#bumidatar

Instagram photos and videos

#bumidatar#flatearth#flatearthindonesia#flatearth101#peoplepower#earthisflat#salampeoplepower#viral#researchflatearth#indonesia#nasa#FlatEarthUnited#proflatearth#feunited#indonesianflatearth#bumibulat#marslandinghoax#nasalies#moonlandinghoax#iss#flatearthsociety#antidongengdongengclub#jakarta#dakwah#unik

Hashtags #bumidatar for Instagram

Mengapa satelit sangat cepat tapi tidak hancur?

Satelit, khususnya satelit LEO seperti ISS, bergerak sangat cepat (27000km/jam). Tapi mengapa tidak hancur?

Termosfer memiliki kerapatan 1x10^-5 kg/m^3, artinya hanya ada 0.1 mg udara di dalam volume 1 m^3. Jumlah molekul di termosfer 10000 kali lebih sedikit dari permukaan.

Begitupun dengan gaya gesek. Pesawat hancur karena gaya gesek yang terjadi pada pesawat sangat tinggi dan bahan tidak mampu menahannya. Tapi pada termosfer gaya gesek 10.000kali lebih rendah. Artinya kalau pesawat dengan kecepatan tertentu dihasilkan gaya gesek untuk mendorong 1 ton, di Termosfer hanya 0.1 kg!

Karena sangat kecil dan tidak signifikan, udara pada termosfer praktis tidak ada/diabaikan. Sehingga aerodinamika tidak memiliki pengaruh signifikan pada satelit.
#truthseekerofficial_satelit


7

Apa bener bumi itu datar?
Video ini di ambil di solo dari drone @novianadi
Ada yang janggal di ahir video..
#bumidatar #bumibulat #flatearth


1

Surat Al Mursalaat ayat 25-27.
- Menunjukkan atau memberitahu bahwa kita mati dan hidup di tanah (Bumi).
.
.

Surah Nuh ayat 11-20 (silahkan baca dulu dri ayat 1 jika mau yaitu ttg nabi nuh dan kaumnya).
- Menujukkan bahwa Manusia diciptakan dalam 7 tingkat sama seperti Alam mempunyai 7 tingakat dan bulan diciptakan sebagai cahaya dan matahari sebagai pelita, dan menciptakan kamu dari tanah dan mengembalikan kamu ke dalam tanah (bumi) , lalu menciptakan Bumi sebagi hamparan bagimu yg sangat luas agar kamu bisa berjalan-jalan dibumi itu. .
.
.
.
.
Bumi pusat alam semesta, kita ini istimewa. .

Lalu, masih percaya kah anda dengan orang pergi ke luar angkasa hingga menginjakkan kaki di bulan dan mars ? Jika mereka mati disana (di bulan dan di mars). . Berarati Firman Allah bohong . .atau MANUSIA LAH YG BOHONG. . Subhanallah
.
.
Semoga kita selalu dilindungi Allah SWT.
.
.

#marslandinghoax #moonlandinghoax #nasalies #nasa #iss #antidongengdongengclub #feunited #FlatEarthUnited
#peoplepower
#salampeoplepower
#flatearth #bumidatar
#indonesianflatearth #flatearthindonesia #researchflatearth #earthisflat #viral #flatearth101 #proflatearth


18

Green Version, Green Peace, Peace for flat.... .
.
.
.
.
Punya design menarik, anti mainstream, unik, gak pasaran dan gaol? Serahkan saja kepada kami.... Minat?
WA 087878727321
.
.
#flatearth #flatearthindonesia #bumidatar #kaosdakwah #distro #dakwah #pejuangshubuh #custom #antimainstream #unik #sablon #sablonsatuan #sablonmurah #sablonpress #topisatuan #topi #kaos #polyflexkorea #polyflex #murahmeriah #gaul #truckerhat #truckerhatcustom #binbas #wonderful #fashion #art #digital #wonderfulindonesia


0

Tahukah kamu bahwa logika Tampa ilmu sebagian besar datangnya dari bisikan jin yang di tugaskan oleh iblis untuk mengkelabuhi bangsa Adam.. #exsample #mitos #alien #bumidatar


0

Mengapa satelit sulit terlihat di langit?

Para pemercaya FE sering mengatakan bahwa satelit tidak ada karena kita tidak melihatnya. Tapi apakah benar? Ternyata ada 3 alasannya.
1. Ukuran satelit sangat kecil. Mayoritas satelit berukuran cukup kecil. Dari berukuran sebesar kepalan tangan, sampai seukuran mobil kecil. Bagaimana bisa lihat sebuah mobil di jarak 180km?

2. Alasannya sama dengan 5000 penerbangan setiap jam yang tidak kita lihat sedikitpun di udara. Angkasa sangat luas, semakin tinggi angkasa semakin luas (lihat luas bola), sehingga makin sulit untuk melihat satu sama lain.

3. Satelit sangat cepat! Meskipun cepat, kita tidak melihat satelit secepat itu, karena perubahan posisinya semakin kecil terlihat kita. Sama seperti pesawat yang terlihat lebih lambat daripada mobil di jalan tol.

Meskipun begitu, bukan berarti tidak bisa terlihat. Satelit sering kali tertangkap dengan ciri Iridium Flare. Atau banyak kamera amatir yang menangkap satelit. #truthseekerofficial_satelit


115

Gelaran Piala Dunia 2018 menjadi perhatian publik seluruh dunia. Komunitas pendukung Bumi datar juga sampai membahas dan menyoroti turnamen sepakbola terakbar sejagat tersebut.

Namun pendukung Bumi Datar ini tak membincangkan soal siapa tim yang bagus dan bagaimana strategi di lapangan hijau. Sesuai dengan fokus kelompok ini, pendukung Bumi datar menyoroti trofi Piala Dunia yang mana menunjukkan seseorang dengan bola Bumi bulat.

Trofi ini menjadi perhatian kelompok Bumi Datar yang tergabung dalam akun Facebook Flat Earth Believers. Akun ini memosting usulan untuk mengubah trofi Piala Dunia, bukan dalam model yang dikenal selama saat ini.

Akun ini mengusulkan model baru trofi Piala Dunia dengan bentuk Bumi datar di bagian atas trofi.

Postingan ini mendapat respons cukup tinggi di Facebook. Sedikitnya, usulan ini dikomentari 1,1 ribu dan 810 kali dibagikan ke pengguna internet yang lain.

Beberapa komentar mempertanyakan apakah usulan tersebut serius atau hanya candaan semata. Salah satu pengguna Facebook yang berkomentar mengatakan, apakah usulan ini benar sebab bukti dan fakta telah menunjukkan bahwa Bumi itu bulat.

Akun ini pun mencari dukungan pengguna internet. Siapa yang setuju dengan usulan penggantian trofi Piala Dunia tersebut.
.
Source : viva.co.id
.
#wowcreepyid #creepy #mistis #mitos #wowfakta #infiafact #viral #info #unik #terkini #palembang #jakarta #bali #padang #medan #surabaya #flathearth #bumidatar #pildun #pialadunia #worldcup


7

#Repost from @bumidanlangit_ with @regram.app ... Melihat Matahari dari dekat...Wow ada lengkungan BUMI.Menjawab foto lengkungan Bumi ,ini admin kasih videonya..itu FISHEYE LENS ya Teman-teman...
.
Kesimpulan dari video ini:
-MATAHARI ITU DEKAT(Kurang dari 5000km)
-Video Diambil dari Balon udara dari ketinggian kurang dari 100.000 feet/30Km
-Sunspot kurang dari 61 Mil/98 Km
.

#Flatearth
#bumidatar
#globeearth
#bumibulat
#indonesian_flatearth_society


5

Penyakit yang tak ada obatnya?? Seriously?
#flatearth
#bumidatar
#konspirasiglobal


0

Liat matahari pake teleskop biar greget tapi tidak keliatan..... Bulan pake kamera nikon P900 keliatan atau di balik aja ya.... Liat matahari pake kamera nikon 😂

#flatearthsociety #flatearthindonesia #flatearth101 #flatearth #bumidatar #sun #sunset #earthisflat #earth #education #study #telescope #nikon


1

Hebat !! . . Semangat yaa @nasa ..........
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Ngeditnya 😂. .
.

Bissmillahirrahmanirrahim .
.

قَالَ فِيهَا تَحْيَوْنَ وَفِيهَا تَمُوتُونَ وَمِنْهَا تُخْرَجُونَ

Allah berfirman: "Di bumi itu kamu hidup dan di bumi itu kamu mati, dan dari bumi itu (pula) kamu akan dibangkitkan. .
.

Ok kita kasih logika sederhana.
.
Anda percaya Bumi itu Bulatkan? . . . Berarti anda percaya Astronot (manusia ke luar angkasa) . .
.
Dan anda percaya Tuhan kan, sudah pasti bukn atheis kaan?? .
Lalu jika Tuhan mencabut nyawa Astronot yg lagi di luar angkasa. Lalu dia mati di luar Bumi. .

Berarti dengan kata lain anda tak percaya Kitab anda, jika tak percaya Kitab. . anda tak percaya Tuhan anda. Dan itu lah tujuan mereka menghancurkan umat beragama sehingga agama beda dengan Sains (yg kata nya fakta) sehingga kita jd ragu dengan Agama kita. .

Semoga kita di lindungi Tuhan yg maha esa dari kejahatan Fisik maupun Fikiran. .
.
.

#marslandinghoax #moonlandinghoax #nasalies #nasa #iss #antidongengdongengclub #feunited #FlatEarthUnited
#peoplepower
#salampeoplepower
#flatearth #bumidatar
#indonesianflatearth #flatearthindonesia #researchflatearth #earthisflat #viral #flatearth101 #proflatearth


113

Aku tahu kok kalau kamu (Bumi) diam tak bergerak, tak berputar, karena kamu telah terpasak oleh gunung gunung. Kamu bergetar sedikit aja sudah terjadi gempa, tsunami, apalagi mau bergerak dan berputar bisa kiamat dulan wkwkwkwk.
Dan Aku juga tahu kalau kamu (Matahari) punya poros sendiri untuk bergerak dan berputar. Oh iya satu lagi, kamu kecil kan, besar sih tapi tak sebesar apa yang di ajarkan di sekolah ku. Hehehe. :v.

Allah SWT berfirman:

وَجَعَلْنَا فِى الْاَرْضِ رَوَاسِيَ اَنْ تَمِيْدَ بِهِمْ ۖ وَجَعَلْنَا فِيْهَا فِجَاجًا سُبُلًا لَّعَلَّهُمْ يَهْتَدُوْنَ "Dan Kami telah menjadikan di bumi ini gunung-gunung yang kukuh agar dia (tidak) guncang bersama mereka, dan Kami jadikan (pula) di sana jalan-jalan yang luas, agar mereka mendapat petunjuk."
(QS. Al-Anbiya 21: Ayat 31)

Allah SWT berfirman:

وَالشَّمْسُ تَجْرِيْ لِمُسْتَقَرٍّ لَّهَا ۗ ذٰلِكَ تَقْدِيْرُ الْعَزِيْزِ الْعَلِيْمِ "dan matahari berjalan di tempat peredarannya. Demikianlah ketetapan (Allah) Yang Maha Perkasa, Maha Mengetahui."
(QS. Ya-Sin 36: Ayat 38)

#salampeoplepower #nasalie #marslandinghoax
#pembodohan #lier #flatearther #bumidatar
#elitglobal #flatearth
#earthisflat #sainsmodern


3

Penganut Bumi datar dan sumbu pendek maunya piala dunia model pialanya Datar.

#bumidatar #pialadunia #worldcup


0

Ada yang tau kegunaan Satelit Terra?
Dan bagaimana cara mendapatkan foto bumi bulat ?

@101kfe.id with @ytcrashchannel

#flatearthsociety #flatearthindonesia #flatearth101 #flatearth #bumidatar #earthisflat #peoplepower #earth #sains #science #ilmu


3

Mengapa Bumi terlihat bergerak sangat cepat apabila diamati dari ISS?
.
[Sekaligus menjawab klaim IFES tentang video pergerakan Bumi dari ISS]
.
International Space Station atau Stasiun Luar Angkasa Internasional sudah mengorbit Bumi sejak 2 dekade yang lalu ditandai dengan peluncuran modul Zarya. Hingga saat ini, ketinggian ±420 km dipilih sebagai ketinggian orbit ISS pada kondisi normal.

Dengan ketinggian orbit 420 km, maka kecepatan ISS dapat ditentukan dengan rumus

v=(GM/R)½

Konstanta gravitasi (G) = 6,67
x10^-11
Massa Bumi (M) = 6x10^24 kg
Radius Bumi = 6400 km (6.400.000m)

Kecepatan ISS mengelilingi bumi dapat dihitung dengan memasukkan angka-angka tadi kedalam rumus, maka akan didapatkan hasil 7660 m/s atau 27.577 km/h.

Karena orbit ISS memiliki inklinasi 51°, maka ISS bergerak ke arah Timur Laut atau Tenggara. Sehingga, kecepatan relatif ISS terhadap permukaan Bumi yang berputar sedikit berkurang. Namun hal ini dapat kita abaikan karena selisihnya cukup kecil.

Kesimpulannya, video dari NASA menunjukkan pergerakan cepat Bumi yang merupakan akibat dari kecepatan tinggi dari ISS. Kecepatan linear rotasi Bumi tidak berpengaruh terlalu besar. Bumi akan terlihat bergerak dari timur ke barat, berlawanan dengan arah rotasi Bumi saat ini.

Beberapa fakta tentang video yang diupload oleh IFES adalah sebagai berikut:
.
1. Video yang diupload oleh IFES jelas berbeda ketinggiannya, balon udara rata² berada di ketinggian 30 km sementara ISS berada di ketinggian 420 km (sebenarnya ini tidak terlalu berpengaruh).
.
2. Keceparan relatif balon udara terhadap permukaan Bumi sangat jauh berbeda dengan ISS.

3. Mungkin ini yang paling konyol. Video Bumi yang diambil IFES merupakan video TIMELAPSE yang direkam oleh astronot Ricky Arnold (@astro_ricky) beberapa hari yang lalu, artinya kecepatan rotasi tersebut bukan kecepatan yang sebenarnya (video timelapse tersebut ada di slide ke-2). Jika anda ingin mengetahui kecepatan sebenarnya dari ISS, silahkan anda cari videonya dengan keyword "NASA" kemudian klik video seperti yang ada di slide ke-3.

Pesan moral yang dapat diambil : Crosscheck kebenaran informasi yang anda terima.

Seret @rachmansptr :v


21

Kocak! Google Ejek Penganut Bumi Datar Secara Terselubung

Google ternyata memiliki cara unik untuk menegaskan bahwa teori Bumi datar itu salah, dan orang-orang yang menganutnya sudah kehilangan akal.

Teori Bumi datar, yang sudah ada sejak ratusan tahun sebelum masehi, dalam beberapa waktu belakangan kembali menjadi perbincangan hangat. Bukan hanya soal keanehan paham di dalamnya, namun juga mengenai pendapat sejumlah tokoh yang seakan mencemooh para penganutnya.

Salah satu astrofisikawan kenamaan, Neil deGrasse Tyson, mengaku heran mengapa masih ada orang-orang percaya bahwa Bumi berbentuk datar. Ia bahkan sempat menyebut para penganut teori konspirasi Bumi datar kurang berpendidikan sehingga harus lebih banyak belajar lagi dan mau berpikir kritis.

Dari dalam negeri, Kepala Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN), Thomas Djamaluddin, pernah mengatakan bahwa teori Bumi datar ibarat dongeng khayalan sebelum tidur. Menurutnya, hal tersebut tidak perlu didebatkan dan cukup ditinggalkan saja.

Kini, bukan hanya para pakar di bidang sains yang melontarkan semacam ejekan kepada teori Bumi datar dan penganutnya. Salah satu mesin pencari paling terkenal, Google, ternyata juga memiliki cukup humor untuk menjadikan teori Bumi datar sebagai bahan komedi.

Ketika di kolom Bahasa Inggris dimasukkan kalimat "I am a flat earther" (Saya seorang penganut bumi datar), maka hasil terjemahan yang ditampilkan di kolom Bahasa Prancis adalah "Je suis un fou". Jika diterjemahkan, kalimat tersebut berarti "Saya gila". Sejumlah netizen pun mengunggah temuannya ke media sosial Twitter. Cara ini pun bisa dilakukan ketika user mengunjungi Google Translate lewat peramban maupun aplikasi.

Menariknya, justru ada seorang netizen yang mengatakan bahwa Google sebenarnya melontarkan ejekan tersebut untuk menjauhkan usernya dari kebenaran, bahwa mereka sebenarnya sudah mengetahui bahwa Bumi berbentuk datar. Ada-ada saja ya. Bagaimana komentar sahabt astronomi?

#astronomi #astronomifakta #bumidatar


48

Fase dari Bulan dan Bola

#bumidatarid_fase_bulan_bola

Fase bulan tergantung dari posisi Bulan relatif terhadap Bumi dan Matahari. Perubahan fase bulan terjadi karena Bulan berbentuk bulat, mendapat sinar Matahari, dan Matahari jaraknya sangat jauh. Dan dengan demikian, bisa disimpulkan bahwa Bumi juga berbentuk bulat.

Fase Bulan sesuai hasil pengamatan tak pernah dapat dijelaskan pada model Bumi datar mana pun. Penganut Bumi datar harus menciptakan berbagai macam penjelasan agar fenomena fase Bulan dapat dijelaskan menggunakan model Bumi datar. Tak ada penjelasan yang mampu untuk menjelaskan bagaimana sebuah bola dapat memiliki fase sama dengan Bulan jika dilihat dari arah yang sama sebagaimana kita melihat Bulan.

Kita dapat coba dengan melakukan percobaan sederhana: pegang sebuah bola —seperti bola ping-pong—, panjangkan tangan kita dan bidik pada Bulan saat Bulan terlihat pada siang hari. Kita dapat amati bahwa bola ping-pong tersebut praktis memiliki fase yang sama dengan Bulan.

Fenomana ini hanya dapat terjadi jika Matahari berjarak sangat jauh, dan baik Bulan maupun bola ping-pong disinari oleh cahaya Matahari.

#bumidatar
#flatearth
#indonesia
#flatearthindonesia
#indonesian_flatearth_society
#indonesiaflatearthsociety
#indonesianflatearthsociety
#flatearthsocietyindonesia
#flatearthindonesia
#earthneverflat
#bumidatarindonesia
#flatearth101
#fe101


34

@zidanyacob | [ENGLISH, SAHEEH INTERNATIONAL] "Blessed is He in whose hand is dominion, and He is over all things competent - He who created death and life to test you [as to] which of you is best in deed - and He is the Exalted in Might, the Forgiving -And who created seven heavens in layers. You do not see in the creation of the Most Merciful any inconsistency. So return your vision [to the sky]; do you see any breaks?"

[BAHASA INDONESIA, KEMENAG] "Maha Suci Allah Yang di tangan-Nya-lah segala kerajaan, dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu, Yang menjadikan mati dan hidup, supaya Dia menguji kamu, siapa di antara kamu yang lebih baik amalnya. Dan Dia Maha Perkasa lagi Maha Pengampun, Yang telah menciptakan tujuh langit berlapis-lapis. Kamu sekali-kali tidak melihat pada ciptaan Tuhan Yang Maha Pemurah sesuatu yang tidak seimbang. Maka lihatlah berulang-ulang, adakah kamu lihat sesuatu yang tidak seimbang?"

(QS Al-Mulk: 1-3)

Qori: Ustadz Abdul Qodir - via YouTube SalamJambi TV
.
#zidanyacob
@zidanyacob
.
#Think
#Design
#WeAreNotMonkey
.
#indonesia #indonesian #nature #consciousness #conscious #muslim #islam #technology #tech #future #innovation #inovasi #motivation #motivasi #flatearth #bumidatar #tangerang #jakarta #surabaya #semarang #sekolahalamtangerang
.
Created by @ZidanYacob


0

Peluncuran roket SpaceX Falcon 9.. roket tak pernah terbang lurus vertikal keatas.. pasti melenceng.. karna memang langit tak dapat ditembus !! #fe101 #bumidatar *sumber tertera


0

Mempermainkan Ayat-ayat Allah untuk Kepentingan Pribadi

#theFirst versi full https://youtu.be/IYUjqf0hsq4

#rfe #researchflatearth #wahidinamir #wahidin #flatearthsociety #flatearthindonesia #flatearth101 #flatearth #bumidatar #101kfe #ayat #ayatallah #agamaislam #religion


3

Bumi itu SANGAT LAMBAT!

FE selalu mengatakan bahwa bumi bergerak sangat cepat. Tapi apakah berarti itu cepat? Nyatanya kecepatan bumi sangat lambat, yaitu 1 putaran per hari (rpd). Kecepatan linear dalam rotasi tidak bisa dijadikan acuan cepat lambatnya putaran benda. Contoh gasing diameternya 5 cm berputar 1 putaran/detik dibandingkan dengan London Eye yang jari-jarinya 60m bergerak 30 putaran per jam. Sesuai perhitungan, kecepatan linear London eye lebih cepat (0.752 km/jam) dibanding gasing (0.565 km/jam). Tapi kita tahu gasing lebih cepat bukan?

Agar benar, Biasakan untuk menghitung kecepatan rotasi dengan besaran rotasi yang dirumuskan sebagai berikut :
ω = v.r
Maka kecepatan rotasi bumi :
ω = 1669,875(km/jam) / 6.378,4 km
ω = 0.2618 rad/ jam. (0.0005 rpm)
Sedangkan kecepatan rotasi London eye
ω = 2pi rad/s ÷ 1800 = 0.03 rad/s (0.2 rpm)
Terbukti, bumi lebih lambat putarannya dari London Eye!
Kecepatan linier bumi tinggi karena jari-jarinya yang besar. Tapi bukan berarti bumi sangat cepat. #truthseekerofficial_rotasi


53

Kenyataan yang sangat berfaedah gaess...! Mangkanya harus pinter2 maen2in kata, untuk mendapatkan fakta yang sesungguhnya..
...
#Pacar #Boyfie #Boyfriend #Girlfriend #Girl #Boy #Love #Couple #Cinta #Sayang #Selingkuh #OrangKe3 #Sayang #Kekasih #Kakashi #kocak #Penganten #Selingkuhan #KoqBisa #Fakta #Mitos #Dagelan #ILC #TEORI #BumiDatar #bowo #Alpenliebe


1

Gelaran Piala Dunia 2018 menjadi perhatian publik seluruh dunia. Komunitas pendukung Bumi datar juga sampai membahas dan menyoroti turnamen sepakbola terakbar sejagat tersebut.
Namun pendukung Bumi Datar ini tak membincangkan soal siapa tim yang bagus dan bagaimana strategi di lapangan hijau. Sesuai dengan fokus kelompok ini, pendukung Bumi datar menyoroti trofi Piala Dunia yang mana menunjukkan seseorang dengan bola Bumi bulat.
Trofi ini menjadi perhatian kelompok Bumi Datar yang tergabung dalam akun Facebook Flat Earth Believers. Akun ini memosting usulan untuk mengubah trofi Piala Dunia, bukan dalam model yang dikenal selama saat ini.
Akun ini mengusulkan model baru trofi Piala Dunia dengan bentuk Bumi datar di bagian atas trofi. "Kami mengusulkan perubahan trofi Piala Dunia FIFA. Gambar sebelah kanan jauh lebih akurat," tulis akun ini dengan memosting perbandingan model lama dan model baru trofi, dikutip, Kamis, 12 Juli 2018Postingan ini mendapat respons cukup tinggi di Facebook. Sedikitnya, usulan ini dikomentari 1,1 ribu dan 810 kali dibagikan ke pengguna internet yang lain.
Beberapa komentar mempertanyakan apakah usulan tersebut serius atau hanya candaan semata. Salah satu pengguna Facebook yang berkomentar mengatakan, apakah usulan ini benar sebab bukti dan fakta telah menunjukkan bahwa Bumi itu bulat.

Akun ini pun mencari dukungan pengguna internet. Siapa yang setuju dengan usulan penggantian trofi Piala Dunia tersebut. .
.
sumber : viva.co.id
.
.
TAG TEMAN KAMU..
Semoga Bermanfaat
.
.
Jangan lupa LIKE, COMMENT & SHARE.
.
.
Follow :
@sefakta
@sefakta
@sefakta .
.
#sefakta #flatearth #bumidatar #worldcup #world
#fakta #faktaunik #pictoftheday #viral #instagood #dagelan #trending #kamuharustau #instagood #jakarta #surabaya #medan #makassar #jakarta #indonesia #batam #bandung #infoterkini #beritaterkini #indonesia


0

Jauh sebelum teori grafitasi itu ada, ia hanyalah secercah imajinasi yang terlintas sekilas dalam fikiran Newton.

Fisika Natural seperti Densitas atau kepadatan benda dan Daya Apung Benda telah menjelaskan dengan sempurna mengapa apel jatuh ke tanah.

contoh sederhana yang bisa kita temukan, sebuah objek akan jatuh ataupun naik berdasarkan kepadatan relatif medium yang mengelilingi benda tersebut.
apel jatuh ke tanah, karena ia lebih padat dari udara disekitarnya, sementara balon helium naik ke angkasa karena ia lebih ringan dari udara disekitarnya. Grafitasi tidak pernah mempengaruhi mereka semua.
pada kesempatan ini kita akan membahas tentang bagaimana Grafitasi ini bekerja pada bumi anda yang datar!

Video lengkap cek di bio 😉

#flatearth #BumiDatar #gravitasi #densitas #ChocoTube


0

Design Logo Untuk Yayasan Pendidikan Qur'an Ahsan.

Harga Untuk Onlineshop, lembaga sosial, perorangan, CV, PT bisa di sesuaikan.. jangan takut kemahalan.

kami mengcover segala keperluan design grafis seperti logo, banner, flyer, backdrop dan lain sebagainya.

kami juga bisa di hire secara bulanan / per proyek design.

Client yg pernah menggunakan jasa kami yaitu
- Hello Pay (uangku)
- Motul Indonesia
- Lintas Transport
- Dan lain-lain

Kami menggunakan Software resmi bukan bajakan, berkah buat usahanya,

untuk info lebih lanjut silahkan hubungi 08999790990

#jasadesign
#jasadesign
#bumidatar
#flathearth
#jasadesigngrafis
#logodesigner
#jasadesign3D
#jasabuatlogo
#jasalogomurah
#jasadesignspanduk
#bekasi
#jakarta
#muslim
#bisnisonline
#bisnis
#bogor
#depok
#jasadesignlogo
#keren
#designgrafismurah
#flatdesign
#wedding
#weddingdesign
#weddingsouvenir
#pernikahan
#weddingorganizer


1

Only I will get hurt, when everything is revealed .
.
.
.

#fucking #ikehikeh #enaena #bumidatar #suram #kayahiduplu #perkintilan #cabul #bird


0

Ready to delivery.
Kaos flat earth @kaosflatearth kini hadir dengan bahan cotton combed 20s supersoft dan sablon polyflex korea standar distro.
Buruan order bagi yang belum order. Insya allah amanah.
Bisa desain suka2 juga lo..
Mau satuan? Lusinan? Bisa
Chat aja ke WA di bio.
Desain yang asli cuma ada di sini. Kami adalah produsen tangan pertama.
Original design by @kaosflatearth
#kaosflatearth #bumidatar #indonesia


2

New observations by three of the world‘s largest radio telescopes have revealed that an asteroid discovered last year is actually two objects, each about 3,000 feet (900 meters) in size, orbiting each other.

Near-Earth asteroid 2017 YE5 was discovered with observations provided by the Morocco Oukaimeden Sky Survey on Dec. 21, 2017, but no details about the asteroid's physical properties were known until the end of June. This is only the fourth "equal mass" binary near-Earth asteroid ever detected, consisting of two objects nearly identical in size, orbiting each other. The new observations provide the most detailed images ever obtained of this type of binary asteroid.
.
=
.
Observasi terbaru dari tiga teleskop radio terbesar didunia menemukan bahwa asteroid yang ditemukan tahun lalu ternyata adalah dua objek yang saling mengorbit satu sama lain. Masing-masing objek berdiameter 900 meter.

Asteroid 2017 YE5 ditemukan dari hasil observasi yang dilakukan oleh Morocco Oukaimeden Sky Survey pada 21 Desember 2017, namun tidak ada detail mengenai fisik asteroid hingga akhir Juni. Asteroid ini merupakan satu dari empat sistem asteroid biner bermassa dan ukuran sama yang mengorbit dekat Bumi. Observasi terkini mendapati hasil gambar paling detail dari asteroid tipe ini.
.
Source : NASA JPL


4

Tidak semua NU itu islam nusantara.
Hati-hati dengan pahan liberal dan sekular yang memasuki ormas2. Tetaplah berpegang teguh kepada Al Quran dan Hadist. .
.
.
"Islam itu rahmatallilalamin bukan Islam Nusantara"

#savemuslim
#savepalestine
#marslandinghoax #moonlandinghoax #nasalies #nasa #iss #antidongengdongengclub #feunited #FlatEarthUnited
#peoplepower
#salampeoplepower
#flatearth #bumidatar
#indonesianflatearth #flatearthindonesia #researchflatearth #earthisflat #viral #flatearth101 #proflatearth


0

Repost @proflatearth .
"Hoax yang masih terlindungi"
.
Berikan kami video tanpa dipotong- potong. Video dri awal meluncur nya manusia dengan roket hingga kaki menginjak bulan. .
.
.
Yaelah gampang kali, sekarang software edit video udah banyak, ada Media Composer First, Adobe Premier pro, after effect, sony vegas . . . Ga kaya di tahun 60an dan 70an 😂😂.
.
.

#marslandinghoax #moonlandinghoax #nasalies #nasa #iss #antidongengdongengclub #feunited #FlatEarthUnited
#peoplepower
#salampeoplepower
#flatearth #bumidatar
#indonesianflatearth #flatearthindonesia #researchflatearth #earthisflat #viral #flatearth101 #proflatearth


2

Kadang aku sebagai kandidat cowo Maco th 2033 suka heran sama mantan cowo Maco didepan aku itu @piegzhi apakah nanti setelah pensiun jadi cowo Maco aku harus ber ekspresi datar? Bumi aja bulat ups tapi ada yg bilang bumi itu datar #bumidatar


0

Berikan kami video tanpa dipotong- potong. Video dri awal meluncur nya manusia dengan roket hingga kaki menginjak bulan. .
.
.
Yaelah gampang kali, sekarang software edit video udah banyak, ada Media Composer First, Adobe Premier pro, after effect, sony vegas . . . Ga kaya di tahun 60an dan 70an 😂😂.
.
.

#marslandinghoax #moonlandinghoax #nasalies #nasa #iss #antidongengdongengclub #feunited #FlatEarthUnited
#peoplepower
#salampeoplepower
#flatearth #bumidatar
#indonesianflatearth #flatearthindonesia #researchflatearth #earthisflat #viral #flatearth101 #proflatearth


51

jika mendung belum tentu hujan,
apabila hujan sudah pasti air akan turun dari awan,
tidak selalu keburukan akan selalu terjadi,
maka berdo'alah dan berusaha semampumu untuk memperbaiki diri sendiri.
#adventure #bintan #bintanisland #bumidatar #cloud #clouds #earth #explore #flatearth #flatearthsociety #glasses #horizon #indonesia_flatearth_society #island #kepri #kepulauanriau #natural #nature #noedit #noeffect #notripod #now #rain #perspective #sea #ship #sonym5 #sonyxperiam5 #sun #trip


0

Detik-detik gerhana bulan total pada 28 Juli 2018. Saat Gerhana ini seluruh wilayah Indonesia bisa menyaksikan gerhana tsb. Namun, di beberapa wilayah, Bulan sudah terbenam ketika fase penumbra
.
Sumber: @penjelajah.langit / @kafeastronomi
.
#Space #LuarAngkasa #PenjelajahLangit #Langitmalam #Bintang #Bumi #Gerhana #Bulan #GerhanaBulan #Juli #Astronomi #Astrofotografi #Iptek #Sains #Teknologi #Bumidatar #Observasi #Bloodmoon #Eclipse #Indonesia #Berita #Fakta #Fenomena #Alam #Globe #Galaksi
.
#rocketry_astronomy
#Rocketry_Flatearth


4

Pemamdangan yang ngga mungkin ada di #bumidatar


0

FE101, gerakan politik yang terselubung.
.
Mungkin kita tidak menyadari bahwa penyebaran paham bumi datar oleh FE101 ternyata mempunyai misi merebut perpolitikan Indonesia.
.
Dalam beberapa episodenya, mereka menyisipkan beberapa konspirasi elit global, zionis, US, hingga skenario perang dunia III. Tentu saja hal ini tidak mungkin dibahas di video yang membahas bumi datar jika tidak ada maksud politik.
.
Apalagi banyak kaum bumi datar yang mengampanyekan #2019gantipresiden jelas, mereka dibackup oleh kepentingan asing untuk memberi pengaruh di negeri ini.
.
Apa alasan asing ingin memberi pengaruh di politik negeri ini? Salah satunya terkait dengan konflik Palestina-Israel. Selain itu juga merupakan usaha untuk menguasai SDA negeri ini, juga untuk menghancurkan agama di Indonesia, salah satunya Islam.
.
Bagi yang memiliki kesadaran, mari bersama-sama menghentikan penyebaran misi bumi datar agar mata rantai asing dengan politik ini terputus 😊😊
.
Kepada kaum bumi datar silakan menanggapi 😊😊
.
#FE101 #FElol #politik #konspirasi #elitglobal #zionis #bumidatar #bumibulat #flatearth #globeearth #peoplepower #indonesian_flatearth_society #earth_never_flat #seputaralamsemesta_politikfe


42

5 fakta Menarik Flat Earth yang belum anda ketahui!

#flatearth #BumiDatar #ChocoTube


0

Gelaran Piala Dunia 2018 menjadi perhatian publik seluruh dunia. Komunitas pendukung Bumi datar juga sampai membahas dan menyoroti turnamen sepakbola terakbar sejagat tersebut.
Namun pendukung Bumi Datar ini tak membincangkan soal siapa tim yang bagus dan bagaimana strategi di lapangan hijau. Sesuai dengan fokus kelompok ini, pendukung Bumi datar menyoroti trofi Piala Dunia yang mana menunjukkan seseorang dengan bola Bumi bulat.
Trofi ini menjadi perhatian kelompok Bumi Datar yang tergabung dalam akun Facebook Flat Earth Believers. Akun ini memosting usulan untuk mengubah trofi Piala Dunia, bukan dalam model yang dikenal selama saat ini.
Akun ini mengusulkan model baru trofi Piala Dunia dengan bentuk Bumi datar di bagian atas trofi. "Kami mengusulkan perubahan trofi Piala Dunia FIFA. Gambar sebelah kanan jauh lebih akurat," tulis akun ini dengan memosting perbandingan model lama dan model baru trofi, dikutip, Kamis, 12 Juli 2018.
Postingan ini mendapat respons cukup tinggi di Facebook. Sedikitnya, usulan ini dikomentari 1,1 ribu dan 810 kali dibagikan ke pengguna internet yang lain.
Beberapa komentar mempertanyakan apakah usulan tersebut serius atau hanya candaan semata. Salah satu pengguna Facebook yang berkomentar mengatakan, apakah usulan ini benar sebab bukti dan fakta telah menunjukkan bahwa Bumi itu bulat.

Akun ini pun mencari dukungan pengguna internet. Siapa yang setuju dengan usulan penggantian trofi Piala Dunia tersebut.

Follow Yukk @viral.sosmed_ x @ml.tiktok

Sumber : Viva.com
#sosmed #viral #sahabat #cute #selfie #happy #jomblo #hits #semangat #friends #smile #indonesia #lucu #repost #dagelan #meme #wowfakta #kamuharustahu #worldcup2018 #pialadunia2018 #pialaduniarusia2018 #bumidatar


3

Menceritakan kisah usang seperti bercerita tentang mimpi.
Banyak hal tergapai meski tak sesuai ekspektasi,sebagian hilang terseleksi menjadi angan.
Berusaha tetap bermimpi menjaga asa melanjutkan cerita.. *sebagian teks menghilang*

#black #malang #arjuno #karangploso #urunankebaikan #silhouette #view #peak #summit#landscape #sunset #peopleinframe #bumidatar #onedayonesummit


10

Postingan terakhir dari chanel Chocotube sebelum pindah ke stasiun lain,

Ini merupakan potongan yang kurang lebih intinya atheis berkembang dikarenakan diera ini tingkat kepercayan seseorang terhadap agama semakin pudar, nauzhubillah

Silahkan berkomentar dan tanggapi sendiri

Salam People Power

#salampeoplepower #peoplepower #FE #FlatEarth #bumidatar #thinksmart #pengetahuan #conspiracy #save #fakta #bumi #nasa #indonesia #wakeup #bangkit #kata #ilmu #bumibulat #flatearthindonesia


0

Gaya Hambat

#bumidatarid_gaya_hambat

Gaya hambat adalah gaya yang menghambat gerakan benda melalui sebuah fluida. Semakin besar densitas/kerapatan dari fluida tersebut, semakin besar gaya hambat. Gaya hambat memiliki arah berlawanan dari arah gerak benda, sehingga akan memperlambat kecepatan benda yang bergerak melalui fluida tersebut.

Kaum Bumi datar berpendapat tak mungkin satelit dapat memiliki kecepatan sangat tinggi untuk mengorbit Bumi. Sering kita lihat mereka membandingkan kecepatan satelit yang beberapa kali lipat kali jauh lebih tinggi jika dibandingkan misalnya pesawat SR-71 Blackbird yang merupakan pesawat tercepat. Mereka salah. Pada ketinggian satelit, kerapatan udara berkali-kali lipat lebih kecil, dan gaya hambatnya pun menjadi berkali-kali lipat lebih kecil.

Pesawat mata-mata SR-71 Blackbird memiliki kecepatan 3500 km/jam. Sedangkan ISS memiliki kecepatan sekitar 27500 km/jam, atau hampir 8 kali lipatnya. Penganut Bumi datar berpendapat bahwa hal ini ‘tidak masuk akal’. Seharusnya ISS akan hancur berkeping-keping pada kecepatan tersebut, apalagi tidak didesain secara aerodinamis.

Mereka melupakan faktor hambatan udara. Kerapatan udara pada ketinggian operasional SR-71 adalah 0.04 kg/m³. Sedangkan kerapatan udara pada ketinggian ISS adalah 0.000000000004 kg/m². Dengan kata lain pada ketinggian ISS, kerapatan udara adalah 10000000000× lipat lebih kecil daripada pada ketinggian SR-71. Dan dengan demikian gaya hambatnya pun 10000000000× lipat lebih kecil. ISS tidak perlu didesain secara aerodinamis walau memiliki kecepatan 8x lipat lebih tinggi.

Gaya hambat akan menyebabkan ketinggian ISS berangsur-angsur turun. Untuk mengatasinya, ISS akan menyalakan mesinnya untuk menambah ketinggian. Setiap beberapa waktu, ada misi pembekalan (supply) ke ISS. Salah satu yang dikirim adalah propelan untuk keperluan orbit boost.

Satelit berorbit rendah beroperasi pada daerah yang memiliki kerapatan udara lebih tinggi. Satelit GOCE misalnya, beroperasi di ketinggian hampir setengah dari ketinggian ISS dan kerapatan udara di sana 42 kali lebih tinggi. Satelit ini didesain secara aerodinamis untuk mengurangi gaya hambat untuk memaksimalkan waktu operasional.


43

Apakah benar? The Nightly Show - Neil deGrasse Tyson Slams Flat-Earth Theorist B.o.B #bumidatar #flatearth Rapper B.o.B creates a science emergency by insisting that the Earth is flat, and astrophysicist Neil deGrasse Tyson comes to the rescue.
Watch full episodes of The Nightly Show now -- no login required: http://on.cc. #arguments #BumiDatar #comedian #comedians #comedy #comedycentral #comedycentralcomedians #comedyvideos #FlatEarth #funny #funnyclips #funnyjokes #funnyvideo #hilariousclips #hilariousvideos #hiphop #LarryWillmore #LarryWilmore #LarryWilmoreshow #latenighttalkshowhosts #NeildeGrasseTyson #NightlyShow #NightlyShowclips #NightlyShowvideos #Science #standupcomedy #standupvideos #TheNightlyShowwithLarryWilmore http://bit.ly/2KQa276


1

Apakah benar? Flat Earth? One man's rocket mission - BBC News #bumidatar #flatearth The US rocket enthusiast "Mad" Mike Hughes is looking to blast himself into outer space to check for himself whether the Earth is flat or a globe. #bbc #bbcnews #BumiDatar #earth #FlatEarth #flatearthers #madmikehughes #madmikehughesinterview #madmikehugheslaunch #news #Video #youtube http://bit.ly/2N4Ytpf


0