#catatanentrepreneur

Instagram photos and videos

#catatanentrepreneur#paytrenustadyusufmansyur#paytrenkaryaanakbangsa#janganlupabahagia#happypaytren#kelasbos#selalubahagia#fintech#payment#cashless#semangatpagi#business#repost#loker#enterpreneur#yusufmansur#happyweekend#janganlupabersyukur#gateway#motivation#bisnisonline#selalubersyukur#bisnisdigital

Hashtags #catatanentrepreneur for Instagram

Marah itu adalah suatu keadaan dimana seseorang dikendalikan oleh emosi, hawa nafsu dan ditunggangi oleh setan.

Otak tidak memiliki bagian ketika seseorang sedang marah. Maka apa yang dia katakan ketika sedang marah adalah apa yang selama ini ada di dalam hatinya.

Hati-hati ya sahabat..
.
Jika kamu bisa menahan dirimu ketika sedang marah, maka sesungguhnya kamu sedang menyelamatkan dirimu dari pahitnya sebuah penyesalan.

Kamu setuju? 👌
#catatanentrepreneur
.
.
Dapatkan postingan motivasi lainnya di Line. Add Line: @xyl3897i (pakai @)


11

Inilah DNA Bangsa Indonesia.
Harus jadi investor.
Jangan jadi "pengemis" terus.
harusnya beli jgn jual terus ke asing.

Yakin sama Allah.. Kun Fayakun

Kabar mengejutkan

Awalnya kerjasama tapi jadinya akuisisi... mantappp barakallah.. Paytren Milik Yusuf Mansur Akuisisi Perusahaan IT Hungaria, Cellum http://ekonomi.kompas.com/read/2017/12/11/083500926/paytren-milik-yusuf-mansur-akuisisi-perusahaan-i

Jadi makin penasaran gimana wajah PAYTREN 2018?

Info PayTren
WhatsApp 0812-1069-1130

#happypaytren #selalubahagia #janganlupabahagia #bisnis #loker #payment #cashless #fintech #kelasbos #catatanentrepreneur


1

#catatanentrepreneur Kejarlah ilmu, bukan nilai.
Kejarlah ilmu, bukan gelar.

Karena agama meninggikan beberapa derajat orang berilmu, bukan orang bergelar


0

Kejarlah ilmu, bukan nilai.
Kejarlah ilmu, bukan gelar.

Karena agama meninggikan beberapa derajat orang berilmu, bukan orang bergelar!

Kamu setuju? 👌
#catatanentrepreneur
.
.
Dapatkan postingan motivasi lainnya di Line. Add Line: @xyl3897i (pakai @)


38

igaviewer 

catatanentrepreneur

Catatan Seorang Entrepreneur ✍️ – ✍️ Dosis Harian Motivasi Entrepreneur.
✍️ Entrepreneur HARUS FOLLOW akun ini.
✍️ Endorse/PP/Business ➡️DM 📩
✍️ Add Line ➡️@xyl3897i (pake @) 403

posts
18.1k

followers
4k

following  catatanentrepreneur  563  13

Tampillah secantik mungkin bagi lelakimu dan bicaralah selembut mungkin bagi wanitamu. 💖

Kamu setuju? 👌
#catatanentrepreneur  catatanentrepreneur  173  3

Alhamdulillah, setelah sukses di 2 angkatan, @luarsekolah membuka pendaftaran kembali untuk angkatan 3.
---
Lebih jelasnya, klik link di bio @luarsekolah dan pelajari dengan detail ya.
---
Catatan : mengikuti program ini bisa menyebabkan Kamu lebih mandiri dan memiliki sumber pendapatan sendiri. Tiati yaa. Nuhun 🙏🏻  catatanentrepreneur  710  24

Hal-hal luar biasa tidak pernah datang dari zona nyaman.

Musuh terbesar dari potensi manusia adalah zona nyaman.

Hidupmu dimulai ketika kamu keluar dari zona nyaman dirimu.

Hati-hati dengan zona nyaman (comfort zone). 👊

Kamu setuju? 👌
#catatanentrepreneur  catatanentrepreneur  582  28

Kamu setuju? 😂😂
#catatanentrepreneur  catatanentrepreneur  606  9

Kamu siaaap? 💪😎
#catatanentrepreneur  catatanentrepreneur  566  31

Menurut psikologi, ada 2 tipe orang yang sering mengatakan "uang tidak bisa membeli kebahagiaan".
.
1. Orang super kaya.

Orang-orang tipe ini bisa mengatakan itu karena mereka telah mengalami sendiri bagaimana rasanya menjadi orang yang punya banyak sekali uang.

Jadi, hal yang wajar jika mereka mengatakan hal itu.

2. Orang miskin, tapi pemalas.

Orang-orang tipe ini terlalu malas untuk mencari uang dan mengatakan "uang tidak bisa membeli kebahagiaan" atau "lebih baik miskin asalkan bahagia" sebagai kamuflase untuk menutupi kemalasan mereka.

Jika kebetulan kamu sering mengatakan uang tidak bisa membeli kebahagiaan, dan kebetulan lagi kamu bukan orang super kaya, maka kamu pasti....... hihihi 😏😁😁 (jangan tersinggung yaa)

Ingat ya, jangan memaksa hidup sederhana jika kamu belum menyicipi kehebatan hidup. 👍😎
.
Kamu setuju? 👌


0


Bangunlah bisnis sejak kecil, sejak muda.
.
.
Kalaupun gagal, kita masih punya waktu dan punya stamina untuk mengulang.
.
.
MILIKI MENTAL PEMENANG
.
.
-Ippho Santosa
.
.
#happypaytren #SemangatPagi #fintech #payment #cashless #janganlupabahagia #selalubahagia #kelasbos #catatanentrepreneur


0

Kalo boleh milih, kamu mau pilih Lamborghini warna apa ya? 🤔

Komen di bawah yaa..👇👇
#catatanentrepreneur
.
.
Dapatkan postingan motivasi lainnya di Line. Add Line: @xyl3897i (pakai @)


65

Di dunia dimana NILAI KEBAIKAN semakin terkikis, orang berbuat baik dianggap sebagai modus.
By #catatanentrepreneur .
Lalu apakah perlu orang baik itu berbuat hal sebaliknya (jahat) agar tidak disebut modus?

West Nusa Tenggara
0

Senin Semangat!! 💪
Kamu siaap? 👌
#catatanentrepreneur


10

Ada saatnya ketika kita merasa bersyukur pada keberadaan orang-orang yang meragukan dan menghina mimpi kita.

Karena mereka kita bisa menemukan alasan kuat untuk sukses, alasan yang tak mungkin kita dapatkan jika kita masih hidup dalam keadaan yang nyaman tanpa "komentar keji" mereka.

Jadi ingatlah, ketika ada seseorang yang menghina mimpimu, maka itu bisa dijadikan indikasi bahwa kamu memiliki potensi yang cukup untuk menjadi sangat sukses. 👍

Info pendaftaran bisnis berkah Ustadz yusuf mansyur
Hub WA 081391017796👇
🌏http://bit.ly/DaftarpayTrenklikdisini

Kamu setuju? 👌
#catatanentrepreneur
#paytrenustadyusufmansyur
#paytrenkaryaanakbangsa


0

Pesan moral dari film Beauty and The Beast. 😂
.
Ini cuma joke yaa..mumpung Hari Minggu..hehe 😁
#catatanentrepreneur


46

Ada saatnya ketika kita merasa bersyukur pada keberadaan orang-orang yang meragukan dan menghina mimpi kita.

Karena mereka kita bisa menemukan alasan kuat untuk sukses, alasan yang tak mungkin kita dapatkan jika kita masih hidup dalam keadaan yang nyaman tanpa "komentar keji" mereka.

Jadi ingatlah, ketika ada seseorang yang menghina mimpimu, maka itu bisa dijadikan indikasi bahwa kamu memiliki potensi yang cukup untuk menjadi sangat sukses. 👍

Info pendaftaran bisnis berkah Ustadz yusuf mansyur
Hub WA +6285202098133

Atau klik link
http://www.infopaytren.com/?reg=mukarromah3

Kamu setuju? 👌
#catatanentrepreneur
#paytrenustadyusufmansyur
#paytrenkaryaanakbangsa


0

Ada saatnya ketika kita merasa bersyukur pada keberadaan orang-orang yang meragukan dan menghina mimpi kita.

Karena mereka kita bisa menemukan alasan kuat untuk sukses, alasan yang tak mungkin kita dapatkan jika kita masih hidup dalam keadaan yang nyaman tanpa "komentar keji" mereka.

Jadi ingatlah, ketika ada seseorang yang menghina mimpimu, maka itu bisa dijadikan indikasi bahwa kamu memiliki potensi yang cukup untuk menjadi sangat sukses. 👍

Info pendaftaran bisnis berkah Ustadz yusuf mansyur
Hub WA +6285202098133

Atau klik link
http://www.infopaytren.com/?reg=mukarromah3

Kamu setuju? 👌
#catatanentrepreneur
#paytrenustadyusufmansyur
#paytrenkaryaanakbangsa


0

Ada saatnya ketika kita merasa bersyukur pada keberadaan orang-orang yang meragukan dan menghina mimpi kita.

Karena mereka kita bisa menemukan alasan kuat untuk sukses, alasan yang tak mungkin kita dapatkan jika kita masih hidup dalam keadaan yang nyaman tanpa "komentar keji" mereka.

Jadi ingatlah, ketika ada seseorang yang menghina mimpimu, maka itu bisa dijadikan indikasi bahwa kamu memiliki potensi yang cukup untuk menjadi sangat sukses. 👍

Info pendaftaran bisnis berkah Ustadz yusuf mansyur
Hub WA +6285202098133

Atau klik link
http://www.infopaytren.com/?reg=mukarromah3

Kamu setuju? 👌
#catatanentrepreneur
#paytrenustadyusufmansyur
#paytrenkaryaanakbangsa


0

Ada saatnya ketika kita merasa bersyukur pada keberadaan orang-orang yang meragukan dan menghina mimpi kita.

Karena mereka kita bisa menemukan alasan kuat untuk sukses, alasan yang tak mungkin kita dapatkan jika kita masih hidup dalam keadaan yang nyaman tanpa "komentar keji" mereka.

Jadi ingatlah, ketika ada seseorang yang menghina mimpimu, maka itu bisa dijadikan indikasi bahwa kamu memiliki potensi yang cukup untuk menjadi sangat sukses. 👍

Info pendaftaran bisnis berkah Ustadz yusuf mansyur
Hub WA +6285202098133

Atau klik link
http://www.infopaytren.com/?reg=mukarromah3

Kamu setuju? 👌
#catatanentrepreneur
#paytrenustadyusufmansyur
#paytrenkaryaanakbangsa


0

Ada saatnya ketika kita merasa bersyukur pada keberadaan orang-orang yang meragukan dan menghina mimpi kita.

Karena mereka kita bisa menemukan alasan kuat untuk sukses, alasan yang tak mungkin kita dapatkan jika kita masih hidup dalam keadaan yang nyaman tanpa "komentar keji" mereka.

Jadi ingatlah, ketika ada seseorang yang menghina mimpimu, maka itu bisa dijadikan indikasi bahwa kamu memiliki potensi yang cukup untuk menjadi sangat sukses. 👍

Info pendaftaran bisnis berkah Ustadz yusuf mansyur
Hub WA +6285202098133

Atau klik link
http://www.infopaytren.com/?reg=mukarromah3

Kamu setuju? 👌
#catatanentrepreneur
#paytrenustadyusufmansyur
#paytrenkaryaanakbangsa


0

Ada saatnya ketika kita merasa bersyukur pada keberadaan orang-orang yang meragukan dan menghina mimpi kita.

Karena mereka kita bisa menemukan alasan kuat untuk sukses, alasan yang tak mungkin kita dapatkan jika kita masih hidup dalam keadaan yang nyaman tanpa "komentar keji" mereka.

Jadi ingatlah, ketika ada seseorang yang menghina mimpimu, maka itu bisa dijadikan indikasi bahwa kamu memiliki potensi yang cukup untuk menjadi sangat sukses. 👍

Info pendaftaran bisnis berkah Ustadz yusuf mansyur
Hub WA +6285202098133

Atau klik link
http://www.infopaytren.com/?reg=mukarromah3

Kamu setuju? 👌
#catatanentrepreneur
#paytrenustadyusufmansyur
#paytrenkaryaanakbangsa


0

#Repost @catatanentrepreneur ・・・
Seorang psikolog berjalan di sekitar ruangan sambil mengajar manajemen stres kepada murid-muridnya.

Saat itu ia mengangkat segelas air, semua orang penasaran dengan apa yang akan dilakukannya dengan segelas air itu.

Lalu dengan tersenyum di wajahnya, dia bertanya:
.
"Berapa berat segelas air ini?"
.
Jawaban yang muncul pun beragam. Si psikolog pun tersenyum dan menjawab..
.
"Berat aslinya bukanlah hal yang menjadi persoalan. Hal ini tergantung pada berapa lama saya memegangnya.

Jika saya memegangnya selama satu menit, itu tidak masalah. Jika saya memegangnya selama satu jam, saya akan merasakan sakit di lengan saya.

Jika saya memegangnya selama satu hari, lengan saya akan mati rasa dan lumpuh.

Padahal, berat air dan gelas ini tidak berubah, tapi semakin lama saya memegangnya, segelas air ini menjadi semakin berat."
.
Dia melanjutkan..
.
"Stres dan kekhawatiran dalam hidup itu sama seperti segelas air tersebut.

Pikirkan mereka untuk sementara waktu dan tidak akan ada hal buruk yang akan terjadi.

Pikirkan tentang mereka sedikit lebih lama dan mereka mulai membuat anda sakit.

Dan jika anda berpikir tentang mereka sepanjang hari, anda akan merasa lumpuh, dan tidak mampu melakukan apa-apa."
.
Jadi ingatlah selalu..
.
Untuk meletakkan gelas tersebut sedini mungkin! 😊 👍😇 #catatanentrepreneur #happypaytren #happyweekend #selalubahagia #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #kelasbos


0

Jangan terlalu banyak memposting tentang dirimu di media sosial.

Jangan terlalu mudah mengumumkan rencana besarmu selanjutnya sebelum kamu melakukannya.

Bergeraklah secara diam-diam.

Karena ketika kamu bekerja keras diam-diam, para haters tidak akan tau apa yang harus mereka serang dari hidupmu.

Selalu berikan mereka sedikit ruang untuk misteri. 📹

#catatanentrepreneur

Purwakarta
0

Ada saatnya ketika kita merasa bersyukur pada keberadaan orang-orang yang meragukan dan menghina mimpi kita.

Karena mereka kita bisa menemukan alasan kuat untuk sukses, alasan yang tak mungkin kita dapatkan jika kita masih hidup dalam keadaan yang nyaman tanpa "komentar keji" mereka.

Jadi ingatlah, ketika ada seseorang yang menghina mimpimu, maka itu bisa dijadikan indikasi bahwa kamu memiliki potensi yang cukup untuk menjadi sangat sukses. 👍

Kamu setuju? 👌
#catatanentrepreneur


0

Lihat foto berikut ini.
.
BUKAN YANG DAFTAR DULU YANG SUKSES TAPI YANG MAU ACTION. INI MURNI BISNIS KITA SENDIRI BUKAN MONEY GAME.
.
Di paytren gak ada istilah nya siapa yg dulu bergabung maka ia yg dulu an sukses, akan tetapi dipaytren itu siapa yg dulu an bergabung dan segera ACTION maka ia akan segera menuai kesuksesan.
Lihat lah difoto si bapak udah peringkat bronze leader tetapi sponsor nya belum.
Kalau Anda Action, hasilnya pasti mikir. Tapi kalau mikir terus, yah hasilnya gak jadi Action.
.
Kalau Anda memulai, hasilnya pasti serius. Tapi kalau ngitung terus, yah hasilnya jadi gak serius.
.
Mulailah dengan otak kanan.
Maksudnya mba? Gini lo.. Kanan itu action dan kiri itu mikir, jadi Action dulu, baru mikir.
.
Tolong dicatat, Action dulu baru mikir, ini berlaku buat pebisnis pemula atau pebisnis kecil.
.
Kalau bisnis modalnya miliaran rupiah, barulah kita hitung sejak awal.
Tapi kalau cuma dibawah 500rb, yah sudah, langsung action saja :) .
.
Info PayTren
WhatsApp 0819-0608-4957
Klik >> http://bit.ly/2p7RAYn
#happypaytren #yusufmansur #fintech #payment #gateway #loker #BisnisOnline #bisnisdigital #kelasbos #catatanentrepreneur #selalubersyukur #selalubahagia #janganlupabahagia


0

Kamu VS Ketakutanmu.
Kamu VS Kemalasanmu.
Kamu VS Kepesimisanmu.
Kamu VS Alasan-alasanmu.
Kamu VS Kebiasaanmu menunda-nunda.

Pada akhirnya, ini semua adalah tentang:

Kamu VS Dirimu Sendiri.

Kamu setuju? 👌
#catatanentrepreneur
.
.
Dapatkan postingan motivasi lainnya di Line. Add Line: @xyl3897i (pakai @)


31

Kebanyakn org melihat sukses sbg suatu keajaiban yg terjadi dlm semalam.
Kebanyakan org tidak menyadari bahwa dibalik kesuksesan itu ada tahun-tahun penuh keringat, air mata, kegigihan, kegagalan, pengorbanan n kekecewaan.
Sukses itu bukan bakat.
Sukses itu ada pd diri setiap orang. Dengan syarat minimal org berani mengejarnya.
Kamu setuju? 👌🏻 #catatanentrepreneur
#semangatpagi


0

#Repost @catatanentrepreneur (@get_repost)
・・・
Ada saatnya ketika kita merasa bersyukur pada keberadaan orang-orang yang meragukan dan menghina mimpi kita.

Karena mereka kita bisa menemukan alasan kuat untuk sukses, alasan yang tak mungkin kita dapatkan jika kita masih hidup dalam keadaan yang nyaman tanpa "komentar keji" mereka.

Jadi ingatlah, ketika ada seseorang yang menghina mimpimu, maka itu bisa dijadikan indikasi bahwa kamu memiliki potensi yang cukup untuk menjadi sangat sukses. 👍

#catatanentrepreneur #enterpreneur #business #businesspeople #lifeinsurance #insurance #motivasi #motivation #networkingbusiness #Prudential


0

Masalah people jaman now. 😏
Kamu setuju? 👌
#catatanentrepreneur
.
.
Dapatkan postingan motivasi lainnya di Line. Add Line: @xyl3897i (pakai @)


19