#bukanquotes

Instagram photos and videos

#bukanquotes#segelintirkata#gantengkalem#intuisirindu#ketukpintu#esokcerah#ali_dj69#kopiperempuan#rusakk#aksararindu#penyairpicisan#lifeisgoodtdy#yangterdalam#fokusmodus#dagelan#pathdailystory#moodcewekk#kodepeka_#tereliye_quotes#coretankertas#serpihankata#kinand_18#klikbanjar#pelukisperih#pelukisrasa

Hashtags #bukanquotes for Instagram

Ketahuilah... Kepercayaan itu mahal
maka jangan sesekali kamu menyia-nyiakan apa yang telah diberikan untukmu
Tidak sembarang orang diberi kepercayaan
Hanya orang-orang terpilihlah yang akan ditunjuk untuk menjaganya
Jika kamu lalai dan merusaknya kupastikan kepercayaan itu bukan untukmu lagi

Dunia, 22 Juli 2018

#sarjanasastra#alrizkypratama#days23#malkasastra#penaberpuisi#penaaksara#kepercayaanitumahal#memilihberbeda#aku#bukanquotes


0

.
Maaf Jika ada salah Kata, Hanya Untuk menghibur dan seneng-seneng saja ...
⬇️⬇️
.
Jangan lupa ..
Like 💜, Comment 💌, Share👍 , And sekalian Tag Temen, Sahabat, Pacar dan siapapun itu biar seru ..
⬇️⬇️
.
Jika Suka bilang Saja, dan sebaliknya jika gak suka mohon koreksinya, karena itu sangat berarti sekali 👌👍
⬇️⬇️
.
Follow Ig :
@catatan_fachri
@hardiansyahfachri27
⬇️⬇️
.
#Catatanfachri #indopostgram #instagram #motivasionline #katakata #karyaku #perjalanan #berkarya #argumentasi #baper #perjuangan #luapan #emosional #perasaan #story #storyoflove #lifestory #kenangan #history #kehidupan #thinking #membahassegalahal #curahan #love #rindu #ungkapan #terpendam #like4like #thanks4like #bukanquotes


2

.
Maaf Jika ada salah Kata, Hanya Untuk menghibur dan seneng-seneng saja ...
⬇️⬇️
.
Jangan lupa ..
Like 💜, Comment 💌, Share👍 , And sekalian Tag Temen, Sahabat, Pacar dan siapapun itu biar seru ..
⬇️⬇️
.
Jika Suka bilang Saja, dan sebaliknya jika gak suka mohon koreksinya, karena itu sangat berarti sekali 👌👍
⬇️⬇️
.
Follow Ig :
@catatan_fachri
@hardiansyahfachri27
⬇️⬇️
.
#Catatanfachri #indopostgram #instagram #motivasionline #katakata #karyaku #perjalanan #berkarya #argumentasi #baper #perjuangan #luapan #emosional #perasaan #story #storyoflove #lifestory #kenangan #history #kehidupan #thinking #membahassegalahal #curahan #love #rindu #ungkapan #terpendam #like4like #thanks4like #bukanquotes


0

Genggaman tangan dapat mengobati stress, gelisah & cemas. Sederhana tapi baik buat kesehatan..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#bukanquotes #beach #explorebali #padangpadangbeach #siluet #baliindonesia #holiday #honeymoon #vitsea #liburanku


1

Bahagiakanlah mama; biar Allah yang membahagiakanmu.

Audia Citra, 2018
.
#bossladiesmindset
#lifegoals
#bukanquotes
#truestory


2

Hanya sekedar titipan seisinya.
Terimakasih.. @wil_ry ..insha Allah..
Sabtu, 21 Juli 2018
.
.
.
.
#bukanquotes
#bukanbaper
#bukancurhat
#bukanpamer
#birthday
#birthdaycake


6

Sunyi ada rasakan.
Teriakan pergi belum tentu kembali.
.
.
.
.
#bukanquotes
#bukanbaper
#bukancurhat
#bukanpamer
#monsterinc


0

.
Maaf Jika ada salah Kata, Hanya Untuk menghibur dan seneng-seneng saja ...
⬇️⬇️
.
Jangan lupa ..
Like 💜, Comment 💌, Share👍 , And sekalian Tag Temen, Sahabat, Pacar dan siapapun itu biar seru ..
⬇️⬇️
.
Jika Suka bilang Saja, dan sebaliknya jika gak suka mohon koreksinya, karena itu sangat berarti sekali 👌👍
⬇️⬇️
.
Follow Ig :
@catatan_fachri
@hardiansyahfachri27
⬇️⬇️
.
#Catatanfachri #indopostgram #instagram #motivasionline #katakata #karyaku #perjalanan #berkarya #argumentasi #baper #perjuangan #luapan #emosional #perasaan #story #storyoflove #lifestory #kenangan #history #kehidupan #thinking #membahassegalahal #curahan #love #rindu #ungkapan #terpendam #like4like #thanks4like #bukanquotes


1

.
Maaf Jika ada salah Kata, Hanya Untuk menghibur dan seneng-seneng saja ...
⬇️⬇️
.
Jangan lupa ..
Like 💜, Comment 💌, Share👍 , And sekalian Tag Temen, Sahabat, Pacar dan siapapun itu biar seru ..
⬇️⬇️
.
Jika Suka bilang Saja, dan sebaliknya jika gak suka mohon koreksinya, karena itu sangat berarti sekali 👌👍
⬇️⬇️
.
Follow Ig :
@catatan_fachri
@hardiansyahfachri27
⬇️⬇️
.
#Catatanfachri #indopostgram #instagram #motivasionline #katakata #karyaku #perjalanan #berkarya #argumentasi #baper #perjuangan #luapan #emosional #perasaan #story #storyoflove #lifestory #kenangan #history #kehidupan #thinking #membahassegalahal #curahan #love #rindu #ungkapan #terpendam #like4like #thanks4like #bukanquotes


4

Bukan berapa lama kita bersahabat, tapi,,, Kenapa ama lu mulu si yaallah empet gua sebenernya haha

#bukanquotes


1

Ain't nobody hurt you like I hurt you
But ain't nobody love you like I do
Promise that I will not take it personal. #BUKANQUOTES #HANYALIRIKLAGU


0

Dilihat2 tdk ada bedanya sama Yoona eonni
#photooftheday #bukanquotes


0

...tangan kanan menulis, tangan kiri memeriksa yang ditulis oleh tangan kanan.
.
Demikianlah makna sederhana tentang cinta yang sebenarnya ☝️
.
.
#rizkibjo #berbagirizki #bukanquotes


9

masih menjaga hati,karena dia masih jauh di sana ...semoga Tuhan selalu menuntun,dan memberikan sekenario TerbaikNya.hingga hepi ending pada ahir cerita ..yaitu "Fidunya Hasanah wa fil Ahirati Hasanah".itulah yang saya damba.
.
.
hususon illa seng tak kangeni..Alfatihah🙂 @ariefjreck

#wonosobozone#wonosobohitz#alam #sendiri#sapaalam#mencarirido#ella #janji #keren #sepongebobsquarepants #pecintaalam#wonosobozone #wongjowo #asliwonosobo #ketosoboasri#sumbing #r #i #n #d #u #temannufiindonesia #ind#mimpi #a #wongwonosobo #pear #bukanquotes #indonesia #asliwonosobo #indonesiabagus


1

Kesendirian itu bukan untuk diratapi tapi untuk dihadapi
.
Pantang anak muda mengemis apalagi menangis karena cinta-cintaan.
.
Mumpung muda, mumpung masih sendiri. Nikmati dengan hal yang bermanfaat tapi tentu dalam taat.
.
Bismillah...
.
.
#rizkibjo #berbagirizki #bukanquotes


1

.
Maaf Jika ada salah Kata, Hanya Untuk menghibur dan seneng-seneng saja ...
⬇️⬇️
.
Jangan lupa ..
Like 💜, Comment 💌, Share👍 , And sekalian Tag Temen, Sahabat, Pacar dan siapapun itu biar seru ..
⬇️⬇️
.
Jika Suka bilang Saja, dan sebaliknya jika gak suka mohon koreksinya, karena itu sangat berarti sekali 👌👍
⬇️⬇️
.
Follow Ig :
@catatan_fachri
@hardiansyahfachri27
⬇️⬇️
.
#Catatanfachri #indopostgram #instagram #motivasionline #katakata #karyaku #perjalanan #berkarya #argumentasi #baper #perjuangan #luapan #emosional #perasaan #story #storyoflove #lifestory #kenangan #history #kehidupan #thinking #membahassegalahal #curahan #love #rindu #ungkapan #terpendam #like4like #thanks4like #bukanquotes


0

.
Maaf Jika ada salah Kata, Hanya Untuk menghibur dan seneng-seneng saja ...
⬇️⬇️
.
Jangan lupa ..
Like 💜, Comment 💌, Share👍 , And sekalian Tag Temen, Sahabat, Pacar dan siapapun itu biar seru ..
⬇️⬇️
.
Jika Suka bilang Saja, dan sebaliknya jika gak suka mohon koreksinya, karena itu sangat berarti sekali 👌👍
⬇️⬇️
.
Follow Ig :
@catatan_fachri
@hardiansyahfachri27
⬇️⬇️
.
#Catatanfachri #indopostgram #instagram #motivasionline #katakata #karyaku #perjalanan #berkarya #argumentasi #baper #perjuangan #luapan #emosional #perasaan #story #storyoflove #lifestory #kenangan #history #kehidupan #thinking #membahassegalahal #curahan #love #rindu #ungkapan #terpendam #like4like #thanks4like #bukanquotes


0

nikmati yang didepan mata, syukuri yang sudah dipunya 😊 #bukanquotes #wajahibukota #jakarta #punyacerita


1

Muda itu..
PROdukTIF
bukan
PROvokaTIF
.
.
.
.
#rizkibjo #berbagirizki #bukanquotes


2

"Jadilah orang yang selalu mencari jalan bukan orang yang selalu mencari alasan." - Ibu Nurcholisah Latuconsina (Dosen Fakultas Tarbiyah & Keguruan UIN Alauddin Makassar)
.
Nasihat ini terus disampaikan saat perkuliahan ketika beberapa teman kelas datangnya kurang tepat 😁
.
[Tag teman ta yang sering masuk kelas kurang tepat alias terlambat] 😂
.
.
#berbagirizki #rizkibjo #bukanquotes


0

Sebuah nasihat dari orang tua:
"Kamu pasti akan sangat siap ketika keberuntungan menyapamu di masa depan, tapi siapkah kamu ketika ketidakberuntungan yang hadir dalam hidupmu kelak?"
. .
Nampak sederhana, namun terasa ada tamparan di dalamnya. Sudah sejauh mana kita menyiapkan masa depan?
. .
Bagaimanapun manusia hidup memiliki sebuah tujuan, sebuah rencana. Dan di setiap perjalanannya, terkadang ia bertemu dengan berbagai hal yang tidak diinginkannya.
Seperti nasihat sederhana di atas, kita akan sangat siap untuk menjadi orang mapan, sukses, berkecukupan. Tapi sudahkah kita siap jika ternyata ada kehendak lain dari Tuhan?
Sebaik-baiknya manusia merencanakan, tetap ada Allah penentu keputusan
. .
Karena hidup adalah tentang sebuah kesiapan. Siap untuk berjuang dan bertahan, siap untuk menjalani segala ketetapan Tuhan
. .
Btw, diambil positipnya aja

#bukanquotes #selfreminder


4

Kalo emng sayang jangan ada kata "sebenarnya", karna slalu ada "tapi, cuma, hanya saja, dll" yang membuat rasa sayang jadi terasa tidak meyakinkan 😒😑
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#bukanquotes#rumahtanparasa#dingin#serbasalah#uniksih#lfl#l4l#hmsck


2

Kalo udah gasuka kan jadinya ribet
#bukanquotes #picsaypro


0

.
Maaf Jika ada salah Kata, Hanya Untuk menghibur dan seneng-seneng saja ...
⬇️⬇️
.
Jangan lupa ..
Like 💜, Comment 💌, Share👍 , And sekalian Tag Temen, Sahabat, Pacar dan siapapun itu biar seru ..
⬇️⬇️
.
Jika Suka bilang Saja, dan sebaliknya jika gak suka mohon koreksinya, karena itu sangat berarti sekali 👌👍
⬇️⬇️
.
Follow Ig :
@catatan_fachri
@hardiansyahfachri27
⬇️⬇️
.
#Catatanfachri #indopostgram #instagram #motivasionline #katakata #karyaku #perjalanan #berkarya #argumentasi #baper #perjuangan #luapan #emosional #perasaan #story #storyoflove #lifestory #kenangan #history #kehidupan #thinking #membahassegalahal #curahan #love #rindu #ungkapan #terpendam #like4like #thanks4like #bukanquotes


0

.
Maaf Jika ada salah Kata, Hanya Untuk menghibur dan seneng-seneng saja ...
⬇️⬇️
.
Jangan lupa ..
Like 💜, Comment 💌, Share👍 , And sekalian Tag Temen, Sahabat, Pacar dan siapapun itu biar seru ..
⬇️⬇️
.
Jika Suka bilang Saja, dan sebaliknya jika gak suka mohon koreksinya, karena itu sangat berarti sekali 👌👍
⬇️⬇️
.
Follow Ig :
@catatan_fachri
@hardiansyahfachri27
⬇️⬇️
.
#Catatanfachri #indopostgram #instagram #motivasionline #katakata #karyaku #perjalanan #berkarya #argumentasi #baper #perjuangan #luapan #emosional #perasaan #story #storyoflove #lifestory #kenangan #history #kehidupan #thinking #membahassegalahal #curahan #love #rindu #ungkapan #terpendam #like4like #thanks4like #bukanquotes


1

Kalo di cuekin kan ga enakw kwkwk.
#bukanquotes #picsaypro


2

Bukankah lebih menyenangkan menjadi anak kecil jaman dulu?
yang lebih mengenal apa itu petak umpet,
Dibanding apa itu rindu,
Gelisah karna takut di cari saat bersembunyi,
bukan gelisah menahan rasa ingin bertemu karna terjebak pada kata "mencintai dalam diam" untuk bersembunyi... #Bukanquotes #muncak #GunungBatu #explorebogor #jonggolpunya #bogortoday @today.bogor


0

.
Maaf Jika ada salah Kata, Hanya Untuk menghibur dan seneng-seneng saja ...
⬇️⬇️
.
Jangan lupa ..
Like 💜, Comment 💌, Share👍 , And sekalian Tag Temen, Sahabat, Pacar dan siapapun itu biar seru ..
⬇️⬇️
.
Jika Suka bilang Saja, dan sebaliknya jika gak suka mohon koreksinya, karena itu sangat berarti sekali 👌👍
⬇️⬇️
.
Follow Ig :
@catatan_fachri
Admin :
@hardiansyahfachri27
⬇️⬇️
.
#Catatanfachri #indopostgram #instagram #motivasionline #katakata #karyaku #perjalanan #berkarya #argumentasi #baper #perjuangan #luapan #emosional #perasaan #story #storyoflove #lifestory #kenangan #history #kehidupan #thinking #membahassegalahal #curahan #love #rindu #ungkapan #terpendam #like4like #thanks4like #bukanquotes


0

.
Maaf Jika ada salah Kata, Hanya Untuk menghibur dan seneng-seneng saja ...
⬇️⬇️
.
Jangan lupa ..
Like 💜, Comment 💌, Share👍 , And sekalian Tag Temen, Sahabat, Pacar dan siapapun itu biar seru ..
⬇️⬇️
.
Jika Suka bilang Saja, dan sebaliknya jika gak suka mohon koreksinya, karena itu sangat berarti sekali 👌👍
⬇️⬇️
.
Follow Ig :
@catatan_fachri
Admin :
@hardiansyahfachri27
⬇️⬇️
.
#Catatanfachri #indopostgram #instagram #motivasionline #katakata #karyaku #perjalanan #berkarya #argumentasi #baper #perjuangan #luapan #emosional #perasaan #story #storyoflove #lifestory #kenangan #history #kehidupan #thinking #membahassegalahal #curahan #love #rindu #ungkapan #terpendam #like4like #thanks4like #bukanquotes


0

.
Maaf Jika ada salah Kata, Hanya Untuk menghibur dan seneng-seneng saja ...
⬇️⬇️
.
Jangan lupa ..
Like 💜, Comment 💌, Share👍 , And sekalian Tag Temen, Sahabat, Pacar dan siapapun itu biar seru ..
⬇️⬇️
.
Jika Suka bilang Saja, dan sebaliknya jika gak suka mohon koreksinya, karena itu sangat berarti sekali 👌👍
⬇️⬇️
.
Follow Ig :
@catatan_fachri
Admin :
@hardiansyahfachri27
⬇️⬇️
.
#Catatanfachri #indopostgram #instagram #motivasionline #katakata #karyaku #perjalanan #berkarya #argumentasi #baper #perjuangan #luapan #emosional #perasaan #story #storyoflove #lifestory #kenangan #history #kehidupan #thinking #membahassegalahal #curahan #love #rindu #ungkapan #terpendam #like4like #thanks4like #bukanquotes


0

.
Maaf Jika ada salah Kata, Hanya Untuk menghibur dan seneng-seneng saja ...
⬇️⬇️
.
Jangan lupa ..
Like 💜, Comment 💌, Share👍 , And sekalian Tag Temen, Sahabat, Pacar dan siapapun itu biar seru ..
⬇️⬇️
.
Jika Suka bilang Saja, dan sebaliknya jika gak suka mohon koreksinya, karena itu sangat berarti sekali 👌👍
⬇️⬇️
.
Follow Ig :
@catatan_fachri
Admin :
@hardiansyahfachri27
⬇️⬇️
.
#Catatanfachri #indopostgram #instagram #motivasionline #katakata #karyaku #perjalanan #berkarya #argumentasi #baper #perjuangan #luapan #emosional #perasaan #story #storyoflove #lifestory #kenangan #history #kehidupan #thinking #membahassegalahal #curahan #love #rindu #ungkapan #terpendam #like4like #thanks4like #bukanquotes


0

GR dikit GPP lah :v
#bukanquotes


0

#Repost @yulantialorenza_
・・・
Rajin rajin lah makan wortel, biar kalo liat aku bisa nyapa dong.
.
#miminlubuklinggau
#bukanquotes


0

.
Maaf Jika ada salah Kata, Hanya Untuk menghibur dan seneng-seneng saja ...
⬇️⬇️
.
Jangan lupa ..
Like 💜, Comment 💌, Share👍 , And sekalian Tag Temen, Sahabat, Pacar dan siapapun itu biar seru ..
⬇️⬇️
.
Jika Suka bilang Saja, dan sebaliknya jika gak suka mohon koreksinya, karena itu sangat berarti sekali 👌👍
⬇️⬇️
.
Follow Ig :
@catatan_fachri
Admin :
@hardiansyahfachri27
⬇️⬇️
.
#Catatanfachri #indopostgram #instagram #motivasionline #katakata #karyaku #perjalanan #berkarya #argumentasi #baper #perjuangan #luapan #emosional #perasaan #story #storyoflove #lifestory #kenangan #history #kehidupan #thinking #membahassegalahal #curahan #love #rindu #ungkapan #terpendam #like4like #thanks4like #bukanquotes


0

.
Maaf Jika ada salah Kata, Hanya Untuk menghibur dan seneng-seneng saja ...
⬇️⬇️
.
Jangan lupa ..
Like 💜, Comment 💌, Share👍 , And sekalian Tag Temen, Sahabat, Pacar dan siapapun itu biar seru ..
⬇️⬇️
.
Jika Suka bilang Saja, dan sebaliknya jika gak suka mohon koreksinya, karena itu sangat berarti sekali 👌👍
⬇️⬇️
.
Follow Ig :
@catatan_fachri
Admin :
@hardiansyahfachri27
⬇️⬇️
.
#Catatanfachri #indopostgram #instagram #motivasionline #katakata #karyaku #perjalanan #berkarya #argumentasi #baper #perjuangan #luapan #emosional #perasaan #story #storyoflove #lifestory #kenangan #history #kehidupan #thinking #membahassegalahal #curahan #love #rindu #ungkapan #terpendam #like4like #thanks4like #bukanquotes


1