#cogan Instagram photos and videos

Nge-Bluuuurrrr pake Z πŸ˜πŸ˜‚βœŒ
.
.
#teamghalifa #teamsekawan #teman #tkoes #cogan πŸ’ž


0

Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. Semoga bisa jauh lebih sukses dari sebelum nya aminn.. ... #follow #followforfollow #fff #cogan #manly #selebgram #hits


0

Tag teman kalian!! πŸ…Ύ
Yuk followπŸš€kakak hits ini 😍 Biar tambah hitsπŸ’’ Follow dulu baruuu post 😎
βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
@cowcewindonesiahits
@cowcewindonesiahits
@cowcewindonesiahits βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
Maaf kalau pengen cepat di post bisa PRABAYAR😊 CAN PAID PROMOTE/IKLAN .line @idi3456m pakai
(@)
.
#handsomeindonesia #ganteng #followthisboy #selebgram #selebgramindonesia #indonesiahandsome #cogan #followforfolow #like4like #likeforlike #followme #gagah #cuteboy #boy #gantengmaksimal #cowokganteng #cowokkeren #hitzindonesia #hitz #cowcew #cowocewkekinian #cowcewindohits #anakkekinians


1

gua tahu, mungkin gua bukan orang-orang yang paling sempurna dan baik. Gua masih punya banyak sekali kebusukan dalam diri gua. Gua juga telah banyak sekali melakukan kesalahan. Gua masih bisa ngerasa iri, dendam ataupun dengki. Tapi satu hal yang kudu lo yakinin, lo ada karena ada satu alasan di baliknya. Tuhan ciptain lo, bukan untuk berakhir dengan sebuah predikat terkutuk, ataupun kesia-siaan belaka. Dulu gue juga berada di tempat lo sekarang ini. Gue selalu ngerasa kalo gue gak layak berada di dunia. Dunia akan lebih baik kalo makhluk seperti gue…tidak ada. Gua gak lebih dari sebuah produk gagal dari Tuhan Tapi perjalanan hidup membuat gue tahu.
Gue ada karena ada satu tujuan. Gue hidup karena memang Tuhan menginginkannya. Hidup gue, bukan sebuah kesia-siaan, apalagi petaka. Begitu juga elo. Sama seperti gue. Lo punya pilihan. Lo mau hidup dengan penuh kepahitan, tenggelam dalam semua penyesalan dan gagal memenuhi ekspektasi orang yang gak tau dengan hidup yang lo jalani. Atau lu bangkit. Hidup dengan sesungguhnya dan merangkul apapun yang telah hidup berikan untuk lo. Memenuhi gelas kehidupan lo dengan pelajaran dan pengalaman yang akan membentuk lo menjadi sesuatu. Kesalahan bukan akhir dari sebuah perjalanan. Kepahitan dalam hidup gak harus bikin lo jadi getir dan berhenti ngejalaninnya. Tapi dia bisa menjadi pengalaman yang bisa bikin lo kuat dan bijak. Lo yang nentuin gimana lo menjalani hidup. Kalau bisa gua kasih saran, jangan takut. Hidup . Hiduplah. Itu aja."
-
-
-
-
-
-
-
-
#ganteng , #selebgram , #selebgramganteng , #cute , #handsome , #indoselebgram , #Peljaranhidup , #keren , #asianboy , #medan , #sumut , #photostudio , #cogan

Celengan Akhirat
0

Sekarang Sakit itu Pilihan
Mau Dijaga sebelum sakit datang dan berkembang atau Menunggu Sakit itu datang dan Keluar Biaya Mahal???
.
MAU TAHU Bagaimana memulai gayahidup sehat
BOLEH WA SAYA 08179891777 #jakarta #hydrogenwater #loveforlike #likeforlove #handsomes #followforfollow #follow #travelling #cute #cuteboys #cogan #cogantid #handsomeboy #indonesia #instagood #vsco #vscocam #vscogram #skincare #skin #goodskin #quote #gannus #skincareroutine #skinblogger #beautyblogger #love #esteau #livewellglobal #lwg


0

Please call me, maybe. Nomorku masih sama kok, ga pernah berubah dari jaman SMP. 😚

#curugngebul #cianjurselatan #cogan

Curug Ngebul
5