#cawapres

Instagram photos and videos

#cawapres#sandiagauno#pilpres2019#capres#Cawapres#indonesia#Prabowo#Capres#jokowi#prabowo#SandiUno#viral#banser#hijabstyle#kompastv#kpu#gerindra#PrabowoSubianto#Gerindra#GerindraBojong#cawapres2019#WakilPresiden#CalonWakilPresiden#CalonPresiden#Wakil#Presiden#Gede#Calon#Uno#Sandi#talkshowrosi#rosisangwakil

Hashtags #cawapres for Instagram

Pernyataan Ma'ruf Amin dibantah Mahfud MD
⏬⏬
"KH Maruf Amin
Sy sebenarnya gak mau jadi cawapres,lebih baik jadi Rois Aam PBNU Ketum MUI tp didorong banyak pihak, oleh para kyai
maka Sy menerima" "Mahfud MD
NU mengancam kalau bkn kader NU jadi cawapres akn meninggalkan Jokowi, dan yg menyuruh itu
KH Maruf Amin"

#KMAsebarHoax
#ma'rufamin
#MahfudMD
#cawapres
#esemka
#buta
#budek


0

Bawaslu Kabupaten Jawa Tengah menertibkan alat peraga kampaye yang masih terpasang di angkotan umum dan jalan raya. Pemasangan atribut dinilai melanggar peraturan Bawaslu tentang pengawasan Pemilu dan kampanye.
(Sumber : iNews)
.
#mncnewsroom #beritapolitik # #beritapolitik #beritaindonesia #beritaterkini #beritaviral #politiknegeri#berita #hirukpikuknegeri #deklarasidamai #pemilu2019 #kampanye #capres #cawapres #jokowi #prabowo #makrufamin #sandiuno #indonesia


1

Gimana nih Moms komentarnya untuk Vidio yang satu ini...???? .. .. Share masalah anda seputar kesehatan organ wanita atau tentang keterlambatan kehamilan.
-
Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami πŸ™πŸ’™πŸ’›
Follow:β™₯ @solusi.cepat.hamil09 🌈
Follow:β™₯ @solusi.cepat.hamil09 πŸ”―
- #regrann
untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan via wa (privasi terjaga) atau hubungi kami free :
️ contact person :
️ WA : 085791907973 - #regrann


2

πŸ™πŸ»πŸ€©
Bapak @prabowo dan Bapak @sandiuno πŸ™πŸ»πŸ€—πŸ€©πŸ‘πŸ»
#capres #cawapres #2019gantipresiden #damai #sejahtera #adilmakmur #prabowosandi #demokrasisejuk #cerdas #berwibawa #gerindra #gerindrabali #gerindradenpasar


3

Iklim politik di masa kampanye Pilpres makin memanas baik di ruang publik maupun media sosial. Bagaimana pergerakan suara @jokowi-Ma'ruf dan @prabowo-@sandiuno 5 bulan jelang Pemilu?
-
kumparan, sebagai media digital berbasis teknologi terkini mengadakan polling online keempat kali untuk mengetahui respon terkini masyarakat atas masing-masing pasangan calon.
-
Belum sempat ikut Polling? Segera ikutan polling yang akan ditutup malam ini di kum.pr/PollingPilpres04.
-
#kumparanNEWS #viral #social #media #warganet #polling #pilpres #pilpres2019 #pemilu #prabowo #prabowosubianto #sandiagauno #sandi #jokowi #jokowidodo #maruf #capres #cawapres #partai #parpol #politics #berita #nasional #politik #news #politics #viral #trending #trendingtopic #kpu #newsoftheday #repost


166

*Pheronika Rempel Depan*
Matt : Ceruty
Barang ready stock, tanya2 langsung merapat ke Whatsapp sist :*
-Melayani ecer & grosir
-Open reseller & dropship.
- Menerima pesanan dalam jumlah grosir/partai besar juga
- Menerima Pesanan oleh2 Haji&Umroh
-Whatsapp : 085649831883 / http://bit.ly/2ydbKI1

#abinacollection #hijabstyle #hijabstyle #segiempat #pashmina #instant #nusantara #hijabsyar`i #hijabanak #hijab2018 #hijabbaru #modelbaru #hijabdewasa #HSN #musikgambus #musikhits #masakanrumahan #dapurminimalis #dapurbunda #dancecover #musikindonesia #instagood #likeforlikes #tiktokhot #instagram #facebook #tiktok #capres #cawapres #indonesia


0

*Rabbani Renda Tali*
Matt : Jersup
Barang ready stock, tanya2 langsung merapat ke Whatsapp sist :*
-Melayani ecer & grosir
-Open reseller & dropship.
- Menerima pesanan dalam jumlah grosir/partai besar juga
- Menerima Pesanan oleh2 Haji&Umroh
-Whatsapp : 085649831883 / http://bit.ly/2ydbKI1

#abinacollection #hijabstyle #hijabstyle #segiempat #pashmina #instant #nusantara #hijabsyar`i #hijabanak #hijab2018 #hijabbaru #modelbaru #hijabdewasa #HSN #musikgambus #musikhits #masakanrumahan #dapurminimalis #dapurbunda #dancecover #musikindonesia #instagood #likeforlikes #tiktokhot #instagram #facebook #tiktok #capres #cawapres #indonesia


1

*Nirmala Mutiara*
Matt : Jersup
Barang ready stock, tanya2 langsung merapat ke Whatsapp sist :*
-Melayani ecer & grosir
-Open reseller & dropship.
- Menerima pesanan dalam jumlah grosir/partai besar juga
- Menerima Pesanan oleh2 Haji&Umroh
-Whatsapp : 085649831883 / http://bit.ly/2ydbKI1

#abinacollection #hijabstyle #hijabstyle #segiempat #pashmina #instant #nusantara #hijabsyar`i #hijabanak #hijab2018 #hijabbaru #modelbaru #hijabdewasa #HSN #musikgambus #musikhits #masakanrumahan #dapurminimalis #dapurbunda #dancecover #musikindonesia #instagood #likeforlikes #tiktokhot #instagram #facebook #tiktok #capres #cawapres #indonesia


0

*Anjani Rempel*
Matt : Jersup
Barang ready stock, tanya2 langsung merapat ke Whatsapp sist :*
-Melayani ecer & grosir
-Open reseller & dropship.
- Menerima pesanan dalam jumlah grosir/partai besar juga
- Menerima Pesanan oleh2 Haji&Umroh
-Whatsapp : 085649831883 / http://bit.ly/2ydbKI1

#abinacollection #hijabstyle #hijabstyle #segiempat #pashmina #instant #nusantara #hijabsyar`i #hijabanak #hijab2018 #hijabbaru #modelbaru #hijabdewasa #HSN #musikgambus #musikhits #masakanrumahan #dapurminimalis #dapurbunda #dancecover #musikindonesia #instagood #likeforlikes #tiktokhot #instagram #facebook #tiktok #capres #cawapres #indonesia


0

PRESIDEN DIPILIHKAN
(Syarat Ke 37 Jadi Presiden RI)

Pada umumnya rakyat Indonesia sangat pandai menjalani hidup. Mandiri. Kerja keras. Tangguh.Β IguhΒ danΒ ubet-nya ranking-1 dunia.

Penghidupan mereka tidak terlalu tergantung pada baik buruknya Pemerintah.

Mungkin itulah sebabnya mereka tidak pernah terdidik untuk pandai bagaimana memilih Presiden.

Bahkan bagaimana sebaiknya tata cara memproses pemilihan Presiden mereka juga tidak peduli-peduli amat.
Mereka tidak pernah benar-benar memilih Presiden di antara ratusan juta pendidik. Capres Cawapres-nya dipilihkan 3-4 dari 250 juta oleh hasil transaksi Parpol-parpol, mereka rela-rela saja.

Yang gaduh, ribut dan terus bertengkar adalah sebagian rakyat yang tidak mandiri, sehingga nempel untuk bekerja di gerbong Capres Cawapres. [Mbah Nun bersama Masyarakat Maiyah]

#reformasi #nkri #reformasinkri #syarat #37 #jadi #presiden #ri #ean #emhaainunnajib #caknun #emhaainunnadjib #mbahnun #caknundotcom #wargamaiyah #jamaahmaiyah #orangmaiyah #jannatulmaiyah #masyarakatmaiyah #dipilihkan #mandiri #kerjakeras #tangguh #iguh #ubet #capres #cawapres #parpol #gaduh #ribut


0

SANDIAGA UNO BLUSUKAN DI PASAR STAN
.
Ada yang berbeda pagi ini di pasar stan maguwo, Sleman. Cawapres, sandiaga uno berkunjung di pasar Stan (16/18). Beliau mengunjungi beberapa lapak pedagang yang ada di pasar stan. Banyak juga masyarakat yang ingin berfoto dengan beliau. .
Perbarui informasimu
Follow @tentangjogjaid
Follow @tentangjogjaid
.
#tentangjogjaid
#tentangjogja
#sandiagauno
#pilpres2019
#cawapres
#jogja
#pasarstan
#Yogyakarta
#maguwo
#Sleman


6

Trimakasih wanita hebat yg selalu sabar, setia dan pengertianya untuk diri ku serta sahabat-sahabat warga pergerakan Komisariat Bandar Lampung yang selalu kompak dan patuh terhadap seniornya.

Angka dua itu bukan ultah yang ke dua lho...bukan juga mendukung salah satu capres dan cawapres...tapi itu nomor urut pencalonan saya sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR D Lampung yang diusung dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dari daerah pemilihan VIII Lampung Timur nomor urut 2... Jadi berapa umurnya......??????? #ultahsuami #capres #cawapres #calegpkb2019 #dpppkb #pkblampung #pbikapmii #pwikapmiilampung #pbpmii #pkcpmiilampung #pcpmiibandarlampung #pmiilampung #ikapmiilampung #pemudapancasila #pemudapancasilalampung #noverismansubing #kanjengnover #suttanpengiranrateusebuaysubing #minakrajodunio #bandarpak #buaysubing #biliktalang #bandarmataram #matarammarga #mataramilir #mataramtua #matarambaru #sukadana #lampungtimur


46

So cute πŸ’– .. .. βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– .. Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami πŸ™πŸ’™πŸ’›
Follow:β™₯ @solusi.cepat.hamil09 🌈
Follow:β™₯ @solusi.cepat.hamil09 πŸ”―
- #regrann


1

Akui Pihaknya Kekurangan Dana Kampanye, Sandiaga: Belum Ada Dukungan Besar dari Dunia Usaha
.
.
@Regran_ed from @tribun_video - .
.

#tribunnews #tribunvideo #sandiagauno #cawapres #alatperagakampanye #danakampanye .
.
(alf)


17

Milenial Harus Jadi Pemain Utama Bukan Penonton

Kita perlu melakukan sesuatu torehan sejarah agar milenial tidak menjadi penonton, milenial harus menjadi pemain. Tahun 2030 kita 7 besar dunia, di 2045 insyaallah 4 besar dunia"

Milenial punya tanggung jawab untuk membesarkan bangsa Indonesia kaum milenial yang harus menjadi produsen. " 120 juta pasar konsumsi yang ada di Indonesia di tahun 2030 itu didominasi oleh milenial. Seandainya milenial itu tidak menjadi pengusaha, mereka akan jadi konsumen saja. Milenial harus menjadi produsen. Mereka harus menikmati dari pasar yang besar ini jangan sampai ini diberikan pada produk-produk asing,"
.
DAFTAR RELAWAN GPS @prabowo @sandiuno
KIRIM WA ke +6281213179580
.
Follow akun IG @gen_pemuda_strategis
.
#genpemudastrategis #gps #relawansandi #relawan #prabowo #capres #sandiagauno #cawapres #pilpres2019 #milenial #socioprenuer #muda #memimpin #indonesia #ekonomi #kreatif


0

πŸ’ TESTIMONI KELAHIRAN πŸ’

Alhamdulillah.. BAHAGIANYA
Malaikat Kecil Bunda telah Hadir ke Dunia 😘😘😘 Inilah kebahagiaan yg Bunda (Privasi) dari Lampung rasakan.. Alhamdulillah.. janji Allah itu nyataπŸ™πŸ»πŸ˜˜ Menunda = Menghilangkan 1 Kesempatan KEBERHASILAN πŸ‘ Salah 1 KODRAT ISTRI yg diingikan SUAMI adalah Bisa MELAHIRKAN BAYI dari RAHIM-nya sendiri πŸ‘ͺ 😊. Pertama liat baby nya antara percaya dan nggak kalau sekarang bunda sudah menjadi seorang ibu.

Bunda (Privasi) : "Do'anya ya bund buat anak pertama saya, makasih banyak bunda. semoga bunda-bunda yang lain bisa secaptnya mendapat momongan. Aamiin.. Sukses selalu untuk bunda, salam ✌ garis merah dari PROMIL HERBAL BEE.. Alhamdulillah selamat ya bunda atas kebahagiaan ini. Semoga si Baby dan Bunda sehat selalu.. terima kasih 😍 masih menjaga silahturahmi ini. Penantian yg tidak sebentar ini telah terbayar lunas dg melalui perantara PROMIL HERBAL BEE. 😘

Ya.. Allah, hiasilah rumah tangga kami dengan senyuman seorang anak yang bisa membahagiakan hati dan menjadi penyejuk mata bagi kami.. Aamiin

KAPAN GILIRAN BUNDA ?

Salam ✌garis merah 😍


1

Simak baek-baek tuh bro..cawapres @sandiuno aja pake pomade 4U..nah lo..??
#4U #foryoupomade #pomade #premiumpomade #cawapres #pejabatnegara #pomade4U #mantapdjiwa


0

Akui Pihaknya Kekurangan Dana Kampanye, Sandiaga: Belum Ada Dukungan Besar dari Dunia Usaha

#tribunnews #tribunvideo #sandiagauno #cawapres #alatperagakampanye #danakampanye


56

Gokil juga negeri ini, apa hanya kebetulan?
.
"CPNS harus sarjana sedangkan CAPRES boleh lulusan SMA, bahkan menteri boleh lulusan SMPπŸ™ƒ
.
CPNS maksimal usia 35 tahun sedangkan CAWAPRES boleh 70 tahunπŸ˜‚
.
CPNS harus menyertakan SKCK sedangkam CALEG boleh mantan narapidanaπŸ˜‘"
.
Coba kita tanyakan kepada
@jokowi
@h.syafruddin_
@kpu_ri
@bawasluri
@bkngoidofficial
@timsesjokowi
@indonesiaadilmakmur .
.
@tvonenews @vivacoid @officialinewstv @netmediatama @cnnindonesia @liputan6 @kompastv @pikiranrakyat @hariankompas
.
#indonesia #jokowi #menpabr #kpu #bawaslu #pemilu #cpns #caleg #cawapres #bkn #prabowo #tvone #inews #viva #kompastv #berita #pikiranrakyat #netmediatama #cnnindonesia


29

#Repost @rosi_kompastv
β€’ β€’ β€’
Tsamara (@tsamaradki) melihat harapan di sosok Kyai Mar'uf Amin.
.
.
#rosisangwakil #talkshowrosi #talkshow #rosi #kompastv #marufamin #cawapres #rosi_kompastv


16

#Repost @rosi_kompastv
β€’ β€’ β€’
Tsamara (@tsamaradki ) meragukan program Ok Oce dapat dibawa ke tingkat nasional, karena ia menilai program tersebut gagal di tingkat provinsi sehingga tak mungkin dibawa ke skala nasional.
Namun hal tersebut dibantah oleh Faldo Maldini (@faldomaldini ). Menurutnya Ok Oce belum bisa dikatakan gagal, karena masih ada waktu 4 tahun untuk pelaksanaannya.
.
.
#rosisangwakil #talkshowrosi #rosikompastv #rosi #kompastv #cawapres #rosi_kompastv


59