#cinta

Instagram photos and videos

#cinta#indonesia#puisi#love#quotes#dakwah#muslimah#jomblo#hijab#happy#sunnah#santri#hijrah#inspirasi#kajian#muslim#tausyiah#rindu#islam#ustadzabdulsomad#kata#katabijak#puisicinta#jakarta#ayah#quotesoftheday#motivasihidup#pintuhijrah#nikah#family#literasi#fun#jazz#motivasi#selfreminder#katakatacinta#akhwat

Hashtags #cinta for Instagram

by @pahlawanpembelakebetulan

Apa kabarmu, Putri?
.
.
.
.
#katacinta #rindu #cinta #gempa #kangen


0

by @nurulasmirahamzah

PENDAFTARAN AGENT DIBUKA !
.
.
Terbuka kpd surirumah, student dan yg nak buat side income. Daftar agent RM 130 dan dapat FREE GIFT bernilai RM 40 ๐Ÿ˜ฑ
.
.
Mana nak cari uiii? Meh daftar cepat2 saiyang2
.
.
p/s: stok TERHAD ! sape cepat dia dapat
.
.
#stokissafiyyahijabspray
#safiyyahijabspraysepang
#safiyyahijabspraybanting
#teamlunna #cod #nilai #sepang #banting #labohandagang #kualalangat #bukitchanggang #dengkil #usim #klia #klia2 #langatmurni #langatutama #pengerastudung #safiyya #safiyyahijabspray #baazar #bazarpaknil #cinta #hantukaklimah #cintabukankristal #drama


1

by @senjaalara

Aku rindu, rindu sekali apa kau rindu juga? .
#literasi #puisi #puisisenja #senja #senjaalara #lara #melody #cinta #aksara #retak


0

by @alrffqq

Jangan biarkan anak-anak palestine berjuang sendirian, Kini saatnya engkau ambil bagian dalam perjuangan ini! Jangan jadi Penonton! Ayo bersinergi menyelamatkan Palestina bersama HURIYAH Project. Huriyah terus berikhtiar menyelamatkan anak-anak Palestina .
.

Sobat! Ayo kita selamatkan anak-anak Palestina! DO'A-SHARE-BANTU! Salurkan donasi terbaikmu ke:

REKENING ANAK-ANAK PALESTINA
Bank Mandiri
127 000 7721 317
an. Aksi Cepat Tanggap ๐Ÿ”˜ Follow & Contact Official Account:
@ryanadammaulana
@solidarity.cyber.action

#ALLAH #huriyah #solidaritycyberaction #withsyria #stopthebomb #save #syria #children #relawan #unand #universitasbrawijaya #universitasindonesia #jakarta #aktivis #cinta #donasi #help #islam #instaislam #dakwah #takbir #jannah #umat #mahasiswa


0

by @putrikelana_16

Katamu... Tidak ada yang perlu di takutkan...
Ya... Kau memberikan keyakinan dalam dekapan, yang sempat kurasakan hilang, dan kini kurasakan hangat dekapan itu telah kembali pulang .
ยซpoetrykelanaยป
#makassar #samalonaisland #landscapephotography #photography #amateurphotography #poetry #love #puisi #cinta #putrikelana


0

by @telkomsel_metro

Jadikan lagu RINDUKU dari GHEA INDRAWARI sebagai Nada Sambung Pribadimu!
Aktifkan melalui SMS, ketik GHEA kirim ke 1212
.
Akses juga pilihan NSP @nadasambungpribadi1212 melalui aplikasi MyTelkomsel
Download MyTelkomsel sekarang di playstore/appstore atau akses https://tsel.one/mytsel
.
#MyTelkomsel #internetmurah #NSP1212 #NadaSambungPribadi #RingBackTone #MusikIndonesia #LangitMusik #SatuAplikasi #GHEA #RINDUKU #Indonesia #Cinta #Telkomsel #TelkomselA1 #mantab


0

by @solusitv

TIDAK HANYA MENGHAJAR SUGIARTI, AGUS, bahkan juga berfoya foya dengan WANITA selingkuhannya. Sugiarti yang menderita tekanan batin dan fisikpun bahkan sempat berpikir bahwa mungkin sudah saatnya pernikahan dengan Agus harus diakhiri.
.
Namun demikian sebelum dirinya memutuskan untuk berpisah, TUHAN pun turun tangan menyelamatkan pernikahannya dengan memberikan TEGURAN yang sangat keras bagi Agus! Wahhh kira kira teguran seperti apa yang diterima Agus ya?!
.
Selain Kisah Nyata Agus, ada juga kisah SAMUEL DIMA, yang sudah PULUHAN tahun JOMBLO! Hinaan demi Hinaan diterimanya dari teman teman yang konon katanya peduli. Samuel pum putus asa, lantaran Usianya sudah menginjak angka 37 tahun! Dirinya berpikir bahwa mustahil ada Wanita yang mau dengannya! Namun benarkah demikian?!
.
Temukan jawabannya dengan menyaksikan SOLUSI, KISAH NYATA YANG MENGINSPIRASI!
.
Hanya di Solusi yang TAYANG SELASA 16 Oktober 2018 DI SCTV Pukul 01.30 WIB (SETELAH LIPUTAN 6 MALAM) ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™
.
Jangan Lupa nonton ya Sahabat?!๐Ÿ˜‡๐Ÿ™
.
- Apakah Sahabat Solusi merasa terinspirasi dengan konten kami?๐Ÿ˜Š
.
-Yuk tinggalkan Comment di bawahโ˜บ๐Ÿ˜Ž
.
-Atau Sahabat Solusi juga bisa mention/share konten ini ke teman-teman, sahabat, maupun keluarga. Kami percaya bahwa saat Sahabat membagikan konten kami, maka di saat yang sama, Sahabat juga sedang menceritakan kebesaran Tuhan bagi orang lain. ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™
.
#solusitvย #solusi#renungan#banjarmasin#makassar#like4likeย #cinta#bijak#bijaksana#quotes#curhat#kesaksian#tayangantv#yogyakarta#palembang#surakarta#kisahnyata#kisahinspiratif#jakarta#surabaya#denpasar#jalan2man#semarang#bandungย #jalanjalan#liburan#medan#karanganyar#ayodolan#explorejogja


0

by @aaz.aquote

Harapan ku hancur karena kenyataan.

#aazaquote#aazq#thepoweroflove#harapan#hancur#karena#kenyataan#cinta

Tanda kutip.
@aaz.aquote


0

by @ameowliazagita

STRAYFEEDING DI DALAM ATAP...๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
.
Gimana dah...๐Ÿ˜ฅ
.
Yg penting mereka berdua makan enak karena ditraktir sama para donatur yg sudah mengirimkan dana melalui :
BCA : 604 1627 368 (Mona Thio)
PAYPAL : 3wonderwowmen@gmail.com
.
Juga donasi makanan yg telah dikirimkan ke :
Amelia Zagita
Toko Deartz Print
Jalan Taman S Parman
Kios JB17 Grogol
Jakarta Barat 11440
(Samping Kampus Tarumanagara 1)
Telp 087873054777
.
Terimakasih dari kami :
@WonderWOWmen โคโค๐Ÿฑ
@ameowliazagita
@preciouspets777
@ruffus.co
#broto #lastri #stopanimalabuse #streetfeeding #cinta #wonderwowmen #bebeck #beauty #dekuty #masbambang #mbaksri #straycats #kucingkampung #kucing #cats #catslover #instadaily #like #love #meow๐Ÿพ #steril #tnr #adoptdontshop #cinta #jakarta #indonesia #adopsijanganbeli #opendonasi #opendonation #viral

Pasar Grogol
1

by @dr.sintiazika

Pembesar Payudara TERBAIK di INDONESIA mendapatkan sertifikat ISO 9001

Keunggulan & Keuntungan Alat MHCA:
- Membesarkan & Mengencangkan Payudara secara Alami & Cepat
- Tidak Ketergantungan
- Sudah bersertifikat Internasional dan lolos uji Lab
- Dapat mengecilkan paha, perut, lengan dll
- Membesarkan bokong
- Menghilangkan stretcmark di perut/ betis
- Menghilangkan migrain / pusing
- Merapatkan Vagina โ€ข Limited Stock
โ€ข Menerima pengiriman dalam & luar negeri
โ€ข TERJAMIN๐Ÿ˜Š
โ€ข TERMURAH & TERJAMIN

Alasan memilih produk kita:
โœ… Depkes RI
โœ… ISO 9001
โœ… FDA
โœ… Top 500 Asiabrand
โœ… 100AMAN tanpa efek samping ke payudara
Order / konsultasi gratis ? Chat langsung ya ๐Ÿ“ฒ Line. : dokterbeauty.id
๐Ÿ“ฒ WA. : 082119030673

Buruan mumpung masih PROMO, harganya jauh lebih murah ;) #wanitaindonesia #muslimahindonesia #muslimah #cadar #niqab #motivasi #rindu #nikah #jomblo #santriindonesia #santrikeren #santri #cinta #sayang #selfreminder #regrannku #mymom #sayangummi #iloveyoumom #mama #infia #infiafact #psychology #psikologi #keluarga #family #ayah #anak #anakperempuan #respect


0

by @1000_foll_ig_hanya_10rb_

Upsss ๐Ÿ™„..@quote_baper_islami .
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Follow terus @quote_baper_islami
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Klik Like โค , Komentar yg sopan
Tag dan share @.....
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Support : @quote_baper_islami
#via โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
#quote_baper_islami#cinta #remajaislami#cintadalamdiam #katakata #sajakpatah #kutipancinta #jomblo #melodidalampuisi #jodoh #pecahankaca #baperbanget #katanyesek #isihati #qoutesindonesia #hijrahquote #quotesislami #tinta_kalam #puisihati#puisicinta #sajakdetik #katarindu #cintaallah #katamutiara #kalimatcinta #katakatacinta#katahati #katabijak #motivasihidup


0

by @cahayaqolbu.id

๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
..
..
..
..Mau ikut patungan pembebasan lahan dan pembangunan PESANTREN GRATIS INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO ? ๐Ÿ˜Š
Sabahat bisa berinfaq melalui bank ๐Ÿ’ณBNI SYARIAH
0749885005 atas nama YAYASAN INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO
.
.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Tap โ™ฅ๏ธ mention temanmu & komentar positif.
..
..
INDONESIA MENGAJI OFFICIAL ACCOUNT

FOLLOW ๐Ÿ‘‰ @cahayaqolbu.id โค
FOLLOW ๐Ÿ‘‰ @indonesiamengaji.id โค
FOLLOW ๐Ÿ‘‰ @indonesiamengaji.goโค
FOLLOW ๐Ÿ‘‰ @pintuhijrah.id โค
FOLLOW ๐Ÿ‘‰ @cahayasurgaofficial โค
.
.
#indonesiamengaji #pintuhijrah #cahayaqolbu #cahayasurgaofficial #yayasanindonesiamengajiadzdzikro #ustadzabdulsomad #sunnah #salaf
#tausyiah #hijrah #hijab
#cinta #adihidayat
#akhwat #aswaja #muslim
#inspirasi #ilmu
#dakwah #ceramah
#kajian #Islam
#muslimah
#hijrah
#santri
#pesantrenadzdzikro
#jagaraga_jagarasa


0

by @agoengindrasaputra

I tried to learn this music and play it on my #yamahaapx500ii .. ๐ŸŽถ๐ŸŽถ well i did it .. but still not quite good enough for me ... the music by Depapepe "start" (cheerfull rhythm and melody) . ๐Ÿ˜Š #guitar #gitar #acoustic #music #jazz #yamahaapx500ii #gibson #gibsonlespaul #ibanez #fender #happy #surabaya #sidoarjo #indonesia #musik #akustik #solo #cheerful #polri #brimob #love #cinta #weekend #travel #bali #puisi #musik #instamusic #instaguitar


1

by @ummi_sufi_aisyah

#teamjamuputeri rasa "BANGGA" bila kestemer berjaya menyelesaikan masalah yang mereka hadapi selama ini dengan bermodalkan yang kecik untuk dapatkan #jamuputeri. Kesan yang superb setanding dengan produk ratusan ringgit kat luar sana.
Jamu paling #VIRAL kesan letiups dan mampu ini berjaya memikat ribuan wanita dan lelaki yang mempunyai masalah dalaman yang mereka pendam selama ini.

Ramai yang mempunyai #MASALAH terpendam, kini tersenyum lega dengan kehadiran JP.
Berkhasiat dan #LAZAT itulah kunci utama jamu puteri mendapat perhatian ramai. Ramai yang terkejut, bila pertama kali konsume JP, mereka setuju yang JP bukan jamu kunyit , JP nie #UNIK ! Jangan tak tahu, siapa yang konsume JP nie akan mendapat kesan seawal 24jam tanpa was was.
Cara pengambilan yang sangat #MUDAH dan #CEPAT , sedar x sedar dah habis sebotol ditelannya dek kerana kesedapan JP yang tak dapat disangkal lagi.

Bahan-bahan semulajadi yang digunakan juga menjadi kan JP produk #AJAIB yang mampu menyelesaikan masalah anda, terutamanya suami isteri dan ... Nak tahu bertapa #AJAIB nya JP nie?? Tak perlu pening-pening beli satu dan rasainya sendiri, #CINTA tak terungkap pandang pertama nanti.
Dah x perlu produk memahal, cukup dengan sebotol JP je , haaaa duit lebih tue boleh la simpan untuk jalan-jalan.

Kehadiran #JPMANBOOSTER mengukuhkan lagi cinta dan kasih sayang suami isteri, dah tak perlu berebut JP lagi lepasnie. Syukur!

Siapa dah cuba JP?
#jamuputeri
#jamuputeriviral
#jamuputerimalaysia


0

by @bummys_oficial

Que os parece nuestro logo?? Esperamos os guste tanto como a nosotras!! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ๐Ÿ‘‡ podรฉis decirnos que os parece en los comentarios!! Gracias!! #bummys #comenzamos #logo #happy #paรฑuelos #pelo #cinta #complemento


0

by @dwiaji_pangestu13

โ€œAku bisa saja menebas jarak, menyatukan sekat yang memisah. Namun aku lebih memilih menunggu memang bukan hal yang mudah, tapi aku suka. Aku bisa saja sabar sampai rindupun doa-doa deras mengalir di setiap hembusan udara, menyatu dalam relung jiwa dan perihal temu biarku serahkan saja pada waktuโ€
๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿคช
========*
#puisicinta #cinta #hits #followers #likeforfollow #follow

Saketi, Jawa Barat, Indonesia
1

by @ss_ihtiar

BAPER ยฎ
.
Banyak orang salah paham dengar kata baper, cengeng, nangis. Seolah hukumnya haram mutkak, terlebih bagi laki-laki

Berapa banyak dari kita yang dididik oleh keadaan atau mendidik dengan kata. "Halah baper, udah gede jangan cengeng!, cuma gitu aja kok nangis..." dan sebagainya

Tanpa sadar kita mematikan hati si anak yang justru kita sayangi. Kenalkan saya si pembunuh hati

Sehingga bila tiba masa, moment kala semua berduka. Justru si anak malah cengingas-cengingis. Pun juga kala ada orang menderita butuh pertolongan, justru si anak tetap sibuk dengan gamenya

Bodoh? Eh tunggu dulu. Lha siapa yang salah? Siapapun yang terbiasa tidak berempati pada dirinya maka tidak pula pada orang lain

Lantas jangan heran bila umat ini saudaranya yg jauh disana sedang dihabisi namun kita masih asik sendiri. Maafkan kami, nampaknya hati kami memang sudah mati

Tapi yang sebenarnya,
Kita kalo putus sm pacar, nangis. Kangen sm pacar palagi mantan, nangis. Lihat drakor, nangis.
OY! Trus, situ kapan nangis krna sadar sm dosa sndiri?

Kita hidup di akhir zaman bro. Klo kita suka nunda-nunda tobat, seandainya nyawa kita ga smpe bsok, kita bsa apa? Pasrah? Nauzubillah.

Mendidik hati itu bukan mengenai mematikan hati, tetapi mengenai berlatih reflek alami hati untuk merasa di timing dan penempatan yang pas. Bukan ditempatkan pada cinta, yg pdahal nafsu belaka.

Bukan mksd apaยฒ kawan,
Aku cuma khawatir~

#PerinduKejayaanIslam#cinta#udahputusinaja#fakirilmu#indonesiatanpapacaran


0

by @girlismecom

"Cinta tanpa kesiapan mental itu bagai naik di motor yang bannya kempes. Bukannya sampai ke tujuan, malah celaka di tengah jalan".
.
Pernikahan cuma punya cinta?? Pffttโ€ฆnggak akan lama bertahannya.

Ada hal-hal lain yang kamu dan pasangan harus punya
.
"Kamu Kira Pernikahan Cuma tentang Cinta, Girls?? Bukan! 3 Hal Ini Juga sama Pentingnya, dan Harus Ada!".
.
Written by @irmaelmira.

Yuk baca selengkapnya di www.girlisme.com !
.
#relationship #smartgirl #girlisme


1

by @indonesiamengaji.id

HEY HEY HEY ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚
.
.
Mau ikut patungan pembebasan lahan dan pembangunan PESANTREN GRATIS INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO ? ๐Ÿ˜Š
Sabahat bisa berinfaq melalui bank ๐Ÿ’ณBNI SYARIAH
0749885005 atas nama YAYASAN INDONESIA MENGAJI ADZ-DZIKRO
.
.
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Tap โ™ฅ๏ธ mention temanmu & komentar positif.
..
..
INDONESIA MENGAJI OFFICIAL ACCOUNT

FOLLOW ๐Ÿ‘‰ @indonesiamengaji.id โค
FOLLOW ๐Ÿ‘‰ @indonesiamengaji.goโค
FOLLOW ๐Ÿ‘‰ @pintuhijrah.id โค
FOLLOW ๐Ÿ‘‰ @cahayaqolbu.id โค
FOLLOW ๐Ÿ‘‰ @cahayasurgaofficial โค
.
.
#indonesiamengaji #pintuhijrah #cahayaqolbu #cahayasurgaofficial #yayasanindonesiamengajiadzdzikro #ustadzabdulsomad #sunnah #salaf
#tausyiah #hijrah #hijab
#cinta #adihidayat
#akhwat #aswaja #muslim
#inspirasi #ilmu
#dakwah #ceramah
#kajian #Islam
#muslimah
#hijrah
#santri


2

by @bukanustadz.id

'Sholat tapi masih berperilaku buruk, apa sebabnya?' Simak penjelasannya ๐Ÿ‘
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Like โค Silahkan Share ๐Ÿ”„ Tag Sahabatmu๐Ÿ‘ค
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Follow #instagram
@bukanustadz.id โœ”
@bukanustadz.id โœ”๏ธ
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
#bukanustadzid #motivasi #inspirasi #hijrah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #paytren #tiktok #selfreminder #muhasabahdiri #kajian #sunnah #hijab #kpop #muslim #muslimah #istiqomah #cinta #jomblo #indonesia #palestine #kalimantanselatan #banjarbaru #ahlussunnahwaljamaah #dakwah #tausyiah #ayah #ibu #beraniberhijrah


1