#bukancurhat

Instagram photos and videos

#bukancurhat#senimanmudaberkarya#kedamaian#senimanindonesia#senimancoffee#senimanjalanan#senimankecil#senimancilik#senimanasliindo#kehidupan#keindahan#jadidirisendiri#senimanmuda#seniman#bahagia#menikmatihidup#simple#jagokata#senimankatakata#ahlikata#jalanlurus#senimanberiman#mimpibaru#danlainsebaginya

Hashtags #bukancurhat for Instagram

Hanya sekedar titipan seisinya.
Terimakasih.. @wil_ry ..insha Allah..
Sabtu, 21 Juli 2018
.
.
.
.
#bukanquotes
#bukanbaper
#bukancurhat
#bukanpamer
#birthday
#birthdaycake


4

Pernah ngerasa sangat marah sampai nggak tertahan dan cuma bisa nangis? Saya pernah
Pernah ngerasa sangat dongkol, kesel, nggak bisa ungkapin dan cuma bisa nangis? Saya pernah
Pernah ngerasa jenuh, muak, tapi tertahan di dalam dan cuma bisa nangis? Saya pernah
Pernah ngerasa benci, teramat tidak suka, tapi nggak bisa dikatakan dan cuma bisa nangis? Saya pernah
Pernah ngerasa sedih, putus asa, nggak tau mau ngapain dan cuma bisa nangis?
Saya pernah
.
Kita merasa nggak bisa ngungkapin apa yang kita rasakan dan cuma bisa nangis. Bukan, bukan karena tidak ada yang mau mendengarkan kita. Tapi kita yang tidak siap untuk ngungkapin apa yang kita rasa. Kita terlalu takut untuk mengungkapkan, atau kita tidak siap diberi penilaian, mungkin juga tidak siap dikritik atau disalahkan. .
Percayalah, setidaknya menangis sendiri, itu lebih baik daripada meluapkan amarah kita, kekesalan kita, kesedihan kita di bukan pada tempatnya..seperti social media misalnya. Menangis diam diam, setidaknya ada Allah yang Maha mendengarkan, yang betul tau apa isi hati dan pikiran kita. Menangis sendiri setidaknya bukan karena kita lemah, tapi karena kita tidak perlu membuka aib siapapun termasuk diri kita sendiri.
Walaupun sebenarnya menangis bukan solusi terbaik, tapi kita sedikit lega. Jika menangis itu 'muntahan' dari rasa rasa, maka memang tidak ada salahnya kita memuntahkannya untuk merasa lebih baik, bukan? .
.
#catatankecil #bukancurhat #remindermyself


2

Sunyi ada rasakan.
Teriakan pergi belum tentu kembali.
.
.
.
.
#bukanquotes
#bukanbaper
#bukancurhat
#bukanpamer
#monsterinc


0

Jika inginkan seorang yang pemuja dan pemanja aku pun bisa, namun jika harus melakukannya maaf saja, aku bukan pecundang yang suka berpura - pura...
-
-
-
#captionbuatsemua
#bukancurhat
#notypeofchill #damnitstrue
#rschgummokaskus
#bukanflashback
#kuningancity #fuckofbitch #layananjakarta


0

Ku sudah tahu isi hati mu, karna kita pernah dekat walaupun sesaat.. _____________________________
Suport me๐Ÿ‘‰ @seniman_kehidupan
Suport me๐Ÿ‘‰ @seniman_kehidupan
Suport me๐Ÿ‘‰ @seniman_kehidupan
_____________________________

_____________________________
Follow ini juga ya @_kata.bajingan
Follow ini juga ya @kataswadikhap
_____________________________
#senimankata
#senimanmudaberkarya
#senimanmuda
#senimanberiman
#senimanindonesia
#senimancoffee
#senimanmudaberkarya๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
#senimanjalanan
#senimankecil
#senimancilik
#senimanasliindo#kehidupan
#keindahan
#kedamaian
#jadidirisendiri
#seniman
#bahagia
#menikmatihidup
#simple
#jagokata
#senimankatakata
#ahlikata
#bukancurhat
#jalanlurus
#mimpibaru
#danlainsebaginya


0

Memandang ke arah yang sama
Tapi aku menatap satu batu kecil yang ada di sana
Sementara kamu memandang pohon tinggi yang ada di sana

Kita berada di suatu tempat yang sama
Walau apa yang kita pahami tentang keadaan sekitar berbeda

Tapi bukankah itu hal biasa?
Sebab, bukankah di dunia ini semua orang memiliki pandangan yang berbeda?

Lalu kenapa harus dipermasalahkan hingga menimbulkan kesalahpahaman?
Kenapa tidak saling menceritakan apa yang kita liat?
Bukankah itu menjadi lebih baik?

Aku tau cara pandang kita berbeda
Karena apa yang aku lihat belum tentu kamu lihat
Dan apa yang aku rasakan belum tentu kamu rasakan

Tapi bukan itu masalah yang harus kita ributkan
Masalah yang harus kita selesaikan adalah bagaimana cara melawan ego
Melawannya agar dapat menerima kenyataan bahwa tidak semua hal harus sama seperti apa yang kita lihat dan rasakan
.
.
@safitrihidayati

#safitrihidayati #lovesastra #sastra #sajak #syair #puisipagi #puisi #hanyacoretan #bukancurcol #bukancurhat #josh #jofisah #singelillah #wattpadislami #wattpad #wattpadindonesia #wattpadquotes #quotes #fida_safitri #kesalahpahaman #b ##coretankertas #keephamasah #pejuangskripsweet #pejuangskripsi #pejuanghijrah #pejuangtoga๐ŸŽ“ #pejuangsenyum


4

[On top of the world - Imagine Dragon]

Has been one of the most favourite song since the first time I listen to.
For some people the whole song depicts the spirit of hard work, never give up on something you desire most, and being appreciative on what you got. Well to me, the most profound thing about being 'On top of the world' lies in the first three lines of the song. What about you?

#summerholiday #paris #arcdetriomphe #replikakediri


7

Dulu gw di tanya kalau udh dewasa pengen jadi apa? โ€œgw dengan bangganya jawab jadi pendeta kayak mama dan papaโ€. ketika gw dewasa gw melihat jadi pendeta gk semudah yg gw bayangkan.Perjuangan orgtua dalam membangun pelayanan dan pada akhirnya pelayanan di tinggalkan dan gw semakin bertumbuh dalam keluarga yg broken. akhirnya gw memutuskan gk mau jadi pendeta lagi! enakan juga kerja cari duit yang banyak. .
.
nyatanya bukan itu yang Tuhan mau dalam hidup gw, Tuhan memanggil gw menjadi hamba Tuhan bukan suatu hal yg kebetulan,trauma? yup karna liat keluarga yang semakin broken tapi saat ini gw yakin gw gk salah milih jalan. ketika terpanggil untuk melayani Tuhan ada hal besar yg sudah Tuhan sediakan untuk gw.
.
.
skrg ini gw lebih seneng di bilang hamba Tuhan bukan pendeta karna gk semua pendeta mempunya hati Hamba Tuhan, gw belajar menjadi Hamba Tuhan bukan masalah lu pakai baju kayak apa, lu bergaul sama siapa, lu lulusan theologia dari mana,lu punya masa lalu seperti apa,pekerjaan lu apa, tetapi ketika hati elu serahkan untuk Tuhan,dan mencintai Tuhan sepenuh hati lu ,yakin dan percaya orang gk akan liat lu pakai apa , pekerjaan lu apa, keluarga lu terpandang atau broken, karna pada akhirnya saat ada Tuhan dalam hidup lu orang akan memandang kasih Tuhan itu nyata ada dalam diri lu dan akhirnya memberkati banyak orang. .
.
Melayani Tuhan gk harus di mimbar , di gereja, sekolah theologia, ketika cerita hiduplu lu share ke org lain dan memberkati dia dan apalagi bisa mengubahkan seseorang dan memenangkan jiwa itu adalah sejatinya Hamba Tuhan.
.
.
tetap menjadi Hamba Tuhan apa adanya jangan menjadi hamba Tuhan hanya status aja dan akhirnya menjauhkan diri dari dunia dan temanโ€. elu masih injek dunia belum injek surga, karna dunia ini membutuhkan seorang hamba Tuhan yang menuntun mereka menjadi lebih baik dengan jalan yang benar dan membritakan sumber keslamatan hanyalah Tuhan Yesus ๐Ÿ™๐Ÿปโค๏ธ .
.
.
berkat itu dari Tuhan dan Tuhan memakai km untuk menjadi teladanNya dan akhirnya memberkati banyak orang.
#bukancurhat #justsharing #blessed


7

Banyak yg nyiyirin gini truk aj gandengan masak kamu nggak, sandal butut aj ada pasangannya masak kamu nggak, ato gini pohon ini aj berduaan masak kamu nggak
.
.
.
Ingat justru yang gandengan, berpasangan, berduaan itu rawan "kecelakaan" ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚
.
#selfdefense #randomthoughts #bukancurhat #imfine #aqrapopo


6

kenapa setiap hari minggu pasti kepikiran dia yang sudah sama orang lain , kenapa harus dia ada di pikiran ku ini kapan ilang nya , suka kebawa mimpi dia yang buruk semoga kaga ada kejadian apa pun ya allah jaga dia dan sehat selalu .

#bukancurhat


0

Dalam memilih pasukan di permainan CATUR saya lebih memilih PION.
Kenapa saya pilih PION? Karena menurut saya PION itu dianggap sebagai anak buah yang prosesnya hanya BERTAHAN dan MENYERANG. PION tidak bisa mundur dalam permainannya, hanya untuk menjaga menteri2 nya maupun RAJA dan RATUnya, bahkan bisa mengalahkan RAJA musuh sekaligus.
Didalam segala proses permainannya PION jg bisa melangkah2 maju satu persatu untuk mencapai akhir di garis depan. Dan disitu dia bisa memilih sebagai apa,bisa jadi MENTERI bahkan bisa menjadi RAJA sekaligus.
Disini saya memilih PION karena saya lebih menyukai proses bagaimana seorang dari bawah bisa berjuang hingga menjadi orang sukses. Sekian. -Cas-
๐Ÿ“ธ : Google
.
.
.
.
.
#cumacerita
#janganbaper
#bukancurhat
#ceritahidup
#pengalaman
#bingungmauhastagapalagi ๐Ÿ˜‚


6

Proyek susugananโ€ขโ€ขโ€ขโ€ขโ€ข
#bukancurhat
#lemparbatusembunyitangan
#adipatiband


5

Sesungguhnya sebaik baik menikung adalah menikung jalanan bukan menikung pacar orang.
#bukancurhat
Lokasi: jln.menuju kebaikan
foto. :@riian20
#run#runningman#trailrun#banyumasrunners#run4life#happyrunners#purwokertokeren#banyumaskeren#purwokertoonline


3

Ku seduh kopi di pagi hari, kurangkai kata demi kata, ku ingat sedikit pengalaman hidup, ku goreskan tinta mu di atas kertas putih yg suci, dan jadi lah karya ku lalu ku bagi kan untuk kita semua, yg hanya bisa pahami oleh 18+
_____________________________
Suport me๐Ÿ‘‰@seniman_kehidupan
Suport me๐Ÿ‘‰@seniman_kehidupan
Suport me๐Ÿ‘‰@seniman_kehidupan
_____________________________
#senimankata
#senimanmudaberkarya
#senimanmuda
#senimanberiman
#senimanindonesia
#senimancoffee
#senimanmudaberkarya๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
#senimanjalanan
#senimankecil
#senimancilik
#senimanasliindo
#kehidupan
#keindahan
#kedamaian
#jadidirisendiri
#seniman
#bahagia
#menikmatihidup
#simple
#jagokata
#senimankatakata
#ahlikata
#bukancurhat
#jalanlurus
#mimpibaru
#danlainsebaginya


0

Noted. You reap what you sow.
โ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™ก
Jgn pernah tertawa di atas penderitaan org lain. Saya masih teringat di mana dulu saat saya sedang dlm masalah & membutuhkan pertolongan, ada "teman" yg menertawakan & mencibir sy....mungkin dia merasa sy terlalu baper, & dia merasa hebat saat itu...
ยฐ
ยฐ
Saat itu sy hanya bisa mengadu kepada Sang Pencipta krn sy yakin & percaya Tuhan Maha Adil...sy tdk akan membalas org2x yg telah menyakiti saya. Sy berprinsip, Tuhan Maha Tahu & pembalasan adalah hakNya bkn hak sy.
ยฐ
ยฐ
Belajar sabar, mengampuni & berserah adalah hal yg tdk mudah....minta kekuatan pdNya utk bisa melewati semuanya itu, & jika memungkinkan Tuhan akan membuka semuanya di depan matamu....
ยฐ
ยฐ
Dear "friend", I know you are in difficult situation now....serahkan semuanya kepada Tuhan, biarlah Tuhan yg akan memulihkan hatimu & hidupmu....
โ€ข
ยฐ
Keep your Joy ! โค๏ธ โ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™ก
#sedikitcerita #hanyasekedarcerita #bukanbaper #bukancurhat #kisahtragis #kisahkehidupan #catatankecil #indonesia #marimenulis #ceritatakbersuara #sibodohdansipintar #tulisantangan #penakehidupan #bukamata #bukahati #torehanpena #sahabatpena #belajarmenulis #ruangpena #berbagirasa #reinkarnasisastra #tulisanku #bukancopas #setajamsilet #potretkehidupan


0

Senja itu memang cantik, namun hanya sesaat.
Hey, Kamu yang juga cantik, tolong kalau masuk ke perasaan orang tuh jangan cuma sesaat!
Ehehehehe
.
.
.
.
#penyukasenja #penyukakamu #sunset #senja #sorehari #sunsethunter #sunseters #bukancurhat #photography #sunsetpict #sunsetcaptures #fotografersmartphone #smartphonephotography #iphone5 #apple #jakarta #indonesia #likes #follow #explore #koleksifoto #RonsRound #WalkARons #RonsPhotography


0

Geserrr dah buat baper baper'an ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ cuz download fastsave dan salin tautan otomatis kedownload #lagugalau #lagubaper #lagusedih #lagucinta #bukancurhat


0

Cukup sadar diri ๐Ÿ˜Š aku bukan๐Ÿ™… prioritasnya โ˜๏ธ melainkan pengisi waktu luangnya saja ๐Ÿ‘Œ
#likeforlikes #bukancurhat #janganbersedih #instagram
๐Ÿ“ท By : @ame_mananta


2

Kamu tersenyum kepada ku dikala itu
Senyum hangat sebagai salam perkenalan darimu
Tanpa aku sadari ternyata senyum itu lah yang membuatku merasa ada yang berbeda dalam diriku

Beberapa kali ku tepis rasa itu
Rasa yang membuatku ingin pergi agar tidak bertemu dengan dirimu lagi
Namun aku salah, semakin aku tepis rasa itu semakin terpatri kuat di hati
Bahkan aku sendiri tidak tau sejak kapan rasa itu semakin menguat disini

Tapi aku sadar
Sekuat apapun aku bertahan, sekuat apapun aku berusaha bila memang bukan akulah takdirmu
Aku bisa apa?

Hingga kini aku berada disebuah fase
Mengikhlaskan sesuatu yang tidak pernah aku miliki
Karena, adakalanya mengikhlaskan itu lebih baik
Daripada menahan beban dihati
.
.
๐Ÿ“@safitrihidayati

#safitrihidayati #lovesastra #coretanhati #bukancurcol #bukancurhat #hanyacoretan #coretankertas #josh #jofisah #singelillah #puisisiang #puisi #sajak #syair #sastra #sastraindonesia #wattpadislami #wattpad #wattpadquotes #wattpadindonesia #quotes #mengikhlaskan #bisaapa #kamu #fida_safitri


2

Yaah gt dehh..๐Ÿ˜ #bukancurhat #cumajokes #lucu2an


6

Akhirnya sang Juara muncul juga...ada pesta luapan kegembiraan, tangisan haru kemenangan, ucapan selamat keberhasilan...namun dibalik itu semua pasti ada pengorbanan yg dilakukan, perjuangan yg terus diperjuangkan & semangat yg tak pernah henti.....
ยฐ
ยฐ
Sama halnya dgn kehidupan, ada pengorbanan yg hrs dilakukan, perjuangan yg terus diperjuangkan & semangat utk menjalani hidup menjd lbh baik guna mendapatkan suatu kemenangan...bukan hanya kemenangan di dunia ini....tapi satu kemenangan yg abadi nanti....
ยฐ
ยฐ
"Karena itu larilah begitu rupa, sehingga kamu memperolehnya...."
ยฐ
ยฐ
Une Victoire รฉternelle ! โ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™ก #sedikitcerita #hanyasekedarcerita #bukanbaper #bukancurhat #kisahtragis #kisahkehidupan #catatankecil #indonesia #marimenulis #ceritatakbersuara #sibodohdansipintar #tulisantangan #penakehidupan #bukamata #bukahati #torehanpena #sahabatpena #belajarmenulis #ruangpena #berbagirasa #reinkarnasisastra #tulisanku #bukancopas #setajamsilet #potretkehidupan


1

Tuhan selalu punya rencana yang baik,
Lebih baik dari rencana kita.
Karena segala kuasa ada padanya.
Ciptakan selalu kebahagiaanmu
Rasa syukur menjadi no.1 ๐Ÿ˜‡
Just keep do ur best โ™ฅ๏ธ

#happysunday
#bukancurhat


2

Jangan dipikirin, tapi dijalanin.
Jangan cuma wacana belaka, tapi dilaksanakan rencananya.
Jangan ingin diperjuangkan, sama" berjuang akan lebih indah.
Jangan cuma omongan, tapi perlu pembuktian.
Jangan dengerin kata orang, liat realitanya kayak apa !
Jangan pernah iri , belum tentu hidup dia lebih indah daripada kita.
Jangan pendendam, karena damai itu lebih indah.
.
.
.
.
.
Nikmati aja waktu mu sebaik mungkin, waktu terus berjalan, tapi entah usia kita kapan usai ? Semoga aja sebelum ajal menjemput kita, kita sudah bertaubat kepadanya dan apa yg kita impikan itu terwujud๐Ÿค—๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿ˜‡
#cumacaption #bukancurhat #apalagikodekeras #salingintropeksidiri #nikmatihidup #lokasisukabumi #hijaptraveller #nyamanpakaihijab #mytripmyadventure #jalanjalanindonesia #jawabaratjuara #jawabaratbeautiful #exploresukabumi #situgunungsukabumi #sukabumipunya #latepost #likeforlike #likeforfollow


0

[pernah di sini walaupan tak pernah di hatinya]
.
.
#alayanjir #bukancurhat #oldquote #jamangalau
.
.
ANYWAY...
.
.
Among 9 mountains I have trekked so far, this was the hardest. The final ascending to the summit was the greatest struggle, physically and mentally.
.
We started from sembalun at 8am, reached the crater rim at 4pm and camped there. Woke up at 2am, had a light breakfast, continued ascending and finally reached the summit at 6am. The wind was blustery and foggy. The track is very narrow between 2m to 4m, mixed sand and gravel, and on the left and right side is deep ravine. At almost 4,000m above sea level, the Rinjani summit is bitterly cold.
.
Itโ€™s crazy but I might want to go there again. Haha. Coming up next on the list: Semeru or Annapurna Base Camp. ๐Ÿ˜‰
.
.
#rinjani #mountrinjani #sembalun #tidakke #segaranak #sayangsekali #maybenexttime #wanderlust #nature #mountain #naturelovers


6

" Tersenyumlah ... !!! "

Karena senyum ga butuh tenaga kayak cembetut wkwk โœŒ๏ธ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Lihatlah anugrah allah yg kita terima, bersyukurlah dengan apa saja yg terjadi toh selama ini kita lebih banyak menerima dari allah ketimbang kita memberi (ibadah) pada allah
#bukanceramah #bukancurhat #bukanwanitasuper #bukanbuibubiasa


0

Be CEO for ownself. .
.
. Menjadi wanita mandiri dengan prinsip hidup itu tidak mudah. Saya tidak pernah mendengar nasehat menggurui dan para orang yang merasa maha besar, saya memilih orang-orang yang duduk mendengarkan saya dengan hatinya, tidak menghujat, dan memeluk saya dengan dukungan ketika saya di titik terpuruk.
Terlalu banyak kepahitan yang saya pernah alami, air mata, kegagalan, kesedihan, pengkhianatan,hinaan, dsb. Tapi saya selalu memilih untuk bangkit dan menjadi diri sendiri walau itu penuh tantangan, itu definisi saya menjadi CEO bagi diri sendiri.
Memilih apa yang kita yakini benar walau itu berat. Memperjuangkannya, dan berbahagia dengan cara sederhana setiap harinya. .
.
And Yes, donโ€™t judge the book by itโ€™s cover. Saya belum sempurna berhijab itu kenyataan, saya belum sempurna sebagai wanita itu fakta, tapi saya tidak munafik. Saya memilih terlihat apa adanya dengan hati dan perilaku baik, tulus dan rejeki halal. Daripada terlihat mahasuci tapi mulut suka nyinyir sama hidup orang, mata masih julid sama kesuksesan orang, iri dan dengki klo ada orang yg lebih baik or terlihat anak polos tp peliharaan laki-laki (baik sbg pacar atau pelakor). kok mulut kak tiwi pedes sih? Ya karena saya tau rasanya dikhianati or di julidtin orang. Dan itu sakit. .
.
So.. i am happy as i am and i choose to be happy today and in future, as i deserves๐Ÿ˜Š. .
.โ€be a girl with mind, a women with attitude, and Lady with class.โ€ .
#bukancurhat #wanitaberprinsip #womenpower #entrepreneur


0

"Terkadang sang pelaku terlihat seperti korban, dan sang korban tertuduh sebagai pelaku"
โ—‡โ—‡โ—‡โ—‡โ—‡โ—‡โ—‡โ—‡โ—‡โ—‡โ—‡โ—‡โ—‡โ—‡โ—‡
Memang aneh dunia ini, org lbh menikmati hidup ini sebagai panggung sandiwara, yg cakap memainkan perannya akan dikenal & terkenal tetapi bagi yg tak cakap lebih baik mundur menarik diri & menikmati menjadi penonton...daripada mendapat cemooh....
Tragis....memang tragis ! Tapi apa daya, dunia menyukainya....dunia senang dengan kemunafikan....
ยฐ
ยฐ
Mungkin dunia lupa bahwa masih ada Penguasa dlm hidup ini...tak terlihat namun org mempercayainya....tak bisa diajak bicara, namun org suka menyebut namaNya di dlm doa.....
ยฐ
ยฐ
Lalu kalau begitu apa gunanya berbasa basi dlm menjalani hidup ini ??? Apa yg bisa dibawa dari hidup ini ? Nama baik ??? Harta kekayaan ?? Atau Kepuasan batin semata ??
ยฐ
ยฐ
Mungkin jika waktu berperan habis di dunia, manusia baru menyadarinya...mungkin...mungkin saja tidak...itu sebabnya Tuhan menciptakan Surga & Neraka....
-----------------
Sadarlah dunia.....sadarlah manusia... โ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™ก #surga #neraka #sedikitcerita #hanyasekedarcerita #bukanbaper #bukancurhat #kisahtragis #kisahkehidupan #catatankecil #indonesia #marimenulis #ceritatakbersuara #sibodohdansipintar #tulisantangan #penakehidupan #bukamata #bukahati #torehanpena #sahabatpena #belajarmenulis #ruangpena #berbagirasa #reinkarnasisastra #tulisanku #bukancopas #setajamsilet #potretkehidupan


4

.
Selalunya kataยฒ mengandung penyakit mematikan..
Dan penderitanya adalah semua orang yg merasa bahwa dirinya pernah mengalaminya..
.
Selalunya sang pemilik lidah tak merasakan hal yang sama..
Mungkin..berdialog dengan sang penderita adalah hal yang paling menyebalkan..
Bahkan sangat malas rasanya untuk sekedar menimpali..
.
Sebenarnya.. Bukan tentang si pembicara atau si pendengar yang buruk dalam menyikapi..
Sejatinya, keduanya tidak mendapati tempat yang sama.. Bahkan seharusnya mereka tidak saling berdialog satu sama lain..
Apa itu berarti,,, salah satunya harus terasing?
.
Menurutku tidak..
.
Penjelasan yang panjang..tak selalunya menemukan titik kesepakatan..
Penjelasan mengenai siapa yang benar atau siapa yang salah..tidaklah begitu berpengaruh..
Justru..yang ingin dianggap benarlah..yang terasa begitu menjengkelkan.. .
Konflik seakan terus meruncing..
Ketika sipenderita menafsirkan semua kataยฒ itu tertuju padanya..
Padahal sang pembicara mungkin saja tidak dengan maksud yang sama..
.
Entahlah..
Setiap hal yang aku pahami dan harus lakukan adalah.. Mengintropeksi apa yang aku dengar..
Mengevaluasi apa yang aku lihat..agar aku bisa menafsirkannya dengan benar...
.
Sekali lagi..tak selalunya kesalahan tertuju kepada sang pemilik lidah..
Dan kurasa,juga bukan keduanya..
Karna sang penderita juga merasa tidak sedang berada dalam posisi dimana harus disalahkan..
.
Salah satu hal yang teramat sulit bagi kebanyakan orang adalah "MEMAAFKAN"
Kemudian berfikir positive dari apa yang terdengar sangat buruk..
.
Yah.. Dengan tetesan air mata tidak berguna...
Terkadang beberapa dari penderita akan merasa lebih tenang.. Kemudian melupakannya..
.
Tak semua orang adalah sepertiku / sepertimu..
Jadi..pemahaman diperlukan dalam berbagai hal..
Agar ketenangan yang dicitaยฒkan
Akan terlaksana dengan baik..
.
Jika berbuat baik hanya untuk mendapat simpati orang lain..maka kebaikan itu takan pernah kembali padamu...
.
.
Cast: ยคPemilik lidah: lisan
ยคpenderita. : telinga
Created by. : Tyan
.
#selfreminder #belajarngarang๐Ÿ“
#creator #syair
#katabijak #intropeksidiri #bebanah #cobanulislagi #bukancurhat #bukansindiran


0

Aku bahagia dengan caraku sendiri....sampean,anda,kamu,kalian,mereka tidak perlu ikut riuh dengan apa yang membuatku bahagia,,,ini hidupku ini jalanku baik dan burukku biar itu menjadi urusanku dengan Rabb ku....
#bukancurhat
#sekedarberbagi
#takperlukepo


10

โœ”๏ธ
#khitbah
#taaruf
#taarufnikah
#khitbah๐Ÿ’
Yang diseriusin dicuekin
Yang dibecandain ditanggepi
#bukancurhat tapi #faktaunik


0

Kamu datang pada ku
Membawa semua harapan serta janji-janji lalu Merancang jalan kebahagiaan yang akan kita lalui bersama

Kamu datang pada ku
Membawa berjuta kata lalu merangkainya menjadi beribu rangkaian kalimat indah yang selalu kamu ucapkan kepadaku

Kamu datang pada ku
Dengan niat ingin menjaga hati
Menjaga agar hati ini akan selalu bahagia dan tidak terluka

Tapi ternyata aku salah

Di saat kamu datang membawa janji serta berbagai rancangan kebahagiaan
Disitulah kamu menabur kebohongan
Kebohongan yang menyebabkan hancurnya kebahagiaan itu

Di Saat kamu merangkai beribu Kalimat indah yang selalu kamu ucapkan
Disitulah kamu berdusta dengan mulut manis mu itu

Disaat aku pikir kamu akan menjaga ku hingga aku mempersilahkan kamu untuk masuk ke dalam hidup ku
Tapi ternyata aku salah
Karena dengan mempersilahkan kamu untuk masuk, itu membuka jalan bagi diri mu untuk menghancurkan ku

Apakah itu yang kamu bilang dengan menjaga ku?

Sebab penjagaan yang kamu tawarkan hanya sebuah tameng
Karena di balik tameng itu kamu telah mempersiapkan kehancuran yang dahsyat untukku

Lalu, kenapa kamu harus berkata ingin menjaga kalau pada akhirnya hanya ingin menghancurkan?
.
.
๐Ÿ“@safitrihidayati

#safitrihidayati #lovesastra #sastra #syair #sajak #puisi #puisimalam #hanyacoretan #bukancurcol #bukancurhat #pejuangskripsi #pejuangskripsweet #wattpadislami #wattpad #wattpadquotes #wattpadindonesia #quotes #josh #jofisah #singelillah #fida_safitri #hamasah #kebahagiaan #penjaga #hancur #indonesiatanpapacaran #menujuhalal #2018


0

Singgah sejenak..
Untuk membeberkan semua kepayahan yg sedang menyumbat aliran darah..
.
Sedikit senyuman..
Karna merasa bersyukur akan ketenangan yang sangat singkat,diwaktu ini..
.
Seolah berdialog dengan sang pencipta..
Ya... siapa Lagi?
Yang mampu mencipta lautan dengan buihยฒ istimewanya..dengan isinya.. Yang mampu menciptakan langit dengan jarak yg tak bisa ditempuh manusia biasa..
.
ALLAH.. Tiada yg mampu melebihi kuasaMU..
Hingga aku berdiri disana..dengan nafas yg tersisa..
.
Lalu...
Bagaimana aku bisa lari,
Dari kehidupan yg begitu indah??
Bagaimana aku bisa sembunyi,
Dari nikmat yg tak terbatas ini??
.
Hingga nanti aku beranjak dr tempat ini.. Aku ingin tetap tersenyum sampai saat kembali..
Melupakan semua kepayahan itu..dan menghadapinya dengan penuh rasa syukur..................................
.
#pantaijetispurworejo
#ngepantai
#bukancurhat
#eksplorejateng
#ketawang
#grabag
#purworejo


0

Dear....
Ini cara aku untuk ngelupain kamu
Makasih untuk kenangan pertemuan singkat kita.
Kamu benar awal-awal memang cewek yang sayang dan aku sepertinya seperti itu. Atau mungkin aku terlalu kebaperan sama kamu?
Tapi yang pasti aku punya rasa ke kamu.
Kamu selalu bilang kamu suka berpetuwalang, kamu gak suka duduk-duduk nongkrong di cafe kaya kebanyakan orang. Mungkin aku juga cuma jadi salah satu dari petuwalangan kamu.
Kamu selalu bercerita banyak hal tentang waktu yang kamu jalani ke aku, kamu tau? Aku pun ingin suatu saat nanti aku di sebut dalam cerita kamu.
Dear.....
Sekali lagi makasih untuk kenangan dan pelajaran hidup baru.

#bukancurhat #bukankode #gaklagigalausumpah #bukanlagiingetseseorang #cumalagigabut #cumaiseng


10

โ€”
Main pasir masih enak lo rek. Kok ya masih ada aja yg main perasaan, hwehehe๐Ÿ’ฅ
#bukancurhat #bukansihir


72

Utuk semua yang terjadi.
.
.
.
Semoga yang terbaik. Aamiin.
.
.
.
.
.
.
Itinya saya sayangggg kalian. ๐Ÿ˜ญ
.
.
.
.
#bukancurhat#statusaja
#biarsemuabaikbaikaja.#inginygterbaik.


9

.
"Kami pernah merasakan mabuk, mabuk cinta. Sayangnya, mabuk itu tidak diperbolehkan. Hingga akhirnya kami memutuskan berhenti."
.
.
Terkadang hanya melempar senyum saja, melihat 2 insan yang sedang jatuh cinta. Sedang bangga dengan hubungan yang terbina dan keromantisan yang dipuja. .
Iri? .
.
Bukan.
Kami sudah pernah melewati fase itu. Bukan cuma hitungan bulan, tapi sudah hitungan tahun, setengah dasawarsa dan melewati satu windu. .
Bahwa sejatinya, yang di banggakan bertahun lamanya, belum tentu akan menjadi pendamping di pelaminan.

1/3
#spam
#bukancurhat
Btw,
Tumblr gabisa kebuka jadi spam pindah kesini ๐Ÿ˜…


1

Kamu hanya perlu percaya,
soal dibodoh"i dibohong"i itu sama sekali bukan urusanmu lagi,
itu urusanya dg yang diatas
Kamu ga akan rugi sama sekali,
percayalah Allah tidak akan membiarkan hambanya yang bersungguh" dikecewakan begitu saja.
Pasti akan ditunjukan pada waktu yang tepat bahkan dalam waktu yang semepet mungkin ๐Ÿ’ฃ๐Ÿค— .

#bukancurhat


0

Covering with this awesome people. Thank you music and telur gulung for united us โค๏ธ
.
@nvsuzan @faris_duwana @rio_hendriks .
#bukancurhat #cumabaperajadikit #hush #gausahkepo


7

jari mini nan lentik imut2 sampai ke Candi Borobudur
๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
#bukancurhat #enggakgalau #bukangombal #cumakarya


2

Tugasmu bukanlah mencari cinta, melainkan mencari dan menemukan penghalang di dalam dirimu yang menghalangi cinta itu untuk masuk.
- Rumi - .
.
Setelah menemukan caption ini, lalu saya memikirkannya berkali-kali. Baaaahhh iyokah ini Captionnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ kokh rasanya agak menghujam jantung hahahah aku kudu piyeeee ? ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜›๐Ÿ˜‹ #bukancurhat
.
.
#quotesoftheday #quotes #iamherbalife #wemaketheworldhealthierandhappier #herbalifepalu #herbalifemanado #herbalifesanger #herbalifekotamobagu #herbalifeluwuk #kamlastory #tetapsemangat #quotesaboutlove #swimmingpool #timetoswim #๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #๐Ÿณ #palucity #palu #sulawesitengah #indonesiaku


6

Ekspresi ini terlihat jelas bahwa aku sedang berfikir keras tentang bagaimana cara kurus dengan cepat tanpa harus meninggalkan mereka yang berbau lemak dan kolesterol ๐Ÿ˜ค๐Ÿ™ˆ #BukanIklan #BukanCurhat #BukanMainBulatnya


6

Kalau udah dikantor kangen banged sm ini anak, tp kalau udah dirumah ibunya disiksa๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†
Setiap orang tua mempunyai cara berbeda untuk mendidik anak2nya, tidak ada 1 orangtuapun ingin anaknya kehal negatif..Anak adalah hadiah terindah yg diberikan Tuhan untuk kita yg belum tentu didapatkan oleh orang lain, jadi sayangi dan didiklah mereka sebaik mungkin..Semangattt para orang tua diluar sana yang mengasuh anak2nya๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช Berikan hal positif sejak dini untuk bekal mereka esok๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‰
.
.
.
.
.
.
#bukancurhat
#captionpanjang
#sayanganak
#keepspirit
#begrateful
#thxgod


0

~ Menunggu ~
Ketika kau datang dengan sejuta harapan tapi seketika kau pergi tanpa alasan
Mungkin bagimu itu hal biasa tapi bagiku itu cukup menyiksa

#bukancurhat #hanyacaption


2

Inget piala dunia inget kamu...eaaa...cumaa inget ajaaah loh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ something missing lah #superlatepost #dibuangsayang #worldcup #bukancurhat #gapakebaper


6

Better to be a strange person ๐Ÿ˜€ than to be a boring person ๐Ÿ™...
โ€ข
โ€ข
โ€ข
Karena orang aneh itu lebih menarik dan unik dari pada orang yang ngebosenin yang bisanya cuma diem dan lebih fokus sama dunia nya sendiri.. ๐Ÿ•ถ๏ธ

#captionasal #bukancurhat


4

Seorang Wanita memang menangis dg Air Mata...
Tp Seorang Laki-laki lebih sering menangis dari hati... LUKA yg tak tampak tp perih namun tak berdarah...
S*kit???
( gk juga sih tp cuman perih hihihi๐Ÿ˜† )

Tp Ku yakin.....
Sekuat apa pun hempasan dan deburan ombak di tepi Pantai...
Pasti dan pasti air laut tak akan pernah berpisah dg pasir di tepi pantai... Karena ada keindahan dibalik itu semua...
Percayalah...
Apa jadinya lautan tanpa ada pasir di tepi pantai???
Mungkin kita tak pernah tau yg namanya Daratan dg sbuah pulau nan Indah... #goresanhati
#bukan_anak_hitsss
#bukancurhat
#cuman
#sedikitberbagi


7

Dari jauh bahkan kurasa sangatlah jauh
Aku memandang mu dengan kagum
Bahkan aku dapat ikut tersenyum hanya karena melihat dirimu tersenyum

Dari jauh bahkan kurasa sangatlah jauh
Aku hanya dapat melihat dirimu
Melihat mu tertawa sampai melihat mu bersedih
Tanpa bisa aku ikut menghibur dirimu

Dari jauh bahkan kurasa sangatlah jauh
Aku dapat merasakan kesal yang terpancar dari mata mu itu
Bahkan aku tidak tau apa yang membuat dirimu terlihat kesal seperti itu

Dari jauh dan ku rasa aku hanya dapat melihat mu dari jauh
Bahkan bayangan mu saja tidak mampu aku gapai
.
.
๐Ÿ“@safitrihidayati

#safitrihidayati #lovesastra #sastra #syair #sajak #puisipagi #puisi #bukancurcol #bukancurhat #hanyacoretan #josh #jofisah #singelillah #pejuangskripsi #pejuangskripsweet #wattpadislami #wattpad #wattpadquotes #wattpadindonesia #keephamasah #bismillah #fida_safitri #darijauh #memandang #kagum #bayangan


1

Coba ini poto enaknya dikasii judul apa yak ๐Ÿ˜†
.
.
.
.
Bahagia terus yaa kaliannn โค๏ธ
Gak ngerti lagiii aku ama baiknyaaa mereka iniii ๐Ÿ‘ช semoga Allah selalu jaga, lindungi, rahmati kaliann yaaaa ๐Ÿ˜‡
.

Buat madali sayangnya tante kijang,, nanti gede punya hotel sndiri yaaa Le ๐Ÿ˜˜ amiinnnn

Saveflight besok balik jeparanyaaa โœˆ๏ธ
Salam buat bumi jeparaa
Sapatau tar aku ke karimunjawa ๐Ÿ˜†
.
.
Till we meet again,, Semoga dipertemuan selanjutnya aku tak lagi sendiri yaaa hahaha ๐Ÿ™ˆ #bukancurhat
.
.
.
#bestfriendforever #samasamakijang #kirangjangkep #jakartaaquarium #neosoho


4

karena tiap anak perkembangannya berbeda beda , ada yang begini ada yg begitu kalo kata sang mama jangan menjudge satu anak begini begitu bla bla bla , karena qm gg akan pernah tau perkembangan anak qm gmn kedepannya selanjutnya , Alhamdulilah punyaa suami org tua oom tante2 sepupu sepupu smuanyaa org2 baik , orang2 yg byk ngasih tau byk hal yg gw g tau , walaupun yg katanya kolot ahh mitos inilah tulah tpi kdg ada benernyaa , karena ttp mreka jg pny byk pengalaman drpda gw, zamannya zio masih bayii ada cerita sendirii yg dy rewel nangis begadang dy sakit dari batuk pilek sariawan sampe demam pun udah smua drasain n Alhamdulillah bisa ngatasin smuanyaa dengan baik n smua bsa jadi pengalaman , walaupun abang gg asi full sma bunda tpi bunda ttp kasi asupan sesuai kebutuhan zio , minum susu per 2 jam sekalii dari bayii smpe 6 bulan , itu bunda yg bener2 begadang karena bunda mau nutrisi zio tercukupi, n inilah perjuangan bunda sbg seorang ibu, Alhamdulilah punya suami yg siaga yg baik bisa di ajak partner jagain zio bareng2 , mau buat susu mau ngasi susu mau ganti pempers walaupun itu PUP nya zio sxpun , smpe wktu bunda sakit mandiin segala macem ayah mauu . n sekarang udah mau 9 bulan , udh pinterr dari 7 bulan abis makan minum susu trus tidur sendirii bangun tidur ngoceh2 ngajakin main lagii , setiap di ajakin main selalu ceria n responnya lucuu buat smua yg liat zio itu jg ikut ketawa sma tingkah lucunya . terimakasih Ya Allah tlh memberikan anugrah luar biasa ini kpd ku , satu hal yg zio harus tau , bunda syang bgt sama zio n bunda bangga sama smua perkembangan zio , ttp jadi anak solehnya bunda, jd anak lucuu pinternya bunda ya nak , jd anak yg aktif tp ttp positif , loveyou nak โค๏ธ๐Ÿ˜˜๐Ÿค—๐Ÿ˜ #bukancurhat


0

Senyum itu mudah.. Bahkan sangat mudah.. Namun kadang seseorang tersenyum hanya ingin terlihat bahwa dia masih tegar.. Masih kuat.. Dan terlihat bahagia saat senyum itu merekah.. Walaupun dihatinya terselip luka yang sulit untuk disembuhkan.. #gabut #instamood #lagiembooh
#penantianpanjang
#perjuangan
#bukancurhat


10

Ketika mesen seblak di ceu popon , pake nama nu aneh-aneh sampe bikin si euceu-euceuna ketawa ๐Ÿ˜…
Ketika di foto pake lampu senter biar mukana caang bling bling๐Ÿ’ฅ๐ŸŒŸ
Dan ketika ngobrolin hal unfaedah sampe heureuy receh dan recet ..
Sederhana namun aku menikmati momen-momen gaje bareng teman" seperjuanganku di pabrik kue ini..
Huhuu... pesanku, geura karawiin gengs masigitt yang ada di foto ini maupun ngga !!! ๐Ÿ˜‚
Haha teu nyambungg..foto kamana, caption kamana, bae ah ketang.. bebas ๐Ÿ˜…
Nya kumaha neng welah
-
#gaje #bukancurhat #radalebay #alay #abgkalewat


3