaislam #uas #nasehatcinta #quote #dakwahmuslimah #dakwahjomblo #jomblo #itp #hijrahcinta #beraniberhijrah #dakwah #nikah #nikahmuda #islamituindah #tausiyah #fff #motivasi #inspirasi #katakata #muslim #islam #hijrah #sunnah #quran #pejuangsubuh #dakwahsosmed #ilmu #cinta #bersyukur


3

Diam bukan berarti aku pasrah dan tak berbuat apa-apa
Diam ini adalah bentuk tindakan yang saya pilih agar saya tak semakin salah langkah..
Jika dikatakan pasrah mungkin ada benarnya..
Ya.. aku pasrah..
Pasrah akan ketetapannya..
⛔️
⛔️
⛔️
#diamituemas #belajarmenikmatihidup #lifeischoice #bersyukur #alhamdulillah


5

Kode Alhamdulillah Black

Bahan : Combed 30s
Ukuran. : All SIZE ( cenderung ke ukuran M - L )
Harga. : Rp.45.000,- ✔️pembelian 3 pcs diskon Rp.5000 / pcs nya 🚚 ongkos pengiriman di tanggung pembeli
Lokasi. : Jakarta selatan
Pengiriman : JNE / J&T


2