#dolanjogja

Instagram photos and videos

#dolanjogja#explorejogja#wisatajogja#jogja#wonderfuljogja#jogjahits#jogjaku#jogjainfo#jogja24jam#jogjakarta#jogjaupdate#jogjafoodhunter#jogjafood#jogjamedia#muajogja#olshopjogja#batikjogja#souvenirjogjakarta#hijabjogja#jilbabjogja#furniturejogja#jogjaculinary#jogjaolshop#yogyakarta#instajogja#jogjaistimewa

Hashtags #dolanjogja for Instagram

Toko Herbal Jogja (WinHerba), menyediakan aneka produk herbal, madu, minyak zaitun, habbatussauda dan lainnya.

Bagi anda yang berminat bisa langsung hubungi admin kami.

Info Stok, Keagenan dan Harga Hubungi Melalui SMS/WA/TELP 085643086831

Untuk penjelasan produk di atas atau info produk lainnya ada di http://winherba.id

JAM BUKA TOKO :
Senin - Sabtu Pukul 08.30 WIB sd 20.30 WIB
Ahad / Minggu Pukul 08.30 WIB sd 17.00 WIB
NB :
- Toko tutup ketika memasuki waktu-waktu sholat
- Toko bisa tutup kapan saja (jika sangat penting), tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dari kami.
#jogja #jogjakarta #jogjaku #jogjahits #jogjafood #jogjainfo #jogjamedia #jogjaupdate #jogja24jam #batikjogja #explorejogja #olshopjogja #jogjaolshop #jogjaculinary #jogjafoodhunter#furniturejogja #jilbabjogja #dolanjogja #muajogja #wisatajogja #hijabjogja #wonderfuljogja #souvenirjogjakarta


0

Toko Herbal Jogja (WinHerba), menyediakan aneka produk herbal, madu, minyak zaitun, habbatussauda dan lainnya.

Bagi anda yang berminat bisa langsung hubungi admin kami.

Info Stok, Keagenan dan Harga Hubungi Melalui SMS/WA/TELP 085643086831

Untuk penjelasan produk di atas atau info produk lainnya ada di http://winherba.id

JAM BUKA TOKO :
Senin - Sabtu Pukul 08.30 WIB sd 20.30 WIB
Ahad / Minggu Pukul 08.30 WIB sd 17.00 WIB
NB :
- Toko tutup ketika memasuki waktu-waktu sholat
- Toko bisa tutup kapan saja (jika sangat penting), tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dari kami.
#jogja #jogjakarta #jogjaku #jogjahits #jogjafood #jogjainfo #jogjamedia #jogjaupdate #jogja24jam #batikjogja #explorejogja #olshopjogja #jogjaolshop #jogjaculinary #jogjafoodhunter#furniturejogja #jilbabjogja #dolanjogja #muajogja #wisatajogja #hijabjogja #wonderfuljogja #souvenirjogjakarta


0

Toko Herbal Jogja (WinHerba), menyediakan aneka produk herbal, madu, minyak zaitun, habbatussauda dan lainnya.

Bagi anda yang berminat bisa langsung hubungi admin kami.

Info Stok, Keagenan dan Harga Hubungi Melalui SMS/WA/TELP 085643086831

Untuk penjelasan produk di atas atau info produk lainnya ada di http://winherba.id

JAM BUKA TOKO :
Senin - Sabtu Pukul 08.30 WIB sd 20.30 WIB
Ahad / Minggu Pukul 08.30 WIB sd 17.00 WIB
NB :
- Toko tutup ketika memasuki waktu-waktu sholat
- Toko bisa tutup kapan saja (jika sangat penting), tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dari kami.
#jogja #jogjakarta #jogjaku #jogjahits #jogjafood #jogjainfo #jogjamedia #jogjaupdate #jogja24jam #batikjogja #explorejogja #olshopjogja #jogjaolshop #jogjaculinary #jogjafoodhunter#furniturejogja #jilbabjogja #dolanjogja #muajogja #wisatajogja #hijabjogja #wonderfuljogja #souvenirjogjakarta


0

Toko Herbal Jogja (WinHerba), menyediakan aneka produk herbal, madu, minyak zaitun, habbatussauda dan lainnya.

Bagi anda yang berminat bisa langsung hubungi admin kami.

Info Stok, Keagenan dan Harga Hubungi Melalui SMS/WA/TELP 085643086831

Untuk penjelasan produk di atas atau info produk lainnya ada di http://winherba.id

JAM BUKA TOKO :
Senin - Sabtu Pukul 08.30 WIB sd 20.30 WIB
Ahad / Minggu Pukul 08.30 WIB sd 17.00 WIB
NB :
- Toko tutup ketika memasuki waktu-waktu sholat
- Toko bisa tutup kapan saja (jika sangat penting), tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dari kami.
#jogja #jogjakarta #jogjaku #jogjahits #jogjafood #jogjainfo #jogjamedia #jogjaupdate #jogja24jam #batikjogja #explorejogja #olshopjogja #jogjaolshop #jogjaculinary #jogjafoodhunter#furniturejogja #jilbabjogja #dolanjogja #muajogja #wisatajogja #hijabjogja #wonderfuljogja #souvenirjogjakarta


0

Toko Herbal Jogja (WinHerba), menyediakan aneka produk herbal, madu, minyak zaitun, habbatussauda dan lainnya.

Bagi anda yang berminat bisa langsung hubungi admin kami.

Info Stok, Keagenan dan Harga Hubungi Melalui SMS/WA/TELP 085643086831

Untuk penjelasan produk di atas atau info produk lainnya ada di http://winherba.id

JAM BUKA TOKO :
Senin - Sabtu Pukul 08.30 WIB sd 20.30 WIB
Ahad / Minggu Pukul 08.30 WIB sd 17.00 WIB
NB :
- Toko tutup ketika memasuki waktu-waktu sholat
- Toko bisa tutup kapan saja (jika sangat penting), tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dari kami.
#jogja #jogjakarta #jogjaku #jogjahits #jogjafood #jogjainfo #jogjamedia #jogjaupdate #jogja24jam #batikjogja #explorejogja #olshopjogja #jogjaolshop #jogjaculinary #jogjafoodhunter#furniturejogja #jilbabjogja #dolanjogja #muajogja #wisatajogja #hijabjogja #wonderfuljogja #souvenirjogjakarta


0

Toko Herbal Jogja (WinHerba), menyediakan aneka produk herbal, madu, minyak zaitun, habbatussauda dan lainnya.

Bagi anda yang berminat bisa langsung hubungi admin kami.

Info Stok, Keagenan dan Harga Hubungi Melalui SMS/WA/TELP 085643086831

Untuk penjelasan produk di atas atau info produk lainnya ada di http://winherba.id

JAM BUKA TOKO :
Senin - Sabtu Pukul 08.30 WIB sd 20.30 WIB
Ahad / Minggu Pukul 08.30 WIB sd 17.00 WIB
NB :
- Toko tutup ketika memasuki waktu-waktu sholat
- Toko bisa tutup kapan saja (jika sangat penting), tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dari kami.
#jogja #jogjakarta #jogjaku #jogjahits #jogjafood #jogjainfo #jogjamedia #jogjaupdate #jogja24jam #batikjogja #explorejogja #olshopjogja #jogjaolshop #jogjaculinary #jogjafoodhunter#furniturejogja #jilbabjogja #dolanjogja #muajogja #wisatajogja #hijabjogja #wonderfuljogja #souvenirjogjakarta


0

Toko Herbal Jogja (WinHerba), menyediakan aneka produk herbal, madu, minyak zaitun, habbatussauda dan lainnya.

Bagi anda yang berminat bisa langsung hubungi admin kami.

Info Stok, Keagenan dan Harga Hubungi Melalui SMS/WA/TELP 085643086831

Untuk penjelasan produk di atas atau info produk lainnya ada di http://winherba.id

JAM BUKA TOKO :
Senin - Sabtu Pukul 08.30 WIB sd 20.30 WIB
Ahad / Minggu Pukul 08.30 WIB sd 17.00 WIB
NB :
- Toko tutup ketika memasuki waktu-waktu sholat
- Toko bisa tutup kapan saja (jika sangat penting), tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dari kami.
#jogja #jogjakarta #jogjaku #jogjahits #jogjafood #jogjainfo #jogjamedia #jogjaupdate #jogja24jam #batikjogja #explorejogja #olshopjogja #jogjaolshop #jogjaculinary #jogjafoodhunter#furniturejogja #jilbabjogja #dolanjogja #muajogja #wisatajogja #hijabjogja #wonderfuljogja #souvenirjogjakarta


0

Gue sombong kalo lagi tidur doang, dipanggil ga pernah nyaut😴
.
.
.
Candidnya untung gak lagi mangap yaπŸ˜‚


6

Toko Herbal Jogja (WinHerba), menyediakan aneka produk herbal, madu, minyak zaitun, habbatussauda dan lainnya.

Bagi anda yang berminat bisa langsung hubungi admin kami.

Info Stok, Keagenan dan Harga Hubungi Melalui SMS/WA/TELP 085643086831

Untuk penjelasan produk di atas atau info produk lainnya ada di http://winherba.id

JAM BUKA TOKO :
Senin - Sabtu Pukul 08.30 WIB sd 20.30 WIB
Ahad / Minggu Pukul 08.30 WIB sd 17.00 WIB
NB :
- Toko tutup ketika memasuki waktu-waktu sholat
- Toko bisa tutup kapan saja (jika sangat penting), tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dari kami.
#jogja #jogjakarta #jogjaku #jogjahits #jogjafood #jogjainfo #jogjamedia #jogjaupdate #jogja24jam #batikjogja #explorejogja #olshopjogja #jogjaolshop #jogjaculinary #jogjafoodhunter#furniturejogja #jilbabjogja #dolanjogja #muajogja #wisatajogja #hijabjogja #wonderfuljogja #souvenirjogjakarta


0

Toko Herbal Jogja (WinHerba), menyediakan aneka produk herbal, madu, minyak zaitun, habbatussauda dan lainnya.

Bagi anda yang berminat bisa langsung hubungi admin kami.

Info Stok, Keagenan dan Harga Hubungi Melalui SMS/WA/TELP 085643086831

Untuk penjelasan produk di atas atau info produk lainnya ada di http://winherba.id

JAM BUKA TOKO :
Senin - Sabtu Pukul 08.30 WIB sd 20.30 WIB
Ahad / Minggu Pukul 08.30 WIB sd 17.00 WIB
NB :
- Toko tutup ketika memasuki waktu-waktu sholat
- Toko bisa tutup kapan saja (jika sangat penting), tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dari kami.
#jogja #jogjakarta #jogjaku #jogjahits #jogjafood #jogjainfo #jogjamedia #jogjaupdate #jogja24jam #batikjogja #explorejogja #olshopjogja #jogjaolshop #jogjaculinary #jogjafoodhunter#furniturejogja #jilbabjogja #dolanjogja #muajogja #wisatajogja #hijabjogja #wonderfuljogja #souvenirjogjakarta


0

Toko Herbal Jogja (WinHerba), menyediakan aneka produk herbal, madu, minyak zaitun, habbatussauda dan lainnya.

Bagi anda yang berminat bisa langsung hubungi admin kami.

Info Stok, Keagenan dan Harga Hubungi Melalui SMS/WA/TELP 085643086831

Untuk penjelasan produk di atas atau info produk lainnya ada di http://winherba.id

JAM BUKA TOKO :
Senin - Sabtu Pukul 08.30 WIB sd 20.30 WIB
Ahad / Minggu Pukul 08.30 WIB sd 17.00 WIB
NB :
- Toko tutup ketika memasuki waktu-waktu sholat
- Toko bisa tutup kapan saja (jika sangat penting), tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dari kami.
#jogja #jogjakarta #jogjaku #jogjahits #jogjafood #jogjainfo #jogjamedia #jogjaupdate #jogja24jam #batikjogja #explorejogja #olshopjogja #jogjaolshop #jogjaculinary #jogjafoodhunter#furniturejogja #jilbabjogja #dolanjogja #muajogja #wisatajogja #hijabjogja #wonderfuljogja #souvenirjogjakarta


0

Toko Herbal Jogja (WinHerba), menyediakan aneka produk herbal, madu, minyak zaitun, habbatussauda dan lainnya.

Bagi anda yang berminat bisa langsung hubungi admin kami.

Info Stok, Keagenan dan Harga Hubungi Melalui SMS/WA/TELP 085643086831

Untuk penjelasan produk di atas atau info produk lainnya ada di http://winherba.id

JAM BUKA TOKO :
Senin - Sabtu Pukul 08.30 WIB sd 20.30 WIB
Ahad / Minggu Pukul 08.30 WIB sd 17.00 WIB
NB :
- Toko tutup ketika memasuki waktu-waktu sholat
- Toko bisa tutup kapan saja (jika sangat penting), tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dari kami.
#jogja #jogjakarta #jogjaku #jogjahits #jogjafood #jogjainfo #jogjamedia #jogjaupdate #jogja24jam #batikjogja #explorejogja #olshopjogja #jogjaolshop #jogjaculinary #jogjafoodhunter#furniturejogja #jilbabjogja #dolanjogja #muajogja #wisatajogja #hijabjogja #wonderfuljogja #souvenirjogjakarta


0

Toko Herbal Jogja (WinHerba), menyediakan aneka produk herbal, madu, minyak zaitun, habbatussauda dan lainnya.

Bagi anda yang berminat bisa langsung hubungi admin kami.

Info Stok, Keagenan dan Harga Hubungi Melalui SMS/WA/TELP 085643086831

Untuk penjelasan produk di atas atau info produk lainnya ada di http://winherba.id

JAM BUKA TOKO :
Senin - Sabtu Pukul 08.30 WIB sd 20.30 WIB
Ahad / Minggu Pukul 08.30 WIB sd 17.00 WIB
NB :
- Toko tutup ketika memasuki waktu-waktu sholat
- Toko bisa tutup kapan saja (jika sangat penting), tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dari kami.
#jogja #jogjakarta #jogjaku #jogjahits #jogjafood #jogjainfo #jogjamedia #jogjaupdate #jogja24jam #batikjogja #explorejogja #olshopjogja #jogjaolshop #jogjaculinary #jogjafoodhunter#furniturejogja #jilbabjogja #dolanjogja #muajogja #wisatajogja #hijabjogja #wonderfuljogja #souvenirjogjakarta


0

Promo seru dari SHIHLIN SNACKS!! 😍😍
.
Mari kita sambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan paket Merdeka 1 dan paket Merdeka 2 dari Shihlin Snack.
.
Nah, paketnya apa saja sih? Ini dia :
.
Paket Merdeka 1 Rp. 45.000,-
-1 Salt Pepper Popcorn Chicken
-1 Teh Pucuk Harum
.
Paket Merdeka 2 Rp. 73.000,-
-2 Salt Pepper Popcorn Chicken
-2 Teh Pucuk Harum
.
Berlaku hingga 31 Agustus 2018 ya di semua outlet ya gaesss πŸ‘πŸ‘πŸ‘
.
.
.
#diskonyogya #shihlinsnack #shihlinsnacks #shihlin #chicken#infokuliner #diskon #kulineryogya #kulinerjogja #fashions #lifestyle #promosikuliner #wisatajogja #promojogja #jogjaku #jogja24jam #wonderfuljogja #explorejogja #jogjaparty #tempatnongkrongjogja #jogjaupdate #jogjainfo #berandajogja #dolanjogja #berandajogja #pesonajogja #jogjaupdate #infojogja


0

Toko Herbal Jogja (WinHerba), menyediakan aneka produk herbal, madu, minyak zaitun, habbatussauda dan lainnya.

Bagi anda yang berminat bisa langsung hubungi admin kami.

Info Stok, Keagenan dan Harga Hubungi Melalui SMS/WA/TELP 085643086831

Untuk penjelasan produk di atas atau info produk lainnya ada di http://winherba.id

JAM BUKA TOKO :
Senin - Sabtu Pukul 08.30 WIB sd 20.30 WIB
Ahad / Minggu Pukul 08.30 WIB sd 17.00 WIB
NB :
- Toko tutup ketika memasuki waktu-waktu sholat
- Toko bisa tutup kapan saja (jika sangat penting), tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dari kami.
#jogja #jogjakarta #jogjaku #jogjahits #jogjafood #jogjainfo #jogjamedia #jogjaupdate #jogja24jam #batikjogja #explorejogja #olshopjogja #jogjaolshop #jogjaculinary #jogjafoodhunter#furniturejogja #jilbabjogja #dolanjogja #muajogja #wisatajogja #hijabjogja #wonderfuljogja #souvenirjogjakarta


0

Regrann from @ceritamakan - INI BARU MANTAP BETUL!!! 😍😍 Menu barunya @steakaddict nih gaesss!! STEAK ADDICT GRILL & MONSTER GRILL
.
Hanya dengan 115K-130K/paket udah dapet US shortplate 1/2kg sama 2 nasi plus free 2 drink dan 2 saus bbq/blackpepper yang porsiannya bisa untuk 3-4 orang 😍😍😍 mayan banget kannn. Rekomen nih buat kalian yang pengen cari BBQ murah, enak & pasti mengenyangkan bangetttt πŸ‘πŸ‘ Wajib nyobain pokoknya!
.
STEAK ADDICT (@steakaddict)
Jl. Magelang km 6 ( Jogja Paradise Foodcourt paling belakaang )
Buka jam 11:00-22:00
Available on GO-FOOD
.
TAG TEMEN KALIAN!! 😘😘
.
.
.
#ceritamakan #steakaddict #steakporn #steak #meatlover #kulinersteak #bbq #kulinerjogja #jogja #jogjakarta #grill #kulinerkakilima #explorejogja #jogjaku #jogjainfo #dolanjogja #jogja24jam #wonderfuljogja #indonesianfood #streetfood #kulinerindonesia #wowkuliner #laperbaper #foodporn #foodgasm #wisatakuliner #kakilima - #regrann


0

Toko Herbal Jogja (WinHerba), menyediakan aneka produk herbal, madu, minyak zaitun, habbatussauda dan lainnya.

Bagi anda yang berminat bisa langsung hubungi admin kami.

Info Stok, Keagenan dan Harga Hubungi Melalui SMS/WA/TELP 085643086831

Untuk penjelasan produk di atas atau info produk lainnya ada di http://winherba.id

JAM BUKA TOKO :
Senin - Sabtu Pukul 08.30 WIB sd 20.30 WIB
Ahad / Minggu Pukul 08.30 WIB sd 17.00 WIB
NB :
- Toko tutup ketika memasuki waktu-waktu sholat
- Toko bisa tutup kapan saja (jika sangat penting), tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dari kami.
#jogja #jogjakarta #jogjaku #jogjahits #jogjafood #jogjainfo #jogjamedia #jogjaupdate #jogja24jam #batikjogja #explorejogja #olshopjogja #jogjaolshop #jogjaculinary #jogjafoodhunter#furniturejogja #jilbabjogja #dolanjogja #muajogja #wisatajogja #hijabjogja #wonderfuljogja #souvenirjogjakarta


0

Toko Herbal Jogja (WinHerba), menyediakan aneka produk herbal, madu, minyak zaitun, habbatussauda dan lainnya.

Bagi anda yang berminat bisa langsung hubungi admin kami.

Info Stok, Keagenan dan Harga Hubungi Melalui SMS/WA/TELP 085643086831

Untuk penjelasan produk di atas atau info produk lainnya ada di http://winherba.id

JAM BUKA TOKO :
Senin - Sabtu Pukul 08.30 WIB sd 20.30 WIB
Ahad / Minggu Pukul 08.30 WIB sd 17.00 WIB
NB :
- Toko tutup ketika memasuki waktu-waktu sholat
- Toko bisa tutup kapan saja (jika sangat penting), tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dari kami.
#jogja #jogjakarta #jogjaku #jogjahits #jogjafood #jogjainfo #jogjamedia #jogjaupdate #jogja24jam #batikjogja #explorejogja #olshopjogja #jogjaolshop #jogjaculinary #jogjafoodhunter#furniturejogja #jilbabjogja #dolanjogja #muajogja #wisatajogja #hijabjogja #wonderfuljogja #souvenirjogjakarta


0

Toko Herbal Jogja (WinHerba), menyediakan aneka produk herbal, madu, minyak zaitun, habbatussauda dan lainnya.

Bagi anda yang berminat bisa langsung hubungi admin kami.

Info Stok, Keagenan dan Harga Hubungi Melalui SMS/WA/TELP 085643086831

Untuk penjelasan produk di atas atau info produk lainnya ada di http://winherba.id

JAM BUKA TOKO :
Senin - Sabtu Pukul 08.30 WIB sd 20.30 WIB
Ahad / Minggu Pukul 08.30 WIB sd 17.00 WIB
NB :
- Toko tutup ketika memasuki waktu-waktu sholat
- Toko bisa tutup kapan saja (jika sangat penting), tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dari kami.
#jogja #jogjakarta #jogjaku #jogjahits #jogjafood #jogjainfo #jogjamedia #jogjaupdate #jogja24jam #batikjogja #explorejogja #olshopjogja #jogjaolshop #jogjaculinary #jogjafoodhunter#furniturejogja #jilbabjogja #dolanjogja #muajogja #wisatajogja #hijabjogja #wonderfuljogja #souvenirjogjakarta


0

Toko Herbal Jogja (WinHerba), menyediakan aneka produk herbal, madu, minyak zaitun, habbatussauda dan lainnya.

Bagi anda yang berminat bisa langsung hubungi admin kami.

Info Stok, Keagenan dan Harga Hubungi Melalui SMS/WA/TELP 085643086831

Untuk penjelasan produk di atas atau info produk lainnya ada di http://winherba.id

JAM BUKA TOKO :
Senin - Sabtu Pukul 08.30 WIB sd 20.30 WIB
Ahad / Minggu Pukul 08.30 WIB sd 17.00 WIB
NB :
- Toko tutup ketika memasuki waktu-waktu sholat
- Toko bisa tutup kapan saja (jika sangat penting), tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dari kami.
#jogja #jogjakarta #jogjaku #jogjahits #jogjafood #jogjainfo #jogjamedia #jogjaupdate #jogja24jam #batikjogja #explorejogja #olshopjogja #jogjaolshop #jogjaculinary #jogjafoodhunter#furniturejogja #jilbabjogja #dolanjogja #muajogja #wisatajogja #hijabjogja #wonderfuljogja #souvenirjogjakarta


0

Toko Herbal Jogja (WinHerba), menyediakan aneka produk herbal, madu, minyak zaitun, habbatussauda dan lainnya.

Bagi anda yang berminat bisa langsung hubungi admin kami.

Info Stok, Keagenan dan Harga Hubungi Melalui SMS/WA/TELP 085643086831

Untuk penjelasan produk di atas atau info produk lainnya ada di http://winherba.id

JAM BUKA TOKO :
Senin - Sabtu Pukul 08.30 WIB sd 20.30 WIB
Ahad / Minggu Pukul 08.30 WIB sd 17.00 WIB
NB :
- Toko tutup ketika memasuki waktu-waktu sholat
- Toko bisa tutup kapan saja (jika sangat penting), tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dari kami.
#jogja #jogjakarta #jogjaku #jogjahits #jogjafood #jogjainfo #jogjamedia #jogjaupdate #jogja24jam #batikjogja #explorejogja #olshopjogja #jogjaolshop #jogjaculinary #jogjafoodhunter#furniturejogja #jilbabjogja #dolanjogja #muajogja #wisatajogja #hijabjogja #wonderfuljogja #souvenirjogjakarta


0

Toko Herbal Jogja (WinHerba), menyediakan aneka produk herbal, madu, minyak zaitun, habbatussauda dan lainnya.

Bagi anda yang berminat bisa langsung hubungi admin kami.

Info Stok, Keagenan dan Harga Hubungi Melalui SMS/WA/TELP 085643086831

Untuk penjelasan produk di atas atau info produk lainnya ada di http://winherba.id

JAM BUKA TOKO :
Senin - Sabtu Pukul 08.30 WIB sd 20.30 WIB
Ahad / Minggu Pukul 08.30 WIB sd 17.00 WIB
NB :
- Toko tutup ketika memasuki waktu-waktu sholat
- Toko bisa tutup kapan saja (jika sangat penting), tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dari kami.
#jogja #jogjakarta #jogjaku #jogjahits #jogjafood #jogjainfo #jogjamedia #jogjaupdate #jogja24jam #batikjogja #explorejogja #olshopjogja #jogjaolshop #jogjaculinary #jogjafoodhunter#furniturejogja #jilbabjogja #dolanjogja #muajogja #wisatajogja #hijabjogja #wonderfuljogja #souvenirjogjakarta


0

Toko Herbal Jogja (WinHerba), menyediakan aneka produk herbal, madu, minyak zaitun, habbatussauda dan lainnya.

Bagi anda yang berminat bisa langsung hubungi admin kami.

Info Stok, Keagenan dan Harga Hubungi Melalui SMS/WA/TELP 085643086831

Untuk penjelasan produk di atas atau info produk lainnya ada di http://winherba.id

JAM BUKA TOKO :
Senin - Sabtu Pukul 08.30 WIB sd 20.30 WIB
Ahad / Minggu Pukul 08.30 WIB sd 17.00 WIB
NB :
- Toko tutup ketika memasuki waktu-waktu sholat
- Toko bisa tutup kapan saja (jika sangat penting), tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dari kami.
#jogja #jogjakarta #jogjaku #jogjahits #jogjafood #jogjainfo #jogjamedia #jogjaupdate #jogja24jam #batikjogja #explorejogja #olshopjogja #jogjaolshop #jogjaculinary #jogjafoodhunter#furniturejogja #jilbabjogja #dolanjogja #muajogja #wisatajogja #hijabjogja #wonderfuljogja #souvenirjogjakarta


0

Toko Herbal Jogja (WinHerba), menyediakan aneka produk herbal, madu, minyak zaitun, habbatussauda dan lainnya.

Bagi anda yang berminat bisa langsung hubungi admin kami.

Info Stok, Keagenan dan Harga Hubungi Melalui SMS/WA/TELP 085643086831

Untuk penjelasan produk di atas atau info produk lainnya ada di http://winherba.id

JAM BUKA TOKO :
Senin - Sabtu Pukul 08.30 WIB sd 20.30 WIB
Ahad / Minggu Pukul 08.30 WIB sd 17.00 WIB
NB :
- Toko tutup ketika memasuki waktu-waktu sholat
- Toko bisa tutup kapan saja (jika sangat penting), tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dari kami.
#jogja #jogjakarta #jogjaku #jogjahits #jogjafood #jogjainfo #jogjamedia #jogjaupdate #jogja24jam #batikjogja #explorejogja #olshopjogja #jogjaolshop #jogjaculinary #jogjafoodhunter#furniturejogja #jilbabjogja #dolanjogja #muajogja #wisatajogja #hijabjogja #wonderfuljogja #souvenirjogjakarta


0

Toko Herbal Jogja (WinHerba), menyediakan aneka produk herbal, madu, minyak zaitun, habbatussauda dan lainnya.

Bagi anda yang berminat bisa langsung hubungi admin kami.

Info Stok, Keagenan dan Harga Hubungi Melalui SMS/WA/TELP 085643086831

Untuk penjelasan produk di atas atau info produk lainnya ada di http://winherba.id

JAM BUKA TOKO :
Senin - Sabtu Pukul 08.30 WIB sd 20.30 WIB
Ahad / Minggu Pukul 08.30 WIB sd 17.00 WIB
NB :
- Toko tutup ketika memasuki waktu-waktu sholat
- Toko bisa tutup kapan saja (jika sangat penting), tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dari kami.
#jogja #jogjakarta #jogjaku #jogjahits #jogjafood #jogjainfo #jogjamedia #jogjaupdate #jogja24jam #batikjogja #explorejogja #olshopjogja #jogjaolshop #jogjaculinary #jogjafoodhunter#furniturejogja #jilbabjogja #dolanjogja #muajogja #wisatajogja #hijabjogja #wonderfuljogja #souvenirjogjakarta


0

Toko Herbal Jogja (WinHerba), menyediakan aneka produk herbal, madu, minyak zaitun, habbatussauda dan lainnya.

Bagi anda yang berminat bisa langsung hubungi admin kami.

Info Stok, Keagenan dan Harga Hubungi Melalui SMS/WA/TELP 085643086831

Untuk penjelasan produk di atas atau info produk lainnya ada di http://winherba.id

JAM BUKA TOKO :
Senin - Sabtu Pukul 08.30 WIB sd 20.30 WIB
Ahad / Minggu Pukul 08.30 WIB sd 17.00 WIB
NB :
- Toko tutup ketika memasuki waktu-waktu sholat
- Toko bisa tutup kapan saja (jika sangat penting), tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dari kami.
#jogja #jogjakarta #jogjaku #jogjahits #jogjafood #jogjainfo #jogjamedia #jogjaupdate #jogja24jam #batikjogja #explorejogja #olshopjogja #jogjaolshop #jogjaculinary #jogjafoodhunter#furniturejogja #jilbabjogja #dolanjogja #muajogja #wisatajogja #hijabjogja #wonderfuljogja #souvenirjogjakarta


0

Toko Herbal Jogja (WinHerba), menyediakan aneka produk herbal, madu, minyak zaitun, habbatussauda dan lainnya.

Bagi anda yang berminat bisa langsung hubungi admin kami.

Info Stok, Keagenan dan Harga Hubungi Melalui SMS/WA/TELP 085643086831

Untuk penjelasan produk di atas atau info produk lainnya ada di http://winherba.id

JAM BUKA TOKO :
Senin - Sabtu Pukul 08.30 WIB sd 20.30 WIB
Ahad / Minggu Pukul 08.30 WIB sd 17.00 WIB
NB :
- Toko tutup ketika memasuki waktu-waktu sholat
- Toko bisa tutup kapan saja (jika sangat penting), tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dari kami.
#jogja #jogjakarta #jogjaku #jogjahits #jogjafood #jogjainfo #jogjamedia #jogjaupdate #jogja24jam #batikjogja #explorejogja #olshopjogja #jogjaolshop #jogjaculinary #jogjafoodhunter#furniturejogja #jilbabjogja #dolanjogja #muajogja #wisatajogja #hijabjogja #wonderfuljogja #souvenirjogjakarta


0

Toko Herbal Jogja (WinHerba), menyediakan aneka produk herbal, madu, minyak zaitun, habbatussauda dan lainnya.

Bagi anda yang berminat bisa langsung hubungi admin kami.

Info Stok, Keagenan dan Harga Hubungi Melalui SMS/WA/TELP 085643086831

Untuk penjelasan produk di atas atau info produk lainnya ada di http://winherba.id

JAM BUKA TOKO :
Senin - Sabtu Pukul 08.30 WIB sd 20.30 WIB
Ahad / Minggu Pukul 08.30 WIB sd 17.00 WIB
NB :
- Toko tutup ketika memasuki waktu-waktu sholat
- Toko bisa tutup kapan saja (jika sangat penting), tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dari kami.
#jogja #jogjakarta #jogjaku #jogjahits #jogjafood #jogjainfo #jogjamedia #jogjaupdate #jogja24jam #batikjogja #explorejogja #olshopjogja #jogjaolshop #jogjaculinary #jogjafoodhunter#furniturejogja #jilbabjogja #dolanjogja #muajogja #wisatajogja #hijabjogja #wonderfuljogja #souvenirjogjakarta


0

Toko Herbal Jogja (WinHerba), menyediakan aneka produk herbal, madu, minyak zaitun, habbatussauda dan lainnya.

Bagi anda yang berminat bisa langsung hubungi admin kami.

Info Stok, Keagenan dan Harga Hubungi Melalui SMS/WA/TELP 085643086831

Untuk penjelasan produk di atas atau info produk lainnya ada di http://winherba.id

JAM BUKA TOKO :
Senin - Sabtu Pukul 08.30 WIB sd 20.30 WIB
Ahad / Minggu Pukul 08.30 WIB sd 17.00 WIB
NB :
- Toko tutup ketika memasuki waktu-waktu sholat
- Toko bisa tutup kapan saja (jika sangat penting), tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dari kami.
#jogja #jogjakarta #jogjaku #jogjahits #jogjafood #jogjainfo #jogjamedia #jogjaupdate #jogja24jam #batikjogja #explorejogja #olshopjogja #jogjaolshop #jogjaculinary #jogjafoodhunter#furniturejogja #jilbabjogja #dolanjogja #muajogja #wisatajogja #hijabjogja #wonderfuljogja #souvenirjogjakarta


0

Toko Herbal Jogja (WinHerba), menyediakan aneka produk herbal, madu, minyak zaitun, habbatussauda dan lainnya.

Bagi anda yang berminat bisa langsung hubungi admin kami.

Info Stok, Keagenan dan Harga Hubungi Melalui SMS/WA/TELP 085643086831

Untuk penjelasan produk di atas atau info produk lainnya ada di http://winherba.id

JAM BUKA TOKO :
Senin - Sabtu Pukul 08.30 WIB sd 20.30 WIB
Ahad / Minggu Pukul 08.30 WIB sd 17.00 WIB
NB :
- Toko tutup ketika memasuki waktu-waktu sholat
- Toko bisa tutup kapan saja (jika sangat penting), tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dari kami.
#jogja #jogjakarta #jogjaku #jogjahits #jogjafood #jogjainfo #jogjamedia #jogjaupdate #jogja24jam #batikjogja #explorejogja #olshopjogja #jogjaolshop #jogjaculinary #jogjafoodhunter#furniturejogja #jilbabjogja #dolanjogja #muajogja #wisatajogja #hijabjogja #wonderfuljogja #souvenirjogjakarta


0

Toko Herbal Jogja (WinHerba), menyediakan aneka produk herbal, madu, minyak zaitun, habbatussauda dan lainnya.

Bagi anda yang berminat bisa langsung hubungi admin kami.

Info Stok, Keagenan dan Harga Hubungi Melalui SMS/WA/TELP 085643086831

Untuk penjelasan produk di atas atau info produk lainnya ada di http://winherba.id

JAM BUKA TOKO :
Senin - Sabtu Pukul 08.30 WIB sd 20.30 WIB
Ahad / Minggu Pukul 08.30 WIB sd 17.00 WIB
NB :
- Toko tutup ketika memasuki waktu-waktu sholat
- Toko bisa tutup kapan saja (jika sangat penting), tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dari kami.
#jogja #jogjakarta #jogjaku #jogjahits #jogjafood #jogjainfo #jogjamedia #jogjaupdate #jogja24jam #batikjogja #explorejogja #olshopjogja #jogjaolshop #jogjaculinary #jogjafoodhunter#furniturejogja #jilbabjogja #dolanjogja #muajogja #wisatajogja #hijabjogja #wonderfuljogja #souvenirjogjakarta


1

➑️PROMO BERLAKU UNTUK SEMUA KAMERA⬅️.
.
Buat kalian yang pada liburan di jogja, atau perlu kamera untuk tugas?? Camera On Jogja Sewa Kamera lagi ngadain promo nih!!!
Yeayyyy, sudah murah semakin murah!!!
Promo kita "SEWA 1 GRATIS 1 HARI" (berlaku pengambilan hari Senin-Kamis) gak perlu ribet-ribet, promo tanpa syarat dan no tipu-tipu!!!
.
Yuukk booking kak sebelum kehabisaaan!!!!!!
.
β€œUNTUK PRICELIST BISA SWIPE FOTO”.
.
Yuuk follow dulu
@cameraon.jogja
.
.
.
#sewayicamjogja #sewayicamsleman #sewayicambantul #rentalyicamjogja #rentalyicamsleman #rentalyicambantul #sewaxiaomijogja #sewaxiaomiyijogja #sewayijogja #yicamjogja #xiaomiyijogja #sewadslrjogja #sewadslrbantul #sewadslrsleman #rentaldslrjogja #rentaldslrbantul
#rentaldslrsleman
#sewamirrorlessjogja #sewamirrorlessbantul
#sewamirrorlesssleman
#rentalmirrorlessjogja
#rentalmirrorlessbantul
#rentalmirrorlesssleman
#sewakamerajogja
#rentalkamerajogja
#sewakameramurahjogja
#dolanjogja #eksplorejogja #jogjahitz


0

the old historical of java island πŸ€”
mengenal sejarah tidak lah membosankan...karna sejarah itu yg membentuk kita menjadi yang sekarang...
apalagi kalo.mengenal.sejarah bersama kami History of Java Museum...museum jaman now kalo kata kids ...
tungguin launchingnya yes....yang pastik beda dah sama yang lain....
HISTORY OF JAVA MUSEUM COMING SOON...😜😜😜
#historyofjavamuseum #kabarjogja #yogyatrip #jogjamuseum #jogjaid #jogjawisata #traveljogja #paketwisata #travelagent #dolanjogja #dolanmurah #eksplorebantul #wisatabaru #wisatabantul #ayokejogja #jalanjalankece #tripmurah #kabarjogja #kangenjogja #visitjogja #indonesiatraveller #parapejalan #jogjatourism #explorejogja #jogjaistimewa #ayokemuseum #yukdolan #jogjaholiday #paketwisata #spotjogja


0

Hanya engkau teman dalam duka...penghibur derita... β€’
β€’
β€’

Kafe 80's Bocor Alus
Jl.Parangtritis Km 5,5 Tarudan Kulon, Sewon, Bantul, Yogyakarta

Open : 10:00 - 23:00 wib
Reservasi : 081227897276

#kafe80bocoralus #bocoralusjogja #dolanjogja #nongkrongjogja #kafeunik #kafevintage #parangtritis #kedaijogja #wisatavintage #jogja #explorejogja #bantul #kedaibantul #kafehits #kafekekinian #kafetempodulu #foodjogja #foodkekinian #foodkekunoan #kopdar #reuni #arisanjogja #arisanibuibu #instgramable #jalanjalanjogja #referensikafe #cafe80an #kafetempodoeloe #yogyakartajadul


3

//Siklus//
Tau
Ragu
Malu
Ketemu
Rindu
Jemu
Berlalu
-Semu-
Terus begitu,
semoga berhenti di kamu.
.
.
Aidil Pananrang, 15/07/2018
@aidilpananrang .
.
#senjadimana #wisatajogja #dolanjogja #lfl #senja #sunset


2

Yap ini tempat ke-2yg bikin liburan gue berkesan setelah candi ratu boko, krn perjuangan ngejar sunrise gak semudah ngejar sunset haha.kalo ngejar sunrise ada aja yg kesiangan, males bangun karena msh ngantuk, akhirnya gagal liat sunrise, seperti tahun lalu( tp tahun lalu emg cuaca kurang mendukung sih buat liat sunrise/sunset)
__
Karena niatnya ke kebun buah mangunan mau liat sunrise.Dan takut kesiangan kayak tahun lalu, jd semua hape dipasangin alarm jam 3 ( ya u know lah berisiknya kek apa makanya pada bangun) ,karena sebelumnya capek bgt abis dr candi2.Dengan segala kemageran dan kengantukan kita siap-siap, ada yg mandi dan ada juga yg engga.(kayaknya gue termasuk yg gak mandi, cmn cuci muka&sikat gigi karena malemnya udh mandi haha) __
akhirnya kita otw jam 4 dan solat subuh di pom bensin. itu pun sempet mikir " keburu gak ya? ". mana pake ada drama kepisah sama mobil faiz,akhirnya kita ngikutin waze aja. Dann kita mikir " emg ini ya jalanannya? perasaan dulu gak lewat sini, perasaan gak sekecil ini jalanannya" hahhaha kita di bawa sama waze ke jalan yg super kecil, kek jalanan motor, mana sepi msh rada gelap banyak pohon2( takut knp2 aja gt) walaupun akhirnya nyampe juga sih, dan malah kita duluan yg sampe hah. karena jarak rumah eyang faiz ke kebun buah mangunan gabegitu jauh, jdnya kita keburu deh ngeliat sunrise. ( dan btw ini kabutnya lg banyak bgt lho, gak sebanyak biasanya)
__
kalo ke kebun buah mangunan pagi pagi bgt, jangan lupa bawa jaket ya geng. hahahhaa karena dulu gak begitu dingin, jd ya gue berpikir gabawa jaket dong. eh ternyata pas sampe sana dingin bgt bgt bgt. saking dinginnya kaki gue kram 22nya, untung ada my twin ngasih pinjem kaos kakinya ( kaos kakinya msh ama gue nih haha)
__
karena hari2 sebelumnya berangkat jam 7/8, cuman hari terakhir berangkat jam 4 pagi. jadi cuman di hari terakhir kita disuguhkan playlist paginya prambors jogja, salah satunya lagu "Ora Minggir Tabrak dari KilltheDJ x LibertariaΒ ". ini sih yg buat kangen suasana di jogja pagi pagi buta.
__
Yogyakarta 28 July 2018]
#explorejogja #exploreimogiri #dolanjogja #jogjakarta #jogjalantaidua #jogjatrip #wisatajogja #jogjaistimewa #kebunbuahmangunan #sunrise


6

Tag teman-temanmu yaaa 😁
.
.
πŸ“ at The Lost World Castle,
Petung, Kepuharjo, Cangkringan
Sleman, Yogyakarta
.
.
Today #explorealamjogja Photo by @anca.vandaeng
.
.
Explore Alam Jogja mu, Tag Fotomu ke Tempatku @explorealamjogja


3

Selamat menyambut long weekend gaes~
.
.
.
.
πŸ“ Kompleks XT Square, Jl. Veteran Umbulharjo (bekas terminal lama)
πŸ•š Buka jam 11.00 - 24.00
🎢 Tiap malam jam 20.00 - 23.00
🌐 Free wifi 20Mbps
🚘🚲 Area parkir luas
.
.
.
.
.
.
.

#kampayojogja #warungmusikkampayo #xtsquare #foodcourtcafekampayoxt #jogja #jogjamusik #yogyakarta #livemusik #jogjafood #makandijogja #kuliner #jogjakuliner #foodgram #foodporn #musik #cafe #cafejogja #makanmurah #dolanjogja #acarajogja #nongkrongjogja #photography #HUT73RI #HUTIndonesia #malamtirakatan #17an


0

Kamu kangen aku yang dulu ? Sama! Aku juga kangen yang tiap hari mbok bikin ngguyu.

#lfl #fff #waduksermo #sermo #mampirdolan #kulonprogo #explorekulonprogo #kulonprogohitz #dolanjogja #ayodolan


3

Migunani Tour menawarkan paket tour harga Murah dan pelayanan terbaik ,
Reservasi Tour silahkan hubungi kami
Call / sms / Wa : 087739093199
Web : www.tourmigunani.com
#instatravel #paketwisata #tourmigunani #pakettourmurah #liburanmurah #dolanjogja #visitindonesia2018 #travelling #adventuretime #travelgram #explore #tourism #holliday #vacation #iloveindonesia


2

Kenapa manusia bs merasakan begitu dekat padahal hy sekedar lewat chat, merasakan sayang pdhl blm prnah saling menatap, merasakan kehilangan padahal belum pernah benar benar bersama?
πŸ“· @raditbonk (oke bye!) .
.
.
.
.
.
#folkindonesia #nature #naturegreen #naturegram #folkgreen #enjoyindonesia #indonesia #explorejogja #explorejateng #exploresolo #summer #femmetravel #sheisnotlost #travelgram #travlepic #alamindonesia #ayodolan #dolanjogja #dolansolo


14

Melakukan perubahan positif terhadap diri sendiri terlebih dahulu itu perlu dan penting , berusaha dan mengusahakan maka terjadilah perubahan positif bagi diri kita .
@explorealamjogja .
.
.
.
#hutanpinusmangunan #explorealamjogja #semangat #indonesiaituindah #instagram #jogjaistimewa #dolanjogja


0

One Day Tour 190K
πŸ‘‰Sunrise bukit panguk πŸ‘‰Hutan pinus
πŸ‘‰Embung nglagerang
πŸ‘‰Tebing Breksi
πŸ‘‰Sunset candi ijo
.
.
Fasilitas
Transportasi Full AC
Tiket Masuk Wisata
Parkir
Air Mineral
Transfer In Out Jogja
.
Minimal 5 pak
.
#wisatajogja
#liburan #dolanjogja #sewamobildijogja #wonderfuljogja #foodjogja #dapur #makanankekinian #pendakiindonesia #pendakicantik
#wisatajogjaΒ #paketwisataΒ #wisatamurahΒ #jogja #backpacer #berliawisataΒ #eksplorejogja
@andaa


1

EL_brigades terbaik 😍 Terima kasih selalu support @dapur_el. Selalu ada nasi goreng ala Chece spesial yang siap menemani. Salam hangat dari Yogyakarta
.
πŸ“@dapur_el_jogja
Jalan Parangtritis no 100, Yogyakarta Kota
Selatan circle-k pasar Prawirotaman
.
.
.
#yogyakartaculinary #kulineryogyakarta #kulineristimewa #yogyakartakuliner #jogjaistimewa #infocegatanjogja #cateringjogja #nasiboxjogja #makanenak #dolanjogja #wonderfuljogja #wisatajogja #oleh2jogja #restaurantjogja #family #photo #infojogja #jogja24jam #yogyakartafood #jogjafoodhunter #kratonjogja #malioboro #prawirotaman #kulinerprawirotaman #warungjogja #food #taste #indonesia #yogyakarta


0

Ingin tenang sholatlah;
Ingin kaya sedekahlah;
Ingin surga ibadahlah;
Yang suka nyinyir, enyahlah!!
.
.
(cuma caption, jangan salah persepsi πŸ˜…) #jogjascenery#dolanjogja#travellerberhijab hijab


2