#explorewonosobo

Instagram photos and videos

#explorewonosobo#wonosobo#wonosobozone#exploreindonesia#wonosobohitz#pesonaindonesia#dieng#pendakiindonesia#gunungprau#wonosoboku#wonosobohits#explorejawatengah#lfl#jawatengah#gunungsindoro#holiday#exploredieng#wonosoboasri#wonosobokita#indonesia#wonosobokeren#exploretemanggung#explorejateng#diengplateau

Hashtags #explorewonosobo for Instagram

#Repost
...
You are the reason 🎢.
.
.
.
Refrensi foto jalan jalan paling keren πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
@bqsapala
@bqsapala
@bqsapala .
.
.
πŸ“· @hamzah0717 βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
🌎Gunung Prau
#bqsapala #keluyuranadventure #prau #praumountain #explorewonosobo #pendakidepok #sunset #sunrise #bocahlamongan


0

[Desa Binaan Desa Kecis] ------------------------------------
28 November 2018, Desa Kecis, Kecamatan Selomerto, Kab. Wonosobo secara resmi menjadi Desa Binaan @universitaskristenmaranatha
------------------------------------ .

Kecis,
aku tak pernah menginjakkan kakiku padamu,
aku tak pernah mengenalmu,
bahkan aku tak pernah mendengarmu.

Namun, keramahanmu semanis salakmu,
keindahanmu semanis senyum SiGondang,
yang menyejukkan hatiku,
sesejuk Sungai Kaliputih.
Canda tawa, tangis rindu,
semua ini akan kusimpan dalam hati kecilku,
kelak akan kubagikan lagi,
ketika waktunya harus kembali,
nanti ku PASTI
.
Oleh: @alifia_katsuki

#desakecis #explorewonosobo #exploreindonesia #wonosobohitz #wonosobohits #wonosoboasri #wonosobozone #desawisata #indonesiaindah #explorejawatengah #jawatengahhits #minteraksi


0

Ada yang belum pernah kesini? Selain udaranya yang sejuk, Kalau rezeki, kita bakal nemu sunset yang bikin punya alasan buat ngulur waktu pulang. What a heritage!
..
.
.
.
Candi Cetho, Karanganyar. ⭐
⭐
⭐
⭐ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#candicetho
#jelajahjogjajateng
#explorejogjajateng
#jelajahjogja #jelajahjateng
#explorejawatengah #explorepurwokerto
#explorejogja #explorewonosobo
#explorepurworejo #explorekebumen
#exploretemanggung #exploremedan
#makasar #palu #sulawesi #sumatra #bogor #ntb #explorebandung #likeforelikes #exploremedan #jakarta #exploresurabaya #explorejateng #exploresemarang #explorebali #explorelombok #indonesia #exploreindonesia

#Regraned @aankhosihan


2

Rindangnya pohon dan indahnya pemandangan 😘πŸ”₯
.
.
#explorewonosobo #desakecis #jawatengah #exploreindonesia #pesonaalamindonesia #livein #skuyliving


1

Indahnya Bukit Sigondang, Desa Kecis😌
.
#explorewonosobo #desakecis #jawatengah #indonesia


3

Menatap indahnya Negeri di atas awan. Dari Bukit paling imdah di tanah Jawa. Bukit Sikunir yang terkenal akan keindahan matahari terbitmya.

Foto dari @irmacilik_
Loct πŸ“ Sikunir, Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah
____________
#explorewonosobo #wonosobohitz #wonosobo #sikunir #theshoulofjava #WonosoboTheSoulOfJava


2

Bagian tersulit adalah belajar untuk tak berjalan disampingmu.
.
.
.
#lubangsewu
#explorewadaslintang
#explorewonosobo
#jawatengah
#indonesia


0

.
Buat kamu yang pengen berlibur ke Wonosobo dan sekitarnya atau buat kamu yang mau ke Purwokerto dengan sensasi naik turun gunung, nih mimin kasih tarif bus Eka jurusan Surabaya-Purwokerto via Temanggung dan Wonosobo.
.
Yuk atur liburanmu bersama @ekapatas karena #ekacepatlebihbaik .
.
#busekacepat
#ekacepat
#exploretemanggungg
#explorewonosobo
#wonosobohits
#pesonadieng
#wonderfulindonesia


6

#Repost from @iponk_skarika078 ・・・
Indahnya alam desa ku,,, jembatan penghubung desa topengan-kali telon
#explorewonosobo #wonosobohitzt #wonosoboclick #wonosoboindah #kotawonosobo #alamwonosobo #garunghitz #garungkeren #wonosobotv #wonosoboisme


1

-International Mountain Day-
.
.
.
.
#gunungkembang #wonosobo #explorewonosobo


0

πŸ”@dimasbrowww
Telaga Menjer merupakan telaga alami terluas di Kawasan Wisata Dataran Tinggi Dieng, telaga yang berada di ketinggian 1300 mdpl ini luasnya kira-kira 70 hektar dengan kedalaman sekitar 50 meter. Bertahun-tahun yang lalu terjadi letusan vulkanik di kaki Gunung Pakuwaja... ~
Dari letusan ini terbentuklah cekungan yang sangat luas dan dalam. Lama-lama cekungan tersebut dipenuhi air hujan dan beberapa mata air dan terbentuklah Telaga Menjer

Dan jangan lupa sehabis berwisata ke dataran tinggi Dieng
Jangan lewatkan telaga menjer yang satu ini , sangat sayang sekali jika melewatkan dan tidak mengabadikan moment di telaga yang indah satu ini..
____________________
Stay with us πŸ‘‰ @wonosobokita | #wonosobokita
Share the beauty of Wonosobo
____________________
Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita gaes!.
____________________
Ayo ke Wonosobo gaes..
Wonosobo itu Aman, Sehat, Rapi, Indah. See youπŸ˜‰
⚫
#wonosobokita #wonosobo #wonosobothesoulofjava #thesoulofjava #indonesia #wonderfullindonesia #visitjateng #pesonaindonesia #pesonajawatengah #visitindonesia #visitwonosobo #lfl
#akukembara #explorewonosobo #telagamenjer


2

"Terkadang pelangi tak muncul setelah hujan jadi jangan terlalu berharap pada hal yang tak pasti" *Taman Pelangi Yogyakarta merupakan tempat wisata malam yang menampilkan warna-warni lampu lampion, sehingga terlihat seperti pelangi. Taman wisata ini terletak di Jalan Padjajaran, dan berada di lokasi Museum Monumen Yogya Kembali Yogyakarta*

#explorejogja #jogjakarta #kulonprogo #wisatajogja #wisatakulonprogo #exploreindonesia #indonesiaku #indonesiakeren #alamindonesia #mytrip #jomblo #puisi #jogja #exploreindonesia #jogjakeren #explorepurworejo #explorekebumen #exploremagelang #explorewonosobo #pesonaindonesia


0

Haloo #consiners
Mimin mau kenalin lagi nihh kaos dari Consina buat para kaum perempuan😍.
Dengan bahan yang nyaman dipakai dan adem..pastinya harga terjangkau.
.
.
KAOS PANJANG WOMEN SERIES
IDR : Rp115.000 -Rp 125.000
.
.
_CONSINA WONOSOBO_
Ruko Puri Niaga No 1 , Jl.Pangeran Diponegoro (Jl. Raya Dieng) Longkrang, Wonosobo, Jawa Tengah.

#consinerswonosobo
#consina
#consiners
#consinawonosobo
#consinaindonesia
#wonosobo
#jawatengah
#dieng
#diengplateau
#banjarnegara
#temanggung
#wonosobozone
#explorewonosobo
#exploredieng
#explorebanjarnegara
#exploretemanggung
#gunungprau
#gunungsindoro
#gunungsumbing
#hiking
#rafting
#cycling
#running
#travelling
#cycling
#fishing
#camping


0

Haloo #consiners
Mimin mau kenalin lagi nihh kaos buat para kaum perempuan😍.
Dengan bahan yang nyaman dipakai dan adem..pastinya harga terjangkau.
.
.
KAOS PENDEK WOMEN SERIES
IDR : Rp95.000 -Rp 105.000
.
.
_CONSINA WONOSOBO_
Ruko Puri Niaga No 1 , Jl.Pangeran Diponegoro (Jl. Raya Dieng) Longkrang, Wonosobo, Jawa Tengah.

#consinerswonosobo
#consina
#consiners
#consinawonosobo
#consinaindonesia
#wonosobo
#jawatengah
#dieng
#diengplateau
#banjarnegara
#temanggung
#wonosobozone
#explorewonosobo
#exploredieng
#explorebanjarnegara
#exploretemanggung
#gunungprau
#gunungsindoro
#gunungsumbing
#hiking
#rafting
#cycling
#running
#travelling
#cycling
#fishing
#camping


0

Haloo #consiners
Mimin mau kenalin lagi nihh kaos buat para kaum perempuan😍.
Dengan bahan yang nyaman dipakai dan adem..pastinya harga terjangkau.
.
.
KAOS PENDEK WOMEN SERIES
IDR : Rp95.000 -Rp 105.000
.
.
_CONSINA WONOSOBO_
Ruko Puri Niaga No 1 , Jl.Pangeran Diponegoro (Jl. Raya Dieng) Longkrang, Wonosobo, Jawa Tengah.

#consinerswonosobo
#consina
#consiners
#consinawonosobo
#consinaindonesia
#wonosobo
#jawatengah
#dieng
#diengplateau
#banjarnegara
#temanggung
#wonosobozone
#explorewonosobo
#exploredieng
#explorebanjarnegara
#exploretemanggung
#gunungprau
#gunungsindoro
#gunungsumbing
#hiking
#rafting
#cycling
#running
#travelling
#cycling
#fishing
#camping


1

Anda akan dikeroyok dalam hitungan 3...2...
#ncssapost #explorewonosobo #embungkledung #wonosobohitz


0

ngga papa Bencilah Aku Setinggi Gunung, dan aku akan balas engkau dengan cinta setinggi langitπŸ’•
.
. πŸ“ Sikunir,Dieng Wonosobo

@wonosobohitz @explore.wonosobo #explorewonosobo #wonosobohitz #wonosobo #sikunir #lflπŸ’› #lflπŸ‘ #lfl


0

Being HAPPY doesn't mean that everything is PERFECT, it means that you decided to look BEYOND the IMPERFECTIONS.
#exploredieng #visitdieng #diengwonosobojawatengah #corneliapattiasina #visitdieng #thebeautyofindonesia #explorewonosobo #explorejawatengah #exploreindonesia


5

Definisi Sederhana Bahagia, Ketemu temen main yang sepemikiran dan ga suka ngeluh, apalagi yang suka Cerewet "kalo ga bagus gimana? Kalo ujan gimana? Kalo ini itu gimana.... Ahhhhh taik"
Hey gaes.. Tujuan jalan itu bukan cuma sampe di tempat tujuan doang, tapi ya nikmati perjalanan nya... Buat saya masalah sampai tidaknya itu ya hasil dari usaha kita. Kalaupun tak sampai kan bisa di coba kapanpun kalo mau.. Idup kok ribet.. Dasar Generasi Z!!
#indonesian #instawonosobo #wonosobo #wonosobohitz #explorewonosobo #telagamenjer #wonosobozone #explorejateng #centraljava #indonesia #traveller #backpacker #batangjalanjalan #Pesonajateng #nuansajateng #wisatajawatengah #phonephotography #exploreindonesia #backpacker #ayodolanwonosobo #wonosoboapik #oppo #lightroom #snapseed #instagramable #likelike


0

Jangan nakal kamu di sana, ingat aku di sini.
Loc : Kompleks Candi Arjuna, Dieng, Banjarnegara.
#explorewonosobo


3

Berpetuanglah sejauh mata memandang dengan sahabat kau langkahkan kaki setapak demi setapak untuk menggapai semua mimpi mimpi yang belum tercapai.
08-12-18 terima kasih semesta!βœ”
β€’
β€’
β€’
#explorewonosobo
#explorejawatengah
#exploreindonesia
#pendakiindonesia
#pendakikusam
#instapetualang
#instapetualangindonesia ~ Loc. Mount Prau wonosobo jawa tengah indonesia.


6

I want to show you the authenticity of the morning sun show on this hill. You will be hypnotized by the morning moments here. If you are lucky, you will find a sea of ​​clouds.
.
.
.
.
🌍 Bukit Cumbri Wonogiri
⭐
⭐
⭐
⭐ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–
#bukitcumbri
#jelajahjogjajateng
#explorejogjajateng
#jelajahjogja #jelajahjateng
#explorejawatengah #explorepurwokerto
#explorejogja #explorewonosobo
#explorepurworejo #explorekebumen
#exploretemanggung #exploremedan
#makasar #palu #sulawesi #sumatra #bogor #ntb #explorebandung #likeforelikes #exploremedan #jakarta #exploresurabaya #explorejateng #exploresemarang #explorebali #explorelombok #indonesia #exploreindonesia

#Regraned @mifanbima


5