#dakwah

Instagram photos and videos

#dakwah#hijrah#islam#pemudahijrah#muslim#sunnah#muslimah#ceramah#kajian#ustadzabdulsomad#hananattaki#palembang#motivasi#kajianislam#hijab#indonesia#homestaypahawang#pahawangbesar#pahawangmurah#explorepahawang#rajaampat#tripwayang#pahawanglampung#pulauwayang#trippahawang#opentrippahawangmurah#opentrippahawang

Hashtags #dakwah for Instagram

BANGUNLAH DARI MIMPIMU, WAHAI SI PEMALAS!!
.
Al-Imam Asy-Syafi'i -rahimahullah- berkata,
.
بقَدْرِ الكدِّ تُكتَسَبُ المَعَــالي... ومَنْ طَلبَ العُلا سَهِـرَ اللّيالي
.
"Ketinggian diraih berdasarkan ukuran kerja keras… Barang siapa yang ingin meraih puncak maka dia akan begadang.
.
ومَنْ رامَ العُلى مِن ْغَيرِ كَـدٍّ... أضَاعَ العُمرَ في طَـلَبِ المُحَالِ
.
Barang siapa yang mengharapkan ketinggian/kemuliaan tanpa rasa letih… Maka sesungguhnya ia hanya menghabiskan usianya untuk meraih sesuatu yang mustahil.
.
تَرُومُ العِــزَّ ثم تَنامُ لَيـلاً... يَغُوصُ البَحْرَ مَن طَلَبَ اللآلي
.
Engkau mengharapkan kejayaan lantas di malam hari hanya tidur saja?? Orang yang mencari mutiara harus menyelam di lautan".
.
Di antara kita ada yang berangan-angan dan berkata,
.
"Saya ingin bisa menjadi dermawan seperti si fulan...", "Saya ingin bisa menghafalkan al-Qur'an seperti si fulan...", "Saya ingin berilmu seperti syaikh/ustadz fulan...", "Saya ingin berhasil seperti si fulan...".
.
Akan tetapi jika hanya berkata dan berangan-angan tanpa usaha maka anak kecil berusia 3 atau 4 tahun pun bisa...
.
Kalau hanya mimpi siapa pun bisa, tetapi yang tidak semuanya bisa adalah mewujudkan angan-angan dengan usaha maksimal serta semangat tinggi!!! Tentunya setelah disertai doa kepada-Nya dan taufiq dari-Nya...
.
(Ustadz Dr. Firanda Andirja, M.A. -hafizhahullah-)
.
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah lebih menenangkan hati!
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/ 
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/ 
Telegram: https://telegram.me/yufidtv 
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv
*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com

#selfreminder #reminder #usaha #kerjakeras#sukses #semangat #semangathijrah #doa#muhasabahdiri #renungan #malas #islamicquotes#quran #imu #islamituindah #dakwah #islam #yufid#yufidstore #yufidtv


0

"Jika tak mampu bersaing dengan para shalihin dalam ibadahnya. Berlombalah dengan para pendosa dalam Istigfarnya."
-Ibnu Rajab

Janganlah menyerah, karunia Allah seluas Ampunannya.... #hijab #hijrah #dakwah


0

.
══════════════════════════
🌸🌟🌷 KEISTIMEWAAN SEORANG MUKMIN
══════════════════════════
@purbanlngsih
@usertlogosari96 @ozilarosi
@trie_nh @watiaja158 @alfidaeliya
.
.
.
✍🏻 Asy-Syaikh Ubaid al-Jabiri hafizhahullah mengatakan dalam suatu ceramahnya (artinya), “Allah subhanahu wata’ala menjadikan untuk hamba-hambanya-Nya yang mukmin, yang benar ketakwaannya dan senantiasa berbuat kebaikan suatu keistimewaan dan kekhususan yang tidak dimiliki oleh selain mereka. Dan di antara keistimewaan serta kekhususan tersebut adalah seorang mukmin senantiasa berada di antara sabar dan syukur. Yakni sabar ketika ditimpa cobaan dan musibah yang datang dari Allah subhanahu wata’ala, dan bersyukur atas segala nikmat yang Allah subhanahu wata’ala berikan kepadanya.”
.
.
☝️🏻 Ketahuilah para pembaca yang budiman, .
.
🌳 Sungguh ini merupakan keistimewaan yang besar. Betapa tidak, seseorang yang mampu bersabar ketika cobaan dan ujian datang kepada mereka, akan senantiasa tenang hatinya dan tidak gelisah seperti yang dialami mayoritas orang. Akan tetapi, keutamaan ini hanya didapat oleh hamba-Nya yang sempurna keimanannya. Ia mengimani bahwa musibah tersebut datang dari Allah subhanahu wata’ala, dan sesuatu yang datang dari Allah subhanahu wata’ala sudah pasti merupakan kebaikan berdasarkan hikmah-Nya. Allah subhanahu wata’ala berfirman (artinya), “Bisa jadi kalian membenci sesuatu, padahal dia amat baik bagi kalian. Dan bisa jadi kalian menyukai sesuatu padahal dia amat buruk bagi kalian. Allah mengetahui dan kalian tidak mengetahui” (al-Baqarah: 216).
.
.
.
.
.
#yukdakwah #dakwah #islam #meme #hijrah #tausiyah #motivasi #qoute #muslim #l4l #ikhwan #akhwat #man #girl #muslimah #hijab #syari #akhi #ukhti #indonesia #self #dagelan #muhasabah #reminder #kajian #motivasi #negeriakhirat #indotravellers #jalan2man #kamibersamaulama #sumaterautaramedan


0

.
Ini pengingat untukmu juga untukku, ketika cinta bisa hadir pada siapa saja tanpa harus menyapa apalagi meminta izin terlebih dahulu.
.
Cinta memang indah, dan keberadaannya sangat kita idamkan. Hal yang semula tampak keruh, jika cinta datang akan berubah menjadi bening.
.
Yang semulanya kita sedih, bisa berubah sementara karena cinta. Di saat sepi juga, ada cinta yang akan membuat kita lebih berwarna.
.
Namun kau juga harus tahu, bahwa cinta yang kaumiliki sebelum SAH, tidak ada apa-apanya, meski hubunganmu begitu lama. Cinta yang terjalin lama, bisa saja berubah menjadi luka karena hati sifatnya mudah dibolak-balikkan begitu saja.
.
Untuk itu peliharalah hatimu agar tidak terlalu berharap yang semu, karena cinta bisa sekejap memberi luka bila pengharapan dalam hatimu tak juga kau kurangi. Bila seperti ini, kau juga yang akan sakit hati.
.
.
#regrann #SemangatMenikah #inspirasi #motivasi #edukasi #nikah #paidpromote #ppmurah #tauhid#catatanjomblo #pemudahijrah #hijrah #shift #1minutebooster #pemudahijrah #semogabermanfaat #KajianSatuMenit #oneminutebooster #jomblofisabilillah
#akhirat #inspirasi #islam#yukhijrah #hijrah #pacaranharam #singlelillah #dakwah #remajaislami #hijrahcinta #tausiyahcinta  #paidpromotemurah


0

#Repost @as_sahabah
• • •
-
Bukan Sok Suci.
.

Kami (Akhwat) memilih dihijab bukan karena sok suci, atau sok alim tapi kami berusaha taat pada Allah

Tag Sahabat, Keluarga dan Sahabat Kalian^^
_______________________________________________

Follow : @as_sahabah
Bârokallâhu fîk : Ustadz @handy.bonny
_______________________________________________
.
Yuk ikut sebarkan ilmu kebaikan, semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain

@video.islam @predatorquranofficial @teladanrasul @lampuislam @ayatsuci @negeriakhirat @taubatters @tausiyahku_ @akucintaislam.id @indonesiatanpapacaran @dakwahmahasiswa @wanitasaleha @projectmuslimah
.
#ceramah #ustad #islam #kajian #pengajian #kajiansingkat #ceramahsingkat #oneminutebooster #pemuda #hijrah #pemudahijrah #ayohijrah #handybonny #hananattaki #ustadadihidayat #kajianustadadihidayat #kajianustadabdulsomad #kajianustadhananattaki #ustadeviefendi #kajianustadevieffendi #ustadhandybonny #kajianustadz #kajianustadhandybonny #dakwah #dakwahislam #videoceramah #150818


0

بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

اَللهُمَّ صَلّیۓِ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ . ⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩
الله اكبر. الله اكبر. الله اكبر .
Masha'allah Tabarakallah @sandiuno 💕
.
Dengarkan dengan iman wahai umat 💕
Kalau NASEHAT hanya anda dengarkan tidak anda renungkan, BINATANG pun bisa mendengarkan akan tetapi nasehat untuk direnungkan karna datangnya HIDAYAH di saat anda merenungkan 🙏
Semoga ulama kita selalu dalam lindungan Allah swt
#alfatihah 🙏

Ya Allah, dengan barokah mereka, berilah kami kemanfaatan. Dan dengan kehormatan mereka, tunjukkan kami kepada kebaikan Dan wafatkanlah kami di jalan mereka, dan selamat dari segala fitnah 🙏
-----------------------------------------------------------------
#ustadzabdulsomad
#aswaja_asy_ariyah #aswaja #beraniberhijrah #pecintarasulullah #ulamaaswaja #soleh #solehah #wanita_muslimah #muslimahaceh #muslimah #dakwah #pemudahijrah #galeriaswaja #habibalialjufri #buyayahya
#fpi #habibrizieq #habibumar
#habibjindan #antiwahabi #pena_tarim #2019gantipresiden #muslimahacehid #santridayahaceh #ustadzadihidayat #oemarmita #hananattaki #kh_m_arifin_ilham


0

SUNAN MAH BEBAS 😎

Barokallahu fiik Ustadz @haikalhassan_quote
.
.
Video 🎥 @hendri.jef #hendri
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
.
💟Like 💬Comment 👥Tag 🔄Repost

#dakwah #dakwahislam #ceramah #habibrizieq #hrs #ustadzabdulsomad #2019gantipresiden #cepu #bojonegoro #tuban #belapalestina


0

Repost by @yakuuya -
[SOUND ON]
#selfreminder supaya tidak kegeeran, merasa diri ini sudah suci dan paling soleh lantaran sering ke Masjid. Karna sebenernya justru Masjid itu adalah tempat orang2 yg ingin membersihkan diri.
.
فَلَا تُزَكُّوا أَنْفُسَكُمْ ۖ هُوَ أَعْلَمُ بِمَنِ اتَّقَىٰ
...maka janganlah kamu mengatakan dirimu suci. Dialah yang paling mengetahui tentang orang yang bertakwa.
(QS. An Najm : 32)
.
Suara 🎙️: ustadz @hanan_attaki
Ilustrasi 🎨: @yakuuya
.
#1minutebooster #ustadzhananattaki #dakwah #shiftpemudahijrah #pemudahijrah #iqomic #tempat #orangkotor #hijrah #membersihkandiri


0

.
.
● TIDAK NYAMAN 😨
● PANAS 😳
● PENGAP 😭
● NECI AN RUSAK BRUDUL 😧
● JAHITAN TIDAK RAPIH 😫
● BAHAN KASAR & BERAT 😱
● BUAT PUSING 😷
● SIZE PENDEK 😥
● MELOROT TERUS 😂
HIDUNG KETUTUP, ALIS KELIHATAN 😵
ALIS KETUTUP, HIDUNG HAMPIR KELIHATAN 😟
.
sering mengalami ?
.
special bagi yang mengutamakan KENYAMANAN & KUALITAS .., .

@miss_niqobie hadir menemani perjalanan hijrah mencintai sunnah 😍
.
🔎 kenapa harus brand @miss_niqobie ??? 🔍
.
🌸 BRAND NIQOB INDONESIA PERTAMA
YANG MENGGUNAKAN PLAT METAL LABEL
● trend dipakai brand saudi
● exclusive nama MISS NIQOBIE
● beragam plat label
● bukan bros / bandul an
● anti karat
● high quality dibanding label bahan kain & bordir an
.
🌸 MATERIAL EL BURJ EMIRATES & CIFFON SILKY ORIGINAL
● kualitas ekspor
● hitam pekat
● warna warni tidak luntur
● ringan sekali seperti tidak pakai niqob
● halus & lembut
● adem
● menyerap keringat
sehingga tidak bau apek
● nyaman utk bernafas ( breathable )
.
🌸 JAHITAN KUALITAS BUTIK
● cutting manual
● jahitan halus
● tidak berkerut
● seni jahitan tepi kecil
.
🌸 NO N E C I
● semua di jahit halus
karena neci mudah rusak
.
🌸 NO P O
● semua ready stock
.
🌸 BEST CUTTING
● tidak pendek
● menutup wajah & dada sempurna
● lobang mata nyaman
● anti pusing
● anti melorot
.
🌸 TIDAK PELIT BAHAN
● menggunakan 1 jenis bahan
● tidak di campur misal jetblack dengan el burj
● mayoritas terdiri dari 3 lapis
.
🌸 PRODUSEN
● bukan reseller
● bukan makloon an
.
🌸 INFO SANGAT LENGKAP
● material bahan
● ukuran
● harga
● foto & video detail produk
.
🌸 🔝HIGH QUALITY
● menjual kenyamanan & kualitas
.
🌸 TRUSTED SELLER
● bukti transfer pembelian & testi paket bisa di cek
.
. 🌹 READY STOCK #MISSNIQOBafsheen 🌹
.
.
INFO DETAIL & KONTAK :
@missniqobie_gallery
.
.
TESTI :
@missniqobie_lovers
.
.
. ⚠️ MAAF TIDAK BALAS DM ⚠️
.
.
#cadar
#niqob
#niqobie
#niqobis
#niqab
#niqabis
#niqabsquad
#niqobsquad
#niqabyaman
#niqabmalaysia
#abaya
#abayas
#sisesa
#sisesaclothing
#lyravirna
#lyravirnasyari
#ootdlyravirnasyari
#hijrah
#hijab
#tausiyah
#yukngaji
#2019gantipresiden
#duniabersholawat
#videodakwah
#dakwah
#islamicquotes
#sholawat
#makkah
#likeforlike


0

@igrannapp from @nuonline_id: Merasa paling paham agama. Enggan berguru kepada orang yang ilmunya lebih tinggi darinya sebab menganggapnya sombong, bukankah lebih sombong sebab merasa diri telah mampu memahami sendiri ilmu-ilmu Allah yang amat luas ini? Belajar ilmu agama tak cukup hanya lewat medsos, buku, kaset, YouTube, dan jalan pintas lainnya, gaes! Lihatlah para ulama kita! Mereka ditempa bertahun-tahun di pondok pesantren hingga kemudian menguasai secuil ilmu Allah Yang Maha 'Alim ini. Jika beliau-beliau saja hanya menguasai secuil, bagaimana dengan kita-kita ini? Terlebih orang yang baru hijrah, belajar agama secara instan, berdakwah, jadilah "dhollun-mudhillun" (sesat dan menyesatkan). Sesat dirinya, lalu menyesatkan orang lain dengan dakwahnya.
.
Itulah mengapa NU amat mengedepankan sanad keilmuan yang mutawattir hingga Rasulullah SAW. Masih mau menjadikan orang-orang yang baru hijrah sebagai panutan? Pikirkan lagi!
Makanya #AyoMondok ! Biar tidak #sesat dan #menyesatkan ߘɊ.
ߓ?Ϡ@thoriqatuna .
***
.
Follow @nuonline_id
Kunjungi www.nu.or.id
.
#nahdlatululama #nu #nuonline #nuonline_id #hijrah #dakwah #islam #muslim #muslimah #islamnusantara


0

PERBANYAK AMAL SHOLEH DI AWAL DZULHIJAH
________
Follow @abumirzacom
Follow @abumirzacom
Follow @abumirzacom
_________
Adapun keutamaan beramal di sepuluh hari pertama Dzulhijah diterangkan dalam hadits Ibnu ‘Abbas radhiyallahu ‘anhuma berikut,
.
« مَا مِنْ أَيَّامٍ الْعَمَلُ الصَّالِحُ فِيهَا أَحَبُّ إِلَى اللَّهِ مِنْ هَذِهِ الأَيَّامِ ». يَعْنِى أَيَّامَ الْعَشْرِ. قَالُوا يَا رَسُولَ اللَّهِ وَلاَ الْجِهَادُ فِى سَبِيلِ اللَّهِ قَالَ « وَلاَ الْجِهَادُ فِى سَبِيلِ اللَّهِ إِلاَّ رَجُلٌ خَرَجَ بِنَفْسِهِ وَمَالِهِ فَلَمْ يَرْجِعْ مِنْ ذَلِكَ بِشَىْءٍ ».
.
“Tidak ada satu amal sholeh yang lebih dicintai oleh Allah melebihi amal sholeh yang dilakukan pada hari-hari ini (yaitu 10 hari pertama bulan Dzul Hijjah).” Para sahabat bertanya: “Tidak pula jihad di jalan Allah?” Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab, “Tidak pula jihad di jalan Allah, kecuali orang yang berangkat jihad dengan jiwa dan hartanya namun tidak ada yang kembali satupun.“ (HR. Abu Daud no. 2438, At Tirmidzi no. 757, Ibnu Majah no. 1727, dan Ahmad no. 1968, dari Ibnu ‘Abbas. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini shahih. Syaikh Syu’aib Al Arnauth mengatakan bahwa sanad hadits ini shahih sesuai syarat Bukhari-Muslim)
-
Sebagaimana keutamaan hadits Ibnu ‘Abbas yang kami sebutkan di awal tulisan, dari situ menunjukkan dianjurkannya memperbanyak amalan sunnah seperti shalat, sedekah, membaca Al Qur’an, dan beramar ma’ruf nahi mungkar.
(artikel:rumaysho)
Silakan dishare, semoga bermanfaat.
.
#islamicquotes #posterdakwah #posterdakwahyufidtv #dakwah #islamituindah #islam #yufid #yufidtv #indonesia #poster #posterdakwahsalaf #motiongraphic #videoanimasi #beraniberhijrah #rumaysho #dakwahsunnah #nasehat #muslim #sunnah #yufidtvmotiongraphic #dakwahtauhid #dakwahislami #abumirza


0

Ladang Pahala
“Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893).
.
.
Nih Dia Buat Yang Sering2 Lakuin Yg Tidak Baik,Kalau Masih Bisa Buat Yang Baik-Baik,Kenapa Harus Buat Yang Buruk-Buruk?
.
.
Gunakanlah Handpone Kita Sebagai Amal Jariyyah Di akhirat Nanti,Shering Yang Baik-baik,Yang Bermanfaat,Mudah-mudahan Juga Barmanfaat Buat Kita Nanti Di Akhirat.
.
Ok Teman2😉Gunakan Dan Share Yang Baik-Baik Yaa ^_^
.
.
👤@ustadzadihidayat
.
#dakwahislam #islam #hijrah #hijrahku #dakwah #ustadzadihidayat #muslim #indonesia #hijrah #kekinian #dakwah #nasehat #ulama #islam #kajian #inspirasi #viral #hijrah #kekinian #wanitasaleha #videoislam #adihidayat #ustadzadihidayat #akhyartv #pemudahijrah #pemudaistiqomah #kajianustadzadihidayat #ustadzadihidayatlcma #islambaik #kajianislam #kajiansunnah #aswaja #aswajasantun #sunnah #salafi #saveulamareborn


0

#Repost @as_sahabah
• • •
-
Bukan Sok Suci.
.

Kami memilih dihijab bukan karena sok suci, atau sok alim tapi kami berusaha taat pada Allah

Tag Sahabat, Keluarga dan Sahabat Kalian^^
_______________________________________________

Follow : @as_sahabah
Bârokallâhu fîk : Ustadz @handy.bonny
_______________________________________________
.
Yuk ikut sebarkan ilmu kebaikan, semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain

@video.islam @predatorquranofficial @teladanrasul @lampuislam @ayatsuci @negeriakhirat @taubatters @tausiyahku_ @akucintaislam.id @indonesiatanpapacaran @dakwahmahasiswa @wanitasaleha @projectmuslimah
.
#assahabah #handybonny #predatorquran #oneminutebooster #dakwah #kamibersamaulama #hijrahsantun #ceramah #mediadakwah #beraniberhijrah #dakwahislam #tausiyah #taubat #muhasabahdiri #istiqomah #majelisilmu #hananattaki #shift #kajiansunnah #kajiansatumenit #mozaikislam #hijrah #kamibersamauas #paytren #ustadzhananattaki #ilmu #pemudahijrah


0

"CAREER WOMAN"

wanita kariir maksudnyaa😊 .
Boleh ga sih perempuan bekerja/mengisi kegiatan buat nyalurin hobinya ?
.
Fine fine aja kok, gimana klo ada suami yang udah bekerja / sudah punya penghasilan besar ? 
Gapapa kok , yang penting itu jangan jadiin penghasilan perempuan buat patokan nafkahin keluarga , karna itu udah jadi tanggung jawabnya suami , kecuali ga ada suami ya .
.
Islam ngebolehin , tapi islam juga nganjurin ya jadi ibu rumah tangga aja udah baik kok , banyak pahalanya disana banyak pintu surga dibuka buat istri yang shaliha selagi suami sehat mampu cari nafkah dan cukup buat keluarga ,
.
Dan juga Ada yang dikhawatirin klo pengahsilan istri lebih besar dari suami, misal jauh juga dari agama Allah , takutnya ya itu , istri sememena mena ngatur urusan keluarga , karna penghasilan yang lebih gede ,ngerasa yang megang semua jadi martabat kepemimpinan seorang suami direndahin ,"naudzubillah" jangan sampe ya , dosa besar itu .
.
Jadi kalo ada penghasilan dari kerjaannya dikemanain , ya bisa buat sedekah kan ? , buat ngasi orangtua , buat dana travelling sekali sekali , atau buat bantu dakwah pokoknya lebih bermanfaat lillah buat dijalan Allah .
.
Sebenernya bukan penghasilannya yang diutamain, tapi kemanfaatannya buat orang lain , jadi.. Jadila wanita yang bermanfaat buat banyak orang , jadilah wanita yang ketika telah tiada dikenal akan amal kebajikannya. .
Dah ya ,
Kalo ada yang salah mohon ditegur temen temen 😊
.
Share with love to Allah 💕
.
.
.
.
#dakwahhijrah  #islam #muslim#pemudahijrah #beranihijrah #islamicquotes  #anakmasjid#hananattaki #kamibersamapalestine #dakwah #kajian #ustadzadihidayat#pemudahijrah #inspirasi #hijrah #ulama #islam#ustadzabdulsomad #belapalestina#pecintaulama #pecintahabib#jodoh #ceramah #sunnah #hananattaki#paytren #cinta #muslimah #baper #motivasi #indonesia #hidayah #taubat


1

.
.
.
. ┏🎁✨➖➖➖➖ ➖➖➖➖💕
. Al Haramain Parfume (الحرمين)
. ┗ 💕➖➖➖➖➖➖➖➖✨🎁
.
Pure Parfume 🍶 dari UAE (United Arab Emirates)

Parfum dengan aroma yang khas✨, soft ❄️, dengan kemasan yang handy📦 mudah dibawa kemana-mana.
Pengaplikasian dengan roll on.
Non Alcohol

Brand : Al Haramain
Size : 15 ml
Harga : Rp 95.000, -
Variant : Million
.
✨✨ Welcome Reseller
💵 Harga Lebih Murah
📲💌 089609624036

#alharamain #batam #ariyaparfume #parfume #uaeparfume #makkah #herbal #madinah #firdous #musk #whiteoudh #hajar #sunnah #minyakwangi #dakwah #tauhid #rosululloh #arabic #arab # badar #uae #popular #hobby #forever #million


0

@pt.solusijayawisata Kami tahu, begitu besar keinginan Anda untuk bisa pergi ke Baitullah.
.
Tapi apa daya, materi belum cukup juga untuk biaya berangkat ke sana.
.
Percayalah, semua bisa umrah! Siapapun orangnya, semua bisa umrah!
.
Solusi Jaya Wisata punya layanan TABUNGAN UMRAH,
.
cocok bagi Anda yang ingin banget umrah tapi belum ada biayanya.
.
Cuma Rp 25.000 per hari, TIGA TAHUN Anda berangkat.
.
Sambil Anda terus memupuk impian besar Anda untuk umrah, Anda bisa hubungi 081334032223 untuk bertanya tentang TABUNGAN UMRAH.
.
NB:
.
Semakin Anda menunda, semakin berkurang sisa umur Anda, dan jelas semakin kecil pula kesempatan Anda untuk menunaikan ibadah umrah. Wujudkan impian besar Anda untuk umrah bersama @pt.solusijayawisata.
.
#yukhijrah #promoumroh #nasehatdiri #wanitasaleha #umroh #sakitnyatuhdisini #umroh2018 #khitbah #yukngaji #hajj #indonesia #islamicquotes #instagram #dakwah #gohijrah #dakwahsosmed #sunnah #terenyuh#arofahmina #inspiration #beranihijrah #muslim #muslimah #negerisantri #sahabattaat #makkah #madinah #hijrahcinta #tausiyah #motivation


0

"Katakanlah kepada laki-laki yang beriman agar mereka menjaga pandangannya, dan memelihara kemaluannya; yang demikian itu lebih suci bagi mereka. Sungguh Allah maha mengetahui apa yang mereka perbuat"
{Qs. An-Nur :30}

Semoga bermanfaat 😊

#kajianislam #kajiancerpen #ceramah #ceramahpendek #ceramahislam #shift #shiftpemudahijrah #hijrah #hijrahyuk #belajarlebihbaik #ustadabdulsomad #dakwah #dakwahislam #indonesiatanpapacaran #motivasiislam #inspirasiislam #janganlupabersyukur


0

Promoooooooo!
Open Trip Pahawang 1Hari / Full day
150.000 / orang .
Pilih Tanggal untuk weekend ini.
17 18 19 Agustus 2018
( ada harga khusus untuk yang daftar lebih dari 5 orang )

Setiap weekend pasti jalan.
📋3D2N
Start Jakarta : 650.000 / orang
Start Merak : 450.000 / orang
📋2D1N
Start Ketapang : 400.000 / orang

Fasilitas yang di dapat :
🛥️ Kapal explore pulau
🎫 Tiket masuk pulau & spot snorkeling
🏊 Alat snorkeling lengkap (Masker+Snorkel+Kaki Katak)
👕Pelampung/life jacket
📷 Foto underwater
📹 Foto upwater
👮Tour guide selama trip
🍲Makan siang 1 kali
🍵 Air mineral selama perjalanan
🚿Kamar bilas
🚪Ruang Ganti
💉 P3Kx
📍Asuransi Perjalanan
🚌 Parkir kendaraan geratis untuk motor
👫 Teman baru / Sabat baru

Wisata yang akan dikunjungi:
1. Pulau Kelagian Kecil
2. Pulau Kelagian Besar
3. Pulau Pahawang Besar
4. Pulau Pahawang Kecil
5. Snorkeling Taman Nemo/Terumbu Karang
6. Snorkeling Cukuh Bedil

reservasi / booking trip :
Admin 1 :
Info Trip : Arip Rahman
WA 📱:➡️ 0812 7936 0366
Line : ➡️@che1498h / 0812 7936 0366
Bbm ➡️D8F6E687

Admin 2 :
Wa : 0896 3158 5852

1.Pembatalan Keberangkatan = DP Hangus
2.Untuk Fix Trip bisa DP untuk booking ke Nomor Rekening = a/n Arip Rahman.
bank BCA 0231308406

www.bintangtrip.com

#bintangpahawang #pahawang #lampung #visitlampung #pulaupahawang #pahawangisland #palembang #jakartainfo #pulaupahawanglampung #pahawanglampung #pahawangtrip #opentrippahawang #opentrippahawangmurah #trippahawang #pulauwayang #tripwayang #rajaampat #pahawangmurah #explorepahawang #pahawangbesar #homestaypahawang #villalombokpahawang #andreasresort #derawan #nusapenida #pulaupadar
#islam#dakwah #wonderfulindonesia #asiangames2018


0

*_Assalamu'alaikum_*
.
*Dak-Line*
(Dakwah Online)
.
UNDANGAN *(Akhwat Only)*
Kajian Online Whatsapp Group
*Ayoo !! Hijrah | Indonesia* *Pengen tau Jomblo Fisabilillah yang sesungguhnya seperti apa..?*
.
Disini ada yang Jomblo selama lebih dari 20 tahun..? *(Never Pacaran)*
.
*Save & Date*
Tempat : W.Group
Pemateri : AlFega (Founder Ayoo !! Hijrah)
Tema : *Single Fighter (Jomblo Fisabilillah)*
Hari/Tgl : Sabtu, 25 Agustus 2018
Pukul : 19.30 - Selesai
.
Allah SWT berfirman:

اِسْتَجِيْبُوْا لِرَبِّكُمْ مِّنْ قَبْلِ اَنْ يَّأْتِيَ يَوْمٌ لَّا مَرَدَّ لَهٗ مِنَ اللّٰهِ ۗ مَا لَكُمْ مِّنْ مَّلْجَاٍ يَّوْمَئِذٍ وَّمَا لَكُمْ مِّنْ نَّكِيْرٍ
"Patuhilah seruan Tuhanmu sebelum datang dari Allah suatu hari yang tidak dapat ditolak (atas perintah dari Allah). Pada hari itu kamu tidak memperoleh tempat berlindung dan tidak (pula) dapat mengingkari (dosa-dosamu)."
(QS. Asy-Syura 42: Ayat 47)
.
📲Link Masuk : bit.ly/ayoohijrahindonesia
.
Cara Konfirmasi
Ketik :Konfirmasi(06)#Nama#Usia#Alamat
Kirim ke : 0812-7782-2371
.
📌Kuota terbatas hanya 256 Peserta
.
KONFIRMASI
.
About Us:
Instagram : @ayoohijrahindonesia
Whatsapp : bit.ly/ayoohijrahindonesia
__________________________________
🎓 It's Never too Late to Hijrah
.
#DakLine #dakwah #ceramah #kajianonline #kajianislam #akhwat #niqob #pemburukajian #infokajian #jakarta #sukabumi #bogor #indonesia #ceramah #cantik #syari #gamissyari #hijrah #bandung #aceh #indonesiamengaji


0

Regrann from @predatorquranofficial - #Repost @barronsy22
• • • • •
.
IG @predatorquranofficial #predatorquran
------------------------------------------------------------------------------
=Do'aku=
.
Kenapa do'aku belum kunjung terkabul?
.
Padahal aku sudah mencari waktu2 mustajab yang dijanjikanNya
.
Kenapa do'aku nggak dikabulkan?
.
Padahal aku sudah berusaha untuk tidak melakukan dosa yang nanti bisa membuat do'a tak mampu mengetuk pintu langit
.
Kenapa do'aku belum juga didengar?
.
Padahal aku sudah menangis memohon dalam setiap sholatku?
.
Kenapa?
.
Karena Allah menyimpan untuk kebaikan akhiratmu
.
Allah tau apa yang terbaik buatmu
.
Khusnudhonlah denganNya.
.
.
Barakallahu fiik : Ustadz @oemar_mita #oemarmita ----------------------------------------------------------------------
.
.
Follow
@predatorquranofficial
@amathdt
@hawaariyyun
.
.
#predatorquran #dakwah #islam #amathdt #taubat #ceramah #ceramahislam #hijrah #pacaran #indonesiatanpapacaran #kajian #1minutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki #yukngaji #felixsiauw #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah - #regrann


0

Promoooooooo!
Open Trip Pahawang 1Hari / Full day
150.000 / orang .
Pilih Tanggal untuk weekend ini.
17 18 19 Agustus 2018
( ada harga khusus untuk yang daftar lebih dari 5 orang )

Setiap weekend pasti jalan.
📋3D2N
Start Jakarta : 650.000 / orang
Start Merak : 450.000 / orang
📋2D1N
Start Ketapang : 400.000 / orang

Fasilitas yang di dapat :
🛥️ Kapal explore pulau
🎫 Tiket masuk pulau & spot snorkeling
🏊 Alat snorkeling lengkap (Masker+Snorkel+Kaki Katak)
👕Pelampung/life jacket
📷 Foto underwater
📹 Foto upwater
👮Tour guide selama trip
🍲Makan siang 1 kali
🍵 Air mineral selama perjalanan
🚿Kamar bilas
🚪Ruang Ganti
💉 P3Kx
📍Asuransi Perjalanan
🚌 Parkir kendaraan geratis untuk motor
👫 Teman baru / Sabat baru

Wisata yang akan dikunjungi:
1. Pulau Kelagian Kecil
2. Pulau Kelagian Besar
3. Pulau Pahawang Besar
4. Pulau Pahawang Kecil
5. Snorkeling Taman Nemo/Terumbu Karang
6. Snorkeling Cukuh Bedil

reservasi / booking trip :
Admin 1 :
Info Trip : Arip Rahman
WA 📱:➡️ 0812 7936 0366
Line : ➡️@che1498h / 0812 7936 0366
Bbm ➡️D8F6E687

Admin 2 :
Wa : 0896 3158 5852

1.Pembatalan Keberangkatan = DP Hangus
2.Untuk Fix Trip bisa DP untuk booking ke Nomor Rekening = a/n Arip Rahman.
bank BCA 0231308406

www.bintangtrip.com

#bintangpahawang #pahawang #lampung #visitlampung #pulaupahawang #pahawangisland #palembang #jakartainfo #pulaupahawanglampung #pahawanglampung #pahawangtrip #opentrippahawang #opentrippahawangmurah #trippahawang #pulauwayang #tripwayang #rajaampat #pahawangmurah #explorepahawang #pahawangbesar #homestaypahawang #villalombokpahawang #andreasresort #derawan #nusapenida #pulaupadar
#islam#dakwah #wonderfulindonesia #asiangames2018


0

Regrann from @dakwah_tauhid - Kufur Terhadap Suami dan Kebaikan-Kebaikannya adalah ciri ciri wanita penghuni neraka.
.
. “....Mereka kufur terhadap suami-suami mereka, kufur terhadap kebaikan-kebaikannya.
Kalaulah engkau berbuat baik kepada salah seorang di antara mereka selama waktu yang panjang kemudian dia melihat sesuatu pada dirimu (yang tidak dia sukai) niscaya dia akan berkata:
‘Aku tidak pernah melihat sedikitpun kebaikan pada dirimu.’ ”
(HR. Bukhari, no. 1053, dari Ibnu Abbas radliyallahu ‘anhuma)
.
Kekufuran model ini terlalu banyak kita dapati di tengah keluarga kaum Muslimin, yakni seorang istri yang mengingkari kebaikan-kebaikan suaminya selama sekian waktu yang panjang hanya dengan sikap suami yang tidak cocok dengan kehendak sang istri sebagaimana kata pepatah, panas setahun dihapus oleh hujan sehari.
Padahal yang harus dilakukan oleh seorang istri ialah bersyukur terhadap apa yang diberikan suaminya, janganlah ia mengkufuri kebaikan-kebaikan sang suami karena Allah Subhanahu wa Ta’ala tidak akan melihat istri model begini sebagaimana dijelaskan Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wassalam:
. “Allah tidak akan melihat kepada wanita yang tidak mensyukuri suaminya sedang ia selalu membutuhkannya.”
(HR. Nasa’i di dalam Al Kubra (9086) dan Al Bazzar dalam musnadnya (2349) dari Abdullah bin ‘Amr).
Di shahihkan oleh syekh Al Bani (no. 289).
.
.
#dakwahtauhid #dakwah #tauhid #suamiistri #suami #istri #durhaka #kufur - #regrann


0


1

Promoooooooo!
Open Trip Pahawang 1Hari / Full day
150.000 / orang .
Pilih Tanggal untuk weekend ini.
17 18 19 Agustus 2018
( ada harga khusus untuk yang daftar lebih dari 5 orang )

Setiap weekend pasti jalan.
📋3D2N
Start Jakarta : 650.000 / orang
Start Merak : 450.000 / orang
📋2D1N
Start Ketapang : 400.000 / orang

Fasilitas yang di dapat :
🛥️ Kapal explore pulau
🎫 Tiket masuk pulau & spot snorkeling
🏊 Alat snorkeling lengkap (Masker+Snorkel+Kaki Katak)
👕Pelampung/life jacket
📷 Foto underwater
📹 Foto upwater
👮Tour guide selama trip
🍲Makan siang 1 kali
🍵 Air mineral selama perjalanan
🚿Kamar bilas
🚪Ruang Ganti
💉 P3Kx
📍Asuransi Perjalanan
🚌 Parkir kendaraan geratis untuk motor
👫 Teman baru / Sabat baru

Wisata yang akan dikunjungi:
1. Pulau Kelagian Kecil
2. Pulau Kelagian Besar
3. Pulau Pahawang Besar
4. Pulau Pahawang Kecil
5. Snorkeling Taman Nemo/Terumbu Karang
6. Snorkeling Cukuh Bedil

reservasi / booking trip :
Admin 1 :
Info Trip : Arip Rahman
WA 📱:➡️ 0812 7936 0366
Line : ➡️@che1498h / 0812 7936 0366
Bbm ➡️D8F6E687

Admin 2 :
Wa : 0896 3158 5852

1.Pembatalan Keberangkatan = DP Hangus
2.Untuk Fix Trip bisa DP untuk booking ke Nomor Rekening = a/n Arip Rahman.
bank BCA 0231308406

www.bintangtrip.com

#bintangpahawang #pahawang #lampung #visitlampung #pulaupahawang #pahawangisland #palembang #jakartainfo #pulaupahawanglampung #pahawanglampung #pahawangtrip #opentrippahawang #opentrippahawangmurah #trippahawang #pulauwayang #tripwayang #rajaampat #pahawangmurah #explorepahawang #pahawangbesar #homestaypahawang #villalombokpahawang #andreasresort #derawan #nusapenida #pulaupadar
#islam#dakwah #wonderfulindonesia #asiangames2018


1

Regrann from @noureez12 - Jika ada seorang kepala perusahaan memberikan jabatan yang lebih besar kepada seorang karyawan,pastinya ada konsekuensi yang harus diterima si karyawan tersebut. Konsekuensinya adalah tentunya pekerjaan yang semakin berat dan jam kerja yang lebih banyak. Tapi dari itu semuanya tentu ada reward yang lebih besar yang diterima oleh si karyawan
.
Begitu juga kita manusia sebagai hamba Allah. Jika anda diberi ujian berupa kesusahan dan kesengsaraan oleh Allah,itu tentunya bukan karena Allah benci dengan anda. Tetapi itu karena Allah tahu anda mampu dan Tuhan sedang ingin memberikan ' reward ' lebih besar kepada anda
.
Berbahagialah anda yang sedang diberi ujian berupa kesusahan,karena itulah salah satu tanda Allah cinta dan sayang kepada anda. Wallahu a'lam 🙏

_____________________________________

IG @noureez12 #noureez12
_____________________________________

#nasehatislam #nasehatdiri #dakwah #dakwahislam #nasehatpagi #motivasi #motivasihidup #quotespagi #berbagisemangat #beraniberhijrah #pemudahijrah #maiyah #padhangmbulan #kenduricinta #tausiyah #tausiyahhidup #tausiyahcinta #indonesia #islamindonesia #islamindah #probolinggo #jakarta #bandung #surabaya #malang #sidoarjo #mojokerto


0

Promoooooooo!
Open Trip Pahawang 1Hari / Full day
150.000 / orang .
Pilih Tanggal untuk weekend ini.
17 18 19 Agustus 2018
( ada harga khusus untuk yang daftar lebih dari 5 orang )

Setiap weekend pasti jalan.
📋3D2N
Start Jakarta : 650.000 / orang
Start Merak : 450.000 / orang
📋2D1N
Start Ketapang : 400.000 / orang

Fasilitas yang di dapat :
🛥️ Kapal explore pulau
🎫 Tiket masuk pulau & spot snorkeling
🏊 Alat snorkeling lengkap (Masker+Snorkel+Kaki Katak)
👕Pelampung/life jacket
📷 Foto underwater
📹 Foto upwater
👮Tour guide selama trip
🍲Makan siang 1 kali
🍵 Air mineral selama perjalanan
🚿Kamar bilas
🚪Ruang Ganti
💉 P3Kx
📍Asuransi Perjalanan
🚌 Parkir kendaraan geratis untuk motor
👫 Teman baru / Sabat baru

Wisata yang akan dikunjungi:
1. Pulau Kelagian Kecil
2. Pulau Kelagian Besar
3. Pulau Pahawang Besar
4. Pulau Pahawang Kecil
5. Snorkeling Taman Nemo/Terumbu Karang
6. Snorkeling Cukuh Bedil

reservasi / booking trip :
Admin 1 :
Info Trip : Arip Rahman
WA 📱:➡️ 0812 7936 0366
Line : ➡️@che1498h / 0812 7936 0366
Bbm ➡️D8F6E687

Admin 2 :
Wa : 0896 3158 5852

1.Pembatalan Keberangkatan = DP Hangus
2.Untuk Fix Trip bisa DP untuk booking ke Nomor Rekening = a/n Arip Rahman.
bank BCA 0231308406

www.bintangtrip.com

#bintangpahawang #pahawang #lampung #visitlampung #pulaupahawang #pahawangisland #palembang #jakartainfo #pulaupahawanglampung #pahawanglampung #pahawangtrip #opentrippahawang #opentrippahawangmurah #trippahawang #pulauwayang #tripwayang #rajaampat #pahawangmurah #explorepahawang #pahawangbesar #homestaypahawang #villalombokpahawang #andreasresort #derawan #nusapenida #pulaupadar
#islam#dakwah #wonderfulindonesia #asiangames2018


0

.
.
.
. ┏🎁✨➖➖➖➖ ➖➖➖➖💕
. Al Haramain Parfume (الحرمين)
. ┗ 💕➖➖➖➖➖➖➖➖✨🎁
.
Pure Parfume 🍶 dari UAE (United Arab Emirates)

Parfum dengan aroma yang khas✨, soft ❄️, dengan kemasan yang handy📦 mudah dibawa kemana-mana.
Pengaplikasian dengan roll on.
Non Alcohol

Brand : Al Haramain
Size : 15 ml
Harga : Rp 95.000, -
Variant : Dhahab
.
✨✨ Welcome Reseller
💵 Harga Lebih Murah
📲💌 089609624036

#alharamain #batam #ariyaparfume #parfume #uaeparfume #makkah #herbal #madinah #firdous #musk #whiteoudh #hajar #sunnah #minyakwangi #dakwah #tauhid #rosululloh #arabic #arab # badar #uae #popular #hobby # forever #dhahab


0

Promoooooooo!
Open Trip Pahawang 1Hari / Full day
150.000 / orang .
Pilih Tanggal untuk weekend ini.
17 18 19 Agustus 2018
( ada harga khusus untuk yang daftar lebih dari 5 orang )

Setiap weekend pasti jalan.
📋3D2N
Start Jakarta : 650.000 / orang
Start Merak : 450.000 / orang
📋2D1N
Start Ketapang : 400.000 / orang

Fasilitas yang di dapat :
🛥️ Kapal explore pulau
🎫 Tiket masuk pulau & spot snorkeling
🏊 Alat snorkeling lengkap (Masker+Snorkel+Kaki Katak)
👕Pelampung/life jacket
📷 Foto underwater
📹 Foto upwater
👮Tour guide selama trip
🍲Makan siang 1 kali
🍵 Air mineral selama perjalanan
🚿Kamar bilas
🚪Ruang Ganti
💉 P3Kx
📍Asuransi Perjalanan
🚌 Parkir kendaraan geratis untuk motor
👫 Teman baru / Sabat baru

Wisata yang akan dikunjungi:
1. Pulau Kelagian Kecil
2. Pulau Kelagian Besar
3. Pulau Pahawang Besar
4. Pulau Pahawang Kecil
5. Snorkeling Taman Nemo/Terumbu Karang
6. Snorkeling Cukuh Bedil

reservasi / booking trip :
Admin 1 :
Info Trip : Arip Rahman
WA 📱:➡️ 0812 7936 0366
Line : ➡️@che1498h / 0812 7936 0366
Bbm ➡️D8F6E687

Admin 2 :
Wa : 0896 3158 5852

1.Pembatalan Keberangkatan = DP Hangus
2.Untuk Fix Trip bisa DP untuk booking ke Nomor Rekening = a/n Arip Rahman.
bank BCA 0231308406

www.bintangtrip.com

#bintangpahawang #pahawang #lampung #visitlampung #pulaupahawang #pahawangisland #palembang #jakartainfo #pulaupahawanglampung #pahawanglampung #pahawangtrip #opentrippahawang #opentrippahawangmurah #trippahawang #pulauwayang #tripwayang #rajaampat #pahawangmurah #explorepahawang #pahawangbesar #homestaypahawang #villalombokpahawang #andreasresort #derawan #nusapenida #pulaupadar
#islam#dakwah #wonderfulindonesia #asiangames2018


0

Muslim collection
Learn sunnah
Hijrah yuk
Follow @fen_rizal and @muslimcollection14

Muslim yang baik membantu saudaranya dengan cara like dan subscribe channel video YouTube saya. Klik link di bio . atau cari nama "fenrizal"

Dont forget to like and subscribe my channel video on YouTube. search "fenrizal"
Beautiful beach on google : "Pantai tercantik di kaur"
Tips trik masuk FK : "Live insta dg dokter muda"

drf
Medical student komme aus Manna,South Bengkulu

#learn #sunnah #indonesiabertauhid #asia #europe #america #africa #australia #arab #singapore #thailand #malaysia #kajianislam #dakwah #hijrah #medicalstudent #hijabers #ikhwan #muslimah #germany #russia #fen_rizal #muslimcollection #japan #italy #france #holland


0

Promoooooooo!
Open Trip Pahawang 1Hari / Full day
150.000 / orang .
Pilih Tanggal untuk weekend ini.
17 18 19 Agustus 2018
( ada harga khusus untuk yang daftar lebih dari 5 orang )

Setiap weekend pasti jalan.
📋3D2N
Start Jakarta : 650.000 / orang
Start Merak : 450.000 / orang
📋2D1N
Start Ketapang : 400.000 / orang

Fasilitas yang di dapat :
🛥️ Kapal explore pulau
🎫 Tiket masuk pulau & spot snorkeling
🏊 Alat snorkeling lengkap (Masker+Snorkel+Kaki Katak)
👕Pelampung/life jacket
📷 Foto underwater
📹 Foto upwater
👮Tour guide selama trip
🍲Makan siang 1 kali
🍵 Air mineral selama perjalanan
🚿Kamar bilas
🚪Ruang Ganti
💉 P3Kx
📍Asuransi Perjalanan
🚌 Parkir kendaraan geratis untuk motor
👫 Teman baru / Sabat baru

Wisata yang akan dikunjungi:
1. Pulau Kelagian Kecil
2. Pulau Kelagian Besar
3. Pulau Pahawang Besar
4. Pulau Pahawang Kecil
5. Snorkeling Taman Nemo/Terumbu Karang
6. Snorkeling Cukuh Bedil

reservasi / booking trip :
Admin 1 :
Info Trip : Arip Rahman
WA 📱:➡️ 0812 7936 0366
Line : ➡️@che1498h / 0812 7936 0366
Bbm ➡️D8F6E687

Admin 2 :
Wa : 0896 3158 5852

1.Pembatalan Keberangkatan = DP Hangus
2.Untuk Fix Trip bisa DP untuk booking ke Nomor Rekening = a/n Arip Rahman.
bank BCA 0231308406

www.bintangtrip.com

#bintangpahawang #pahawang #lampung #visitlampung #pulaupahawang #pahawangisland #palembang #jakartainfo #pulaupahawanglampung #pahawanglampung #pahawangtrip #opentrippahawang #opentrippahawangmurah #trippahawang #pulauwayang #tripwayang #rajaampat #pahawangmurah #explorepahawang #pahawangbesar #homestaypahawang #villalombokpahawang #andreasresort #derawan #nusapenida #pulaupadar
#islam#dakwah #wonderfulindonesia #asiangames2018


0

Promoooooooo!
Open Trip Pahawang 1Hari / Full day
150.000 / orang .
Pilih Tanggal untuk weekend ini.
17 18 19 Agustus 2018
( ada harga khusus untuk yang daftar lebih dari 5 orang )

Setiap weekend pasti jalan.
📋3D2N
Start Jakarta : 650.000 / orang
Start Merak : 450.000 / orang
📋2D1N
Start Ketapang : 400.000 / orang

Fasilitas yang di dapat :
🛥️ Kapal explore pulau
🎫 Tiket masuk pulau & spot snorkeling
🏊 Alat snorkeling lengkap (Masker+Snorkel+Kaki Katak)
👕Pelampung/life jacket
📷 Foto underwater
📹 Foto upwater
👮Tour guide selama trip
🍲Makan siang 1 kali
🍵 Air mineral selama perjalanan
🚿Kamar bilas
🚪Ruang Ganti
💉 P3Kx
📍Asuransi Perjalanan
🚌 Parkir kendaraan geratis untuk motor
👫 Teman baru / Sabat baru

Wisata yang akan dikunjungi:
1. Pulau Kelagian Kecil
2. Pulau Kelagian Besar
3. Pulau Pahawang Besar
4. Pulau Pahawang Kecil
5. Snorkeling Taman Nemo/Terumbu Karang
6. Snorkeling Cukuh Bedil

reservasi / booking trip :
Admin 1 :
Info Trip : Arip Rahman
WA 📱:➡️ 0812 7936 0366
Line : ➡️@che1498h / 0812 7936 0366
Bbm ➡️D8F6E687

Admin 2 :
Wa : 0896 3158 5852

1.Pembatalan Keberangkatan = DP Hangus
2.Untuk Fix Trip bisa DP untuk booking ke Nomor Rekening = a/n Arip Rahman.
bank BCA 0231308406

www.bintangtrip.com

#bintangpahawang #pahawang #lampung #visitlampung #pulaupahawang #pahawangisland #palembang #jakartainfo #pulaupahawanglampung #pahawanglampung #pahawangtrip #opentrippahawang #opentrippahawangmurah #trippahawang #pulauwayang #tripwayang #rajaampat #pahawangmurah #explorepahawang #pahawangbesar #homestaypahawang #villalombokpahawang #andreasresort #derawan #nusapenida #pulaupadar
#islam#dakwah #wonderfulindonesia #asiangames2018


0

Muslim collection
Learn sunnah
Hijrah yuk
Follow @fen_rizal and @muslimcollection14

Muslim yang baik membantu saudaranya dengan cara like dan subscribe channel video YouTube saya. Klik link di bio . atau cari nama "fenrizal"

Dont forget to like and subscribe my channel video on YouTube. search "fenrizal"
Beautiful beach on google : "Pantai tercantik di kaur"
Tips trik masuk FK : "Live insta dg dokter muda"

drf
Medical student komme aus Manna,South Bengkulu

#learn #sunnah #indonesiabertauhid #asia #europe #america #africa #australia #arab #singapore #thailand #malaysia #kajianislam #dakwah #hijrah #medicalstudent #hijabers #ikhwan #muslimah #germany #russia #fen_rizal #muslimcollection #japan #italy #france #holland


1

Promoooooooo!
Open Trip Pahawang 1Hari / Full day
150.000 / orang .
Pilih Tanggal untuk weekend ini.
17 18 19 Agustus 2018
( ada harga khusus untuk yang daftar lebih dari 5 orang )

Setiap weekend pasti jalan.
📋3D2N
Start Jakarta : 650.000 / orang
Start Merak : 450.000 / orang
📋2D1N
Start Ketapang : 400.000 / orang

Fasilitas yang di dapat :
🛥️ Kapal explore pulau
🎫 Tiket masuk pulau & spot snorkeling
🏊 Alat snorkeling lengkap (Masker+Snorkel+Kaki Katak)
👕Pelampung/life jacket
📷 Foto underwater
📹 Foto upwater
👮Tour guide selama trip
🍲Makan siang 1 kali
🍵 Air mineral selama perjalanan
🚿Kamar bilas
🚪Ruang Ganti
💉 P3Kx
📍Asuransi Perjalanan
🚌 Parkir kendaraan geratis untuk motor
👫 Teman baru / Sabat baru

Wisata yang akan dikunjungi:
1. Pulau Kelagian Kecil
2. Pulau Kelagian Besar
3. Pulau Pahawang Besar
4. Pulau Pahawang Kecil
5. Snorkeling Taman Nemo/Terumbu Karang
6. Snorkeling Cukuh Bedil

reservasi / booking trip :
Admin 1 :
Info Trip : Arip Rahman
WA 📱:➡️ 0812 7936 0366
Line : ➡️@che1498h / 0812 7936 0366
Bbm ➡️D8F6E687

Admin 2 :
Wa : 0896 3158 5852

1.Pembatalan Keberangkatan = DP Hangus
2.Untuk Fix Trip bisa DP untuk booking ke Nomor Rekening = a/n Arip Rahman.
bank BCA 0231308406

www.bintangtrip.com

#bintangpahawang #pahawang #lampung #visitlampung #pulaupahawang #pahawangisland #palembang #jakartainfo #pulaupahawanglampung #pahawanglampung #pahawangtrip #opentrippahawang #opentrippahawangmurah #trippahawang #pulauwayang #tripwayang #rajaampat #pahawangmurah #explorepahawang #pahawangbesar #homestaypahawang #villalombokpahawang #andreasresort #derawan #nusapenida #pulaupadar
#islam#dakwah #wonderfulindonesia #asiangames2018


1

.
.
.
. ┏🎁✨➖➖➖➖ ➖➖➖➖💕
. Al Haramain Parfume (الحرمين)
. ┗ 💕➖➖➖➖➖➖➖➖✨🎁
.
Pure Parfume 🍶 dari UAE (United Arab Emirates)

Parfum dengan aroma yang khas✨, soft ❄️, dengan kemasan yang handy📦 mudah dibawa kemana-mana.
Pengaplikasian dengan roll on.
Non Alcohol

Brand : Al Haramain
Size : 15 ml
Harga : Rp 95.000, -
Variant : Forever
.
✨✨ Welcome Reseller
💵 Harga Lebih Murah
📲💌 089609624036

#alharamain #batam #ariyaparfume #parfume #uaeparfume #makkah #herbal #madinah #firdous #musk #whiteoudh #hajar #sunnah #minyakwangi #dakwah #tauhid #rosululloh #arabic #arab # badar #uae #popular #hobby # forever


1

Promoooooooo!
Open Trip Pahawang 1Hari / Full day
150.000 / orang .
Pilih Tanggal untuk weekend ini.
17 18 19 Agustus 2018
( ada harga khusus untuk yang daftar lebih dari 5 orang )

Setiap weekend pasti jalan.
📋3D2N
Start Jakarta : 650.000 / orang
Start Merak : 450.000 / orang
📋2D1N
Start Ketapang : 400.000 / orang

Fasilitas yang di dapat :
🛥️ Kapal explore pulau
🎫 Tiket masuk pulau & spot snorkeling
🏊 Alat snorkeling lengkap (Masker+Snorkel+Kaki Katak)
👕Pelampung/life jacket
📷 Foto underwater
📹 Foto upwater
👮Tour guide selama trip
🍲Makan siang 1 kali
🍵 Air mineral selama perjalanan
🚿Kamar bilas
🚪Ruang Ganti
💉 P3Kx
📍Asuransi Perjalanan
🚌 Parkir kendaraan geratis untuk motor
👫 Teman baru / Sabat baru

Wisata yang akan dikunjungi:
1. Pulau Kelagian Kecil
2. Pulau Kelagian Besar
3. Pulau Pahawang Besar
4. Pulau Pahawang Kecil
5. Snorkeling Taman Nemo/Terumbu Karang
6. Snorkeling Cukuh Bedil

reservasi / booking trip :
Admin 1 :
Info Trip : Arip Rahman
WA 📱:➡️ 0812 7936 0366
Line : ➡️@che1498h / 0812 7936 0366
Bbm ➡️D8F6E687

Admin 2 :
Wa : 0896 3158 5852

1.Pembatalan Keberangkatan = DP Hangus
2.Untuk Fix Trip bisa DP untuk booking ke Nomor Rekening = a/n Arip Rahman.
bank BCA 0231308406

www.bintangtrip.com

#bintangpahawang #pahawang #lampung #visitlampung #pulaupahawang #pahawangisland #palembang #jakartainfo #pulaupahawanglampung #pahawanglampung #pahawangtrip #opentrippahawang #opentrippahawangmurah #trippahawang #pulauwayang #tripwayang #rajaampat #pahawangmurah #explorepahawang #pahawangbesar #homestaypahawang #villalombokpahawang #andreasresort #derawan #nusapenida #pulaupadar
#islam#dakwah #wonderfulindonesia #asiangames2018


0

Di antara siksaan-siksaan bagi penduduk neraka adalah :

1. Kulit mereka diganti dengan yang baru, sebagaimana Allah berfirman yang artinya, “Setiap kali kulit mereka hangus, Kami ganti kulit mereka dengan kulit yang lain, supaya mereka merasakan adzab.” (An Nisa’ : 56)

2. Bara apinya membakar sampai ke hati, sebagaimana Allah berfirman yang artinya, “(Yaitu) api (yang disediakan) Alloh yang dinyalakan, yang (membakar) sampai ke hati.” (Al Humazah : 6-7)

3. Mereka diseret ke neraka di atas wajah mereka, sebagaimana dalam firman-Nya yang artinya, “(Ingatlah) pada hari mereka diseret ke neraka atas muka mereka.” (Al Qomar : 48)

4. Minuman mereka seperti besi yang mendidih, sebagaimana Allah berfirman yang artinya, “Dan jika mereka meminta minum, niscaya mereka akan diberi minum dengan air seperti besi yang mendidih yang menghanguskan muka. Itulah minuman yang paling buruk dan tempat istirahat yang paling jelek.” (Al Kahfi : 29)

Bagi mereka lapisan-lapisan dari api di atas mereka dan di bawah mereka pun lapisan-lapisan api..." (Qs. az-Zumar[39]: 16) "Dan sesungguhnya jahanam itu benar-benar mengelilingi orang-orang kafir." (Qs. at-Taubah[9]: 49)
.
Inspirasi @sahabatsurga 🌶️ ... Tiada doa yang paling tidak berguna selain doanya para penghuni neraka. Seserius, sekhusyuk, setunduk, dan sepasrah apapun mereka berdoa, tiada yang mereka dapatkan selain kesia-siaan. Doa mereka hanya menambah rasa sakit dan penderitaan.

Sejatinya, ada beberapa jenis permintaan ahli neraka, di antaranya:

1. Permintaan agar bisa memberi tebusan dari azab (QS 5:36-7, 13:18, 39:47-8)

2. Permintaan untuk dikembalikan ke dunia agar bisa beramal saleh (QS 6:27-8, 23:99-100, 14:44-5, 35:36-7, 63:10)

3. Permintaan agar dikeluarkan dari neraka karena tidak tahan dengan siksanya (QS 23:64-7, 25:27-9, 38:3, 40:11-2, 32:20-1)
.
Klik Like ❤️ , Komentar yg sopan
Tag dan share @.......
.
@sahabatsurga

#inspirasi #nasihat #islami
#tausiyah #hijrah #ceramah #dakwah #muslimah #hijab #kekinian #jomblo #ngaji #tobat #baper #khimar #paytren #ilmu #motivasi #pp #parenting #viral #jilbab #hidayah #jodoh
@muslimah._____berhijrah


0

SPESIFIKASI BAHAN
1. Bahan kain Cotton Combed 24s, lembut, tidak panas, menyerap keringat, terdapat jahitan rantai di pundak sehingga lebih awet.

2. Tinta sablon menggunakan Plastisol, teksturnya lembut dan kuat sehingga lebih awet

Kualitas dijamin terbaik
#ikromulmuslimin #badjoemuslim #dakwah #muslim #hijrah


0

-Gus Mus-
.
.
.
Follow
@majalahsantri.quotes
@majalahsantri.quotes .
Kunjungi
www.majalahsantri.id
.
.
#majalahsantri
#quotes


1

.
.
Peniru yang cerdik💙💙💕
.
.
.
.
.
.
.
.
.
رَبِّ اشْرَحْ لِي صَدْرِي وَيَسِّرْ لِي أَمْرِي  وَاحْلُلْ عُقْدَةً مِنْ لِسَانِي  يَفْقَهُوا قَوْلِي
.
.
.
.
.
.
.
. .
.
,#Allahuakbar
#infoplm #infopalembang #suarapribumi
#rakyatbersatu #musi #ampera #cintaulama #islam #muslim #saudarasemuslim #palembang #palembangbersyariah .
#indonesiabersatu #indonesia #nkri #nkrihargamati #cintaulama #muslimah #suararakyat #palembangup #semangatberjamaah #kebaikan #ukhuwah #amrina #dakwah
.
.


0

[ TAKBIRATUL IHRAM SESUAI SUNNAH ]

Takbiratul Ihram merupakan rukun shalat. Harus dilakukan baik menjadi imam, makmum, maupun shalat sendirian

Keadaan telapak tangan ketika takbir

1. Telapak tangan dibentangkan secara sempurna dan tidak menggenggam

2. Jari-jari telapak tangan tidak terlalu lebar dan tidak terlalu rapat

3. Telapak tangan dihadapkan ke kiblat dan diangkat setinggi pundak atau telinga

HR. Nasai 1024

NB : selengkapnya bisa search di youtube " tata cara dan sifat shalat nabi " channel @safdahtv

Jazakumullahu khayran
Artikel
https://konsultasisyariah.com/21122-cara-takbiratul-ihram-yang-benar-dalam-shalat.html

Follow
📲Instagram.com/@yezerkiarfatihzarlis
📽️YouTube.com/Yezerki Arfatih Zarlis

#muslim #muslimah #kajianyuk #kajiansunnah #kajianislam #kajian #yezerkiarfatihzarlis #dakwah #islam #quran #sunnah #salaf


0

Buka hati dulu aja,cari tau tentang Paytren. Buka hati untuk sesuatu yang baru, yang justru bisa jadi, inilah yang dicari sama teman teman.
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
.
Follow IG @harianto2168
Leader Paytren Nasional
👤 ⏬⏬ Harianto
WA 📲 : 0817882168 085313212168 -----------------------------------------------------------------------------------------
🔘 Ingat Bayar Ingat PayTren
--------------------------------------------------------------------------------
http://www.treni-network.com/user/harianto

#Paytren #BisnisPaytren #DaftarPaytren #JoinPaytren #GabungPaytren #TNTInstagramArmy #PaytrenTNT #BisnisOnline #Muslimah #Islam #Jilbab #PaidPromote #Unik #BisnisRumahan #BisnisDiRumah #ConnectingYourLife #Dakwah #Pagi #Bisnis #PeluangUsaha #UsahaRumahan


0

Tampil Keren sambil Menyebarkan kebaikan dan nilai dakwah melalui kaos, karena dakwah gak harus ceramah.

Harga :
-Size S dan M Rp 90.000,-
-Size L dan XL Rp 100.000,-
-Size XXL Rp 110.000,- .

Ukuran :
- S (Lebar 46cm x Tinggi 70cm)
- M (Lebar 48cm x Tinggi 72cm)
- L (Lebar 52cm x Tinggi 74cm)
- XL (Lebar 54cm x Tinggi 76cm)
- XXL (Lebar 60cm x Tinggi 80cm)

Spesifikasi Bahan :
- 100% Soft Cotton Combed 30's (Standar Distro)
- Menyerap Keringat, Lembut & Adem (Cocok untuk daerah tropis)
- Sablon Polyflex Digital, Tidak luntur dan tahan lama.

Pilihan Warna :
- Abu misty, Biru, Hitam, Merah, Navy, Putih

Info & Order hubungi kami di :
- WhatsApp : 0853-8853-3322
- Tokopedia : Distro Dakwah Ana Muslim

Temukan Kami di Tokopedia :
- Mau pesan tapi tidak punya rekening Bank atau takut belanja online, Gak usah khawatir pesan lewat Tokopedia saja, Belanja Online Aman dan Nyaman, Bayar bisa via Indomaret dan Alfamart ( Klik Link di Bio👍)
.

#distro #dakwah #muslim #kaosdakwah #kaosislami #kaosmuslim #kaosdakwahkreatif #kaosdakwahkeren #distromuslim #muslimkeren #kaosdakwahmotivasi #dakwahmudah #pemudahijrah #dakwahtauhid #islamicstreetwear #theartofdakwah #distroislami #dakwahvisual #belikaosdakwah #dakwahsunnah #umatislam #loveislam #dakwahgakharusceramah


0

Tampil Keren sambil Menyebarkan kebaikan dan nilai dakwah melalui kaos, karena dakwah gak harus ceramah.

Harga :
-Size S dan M Rp 90.000,-
-Size L dan XL Rp 100.000,-
-Size XXL Rp 110.000,- .

Ukuran :
- S (Lebar 46cm x Tinggi 70cm)
- M (Lebar 48cm x Tinggi 72cm)
- L (Lebar 52cm x Tinggi 74cm)
- XL (Lebar 54cm x Tinggi 76cm)
- XXL (Lebar 60cm x Tinggi 80cm)

Spesifikasi Bahan :
- 100% Soft Cotton Combed 30's (Standar Distro)
- Menyerap Keringat, Lembut & Adem (Cocok untuk daerah tropis)
- Sablon Polyflex Digital, Tidak luntur dan tahan lama.

Pilihan Warna :
- Abu misty, Biru, Hitam, Merah, Navy, Putih

Info & Order hubungi kami di :
- WhatsApp : 0853-8853-3322
- Tokopedia : Distro Dakwah Ana Muslim

Temukan Kami di Tokopedia :
- Mau pesan tapi tidak punya rekening Bank atau takut belanja online, Gak usah khawatir pesan lewat Tokopedia saja, Belanja Online Aman dan Nyaman, Bayar bisa via Indomaret dan Alfamart ( Klik Link di Bio👍)
.

#distro #dakwah #muslim #kaosdakwah #kaosislami #kaosmuslim #kaosdakwahkreatif #kaosdakwahkeren #distromuslim #muslimkeren #kaosdakwahmotivasi #dakwahmudah #pemudahijrah #dakwahtauhid #islamicstreetwear #theartofdakwah #distroislami #dakwahvisual #belikaosdakwah #dakwahsunnah #umatislam #loveislam #dakwahgakharusceramah


0

Tampil Keren sambil Menyebarkan kebaikan dan nilai dakwah melalui kaos, karena dakwah gak harus ceramah.

Harga :
-Size S dan M Rp 90.000,-
-Size L dan XL Rp 100.000,-
-Size XXL Rp 110.000,- .

Ukuran :
- S (Lebar 46cm x Tinggi 70cm)
- M (Lebar 48cm x Tinggi 72cm)
- L (Lebar 52cm x Tinggi 74cm)
- XL (Lebar 54cm x Tinggi 76cm)
- XXL (Lebar 60cm x Tinggi 80cm)

Spesifikasi Bahan :
- 100% Soft Cotton Combed 30's (Standar Distro)
- Menyerap Keringat, Lembut & Adem (Cocok untuk daerah tropis)
- Sablon Polyflex Digital, Tidak luntur dan tahan lama.

Pilihan Warna :
- Abu misty, Biru, Hitam, Merah, Navy, Putih

Info & Order hubungi kami di :
- WhatsApp : 0853-8853-3322
- Tokopedia : Distro Dakwah Ana Muslim

Temukan Kami di Tokopedia :
- Mau pesan tapi tidak punya rekening Bank atau takut belanja online, Gak usah khawatir pesan lewat Tokopedia saja, Belanja Online Aman dan Nyaman, Bayar bisa via Indomaret dan Alfamart ( Klik Link di Bio👍)
.

#distro #dakwah #muslim #kaosdakwah #kaosislami #kaosmuslim #kaosdakwahkreatif #kaosdakwahkeren #distromuslim #muslimkeren #kaosdakwahmotivasi #dakwahmudah #pemudahijrah #dakwahtauhid #islamicstreetwear #theartofdakwah #distroislami #dakwahvisual #belikaosdakwah #dakwahsunnah #umatislam #loveislam #dakwahgakharusceramah


0

Tampil Keren sambil Menyebarkan kebaikan dan nilai dakwah melalui kaos, karena dakwah gak harus ceramah.

Harga :
-Size S dan M Rp 90.000,-
-Size L dan XL Rp 100.000,-
-Size XXL Rp 110.000,- .

Ukuran :
- S (Lebar 46cm x Tinggi 70cm)
- M (Lebar 48cm x Tinggi 72cm)
- L (Lebar 52cm x Tinggi 74cm)
- XL (Lebar 54cm x Tinggi 76cm)
- XXL (Lebar 60cm x Tinggi 80cm)

Spesifikasi Bahan :
- 100% Soft Cotton Combed 30's (Standar Distro)
- Menyerap Keringat, Lembut & Adem (Cocok untuk daerah tropis)
- Sablon Polyflex Digital, Tidak luntur dan tahan lama.

Pilihan Warna :
- Abu misty, Biru, Hitam, Merah, Navy, Putih

Info & Order hubungi kami di :
- WhatsApp : 0853-8853-3322
- Tokopedia : Distro Dakwah Ana Muslim

Temukan Kami di Tokopedia :
- Mau pesan tapi tidak punya rekening Bank atau takut belanja online, Gak usah khawatir pesan lewat Tokopedia saja, Belanja Online Aman dan Nyaman, Bayar bisa via Indomaret dan Alfamart ( Klik Link di Bio👍)
.

#distro #dakwah #muslim #kaosdakwah #kaosislami #kaosmuslim #kaosdakwahkreatif #kaosdakwahkeren #distromuslim #muslimkeren #kaosdakwahmotivasi #dakwahmudah #pemudahijrah #dakwahtauhid #islamicstreetwear #theartofdakwah #distroislami #dakwahvisual #belikaosdakwah #dakwahsunnah #umatislam #loveislam #dakwahgakharusceramah


0