#dolantipistipis

Instagram photos and videos

#dolantipistipis#latepost#lfl#ayodolan#dolanjogja#instagram#wonderfulindonesia#jalanjalan#jogjaistimewa#exploremalang#likeforlike#pendakiindonesia#dolan#holiday#explorejogja#instagood#mountain#DolanTipisTipis#bahagiaitusederhana#akucintaindonesia#traveladdict#merapi#CaptureEveryMoment#EnjoyEveryMoment

Hashtags #dolantipistipis for Instagram

Regrann from @diyahvipus - Bener gak kalo punya pasangan seorang pendaki itu sebuah anugerah?
Kenapa?
1. Naik di bantuin
2. Laper di masakin
3. Capek di pijitin
4. Gelap di senterin
5. Pipis di anterin
6. Sakit di obatin
7. Cocok di halalin
Di ajak susah susahan aja mau, apalagi di ajakin seneng seneng 😁

________________________________________________
Share pengalamanmu di sini
πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
@insta_pendaki_
.
.
.
#latepost
#tanahsurga #idpendaki #pendakiceria #gununungindonesia #kisahgunung #ceritapendaki #pendakikusam #pendakicupu #pendakicantik #kamiparapendaki #pendakiindonesia #semeru #ranukumbolo #exploremalang #malanghits #instagunung #mountainesia #kabutlembut #instapendaki #mountain #friendship #dolantipistipis #jejakgunung #jejakpendaki #jejakpelangi #parapendakicantik - #regrann


6

Serayu rafting outing amanda hills trip 1
#serayurafting
#amandahillshotel
#dolantipistipis


0

Photo from @diyahvipus

Merinding ketika tiba ditempat ini, ada rasa sedih juga bangga
Sedih karena di balik panjang nya jalan pantura ini (anyer-panarukan) terselip kisah warga pribumi yang harus di tindas untuk kerja rodi di masanya, masa kepemimpinan Gubernur Jenderal Daendels.
Bangga karena untuk membangun jalan ini hanya di butuhkan kurun waktu 1 tahun, sungguh prestasi tapi juga kontroversi.

Entah apapun yang terjadi di masa lalu, sejarah mengajarkan banyak pelajaran termasuk untuk bersyukur
Terimakasih sekali kalian para leluhur, karena dg perjuangan kalian kami dapat menikmati hasilnya sekarang

________________________________________________
#tolaklupasejarah #janganlupakansejarah #negarayangbaiktidaklupapahlawannya #indonesiahebat #deandels #anyerpanarukan #jalanpantura #jalanpos #kerjarodi #indonesiaselaludihati #akucintaindonesia #traveladdict #sejarahindonesia #scoopyindonesia #scoppyindahindah #travellingwithhijab #sejarahuntukdikenang #bukandilupakan #maticexplorer #maticasik #ladiesbikers #singlefighterindonesia #dolantipistipis


5

Banyakin vitamin sea biar ga sariawan πŸοΈπŸ–οΈπŸŒ₯️🌜
.
.
#sekalikalidolan#dolantipistipis#pantaibondojepara


0

Ya gini enaknya tinggal didesa, liatnya yang ijo" mulu😁 ga kayak dikota metropolitan liatnya gedung tinggi" sama emollπŸ˜‹ #kebunteh #tambi #wonosobo #dolantipistipis #dolaners #wonosobohitz #piknikbiargakpanik #explorewonosobo #dolanwonosobo #pictureoftheday #lfl #lflπŸ’›


3

Bener gak kalo punya pasangan seorang pendaki itu sebuah anugerah?
Kenapa?
1. Naik di bantuin
2. Laper di masakin
3. Capek di pijitin
4. Gelap di senterin
5. Pipis di anterin
6. Sakit di obatin
7. Cocok di halalin
Di ajak susah susahan aja mau, apalagi di ajakin seneng seneng 😁

________________________________________________
#latepost
#tanahsurga #idpendaki #pendakiceria #gununungindonesia #kisahgunung #ceritapendaki #pendakikusam #pendakicupu #pendakicantik #kamiparapendaki #pendakiindonesia #semeru #ranukumbolo #exploremalang #malanghits #instagunung #mountainesia #kabutlembut #instapendaki #mountain #friendship #dolantipistipis #jejakgunung #jejakpendaki #jejakpelangi #parapendakicantik


6

tidak semuany harus berwarna,.terkadang hitam dan putih bisa menjadi karya yg indah .
.
.
#jalanjalanjogja#jjm#pasarkangenjogja#art#lukisanwajah#dolantipistipis#tamanbudayayogyakarta#wesngonowae#latepost


4

Latepost dipenghujung liburan touring teramazing solo-semarang-jogja-gunungkidul-solo mantap jiwa
#dolantipistipis#
#14-15juli2018#


0

Hari terakhir liburan, ikutan arisan blink2 ke pantai Drini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
.
.
.
#holiday #beach #main #anakpantai #dolantipistipis #arisan #arisanblinkblink #arisanemakrempong #arisankantor #pantaidrini #latepost


4

Kakak Oza lg asyik maenan,,kita mah asyik poto" aja..πŸ˜„πŸ˜‹
#dolantipistipis
#transstudiomini
#transmart
#jogjakarta


2

Sugeng enjing kanggo sliramu.....
Sing adoh ning moto cedhak ning dungo πŸ’žπŸ’žπŸ’žπŸŒΌπŸŒΌπŸŒΌπŸ€πŸ€πŸ€πŸƒπŸƒβž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
.
.
.
#l4l
#like4like
#likes
#insta
#instadaily
#instagramhub
#merapiparkjogja
#ootd
#dolantipistipis


0

Saling Mengingatkan dan Saling Mendoakan Adalah Salah Satu Adab Persaudaraan.
-KH A. Mustofa Bisri-

#gusmus #jogjakarta #titiknoljogja #wonderfuljogja #dolantipistipis #jogjaistimewa #jogjaoradidol


0

Subhanallah..Sungguh luar biasa ciptaanMu...dari pasir yang beterbangan..bisa menjadi gumuk yg indah...😘Setiap sudut yogya punya cerita...Barakallah..Alhamdulillah meski tipis2 Dolan bareng with My Big Fam Cla10...πŸ˜πŸ™
#happysundaystory
#gumukpasir #gumukpasirparangkusumo #yogyakartaistimewa #wisataalamjogja #dolantipistipis #dolanjogja #yogyapunyacerita #bahagiaitusederhana #bersyukurselaluπŸ˜‡ #kumpulbigfamily


2

Photo from @diyahvipus

Merinding ketika tiba ditempat ini, ada rasa sedih juga bangga
Sedih karena di balik panjang nya jalan pantura ini (anyer-panarukan) terselip kisah warga pribumi yang harus di tindas untuk kerja rodi di masanya, masa kepemimpinan Gubernur Jenderal Daendels.
Bangga karena untuk membangun jalan ini hanya di butuhkan kurun waktu 1 tahun, sungguh prestasi tapi juga kontroversi.

Entah apapun yang terjadi di masa lalu, sejarah mengajarkan banyak pelajaran termasuk untuk bersyukur
Terimakasih sekali kalian para leluhur, karena dg perjuangan kalian kami dapat menikmati hasilnya sekarang

________________________________________________
#tolaklupasejarah #janganlupakansejarah #negarayangbaiktidaklupapahlawannya #indonesiahebat #deandels #anyerpanarukan #jalanpantura #jalanpos #kerjarodi #indonesiaselaludihati #akucintaindonesia #traveladdict #sejarahindonesia #scoopyindonesia #scoppyindahindah #travellingwithhijab #sejarahuntukdikenang #bukandilupakan #maticexplorer #maticasik #ladiesbikers #singlefighterindonesia #dolantipistipis


2

Ngasih makan rusa #dolantipistipis #minimbudget


0

Karna yg dekat selalu ada, dan yg jauh dalam rencana πŸƒ

#latepost #smile #happiness #travelquotes #dolantipistipis #j7primephotography #grojogansewu #holiday #lfl


3

Dengan kemauan dan usaha keras pasti bisa... 😊 *jumlah tangganya sih kira2 250an lebih deh.. Emezeeng πŸ™‹
#dolantipistipis #batucaves #kualalumpur #malaysia


25

pada akhirny yg berlari pasti akan berhenti dan yg mencari akan menemukan
.
.
.
#jalanjalanjogja#explorejogja#watupayung#ayodolan#senengdolanexploreimogiri#likeforlike#latepost#dolantipistipis#jebraw


0

Jangan suka mengeluh , cukup tetap bersyukur atas nikmat yang dikasih sama Allah
.
.
.
Menurut mu bagus apa biasa ajah ?? πŸ™
.
#pentingdolan
#dolantipistipis
#pejuanksubuh
#dolanoselaksenen
#dolners
#urbans
#literasi30detik
#literasi15detik
#literasidakwah


0

Horeee...
Pertama kalinya dek Attar berkuda nih, kalo kakaknya udah bbrp kali berkuda jadi ga takut lagi... Kenalan dulu sm kudanya yuk, nama nya Xena... Dia baik lho, happy riding anak anak...πŸ‡πŸ‡ Next time kita kesini lagi ya, kenalan sm Frizz si kuda poni... #berkuda #ridinghorse #dolantipistipis #johnsto #johnstojogja


5

Jare mas @jhon_jawir , Dolan Jakarta kaya Study Tour SMP.
πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
.
.
.
.
.
#moveon#nogalau#dolanjakarta#dolantipistipis


1

Pipis aja di tahan sakitt
apalagi rinduuu...
πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†β€οΈβ€οΈπŸ’™πŸ’šπŸ’›πŸ’œπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜
.
.
#panas #batupapal #rindu #jogjakartaistimewa #prambanan #sore #dolantipistipis #bersamadia


5

#mampirdolan from @erniastriani.ea - Sudah kubuka semua pintu hati ini, namun tetap kau tak keluar, n tak ada yg mampu masuk untuk menggantikan posisi mu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Kuhanya bisa memalingkan muka, krna hanya kau yg ada didalamnya.. πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
#lawangsewu #dolankesana #watondolan #dolansemarang #dolantipistipis #mampirsemarang


0

||
semacam jatuh cinta pada pijakan pertama dgn kota ini.. :D
sekali datang, sekali pergi,
selalu ingin kembali..
,
,
#RinduKotamu #Latepost #Jogja #JogjaIstimewa #DolanTipisTipis #CityView #CityPhotography #Street #StreetPhotography #EnjoyEveryMoment #CaptureEveryMoment


0

Ada bahagia yang muncul lebih dulu dari senja diatas rumahmu dan di dalam ingatanmu setelah bangun tidur mungkin itu yang disebut rindu.............
.
.
.
.
.
🌎 Candi ijo sleman jogjakarta
.
.
.
.
.
#dolanjogja #dolantipistipis #candiijojogja #jogja #jogjaku #jogjakarta_id #jogjakartaistimewa #jogjascenery #like_jogja #sedulurjogja #welcomejogja #ekplorealamjogja #wisataalamjogja #viewjogja #wisatahitsjogja #wisatayogja #wonderfuljogja #infowisatajogja #berandajogja #pesonajogja


44

Yeaaaahh melewati jembatan kaca "jangan melihat kebawah karena pasti takut " berjalan dengan buru-buru πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
#jembatankaca #jembatankacangalam #kampungwarnawarni #kampungwarnawarnijodipan #kampungwarnawarnimalang #wanitasukajalan #amazingmalang #dolanjatim #exploremalang #dolantipistipis
#latepost


4

Senja bilang, memang tak ada hal indah selain ciptaanMu πŸƒ
. . . .
#karanganyar #likeforfollow #likeforlikes #dolantipistipis #instastory #instapict #instagood


2

Yakinn mau dirumahh ajaaa????
Masih banyak lo yg belum dikunjungi✌️
.
.
.
#ayodolan
#ojoturuwae
#dolanpacitan
#dolantipistipis


1

Akhirnya liburan jugaπŸ˜‚πŸ€—πŸ˜‰
Karena sisa kuota liburan tinggal sepekan saja😱
#saranganmagetan
#ayodolan
#dolantipistipis
#weekend
#karokonco
#sabtumingguceria


2

pengen ganti hari sabtu jadi rindu dan minggu jadi kamu,jadi nyebutnya enak.. senin,selasa,rabu,kamis,jumat,rindu,kamu..πŸ˜„πŸ˜„
.
.
.
#dolantipistipis#happyweekend#ngadem#kemuningkaranganyar#latepost#lfl


2

ada yg tau nama lokasinya ga?
letaknya di boyolali jalan arah magelang via ketep kalo ga salah. udah lama lupa nge post. hahaha.

#jawagraph #boyolali #jateng #wonderfulindonesia #dolantipistipis #instarsitecture #instalike #likeforlike #picnic #view #instaview #ayodolan #artistic


0

Mbolang?
Kui kesenangan tersendiri.
Mergo iso kanggo kenang-kenangan lan bahan cerito nostalgia marang anak bojo konco sedulur lan liyo liyane.
Iso ngilangi stres.
Yen atimu sumpek, dolan gaes.
Golek howo padhang.
Ojo eman det.
Ngirit oleh, tapi ojo pelit πŸ˜‚
Det iso digoleki, yen ono usaha.
Tapi SENENG ora kiro regane.
Yen aku sih, Ora kudu gon mewah, wah, ataupun larang.
Dijak nlusur nang kebon jeruk koyo ngene lho atiku wes suweneng puol.
Weruh jeruk ting gemandhul kuning-kuning, cendhik sisan. .
.
Mlebu gretong.
Metu yen gowo jeruk ditimbang gaes.
Sekilo kisaran 6K-9K.
Bedo pemilik kebon, regone bedo.
Miliho sing empuk, meling-meling.
Yen jek atoz berarti urung mateng meskipun warnane kuning, jek kecut koyo kelekmu mungkin. .
.
.
πŸ“: Tegalrejo, Gedaren, Jatinom, Klaten
πŸ“· : by @apriano_p
.
.
#dolantipistipis #instatraveling #indotraveling #dolanklaten #pesonaklaten #kebunjerukklaten #kabklaten #surakartakita #spotselfie #infosoloraya #indotraveler #kabkaranganyar #kabsurakarta #kabboyolali #sukoharjo #nature #visitklaten #lfl


7

Bulan-bulan nyari sop. .
.
Kelihatan kalem yaa.
Jangan salah,
Dibalik itu semua terdapat istri yang cerewet πŸ˜… dan suami yang suweper sabar.
Maklum, gawan lahir og.
Iso meneng yen turu dan pas wareg. .
.
Yaa itulah dunia.
Semua diciptakan berpasang-pasang dengan semua kesesuaian, kelebihan dan kekurangannya.
Ada kanan ada kiri.
Ada baik ada buruk.
Ada siang ada malam.
Dll. .
.
.
#jagong #klaten #couple #blackandwhite #journey #instagram #balance #sabarituindah #lfl #musimnikah #dolantipistipis


4

Uduk esteh plastikan seng mbok centelne lalu engkau tinggalkan ... πŸ˜‚πŸ˜‚ #dolanboyolali #mburiomah #dolantipistipis #fun


2

Sesekali lihatlah sekitarmu dan kamu akan merasakan nikmatnya hidup tanpa harus meniru kehidupan orang lain
.
.
.
.
.
#dolanjogja #dolan #dolandadakan #dolantipistipis #happyholiday #holiday #jalanjalan #jogjaiswonderful #wisatahitsjogja #jogjaistimewa #dewehore #dewean #jengjeng


9

Yakin luweh milih ngemoll timbang mbolang?
Sing diolehi opo? .
Akeh gaes, nambah roso trisno alam,
Nglatih pentinge mbuang sampah nang kancane, eh nang tempat sampah maksute,
Pengalaman mbolang,
Dan iso dadi salah siji wujud ngagumi lan syukur marang ciptaane gusti Allah.
Koyo isi ne Dasadarma Pramuka kae lho gaes. .
.
.
"Cinta alam dan kasih sayang sesama manusia"
.
.
Owiyo gaes, yen mbolang, ojo lali ngajak o konco sing pinter njepret 😁
Ben iso diabadikan fotone lan hasile yo sip nde. .
πŸ“: Grogol, Sukoharjo .
πŸ“· : @tirzayua .
#grogol #sukoharjo #traveler #dolansukoharjo #pesonasukoharjo #indotraveler #nature #cintaalam #wonderfulindonesia #lfl #jalanjalan #pesonaalamsukoharjo #dolantipistipis


4

Jangan terlalu cepat kau buang kenangan lama..karna mungkin kenangan lama itu terasa lebih indah dari sekarang
#baper #dolanklaten #tamanbunga #dolantipistipis #latepost #sisakemarin #liburan #klatenhitz #instagram #instalike


3

kemarin sendiri, hari ini berlima kitaah.., dan maaf warna kostum beda ...πŸ™πŸ˜œπŸ˜˜πŸ˜ #ganklepens
#ngerefreeesh
#dolantipistipis
#semaranghitsss
#hangoutsemarang
#pesonaasemarang


1

Masih edisi nyenengin bocah bocah... Liburan sekolah masih panjanggg gaes... πŸΌπŸπŸ‘πŸ‘πŸ¦πŸπŸ‡ #explorejogja #bhumimerapi #dolantipistipis


0

formasi blm lengkat next time #dolantipistipis


3