#exploreblora

Instagram photos and videos

#exploreblora#blora#lfl#blorahits#wisatasemarang#instagram#visitrembang#explorekudus#explorecepu#bloramustika#instagramers#bloracetar#bloraku#indonesia#cepuhits#vsco#photography#dolanblora#kulinerblora#explorepati#bloraupdate#instagood#nature#weddingphotography#kulinerdikudus#kulinercepu#kuduskenyang

Hashtags #exploreblora for Instagram

Mark the Date!!!
.
LEAD UP VICTORY
.
Sale upto 50% ALL ITEM!!
.
At our Store!!
* Semarang : Jl. Pleburan Barat no.7A Pleburan
* Solo : Jl. Teuku umar no.45 Keprabon .
7 June - 30 June’18
.
Let anyone stole your size fit!!
#throoxoriginal
#goodgangunion
#thegoodgang
#leadupvictory
#sale
.
#tentangkudus #jajankudus #kulinerkudus #kotakudus #kudus #jeparahariini #jakulkudus #kuduskenyang #exploreblora #demakharini #wisatasemarang #jajanankudus #kulinerdikudus #agendakudus #infokudus #sekitarkudus #kudusfoodgram #wisatasemarang #kotasemarang #umkkudus #stainkudus #explorekudus #beritakudus


0

TAKKAN TERLAMBAT...
.
.
.
Yang 'merasa' belum punya bakat,
mungkin belum menemukan lingkungan yang tepat,
mungkin saja belum memiliki sarana penunjang alat,
karena keduanya dapat mengakselerasi lebih cepat.

Tak ada kata terlambat,
sudah berkeluargapun bukan penghambat,
karena semua hanya masalah tekad,
seberapa yakin raga ini untuk berbuat,
seberapa mungkin mata hati bervisi hebat.

In frame : Behind The Scene dan The Scene dari @bahasaperasaan_photowork
Prewedding : Aris & Mala
Special Candid BTS oleh @azizrahardjo

#bahasaperasaan

#budaksajak #yangterdalam #sajak #rima #sajakindonesia #soldierspoem #canonworld #canonasia #canonidonesia #canon7d #7d #50mm #portraitindonesia #weddingblora #preweddingblora #prewedd #prewedding
#exploreblora #visitblora #lfl #bloracetar


1

Dengan keyakinan tidak ada yang tidak mungkin.
.
.
.
#inspirasiblora #dolanblora #infoblora #jelajahblora #explorecepu #exploreblora #blora


0

Saya mah duduk manis aja, belum cukup umur buat loncat #exploreblora#instakids#instafoto#alamindonesia


0

caption : sore hari di jalan tugu
In frame : calon dokter @hanandya_
Upload bersama
@instanusantara
#instanusantara
#instanusantarabandung
#instanusantarajakarta
#inub3332
#injkt3332
#indung3332


9

G O A T E R A W A N G
______________________
Kabupaten Blora jawa tengah bisa di bilang minim tempat wisata yang ngetrend atau namanya terkenal di tempat wisata Jawa tengah.
Blora sungguh sangat perlu di expose,banyak potensi wisata bagus disana,wisata air (waduk) wisata kuliner,wisata sejarah (suku samin) ataupun wisata alam (hutan kayu jati).Goa Terawang misalnya... Tempat ini keren memang,masih alami karena tempatnya di tengah kawasan hutan jati,tempatnya di daerah Todanan blora sekitar perbatasan blora-pati jawa tengah.

Konservasi hutan produktif ada spot goa besar di bawah tanah hutan pohon jati,lumayan bagus...terlihat kurang begitu di garap dengan serius potensi wisata ini.
Layak di kunjungi jika kalian mampir ke kota Sate ayam blora.

#blora
#exploreblora
#goaterawang
#bloraupdate
#kabarblora


2

Yuk Nikmati wisata di Blora Selatan
Baru-baru ini di wilayah Randublatung terdapat destinasi wista baru bernama Taman Wisata Randublatung (TWR). Obyek wisata ini berada di Komplek KPH Randublatung atau tepatnya berada di jalan Cepu / Perempatan Wulung ke Timur 150 Meter.
Berbagai fasilitas telah tersedia disini, mulai Water Boom, ATV, Perau Dayung, sepeda Air, Mobiil-mobilan, anak-anak,juga banyak spot foto yang kekinan/instagramable juga ada dilokasi ini. Kebanyakan permainan untuk anak-anak,karena banyak arena bermain. Karena di wilayah Blora selatan memang ini baru satu-satunya destinasi wisata untuk keluarga.
Untuk harga tiket
masuknya hanya Rp. 2.000,-. Bagi yang mau renang akan dikenakan biaya Rp. 10.000,-. termasuk menaiki beberapa fasilitas yang ada seperti ATV, Mobil-mobilan, Perau Dayung, Sepeda Air pengunjung akan dikenakan biaya sebesar Rp 10.000,- per wahana yang ada. Cukup murah bukan!. Untuk musim lebaran seperti sekarang ini TWR tetap buka mulai pukul 10:00 WIB Sampai 18:00 WIB. Bagi yang datangnya malam hari atau setelah pukul 18:00 para pengunjung tidak dikenakan biaya masuk yang Rp. 2.000,- tadi. Jadi silahkan datang bagi warga Blora dan sekitarnya yang ingin merasakan destinasi wisata yang ada di Blora Selatan ini.

#PesonaMudikBlora2018
#PesonaBloraMustika
#AyoDolanmBlora
#VisitBlora
#Pakamba
#ExploreBlora
#GenPIBlora
#GenPIJateng


0

Jangan pernah berhenti berdoa.. Don't lose your hope.. Tetap berprasangka baik sama Allah.. Allah punya rencana indah.. Dan biarkan Allah yang mengindahkan hidup kita.. Ikuti alur ceritaNya.. Pada jalan panjang pasti akan bertemu ujung.. Ujung penantian.. Kita hanya perlu meyakini..
Blora, Juni 2018
___
#hijab #hijaber #blora #explore #exploreblora #wadukgreneng #exploregreneng #tunjungan #exploretunjungan #blorahits #bloracetar #jateng #explorejateng #hits #viral #hot #vidgram #videogram #instagram #likeforlike #followforlike #like #love #follow #followme #follomback #likes #sunset #sunshine #up


3

Yang mau liburan ke Colo, ke arah waterboom, harap hati hati, pastikan kondisi kendaraan siap, kemampuan pengemudi oke, dan tidak kelebihan beban kendaraan. Dikarenakan kondisi jalan banyak tanjakan maupun kelokan tajam nggih lur 👍
.
@satlantas_polres_kudus
.
#tentangkudus #jajankudus #kulinerkudus #kotakudus #kudus #jeparahariini #jakulkudus #kuduskenyang #exploreblora #demakharini #wisatasemarang #jajanankudus #kulinerdikudus #agendakudus #infokudus #sekitarkudus #kudusfoodgram #wisatasemarang #kotasemarang #umkkudus #stainkudus #explorekudus #beritakudus


0

Liburan ke Rembang yuk???
.
.
.
.
. • ⏺️
️⏺️
⏺️
⏺️ .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#visitrembang Repost photo :
📷@irma.rahmanah
🌏pulau gede , rembang Jawa tengah
ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️
Follow dan tag @visitrembang serta gunakan hastag #visitrembang untuk repost foto wisata, budaya, dan keindahan di Rembang.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖#lfl #ayodolan #ayodolanrembang #dolansebentar #ayopiknik #ayotravelling #explorepati #exploreblora #exploretuban #exploregrobogan
#explorekudus #rembang #lasem #explorelasem #explorebojonegoro
#karangjahebeach #explorelamongan #explorebandung #explorejogja #pantaiwates #pantaikarangjahe #pantaicaruban #watucongol #kadjarview #ootdindokece


1

Sing do kerjo preimu tekan kapan gan?? Yen sing sekolah genah katok mlebune jik suk 17 Juli
.
Wes do dolan mrene durung gan?? Wangun ki poto2, iso nggo update feeds ig mu..🤭🤭
.
AIR TERJUN MONTEL
Colo, Kudus
.
📷 @fitiawardani
.
#tentangkudus #jajankudus #kulinerkudus #kotakudus #kudus #jeparahariini #jakulkudus #kuduskenyang #exploreblora #demakharini #wisatasemarang #jajanankudus #kulinerdikudus #agendakudus #infokudus #sekitarkudus #kudusfoodgram #wisatasemarang #kotasemarang #umkkudus #stainkudus #explorekudus #beritakudus


0

Enek sing dolan Mejobo??
.
Njajal mampiro mrene yen keluwen, mbok menowo wes bukak 🤭..murah meriah manteb rasane..sate ne daging campur koyor/gajih malah gurih klenyer2 😍😍
.
SATE KAMBING PAK DI BREWOK
JL. Budi Utomo RT.1/RW.4, Gulang - Pekeng, Mejobo, Kudus
Buka, mulai jam 08.00
.
Wes do tau jajan kene durung?
.
Credits to
@jakulkudus
.
#tentangkudus #jajankudus #kulinerkudus #kotakudus #kudus #jeparahariini #jakulkudus #kuduskenyang #exploreblora #demakharini #wisatasemarang #jajanankudus #kulinerdikudus #agendakudus #infokudus #sekitarkudus #kudusfoodgram #wisatasemarang #kotasemarang #umkkudus #stainkudus #explorekudus #beritakudus


0

Kamu tahu matahari tidak akan bersinar sepanjang hari,,,ada masanya senja mengantikannya hingga sang malam yg mensenyapkannya....sama sepertimu jgn merasa puas dgn apapun yg kamu miliki saat ini,,saat ini mungkin sinarmu memekakan mata tp suatu saat bisa saja redup tak nampak oleh indra penglihat,,,maka bersyukurlah Allah memberimu bahagia dan bersyukurlah saat Allah memberimu sedih karna tandanya Allah masih begitu mencintaimu 😊😊 #exploreblora
#blorakece
#todananexplore
#bukitkemuning


1

Mau kemana Hari Ini???
.
.
.
.
. • ⏺️
️⏺️
⏺️
⏺️ .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#visitrembang Repost photo :
📷@sebuah.tawa
🌏Dasun, Lasem, rembang Jawa tengah
ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️
Follow dan tag @visitrembang serta gunakan hastag #visitrembang untuk repost foto wisata, budaya, dan keindahan di Rembang.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖#lfl #ayodolan #ayodolanrembang #dolansebentar #ayopiknik #ayotravelling #explorepati #exploreblora #exploretuban #exploregrobogan
#explorekudus #rembang #lasem #explorelasem #explorebojonegoro
#karangjahebeach #explorelamongan #explorebandung #explorejogja #pantaiwates #pantaikarangjahe #pantaicaruban #watucongol #kadjarview #ootdindokece


13

Kesempurnaan hanyalah milik Sang Maha Pencipta,maka jangan kau menuntut yg sempurna kepada ciptaannya
#c70_indonesia #c70indonesia #c70racinglook #garasi_pitung #exploreblora #explorejateng #cseries_kontes


2

Cinta bukan melemahkan hati, bukan membawa putus asa, bukan menimbulkan senda sendu, tetapi cinta menghidupkan pengharapan, menguatkan hati dalam perjuangan menempuh masa depan... #exploreblora
#zonamodeling


11

Saya sedih, bingung sebenarnya Tuhan menciptakan hati ini untuk siapa (?)
Memang seharusnya saya percaya, bahwa tuhan telah merencanakan sesuatu. Tapi saya manusia, wajarkan kalo menangis😊
.
.
.
.
📷@alwijaya13
#todananhits #blorahits #gunungcengklik #exploreblora #photography #outdoors #view #nature #naturephotography #exploretodanan #instagramers #instagood #instagram #lfl #fff #likeforlikes


4

Nyatanya sebagian dari diriku telah ia bawa pergi. Sehingga aku terasa hidup, tapi mati😌
.
Loc : Gunung cengklik Bicak, Todanan, kab. Blora
.
.
.
📷@alwijaya13
#todananhits #blorahits #gunungcengklik #exploreblora #photography #outdoors #view #nature #naturephotography #exploretodanan #instagramers #instagood #instagram #lfl #fff #likeforlikes


2

Tiada henti - hentinya besyukur padaMu Ya Allah Ya Rabb 😇🙏
Terima kasih semua untuk orderannya , semoga menjadi berkah untuk semuanya ya , amin
Mohon maaf jika masih ada kekurangannya , maaf 🙇😊
-----------------------------------------------
More info and Order ? Please contact us :
CS 1 : 0812-2804-819 (FAST RESPON)
CS 2 : 0857-2746-9594
(CALL/SMS/WA)
--------------------------------------------
Arigatògozaimashu ~🙇🙇
--------------------------------------------
Jangan lupa ❣️
Follow , Like & Tag ⤵️
IG : @sushizee
FB & Page : Sushi Zee
--------------------------------------------
#sushizee #testimonialsushizee #sushimatang #sushicepu #explorecepu #cepu #cepukuliner #kulinercepu #kedaisushicepu #kedaicepu #deliveryordercepu #docepu #rumahmakancepu #cepukekinian #cepuhits #cepugaul #cepublora #makanancepu #cemilancepu #camilancepu #jajanancepu #jakulcepu #paketultahsushizee #cepuculinaire #bloraku #kulinerblora #exploreblora #jakulblora #jajananblora #camilanblora


0

Alhamdulillah wa syukurillah ..
Syukron ukhti @noorikha_ , sudah mampir ke @sushizee 🙇😇😄
Selamat menikmati 😉😋
-----------------------------------------------
More info and Order ? Please contact us :
CS 1 : 0812-2804-819 (FAST RESPON)
CS 2 : 0857-2746-9594
(CALL/SMS/WA)
--------------------------------------------
Arigatògozaimashu ~🙇🙇
--------------------------------------------
Jangan lupa ❣️
Follow , Like & Tag ⤵️
IG : @sushizee
FB & Page : Sushi Zee
--------------------------------------------
#sushizee #testimonialsushizee #sushimatang #sushicepu #explorecepu #cepu #cepukuliner #kulinercepu #kedaisushicepu #kedaicepu #deliveryordercepu #docepu #rumahmakancepu #cepukekinian #cepuhits #cepugaul #cepublora #makanancepu #cemilancepu #camilancepu #jajanancepu #jakulcepu #paketultahsushizee #cepuculinaire #bloraku #kulinerblora #exploreblora #jakulblora #jajananblora #camilanblora


0

Cukup Nano Ultra & Instan Wax, sudah kinclong banget tuh.
.
.
.
Order & info produk:
WA : 081805166377
LINE : qsp.blora
Fast Response by WA
Free Ongkir Kab. Blora & sekitar
#qspid
#qspeffect
#qspblora
#cucimotor
#cucimotormurah
#cucimobil
#polesmobil
#polesmotor
#modifikasimotor
#modifikasimobil
#autodetailing
#nanoceramic
#salonmobil
#salonmotor
#blorahits
#blorakece
#bloraupdate
#bloramustika
#bloracetar
#blorapedia
#exploreblora
#cepuhits
#cepueksis
#randublatunghits


1

[ Tidak, bukan, bukan pisah, seperti semburat senja yang meninggalkan siang dan menyambut malam untuk bertemu lagi esok dengan semua harapan ]
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#vsco
#vscocam
#vscocamphotos
#sonya6000
#sony
#sonyalpha_id
#instagram
#instagramers
#instaday
#instamoment
#instadaily
#instagramer
#instagramers
#exploreblora
#blora
#visitjawatengah
#exploreindonesia
#indonesia
#parapejalan


9

Nikmati sore mu bersama keluarga, kerabat dan teman 😊 🌴🏊 Same Hotel Cepu
🏨 jl. Cepu - randublatung desa mernung kecamatan cepu kabupaten blora
☎️ 0296 4270999
🌐 www.sameindonesia.com

#hotelcepu
#swimmingpool
#wisatacepu
#cepukeren
#cepueksis
#exploreblora
#explorecepu
#mudikcepu


0

Jangan jadikan kegagalan kemarin sebagai penghambat hari ini. Semangattt untuk membuat hari esok lebih baik, dimulai hari ini.
'' Selamat Siang lurr ''
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#exploreblora
#ceritadariblora
#infoblora
#bloramustika
#blorahits
#eiger
#bakoeltahueblora
#like4likes
#photooftheday
#agyaaylaholic
#agyaindonesia
#toyotaagya


3

Mantau arus mudik dari atas gunung 😁 karo ngindari pertanyaan "kapan nikah" 😁😂 signal hp gk kuat munggah 🤣
⛰️⛰️⛰️⛰️
📸 @nackbkc
Lok : bukit pencu, #bogoredjo#bloraupdate
#cepu #exploreblora #cepueksis #cepuhits #blorakece #cepukotaminyak


17

Patroli Polwan Di Goa.
.
.
Untuk antisipasi kejadian yang tidak di inginkan Tim Patroli Dari Polwan melaksanakan Patroli menyambangi tempat tempat wisata di Wilayah Kabupaten Blora.
#tetapsemangat
#polresblora #bloraupdates #dolanblora #blorakeren #wisatablora #blorawisata #exploreblora #bloratv #bloraupdates #bloramustika #bloraku #bloraexist


1

Liburan ini kemana ya? Hehe ayo cek Ig nya @visitrembang
.
.
.
.
. • ⏺️
️⏺️
⏺️
⏺️ .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#visitrembang Repost photo :
📷@gardenakim
🌏Caruban, Lasem, rembang Jawa tengah
ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️
Follow dan tag @visitrembang serta gunakan hastag #visitrembang untuk repost foto wisata, budaya, dan keindahan di Rembang.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖#lfl #ayodolan #ayodolanrembang #dolansebentar #ayopiknik #ayotravelling #explorepati #exploreblora #exploretuban #exploregrobogan
#explorekudus #rembang #lasem #explorelasem #explorebojonegoro.
#karangjahebeach #explorelamongan #explorebandung #explorejogja #pantaiwates #pantaikarangjahe #pantaicaruban #watucongol #kadjarview #ootdindokece


1

Sarapan pagi adalah waktu makan yang mungkin sering terabaikan, entah karena buru-buru berangkat kerja atau sekolah, atau karena tidak sempat menyiapkan sarapan.
Padahal manfaat sarapan pagi sangatlah banyak dan penting bagi tubuh kita.
Salah satu manfaat sarapan pagi tak kalah pentingnya yaitu dapat meningkatkan ketrampilan kognitif otak, dari peningkatan memori untuk konsentrasi yang lebih tinggi bahkan meningkatkan kewaspadaan.
Karena otak kita membutuhkan glukosa dari makanan - karbohidrat sangat baik - untuk bekerja lebih baik.
Tidak sarapan pagi berarti energi otak akan berkurang, sehingga fungsinya dapat menurun.
Oleh karena itu sarapan sangatlah penting

Source : mediskus.com

JADI JANGAN LUPA SARAPAN 😉

#semangatpagi
#breakfasthotel
#breakfasttime
#happyiedmubarok1439H
#mudikcepu
#kulinercepu
#exploreblora
#explorecepu
#cepueksis
#cepukeren


0

Sekilas informasi ya kak ..
Yuk langsung merapat nanti jam 11 siang biar nggak kehabisan 😊😇
-----------------------------------------------
More info and Order ? Please contact us :
CS 1 : 0812-2804-819 (FAST RESPON)
CS 2 : 0857-2746-9594
(CALL/SMS/WA)
--------------------------------------------
Arigatògozaimashu ~🙇🙇
--------------------------------------------
Jangan lupa ❣️
Follow , Like & Tag ⤵️
IG : @sushizee
FB & Page : Sushi Zee
--------------------------------------------
#sushizee #testimonialsushizee #sushimatang #sushicepu #explorecepu #cepu #cepukuliner #kulinercepu #kedaisushicepu #kedaicepu #deliveryordercepu #docepu #rumahmakancepu #cepukekinian #cepuhits #cepugaul #cepublora #makanancepu #cemilancepu #camilancepu #jajanancepu #jakulcepu #paketultahsushizee #cepuculinaire #bloraku #kulinerblora #exploreblora #jakulblora #jajananblora #camilanblora


1

Alhamdulillah wa syukurillah ..
Terima kasih banyak kaka atas orderan & kepercayaannya 😊😇🙏
Semoga syuka & berkenan nggih , amin 😊
-----------------------------------------------
More info and Order ? Please contact us :
CS 1 : 0812-2804-819 (FAST RESPON)
CS 2 : 0857-2746-9594
(CALL/SMS/WA)
--------------------------------------------
Arigatògozaimashu ~🙇🙇
--------------------------------------------
Jangan lupa ❣️
Follow , Like & Tag ⤵️
IG : @sushizee
FB & Page : Sushi Zee
--------------------------------------------
#sushizee #testimonialsushizee #sushimatang #sushicepu #explorecepu #cepu #cepukuliner #kulinercepu #kedaisushicepu #kedaicepu #deliveryordercepu #docepu #rumahmakancepu #cepukekinian #cepuhits #cepugaul #cepublora #makanancepu #cemilancepu #camilancepu #jajanancepu #jakulcepu #paketultahsushizee #cepuculinaire #bloraku #kulinerblora #exploreblora #jakulblora #jajananblora #camilanblora


0

Melupakan sejenak kepenatan yang ada, 😃

#liburan #liburanasyik #happyfun #exploreblora #goaterawang


0

“Aku tinggalkan Kekayaan alam Indonesia, biar semua negara besar dunia iri dengan Indonesia, dan aku tinggalkan hingga bangsa Indonesia sendiri yang mengolahnya.” ~Ir.Soekarno

#exploreblora #wisatablora #blorahits #indonesia #waduk #instablora #instagram #instapic


0

suasana pedesaan #exploreblora #dolanblora


0

Selamat hari raya idul Fitri , mohon maaf lahir batin
#visitrembang #explorerembang #explorepati #exploreblora #exploretuban #exploregrobogan


0

Mudik mudik lebaran...
Ojo galek i Ng omah
#mudik #keretaapi #exploreblora
#mudikhits


1

Ini salah satu destinasi wisata di cepu yaitu "kracakan"
Kracakan sendiri bisa kita kunjungi waktu musim kemarau seperti saat ini, merupakan aliran bengawan solo yang surut karena musim panas dalam jangka lumayan lama... Jarak dari hotel kami hanya 10 menit, jadi jangan lupa ya sempatkan mengunjunginya

Dan jangan lupa menginapnya di Same Hotel Cepu * for reservation :
☎️ 0296 4270999
🏨 jl. Cepu-randublatung desa mernung kecamatan cepu kabupaten blora

#sungaikracakan
#kracakan
#bengawansolo
#exploreblora
#explorecepu
#wisatacepu


0

Seger waras lur!
Yuk Nikmati wisata di Blora Selatan😉
Baru-baru ini di wilayah Randublatung terdapat destinasi wista baru bernama Taman Wisata Randublatung (TWR). Obyek wisata ini berada di Komplek KPH Randublatung atau tepatnya berada di jalan Cepu / Perempatan Wulung ke Timur 150 Meter.
Berbagai fasilitas telah tersedia disini, mulai Water Boom, ATV, Perau Dayung, sepeda Air, Mobiil-mobilan, anak-anak,juga banyak spot foto yang kekinan/instagramable juga ada dilokasi ini. Kebanyakan permainan untuk anak-anak,karena banyak arena bermain. Karena di wilayah Blora selatan memang ini baru satu-satunya destinasi wisata untuk keluarga.
Untuk harga tiket masuknya hanya Rp. 2.000,-. Bagi yang mau renang akan dikenakan biaya Rp. 10.000,-. termasuk menaiki beberapa fasilitas yang ada seperti ATV, Mobil-mobilan, Perau Dayung, Sepeda Air pengunjung akan dikenakan biaya sebesar Rp 10.000,- per wahana yang ada.
Untuk musim lebaran seperti sekarang ini TWR tetap buka mulai pukul 10:00 WIB Sampai 18:00 WIB. Bagi yang datangnya malam hari atau setelah pukul 18:00 para pengunjung tidak dikenakan biaya masuk yang Rp. 2.000,- tadi. Jadi silahkan datang bagi warga Blora dan sekitarnya yang ingin merasakan destinasi wisata yang ada di Blora Selatan ini.

Salam pariwisata!

#pesonamudikblora #pesonamudikblora2018 #BloraPesonaMustika
#AyoDolanBlora #visitblora
#pakambablora #tourismambassador #pariwisatablora #exploreblora #bloraupdate #GenPIBlora #GenPIJateng #jatengwow #wonderfulindonesia


2

Terbanglah setinggi awan, sampai kau tidak ada yang mengalahkan
#ceritadariblora
#exploreblora
#exploreindonesia


0

#Repost @wanirupo_wanawisata (@get_repost)
・・・
Rasakan sensasi uji nyali, adventure tengah hutan jati, flying fox melintasi kolam renang. Siapa takut...?? #wanawisata #wanirupo #flyingfox #waterboom #forest #jelajahblora #dolanblora #exploreblora #blorabanget #blorahits #blorakeren #bloraku #blora #blorakuindah #bloraupdate #wonderfulindonesia #jatiblora #hutanjati


2

Hari kedua Idul Fitri 1439 H (16/6/2018) silaturahmi ke Blora. Bertemu dengan guru dan teladan saya di Pemasyarakatan, Pak @akbarhadiprabowo. Terima kasih atas kesempatan, cerita wisdom dan traktiran Sate Blora-nya yang melegenda. Saya juga bertemu dengan teman saya, Pak Dalmaji di Rutan Blora. Indahnya rajutan tali silaturahmi ini. Semoga Alloh Subhanahu wa Ta'ala senantiasa menjaga silaturahmi kita semua.

#anangsstory #eidmubarak #silaturahmi #idulfitri1439h #blora #bloramustika #kulinerblora #exploreblora


6

Meski liburan, kinclong nya tetep jalan terus 😍😍😍
.
.
.
Order & info produk:
WA : 081805166377
LINE : qsp.blora
Fast Response by WA
Free Ongkir Kab. Blora & sekitar

#qspid
#qspeffect
#qspblora
#cucimotor
#cucimotormurah
#cucimobil
#polesmobil
#polesmotor
#modifikasimotor
#modifikasimobil
#autodetailing
#nanoceramic
#salonmobil
#salonmotor
#blorahits
#blorakece
#bloraupdate
#bloramustika
#bloracetar
#blorapedia
#exploreblora
#cepuhits
#cepueksis
#randublatunghits


2

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H.
Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin. 🙏😊
.
.
.
.
. • ⏺️
️⏺️
⏺️
⏺️ .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#visitrembang Repost photo :
📷@ninatiffany16
🌏Pantai Wates , Kaliori, rembang Jawa tengah
ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️ℹ️
Follow dan tag @visitrembang serta gunakan hastag #visitrembang untuk repost foto wisata, budaya, dan keindahan di Rembang.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖#lfl #ayodolan #ayodolanrembang #dolansebentar #ayopiknik #ayotravelling #explorepati #exploreblora #exploretuban #exploregrobogan
#explorekudus #rembang #lasem #explorelasem #explorebojonegoro
#karangjahebeach #explorelamongan #explorebandung #explorejogja #pantaiwates #pantaikarangjahe #pantaicaruban #watucongol #kadjarview #ootdindokece


1

Assalamualaikum Wr. Wb

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI

1 Syawal 1439 Hijriah - 15 Juni 2018

Taqobbalallahu minna wa minkum taqobal ya kariim

Mohon Maaf & Lahir Batin

Sodik, Dara, Gendis

#Photo #Photography #Asy603 #Asy603Photography #BW #BnW #BlackAndWhite #IdulFitri #EidMubarak #Fuji #Fujifilm #Fujifilm_Id #GoFujifilm #TerFujilah #Blora #ExploreBlora #Samin


0

The end of the page