#disayangistri

Instagram photos and videos

#disayangistri#disayangsuami#pasutri#keluargaharmonis#pasutriharmonis#vitamale#rumahtanggaharmonis#rahasiakeluargaharmonis#paketpasutri#nesv#promilhwi#pasutribahagia#regrann#obatkuat#priakuat#strong#tahanlama#promil#vitamaleori#malamjumat#priastrong#priasejati#NFVITAMALE#newformula#staregoherbal#staregobali

Hashtags #disayangistri for Instagram

Si BLACK yang bikin bapak2
selalu tegakk
keluar dluan
STAREGOOO
Aman dikonsumsi, berkhasiat dan udah BPOM
yaaa

Chat me
Wa 087832137069

tanpa lemes tanpa loyo tanpa
Open Reseller dan Distributor di seluruh
Indonesia

#staregoherbal #testimoniLadiesV #testiLadiesV
#maduLadiesv #Ladiesvoriginal
#ladiesvinfinesse #Ladiesv #Ladiesvmurah
#harmonis ##testimonistarego #testistarego
#obatkuatstarego #staregooriginal
#staregoinfinesse #disayangistri #starego
#staregomurah #jualstarego
#solusiuntuklemahsyahwat #antiselingkuh
#bahayamandul #solusikewanitaan
#staregoindonesia
#staregobali


0

Pria Sejati Itu Harus Kuat dan Tahan Lama 💪🏻
Jangan ngaku kuat dan tahan lama kalau belum cobain Vitamale 😁

Vitamale adalah kapsul herbal alami khusus pria dewasa yang diekstrak dari gingseng panax dan tongkat ali yang dapat membantu meningkatkan Stamina,Energi dan Vitalitas Pria.
MANFAAT :
-Membantu meningkatkan vitalitas dan gairah seksual pria
-Membantu meningkatkan stamina tubuh
-Membantu meningkatkan kadar hormon testoteron
-Membantu meningkatkan kualitas ereksi dan tahan lama
-Membantu meningkatkan produksi sperma dan mengatasi masalah kesuburan
-Membantu keharmonisan pasangan suami istri
-Membantu menenangkan pikiran dan meredakan kelelahan.

Cara konsumsi : 1 kapsul vitamale 1-2 jam sebelum berhubungan.

Pilih obat kuat jangan yang bahan kimia yaa, pakai yang 100herbal aja seperti Vitamale dijamin bisa aman sepanjang malam 😊

Tertarik untuk order? .
.
✨💯 Owen Dist HWI Terverified se-Indonesia✨🇮🇩
📷 : @owenhwi_id
FB : Owen Boss HWI
Wa : 0823.7663.7771

Order ➡ Keep ➡ Transfer ➡ Barang dikirim ✈
Amanah 🙏
click our link in bio 🙏🙏 .vitamale #vitamaleori #priastrong #priakuat #strong #tahanlama #promil #disayangistri #vitamale #vitamaleHWI #vitamalehwi #keluargaharmonis #malamjumat #pasutri #priasejati #pasutriharmonis #obatkuat #NFVITAMALE #newformula - #regrann#MIABOSSHWIPALEMBANG - #regrann


0

Pria Sejati Itu Harus Kuat dan Tahan Lama 💪🏻
Jangan ngaku kuat dan tahan lama kalau belum cobain Vitamale 😁

Vitamale adalah kapsul herbal alami khusus pria dewasa yang diekstrak dari gingseng panax dan tongkat ali yang dapat membantu meningkatkan Stamina,Energi dan Vitalitas Pria.
MANFAAT :
-Membantu meningkatkan vitalitas dan gairah seksual pria
-Membantu meningkatkan stamina tubuh
-Membantu meningkatkan kadar hormon testoteron
-Membantu meningkatkan kualitas ereksi dan tahan lama
-Membantu meningkatkan produksi sperma dan mengatasi masalah kesuburan
-Membantu keharmonisan pasangan suami istri
-Membantu menenangkan pikiran dan meredakan kelelahan.

Cara konsumsi : 1 kapsul vitamale 1-2 jam sebelum berhubungan.

Pilih obat kuat jangan yang bahan kimia yaa, pakai yang 100herbal aja seperti Vitamale dijamin bisa aman sepanjang malam 😊

Tertarik untuk order? .
.
✨💯 Owen Dist HWI Terverified se-Indonesia✨🇮🇩
📷 : @owenhwi_id
FB : Owen Boss HWI
Wa : 0823.7663.7771

Order ➡ Keep ➡ Transfer ➡ Barang dikirim ✈
Amanah 🙏
click our link in bio 🙏🙏 .vitamale #vitamaleori #priastrong #priakuat #strong #tahanlama #promil #disayangistri #vitamale #vitamaleHWI #vitamalehwi #keluargaharmonis #malamjumat #pasutri #priasejati #pasutriharmonis #obatkuat #NFVITAMALE #newformula - #regrann#MIABOSSHWIPALEMBANG - #regrann


0

Pria Sejati Itu Harus Kuat dan Tahan Lama 💪🏻
Jangan ngaku kuat dan tahan lama kalau belum cobain Vitamale 😁

Vitamale adalah kapsul herbal alami khusus pria dewasa yang diekstrak dari gingseng panax dan tongkat ali yang dapat membantu meningkatkan Stamina,Energi dan Vitalitas Pria.
MANFAAT :
-Membantu meningkatkan vitalitas dan gairah seksual pria
-Membantu meningkatkan stamina tubuh
-Membantu meningkatkan kadar hormon testoteron
-Membantu meningkatkan kualitas ereksi dan tahan lama
-Membantu meningkatkan produksi sperma dan mengatasi masalah kesuburan
-Membantu keharmonisan pasangan suami istri
-Membantu menenangkan pikiran dan meredakan kelelahan.

Cara konsumsi : 1 kapsul vitamale 1-2 jam sebelum berhubungan.

Pilih obat kuat jangan yang bahan kimia yaa, pakai yang 100herbal aja seperti Vitamale dijamin bisa aman sepanjang malam 😊

Tertarik untuk order? .
.
✨💯 Owen Dist HWI Terverified se-Indonesia✨🇮🇩
📷 : @owenhwi_id
FB : Owen Boss HWI
Wa : 0823.7663.7771

Order ➡ Keep ➡ Transfer ➡ Barang dikirim ✈
Amanah 🙏
click our link in bio 🙏🙏 .vitamale #vitamaleori #priastrong #priakuat #strong #tahanlama #promil #disayangistri #vitamale #vitamaleHWI #vitamalehwi #keluargaharmonis #malamjumat #pasutri #priasejati #pasutriharmonis #obatkuat #NFVITAMALE #newformula - #regrann#MIABOSSHWIPALEMBANG - #regrann


0

Pria Sejati Itu Harus Kuat dan Tahan Lama 💪🏻
Jangan ngaku kuat dan tahan lama kalau belum cobain Vitamale 😁

Vitamale adalah kapsul herbal alami khusus pria dewasa yang diekstrak dari gingseng panax dan tongkat ali yang dapat membantu meningkatkan Stamina,Energi dan Vitalitas Pria.
MANFAAT :
-Membantu meningkatkan vitalitas dan gairah seksual pria
-Membantu meningkatkan stamina tubuh
-Membantu meningkatkan kadar hormon testoteron
-Membantu meningkatkan kualitas ereksi dan tahan lama
-Membantu meningkatkan produksi sperma dan mengatasi masalah kesuburan
-Membantu keharmonisan pasangan suami istri
-Membantu menenangkan pikiran dan meredakan kelelahan.

Cara konsumsi : 1 kapsul vitamale 1-2 jam sebelum berhubungan.

Pilih obat kuat jangan yang bahan kimia yaa, pakai yang 100herbal aja seperti Vitamale dijamin bisa aman sepanjang malam 😊

Tertarik untuk order? .
.
✨💯Hadi Boss Distributor resmi HWI terverified se-INDONESIA🇲🇨✨🔥
WA☎ : 081232171138
IG 📷: @hadihwi_id
FB 💻:-Saya Dimas Hadi Nugroho - AGEN HWI

order📥➡keep📰➡transfer📬➡barang dikirim📦🛫
💯AMANAH 📦 💯ORIGINAL DAN 📉TERMURAH. .vitamale #vitamaleori #priastrong #priakuat #strong #tahanlama #promil #disayangistri #keluargaharmonis #malamjumat #pasutri #priasejati #pasutriharmonis #obatkuat #NFVITAMALE #newformula - #regrann#MIABOSSHWIPALEMBANG - #regrann


0

Pria Sejati Itu Harus Kuat dan Tahan Lama 💪🏻
Jangan ngaku kuat dan tahan lama kalau belum cobain Vitamale 😁

Vitamale adalah kapsul herbal alami khusus pria dewasa yang diekstrak dari gingseng panax dan tongkat ali yang dapat membantu meningkatkan Stamina,Energi dan Vitalitas Pria.
MANFAAT :
-Membantu meningkatkan vitalitas dan gairah seksual pria
-Membantu meningkatkan stamina tubuh
-Membantu meningkatkan kadar hormon testoteron
-Membantu meningkatkan kualitas ereksi dan tahan lama
-Membantu meningkatkan produksi sperma dan mengatasi masalah kesuburan
-Membantu keharmonisan pasangan suami istri
-Membantu menenangkan pikiran dan meredakan kelelahan.

Cara konsumsi : 1 kapsul vitamale 1-2 jam sebelum berhubungan.

Pilih obat kuat jangan yang bahan kimia yaa, pakai yang 100herbal aja seperti Vitamale dijamin bisa aman sepanjang malam 😊

Tertarik untuk order? .
.
✨💯Hadi Boss Distributor resmi HWI terverified se-INDONESIA🇲🇨✨🔥
WA☎ : 081232171138
IG 📷: @hadihwi_id
FB 💻:-Saya Dimas Hadi Nugroho - AGEN HWI

order📥➡keep📰➡transfer📬➡barang dikirim📦🛫
💯AMANAH 📦 💯ORIGINAL DAN 📉TERMURAH. .vitamale #vitamaleori #priastrong #priakuat #strong #tahanlama #promil #disayangistri #keluargaharmonis #malamjumat #pasutri #priasejati #pasutriharmonis #obatkuat #NFVITAMALE #newformula - #regrann#MIABOSSHWIPALEMBANG - #regrann


0

Pria Sejati Itu Harus Kuat dan Tahan Lama 💪🏻
Jangan ngaku kuat dan tahan lama kalau belum cobain Vitamale 😁

Vitamale adalah kapsul herbal alami khusus pria dewasa yang diekstrak dari gingseng panax dan tongkat ali yang dapat membantu meningkatkan Stamina,Energi dan Vitalitas Pria.
MANFAAT :
-Membantu meningkatkan vitalitas dan gairah seksual pria
-Membantu meningkatkan stamina tubuh
-Membantu meningkatkan kadar hormon testoteron
-Membantu meningkatkan kualitas ereksi dan tahan lama
-Membantu meningkatkan produksi sperma dan mengatasi masalah kesuburan
-Membantu keharmonisan pasangan suami istri
-Membantu menenangkan pikiran dan meredakan kelelahan.

Cara konsumsi : 1 kapsul vitamale 1-2 jam sebelum berhubungan.

Pilih obat kuat jangan yang bahan kimia yaa, pakai yang 100herbal aja seperti Vitamale dijamin bisa aman sepanjang malam 😊

Tertarik untuk order? .
.
✨💯Hadi Boss Distributor resmi HWI terverified se-INDONESIA🇲🇨✨🔥
WA☎ : 081232171138
IG 📷: @hadihwi_id
FB 💻:-Saya Dimas Hadi Nugroho - AGEN HWI

order📥➡keep📰➡transfer📬➡barang dikirim📦🛫
💯AMANAH 📦 💯ORIGINAL DAN 📉TERMURAH. .vitamale #vitamaleori #priastrong #priakuat #strong #tahanlama #promil #disayangistri #keluargaharmonis #malamjumat #pasutri #priasejati #pasutriharmonis #obatkuat #NFVITAMALE #newformula - #regrann#MIABOSSHWIPALEMBANG - #regrann


0

Pria Sejati Itu Harus Kuat dan Tahan Lama 💪🏻
Jangan ngaku kuat dan tahan lama kalau belum cobain Vitamale 😁

Vitamale adalah kapsul herbal alami khusus pria dewasa yang diekstrak dari gingseng panax dan tongkat ali yang dapat membantu meningkatkan Stamina,Energi dan Vitalitas Pria.
MANFAAT :
-Membantu meningkatkan vitalitas dan gairah seksual pria
-Membantu meningkatkan stamina tubuh
-Membantu meningkatkan kadar hormon testoteron
-Membantu meningkatkan kualitas ereksi dan tahan lama
-Membantu meningkatkan produksi sperma dan mengatasi masalah kesuburan
-Membantu keharmonisan pasangan suami istri
-Membantu menenangkan pikiran dan meredakan kelelahan.

Cara konsumsi : 1 kapsul vitamale 1-2 jam sebelum berhubungan.

Pilih obat kuat jangan yang bahan kimia yaa, pakai yang 100herbal aja seperti Vitamale dijamin bisa aman sepanjang malam 😊

Tertarik untuk order? .
.
👑 💯MIA BOSS HWI
DISTRIBUTOR Terverified Se-Indonesia
Info Bisnis, Order / Konsultasi Produk
👇🏻👇🏻👇🏻
Line &
WA: 081929205314
.vitamale #vitamaleori #priastrong #priakuat #strong #tahanlama #promil #disayangistri #keluargaharmonis #malamjumat #pasutri #priasejati #pasutriharmonis #obatkuat #NFVITAMALE #newformula - #regrann#MIABOSSHWIPALEMBANG - #regrann


0

Reposted from @shanty_frilyanihwi (@get_regrann) - Pria Sejati Itu Harus Kuat dan Tahan Lama 💪🏻
Jangan ngaku kuat dan tahan lama kalau belum cobain Vitamale 😁

Vitamale adalah kapsul herbal alami khusus pria dewasa yang diekstrak dari gingseng panax dan tongkat ali yang dapat membantu meningkatkan Stamina,Energi dan Vitalitas Pria.
MANFAAT :
-Membantu meningkatkan vitalitas dan gairah seksual pria
-Membantu meningkatkan stamina tubuh
-Membantu meningkatkan kadar hormon testoteron
-Membantu meningkatkan kualitas ereksi dan tahan lama
-Membantu meningkatkan produksi sperma dan mengatasi masalah kesuburan
-Membantu keharmonisan pasangan suami istri
-Membantu menenangkan pikiran dan meredakan kelelahan.

Cara konsumsi : 1 kapsul vitamale 1-2 jam sebelum berhubungan.

Pilih obat kuat jangan yang bahan kimia yaa, pakai yang 100herbal aja seperti Vitamale dijamin bisa aman sepanjang malam 😊

Tertarik untuk order? .
.
👑 💯 SHANTY BOSS HWI
DISTRIBUTOR Terverified Se-Indonesia
Info Bisnis, Order / Konsultasi Produk
👇🏻👇🏻👇🏻
Line &
WA: 083177803182
FB : Shanti_frilyani
IG : . shanty_frilyanihwi
#vitamale #vitamaleori #priastrong #priakuat #strong #tahanlama #promil #disayangistri #keluargaharmonis #malamjumat #pasutri #priasejati #pasutriharmonis #obatkuat #NFVITAMALE #newformula - #regrann


0

Pria Sejati Itu Harus Kuat dan Tahan Lama 💪🏻
Jangan ngaku kuat dan tahan lama kalau belum cobain Vitamale 😁

Vitamale adalah kapsul herbal alami khusus pria dewasa yang diekstrak dari gingseng panax dan tongkat ali yang dapat membantu meningkatkan Stamina,Energi dan Vitalitas Pria.
MANFAAT :
-Membantu meningkatkan vitalitas dan gairah seksual pria
-Membantu meningkatkan stamina tubuh
-Membantu meningkatkan kadar hormon testoteron
-Membantu meningkatkan kualitas ereksi dan tahan lama
-Membantu meningkatkan produksi sperma dan mengatasi masalah kesuburan
-Membantu keharmonisan pasangan suami istri
-Membantu menenangkan pikiran dan meredakan kelelahan.

Cara konsumsi : 1 kapsul vitamale 1-2 jam sebelum berhubungan.

Pilih obat kuat jangan yang bahan kimia yaa, pakai yang 100herbal aja seperti Vitamale dijamin bisa aman sepanjang malam 😊

Tertarik untuk order? .
.
👑 💯 SUSAN LIM BOSS HWI
DISTRIBUTOR Terverified Se-Indonesia
Info Bisnis, Order / Konsultasi Produk
👇🏻👇🏻👇🏻
Line &
WA: 0895-6048-34007
FB : Susan Lim Boss HWI
IG : .healthyhwi_susanlim6
#vitamale #vitamaleori #priastrong #priakuat #strong #tahanlama #promil #disayangistri #keluargaharmonis #malamjumat #pasutri #priasejati #pasutriharmonis #obatkuat #NFVITAMALE #newformula


0

Siiss!! Ada kabar gembira ini!

Sis beli minum kolagen buat cantik, kan? Pengen kulitnya glowing dan kinclong, kan? 😍😍 Tapi sis juga pengen suami atau pacar sis sekalian juga ikutan sehat?

Nah, ada info nih soal minuman kolagen yang bisa diminum cowok dan juga cewek.

Asyik kan kalo beli minuman kolagen tapi bisa diminum bareng sama yang disayang 😍😍 Karena khasiat kolagen itu sebenarnya baguuus banget buat kesehatan.
Jadi kan enak, sis bisa cantik dan suami atau pacar bisa ikutan sehat...
Wa 081917381688/081330381688
#vitayangcollathion #vitayang #LebihCerah #LebihMuda5 #lebihcantik #lebihsehat #lebihglowing #disayangsuami #disayangistri #produkkesehatan #colagen


0

Kata #mamah ..
Musti banyak makan #sayur
... iya deh, iya.. makan sayur dulu yuk
#tumis #bayam dengan #bawangputih
Dengan kuah nya dikit aja, .. rasanya gurih
.
Pendamping nya : #kentangBalado pake #pete , dan #kerupuk 🤤 uwwaaahhh 👍🏻👍🏻
Nasi nambah .. kerupuk nambah...
Ampyyuunn, berat badan juga ikut nambah 😄
.
.
#makananRumah #homecooking #disayangistri #tumisbayam #sayurbayam #kentang #kentangbaladopete #masakanrumah #kulinerindonesia #kulinernusantara


0

#hariMinggu saatnya menikmati #makananRumahan 🤤👌🏻
.
Menu rumahan gitu deh..
#tumisKangkung dipakein #cabeRawit & #ikanTeriMedan
#ikanKembungGoreng
#tempeGoreng
dan... #sambelTerasi 🤤👍🏻 yeeaaahh
.
Alhasil nambah nasinya jadi 2 piring
Minumnya cuma teh anget tawar aja udah nikmat sekaleeeee...
.
.
#kulinerindonesia #ikangoreng #tempe #kangkung #sambel #kulinernusantara #homecooking #disayangIstri #cihuy


0

Siapa punya selulit atau stretch mark???‼️
Solusi👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻 #VitayangCollathion

Tahukah kamu kalau tidak semua orang mengalami stretch mark atau selulit? Selulit hanya di alami orang yang kulitnya mengandung sedikit kolagen.
Untuk itu jaga kandungan kolagen dalam kulit Kamu agar kulit sehat dan terbebas dari selulit.
.
.
Yuk cukupi kebutuhan kolagen Kamu agar terhindar dari selulit dengan cara praktis anti ribet bersama VITAYANG COLLATHION.
.
.
Pemesanan inbox or wa 081330381688/081917381688

#TahukahKamu
#kolagen #kesehatan #kecantikkan #kulit #awetmuda #stretchmark #selulit #kulitsehat
#perawatcantik
#wanita
#doktercantik #bidancantik #wanitasexy #wanitamuslimah #disayangsuami #disayangistri #sayangistri #sayangsuami


0

KK Liforce White Crystal Swarovski memang Cantik banget. Nggak percaya langsung aja dipinang ya. Buruan sebelum nyesel lho Guys. Yang Sayang Istri angkat tangannya donk. Langsung Kepoin Wa 081917381688/081330381688
#kkliforce #whitecrystal #swarovski #austria #kalungkesehatan #disayangistri #sayangistri #kalungmci #pendantmci #pendantaura #pendantkesehatan


0

Margo-Pendet..... sedikit cerita boleh ya Bro & Sis..
Brand MARGO dilahirkan berdasarkan fakta bahwa 40% dari penggemar produk-produk kami adalah kaum Hawa....
MARGO sendiri merupakan akronim dari Maria Goretti, nama dari salah satu pendiri Kott Indonesia... yang dihembuskan pertama kali sejak tahun 2017, dan resmi rilis pada tanggal 1 Desember 2018 dimana Margo-Pendet adalah model pertamanya, dan model ini cukup simple namun sangat elegan dan mewah, karena menggunakan material kulit sapi asli jenis CH premium.
#
IDR 240K
10 x 21cm
3 card slots (@ max. 3 cards)
1 money slot (or smartphone)
CH premium Leather
Fully handstitched
Per order 4-5 days
#leathercase
#leather#dompetkartukulit #dompetkulitasli
#leathercardcase #leatherwallets #handmadegifts #handcrafted #gifts #giftideas #kadounik #kado #travel #workstyle #styles #fashion #instafashion #localbrandindonesia #madeinindonesia #leathercase #disayangistri #sahabat #handstitchedleather #bali #balikpapan #samarinda #pekanbaru #palembang #jakarta #yogyakarta #bandung


0

Pria Sejati Itu Harus Kuat dan Tahan Lama 💪🏻
Jangan ngaku kuat dan tahan lama kalau belum cobain Vitamale
Vitamale adalah kapsul herbal alami khusus pria dewasa yang diekstrak dari gingseng panax dan tongkat ali yang dapat membantu meningkatkan Stamina,Energi dan Vitalitas Pria.
MANFAAT :
-Membantu meningkatkan vitalitas dan gairah seksual pria
-Membantu meningkatkan stamina tubuh
-Membantu meningkatkan kadar hormon testoteron
-Membantu meningkatkan kualitas ereksi dan tahan lama
-Membantu meningkatkan produksi sperma dan mengatasi masalah kesuburan
-Membantu keharmonisan pasangan suami istri
-Membantu menenangkan pikiran dan meredakan kelelahan.

Cara konsumsi : 1 kapsul vitamale 1-2 jam sebelum berhubungan.

Pilih obat kuat jangan yang bahan kimia yaa, pakai yang 100% herbal aja seperti Vitamale dijamin bisa aman sepanjang malam 😊

Tertarik untuk order? .
.
👑 💯
DISTRIBUTOR Terverified Se-Indonesia
Info Bisnis, Order / Konsultasi Produk
👇🏻👇🏻👇🏻
Line &
WA: 0895326315223
IG : herbalstoree_hwi
.
#vitamale #vitamaleori #priastrong #priakuat #strong #tahanlama #promil #disayangistri #keluargaharmonis #malamjumat #pasutri #priasejati #pasutriharmonis #obatkuat #NFVITAMALE #newformula


0

Pagi menjelang siang begini..
Sudah dimasakin bini yang beginian
Mau gak dimakan, 😄 ga tahan juga
Ya udah, makan dulu deh sebelom jalan
.
Nasi pake #teriKacang #pete
Wah, mantep juga, ikan terinya masih kress waktu digigit nih..
Terus juga, ada #udangGorengTepung
Dan juga penyempurna nya, #labu yang direbus dan #sambelTerasi nya.. ada sedikit rasa manis di labu nya, enak banget..
.
Nah .. siapa yang suka atau kangen #makanan model rumahan begini ?? 🙏🏻
.
.
#homecooking #kulinerjabodetabek #disayangistri #makanpagi #brunch #kulinerindonesia #sayurlabu #ikanTeri


18

💘RAHASIA RUMAH TANGGA HARMONIS💘

Yuhuuuu para suami yang sering istrinya ngeluh karena kurang lama mana nihh? 🤭

💪VITAMALE 💪kita udah ready lagi yahh untuk membantu meningkatkan stamina, energi dan vitalitas pria. Jadi gaada lagi istri ngomel-ngomel 😂

Buat para istri juga kita menyediakan 💜NESV 💙lohh, untuk membantu merapatkan, mengencangkan otot miss v dan mengatasi berbagai penyakit miss v seperti kista, nyeri saat haid, haid tidak teratur, dan keputihan.

Wahh gimanaa? Lengkap sudah rahasia rumah tangga harmonis 😍 sekarang giliran anda untuk membuktikan rahasianya!

I͙ɴ͙ғ͙ᴏ͙ ͙ᴘ͙ʀ͙ᴏ͙ᴅ͙ᴜ͙ᴋ͙ ͙&͙ ͙ʙ͙ɪ͙s͙ɴ͙ɪ͙s͙ ͙
Wa 085755039856


#rumahtanggaharmonis #pasutri #pasutribahagia #pasutriharmonis #vitamale #nesv #promilhwi #rahasiakeluargaharmonis #disayangsuami #disayangistri #keluargaharmonis #paketpasutri


0

#hariMinggu saatnya menikmati #makananRumahan 🤤👌🏻
.
Menu rumahan gitu deh..
#tumisKangkung dipakein #cabeRawit & #ikanTeriMedan
#ikanKembungGoreng
#tempeGoreng
dan... #sambelTerasi 🤤👍🏻 yeeaaahh
.
Alhasil nambah nasinya jadi 2 piring
Minumnya cuma teh anget tawar aja udah nikmat sekaleeeee...
.
.
#kulinerindonesia #ikangoreng #tempe #kangkung #sambel #kulinernusantara #homecooking #disayangIstri #cihuy


10

Kata #mamah ..
Musti banyak makan #sayur
... iya deh, iya.. makan sayur dulu yuk
#tumis #bayam dengan #bawangputih
Dengan kuah nya dikit aja, .. rasanya gurih
.
Pendamping nya : #kentangBalado pake #pete , dan #kerupuk 🤤 uwwaaahhh 👍🏻👍🏻
Nasi nambah .. kerupuk nambah...
Ampyyuunn, berat badan juga ikut nambah 😄
.
.
#makananRumah #homecooking #disayangistri #tumisbayam #sayurbayam #kentang #kentangbaladopete #masakanrumah #kulinerindonesia #kulinernusantara


26

CURI TESTI, CURI FOTO, CURI CAPTION AKAN DIKENAKAN DENDA 10 juta RUPIAH !!!!... Pulen V by Ramuan Mami sudah memiliki HAK PATEN dan HAK DAGANG. Semua tindakan pelanggaran diatas akan diperlakukan sesuai HUKUM

MINYAK BULUS MAGIC OIL AYUDARA kualitas sMINYAK BULUS MAGIC OIL AYUDARA kualitas sudah TERBUKTI untuk PAYUDARA.

Kelebihan minyak bulus AYUDARA:
☀Asli minyak dari bulus.
☀Tanpa campuran.
☀Proses di jemur.
☀Produksi sendiri jd kami jamin kualitasnya.
☀Pecah di pengiriman kami ganti.

Manfaat :ㅤㅤㅤㅤ
☀Mengencangkan payudara.
☀Membesarkan payudara.
☀Membentuk bokong.
☀Menghilangkan strechmark.
☀Menyamarkan bekas luka.
☀Memutihkan, menghaluskan dan mengencangkan kulit.
☀Mengobati jerawat dan penyakit kulit lainnya.

Untuk masker wajah, jerawat, strechmark, dll cukup oleskan AYUDARA sesering mungkin.

Yuuk buruan diorder di sini 082136383879...stok terbatas saaay.... #minyakbulusoriginal #payudaraindah #aslipapua #khasindonesia #nokimia #limitededition #minyakbulus #payudarasehat #suamiperkasa #obatjerawatalami #obatjerawatampuh #disayangsuami #disayangistri #istriidaman #suamibetahdirumah #suamiidaman #rumahtanggaidaman #rumahtanggaharmonis #resepcinta


0

CURI TESTI, CURI FOTO, CURI CAPTION AKAN DIKENAKAN DENDA 10 juta RUPIAH !!!!... Pulen V by Ramuan Mami sudah memiliki HAK PATEN dan HAK DAGANG. Semua tindakan pelanggaran diatas akan diperlakukan sesuai HUKUM

MINYAK BULUS MAGIC OIL AYUDARA kualitas sMINYAK BULUS MAGIC OIL AYUDARA kualitas sudah TERBUKTI untuk PAYUDARA.

Kelebihan minyak bulus AYUDARA:
☀Asli minyak dari bulus.
☀Tanpa campuran.
☀Proses di jemur.
☀Produksi sendiri jd kami jamin kualitasnya.
☀Pecah di pengiriman kami ganti.

Manfaat :ㅤㅤㅤㅤ
☀Mengencangkan payudara.
☀Membesarkan payudara.
☀Membentuk bokong.
☀Menghilangkan strechmark.
☀Menyamarkan bekas luka.
☀Memutihkan, menghaluskan dan mengencangkan kulit.
☀Mengobati jerawat dan penyakit kulit lainnya.

Untuk masker wajah, jerawat, strechmark, dll cukup oleskan AYUDARA sesering mungkin.

Yuuk buruan diorder di sini 082136383879...stok terbatas saaay.... #minyakbulusoriginal #payudaraindah #aslipapua #khasindonesia #nokimia #limitededition #minyakbulus #payudarasehat #suamiperkasa #obatjerawatalami #obatjerawatampuh #disayangsuami #disayangistri #istriidaman #suamibetahdirumah #suamiidaman #rumahtanggaidaman #rumahtanggaharmonis #resepcinta


1