#ceritapagi

Instagram photos and videos

#ceritapagi#islambertauhid#dakwahharian#motivasihidup#muslimindonesia#electrosound#berbagisemangat#selamatpagi#pagi#natural#ceritaku#istiqomah#muslimahindonesia#muslimmuveon#forumislam#dakwahku#akhwatindonesia#cintaislam#berbagiituindah#quotes#indonesia#selfreminder#literasi#inspirasipagi#jumatberkah

Hashtags #ceritapagi for Instagram

Tidak perlu menu mewah kitamah seginijuga sudah#alhamdulillah makan #liwet@nansee.ria diayun ambing hammock @satumeterpersegi nuhun sudah membuat #ceritapagi#bushcraft #ulinkapipir #nikreuh


4

Pagi kemarin, lagi sarapan berdua bareng di Saparua sebelum kita check up mata ke RS, tiba2 ada pemusik jalanan nyanyi lagunya Yang terbaik bagimu (Ayah) ~ @gitagut ft @donniesibarani
.
"Teringat masa kecilku, kau peluk dan kau manja..
Tuhan tolonglah sampaikan sayangku untuknya.." πŸ’ŒπŸ’Ÿ
.
Udah segede gini, papa masih merhatiin dan nuntun aku kayak gadis kecilnya tuh.. Rasanya campur aduk, kayak kupat tahu tanpa kupat yg aku pesen πŸ˜‚πŸ˜ πŸ‘ΈπŸ‘¨
.
#ceritapagi #fatheranddaughterstory #moyan #afterbreakfast #kompakan #hijau πŸ’š


0

#ceritapagi
_jangan merasa takut utk melangkah_
_jangan merasa segan utk bertanya_
_jangan merasa kecil jika apa yg kita punya tak sebesar mereka_
_karna masih ada Alloh yg selalu siap membantu kita di manapun n d saat apapun_
Terimakasih wejangannya pagi ini... bermanfaat n sangat bermanfaat utk pribadi yg haus akan bisikan manis....
Maaf sampai lupa tak menyuguhkan secangkir teh n sekeping biskuit....πŸ˜³πŸ™‡πŸ™‡πŸ™‡ #17Agustus2018
#dianoerip
#ngawietnik


4

Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia - 73 tahun

17 Agustus 2018

Tanah air ku...Tempat dimana aku dilahirkan...Tempat aku tumbuh, belajar dan berkarya...Tempat aku menyaksikan banyak keindahan alam...
.
.
Mari kita jaga...agar selalu Damai...Indah...Sejahtera...Aman...Maju .
.
#ceritapagi #ceritarealreds #73tahunindonesiamerdeka #harimerdeka #merahputih #harikemerdekaan #dirgahayuindonesia #mehappy #akubangga #akuanakindonesia #lifeisfullofblessings


2

Hidup ini takan pernah bisa di tebak..tetap semangat,selalu berusaha yg terbaik & berdoa kepadaNya... THN memberkati. Amin

#ceritapagi
#malangdubfoundation
#mdfmusic
#electrosound


6

melangkah berlari melompat melayang meskipun hny beberapa detik setidaknya msh bsa menikmatinya utk memerdekakan diri dgn caramu sendiri..bergeraklah selagi msh bsa
#ceritapagi #semangatpagi #casualstyle #runningman #selamatpagi


4

Dear Sayang,
Sepertinya aku masih bodoh karena berpikir bahwa engkau hanya Khilaf. Tapi ternyata tidak.. Engkau sudah mulai menapaki niat baru, mencoba untuk mencari kembali seseorang di masa lalumu., menenggelamkan namaku dalam gembok sosial mediamu.
Aku tidak pernah menyangka, Kemana engkau yang dulu..? Yang selalu bilang membenci mantan ku karena sudah menyakitiku..
Namun nyatanya... Engkau juga melakukan hal yang sama.. #curhat#ceritapagi#coretankertas#fiksi#fiksimini#ceritafiksi#cerpenpagi#


1

Cerita hari ini... Subuh2 ke pantai sama ajong, sarapan di raja sambel, beli kue ultah among, barakallah among.... Sehat selalu, bahagia selalu di sisa usia.... Semua doa yg terbaik buat among dan ajong.... πŸ˜‡πŸ˜‡ Kurang lama maen kermh wanray n atuayya nya... #ceritapagi #barakallah


1

Semenjak gue kerja,jarang banget beli sepatu,kalo sepatunya udah bolong, atau lagi hujan kena air, saking udah tipisnya,baru maksain beli,kalo belum begitu,mana mau gue beli. .
Apalgi kalo udah tipis,berasa gak pake sepatu tau,saking tipisnya, berasa nginjek tanah aja,sakit gak? Ya sakit lah...boong aja kalo gue bilang gak sakit.
.
Kenapa sih lo sebegitu pelitnya sama diri sendiri? Iya yaa gue baru sadar,klo gue pelit,bahkan sama diri gue sendiri 😒😒,perkara sepatu udah bolong aja gue sepelein.
.
Alasan gue jarang beli sepatu,dikarenakan susah,susah nyari yang pas ,soalnya tipe kaki gue itu unik,mungkin orang lain gampang kali yaa nyari sepatu, ada abang-abang di pasar malem gelar sepatu, kemudian beli dan langsung pas. Klo gue kagak bisa begitu,kalo beli sepatu kudu khusus dan Alhamdulillahnya gue nemuin Tokonya. Di saat gue udah nemuin toko sepatunya,permasalahan selanjutnya yaitu kagak punya duit untuk belinya,karena mahal😣 .
.
Jadi,gue kudu nabung dulu buat beli sepatu,abis nabung atau biasanya awal gajian juga, kagak bisa secara langsung gue beli,harus penuhi kewajiban dl seperti bayar utang,transfer ke orangtua,bayar kostan dll. Kalo ada sisa yaa baru di beliin,kalo gak ada yaudah nabung lagi. Tapi kadang,kalo iman gue lagi turun,trus gue lagi ada duit di dompet, kemudian melipir ke toko sepatu, gue langsung bungkus aja tuu,apalagi kalo lagi ada diskon beuh.. "santapan lezat" itu,tapi abis beli sepatu gue memble lagi,karena bingung bayar kewajiban gue darimana,duh ya Allah gini banget yaa,lap ingus.
.
Tapi di sisi lain,gue bersyukur,karena alasan diatas tadi, jadi gue kudu kencengin sifat waras ini,hal sekecil apapun kalo kondisi gue lagi gak waras, ujung2nya terperosok,apalagi terperosok sama yang namanya hutang😒. Terlebih,tenangin diri jangan grasak grusuk sebelum membeli sesuatu,dan intinya gak hobi nimbun barang juga,tapi bukan berarti lo abai sama diri lo sendiri. Baiklah kita tutup cerita pagi ini, semoga bermanfaat.
.
#ceritapagi


22

Jangan pernah merasa tinggi ketika dipuncak karena apa? Karena dari bawah kita terlihat kecil begitu juga yg dibawah mereka terlihat kecil dan dimata Dia kita semua sama saja yg membedakan cuma amalan #ceritapagi


1

Cerita subuh ....
Pagi ini kk iko Masuk kamar buka pintu pelan2 sambil umpetin apa di belakang punggungnya eh eh eh ternyata bunga dri halaman rmh sambil bilang selamat Ulang taun ya mah 😒😒 asli kali ini sepicless kk iko soleh nyaa mama 😘 ga penting apa yg km kasih nak yg terpenting adalah perhatian iko ke mama 😘 makasih sayang bangga punya km ...robbi habli minassaliihin πŸ™πŸ™ yg soleh ya nak 😘😍
#kesayangan #ceritapagi #alhamdulillah


2

Seperti biasa jam 5. 30 wib dek kenzie bangun dan langsung mandi.
Kalo biasanya setelah mandi dek kenzie langsung memakai seragam sekolah pagi ini dek kenzie bermalas2an di depan tv.

Ibu πŸ‘§ : loh kok malah nonton, seragamnya dah ibu siapkan tu... Dedek πŸ‘¦ : hari ni dedek malas sekolah bu... dedek mau nonton kartun aja dirumah

Ibu πŸ‘§ : Katanya mau jadi ultramen !!! Ultramen waktu kecil rajin belajar kalo ngk mana bisa jadi ultramen

Dedek πŸ‘¦: Maksud ibu kalo dedek mau jadi ultramen dedek harus belajar yg rajin ??? Ibu ,πŸ‘§: iya donk... πŸ˜‰πŸ˜‰ Dengan sigap dek kenzie berpakaian, sarapan dan langsung minta antar kesekolah

Sampai d sekolahnya ternyata masih sepi pagarpun belum terbuka

Dedek πŸ‘¦ : buk guru dedek sepertinya kesiangan bu... gimana dedek mau jadi ultramen kalo buk guru dedek pemalas kek gini... πŸ˜₯πŸ˜₯ πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… #ceritapagi #kenziestory #kenziesayangibudanayah #ibujamannow #haruslebihpintar


0

Ini ceritaku, mana ceritamu???
Memulai belajar dg membuat cerita belajar sbg pemantik bahwa sumber belajar itu ada dimana-mana dan merekalah penentu sumber belajar utk dirinya. Salam merdeka belajar.
#pendidikan
#pengajaran #kearifanlokal #charakterbuilding #anakdesa #madrasah #petani #pemimpin #pemikir #pakis #agroforestry #literasi #menulis #ceritapagi #merdekabelajar #belajarbersama #belajarbahagia #daridesauntukindonesia


0

.
Pagi ini duduk sebelahan sama seorang nenek, saya tanya mau kemana?

Nenek itu menjawab mau ke Blok M,
ke Pasar Mayestik,
Setiap hari pergi dari Cikarang ke Blok M sendirian, ya untuk cari makan neng...
Di pasar nanti ya bantu2 bawain barang, atau kerokin pedagang, suka ada aja yang minta, yang penting saya kerja dapat uang πŸ˜₯

Umurnya sudah 85th,,semangatnya luar biasa, tapi ketika ditanya memang anak2 nenek kemana?
Senyumnya yang tadinya melebar langsung menyempit,,matanya berkaca2
Duhhh saya juga jadi ikutan berkaca2 deh 😒

Anak mah udah sibuk masing2, sekali kalinya saya minta uang malah dibentak neng,, katanya "Emak minta uang melulu",,setelah itu saya ga mau lagi minta neng, mending saya begini aja cari uang sendiri biar sedikit asal bisa untuk makan aja
Hiks,, sempet nyesek jg td sampai akhirnya obrolan kita terhenti krn saya harus turun di komdak,, saya kepalkan sedikit untuknya, saya bilang yang sehat2 ya mak, Insyaallah emak dijaga Allah, banyak yang ngasih untuk Emak,,
Dia tersenyum dan menjawab Aamin
Kadang pepatah Kasih Ibu sepanjang masa, kasih anak sepanjang galah benar adanya,, ga memungkiri juga saya pun suka lupa membalas sms si mamah sehari2 hanya krn alasan sibuk 😭

Selagi orangtua kita masih ada semoga kita bisa meluangkan waktu untuk mereka, membahagiakan mereka, usahakan utk mengantar pergi kemana mereka inginkan, dan mudah2an kita termasuk anak2 yang berbakti terhadap orangtua Aamin .
.
.

#selfreminder
#ceritapagi
#pejuangibukota


20

Dear suamiku @dhias_kichiro maafkan ak jikalau nanti saat ku belai wajahmu terasa keusrak πŸ˜…(kasar) mohon maklum krn tanganku tak semulus kbnyakn perempuan lainya hahha ak yg tak tahan lihat halaman berantakan dan bala tanganku suka gatel ingin ambil perkakas lalu lekas ngored dan gunting tanaman πŸ˜‚
#ceritapagi
#ceritagakpenting πŸ˜„


2

Aq beda dikarenakan memiliki trauma" tertentu jadi gk bs bersosialita tdk bs bergaul tdk mengubah sifat yg sdh jadi karakteris Q
Dri kecil aq gk bs bergaul jadi harap maklum untuk smw memang betul berkumpul berrbicara it perlu klo aq nya yg gk bs gmn slalu memikirkan yg tdk" ntah ap it aq jg heran..
Yg tertulis dlm benak Q tdk ada niat memburuk sangkakan orang i miss u all
Tdk ad dendam cm aq menghindari masalah apabila bisa di hindari
#ceritapagi #curhatanhati #traumaberat #sendirilebihbaik


0

Mau rasa Dutchchocolate, Wildberry, FrenchVanila atau ChocoMint?
.
Sini merapat ke klub Projotamansari, saya buatin menu yang special .
#blender #blackandwhite #kacamata #klubsehatbantul #merdekalemak #harimerdeka #harirabu #ceritapagi #menuspesial #fitdanbugar #harapanjaya #sehatcantik #sehatalami #resepdietsehat


1

Aku memilih sendiri
Menenangkan hati yang terlanjur kecewa
Sudahlah sayang,
Kau cukup bahagia bukan?
Klise itu biar usam, seperti itu saja
Titik
. . .
.
#saveyourself #perempuan #quotes #ceritapagi .
-----------------------------------
πŸ•ΉοΈElevated roadΒ Camba atau proyek jalan layang Camba
🐾 Lokasi : Kab. Maros


0

Ini partner yang tap tap tap manta pokonya. Semangat buat acara nanti. PASCA 6

#singacitra #ceritapagi #ceritaku #hutpramuka57 #pramukakreatif #pramukaseru #pramukakeren #ceritarindu


0

Berawal dari beliau mencari rumah sehat lewat google Maps. Ketemulah Rumah sehat VILIVILI CLUB Procot Slawi.
Kita tdk saling mengenal.
Ikut progran 10 hari pertama turun 3.2 kg dan sekarang total turun 20.1 kg.
.
.
Janji beliau terpenuhi hari ini 14 agustus 2018. Beliau mau di foto setalh turun 20kg.
Seneng rasanya bisa membantu membuang lemak sampai 20kg beliau masih banyak PR ya... karna tarjet 50-56 kg.
Ukuran baju tadinya 4 L sekatang 2 L .
Lingkar dada tadinya 140 cm sekarang 116-118 cm
Baju seragam beli 3 tahun yang lalu belum pernah dipakai sekarang sdh dipakai itupun kedodoran.
Selamat mba azizah kamu luarrrr biasa.
Katanya klw mau progran antara mulut dan hati harus sejalan.
#ceritapagi
#dietsehat
#dietkenyang
#herbalifetegal
#herbalifeslawi
#vilivilisehatclub


4

Rutinitas sebelum berangkat ke sekolah, Sasha ngasi makan ikan-ikan di kolam.
#ceritapagi


4

Taun lalu pindah ngantor ke cibitung, ada yg seneng krn tiap hari bisa ikut nebeng ke kantin.
β€’
β€’
tiap hari dijalan denger cerita yg selalu bersemangat tentang kantinnya, walaupun kadang berulang-ulang, tapi harus di dengerin πŸ˜…
β€’
β€’
mau dilarang, tp kayanya dia happy bgt ngejalaninnya, walau gaktau sebenernya nguntungin apa ngga 😬, yg pasti tiap hari abis masakannya
β€’
β€’
pagi ini dikirimin foto masakannya udah ready semua (buat cerita besok 😬)
β€’
β€’
sehat-sehat terus ya mah❀️
β€’
#yangtuayangberkarya #moms #62yearsold #parents #photooftheday #ceritapagi #instadaily


2

Ceritanya Emak lagi rajin motret2 bekal Cah Bagus, besok-besok klo rempong juga bakalan kendor nih hihi

Jadi hari ini bekal Prema adalah
Nasi putih
Opor ayam
Sayurnya masih setia dengan brokoli
Buah masih ada stock mangga
Snack roti abon

Oh ya mau bahas kotak bekalnya, dari kemarin ada yang nanya-nanya. Ini kotak bekal favorit deh. Anti tumpah dan lauknya juga gak nyampur antar kompartemen. Di bolak balik posisinya dalam tas juga tetep aman. Bawa kuah-kuah asik aja jadinya. Gak perlu repot dibungkus-bungkus plastik segala. Merk Yooyee. Beli online di salah satu online store #bukanendorse
Jadi, bawa bekal makan tetap bisa #makansehat ada sayur, buah dan lauk. Gak gorengan atau kering-keringan melulu

Yuk bawa bekal

#bekalmakansiang
#bekalhomemade
#kotakbekal
#masakanrumahan
#ceritabahagiaku
#ceritapagi
#ceritaibu


3

Pagi.pagi udh jalan.jalan, terus jajan lalu maen sama abah.. Malah pengen ikutan nyanyii, untung abahnya pinter nyanyii.. #ceritapagi
#smarthafiz


0

Beri aku kekuatan y robb',,, agar dpat melewati smwa coba'an yg engkau beri
#ceritapagi
#penuhtandatanya
#kuserahkankepdamu
#loveyouallah


0

#ceritahariini
Aku sudah menemui titik menyakitkan dalam hidupku
Ketakutan terhebat akan hal yg cukup penting
Keadaan yg mencoba membunuhku membuat hati semakin didera kekhawatiran
Aku ingin hidup lebih lama dan membuat orang tuaku bangga
.
.
#ceritapagi
#kisahmahasiswa
#pejuangskripsi
#mahasiswatingkatakhir
#motivasihidup


2

Masa lalu janganlah di lupakan
Tapi jadikan
sebuah pelajaran,
Sebuah cerita,
Untuk di masa depan,
. . . .
Selamat pagi
&
Semangat pagi. . . . .
#selamatpagi #semangatpagi #ceritapagi #pagiyangindah😊 #selfie #cekrekπŸ“· #asuszenfoneselfie


15

Bismillah...
Keren yah pengambilan gambarnya..!!πŸ˜†
Sekeren #pastagigiAp24 .. Buktinya tiap hari ada aja yang order.. #Ceritapagi
#Merahputihindonesiaku
#denterprising #heraheyahera #nuskinmakassar #nuskinindonesia


0

Morning all
Smoga hari ini jauh lebih baik dari kemarin
Ayoo... kapan ide terbaik kalian muncul?😊 ada yang samaan dengan saya gak nih?

#klaozquotes #catatanklaoz #catatanharian #mynotes #mynote #ceritapagi #kisahnyata #mystory #catatanku #catatankecil #quotes #quotesindonesia #quotesoftheday #quotestagram


2

Pagi menampar-nampar rambutmu yang jumlahnya belum pernah kau hitung.
Ada apa?
Kenapa kau tersenyum pagi itu?
Apakah karena berbalas pesan tadi malam?
Atau karena tidurmu nyenyak tanpa obat penenang. .
"Telah kutahu sebab kegelisahan ini," jawabmu. "Yang kubutuhkan bukan suplemen, atau aktivitas yg bisa menambah hormon endorphinku. Yang kubutuhkan hanyalah berbalas-balas pesan."
.
Sampai kapan? Tanyaku.
.
"Sampai kutahu apa yg akan terajadi setelah ini." .
Aku pun diam. Pertanyaan bagaimanapun akan mengarah padanya. Dimana aku tak ingin mendengarkan. Selamat bahagia dan selamat malam. Pagi esok mungkin aku tak di sini, dan tak akan bertanya-tanya lagi. πŸ‘§NINGSPARA.COMπŸ‘§
#ceritaPagi #MorningStory #brokenheartedstory #ceritapatahhati


0

Berangkat jakarta. THN memberkati. Amin
#malangdubfoundation
#electrosound
#mdfmusic
#single3
#ceritapagi
#promo
#music
#electro


2

β€œCoffee Music Sketching” adalah program yang digodok dan bagian dari inspirasi @joglo.kopi dan @mdf_music berkolaborasi menggandeng seniman sketsa @karikatoer untuk sharing dan membangun komunitas dalam ranah yang luas. EDUKASI adalah penekanan aktivitas yang kita bangun untuk hasil akhir membantu petani kopi Indonesia dalam memberikan biji kopi terbaik Nusantara. .
Membangun kesadaran untuk menyajikan kopi terbaik Nusantara dengan hasil seduh terbaiklah yang akan turut memberikan kontribusi bagi petani kita. Pada gelombang ketiga, menyajikan kopi adalah seni menyeduh. Teknik saja tidak cukup, alat seduhpun berkembang pesat. Butuh riset dengan ketepatan dan ketelitian. @joglo.kopi Berhati-hati untuk itu. Agar kopi nikmat tersaji tepat. ...APA PENDAPATMU????...
.
Mari bantu petani kita dengan memberikan harga terbaik untuk mereka agar lebih sejahtera dan masa depan lebih cemerlang. ...LUASNYA MAKNA β€œCERITA PAGI”... yang digoreskan sang penulis dalam liriknya @doris.mdf yang diaransemen oleh @anggamdf , tersaji menarik dalam ilustrasi oleh mas Irul @karikatoer .
.
Tunggu aksi kami dan bergabunglah bersama kami dalam β€œCoffee Music Sketching”.
.
Song: BESAME MUCHO~kiss me a lot with a cup of coffee with special manual brew technique, Bonmac by @mahameru_coffee
Singer @doris.mdf
Acoustic by Om Pik, KERONCONG MALANG MUSICIAN .
#event #live #akustik #hangout #coffee #coffeetime #coffeeshop #joglo.kopi #joglokopimalang #ceritapagi #livemusic #electrosound #mdf_music #indie #indieband #indiebandmusic #sketch #sketching #coffeemusicsketching


0

β€œCoffee Music Sketching” adalah program yang digodok dan bagian dari inspirasi @joglo.kopi dan @mdf_music berkolaborasi menggandeng seniman sketsa @karikatoer untuk sharing dan membangun komunitas dalam ranah yang luas. EDUKASI adalah penekanan aktivitas yang kita bangun untuk hasil akhir membantu petani kopi Indonesia dalam memberikan biji kopi terbaik Nusantara. .
Membangun kesadaran untuk menyajikan kopi terbaik Nusantara dengan hasil seduh terbaiklah yang akan turut memberikan kontribusi bagi petani kita. Pada gelombang ketiga, menyajikan kopi adalah seni menyeduh. Teknik saja tidak cukup, alat seduhpun berkembang pesat. Butuh riset dengan ketepatan dan ketelitian. @joglo.kopi Berhati-hati untuk itu. Agar kopi nikmat tersaji tepat. ...APA PENDAPAT KALIAN????...
.
Mari bantu petani kita dengan memberikan harga terbaik untuk mereka agar lebih sejahtera dan masa depan lebih cemerlang. ...LUASNYA MAKNA β€œCERITA PAGI”... yang digoreskan sang penulis dalam liriknya @doris.mdf yang diaransemen oleh @anggamdf , tersaji menarik dalam ilustrasi oleh mas Irul @karikatoer .
.
Tunggu aksi kami dan bergabunglah bersama kami dalam β€œCoffee Music Sketching”.
.
Song: BESAME MUCHO~kiss me a lot with a cup of coffee with special manual brew technique, Bonmac by @mahameru_coffee
Singer @doris.mdf
Acoustic by Om Pik, KERONCONG MALANG MUSICIAN .
#event #live #akustik #hangout #coffee #coffeetime #coffeeshop #joglo.kopi #joglokopimalang #ceritapagi #livemusic #electrosound #mdf_music #indie #indieband #indiebandmusic #sketch #sketching #coffeemusicsketching


0

Aku cuma mau kamu
Cuma sayang kamu
Cuma ingin kamu
Iloveyou bii 😘
@ares_21cpm
#ceritapagi
#mystory


1

Terkadang aq merasa terhina terkucilkan aq akan slalu tersenyum tk kan Q beritahukan kekesalanQ kesedihan Q atw pun lainnya
Aq akn slalu belajar menghargai orang lain meski orang lain tk menghargai Q
#savesedihQ #ceritapagi #mystory


0

Ternyata tinggi itu tidak menakutkan . . . πŸ˜…
.
.
Tp jangan mimpi tinggi tinggi, nanti jatuh dr kasur πŸ™Š
.
.
#ceritapagi #vcscocam #likeforlikes #indonesia #go #me #spamforspam #kocak #alay #jadul #thecoment #sikomukenak #tangerangtv


0

Semangat Pagiii....
Selamat hari senin

Salam manis dari bekal Cah bagus dan bapake hari ini

Prema : Nasi + rolade saus tiram + brokoli, Buahnya mangga + snack bolu pisang toping keju dari @amorbakery.id
Ayah : Nasi + rolade saus tiram + labu siam + sambal. Buahnya bengkoang

Ceritanya biar kayak rang orang, upload bekal para kesayangan hihihi

#kotakbekal
#bekalmakansiang
#ceritabahagiaku
#ceritapagi
#ceritaarni
#bekalsehat
#bekalhomemade


10

Menggambar.
Menggambar dengan teknik benang. Benang yang dicelupkan pewarna ditaruh di atas kertas dengan bentuk yang diinginkan. Dan taraaa hasilnya....
Kesabaran dan ketelitian diharapkan agar kertas tidak sobek
#ceritapagi
#coh
#anakkreatif


0

::Selamat hari minggu jayapura::
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
πŸ“yotefa - jayapura - papua
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
#happysunday #happyweekends #ceritapagi #sunriseπŸŒ„ #natural #sunrise #sunrise_lovers #sunriseπŸŒ… #sunrise_pics #sunrise_captures #travelingram #travelphotography #travelblogger #traveling_sunset #traveling_world #travelingindonesia #jayapurakece #jayapuracity #jayapurahits#longexpo_addiction #belajarfoto #canonphotography #canonindonesia #sunrise_and_sunsets_aroundworld #sunrisepics#geonusantara #indonesiajuwara


6

Karena warga baru niatnya sih cuma pengen ikut ikut aja jalan santai sekalian ngajak si kecil main.. Karena baru pertama ikut dan iseng iseng barangkali isa dapat hadiah. Alhamdulillah ga nyangka bisa dapat hadiah utama padahal udah hopeless didetik detik terakhir... #ceritapagi
#jalansantai
#HUT RI 73
#Specless
#Hadiahutama
#MTB
#TheFirstTime
#Sundaymorning


2

Cinta dalam potongan-potongan roti...
Ditemani segelas kopi...
Tidak ada elegi,
Pagi ini.

Maturnuwun Gusti

#arabicatemanggung #fullwash
#ceritapagi #coffee #coffeetime #justus #breakfast #lovejogjaandyou #blessed


4

Ketika alam mampu berbicara maka akan lebih bertahta Krama daripada manusia.

#jejakhijrah
#ceritapagi


0

Kamu... Seperti matahari pagi
Selalu menghangatkan
Seperti semilir angin
Yang menyejukkan...
. . .
Ini kata2 kok kayanya lebih cocok buat iklan AC yaaaaa... πŸ˜‚πŸ˜‚
Aaaaaaaahh... whatever... πŸ˜„πŸ˜„
Selamat Pagi Semarang... Selamat Pagi Cintaaaaa... #selamatpagi
#selamatpagicinta #ceritapagi #langitpagi #langitsemarang #pagidisemarang #kataberbicara #katakatapagi #traveling #wisatasemarang #jalanjalanyuk


4

Dimana selalu tersemat sebuah cerita..yg kadang tak pernah ada endding.nya pengulangan kata alur cerita dan setting latar..hanya itu itu saja...jelas bosan...walau di paksa membuka lembar lagi sampai lembar terahir pun cerita.nya akan selalu sama..bagaimna dengan sang pembaca...bosan???heran???bingung??? Alhasil..letakkan buku itu ...dan mencari judul lain yg jelas endding dan alur cerita.nya...πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜„πŸ˜…πŸ˜†
β™‘
β™‘
β™‘
#lovestory❀️ #pagi
#ceritapagi


0

Yang baru bgn tiba2 blg :" Uda, ayah te gk Assalamualaikum k dd,gk cium dd dlu,nnti suruh balik lg ya uda ,bilang(pamit) dl k dd " hihihi,, iya atu de da dd nya jg msh bobo,ayah berangkat dd baru bgn... #dasar#anaksoleh#ceritapagi#selamatberaktivitas#


6

Cita-cita memberi kita fokus pada apa yang harus kita lakukan. Jika kita sudah mengetahui apa yang menjadi fokus kita, maka kita pun bisa memprorioritaskannya serta berkomitmen untuk melaksanakannya. Cita-cita juga menolong kita untuk menyeleksi mana kebiasaan yang perlu disingkirkan dan mana kebiasaan yang perlu dipertahankan.
#inspirasipagi
#ceritapagi
#inspirasihiduppositif
#ceritainspirasi


0

Halloooo ...
.
Tau ga kenapa saya sering banget posting tentang produk Jafra ??
.
Pastinya karena saya ini memang konsultan Jafra 😊
.
Kenapa pilihnya Jafra ?? Bukan produk yang lain ??
.
Karenaaaa ... Saya yakin Jafra ini produk berkualitas tinggi πŸ‘
.
Jafra ini produk skincare yg sudah ada sejak 60 tahun lalu secara internasional, produknya terbuat dari bahan2 alami, less chemical, sudah ber-BPOM, tidak mengandung zat apapun yg terbuat dari hewan, dan aman untuk ibu hamil & menyusui. Jadi klo nanti saya hamil, udah ga ragu lagi pake produk perawatan kulit ..
.
Jadi boleh dong saya ngajak temen2 buat pake produk Jafra juga πŸ˜‰
.
Ada banyak pilihan, mulai dari skincare, parfume, kosmetik, dan bodycare. Lengkap semuanya ada di Jafra
.
Kalo mau tau lebih lengkap .. bisa hubungi saya di :
WA : 08122477590
bit.ly/IrmaJafra
LINE : irma_sys
http://line.me/R/ti/p/1ALkdRpFMv.
.
.
Salam cantik Jafra ^^
.
#jafra #jafraskincare #skincare #kosmetiksehat #kosmetikalami #natural #ceritapagi #quote #ibu #wanita #muslimah #perawatanwajah #metime #masker #krimsiang #krimmalam #tanyajafra #memberjafra #konsultanjafra #jumatmubarok #jumatberkah


1

Halloooo ...
.
Tau ga kenapa saya sering banget posting tentang produk Jafra ??
.
Pastinya karena saya ini memang konsultan Jafra 😊
.
Kenapa pilihnya Jafra ?? Bukan produk yang lain ??
.
Karenaaaa ... Saya yakin Jafra ini produk berkualitas tinggi πŸ‘
.
Jafra ini produk skincare yg sudah ada sejak 60 tahun lalu secara internasional, produknya terbuat dari bahan2 alami, less chemical, sudah ber-BPOM, tidak mengandung zat apapun yg terbuat dari hewan, dan aman untuk ibu hamil & menyusui. Jadi klo nanti saya hamil, udah ga ragu lagi pake produk perawatan kulit ..
.
Jadi boleh dong saya ngajak temen2 buat pake produk Jafra juga πŸ˜‰
.
Ada banyak pilihan, mulai dari skincare, parfume, kosmetik, dan bodycare. Lengkap semuanya ada di Jafra
.
Kalo mau tau lebih lengkap .. bisa hubungi saya di :
WA : 08122477590
bit.ly/IrmaJafra
LINE : irma_sys
http://line.me/R/ti/p/1ALkdRpFMv.
.
.
Salam cantik Jafra ^^
.
#jafra #jafraskincare #skincare #kosmetiksehat #kosmetikalami #natural #ceritapagi #quote #ibu #wanita #muslimah #perawatanwajah #metime #masker #krimsiang #krimmalam #tanyajafra #memberjafra #konsultanjafra #jumatmubarok #jumatberkah


0

Dan Smoga ya pagi ini,
Lebih baik dari pagi kemarinπŸ™πŸ»πŸƒ #hinduismemusik
#jogjakarta
#pagi
#tersenyumlahsemesta
#ceritapagi
#bali
#sederhana


14

TAG SESEORANG ☺️

Made by πŸŽ₯ @curahan_hati4
Boleh Requets Quotes ☺️ DM aja atau boleh coret coret di kolom komentar

Share/Repots βœ”οΈ silahkan ❀️ sertakan sumber @curahan_hati4
#literasi15detik #literasi #literasi30detik #literasiku #isihati #isihatiku #ungkapahati #ungkapansayang #ungkapanrasa #musiczamannow #music #musikku #ceritapagi #ceritaku #ceritakita #curahankpenguatku #curahanhati


0

Then, why dont you go lost somewhere else with us?
.
.
.
#kempingceria #shortescape #bandung #infobdg #teman #ceritapagi #ceritakopi


6

Mashaallah ya .....
Kucing ..... Seekor induk kucing
Sangat sangat sangat mencintai anaknya
Dia rela ga makan, yang penting anaknya makan

Ini benar-benar nyata didepan mata
Mashaallah.....
Kucing aja bisa

Tapi
Kenapa manusia tidak bisa seperti kucing, malah anaknya dibuang di tong ampahlah, di kubur hidup-hiduplah.... Diterlantarkanlah, dll

Ini
Seekor kucing
Cintanya sangat tulus untuk anak2 nya ( silahkanambilhilmahnya )

Mashaallah πŸ˜πŸ€— #ceritapagi
#semangathijra
#pelajaranberharga
#ketulusan
#indukkucing
#mashaallah
#kebahagiaan
#selfreminder
#berharga
#anakadalahsegalanya
#pengirbanan
#cintakasih
#terharuuuu☺️☺️☺️☺️❀️❀️❀️❀️ @mak_nyinyiir @lambe_turah @yusufmansurnew @ivan_gunawan @ayutingting92 @ruben_onsu @brownis_ttv @officialhitamputiht7 @yanti.cc_ @ainirasmi @muhammadirwandii @_ummi_pipik_ @kartikaputriworld @manuzzaki @ay_act @fairuzazzam2129 @herafazira_10 @mozaik_12 @iam_islam @duniajilbab @tausiyahcinta_ @semangat_tahajud @motivasi.islami @ustadzabdulsomad


0

Hal yg paling membuat hati bahagia adalah ketika kau bisa menemaninya bermain...berangkat siang dan masih bisa menyisir helai demi helai 2buah hatimu...pulang masih sore dan menidurkan mereka...pekerjaaan itu hanya sampingan kewajiban...tapi yang terpenting menemaninya bermain...
#ceritapagi
#saveourchildren
#menyisirrambutanak
#bermain


0

Cerita Onigiri hari ini 😊

Jadi kemarin anak2 beli onigiri dari ortu murid di sekolah.
Terus pulang2 yang gede bilang "enakk!" dengan penuh semangat 😁
Lalu nanya: "mami bisa bikin onigiri gak?" Dan dengan gak kalah semangat nya mami jawab "bisaaaa donk, masa gak bisa" πŸ˜‚πŸ˜‚ Langsung request minta bekel besok onigiri. Inilah onigiri ala mami dengan isian salmon teriyaki dan nasi yang sudah diberi rasa seperti layaknya bikin sushi. Cuma yang isi kimchi belum kebikin karena mami keabisan nasi 🀣🀣 (si gede minta juga yang isi kimchi) jadi tadi bikin 4 onigiri dan 2 dibawa ke sekolah.sisa 2 buat dirumah deh.

Senangnya pas liat anak2 bangun dengan muka happy liat bekel hari ini πŸ˜‚

Ini ceritaku..mana ceritamu?? #onigirisalmon #bekelanak #homecooking #cookingmom #daughterrequest #ceritapagi #cookingwithlove❀️


5

Umurnya sama denganku..???
Atau mungkin tua gelas ini..??? Gk tau..yg jlas ini pninggalan Ibuk.. Dan sampai skg masih stia mnemaniku saat ngopi.. #ismono_munchotiah
#family
#ceritapagi


3