#buku

Instagram photos and videos

#buku#lokerjakartacom#bookstagram#lokerbandung#novel#book#jualbuku#bukuonline#cpd#ebook#bacabuku#jakarta#lokerjawa#lowongankerja#lokerjateng#lowongan#infokerja#bukuanak#lokernas#lokerjatim#Buku#loker#bukuislami#puisi#sastra#bestseller#infocareer#ilmu#SuamikuDajjal#lokerjakarta#lokerbogor#lokersejabodetabek

Hashtags #buku for Instagram

Alhamdulillah..
Terima kasih atas donasi bukunya.. .
#perpustakaanjalananmataram
#bukuiniakupinjam
#lapak
#baca
#buku
#biap
#komunitas
#literasi
#lombok


0

#Repost @beranibaca (@get_repost)
・・・
Nama lengkap pengulas: Erie Syaadah
IG pengulas: @eriesyaadah
Judul buku: Hidup Sekali, Berarti lalu Mati "Transform Our Live, Help Others, Stay Positive"
Nama lengkap penulis : Ahmad Rifa'i Rif'an
IG penulis : @ahmadrifairifan
Nama penerbit : PT Elex Media Komputindo

Ulasan: *Aku lebih memilih mati secara berarti daripada hidup tanpa arti* (Corazon Aquino)
Kutipan itulah yang bisa mewakili isi buku bergenre motivasi ini secara keseluruhan. Dengan tampilan cover sederhana dan kekuatan judul yang sarat makna, penulis berdakwah lewat judul demi judul dalam buku ini yang sarat hikmah pembelajaran, inspiratif dan sangat memotivasi pembacanya untuk lebih memaknai hidup.
Setiap judul kisah dalam buku ini diawali dengan sebuah quote inspiratif, pemaparan kisahnya disertai pengalaman pribadi penulis, beberapa kutipan motivasi dan beberapa perumpamaan yang mengajak pembacanya itu mikir keras, hee
Yups...mikir keras untuk menjadikannya sebagai bahan renungan hidup.
Salah satu kutipan yang saya suka adalah:
*Berjihadlah sesuai dengan peran sosial yang telah kau pilih (Hal 33)*. Misalnya seperti, guru berjihad dengan metode pendidikannya, penulis berjihad dengan karya inspiratif dari jemarinya, ulama berjihad dengan ilmunya.
Buku setebal 210 halaman ini sangat recommended untuk para pembelajar kehidupan yang ingin lebih memaknai hidupnya agar lebih hidup. Apalagi trainer motivasi wajiblah punya pegangan buku ini.
Hidup hanya sekali. Maka pilihlah hidup yang penuh arti. Yang penuh prestasi dan kontribusi. Yang jasadnya mati tapi namanya tetap abadi. Yang hidupnya mulia, matinya dikenang sejarah. Yang di dunia bahagia, di akhirat meraih surga. Yang di dunia dicintai manusia, di akhirat hidup bersama rida Tuhannya.
Pesan moral dari buku ini yaitu tak akan lama kita hidup di dunia ini, bahkan kematian datang tak terduga di mana pun, kapanpun dan pada siapapun. Untuk itulah kita berupaya mengisi hari demi hari perjalanan hidup kita dengan hal-hal yang bermanfaat, memberi arti untuk sesama.
.
.
#pejuangliterasi#reviewberanibaca
#beranibaca#BERANIBACA
#buku#indonesia


0

Assalamualaikum..
orang kampung sekelian.

Hampa dah baca yang mana?
Cer Komen sikit perkara yang meninggalkan kesan dalam hidup anda.... ...
Mana tau rajin komen dapat buku LAST KINGDOM PERCHUMA .. Hehe
...
Semua koleksi ini ( kecuali IW online sahaja)ada dijual secara online dan di MPH,.POPULAR,.BORDERS, SMO,.HASANI dan pelbagai bookstores
.
.
Jom Follow @lentera_hati___ sekarang untuk video & quotes menarik!

#projek
#projekbibliofil
#projekbibliohile
#projekbuku
#projekbukuontour
#buku
#bukubestseller
#bukubest
#bukubestsellerindonesia
#bukubestsellerterkini
#bukubestsellermalaysia
#hadifayyadh
#lenterahati
#fayyadhtroopers
#ulatbuku
#gilabuku


0

Tahukah Ayah Bunda kalau cara membunyikan Alat Musik itu berbeda-beda, ada yang dipukul, ada yang ditiup, ada yang dipetik dawainya atau digesek dengan busur. Dan ada juga yang menggunakan listrik untuk menyembunyikannya.

Penjelasan ini ada dalam Buku Widya Wiyata Pertama looh Ayah Bunda, ajak si kecil untuk banyak membaca bersama WWP yuk 😊
.
.
#akuanakwwp
#bacabuku #bukuwwp #cpd
#buku #bukuanak #wwp #bukuensiklopedi #ensiklopedi #ensiklopedianak #pengetahuan #ilmu #belajar #bermain #mainananak #mainan #mainanedukasi #mainanedukatif #bukulittleabid #cordoba #tigaraksaep #tigaraksaeducational #littleabid


0

LHO KOK LEBAHNYA BERTUBUH ANJING?
.
Mari kita cari tubuh lebahnya! Yuk kita cocokan!
.
Kenapa bukunya didesaign demikian?
bebaskan imajinasi anak-anak kita dengan Buku berbelah Anjing Penyengat ini, yang bisa memberikan kesempatan tiada habisnya untuk menciptakan gambar-gambar dan cerita unik
.
.
Anjing penyengat adalah buku berisi 3 cerita asli yang di rancang untuk memperkaya daya khayal anak. Halaman yang terbelah mendorong anak untuk membuat berbagai macam kombinasi gambar dan teks sehingga menemukan cerita baru yang fantastis!!
.
Menumbuhkan daya khayal anak pada masa sekarang berarti membagun dasar pemikiran kreatif serta keterampilan memecahkan masalah pada masa depan, dan ini dasar yang akan di pakai seumur hidup.
.
Keep yuk bukunya sebelum naik harga!
.
#cpd #cakrawalapengetahuandasar #bacabuku #bukuwwp#cpd
#buku #bukuanak #wwp #bukuensiklopedi #ensiklopedi#ensiklopedianak #pengetahuan #ilmu #belajar #bermain#mainananak #mainan #mainanedukasi #mainanedukatif#arisan #arisanbuku #smarthafiz #hafizdoll


0

Desktop storage Rak vintage / rak buku shabby chic MEGAHOME
--
Harga 88.000
--
Produk berkualitas buatan Mesin, bukan produk buatan tangan sehingga terjamin akurasi dan juga furnishing yang jauh lebih rapi sehingga membuat ruangan rumah anda lebih indah terlihat. --
BRAND. : MEGAHOME

ketebalan papan wpc : 8mm
size produk : foto ke 5
Material : WPC
Berat: 1300 gr --
apa itu wpc? Wpc adalah kepanjangan dari wood plastic composite, yang secara bahasa dapat diartikan komposit kayu-plastik. Composite bisa diartikan campuran, jadi wpc adalah campuran antara kayu dan plastik. Sebuah material baru yang tersusun dari elemen kayu dan plastik yang dilebur menjadi satu dan membentuk sebuah material baru, wpc.
--
Pesen yuk Kak biar bukunya tertata rapih
WA 082141410688
Bbm UNA244
Atau langsung klik link di bio yahh
--
#rakbuku #rakbukuminimalis #rakbukumurah #rakbukuunik #rakbukuanak #rakbukuportable #rakbukukayu #jualrakbuku #rakbukumodern #lemaribuku #rakbukuputih #rakbukuportablemurah #rakbukucantik #rakbukujakarta #rakportable #rakbukuvintage #rakbukubagus #rakbukuputih #rak #rakbukurumah #rakbukulucu #jualrak #kutubuku #buku #bukulover #pecintabuku


0

CPD itu apa sih?
.
.
.
.
.
.
.
CPD (Cakrawala Pengetahuan Dasar) itu sebuah program pembelajaran yang secara spesifik fokus pada pengembangan intelektual anak.
.
Ketrampilan utama yang terdapat dalam materi CPD ini antara lain : .
✩ angka dan berhitung
✩ mengenal warna-warna pokok dan sekunder
✩ belajar konsep waktu
✩ mengasah keterampilan motorik halus
✩ mengembangkan kecerdasan observasi dan persepsi visual
✩ berpikir dan berimajinasi
✩ memecahkan masalah
✩ kemampuan bersosialisasi dan mengendalikan emosi,
Dll.
.
#cpd #cakrawalapengetahuandasar #bacabuku #bukuwwp#cpd
#buku #bukuanak #wwp #bukuensiklopedi #ensiklopedi#ensiklopedianak #pengetahuan #ilmu #belajar #bermain#mainananak #mainan #mainanedukasi #mainanedukatif#arisan #arisanbuku #smarthafiz #hafizdoll


1

Kau adalah saudaraku dan aku mencintaimu. Aku mengasihimu yg bersembahyang di gerejamu, berlutut di kuilmu, dan berdoa di dalam masjidmu.
(Kahlil Gibran)
#buku #bacabuku #kahlilgibran #toleransiberagama #sastra #puisi #sajak #indonesia #perbedaan


0

작업실 오픈 전 부쿠에서 커피한잔 마셨어요 🥤🥤🥤
이글이글 타는 듯한 오늘 날씨!! 모두들 햇빛 조심하시고 작업실은 오늘도 오픈되었습니다 💜💜💜


1

*elegi waktu
Waktu itu menua
Menua itu melupa
Yang melupa akan kehilangan
Maka kita pantas berdurja
Kala mereka pudar
Duhai kau yang terlampau esa

Namun
Semesta tak ingin kalah
Selagi waktu kusiasati
Selagi elegi kutanggal di ujung jarum arloji
Kutulis selagi belum mati
Untukmu
Semua sastraku adalah sabdamu

@yusril_pelawi @masbisik @andredhee @intanhumairaa_ @bunglon.betina
#puisi #masbisik #literasi #kbbi #membaca #buku #sastra #elegi #waktu


0

Bunuh sang komandan | 刺殺騎士團長 | 騎士団長殺し Kishidancho-goroshi | Killing commendatore.

村上春樹著 by Haruki Murakami

賴明珠譯

#kumpulrebo #yanzyarns
#引句 #quotes
#boek #buku #kitab #書籍 #كتاب
#harukimurakami #村上春樹 #賴明珠

#commendatore #刺殺騎士團長
#騎士団長殺し


0

Punya cerita kayak kutipan Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie dari buku Semua Ikan di Langit ini, #SobatiJak? Mungkin kamu masuk yang harus berpisah padahal masih saling sayang.. Atau susah payah pertahanin hubungan padahal hati kamu udah gak ke dia lagi. 😐
.
.
#PoweredbyAksaramaya #ebook #buku #book #perpustakaan #perpustakaandigital #elibrary #library #digitallibrary #ePustaka #Moco #ReadingSocially #ziggy #love #cinta #relationship #semuaikandilangit #novel #fiksi #indoreadgram #bookstagram #quote #quotes #kutipan #iJakartaQuote


0

#詩 #book #poetry #livre #shortfilm #bestseller

MEMOIRS OF G is a bitter memory, gloomy records, a struggle between feeling betrayed and being the world's most wasteful man!

Book Cover Design by @ellysa.yulia

BAHASA INDONESIA
Order buku
http://nulisbuku.cotm/books/view_book/9995/memoirs-of-g-new

https://play.google.com/store/books/details?id=UGxCDwAAQBAJ

Balada para perempuan yang tersakiti oleh para lelaki yang bernasib malang dari 5 belantara kota kosmpolitan dunia, New York, San Francisco, London, Bangkok, hingga Jakarta.

Diangkat dari fenomena sosial para urban perkotaan dengan masalah yang sama, Cinta Sejati dan Kemiskinan!

MEMOIRS OF G merupakan memori pahit, catatan-catatan muram, pertarungan antara merasa diri dikhianati, serta menjadi manusia paling sampah di dunia! .
.
.
.
.
.
.
.
.
. .
.
.
.
.
.
#travel #bukugpu #puisi #trip #instastyle #artist #food #filmmaking #sastra #magazine #author #hairstyle #movie #instaart #fashion #gym #friends #fradhyt_fahrenheit #mtv #buku #bookstagram #nulisbuku


0

CPD itu apa sih?
.
.
.
.
.
.
.
CPD (Cakrawala Pengetahuan Dasar) itu sebuah program pembelajaran yang secara spesifik fokus pada pengembangan intelektual anak.
.
Ketrampilan utama yang terdapat dalam materi CPD ini antara lain : .
✩ angka dan berhitung
✩ mengenal warna-warna pokok dan sekunder
✩ belajar konsep waktu
✩ mengasah keterampilan motorik halus
✩ mengembangkan kecerdasan observasi dan persepsi visual
✩ berpikir dan berimajinasi
✩ memecahkan masalah
✩ kemampuan bersosialisasi dan mengendalikan emosi,
Dll.
.
#cpd #cakrawalapengetahuandasar #bacabuku #bukuwwp #cpd
#buku #bukuanak #wwp #bukuensiklopedi #ensiklopedi #ensiklopedianak #pengetahuan #ilmu #belajar #bermain #mainananak #mainan #mainanedukasi #mainanedukatif #arisan #arisanbuku #smarthafiz #hafizdoll


1

@ezky_ad - Distance means everything for me Saka. Aku, bukan sekali dua kali ngalamin kehilangan, you know it. Dan, semua kehilangan aku berasal dari orang orang yang deket banget sama aku. Mereka ada disatu wilayah sama aku. Satu wilayah aja bisa bikin duka, bukan ga mungkin dengan jarak berkilo yang kita butuhin untuk sekedar bertemu, justru punya banyak kemungkinan ngelukai? Aku ragu soal itu,saka. Aku cuma belum seyakin itu kalau aku sama kamu siap buat mulai ini.~Lara



—Jika perubahan adalah satu-satunya yang pasti. Maka ketidakpastian akan dimiliki oleh waktu. Karena pada detak kesekian, aku mendapati diriku jatuh cinta pada seseorang yang tidak ingin secara egois aku miliki. Lalu kita, diselundupkan dalam kala. Sebagai pengantar pesan utusan semesta. — (KALA @hujan_mimpi & @iidmhd). #kala #sakalara #amorfati #cinta #rindu #luka #duka #ego #masalalu #patah #patahhati #baper #galau #buku #pecandubuku #bookstagram #booksofinstagram #booklover #bookaddict #hujanmimpi #steffanibella #eleftheria #eleftheriawords #syahidmuhammad #iidmhd #gradienmediatama - #regrann


0

Judul : pada sebuah kata pergi
Pengarang : @gentakiswara
Penerbit : gradien mediatama
Harga : 45.000
Sinopsis
Beberapa waktu yang lalu kita adalah sepasang keinginan untuk menyatu,
Saling menyajikan kebahagiaan tanpa jemu.
Menanyakan kebarmu adalah hobiku saat itu.
Membesukku adalah hal favoritmu setiap waktu.
Beberapa masalah dapat kita tanggulangi tanpa menggerutu.

Itu dahulu sebelum rasa sepi benar-benar membuatku mati. Sebelum dikhianati menjadi kendali kesedihan di hati. Sebelum hati ini dijeruji oleh sebuah kata pergi yang saat ini tidak bisa kumengerti. Sebelum kau dan aku menjadi sepasang diam yang dahulunya haram dengan akta bungkam. Sebelum dirimu menjadikanku tenggelam karena membuat
segalanya haram. Sebelum itu, sebelum itu, jauh sebelum itu. Ketika kau
masih menjadi harapan dalam sebuah kehidupan.
#buku #bukuanak #bukuterbaru #bukuobral #bukumurah #bukubagus #bukubestseller #bukuonline #bukubandung #bukujakarta #bukusastra #bukupelajaran #tokobuku #jualbuku #novel #novelbaru #novelterbaru #novelmurah #novelbestseller #novelbagus #novelremaja #novelori #novelcinta #novelhoror #novelonline #padasebuahkatapergi


0

CPD itu apa sih?
.
.
.
.
.
.
.
CPD (Cakrawala Pengetahuan Dasar) itu sebuah program pembelajaran yang secara spesifik fokus pada pengembangan intelektual anak.
.
Ketrampilan utama yang terdapat dalam materi CPD ini antara lain : .
✩ angka dan berhitung
✩ mengenal warna-warna pokok dan sekunder
✩ belajar konsep waktu
✩ mengasah keterampilan motorik halus
✩ mengembangkan kecerdasan observasi dan persepsi visual
✩ berpikir dan berimajinasi
✩ memecahkan masalah
✩ kemampuan bersosialisasi dan mengendalikan emosi,
Dll.
.
#cpd #cakrawalapengetahuandasar #bacabuku #bukuwwp #cpd
#buku #bukuanak #wwp #bukuensiklopedi #ensiklopedi #ensiklopedianak #pengetahuan #ilmu #belajar #bermain #mainananak #mainan #mainanedukasi #mainanedukatif #arisan #arisanbuku #smarthafiz #hafizdoll


0

BEAUTIFUL PINK FLAMINGO SPIRAL RULED NOTEBOOK
💰 Rp 30,000 /pc (A5)
💰 Rp 40,000 /pc (B5)
=
•Tersedia 4 pilihan :
✅ Vol. 1
✅ Vol. 2
✅ Vol. 3
✅ Vol. 4
•Ukuran A5 : 14 x 20.9 cm
•Ukuran B5 : 17.3 x 25 cm
•Isi : 67 lembar (134 halaman)
•Kertas putih bergaris.
•Dijilid spiral.
•Berat : 250 gram (A5), 350 gram (B5)
=
#kyutieschool #buku #bukuspiral #notebook #notebookspiral #jualbuku #tokobuku #bukusekolah #bukukuliah #tokobukuonline #tokobukuimport #bukuimport #bukuonline #jualanbuku #notebooks #notebookers #notebookaddict #notebooklucu #lookbookindo #mytablesituation #desainerindonesia #flamingo #sukasuka #anakjajan #yangpentinghappy #bahagiaitusederhana #janganlupabahagia #burungflamingo


0

*padamu
Kau mayapada ku
Kau atma ku
Oleh karena itu
Perihal aku yang terlanjur mati
Kau tak henti henti ku maki
Tak kusudahi meski tak sanggup kubenci.

@yusril_pelawi @setjangkir.kopi @kumpulan_puisi @masbisik @mas

#buku #literasi #masbisik #puisi #membaca #kbbi


0

Judul buku: 4 Sifat Nabi, Shidiq, Fathanah, Amanah, Tabligh
Penyusun: Raditya P. Nugraha
Penerbit: Maghfirah Pustaka
Cetakan pertama, Desember 2017
ISBN: 978-602-65-8462-5
Peresensi : Rika Wy
Rasulullah Muhammad SAW mempunyai sifat dan perbuatan mulia yang harus kita tiru dan contoh. Karena Rasulullah Muhammad SAW adalah suri tauladan kita. Ada 4 sifat mulia yang paling utama yang dapat kita tiru yaitu shidiq, Fathanah, Amanah dan Tabligh.

Buku ini adalah komik berwarna yang cocok sekali untuk anak-anak

Dan jika orang tua membacakan untuk anak-anak juga cocok sekali.

Komik dengan 3 karakter Amat, Anip dan Ara yang menceritakan kehidupan sehari-hari yang mencontoh ke empat sifat Nabi.

Di setiap sifat ada Disetiap sifat ada beberapa cerita walau pun cerita itu singkat tapi pesan yang disampaikan insya Allah dapat dipahami karena di setiap akhir cerita ada penjelasannya.

Komik dengan 180an halaman menyajikan cerita sehari-hari yang mudah dicerna dengan gambar berwarna dan tulisan yang jelas.

Buku yang bisa dimiliki dengan mudah karena harganya pun terjangkau. Masuk list koleksi ya buat buah hati...❤️💐


1

Bismillah... Persiapan Tahun Ajaran Baru semoga berkah.. #backtoschool
#persiapansekolah
#buku
#perlengkapansekolah


0

Assalamualaikum..
orang kampung sekelian.

Hampa dah baca yang mana?
Cer Komen sikit perkara yang meninggalkan kesan dalam hidup anda.... ...
Mana tau rajin komen dapat buku LAST KINGDOM PERCHUMA .. Hehe
...
Nak cukupkan koleksi? Hubungi : .
011 2689 4531
011 2689 4531
011 2689 4531
.

#ketikaazazilberputusasa
#semusimdimahsyar
#mengintaiakudineraka
#hadifayyadhproduction
#jombuku #bukuagama #bukuislamik #bukumelayu #bukumalaysia #novel #novelmelayu #novelmalaysia #pencintabuku #booklovers #novelislamik #novelthriller #novelmisteri #sabah #sandakan #malaysia #kkcity #tawau #kelabbuku #LegacyOfKnowledge #GaleriIlmu #buku #novelbestseller


0

Pada masa-masa berada di antologi.
.
.
December Sky(2017): cerpen saya yang berjudul Lagu Pembangkit Rasa Di Bulan Desember masuk disana bareng penulis lain.
.
.
Artikulasi(2018): salah satu buku antologi puisi, puisi saya berjudul Manusia Bunga-Bunga berada disana dan ikut menyumbang disana.
.
.
Kue Ulang Tahun Rahasia(2017): Salah satu cerpen saya, terpilih 20 besar dengan panjangnya 15 halaman sesuai ketentuan seleksi pada saat itu oleh @bookslifeco
.
.
Teruntuk Cinta(2018): Buku antologi puisi kembali, puisi saya berjudul Dalam Pelukan berada disana. Menyumbang kembali.
.
.
Dan terakhir, Epitaf Kota Hujan (2018): merupakan salah satu antologi puisi Akbar Asia Tenggara di Padang Panjang sana. Mewakili beberapa penyair lain di negara Asia seperti Thailand, Malaysia, dan seterusnya. Puisi saya kemudian terpilih di Padang sana, berjudul Memeluk Kekasih Di Padang Panjang.
.
.
Sebenarnya, ada dua buku antologi lagi. Berjudul Ratu Abu(2017), dan Bersajak Dalam Buku(2017). Tetapi, dua file foto tersebut hilang dan lenyap. Pada antologi ini, merupakan hal kecil dalam perjalanan menulis saya, meski karya saya sampai saat ini, belum di Gramedia. Doakan saja 😊.
.
.
#sastraindonesia #antologipuisi #antologicerpen #puisi #cerpen #buku


1

DIVERGENT

80 k

Divergent adalah novel fiksi ilmiah karya penulis Amerika Serikat Veronica Roth. Berlatar tempat di Chicago masa depan, novel ini merupakan seri pertama dalam trilogi Divergent. Divergent kerap dibanding-bandingkan dengan novel remaja sejenis seperti The Hunger Games dan The Maze Runner karena kesamaan tema dan target pembacanya. Roth berkata bahwa ide cerita Divergent muncul saat ia masih berkuliah. Plot utama novel ini adalah mengenai pembagian masyarakat ke dalam berbagai jenis faksi menurut kepribadian. *novel terjemahan*

350 gram
Barang ready

Pengiriman TIKI/JNE

#jualanbuku #bukudivergent #bookseller #bukusale #jualbukumurah #divergent #jualbuku #jualbukunovel #bukunovel #bukucerita #buku #novel #trustedseller #jualanmurah


0

Rp.195.000 / IDR: 195k

Roman Art

by Michael Siebler
Ed: Norbert Wolf
Published by Taschen, 2007
102pages: artpaper: 18.5x23cm

For a long time, Roman art was somewhat overshadowed by the art of ancient Greece. It was only in about 1900 that a search began for ancient Roman art and architecture. The foundations of Roman imagery were laid in the early days of the Empire under Emperor Augustus. The imperial court and the imperial family were role models for artistic style, taste and fashion--trendsetters, so to speak, which imperial society was obliged to follow. It was at court that the "new" took shape, pieced together from the vocabulary of Greek originals, copies and imitations as well as new creations, but fulfilling entirely new functions and expressing new meanings. The portrait of the ruler and the so-called state reliefs, which enhanced and embroidered real events, by depicting gods for example, had a particular influence in the shaping of the imagery. Using classical stylistic means, Roman art was able to fulfill all the desires and ideas of its patrons for more than two centuries.

Featured works include: Augustus of Primaporta; Gemma Augustea; Lycurgus beaker; funerary relief of the Roman couple Publius Aiedius and Publia Aiedia; Constantine I in a helmet with the christogram; the portrait of a man, the so-called Brutus; equestrian statue of Marcus Aurelius; colossal portrait of Emperor Constantine I; group statue of the Emperors Diocletian, Maximian, Galerius and Constantine I, the "tetrarch group"; personifications of Macedonia and Persia.

#romanart #artbook #arthistory #arthistorybook #bukusenirupa #romanarthistory #sejarahseni #penggiatbuku #bukusejarahseni #bukusejarah #bukuseni #romanartbook #buku #artbooks #penggiatbuku #bookstagram #michaelsiebler


0

.
.
KIKI SYAHNAKRI membeberkan “pahit-manisnya” sebelas tahun pengalaman di Timor Timur (kini Timor Leste) baik dalam operasi tempur maupun teritorial.

Mengapa Timor Timur lepas dari NKRI meski air mata, darah, dan nyawa telah dikorbankan putra-putri Indonesia? Sekitar 3.000 prajurit TNI gugur dalam Operasi Seroja. Belum terhitung berbagai bentuk pengorbanan lainnya.

Pelajaran apa yang dapat dipetik dari medan tempur dan aneka pengalaman di Timor Timur?

Bagaimana Kiki menghadapi “perang informasi” yang menyudutkan TNI bahkan bangsa Indonesia?

Apa yang memicu konfliknya dengan Duta Besar AS untuk Indonesia Robert Gelbard? Apakah karena Kiki menantang, “Kalau berani, suruh Marinir AS melintasi perbatasan darat supaya berhadapan dengan pasukan saya! Jangan hanya lewat udara!” ?

Lebih seru lagi, ada apa di balik ”gesekan” antara Kiki Syahnakri dan Prabowo Subianto soal “Operasi Melati”? Mengapa Kiki berselisih paham dengan Prabowo yang saat itu ada dalam pusaran kekuasaan?
.
.
Timor Timur The Untold Story
Penulis : Kiki Syahnakri
Penerbit : Kompas, Jakarta
Cetakan 2012
460 hlm. 15 x 23 cm

Harga : Rp. 73.000 (harga normal Rp. 86.000)
.
Info dan Pemesanan:
WA : 0823 2252 9282
Line@ : @oss8682n
.
#boekeotheotraphi #teologi #sastra #filsafat #bukuteologi #bukusastra #bukufilsafat
#timortimurtheuntoldstory #kikisyahnakri


1

Drama itu bernama Sepak Bola,
Injury time sek ae lah jhon!!! #ariefnatakusumah #bukubola #buku #sepakbola #bukusepakbola #bukulawas


1

.
.
Referensi yang pantas menjadi bacaan wajib siapa pun yang ingin memahami kebangkitan China dan perubahan yang dibawanya pada peta geoekonomi dan politik global. Buku yang kehadirannya telah lama dinantikan.
----
"Ramalan bahwa China akan menguasai dunia kian sulit terbantahkan. Akankah China jadi adidaya di atas menara gading seperti AS, atau ia akan belajar dari kesalahan Inggris dan AS? Buku ini mengungkap kekuatan besar China, yang lahir dari sejarah panjangnya". (Sri Hartati Samhadi, wartawan senior Kompas) "Martin Jacques menjelaskan dengan baik posisi China yang tengah menuju puncak peradaban dunia. Namun, kita kini hidup dalam era supercycle, di mana perputaran siklus sejarah dunia terjadi begitu cepat; sehingga China tetaplah sebuah teka-teki." (Dr. A.Prasetyantoko, Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, Unika Atma Jaya, Jakarta) "Terlepas dari setuju atau tidak dengan analisis Martin Jacques, buku ini patut dibaca karena memprediksi konfigurasi dunia 20-30 tahun ke depan, setelah China berhasil dengan program menyejahterakan rakyatnya." (Natalia Soebagjo, Ketua Centre for Chinese Studies, Universitas Indonesia) "Kebangkitan China akan terbukti sebagai perubahan ekonomi dan politik yang sangat menentukan di zaman kita, dan tak ada penulis Inggris yang memikirkan hal ini lebih mendalam atau memberi analisis yang lebih mencerahkan ketimbang Martin Jacques." (Nial Fergusson, penulis buku laris The Ascent of Money) "Sulit membantah tesis inovatif Martin Jacques bahwa China yang modern akan mempertahankan kechinaan esensialnya dalam sebuah era baru ‘persaingan modernitas". (Shi Yinhong, Guru Besar Hubungan Internasional, Universitas Renmin, Beijing)
.
.
When China Rules The World (ketika Cina Menguasai Dunia)
Penulis : Martin Jacques
Penerbit : Kompas, Jakarta
Cetakan 2011
xxxiv + 606 hlm. 15 x 23 cm

Harga : Rp. 104.000 (harga normal Rp. 130.000)
.
Info dan Pemesanan:
WA : 0823 2252 9282
[email protected] : @oss8682n
.
#boekeotheotraphi #teologi #sastra #filsafat #bukuteologi #bukusastra #bukufilsafat
#whenchinarulestheworld #martinjacques


1

"Ya Allah hidupkanlah aku dalam keadaan miskin dan wafatkan aku dalam keadaan miskin, dan kumpulkan aku bersama rombongan orang-orang yang miskin"
(HR At-Tirmidzi no 2352, dishahihkan oleh Syaikh Al-Albani)

Lantas benarkah islam menganjurkan ummatnya untuk hidup miskin?
Temukan jawabannya pada buku Fiqih Tamkin (Fiqih Pemberdayaan)

Buku ini menjelaskan bagaimana mengentas kemiskinan berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah menggunakan modal sosial... Penulis:
Yulizar D Sanrego:
- ‎Anggota DSN MUI sejak tahun 2010
- ‎Dewan Pengawas Syariah (DPS) Lembaga Keuangan Islam
- ‎Tim Kerja Komite Pengembangan Jasa Keuangan Syariah OJK mulai tahun 2014
- ‎reviewer International Journal of Islamic dan Middle Eastern Finance and Management (JIMEFM)-EMERALD

Moch. Taufik:
Sarjana Ekonomi Islam STEI Tazkia dan sedang menempuh program sarjana di Fakultas Syariah Universitas Islam Madinah.

Tertarik? Silahkan langsung japri:
WA: 085707867874

DISKON 20%!! (karena stok diambil langsung dari penerbit).
Harga normal: 75ribu
Harga diskon: 60ribu.

#fiqihtamkin #buku #bukuislam #bukusunnah #bukusyar'i #bukuekonomi #bukuekonomiislam #bukumalang #bukusyariah #bukuislami #bukuislamimalang


1

"Ya Allah hidupkanlah aku dalam keadaan miskin dan wafatkan aku dalam keadaan miskin, dan kumpulkan aku bersama rombongan orang-orang yang miskin"
(HR At-Tirmidzi no 2352, dishahihkan oleh Syaikh Al-Albani)

Lantas benarkah islam menganjurkan ummatnya untuk hidup miskin?
Temukan jawabannya pada buku Fiqih Tamkin (Fiqih Pemberdayaan)

Buku ini menjelaskan bagaimana mengentas kemiskinan berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah menggunakan modal sosial... Penulis:
Yulizar D Sanrego:
- ‎Anggota DSN MUI sejak tahun 2010
- ‎Dewan Pengawas Syariah (DPS) Lembaga Keuangan Islam
- ‎Tim Kerja Komite Pengembangan Jasa Keuangan Syariah OJK mulai tahun 2014
- ‎reviewer International Journal of Islamic dan Middle Eastern Finance and Management (JIMEFM)-EMERALD

Moch. Taufik:
Sarjana Ekonomi Islam STEI Tazkia dan sedang menempuh program sarjana di Fakultas Syariah Universitas Islam Madinah.

Tertarik? Silahkan langsung japri:
WA: 085707867874

DISKON 20%!! (karena stok diambil langsung dari penerbit).
Harga normal: 75ribu
Harga diskon: 60ribu.

#fiqihtamkin #buku #bukuislam #bukusunnah #bukusyar'i #bukuekonomi #bukuekonomiislam #bukumalang #bukusyariah #bukuislami #bukuislamimalang


0

📚 Paket Rindu Rasulullah ﷺ
Rp. 125,000.- dapat 4 Buku
Membaca sirah Rasulullah ﷺ bukan sekedar untuk bahan bacaan dan mendapatkan informasi sesaat di mana setelah itu selesai, tetapi lebih dari itu; yaitu untuk meneladani sifat dan kehidupan beliau dalam segala hal, mengambil ‘ibrah (pelajaran) darinya dan menerapkannya dalam kehidupan.

“Cinta dan rindu untuk Nabi Shallallahu 'Alaihi Wa Sallam, dibangun bukan dari perasaan dan perayaan. Ia harus berdiri diatas intensnya kajian dan banyaknya bacaan. Genapkan dengan keduanya, bukan memilih salah satu saja." Sepakat ? 😊

Info & Pemesanan
WA 📲 0823.2099.0809
Instagram @alraziqbook
•••
Follow & Support:
@alraziqbook
@alraziqbook
#buku #bukuislam #bukuislami #paketrindurasulullah #rasulullahﷺ #sirahnabawiyah #muhammadﷺ #alraziqbookstore #pasukannun


0

"Ya Allah hidupkanlah aku dalam keadaan miskin dan wafatkan aku dalam keadaan miskin, dan kumpulkan aku bersama rombongan orang-orang yang miskin"
(HR At-Tirmidzi no 2352, dishahihkan oleh Syaikh Al-Albani)

Lantas benarkah islam menganjurkan ummatnya untuk hidup miskin?
Temukan jawabannya pada buku Fiqih Tamkin (Fiqih Pemberdayaan)

Buku ini menjelaskan bagaimana mengentas kemiskinan berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah menggunakan modal sosial... Penulis:
Yulizar D Sanrego:
- ‎Anggota DSN MUI sejak tahun 2010
- ‎Dewan Pengawas Syariah (DPS) Lembaga Keuangan Islam
- ‎Tim Kerja Komite Pengembangan Jasa Keuangan Syariah OJK mulai tahun 2014
- ‎reviewer International Journal of Islamic dan Middle Eastern Finance and Management (JIMEFM)-EMERALD

Moch. Taufik:
Sarjana Ekonomi Islam STEI Tazkia dan sedang menempuh program sarjana di Fakultas Syariah Universitas Islam Madinah.

Tertarik? Silahkan langsung japri:
WA: 085707867874

DISKON 20%!! (karena stok diambil langsung dari penerbit).
Harga normal: 75ribu
Harga diskon: 60ribu.

#fiqihtamkin #buku #bukuislam #bukusunnah #bukusyar'i #bukuekonomi #bukuekonomiislam #bukumalang #bukusyariah #bukuislami #bukuislamimalang


0

2 HARI LAGI? ALAMAK!!!
.
.
.

Haa.... Yang masih belum dapatkan pre-order #SuamikuDajjal2 ni boleh cepat cepat whatsapp kami. .
.
.
Limited tau setiap keistimewaan yang kami tawarkan. Tahu apa yang istimewanya tak? .
.
Untuk yang join pre-order sebelum 25 hb 6 akan dapat freegift dari penulis novel #bestseller #SuamikuDajjal sendiri! Dapat autograph penulis dan dapat button badge limited edition. .
.
.
Hasil penulisan @aimaanbanna ni tak pernah mengecewakan tau. Admin tak tipu. Serious. Novel #SuamikuDajjal dah dapat tempat di hati pembaca. Takkan korang taknak 😁
.
.
.
Jom cepat cepat whatsapp kami segera. Whatsapp kami @ di talian 018-7635873 untuk FAST REPLY 😁😁 .
.
Kami setia menanti anda 💪🏽
.
.
#contestiphonex #contestiphone #iphone #contest #suamikudajjal #suamikudajjal2 #buku #bukuislamik #aimanbanna #novelislamik #novel


0

SELAMAT TINGGAL HINDIA. Janjinya pedagang telur. Pans Schomper. Alih bahasa: Tris Slamet. P. T. Gramedia Widiasarana Indonesia, Jakarta, 1996. @Rp85.000,-. Kondisi: bagus, disertai beberapa foto. Hal. : 276. Ukuran: 15 x 21 cm. STOK: 2 Eks.
.

Daftar isi terlampir.
.

#lawangbuku #bukulawasbandung #buku #books #bookstagram #bookstagramindonesia #selamattinggalhindia #janjinyapedagangtelur #memoar #pansschomper #hindiabelanda #belanda #indonesia #sejarah #history #kisahzaman


0

Salah satu agenda liburan yang menyenangkan adalah mendongeng, hampir semua anak suka didongengi termasuk anak saya yang sudah mulai besar besar. Anak anak teman saya pun mulai merapat ketika saya mulai bercerita.

Dari sekian banyak penulis yang saya sukai salah satunya adalah Roald Dahl karena bukunya enak dibaca, selalu ada tokoh anak anak dan yang pasti ada permen/coklat yang sangat menggiurkan hmmm yummy hehehehe... Buku Charlie and the Chocolate Facrory berkisah tentang Charlie dan keluarganya yang sangat miskin, Mr. Willy Wonka yang misterius pemilik pabrik coklat, dan empat tokoh anak lainnya.
Augustus Gloop, anak laki laki yang rakus

Veruca Salt, anak perempuan yang dimanja orangtuanya

Violet Beauregarde, anak perempuan yang mengunyah permen karet sepanjang hari

Mike Teavee, anak laki laki yang kerjanya hanya menonton televisi

Mr. Wonka, karena sudah tua dan tidak memiliki keturunan maka dia ingin mewariskan pabrik coklatnya kepada anak yang penyayang, yang baik dan yang berakal sehat. Maka dibuatlah sayembara untuk mengundang lima anak ke pabrik coklatnya yang luar biasa, dan anak yang paling disukainyalah yang akan mewarisi pabrik coklatnya.

Judul : Charlie and the Chocolate Factory
Penulis : Roald Dahl
Penerbit : Gramedia
Thn terbit : 2003
Juml Hal : 200
ISBN : 979686889X
Peresensi : Neneng


1

2 HARI LAGI? ALAMAK!!!
.
.
.

Haa.... Yang masih belum dapatkan pre-order #SuamikuDajjal2 ni boleh cepat cepat whatsapp kami. .
.
.
Limited tau setiap keistimewaan yang kami tawarkan. Tahu apa yang istimewanya tak? .
.
Untuk yang join pre-order sebelum 25 hb 6 akan dapat freegift dari penulis novel #bestseller #SuamikuDajjal sendiri! Dapat autograph penulis dan dapat button badge limited edition. .
.
.
Hasil penulisan @aimaanbanna ni tak pernah mengecewakan tau. Admin tak tipu. Serious. Novel #SuamikuDajjal dah dapat tempat di hati pembaca. Takkan korang taknak 😁
.
.
.
Jom cepat cepat whatsapp saya dengan segera. 😁😁 .
.
Saya setia menanti anda 💪🏽
.
#contestiphonex #contestiphone #iphone #contest #suamikudajjal #suamikudajjal2 #buku #bukuislamik #aimanbanna #novelislamik #novel


0

Buku Bisnis Itu "Berat"
Yup, kebanyakan orang menganggap buku bisnis itu bacaan yang "berat". Banyak istilah bisnis yang belum di mengerti dan tidak paham artinya.
Tapi tidak dengan buku perjalanan bisnisnya Pak Riza Zacharias ini. Bahkan yang bukan pebisnis pun akan paham dan enjoy saat membacanya.
Bahasanya mudah dipahami, ringan namun sarat makna. Sedang menggurui, tapi tidak terasa sedang di gurui. Ibarat sebuah kisah drama yang ada di novel-novel. Membuat penasaran, akan seperti apa akhir kisahnya.
Kepemimpinan Jalan Langit, kisah perjalanan bisnis pemilik Syaamil Grup ini bercerita banyak hal. Detail dan terperinci. Dari mulai nol kilometer, hingga menjadi perusahaan besar seperti sekarang ini.
Buku yang bisa menjadi rujukan buat anda, pebisnis pemula ataupun yang sudah lama berada dalam dunia ini. Anda bisa belajar dari kegagalan-kegagalan yang pernah dilakukan Syaamil. Belajar dari pengalaman Syaamil dalam mengambil keputusan-keputusan penting secara cepat dan tepat.
Maka, keputusan yang sangat tepat jika anda melakukan pemesanan sekarang juga.
Jangan biarkan bisnis anda terseok tanpa arah. Atau terjatuh tanpa pernah bisa bangkit lagi.

#bukubaru #bukukeren #bukubisnis #kepemimpinanjalanlangit #rizazacharias #kmostore #miminbookstore#jualbukumurah #bukudiskon #jualbuku #noveldiskon #jastipgramedia #bukuoriginal #tokobuku #buku #bukuonline #bukuislami


0

[OPEN PO]
---------------------------
Harap chat admin untuk custom notebook dengan gambar yang kamu inginkan.
Kirim file gambar via email: yossieartwork@gmail.com

Ukuran buku:
-14,8 cm X 21,0 cm (A5)
isi: 100 lembar, 200 halaman, putih polos

dapat digunakan untuk mencatat maupun menggambar.
-----
Tanya-tanya?
Wa/Line : 0857-5318-0017
----
#buku #bukucustom #bukunama #bukutulis #diary #diarycustom #diarynama #diarypersonal #notebookcustom
#notebook #notebookcover #souvenirbuku #souvenir #souveniranak #souvenirwedding #notebookbogor #jualanbogor #notebookplanner #plannerset #planner #bukuplanner #bukugaris #notebookgaris #notebookmurah #bukumurah #buatanindonesia #bukuindonesia #karyaanakbangsa #premiumnotebook #agendacustom


0

SEJARAH PERJUANGAN RAKYAT JAKARTA, TANGERANG DAN BEKASI DALAM MENEGAKKAN KEMERDEKAAN R. I. Disjarah Kodam V, 1975. Rp45.000,-. Kondisi: hard-cover, berjaket (jaket sudah lapuk), banyak foto. Hal.: 191. Ukuran: 15 x 21 cm.
.

Daftar dan contoh isi terlampir.
.

#lawangbuku #bukulawasbandung #buku #books #bookstagram #bookstagramindonesia #sejarahperjuanganrakyat #jakarta #tangerang #bekasi #kemerdekaan #indonesia


0

Paket Superboard

Kenapa produk ini dibuat untuk satu paket?

Karena module ini saling berhubungan. Seperti misalnya mimpi yang sudah disusun di The Must List (Dreamboard) tidak akan terwujud tanpa adanya ACTION untuk meraih mimpi tersebut, bagaimana cara kita KONSISTEN dengan action yang kita jalani? Tentunya dengan Metrik Pencapaian dan juga percuma saja jika tidak ada manajemen waktu yang baik. Tanpa memanajemeni waktu dengan baik, proses konsisten tersebut tidak akan berjalan dengan baik. Maka dari itu supaya proses konsistensi ini berjalan dengan baik maka harus menata manajemen waktunya dengan Daily Activities 🙂

Paket komplit, dapet Daily, Dreamboard, dan Metrik Pencapaian
Harga lebih murah :D

Jika Anda punya 3 Board ini, Selamat! Anda one step closer mencapai GOALS Anda :D

#BukuAgenda #Agenda #AgendaPencapaianHarian #Indscript #IndscriptCreative #IndscriptTrainingCenter #JualAgenda #Buku #JualBuku #TrainingOnline #TrainingCenter #Bisnis #Entrepreneur #Pengusaha #Modul #ModulBisnis #Dreamboard #MetrikPencapaian #DailyActivities #PrivateCoaching #ReparasiBisnis #Buku #Book #Superboard #ModulBisnis #Mimpi #petamimpi


2

#Deereview, Gaya Kepemimpinan Kepala Desa Dalam Mengatasi Konflik, Rossi Maunofa Widayat
.
.
Dalam lingkup kepemimpinan desa, maka gaya kepemimpinan kepala desa dapat dijadikan sebagai tolak ukur terhadap arah tujuan desa. Seperti halnya kasus yang terjadi di Kabupaten Lombok Tengah, dari tahun 2011-2013 konflik yang terus meningkat setiap tahunnya terjadi pada konflik politik, konflik sumber daya ekonomi, konflik adat, perkelahian antar kampung, dan penganiayaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar peran dan pengaruh serta gaya kepemimpinan yang dimiliki oleh Kepala Desa, serta mengetahui awiq-awiq atau aturan desa yang ada di Desa Mertak Tombok dan Desa Bunut Baoq Kecamatan Praya. Dimana kedua Desa memiliki prestasi yang sangat membanggakan, karena telah menjadikan kedua tersebut sebagai Desa percontohan dalam kategori sebagai Desa aman pada tahun 2015/2016 di wilayah Kabupaten Lombok Tengah.
.
.
.
Dapatkan segera di @gudangbuku_deepublish atau www.penerbitbukudeepublish.com
.
Tersedia juga di
.
Tokopedia
www.tokopedia.com/gudangbukukuliah
.
Bukalapak
www.bukalapak.com/u/deepublish
.
Shopee
shopee.co.id/deepublish
.
.
#deepublish #banggabacabukudosenkusendiri #penerbit #publishing #penerbitbukudeepublish #bukukesehatan #bukuekonomi #bukuteknik #bukumanajemen #bukuagamaislam #bukupsikologi #psikologi #buku #deepublish #publisher #book #publishing #penerbitbuku #IndonesiaMembaca #bukuajarBuku #bukufilsafat #kepemimpinan #kepaladesa #mengatasi #konflik


0

PILIH COVER BUKU "A POEM WITH YOUR NAME"
.
"A Poem with Your Name" adalah buku puisi berbahasa Inggris karya Adi K. @adimodel1 yang akan terbit di awal Juli 2018. Puisi-puisi di dalam buku ini dipersembahkan untuk satu nama yang selalu ada dalam setiap orang yang pernah jatuh cinta.

Yuk bantu memilihkan cover untuk buku ini.
1. Like posting ini
2. Pilih cover yang menurutmu paling oke
2. Jelaskan pula alasannya di kolom komentar

Ada hadiah buku dari penulis untuk 2 orang yang beruntung, yang nanti akan dipilih secara acak. Ayo vote sekarang!

@elexmedia

#adimodel #book #bookstagram #bookphotography #bibliophile #recommendedbooks #instabook #goodreads #indoreader #bacabuku #novel #novelindonesia #sastra #sastraindonesia #buku #bukupuisi #puisi #puisilover #puisiku #puisicinta #puisimalam #wikipuisi #poem #poetry #poetrybook #poet #apoemwithyourname


19

Judul : Terbongkar! Rahasia Bisnis Besar Impor Produk China (Update Version)
Penulis: Yana Mulyana
Harga : IDR 44,820
.
.
.
- Pengusaha atau entrepreneur yang ingin menambah lini produk baru
untuk ekspansi pasar?
- Karyawan yang ingin merintis bisnis sendiri secara part-time dan bisa
dijalankan kapan pun dan di mana pun secara online?
- Ibu rumah tangga yang ingin atau sedang menjalankan binsis online shop
dengan memasarkan ratusan hingga ribuan produk murah, berkualitas,
dan laris manis di pasaran?
- Internet marketer yang ingin memasarkan produk apa pun, kepada siapa
pun, dengan modal berapa pun?
- Reseller online shop yang ingin menjadi supplier online shop yang bisa
dijalankan secara dropship?
- Instagram mania yang ingin memasarkan barang-barang cantik, unik,
limited edition, fashionable, trendy, dan instagramable?
- Produsen yang ingin melakukan diversifikasi produk tanpa harus membangun
pabrik sendiri?
- Pedagang grosiran atau eceran yang ingin memasarkan produk dengan
harga murah, dan potensi keuntungan hingga 1.000%
- Mahasiswa yang ingin mulai menjalankan bisnis perdagangan internasional,
dengan modal kecil dan bisa dijalankan dari dalam kamar kos?
- Distributor aneka produk yang ingin menambah jenis produk untuk memenuhi
permintaan pasar?
SIAPA PUN ANDA YANG INGIN .
.
.
PESAN SEKARANG JUGA!! #book #books #onlinebookstore #tokobukuonline #tokoonline #juarabuku #belanjaonline #tokoonlinejakarta #tokoonlineindonesia #buku #bukuonline #bestseller #like4like #esetindonesia #beliantivirus


0

Cuba bayangkan, perjalanan di alam kubur.
.
.
Novel #semusimdimahsyar karya @hadi_fayyadh menceritakan seorg wanita yang bernama Iqlima Salsabilla yang telah disahkan meninggal dunia akibat kegagalan pembedahan pemindahan hati.
.
.
Dikebumikan selama 5 hari di alam kubur. Ayahnya bermimpi yg anaknya masih hidup dan meminta tolong kepada orang kampung untuk menggali semula kubur anaknya.
.
.
Semasa hayatnya, Iqlima derhaka kepada org tuanya sehingga di azab di alam kubur. Perjalanan demi perjalanan di lalui oleh Iqlima, semasa di alam mahsyar Iqlima berjumpa dgn sorg wanita yg cantik umpama bidadari bernama Syarifah. Syarifah membantu meringankan perjalanan Iqlima untuk bertemu Allah.
.
.
Kasih seorg ibu membawa ke syurga, kasih seorg ayah tidak terhingga.
.
Menitis air mata melihat seorang anak derhaka kepada orang tuanya. Berjasalah dengan mereka sehingga hayat di kandung badan. Andai syurga itu sudah tiada, maka hilanglah permata dunia...
.
.
Boleh dapatkan segera #mengintaiakudineraka sekarang! +60109403898
.
.
#queenbiybooks
#aurainsta #aurainstabatch19
#terapiinstagram #pakciktopeng
#buku #bukumalaysia #bukumalaysiamurah #novel #novelislamik #hadifayyadh #novelislamikterbaik #hadifayyadhproduction
#teamhadifayyadh #semusimdibarzakh #semusimdimahsyar #mengintaiakudineraka #bazarpaknil #sayajual #sayajualmurah #bukuonline #ustazhadifayyadh
#infinitywar #bestseller #sahabatattaqwa #ketikaazazilberputusasa #infinitywar #pestabuku


0

Jangan Tanya KAPAN MENIKAH, Do'ain Ajah

Penulis: @suami.istri.bahagia

Penerbit: Qultum Media

Sinopsis:
Aku tidak mencemaskan usia yang terus bertambah,tidk pula mempertnyakan takdir yang entah bagaimana akhirnya.Aku hanyalah satu di antara sekian banyak orang yang ingin memiliki binar mata itu; kebahagiaan yang memancar dari hati yang telah sempurna. 💰Rp.69K
Berat.300gr

Info & Pemesanan
📝📱WA /SMS :081297230296

#safinatunnajah #pasukannajah #novel #bacaan #buku #bacaananak
#bukuislami #alquran #inspirasi
#hijrahyuk #hijrah #hidayah #book #islam #tokobuku #tokobukuislam #jendelailmu


0

2 HARI LAGI? ALAMAK!!!
.
.
.

Haa.... Yang masih belum dapatkan pre-order #SuamikuDajjal2 ni boleh cepat cepat whatsapp kami. .
.
.
Limited tau setiap keistimewaan yang kami tawarkan. Tahu apa yang istimewanya tak? .
.
Untuk yang join pre-order sebelum 25 hb 6 akan dapat freegift dari penulis novel #bestseller #SuamikuDajjal sendiri! Dapat autograph penulis dan dapat button badge limited edition. .
.
.
Hasil penulisan @aimaanbanna ni tak pernah mengecewakan tau. Admin tak tipu. Serious. Novel #SuamikuDajjal dah dapat tempat di hati pembaca. Takkan korang taknak 😁
.
.
.
Jom cepat cepat whatsapp kami segera. Whatsapp kami @faz_bookstore ditalian 0174684738 untuk FAST REPLY 😁😁 .
.
Kami setia menanti anda 💪🏽
.
.
#contestiphonex #contestiphone #iphone #contest #suamikudajjal #suamikudajjal2 #buku #bukuislamik #aimanbanna #novelislamik #novel


0

Rp.45.000


1

Rp.45.000


1

Rp.45.000


1


1

Rp.45.000


2