#ceritarasa

Instagram photos and videos

#ceritarasa#DadarMasako#NasiMasako#CeritaRasa#pemulungkata#kuliner#madewithstories#instagrammagazine#creativemultipost#instajurnal#entertainment#linirasa#enak#indonesia#enaknyatiaphari#yum#acmi#contemporaryrestaurant#architecture#restaurantdesign#restaurant#followme#follow4follow#EnaknyaTiapHari#kulinerbsd

Hashtags #ceritarasa for Instagram

Nasi Lemak memang sudah menjadi salah satu ikon kuliner #malaysia yg tersohor
.
yang ini #nasilemak dengan #rendangayam yg guede banget di Nu Sentral, KL
.
disantap pagi ya mantap, siang ya nendang, sore ya hore, malam pun kalem..
.
smangat menjelang Senin manteman!
.
.
Salam
.
.
#ceritarasa #kulinermalaysia #kulinerkl #kulinerenak #klstreetfood #malaysiafood #enak


0

Sandiwara

#ceritarasa
#katarasa


1

Duh ga sabar bgt nih reunian sama temen2 Alazhar dr TK! Dtg ya guys 5 Oktober di Cerita Rasa jam 17.00 😘😘 #reuni #reuni25alplus #ceritarasa #90s


0

Jika sampai saat ini kamu masih memperjuangkannya dan menunggunya, tidak masalah.
Tidak ada salahnya memperjuangkan cinta yang kamu rasa.
Namun menunggu ada batasnya.
Dan kamu akan tau kapan harus berhenti dan mulai berjalan lagi.

Sampe disini paham (?)
β€’
β€’
β€’
#luckycatcoffee #jakarta #luckygirl #medan
#ceritarasa #akujuga
#1128AM


4

Meeting siang 🀩🀩🀩😍😍 #ceritarasa #ampera


0

Arisan bu ibu..
Alpen mom's..
#ceritarasa Ampera


2

#Ceritarasa Ampera


0

Keresahan

#ceritarasa
#katarasa


0

Buat pecinta Kuliner yukkk merapat ke Channel Cerita Rasa di channel Youtube @kompastv
www.youtube.com/ceritarasa

#ceritarasa #kompastv #youtubechannel #kuliner #doyanmakan #presenter #ootd #iwearminimal @minimal_stores


8

terkesima dengan aroma yg harum wkt melewati stall nya, sypun putuskan untuk menjawab rasa penasaran lidah sy.
.
sepiring #satepadang daging dengan ketupat. hangat, semerbak.
.
ada macam2 jenis bumbu sate padang. yg ini khas #pariaman warnanya agak kemerahan, berkat cabai merah yg digerus halus.
.
gurihhhh.. pekat berempah.. dengan daging empuuk, berpadu ketupat yg samar2 wangi dan mulus.
.
wah. sungguh nikmat. .
.
#ceritarasa #sate #padang #enak #kulinerbsd #kulinerserpong #kulinerenak #acmi #kulinerkhasindo #masakannusantara #seleranusantara


2

KISMIS, MANIS TAPI NGGAK BIKIN GIGI BERLUBANG

Ukurannya boleh kecil, tapi kismis punya cerita unik yang mungkin kamu belum tahu. Salah satunya, meskipun manis, nggak bikin gigi berlubang, lo.

Simak fakta-fakta menarik seputar makanan plus resep-resep enak yang gampang dibuat di www.cookin.id

__________

#ceritarasa #faktakismis #asalusulkismis #triviakismis #faktaunik #cookinid #funfacts
#cooking #cookingram #cookingtime #cookingathome #cookingvideo #foodgram #food #foodies #foodlovers #ceritarasacookin #cookingtips #foodfacts #tipsmasak #makan #raisin #kismis #foodfacts


2

(13.09.19)
Hai kamu
*
*
Aku rindu
*
Entah harus dari mana lagi memulai sebuah percakapan
Dari sebuah pertanyaan penting sampai pertanyaan sederhana bahkan receh
Walaupun hanya sekedar "udah makan? "
"Lagi apa?"
"Udah pulang?"
*
Gak apa sih kalau kamu belum paham
Gak apa sih kalau kamu masih enggan
Hanya aku akan terus berusaha
Berusaha sampai kamu melihatku dan menjawab semua pertanyaanku
Atau mungkin kamu tetap akan dengan diammu
*
Ah tak mengapa
Setidaknya aku sudah berusaha, aku sudah mencoba
Dan gak akan ada sesal karena aku sudah mencoba
Aku akan meyesal kalau aku tak pernah mencoba nya
*
*
#ceritarasa #tentangkita #kisah


0

Reposted from @lini.rasa - Sebuah genangan kenangan yang telah lama ku bendung pada akhirnya harus terluapkan.
Agar kau mampu meraih kembali sampan mu dan perlahan berlayar menuju aku,
atau mungkin pada sosok yang baru πŸƒ
.
.
.
Inspired by: @virgoun_
__________________
#linirasa #pemulungkata #ceritarasa
#instajurnal #creativemultipost #instagrammagazine #madewithstories
#bondowoso #bondowosohits #bondowoso_explore #bondowosopunya #bondowosomelesat #bendebesah #explorebondowoso #bondowosohitz #jatimparadise #pesonajatim #jatimparadise #ayokebondowoso.
_______________________________________
π΅π‘œπ‘›π‘‘π‘œπ‘€π‘œπ‘ π‘œ 𝐸π‘₯π‘π‘™π‘œπ‘Ÿπ‘’
π½π‘Žπ‘›π‘”π‘Žπ‘› πΏπ‘’π‘π‘Ž πΎπ‘Žπ‘π‘Žπ‘Ÿπ‘– π‘†π‘Žπ’‰π‘Žπ‘π‘Žπ‘‘, πΎπ‘Žπ‘€π‘Žπ‘›, π‘ƒπ‘Žπ‘π‘Žπ‘Ÿ, π‘Žπ‘‘π‘Žπ‘’ π‘ π‘–π‘Žπ‘π‘Ž π‘ π‘Žπ‘—π‘Ž 𝑦𝑔 π‘˜π‘Žπ‘™π‘–π‘Žπ‘› π‘˜π‘’π‘›π‘Žπ‘™, π‘ˆπ‘›π‘‘π‘’π‘˜ π‘‡π‘Žπ’‰π‘’ πΎπ‘’π‘–π‘›π‘‘π‘Žπ’‰π‘Žπ‘› π·π‘Žπ‘› 𝑠𝑒𝑛𝑖 π΅π‘’π‘‘π‘Žπ‘¦π‘Ž π΅π‘œπ‘›π‘‘π‘œπ‘€π‘œπ‘ π‘œ
_
π‘€π‘Žπ‘’ 𝑑𝑖 π‘…π‘’π‘π‘œπ‘ π‘‘ π‘†π‘–π‘™π‘Žπ’‰π‘˜π‘Žπ‘› π‘‡π‘Žπ‘” πΎπ‘Žπ‘šπ‘– π‘‘π‘Žπ‘› π’‰π‘Žπ‘ π‘‘π‘Žπ‘” #bondowoso_explore


0

Berangkatlah pagi-pagi untuk mencari rizkiΒ dan segala kebutuhan. Sesungguhnya,Β berangkat bekerja di pagi hari (dipenuhi dengan) keberkahan dan kesuksesan.
H.R. Thabrani No. 7.457
.
.
Barista Tools for @uploadkompakan .
.
#uploadkompakan #ukbaristatools
#mipuntodevista_olasiny #baristatools #coffeemaker #coffee #cafe #coffeeshop #ceritarasa #darkmood #darkmode


1

Sebuah genangan kenangan yang telah lama ku bhendung pada akhirnya harus terluapkan.
Agar kau mampu meraih kembali sampan mu dan perlahan berlayar menuju aku,
atau mungkin pada sosok yang baru πŸƒ
.
πŸ–ΌοΈ @lini.rasa
__________________
.
____________________________________________
Go follow, like and comment πŸ”₯@bondowosobeautiful
____________________________________________
#bondowoso #bondowosobeautiful #bondowosokeren #bondowosoexplore #explorebondowoso #bondowosohits #bws #ayokebondowoso #rengbondowoso #explore #bondowosoid #bondowosomelesat #bondowoso2019 #lfl #instagood #explorejawatimur #explorejatim #exploreindonesia #indonesia
#linirasa #pemulungkata #ceritarasa
#instajurnal #creativemultipost #instagrammagazine #madewithstories #jatimparadise #pesonajatim #jatimparadise


1

Sebuah genangan kenangan yang telah lama ku bendung pada akhirnya harus terluapkan.
Agar kau mampu meraih kembali sampan mu dan perlahan berlayar menuju aku,
atau mungkin pada sosok yang baru πŸƒ
.
.
.
Inspired by: @virgoun_
__________________
#linirasa #pemulungkata #ceritarasa
#instajurnal #creativemultipost #instagrammagazine #madewithstories
#bondowoso #bondowosohits #bondowoso_explore #bondowosopunya #bondowosomelesat #bendebesah #explorebondowoso #bondowosohitz #jatimparadise #pesonajatim #jatimparadise #ayokebondowoso


1

Gak pernah punya ekspektasi tinggi untuk yang satu ini. Hanya sebatas menikmati. Sesederhana rasa secangkir kopi tanpa perlu filosofi.

#KopiTanpaFilosofi #CeritaRasa


0

Selamat pagi, Bunda 😊
Weekend sudah pasti waktu yang pas buat menghabiskan waktu bersama keluarga. Ajak si kecil berkreasi membuat kue kesukaannya di dapur yuk!

Apa sih kue favorit si kecil? Share di kolom komentar ya πŸ˜‰

#rosebrand #ceritarasa #BerceritaRasa


18

Sis n bro-in-law birthday n anniversary celebration party πŸŽ‰ #birthday #anniversary #celebration #party #dinner #ceritarasa


3

Manusia terlahir tanpa kata hingga sebuah proses memberikan sebuah tabungan kata untuknya berbicara ,
.
Tidak sampai disana prosesnya memberikan sebuah pemahaman yang akan jadi sebuah pola dalam berbicara
.
.
.
05 september '19
.
.
#untaiankata #katakatabijak #coretanku #rasa #pena #tulisanku #pena_hijrah #kataku #ceritarasa


0

Kakek Suryadi yang aseli Kebon Kacang Tenabang dah sejak 1950 dagang ginian.
beberapa generasi tetap disini karena jualannya diteras rumah.
Klo makan disini serasa lg kumpul keluarga besar, ada aja dah yg 2 anak kecil berantem rebutan maenan, obrolan bumbu dapur segala, sampe yang rumah tangga banget. #kebonkacang #nasiuduk #kulinerjakarta #ceritarasa #ceritamakan


3