#bocahPinter

Instagram photos and videos

#bocahpinter#bocahlucu#anakpintar#anakhebat#anakindonesia#bocahhebat#kidsfashion#kidstyle#modelanak#modelanakanak#kidscostumes#kids#kidslove#ciliklucu#fotografercilik#fotograferanak#anak#coolkids#coolkidsclub#kidsstylezz#kidzjamannow#cilik#bocahimut#anaksoleh#bocahcilik#babyboy#bocahganteng#lucu#anakcerdas

Hashtags #bocahPinter for Instagram

Sve disini jg, bocah yg super duper aktif banget, ga pernah nangis klo jatuh, bocah pinter, ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ suka godain tante2 nya.๐Ÿคญ๐Ÿคญ
InshaAllah sudah bahagia skrg disana. Amin ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ #alfatihah
#bocahlucu
#bocahpinter
#anakaktif
#anakindonesia


4

Main ninja2an sembari belajar...(ini hasil fto wktu uas tempo hari) ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™ #siahmad #bocahpinter #anakbontot #anaksoleh #ahlisurga


0

Liat ekspresi @babyvalerie.el ;
.
1. Foto pertama masih oke, mau liat kamera.

2. Foto kedua mulai liat jalan.
.
Valerie : kita mau kemana mi? .
Me : ke kuningan.
.
3. Foto ke tiga mukanya di tekuk karena perjalanan terlalu lama ๐Ÿ˜‚
.
Valerie : aku gak mau foto lagi kalo gak nyampe2
.
Me : ya udah. Kamu gak mau, mami mau ๐Ÿ˜œ. Biarin aja kamu jelek.
.
4. Foto ke empat, setelah sampai...
.
Valerie : akhirnya sampe juga.. Selfie dulu boleh kali mi, aku senyum deh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜.
.
Me : oke... .
Papi @julizar_gabriel lagi gak ikut๐Ÿ˜ฉ
.
#babygirl
#bocahcantik ๐Ÿ‘ง
#bocahpinter ๐Ÿค“
#mahmudcantik ๐Ÿ’ƒ


3

11.45 WIB Bocah polahanee Luarrr Biasakk..Di kon Turu..Malah Pececilan Ra karu2an..
#babayBoy#BocahAktif#bocahpinter#


0

nikmatilah dhe ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #dita #cahayu #bocahpinter


5

Ikut mamah ke sekolah..seneng bangetmain di taman..makasih ya adek Yasmin..pinter,berani,ak ngrepotin mamah..(btw fotonya da bisasenyum tu adek...hebbbbbat sayang)#mynextgeneration#mylittleprincess#mypower#bocahpinter


2

#gadiskecilku....#bocahpinter
#bocahimut
#muah...๐Ÿคทโ€โ™€๏ธ๐Ÿคทโ€โ™€๏ธ๐Ÿคทโ€โ™€๏ธ


0

nek polah e ngene kie piye hayo

#bocahlucu
#bocahngakak
#bocahjoget
#bocahpinter


0

#bocahimut
#bocahpinter
#bocahcilik ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜


0

Ada aja kelakuan 2anak ini,, yg 1 semangat 45 yg 1 ny cuma ngikutin aj ap kta instruktur,, hahaha, tingkahnya tiap hari ada aj yg di lakuin,
#anakaktif
#anakindonesia
#bocahpinter&menggemaskan


2

baru 5blan udh ngerti uang nih bocah๐Ÿ˜…maaf ya mau ambil 5rbu lama soalnya nominalnya kecil dari 10rbu๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜ @frankrofiq
#bocahpinter #anakhebat


0

Semoga tali persahabatan n' tali persaudaraan kita tetap terjaga ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
#bocahlucu #bocahpinter #akmal #aik #zilan #zidan #fira(gakkefoto๐Ÿ˜ข)


0

Gayanye kaya DJ nih bocah #bocahkocak #bocahpinter #bocahlucu #bocahimut


5

Gaya nya bikin mm kesemsem๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ #bocahlucu#bocahpinter#anak2lucu#babyboy#kidsfashion#anaksolehmamapapa#mengajialquran


1

Repanolll

##ponakanwedok##
##bocahpinter##


0

Sabrina lagi di sekolah :) :* #bocahlucu
#bocahpinter
#kesayangan
#kesayanganku๐Ÿ˜˜


1

Polahee jiaan..
#cucicuci#bocahpinter#


0

Alhamdulillah ya de @fadhelhaufanhazza kecilยฒ udh ngerti yg namanya solat ya walopun alaยฒ dia (gpp nanti belajar lg ya) trs kalo lg adzan jg ngerti pasti duduk manis dengerin... ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
.
#setahuntujuhbulan #bocahpinter #lucu #gemesin #superaktif #babyboy #babyboystyle


0

Nyanyi lagu nina bobo, gusinya sampe keliatan sangkin semangatnya nyanyi... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ sayangku .
.
@adeyunitaade @nazwa_khaira_wilda_lubis @ardiansahsaipul .
.
#bocahpinter #anakbaik #anakcerdas #anakmama #anaksholehahku #anakpap #bocah #bocahlucu #sumaterautara #medan


2

Pro dikit y ๐Ÿ”ซ๐Ÿ”ช๐Ÿ’‰๐Ÿ’ฃ
#bocahpinter


6

Zizi sama ayah
#bocahsyantik
#bocahgemes
#Bocahpinter


0