#bulmatlentik

Instagram photos and videos

#mascarajafra#bulmatlentik#jafraindonesia#jafrakonsultant#konsultanresmijafra#jafrakalsel#jafrakalimantan#skincareherbal#mascarabestseller#jafraamanbumildanbusui#kosmetikherbal#jafraid#jafrakandangan#mascarawaterproof#mascarahits#amanbumildanbusui#glowing#beautifull#bopeng#bulmatbervolume#skincare#jafraskincare

Hashtags #bulmatlentik for Instagram

by @jafra_anggitsp

Biasanya klo pakai mascara setiap hari yg bahannya keras, bagi yg gak tahan bulmat nya bisa rontok loh ☺️ nahh JAFRA punya mascara dengan bahan herbal dari @jafra_anggitsp jadi ringan banget buat bulmat kamu, dipakai setiap hari gak bakalan bikin bulmat jd rontok.
Ringan banget kok wktu di pakai serasa gak pakai mascara 😍

Dan hasilnya bulmat kamu jd lebih panjang, lebih tebel dan lebih lentik..
HALAL dan waterproof yaa, gak usah takut kena keringat atau air hujan πŸ‘Œ

Maskara JAFRA ini special yaa, beda dari yg lain lho , kenapa ??πŸ˜‰ βœ”Awet seharian walaupun berkali kali kena air
βœ” Bulu mata jadi terlihat lebih panjang , tebal dan lentik seketika
βœ” Menutrisi bulu mata sehingga tidak mudah rontok
βœ” Bulu mata tidak terlihat menggumpal dan terlihat alami
βœ”Anti iritasi / alergi karna sudah teruji secara klinis

#mascarajafra
#jafraid #jafraindonesia #mascarajafra #mascarawaterproof #mascarabestseller #mascarahits #bulmatlentik #jafrakonsultant #konsultanresmijafra #skincareherbal #kosmetikherbal #jafrakalsel #jafrakalimantan #jafrakandangan #jafraamanbumildanbusui #amanbumildanbusui
#galengket #jafrabandung #jafrabogor


0

by @syieffha_jafra

Biasanya klo pakai mascara setiap hari yg bahannya keras, bagi yg gak tahan bulmat nya bisa rontok loh ☺️ nahh JAFRA punya mascara dengan bahan herbal, jadi ringan banget buat bulmat kamu, dipakai setiap hari gak bakalan bikin bulmat jd rontok.
Ringan banget kok wktu di pakai serasa gak pakai mascara 😁
.
dan hasilnya bulmat kamu jd lebih panjang, lebih tebel dan lebih lentik. .
HALAL dan waterproof yaa, gak usah takut kena keringat atau air hujan πŸ‘Œ
.
. .Maskara JAFRA ini special yaa, beda dari yg lain lho , kenapa ??πŸ˜‰
πŸ•ŠAwet seharian walaupun berkali kali kena air
πŸ•Š Bulu mata jadi terlihat lebih panjang , tebal dan lentik seketika
πŸ•Š menutrisi bulu mata sehingga tidak mudah rontok
πŸ•Š bulu mata tidak terlihat menggumpal dan terlihat alami
πŸ•Š Anti iritasi / alergi karna sudah teruji secara klinis
.
Tanya bisnis jafra :
WA 083852538735
IG syieffha_jafra
FB syieffha jafra
.
#mascarajafra
#jafraid #jafraindonesia #mascarajafra #mascarawaterproof #mascarabestseller #mascarahits #bulmatlentik #jafrakonsultant #konsultanresmijafra #skincareherbal #kosmetikherbal #jafrakalsel #jafrakalimantan #jafrakandangan #jafraamanbumildanbusui #amanbumildanbusui
#galengket #jafrabandung #jafragarut


0

by @daramelati_jafra

Biasanya klo pakai mascara setiap hari yg bahannya keras, bagi yg gak tahan bulmat nya bisa rontok loh ☺️ nahh JAFRA punya mascara dengan bahan herbal, jadi ringan banget buat bulmat kamu, dipakai setiap hari gak bakalan bikin bulmat jd rontok.
Ringan banget kok wktu di pakai serasa gak pakai mascara 😁
.
dan hasilnya bulmat kamu jd lebih panjang, lebih tebel dan lebih lentik. .
HALAL dan waterproof yaa, gak usah takut kena keringat atau air hujan πŸ‘Œ
.
. .Maskara JAFRA ini special yaa, beda dari yg lain lho , kenapa ??πŸ˜‰
πŸ•ŠAwet seharian walaupun berkali kali kena air
πŸ•Š Bulu mata jadi terlihat lebih panjang , tebal dan lentik seketika
πŸ•Š menutrisi bulu mata sehingga tidak mudah rontok
πŸ•Š bulu mata tidak terlihat menggumpal dan terlihat alami
πŸ•Š Anti iritasi / alergi karna sudah teruji secara klinis
.
Tanya bisnis jafra :
WA 085222664219
IG daramelati_jafra
FB Dara Melati
.
#mascarajafra
#jafraid #jafraindonesia #mascarajafra #mascarawaterproof #mascarabestseller #mascarahits #bulmatlentik #jafrakonsultant #konsultanresmijafra #skincareherbal #kosmetikherbal #jafrakalsel #jafrakalimantan #jafrakandangan #jafraamanbumildanbusui #amanbumildanbusui
#galengket #jafrabandung #jafragarut


0

by @daramelati_jafra

Biasanya klo pakai mascara setiap hari yg bahannya keras, bagi yg gak tahan bulmat nya bisa rontok loh ☺️ nahh JAFRA punya mascara dengan bahan herbal, jadi ringan banget buat bulmat kamu, dipakai setiap hari gak bakalan bikin bulmat jd rontok.
Ringan banget kok wktu di pakai serasa gak pakai mascara 😁
.
dan hasilnya bulmat kamu jd lebih panjang, lebih tebel dan lebih lentik. .
HALAL dan waterproof yaa, gak usah takut kena keringat atau air hujan πŸ‘Œ
.
. .Maskara JAFRA ini special yaa, beda dari yg lain lho , kenapa ??πŸ˜‰
πŸ•ŠAwet seharian walaupun berkali kali kena air
πŸ•Š Bulu mata jadi terlihat lebih panjang , tebal dan lentik seketika
πŸ•Š menutrisi bulu mata sehingga tidak mudah rontok
πŸ•Š bulu mata tidak terlihat menggumpal dan terlihat alami
πŸ•Š Anti iritasi / alergi karna sudah teruji secara klinis
.
Tanya bisnis jafra :
WA 085222664219
IG daramelati_jafra
FB Dara Melati
.
#mascarajafra
#jafraid #jafraindonesia #mascarajafra #mascarawaterproof #mascarabestseller #mascarahits #bulmatlentik #jafrakonsultant #konsultanresmijafra #skincareherbal #kosmetikherbal #jafrakalsel #jafrakalimantan #jafrakandangan #jafraamanbumildanbusui #amanbumildanbusui
#galengket #jafrabandung #jafragarut


0

by @daramelati_jafra

Biasanya klo pakai mascara setiap hari yg bahannya keras, bagi yg gak tahan bulmat nya bisa rontok loh ☺️ nahh JAFRA punya mascara dengan bahan herbal, jadi ringan banget buat bulmat kamu, dipakai setiap hari gak bakalan bikin bulmat jd rontok.
Ringan banget kok wktu di pakai serasa gak pakai mascara 😁
.
dan hasilnya bulmat kamu jd lebih panjang, lebih tebel dan lebih lentik. .
HALAL dan waterproof yaa, gak usah takut kena keringat atau air hujan πŸ‘Œ
.
. .Maskara JAFRA ini special yaa, beda dari yg lain lho , kenapa ??πŸ˜‰
πŸ•ŠAwet seharian walaupun berkali kali kena air
πŸ•Š Bulu mata jadi terlihat lebih panjang , tebal dan lentik seketika
πŸ•Š menutrisi bulu mata sehingga tidak mudah rontok
πŸ•Š bulu mata tidak terlihat menggumpal dan terlihat alami
πŸ•Š Anti iritasi / alergi karna sudah teruji secara klinis
.
Tanya bisnis jafra :
WA 085222664219
IG daramelati_jafra
FB Dara Melati
.
#mascarajafra
#jafraid #jafraindonesia #mascarajafra #mascarawaterproof #mascarabestseller #mascarahits #bulmatlentik #jafrakonsultant #konsultanresmijafra #skincareherbal #kosmetikherbal #jafrakalsel #jafrakalimantan #jafrakandangan #jafraamanbumildanbusui #amanbumildanbusui
#galengket #jafrabandung #jafragarut


0

by @daramelati_jafra

Biasanya klo pakai mascara setiap hari yg bahannya keras, bagi yg gak tahan bulmat nya bisa rontok loh ☺️ nahh JAFRA punya mascara dengan bahan herbal, jadi ringan banget buat bulmat kamu, dipakai setiap hari gak bakalan bikin bulmat jd rontok.
Ringan banget kok wktu di pakai serasa gak pakai mascara 😁
.
dan hasilnya bulmat kamu jd lebih panjang, lebih tebel dan lebih lentik. .
HALAL dan waterproof yaa, gak usah takut kena keringat atau air hujan πŸ‘Œ
.
. .Maskara JAFRA ini special yaa, beda dari yg lain lho , kenapa ??πŸ˜‰
πŸ•ŠAwet seharian walaupun berkali kali kena air
πŸ•Š Bulu mata jadi terlihat lebih panjang , tebal dan lentik seketika
πŸ•Š menutrisi bulu mata sehingga tidak mudah rontok
πŸ•Š bulu mata tidak terlihat menggumpal dan terlihat alami
πŸ•Š Anti iritasi / alergi karna sudah teruji secara klinis
.
Tanya bisnis jafra :
WA 085222664219
IG daramelati_jafra
FB Dara Melati
.
#mascarajafra
#jafraid #jafraindonesia #mascarajafra #mascarawaterproof #mascarabestseller #mascarahits #bulmatlentik #jafrakonsultant #konsultanresmijafra #skincareherbal #kosmetikherbal #jafrakalsel #jafrakalimantan #jafrakandangan #jafraamanbumildanbusui #amanbumildanbusui
#galengket #jafrabandung #jafragarut


0

by @daramelati_jafra

Biasanya klo pakai mascara setiap hari yg bahannya keras, bagi yg gak tahan bulmat nya bisa rontok loh ☺️ nahh JAFRA punya mascara dengan bahan herbal, jadi ringan banget buat bulmat kamu, dipakai setiap hari gak bakalan bikin bulmat jd rontok.
Ringan banget kok wktu di pakai serasa gak pakai mascara 😁
.
dan hasilnya bulmat kamu jd lebih panjang, lebih tebel dan lebih lentik. .
HALAL dan waterproof yaa, gak usah takut kena keringat atau air hujan πŸ‘Œ
.
. .Maskara JAFRA ini special yaa, beda dari yg lain lho , kenapa ??πŸ˜‰
πŸ•ŠAwet seharian walaupun berkali kali kena air
πŸ•Š Bulu mata jadi terlihat lebih panjang , tebal dan lentik seketika
πŸ•Š menutrisi bulu mata sehingga tidak mudah rontok
πŸ•Š bulu mata tidak terlihat menggumpal dan terlihat alami
πŸ•Š Anti iritasi / alergi karna sudah teruji secara klinis
.
Tanya bisnis jafra :
WA 085222664219
IG daramelati_jafra
FB Dara Melati
.
#mascarajafra
#jafraid #jafraindonesia #mascarajafra #mascarawaterproof #mascarabestseller #mascarahits #bulmatlentik #jafrakonsultant #konsultanresmijafra #skincareherbal #kosmetikherbal #jafrakalsel #jafrakalimantan #jafrakandangan #jafraamanbumildanbusui #amanbumildanbusui
#galengket #jafrabandung #jafragarut


0

by @daramelati_jafra

Biasanya klo pakai mascara setiap hari yg bahannya keras, bagi yg gak tahan bulmat nya bisa rontok loh ☺️ nahh JAFRA punya mascara dengan bahan herbal, jadi ringan banget buat bulmat kamu, dipakai setiap hari gak bakalan bikin bulmat jd rontok.
Ringan banget kok wktu di pakai serasa gak pakai mascara 😁
.
dan hasilnya bulmat kamu jd lebih panjang, lebih tebel dan lebih lentik. .
HALAL dan waterproof yaa, gak usah takut kena keringat atau air hujan πŸ‘Œ
.
. .Maskara JAFRA ini special yaa, beda dari yg lain lho , kenapa ??πŸ˜‰
πŸ•ŠAwet seharian walaupun berkali kali kena air
πŸ•Š Bulu mata jadi terlihat lebih panjang , tebal dan lentik seketika
πŸ•Š menutrisi bulu mata sehingga tidak mudah rontok
πŸ•Š bulu mata tidak terlihat menggumpal dan terlihat alami
πŸ•Š Anti iritasi / alergi karna sudah teruji secara klinis
.
Tanya bisnis jafra :
WA 085222664219
IG daramelati_jafra
FB Dara Melati
.
#mascarajafra
#jafraid #jafraindonesia #mascarajafra #mascarawaterproof #mascarabestseller #mascarahits #bulmatlentik #jafrakonsultant #konsultanresmijafra #skincareherbal #kosmetikherbal #jafrakalsel #jafrakalimantan #jafrakandangan #jafraamanbumildanbusui #amanbumildanbusui
#galengket #jafrabandung #jualjafragarut


0

by @daramelati_jafra

Biasanya klo pakai mascara setiap hari yg bahannya keras, bagi yg gak tahan bulmat nya bisa rontok loh ☺️ nahh JAFRA punya mascara dengan bahan herbal, jadi ringan banget buat bulmat kamu, dipakai setiap hari gak bakalan bikin bulmat jd rontok.
Ringan banget kok wktu di pakai serasa gak pakai mascara 😁
.
dan hasilnya bulmat kamu jd lebih panjang, lebih tebel dan lebih lentik. .
HALAL dan waterproof yaa, gak usah takut kena keringat atau air hujan πŸ‘Œ
.
. .Maskara JAFRA ini special yaa, beda dari yg lain lho , kenapa ??πŸ˜‰
πŸ•ŠAwet seharian walaupun berkali kali kena air
πŸ•Š Bulu mata jadi terlihat lebih panjang , tebal dan lentik seketika
πŸ•Š menutrisi bulu mata sehingga tidak mudah rontok
πŸ•Š bulu mata tidak terlihat menggumpal dan terlihat alami
πŸ•Š Anti iritasi / alergi karna sudah teruji secara klinis
.
Tanya bisnis jafra :
WA 085222664219
IG daramelati_jafra
FB Dara Melati
.
#mascarajafra
#jafraid #jafraindonesia #mascarajafra #mascarawaterproof #mascarabestseller #mascarahits #bulmatlentik #jafrakonsultant #konsultanresmijafra #skincareherbal #kosmetikherbal #jafrakalsel #jafrakalimantan #jafrakandangan #jafraamanbumildanbusui #amanbumildanbusui
#galengket #jafrabandung #jafragarut


0

by @octaviatanjung

Moiseture rich lipstik dengan kaya warna dan Jafra moistriplex complex memberikan kelembapan pada bibir kandungan imperata cylindrica root extract mengunci kelembapan agar bibir tidak menjadi kering

Jadikan liptik jafra pilihan utama para perempuan indonesia 😍

Tanya bisnis jafra:
WA 089685287031
IG @octaviatanjung

#jafra #jafraskincare #jafracosmetics #kosmetik #beautycare #skincare #bodycare #beauty #beautifull #love #royaljelly #loosepowderjafra #royaljellyliftconcentrate #rjlc #concentrate #bopeng #kulitmulus #glowing #bulumatalentik #bulumatatebal #bulumatabervolume #bulmattebal #bulmatlentik #bulmatbervolume #maskara #mascara #maskarajafra #mascarajafra #maskarawaterproofjafra #mascarawaterproofjafra


1

by @octaviatanjung

Moiseture rich lipstik dengan kaya warna dan Jafra moistriplex complex memberikan kelembapan pada bibir kandungan imperata cylindrica root extract mengunci kelembapan agar bibir tidak menjadi kering

Jadikan liptik jafra pilihan utama para perempuan indonesia 😍

Tanya bisnis jafra:
WA 089685287031
IG @octaviatanjung

#jafra #jafraskincare #jafracosmetics #kosmetik #beautycare #skincare #bodycare #beauty #beautifull #love #royaljelly #loosepowderjafra #royaljellyliftconcentrate #rjlc #concentrate #bopeng #kulitmulus #glowing #bulumatalentik #bulumatatebal #bulumatabervolume #bulmattebal #bulmatlentik #bulmatbervolume #maskara #mascara #maskarajafra #mascarajafra #maskarawaterproofjafra #mascarawaterproofjafra


0

by @octaviatanjung

Moiseture rich lipstik dengan kaya warna dan Jafra moistriplex complex memberikan kelembapan pada bibir kandungan imperata cylindrica root extract mengunci kelembapan agar bibir tidak menjadi kering

Jadikan liptik jafra pilihan utama para perempuan indonesia 😍

Tanya bisnis jafra:
WA 089685287031
IG @octaviatanjung

#jafra #jafraskincare #jafracosmetics #kosmetik #beautycare #skincare #bodycare #beauty #beautifull #love #royaljelly #loosepowderjafra #royaljellyliftconcentrate #rjlc #concentrate #bopeng #kulitmulus #glowing #bulumatalentik #bulumatatebal #bulumatabervolume #bulmattebal #bulmatlentik #bulmatbervolume #maskara #mascara #maskarajafra #mascarajafra #maskarawaterproofjafra #mascarawaterproofjafra


0

by @octaviatanjung

Moiseture rich lipstik dengan kaya warna dan Jafra moistriplex complex memberikan kelembapan pada bibir kandungan imperata cylindrica root extract mengunci kelembapan agar bibir tidak menjadi kering

Jadikan liptik jafra pilihan utama para perempuan indonesia 😍

Tanya bisnis jafra:
WA 089685287031
IG @octaviatanjung

#jafra #jafraskincare #jafracosmetics #kosmetik #beautycare #skincare #bodycare #beauty #beautifull #love #royaljelly #loosepowderjafra #royaljellyliftconcentrate #rjlc #concentrate #bopeng #kulitmulus #glowing #bulumatalentik #bulumatatebal #bulumatabervolume #bulmattebal #bulmatlentik #bulmatbervolume #maskara #mascara #maskarajafra #mascarajafra #maskarawaterproofjafra #mascarawaterproofjafra


0

by @octaviatanjung

Moiseture rich lipstik dengan kaya warna dan Jafra moistriplex complex memberikan kelembapan pada bibir kandungan imperata cylindrica root extract mengunci kelembapan agar bibir tidak menjadi kering

Jadikan liptik jafra pilihan utama para perempuan indonesia 😍

Tanya bisnis jafra:
WA 089685287031
IG @octaviatanjung

#jafra #jafraskincare #jafracosmetics #kosmetik #beautycare #skincare #bodycare #beauty #beautifull #love #royaljelly #loosepowderjafra #royaljellyliftconcentrate #rjlc #concentrate #bopeng #kulitmulus #glowing #bulumatalentik #bulumatatebal #bulumatabervolume #bulmattebal #bulmatlentik #bulmatbervolume #maskara #mascara #maskarajafra #mascarajafra #maskarawaterproofjafra #mascarawaterproofjafra


0

by @octaviatanjung

Moiseture rich lipstik dengan kaya warna dan Jafra moistriplex complex memberikan kelembapan pada bibir kandungan imperata cylindrica root extract mengunci kelembapan agar bibir tidak menjadi kering

Jadikan liptik jafra pilihan utama para perempuan indonesia 😍

Tanya bisnis jafra:
WA 089685287031
IG @octaviatanjung

#jafra #jafraskincare #jafracosmetics #kosmetik #beautycare #skincare #bodycare #beauty #beautifull #love #royaljelly #loosepowderjafra #royaljellyliftconcentrate #rjlc #concentrate #bopeng #kulitmulus #glowing #bulumatalentik #bulumatatebal #bulumatabervolume #bulmattebal #bulmatlentik #bulmatbervolume #maskara #mascara #maskarajafra #mascarajafra #maskarawaterproofjafra #mascarawaterproofjafra


0

by @octaviatanjung

Moiseture rich lipstik dengan kaya warna dan Jafra moistriplex complex memberikan kelembapan pada bibir kandungan imperata cylindrica root extract mengunci kelembapan agar bibir tidak menjadi kering

Jadikan liptik jafra pilihan utama para perempuan indonesia 😍

Tanya bisnis jafra:
WA 089685287031
IG @octaviatanjung

#jafra #jafraskincare #jafracosmetics #kosmetik #beautycare #skincare #bodycare #beauty #beautifull #love #royaljelly #loosepowderjafra #royaljellyliftconcentrate #rjlc #concentrate #bopeng #kulitmulus #glowing #bulumatalentik #bulumatatebal #bulumatabervolume #bulmattebal #bulmatlentik #bulmatbervolume #maskara #mascara #maskarajafra #mascarajafra #maskarawaterproofjafra #mascarawaterproofjafra


1

by @octaviatanjung

Moiseture rich lipstik dengan kaya warna dan Jafra moistriplex complex memberikan kelembapan pada bibir kandungan imperata cylindrica root extract mengunci kelembapan agar bibir tidak menjadi kering

Jadikan liptik jafra pilihan utama para perempuan indonesia 😍

Tanya bisnis jafra:
WA 089685287031
IG @octaviatanjung

#jafra #jafraskincare #jafracosmetics #kosmetik #beautycare #skincare #bodycare #beauty #beautifull #love #royaljelly #loosepowderjafra #royaljellyliftconcentrate #rjlc #concentrate #bopeng #kulitmulus #glowing #bulumatalentik #bulumatatebal #bulumatabervolume #bulmattebal #bulmatlentik #bulmatbervolume #maskara #mascara #maskarajafra #mascarajafra #maskarawaterproofjafra #mascarawaterproofjafra


0

by @octaviatanjung

Moiseture rich lipstik dengan kaya warna dan Jafra moistriplex complex memberikan kelembapan pada bibir kandungan imperata cylindrica root extract mengunci kelembapan agar bibir tidak menjadi kering

Jadikan liptik jafra pilihan utama para perempuan indonesia 😍

Tanya bisnis jafra:
WA 089685287031
IG @octaviatanjung

#jafra #jafraskincare #jafracosmetics #kosmetik #beautycare #skincare #bodycare #beauty #beautifull #love #royaljelly #loosepowderjafra #royaljellyliftconcentrate #rjlc #concentrate #bopeng #kulitmulus #glowing #bulumatalentik #bulumatatebal #bulumatabervolume #bulmattebal #bulmatlentik #bulmatbervolume #maskara #mascara #maskarajafra #mascarajafra #maskarawaterproofjafra #mascarawaterproofjafra


0

by @mahdalena_jafrakonsultan

Moiseture rich lipstik dengan kaya warna dan Jafra moistriplex complex memberikan kelembapan pada bibir kandungan imperata cylindrica root extract mengunci kelembapan agar bibir tidak menjadi kering

Jadikan liptik jafra pilihan utama para perempuan indonesia 😍

Tanya bisnis jafra:
WA Mahdalena 085875803955
IG @mahdalena_jafrakonsultan
FB Mahdalena Candra Saskia

#jafra #jafraskincare #jafracosmetics #kosmetik #beautycare #skincare #bodycare #beauty #beautifull #love #royaljelly #loosepowderjafra #royaljellyliftconcentrate #rjlc #concentrate #bopeng #kulitmulus #glowing #bulumatalentik #bulumatatebal #bulumatabervolume #bulmattebal #bulmatlentik #bulmatbervolume #maskara #mascara #maskarajafra #mascarajafra #maskarawaterproofjafra #mascarawaterproofjafra


0

by @ayu_jafra_purwokerto

Percaya deh buat kamu yg ngerasa paling ribet pake bulmat palsu atau malah alergi, setelah kamu kenal ini hidupmu terasa lebih simple 😊😊 Yay karna si maskara ini bisa merubah bulu mata kamu jadi lebih lentik, tebal dan panjang 😍 😍
Luar biasanya si maskara ini gk jadi serbuk yg bisa bikin mata kelilipan, justru maskara ini nempel berjam2 dan lebih tahan lama ❀️❀️ Mau dong punya bulmat idaman tanpa ribet?

Tanya bisnis jafra:
WA 085741552071

#jafra #jafraskincare #jafracosmetics #kosmetik #beautycare #skincare #beauty #beautifull #love #royaljelly #loosepowderjafra #royaljellyliftconcentrate #concentrate #bopeng #kulitmulus #glowing #bulumatalentik #bulumatatebal #bulumatabervolume #bulmattebal #bulmatlentik #bulmatbervolume #maskara #mascara #maskarajafra #mascarajafra #maskarawaterproofjafra #mascarawaterproofjafra #jaframajalengka #jafracikijing


2

by @hikmahjafrakonsultan

Percaya deh buat kamu yg ngerasa paling ribet pake bulmat palsu atau malah alergi, setelah kamu kenal ini hidupmu terasa lebih simple 😊😊 Yay karna si maskara ini bisa merubah bulu mata kamu jadi lebih lentik, tebal dan panjang 😍 😍
Luar biasanya si maskara ini gk jadi serbuk yg bisa bikin mata kelilipan, justru maskara ini nempel berjam2 dan lebih tahan lama ❀️❀️ Mau dong punya bulmat idaman tanpa ribet?

Tanya jafra
WA 0857 1154 5771😍

#jafra #jafraskincare #jafracosmetics #kosmetik #beautycare #skincare #bodycare #beauty #beautifull #love #royaljelly #loosepowderjafra #royaljellyliftconcentrate #rjlc #concentrate #bopeng #kulitmulus #glowing #bulumatalentik #bulumatatebal #bulumatabervolume #bulmattebal #bulmatlentik #bulmatbervolume #maskara #mascara #maskarajafra #mascarajafra #maskarawaterproofjafra #mascarawaterproofjafra


0

by @elmadyuantika93

Full protection lipstick SPF 15 kilau yg bertahan lama mengandung SPF yg melindungi bibir dari sinar UV menganfung pelembab yg menjadikan bibir sehat n terlindungi πŸ‘Œ .

Lipstick JAFRA ini special yaa, beda dari yg lain lho , kenapa ??πŸ˜‰ πŸ•Šmisal bibir pecah2 bisa melembabkan jangan khawatir bisa sembuh lhoo .

Tanya bisnis jafra :
WA . 0855 4043 1251

IG . Elmayuantika93

FB. Elma yuantika .

#mascarajafra

#jafraid #jafraindonesia #mascarajafra #mascarawaterproof #mascarabestseller #mascarahits #bulmatlentik #jafrakonsultant #konsultanresmijafra #skincareherbal #kosmetikherbal #jafrakalsel #jafrakalimantan #jafrakandangan #jafraamanbumildanbusui #amanbumildanbusui

Bobotsari, Jawa Tengah, Indonesia
0

by @elmadyuantika93

Full protection lipstick SPF 15 kilau yg bertahan lama mengandung SPF yg melindungi bibir dari sinar UV menganfung pelembab yg menjadikan bibir sehat n terlindungi πŸ‘Œ .

Lipstick JAFRA ini special yaa, beda dari yg lain lho , kenapa ??πŸ˜‰ πŸ•Šmisal bibir pecah2 bisa melembabkan jangan khawatir bisa sembuh lhoo .

Tanya bisnis jafra :
WA . 0855 4043 1251

IG . Elmayuantika93

FB. Elma yuantika .

#mascarajafra

#jafraid #jafraindonesia #mascarajafra #mascarawaterproof #mascarabestseller #mascarahits #bulmatlentik #jafrakonsultant #konsultanresmijafra #skincareherbal #kosmetikherbal #jafrakalsel #jafrakalimantan #jafrakandangan #jafraamanbumildanbusui #amanbumildanbusui

Bobotsari, Jawa Tengah, Indonesia
0

by @elmadyuantika93

Full protection lipstick SPF 15 kilau yg bertahan lama mengandung SPF yg melindungi bibir dari sinar UV menganfung pelembab yg menjadikan bibir sehat n terlindungi πŸ‘Œ .

Lipstick JAFRA ini special yaa, beda dari yg lain lho , kenapa ??πŸ˜‰ πŸ•Šmisal bibir pecah2 bisa melembabkan jangan khawatir bisa sembuh lhoo .

Tanya bisnis jafra :
WA . 0855 4043 1251

IG . Elmayuantika93

FB. Elma yuantika .

#mascarajafra

#jafraid #jafraindonesia #mascarajafra #mascarawaterproof #mascarabestseller #mascarahits #bulmatlentik #jafrakonsultant #konsultanresmijafra #skincareherbal #kosmetikherbal #jafrakalsel #jafrakalimantan #jafrakandangan #jafraamanbumildanbusui #amanbumildanbusui

Bobotsari, Jawa Tengah, Indonesia
0

by @elmadyuantika93

Full protection lipstick SPF 15 kilau yg bertahan lama mengandung SPF yg melindungi bibir dari sinar UV menganfung pelembab yg menjadikan bibir sehat n terlindungi πŸ‘Œ .

Lipstick JAFRA ini special yaa, beda dari yg lain lho , kenapa ??πŸ˜‰ πŸ•Šmisal bibir pecah2 bisa melembabkan jangan khawatir bisa sembuh lhoo .

Tanya bisnis jafra :
WA . 0855 4043 1251

IG . Elmayuantika93

FB. Elma yuantika .

#mascarajafra

#jafraid #jafraindonesia #mascarajafra #mascarawaterproof #mascarabestseller #mascarahits #bulmatlentik #jafrakonsultant #konsultanresmijafra #skincareherbal #kosmetikherbal #jafrakalsel #jafrakalimantan #jafrakandangan #jafraamanbumildanbusui #amanbumildanbusui

Bobotsari, Jawa Tengah, Indonesia
0

by @elmadyuantika93

Full protection lipstick SPF 15 kilau yg bertahan lama mengandung SPF yg melindungi bibir dari sinar UV menganfung pelembab yg menjadikan bibir sehat n terlindungi πŸ‘Œ .

Lipstick JAFRA ini special yaa, beda dari yg lain lho , kenapa ??πŸ˜‰ πŸ•Šmisal bibir pecah2 bisa melembabkan jangan khawatir bisa sembuh lhoo .

Tanya bisnis jafra :
WA . 0855 4043 1251

IG . Elmayuantika93

FB. Elma yuantika .

#mascarajafra

#jafraid #jafraindonesia #mascarajafra #mascarawaterproof #mascarabestseller #mascarahits #bulmatlentik #jafrakonsultant #konsultanresmijafra #skincareherbal #kosmetikherbal #jafrakalsel #jafrakalimantan #jafrakandangan #jafraamanbumildanbusui #amanbumildanbusui

Bobotsari, Jawa Tengah, Indonesia
0

by @elmadyuantika93

Full protection lipstick SPF 15 kilau yg bertahan lama mengandung SPF yg melindungi bibir dari sinar UV menganfung pelembab yg menjadikan bibir sehat n terlindungi πŸ‘Œ .

Lipstick JAFRA ini special yaa, beda dari yg lain lho , kenapa ??πŸ˜‰ πŸ•Šmisal bibir pecah2 bisa melembabkan jangan khawatir bisa sembuh lhoo .

Tanya bisnis jafra :
WA . 0855 4043 1251

IG . Elmayuantika93

FB. Elma yuantika .

#mascarajafra

#jafraid #jafraindonesia #mascarajafra #mascarawaterproof #mascarabestseller #mascarahits #bulmatlentik #jafrakonsultant #konsultanresmijafra #skincareherbal #kosmetikherbal #jafrakalsel #jafrakalimantan #jafrakandangan #jafraamanbumildanbusui #amanbumildanbusui

Bobotsari, Jawa Tengah, Indonesia
0

by @elmadyuantika93

Full protection lipstick SPF 15 kilau yg bertahan lama mengandung SPF yg melindungi bibir dari sinar UV menganfung pelembab yg menjadikan bibir sehat n terlindungi πŸ‘Œ .

Lipstick JAFRA ini special yaa, beda dari yg lain lho , kenapa ??πŸ˜‰ πŸ•Šmisal bibir pecah2 bisa melembabkan jangan khawatir bisa sembuh lhoo .

Tanya bisnis jafra :
WA . 0855 4043 1251

IG . Elmayuantika93

FB. Elma yuantika .

#mascarajafra

#jafraid #jafraindonesia #mascarajafra #mascarawaterproof #mascarabestseller #mascarahits #bulmatlentik #jafrakonsultant #konsultanresmijafra #skincareherbal #kosmetikherbal #jafrakalsel #jafrakalimantan #jafrakandangan #jafraamanbumildanbusui #amanbumildanbusui

Bobotsari, Jawa Tengah, Indonesia
0

by @elmadyuantika93

Full protection lipstick SPF 15 kilau yg bertahan lama mengandung SPF yg melindungi bibir dari sinar UV menganfung pelembab yg menjadikan bibir sehat n terlindungi πŸ‘Œ .

Lipstick JAFRA ini special yaa, beda dari yg lain lho , kenapa ??πŸ˜‰ πŸ•Šmisal bibir pecah2 bisa melembabkan jangan khawatir bisa sembuh lhoo .

Tanya bisnis jafra :
WA . 0855 4043 1251

IG . Elmayuantika93

FB. Elma yuantika .

#mascarajafra

#jafraid #jafraindonesia #mascarajafra #mascarawaterproof #mascarabestseller #mascarahits #bulmatlentik #jafrakonsultant #konsultanresmijafra #skincareherbal #kosmetikherbal #jafrakalsel #jafrakalimantan #jafrakandangan #jafraamanbumildanbusui #amanbumildanbusui

Bobotsari, Jawa Tengah, Indonesia
0

by @elmadyuantika93

Full protection lipstick SPF 15 kilau yg bertahan lama mengandung SPF yg melindungi bibir dari sinar UV menganfung pelembab yg menjadikan bibir sehat n terlindungi πŸ‘Œ .

Lipstick JAFRA ini special yaa, beda dari yg lain lho , kenapa ??πŸ˜‰ πŸ•Šmisal bibir pecah2 bisa melembabkan jangan khawatir bisa sembuh lhoo .

Tanya bisnis jafra :
WA . 0855 4043 1251

IG . Elmayuantika93

FB. Elma yuantika .

#mascarajafra

#jafraid #jafraindonesia #mascarajafra #mascarawaterproof #mascarabestseller #mascarahits #bulmatlentik #jafrakonsultant #konsultanresmijafra #skincareherbal #kosmetikherbal #jafrakalsel #jafrakalimantan #jafrakandangan #jafraamanbumildanbusui #amanbumildanbusui

Bobotsari, Jawa Tengah, Indonesia
0