#boothdesign

Instagram photos and videos

#boothdesign#booth#exhibition#interiordesign#exhibitiondesign#interior#events#standdesign#design#architecture#italiandesign#graphicdesign#eventdesign#designer#tradefair#exhibitionboothdesign#stand#tradeshow#تصاميم_أروى#standbuilder#luxurylife#هندسة_ديكور#modular#truckdesign#luxurylifestyle

Hashtags #boothdesign for Instagram

by @wenainstitute

.
دستمایه رمان «پسرکی با پیژامه ی راه راه» نوشته جان بوین نسل کشی با پس زمینه جنگ است و اگر چه این رمان درباره یکی از اتفاقات جنگ جهانی دوم نوشته شده که بدان بسیار پرداخته شده و از دریچه های گوناگون و در مدیوم های مختلف درباره آن شاهد آثار بسیاری در سالهای دور و نزدیک بوده ایم. اما آنچه باعث اقبال بسیار زیاد این رمان می شود نخست جذابیت دستمایه اصلی داستان و دیگری پنجره تازه ای ست که این رمان بر روی نسل کشی در جنگ جهانی دوم گشوده و از این رو افقی تازه و در خور اعتنا پیش روی مخاطب قرار داده است؛ چنان که گویی پرداختن به این نسل کشی با نوع نگاه جهانشمول نویسنده می تواند اشاره ای باشد به نسل کشی های دنیای امروز .

تماس:
☎️ ۰۲۱-۶۶۴۱۲۹۰۹
📱۰۹۱۰-۹۲۷۰۸۹۴
🗳۰۹۹۰-۲۶۰۸۵۴۰ tlgram

#کتاب_خون #کتاب_خوب #کتاب_باز
#دیجیتال_مارکتینگ #تیزر_تبلیغاتی #کلیپ #طراحی_سایت #طراحی_وبسایت #موشن_گرافیک #ویدئو_کلیپ #کلیپ_تبلیغاتی #نماهنگ #تولید_تیزر #طراحی_لوگو #طراحی_کاتالوگ_و_فولدر #طراحی_بروشور #طراحی_کارت_ویزیت #طراحی_ساک_دستی #طراحی_پوستر #غرفه_سازی

#teaser #digitalmarketing #websitedesign #boothdesign #logo #website


2

by @kitchen_set_yogyakarta

Siapa orang paling berani se dunia? Hayo siapa? Tukang cukur presiden atau tukang cukur raja. Bayangkan, kepala pemimpin negara aja dia berani megang megang heheh. Yaaa harus dipegang ya, masak cukur tanpa megang kepala. Nanti kepala yang mau dicukur malah menghindar terus kayak tinju gimana? Repot kan
.
Yang jelas bisnis barber shop adalah bisnis yang selalu dibutuhkan. Karena orang selalu potong rambut. Minimal sebulan sekali lah. Kalau disuruh potong rambut tiap hari ya nanti rambutnya habis sampai bingung yang mau dipotong hehe. Jadi sangatlah prospek bagus itu bisnis barber shop. Asal ya layanannya bagus, potongan bagus dan tempatnya nyaman
.
Layanan ya harus bagus dong. Harus ramah, cepat dan profesional. Kalau gak ramah ya pasti ditinggal pelanggan. Kalau motongnya lama banget ya pasti ditinggal pelanggan juga. Soalnya pesaing juga udah banyak. Persaingan keras
.
Potongan rambut juga harus bagus. Berarti faktor SDM nih. Pemotongnya ya harus benar benar diseleksi dan ditraining dulu. Jangan sembarangan. Selain itu pemotong juga harus tahu trend trend rambut terbaru. Jangan ketinggalan jaman. Karena trend rambut itu kan berkembang terus
.
Tempat juga harus nyaman. Gak harus mewah, tapi yang penting bersih dan bikin betah. Interior juga harus diperhatikan. Nah kalau soal interior ya hubungi saja Ahza Interior
.
#kitchenset #kitchensetjogja #kitchensetyogyakarta #kitchensetalumunium #kitchensetacp #kitchensetacpjakarta #kitchensetacpjogja #interior #interiordesign #interiorrumah #interioryogyakarta #interiorjakarta #interiorminimalis #kamar #kamartidur #kamarset #kamarsetanak #kamarsetminimalis #booth #boothdesign #apartemen #apartemenyogyakarta #apartemenjakarta #dapurantirayap


0

by @ropesandwood

Working on booth design for the upcoming #ooak18 Things are shaping up! It will look much better with the painted paddles but I’ll take any recommendations or comments, so please let me know what you think so far🤗 .
.
.
#ooakdiaries #paintedpaddles #handmade #homedecor #boothdesign #intheworks #decor #ropesandwood


6

by @kitchen_set_yogyakarta

Bisnis desain interior tergantung sekali dengan ide. La gimana lagi, produk kan awalnya dari ide. Dan ide bisa aja. Yang jelas ide harus selalu ada. Gak boleh macet. Karena bisnis harus jalan terus. Kalau ide sampai macet ya didorong hehe. Bener lo, didorong maknanya ya dipaksa keluar dari pikiran kita. Masak karena gak ada ide akhirnya kita menolak kerjaan. Sayang kan
.
Ada ide yang keluarnya karena sengaja dipikirin. Terus terusan dipikirin sampai akhirnya keluarlah ide itu. Ada juga ide yang datang begitu aja, bahkan ketika kita gak mikirin itu. Masalahnya ya ide harus ada. Jadi memang di bisnis seperti ahza ini harus ada orang yang punya ide banyak untuk desain interior. Emang ide harus baru ya? Gak juga sih. Ide baru itu biasanya inspirasinya juga dari ide ide lama kok. Pakai prinsip ATM, yaitu amati, tiru, dan modifikasi. Jadi produk lama kita amati, terus kita tiru dan dan kita ubah. Kalau kita tiru tanpa diubah ya namanya njiplak ide
.
Siapakah orang di perusahaan yang tugasnya mengeluarkan ide. Tim kreatifkah? Bisa juga kalau memang ada tim kreatif. Tapi semua pihak seharusnya bertanggung jawab mengeluarkan ide. Semua karyawan bisa jadi tim kreatif. Bisa dilatih sih biar karyawan karyawan itu punya banyak ide
.
Menurut kalian produk produk Ahza Interior punya basic ide ide yang bagus bagus gak? Semoga iya ya. Karena kita berusaha keras soal itu. Caranya gimana? Rahasia perusahaan. Yang jelas kita sadar, bisnis interior adalah bisnis kreatifitas. Silakan pantau terus IG ini, kalau berminat hubungi no telpon di bio
.
#kitchenset #kitchensetjogja #kitchensetyogyakarta #kitchensetalumunium #kitchensetacp #kitchensetacpjakarta #kitchensetacpjogja #interior #interiordesign #interiorrumah #interioryogyakarta #interiorjakarta #interiorminimalis #kamar #kamartidur #kamarset #kamarsetanak #kamarsetminimalis #booth #boothdesign #apartemen #apartemenyogyakarta #apartemenjakarta #dapurantirayap


0

by @peyke_sakhteman

.
@isatisdesign_official
.
طراحی و ساخت غرفه :توسط غرفه سازی ایساتیس
.
استودیو طراحی ایساتیس
مشاوره، طراحی و اجرای دکوراسیون داخلی و غرفه‌های لوکس نمایشگاهی
.
آدرس: تهران، ولنجک، خیابان امیر آبادی، انتهای گلستان سوم، پلاک ۴۵، واحد ۳ .
تلفن: ۷۵۴۹۵
.
Website: ISATISDESIGN.COM
E-Mail: info@isatisdesign.com
.

#استودیو_ایساتیس #غرفه_سازی_ایساتیس #غرفه_ساز #غرفه_سازی #معماری #دکوراسیون_داخلی #غرفه_سازی_ایساتیس #غرفه_نمایشگاهی .
#CreativityByISATIS
#IsatisDesign #IsatisStudio
#standdesign #boothdesign #fairdesign #interiordesign #events #exhibition #stands #eventdesign #exhibitiondesign


1

by @atelier522

Trade Fair Design Annual 2018/2019 #atelier522 #vaude #roto #avedition


2

by @rahmanto_kp

#thesaemid #lotteavenue #industrialdesign #boothdesign at #ciputraworld of Indonesian shopping mall with solid natural wood spotted by an #ledlights


0

by @isatisdesign_official

. 🌐 Isatis had once again experience of successful collaborations @ #IEE2016
#BoothDesing #CreativityByISATIS
. 🗓براي حضور خود در نمايشگاه برق امسال برنامه ريزي كنيد، زمان برگزاری 18مین دوره نمایشگاه برق٩٧ تهران 11 تا 14 آبان
.
🔷 ایساتیس، ارائه خدمات متمایز نمایشگاهی
.
.
.
.
.
#استودیو_ایساتیس #غرفه_سازی_ایساتیس #غرفه_ساز #غرفه_سازی #معماری #دکوراسیون_داخلی #غرفه_سازی_ایساتیس #غرفه_نمایشگاه #غرفه_نمایشگاهی #نمایشگاه_برق
.
#IsatisDesign #IsatisStudio
#standdesign #boothdesign #fairdesign #interiordesign #events #exhibition #stands #eventdesign #exhibitiondesign #electricityexhibition #elecshow #IEE2018


0

by @t3tecnauk

The team is keeping busy with some exciting pre-builds down in the warehouse.🔨 #modular #eventdisplay #eventdisplays #modulardisplay #marketing #f2f #exhibitdesign #exhibitions #expo #boothdesign #tecnauk #prebuild


0

by @alvin_ip1664

90%,辛苦了一班工作人員
不過係開心既🙏🏻
#boothdesign #graphicdesign #上海 #上海新國際博覽中心


1

by @zigoratsky

طرح پیشنهادی برای شرکت پرشین تجهیز کوشا
نمایشگاه تاسیسات

شرکت زیگورات فعال در زمینه ی طراحی و اجرای غرفه های نمایشگاه و طراحی داخلی" ----------------------------------------
زيگورات ارائه دهنده خدمات نمايشگاهي -------------------------------- .
#غرفه #غرفه_سازي #ساخت_غرفه #طراحي_غرفه #ايده #نمايشگاه #نمايشگاه_بين_المللي #نمايشگاه_بين_المللي_برق#زيگورات #معماري #معماری_داخلی #طراحی_داخلی #طراحی #stand_design #architecture #boothdesign #booth #fair #architecturelover #interiordesign #exhibition #international_exhibition #zigoratsky


4

by @renatodolcigno

Detail. Alitalia Stand Fiera di Rimini #lastwork #boothdesign #exhibitiondesign #fieradirimini #eventdesigner #italiandesign Credits: Event Management & Production: Uevents Milano. Project and direction by #renatodolcigno


2

by @renatodolcigno

Detail. Alitalia Stand Fiera di Rimini #lastwork #boothdesign #exhibitiondesign #fieradirimini #eventdesigner #italiandesign Credits: Event Management & Production: Uevents Milano. Project and direction by #renatodolcigno


0

by @renatodolcigno

Alitalia Stand Fiera di Rimini #lastwork #boothdesign #exhibitiondesign #fieradirimini #eventdesigner #italiandesign Credits: Event Management & Production: Uevents Milano. Project and direction by #renatodolcigno

Fiera di Rimini
0