#dagelantivi

Instagram photos and videos

#dagelan#dagelantivi#lucuabis#ngakakkocak#indovidgram#bikinrame#indolawak#guyonankekinian#vivicu#ivgcomedy#kidsjamannow#lucu#thecommentnet_#narsistrans7#ojoserius#katanyavidgram#ngakakkocakvideo#dagelanvideo#lucubanget#vivicucommenters#bantenvidgram#jakbarvidgram#bogorvidgram#gambarlucu#rajangakak#IVGcomedy

Hashtags #dagelantivi for Instagram

#Repost @alfysaga
โ€ข โ€ข โ€ข
kalo dapat omongan orang2 yg ga jelas udah ga ush di dengarin apalagi dari mantan yang jelek2 in pasangan kamu sekarang ๐Ÿ˜‚
ingat ttp pada komitmen kalian ya ๐Ÿ˜
w/ @fatmasarizar .
TAG PACAR DAN TEMEN LU
.
@indovidgram
#indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak @dagelantivi
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucu #humor #creatorindonesia #indocreatorgram #icgatory


0

#repost @alfysaga
โ€ข โ€ข โ€ข
siapa yang sering banget ngomong putus padahal masih sayang
jangan biarkan emosi menghancurkan semuanya ketika masih bisa di perbaiki
jangan mudah mengatakan putus guys ๐Ÿ˜
.
feat: @fatmasarizar
lagu: @rianekkypradipta @itsrossa910
judul : pernah memiliki #pernahmemiliki
.
kameramen : @elrikoromy @bukanreza .
TAG PACAR DAN TEMEN LU
.
@indovidgram
#indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak @dagelantivi
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucu


0

PERKARA TELEVISI
-
Yuuhuuuu udh ada video baru nih...
Buat kita semua yg pernah mencoba tpi tak bisa giliran org lain nyoba lalu dia bisa, itu adalah sebuah ILLUMINATI MOMEN...
-
@indovidgram @dagelan @rajaherp @memengacak @guyonankekinian @gambar.lucu @rajakomedi.id @memeculun @thecommentnet_ @narsistrans7 -
-
#IVGComedy #dagelanvideo #dagelantivi #dagelan #dagelantv #rajaherp #memengacak #guyonankekinian #gambarlucu #rajakomediid #memeculun #thecommentnet_ #narsistrans7


4

Beginilah contoh korban kecanduan gadget.. POSITIVE TAPI..... ๐Ÿ˜Š
Hasil main gadget nya perbulan bisa sampai 18 JUTA

Aneh memang, tp nyata lho hasilnya ๐Ÿ˜‚

HALAL gak yaa?
AMAN kah? ๐Ÿค”
SO PASTI DONG ๐Ÿ˜Š

Bisnis HALAL & Sudah RESMI LEGALITAS
Krn disini REAL diajarin caranya JUAL BELI ONLINE

Kamu?
Tunggu apa lagi?
Siap lanjut?
Langsung ketik FIX DAFTAR NOW
#indovidgram #indonesia #ivgcomedy #ivgcommunity #medan #medanvidgram #sumut #dagelan #dagelantv #dagelanindo #dagelantivi #ngakak #likeforlikes #ngakakkocak #ngakakbanget #lucu #lawak #indolawak #jualanku #jamannow #lucuabis #memeinajah #jakarta #surabaya #viral #challange #hits #bandung #memeinajah #indozone


1

yg cewe udh bisa masak belum karna jaman sekarang banyak cwe yg ga bsa masak ๐Ÿ˜‚
klo belum belajar deh biar pasangannya makin sayang ๐Ÿ˜‚
nah klo msh masakannya blm enak di kasih tau yg baik dan support ya biar bisa di lebih baik ๐Ÿ˜‚ @fatmasarizar .
kameramen: @elrikoromy
.
TAG PACAR DAN TEMEN LU
.
@indovidgram
#indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak @dagelantivi
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucu


2

#Repost from @alfysaga with @regram.app ... alasan apa yg bikin pasangan kamu tetap bertahan ๐Ÿ˜?
kalau mau pisah di saat masih sayang ingat dong awal2 PDKT jangan karna sudh memiliki mudah untuk pindah ke lain hati ๐Ÿ˜
.
w/ @fatmasarizar
kameramen: @elrikoromy @bukanreza
.
TAG PACAR DAN TEMEN LU
.
@indovidgram
#indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak @dagelantivi
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucudi


0

HP BARU ------------------------------------------------------------------------------
Selama menyenangkan aman aman aja ----------------------------------------------------------------------------- Yang main po : @riskikujkis @ndy_murfid
-----------------------------------------------------------------------------
Anak muda yang terus berkarya
----------------------------------------------------
Hastag :
#dagelan #dagelantivi #balikpapan #bikinrame #guyonankekinian #lucu #lucubanget #anakmudabpp #indolawak #kidsjamannow #leugah_project #mobilelegendsfyi #comedy #balikpapan
#mpl2018 #mobilelegendstoday #mobilelegendsfyi #mobilelegendwtfmoment


0

๐Ÿ“ฝ๏ธ๏ธ: @alfysaga ยทยทยท
โ€œ cowok kalo udh sukses banyak uang biasa nya ada aja kelakuannya macam2 kaya gw ke @fatmasarizar ๐Ÿ˜‚
tapi ingat sepintar pintarnya menyimpn kebusukan pasti bakal ke cium jg ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
pasangan kalian jgn sampai gini guys
.
TAG PACAR DAN TEMEN LU
.
@indovidgram
#indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak @dagelantivi
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucu โ€


17

Mau nangis jdnya:(
โ€”โ€”โ€”โ€”
Ijin #Repost ya @banununab ใƒปใƒปใƒป
"PESAN UNTUK LAKI-LAKI"
.
buat para lelaki yang nonton cuma mau memberikan pencerahan agar tau perempuan itu layaknya dilakukan seperti apa yang baik dan benar...
.
LIKE COMMENT & TAG KESEMUANYA...
.
In Frame: @banununab @fannydwimm
.
Hashtag:
@dagelan #dagelan #kunkunvidgram #indovidgram #IVGcomedy #vivicu #bekvidgram #videolucu #9gag #ngakakkocakvideo #bikinramevideo #dagelan #dagelantv #dagelantivi #ngakakkocak #reallife #thecommentnet_ #dagelanvideo #indolawak #ojoserius #lucuabis #rajangakak #gambarlucu #narsistrans7 #bikinrame #vshowindonesia #bikingemes #kidsjamannow #wkwkland


0

Regrann: @alfysaga
ini beberapa ciri2 kalo dia tulus sayang kamu ๐Ÿ˜
cowok km pernah ngelakuin ini ga?๐Ÿ˜‚
ada ciri2 lain komentar di bawah
@fatmasarizar
SIAPA NIH YG RELA NGASIH KULIT AYAM KE CWENYA wadaw patut di pertahankan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
kameramen:@elrikoromy
.
TAG PACAR DAN TEMEN LU
.
@indovidgram
#indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak @dagelantivi
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucu

#trend__kekinian


0

kebanyakan cwo sekarang gampang bgt selingkuh dan gini ni cara @fatmasarizar buat nge cek
pasangan kalian tipe yg mana guys komen di bawah ๐Ÿ˜‚
. .
TAG PACAR DAN TEMEN LU
.
@indovidgram
#indovidgram #IVGcomedy #IVGstory #samarindavidgram .
@dagelan @ngakakkocak @dagelantivi
#dagelan #dagelanvideo #dagelantivi #ngakakkocak #bikinrame #indolawak #raja_ngakak #lucuabis #ojoserius #gambarlucu


7

"CARA MASAK CEPAT"
.
apinya kurang kenceng? pancinya jelek? gabisa masak? bukan itu masalahnya, ini adalah jawaban nya ya mungkin solusinya, gausah dicoba...
.
LIKE COMMENT & TAG KESEMUANYA...
.
In Frame: @banununab @fannydwim
.
Hashtag:
@dagelan #dagelan #kunkunvidgram #indovidgram #IVGcomedy #vivicu #bekvidgram #videolucu #9gag #ngakakkocakvideo #bikinramevideo #dagelan #dagelantv #dagelantivi #ngakakkocak #reallife #thecommentnet_ #dagelanvideo #indolawak #ojoserius #lucuabis #rajangakak #gambarlucu #narsistrans7 #bikinrame #vshowindonesia #bikingemes #kidsjamannow #wkwkland


0

Mau dapat penghasilan tiap hari dari bisnis digital marketing dan onlineshop via SMARTPHONE ANDA

Bisnis simple yang bisa dilakukan kapan dan dimana saja. Cocok untuk semua kalangan dan profesi. Terutama bagi anda yang hobi online disosmed.

Bisnis ini sudah direkomendasikan langsung artis dan selebgram lainnya. -------------------------------
Mau tau cara nya silahkan klik link di bio
@azmadabusiness
@azmadabusiness

Jemput suksesmu sekarang juga.

#dagelan #dagelantivi #ivgcomedy #indovidgram #indolawak #katanyavidgram #guyonankekinian #bikinrame #bikingemesh #lucu #lucubanget #lfl #bantenvidgram #bogorvidgram #vivicu #vivicucommenters #thecommentnet_ #lucuabis #ngakakkocak #ngakakkocakvideo #bangijaltv #garingnyuk #narsistrans7 #jakbarvidgram #kidsjamannow #sekumpulanparacreators #iamcreatorindonesia


1

"KALAH"
.
kadang kita sibuk sama orang yang mungkin tidak benar benar mencintai kita, padahal disebelah kita ada orang yang lebih menghargai kita memperjuangkan kita, lebih baik menunggu orang yang benar daripada lama lama dengan orang yang salah....
.....
.
In Frame: @banununab @fannydwimm
Repost : @kunkunvidgram
Hashtag:
@dagelan #dagelan #kunkunvidgram #indovidgram #IVGcomedy #vivicu #bekvidgram #videolucu #9gag #ngakakkocakvideo #bikinramevideo #dagelan #dagelantv #dagelantivi #ngakakkocak #reallife #thecommentnet_ #dagelanvideo #indolawak #ojoserius #lucuabis #rajangakak #gambarlucu #narsistrans7 #bikinrame #vshowindonesia #bikingemes #kidsjamannow #wkwkland


4