#foodgallery

Instagram photos and videos

#foodgallery#foodporn#foodphotography#instafood#foodgasm#foodie#food#foodstagram#yummy#foodies#like4like#kuliner#foodlover#foodblogger#likeforlike#foodpics#delicious#foodpic#likeforlikes#igfood#kulinerjakarta#berbagiresep#wisatakuliner#foodgram#instalike#happytummy#homemade#homecooking#pictureoftheday

Hashtags #foodgallery for Instagram

.
🐦Salted Egg Yolk Cookies🐦
Source @fen.z

Bahan :
250g tepung kunci biru
20g tepung maizena
1/4 sdt baking powder
1 sdm susu bubuk
3 butir kuning telur asin (aku di kukus)
170g mentega (me blueband + wysman)
1/2 sdt garam
80g gula bubuk

Taburan: Wijen hitam

Olesan: 1 butir kuning telur + 1/2 sdm minyak sayur, aduk dan disaring.

Cara:

1. Ayak terigu, maizena, baking powder dan susu bubuk.

2. Haluskan kuning telur asin dengan garpu, sisihkan.

3. Mixer mentega, gula halus dan garam cukup sampai rata saja, tambahkan kuning telur asin, kocok sebentar. Masukkan campuran terigu yang sudah diayak. Aduk dengan spatula sampai tercampur semua.

4. Gilas dan cetak adonan dengan cookie cutter sesuai selera dan susun di loyang. Oles dengan bahan olesan dan taburkan wijen hitam.

5. Oven dengan suhu 150°c sampai matang.

#homebaking #homebake #homemade #premiumcookies #saltedeggyolkcookies #saltedeggyolk #blacksesame #sesameseeds #cookies #chinesenewyeargoodies #cnygoodies #mybaking #foodgallery #foodpics #doyanbaking #hobibaking #yummycookies #belajarbaking #kuekeringimlek #cakedankue #kuekering #doyanbaking #resepkue #shareresep #berbagiresep #resepmakanan #kuekeringenak #kuekeringpremium #kuekeringtelurasin


1

.
🐦Salted Egg Yolk Cookies🐦
Source @fen.z

Bahan :
250g tepung kunci biru
20g tepung maizena
1/4 sdt baking powder
1 sdm susu bubuk
3 butir kuning telur asin (aku di kukus)
170g mentega (me blueband + wysman)
1/2 sdt garam
80g gula bubuk

Taburan: Wijen hitam

Olesan: 1 butir kuning telur + 1/2 sdm minyak sayur, aduk dan disaring.

Cara:

1. Ayak terigu, maizena, baking powder dan susu bubuk.

2. Haluskan kuning telur asin dengan garpu, sisihkan.

3. Mixer mentega, gula halus dan garam cukup sampai rata saja, tambahkan kuning telur asin, kocok sebentar. Masukkan campuran terigu yang sudah diayak. Aduk dengan spatula sampai tercampur semua.

4. Gilas dan cetak adonan dengan cookie cutter sesuai selera dan susun di loyang. Oles dengan bahan olesan dan taburkan wijen hitam.

5. Oven dengan suhu 150°c sampai matang.

#homebaking #homebake #homemade #premiumcookies #saltedeggyolkcookies #saltedeggyolk #blacksesame #sesameseeds #cookies #chinesenewyeargoodies #cnygoodies #mybaking #foodgallery #foodpics #doyanbaking #hobibaking #yummycookies #belajarbaking #kuekeringimlek #cakedankue #kuekering #doyanbaking #resepkue #shareresep #berbagiresep #resepmakanan #kuekeringenak #kuekeringpremium #kuekeringtelurasin


15

Model nya cetarrr 😍😍 Yukk siapa lagi yg mau pesan nastar langsung ke WA 081297216327 untuk harga nastar 125rb berat 500gr
Kami hanya menggunakan bahan berkwalitas dan selai home Made 🤗
.
#nastarwisman
.
Repost from @jenny_zhang1 using @RepostRegramApp - Nastar
Ini salah satu menu kue kering yang wajib yang harus ada utk sincia, nah kebetulan nih sincia kali ini saya pesan nastar spesial dari @makmon5 , yang mau bisa langsung order yah ke ig nya.
Nastarnya 👍🏻endessss banget loh, yukk buruan deh kepoin ig nya
#nastar
#jenny_zhang1#food #instafood #foodies #igfood #foodblogger #foodstagram #foodphotography#foodporn #instalike#like4like #likeforlike #foodgasm #foodforthought #happytummy #yummy #enak #foods #foodgallery #instafoods #igfoods #igfoodshare #yummyfood#kuekering #kueimlek


11

Nastar
Ini salah satu menu kue kering yang wajib yang harus ada utk sincia, nah kebetulan nih sincia kali ini saya pesan nastar spesial dari @makmon5 , yang mau bisa langsung order yah ke ig nya.
Nastarnya 👍🏻endessss banget loh, yukk buruan deh kepoin ig nya
#nastar
#jenny_zhang1#food #instafood #foodies #igfood #foodblogger #foodstagram #foodphotography#foodporn #instalike#like4like #likeforlike #foodgasm #foodforthought #happytummy #yummy #enak #foods #foodgallery #instafoods #igfoods #igfoodshare #yummyfood#kuekering #kueimlek


14

Seger seger di @Reinbo.Dessert . Yang minuman warna ungu merah langsung jadi Favoritku . Seger manis asem . Ada daun mint , lemon & bola bola stoberinya

Warna ungunya itu natural dari Butterfly Pea Flower ya . Dan yang bola bola merah merah itu namanya Boba stoberi , kalo di gigit langsung pecah di mulut 😘

Menu yang aku Foto :
Honey im home (Ungu Merah) : 25k
Strawberry Kisses : 25k
_
🏠 @Reinbo.Dessert
📍 Jl Soekarno Hatta , Pku
📍 Sebelah SD Dharma Yudha
🕑 Open 09:00 - 18:00
😋 GO- FOOD : Reinbo Dessert Bar

#MakanExercise #Pkulover #foodphotography #bestfoodworld #Uploadbersama #Uploadkompakan #picofday #pictureoftheday #picoftheday #instafood #like4like #likeforlike #foodphotography #food #foodgallery #foodgasm #foodie #Brosispku #Kulinerpku


0

Buona domenica a tutti 😊
Vi piace la TORTA DI NOCCIOLE E CONFETTURA? È golosissima 😁

La ricetta la trovate nelle stories (per vederle cliccate sull'immagine del mio profilo) o sul mio blog (sul mio profilo @dolcissimastefy trovate il link blu in descrizione) 💕
⬇️⬇️⬇️✏️✏️
Nel blog scrivere il titolo della ricetta nell'apposita lente 🔍🔍🔍 e poi premere "cerca" 😉
✨✨✨
Provate i miei piatti e aggiungete l'hashtag #dolcissimastefy .
.
.
#foodblogger #vitadafoodblogger #official_italian_food #fattoincasaepiubuono #italyfood #iloveitalianfood #foodforthought #foodrepost #food_repost #food_photography #_food_repost #food_of_our_world #ifpgallery #foodgallery #foodpassion #italiaintavola #still_life_gallery #_dolcivisioni_ #bontaitaliane #infoodwetrust #giallozafferano #food52 #bastachesiabuono #ricetteperpassione #breakfastclub #colazioneitaliana #colazionetime #nocciole


24

If you’re a fan of beef burgers just like me, then you’ve got to try Nacho Libre from @wildwingspk It is definitely one of the most flavourful and the juiciest burgers I’ve ever had.
The combination of beef, cheese and nachos really adds up to your taste buds.✨ •Price: 925 (tax excl.)
•Ambience: 9/10
•Rating: 8/10 (as it’s a bit expensive for a burger)
#foodporn #islamabaddiaries #foodphotography #fooddiaries #beef #beefburger #nachos #nachoburger #coleslaw #fries #islamabadgram #lunchday #lunchdairies #friesbeforeguys #juicyburger #wildwingcafe #lifeofafoodie #lifeofafoodblogger #foodgasm #foodgallery


1

@pigalledelice ouvert depuis peu mais déja un beau succès. Un enseigne girly dans le centre-ville de La Louvière. Au menu pleins de gourmandises sucrées et salées : bagels, salades, pancakes, cafés, lattés.... ☕️🥞
Rien n'est laissé au hasard, tout est pensé dans les moindres détails tant dans la décoration du lieu, des plats et des boissons.
Nous avons testé la formule brunch pour 2 : pancakes (nutella ou sucre), pain gris complet, oeufs brouillés (ou sur le plat), lard et saume fumé. Le tout accompagné d'un jus d'orange pressé et d'une boisson chaude au choix (cappucino noisettes for myself et latté machiatto spéculoss for boubou).
C'était très bon, très généreux en quantité. Le plus du brunch un vrai bon pain !
Tous les plats sont faits minutes.
🔺Les points à améliorer : inclure des fruits de saison et donner les ingrédients des décorations en cas d'allergie🔺
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
#bloggerfood#belgianblogger#foodgasm#pancakes#goodmorning#foodporn#delicious#foodstagram#foodphotography#americanfood#breakfast#coffee#gourmandise#pigalledelice#foodblogger#new#petitdejeuner#lalouviere#photooftheday#girly#morning#bonappétit#bonneadresse#blogfood#foodgallery#dessert#instafood #food_go #belgianblogger #blogueusefood


1

Happy Birthday 🎂😍😍😍
.
.
For more information kindly dial our hotline 182 70 70 or you may call the following:
.
.
Mr.Mushtak - 99682235
Mr.Vijay - 60744475
Ms. Shrouq - 97770139
Ms. Melita - 69997325
Mr. Cedrick - 90947004 or 23908319
.
.
#doyanbaking #cakedankue #belajarbaking #fotokue #basukibtp #kamiahok #homebaking #homebaked #marblecake #berbagiresep #poundcake #marblepoundcake #bundtcake #classiccake #marblebuttercake #buttercake #breakfast #homemade #mykitchen #foodpics #foodgallery #cakelover #homemadecake #hobibaking #ilovebaking #mybaking #cakemarmer #kuemarmer #marmercake #bikinsendiri


0

*💝NEW TESTIMONI POSITIF HAMIL💝*
Alhamdulillah.. Pagi ini kami ingin berbagi kebahagian,
Lagi.. lagi.. dan lagi.. Baru.. baru.. dan selalu baru..
Kami memberikan bukti *KWALITAS dan MANFAAT dari HERBAL BEE*, yakni *KEBERHASILAN HAMIL*.. Kali ini *TESTIMONI POSITIF HAMIL* datang tadi malam, *Minggu Ceria, 20 Januari 2019*
dari: ➻ *Nama : Keluarga Bunda Wina*
➻ *Alamat : Bandung - Jawa Barat*
➻ *Usia Pernikahan : 3 Tahun*
➻ *Keluhan*:
*Pernah KB*
*Sperma Encer* *POSITIF HAMIL*
👇👇👇👇
➻ *Konsumsi Selama 2 bulan* *PESAN & KESAN dari Bunda WINA:*
*Pesan dari saya jangan mudah PUTUS ASA yakin lah bahwa setiap USAHA yang kita lakukan pasti akan MEMBUAHKAN HASIL dan kita jangan lupa selalu BERDO'A karena setiap PERJUANGAN tanpa DO'A itu SOMBONG.. semangat bagi bunda sekarang yang lagi nunggu tiket H atau yang lagi promil* *Ini motivasi untuk bunda*
① yg belum promil,
② yg sedang promil,
③ yg baru memulai promil,
④ yg sudah terputus promil,
⑤ yg promilnya masih menunggu keberhasilannya,
⑥ bahkan yg benar2 sudah berhenti promil.

salam ✌ garis merah 😘
Program Cepat Hamil Herbal BEE


1

*💝NEW TESTIMONI POSITIF HAMIL💝*
Alhamdulillah.. Pagi ini kami ingin berbagi kebahagian,
Lagi.. lagi.. dan lagi.. Baru.. baru.. dan selalu baru..
Kami memberikan bukti *KWALITAS dan MANFAAT dari HERBAL BEE*, yakni *KEBERHASILAN HAMIL*.. Kali ini *TESTIMONI POSITIF HAMIL* datang tadi malam, *Minggu Ceria, 20 Januari 2019*
dari: ➻ *Nama : Keluarga Bunda Wina*
➻ *Alamat : Bandung - Jawa Barat*
➻ *Usia Pernikahan : 3 Tahun*
➻ *Keluhan*:
*Pernah KB*
*Sperma Encer* *POSITIF HAMIL*
👇👇👇👇
➻ *Konsumsi Selama 2 bulan* *PESAN & KESAN dari Bunda WINA:*
*Pesan dari saya jangan mudah PUTUS ASA yakin lah bahwa setiap USAHA yang kita lakukan pasti akan MEMBUAHKAN HASIL dan kita jangan lupa selalu BERDO'A karena setiap PERJUANGAN tanpa DO'A itu SOMBONG.. semangat bagi bunda sekarang yang lagi nunggu tiket H atau yang lagi promil* *Ini motivasi untuk bunda*
① yg belum promil,
② yg sedang promil,
③ yg baru memulai promil,
④ yg sudah terputus promil,
⑤ yg promilnya masih menunggu keberhasilannya,
⑥ bahkan yg benar2 sudah berhenti promil.

salam ✌ garis merah 😘
Program Cepat Hamil Herbal BEE


2

*💝NEW TESTIMONI POSITIF HAMIL💝*
Alhamdulillah.. Pagi ini kami ingin berbagi kebahagian,
Lagi.. lagi.. dan lagi.. Baru.. baru.. dan selalu baru..
Kami memberikan bukti *KWALITAS dan MANFAAT dari HERBAL BEE*, yakni *KEBERHASILAN HAMIL*.. Kali ini *TESTIMONI POSITIF HAMIL* datang tadi malam, *Minggu Ceria, 20 Januari 2019*
dari: ➻ *Nama : Keluarga Bunda Wina*
➻ *Alamat : Bandung - Jawa Barat*
➻ *Usia Pernikahan : 3 Tahun*
➻ *Keluhan*:
*Pernah KB*
*Sperma Encer* *POSITIF HAMIL*
👇👇👇👇
➻ *Konsumsi Selama 2 bulan* *PESAN & KESAN dari Bunda WINA:*
*Pesan dari saya jangan mudah PUTUS ASA yakin lah bahwa setiap USAHA yang kita lakukan pasti akan MEMBUAHKAN HASIL dan kita jangan lupa selalu BERDO'A karena setiap PERJUANGAN tanpa DO'A itu SOMBONG.. semangat bagi bunda sekarang yang lagi nunggu tiket H atau yang lagi promil* *Ini motivasi untuk bunda*
① yg belum promil,
② yg sedang promil,
③ yg baru memulai promil,
④ yg sudah terputus promil,
⑤ yg promilnya masih menunggu keberhasilannya,
⑥ bahkan yg benar2 sudah berhenti promil.

salam ✌ garis merah 😘
Program Cepat Hamil Herbal BEE


2

Reposted from @enak.beud - IMLEK PESEN BEBEK PANGGANG🧧
.
.
Buat kalian yg lagi nyari menu untuk pesta tahun baru imlek, @whattheduck.jkt bisa banget jd pilihan untuk makan bareng keluarga atau parcel nih..
.
Bebek panggang premium rasa juara! Ga kalah enak sama bebek panggang di resto hotel berbintang, saus plum nya juga resep otentik loh, yg mau pesen udh ga perlu repot2 dateng ke hotel/resto, tinggal telpon lgs di antar..
.
Oh iya mereka sediakan box merah premium loh, tp persediaan terbatas.. jd order secepatnya yah, mereka open PO sampai tgl 30 Jan 2019.. 😋
_________________________________
.
🏠 @whattheduck.jkt .
.
.
☎️ 0899-0858-398
.
☎️ 0812-8233-8315
.
✅ Halal
.
_________________________________
.
#enakbeud
.
#bebekpanggang #bebekpeking #chinesefood #anakjajan #pedas #likeforlikes #makandonk #foodstagram #foodphotography #foodporn #foodpic #kidsjamannow #jktfoodbang #jktfoodies #jktfooddestination #likeforlikes #likeforfollow #foodgallery #foodgasm #gedeinperut #instafood #instagood #wisatakuliner #foodlover #foodblogger #foodism #foodies #kuliner #kulinerjakarta


0

Sowreee bu ibu... Udah minggu sore ajahh...
.
Besok rutinitas lagi.. Jangan lupa isi kulkas, restock kembali. Semangat buk ibukkk... 😊😊
.
In frame, chicken roll.
Non pengawet, non msg.. Yummy...
.
More info, by dm ya..
.
#sossezhis #chickenroll #bentobandung #bentohalal #foodgasm #foodgallery


0

_
Makanan idola ketika musim-musim hujan... Ketika bingung cari makan apa enaknya dan
Mie ayam solusinya 😁. _
_--_Mie Ayam Bakso Sriwijaya_--_
_
_
Mie Ayam Bakso IDR 12k
Bakso IDR 12k
Mie Ayam Biasa IDR 8k
_
_
🚩Lokasi: Perum Orchid Regency Candi ruko A 15 (depan Masjid Babus Salam)
Jl. Raya Sidodadi Barat, Sudo, Sidodadi Sidoarjo
📱0896 7826 4542
Buka jam 10.00-23.00
_
_📷@royspahlevi_sh
_
Jangan lupa follow @kulinersidbay banyak informasi menarik tentang kuliner Sidoarjo Surabaya.
_
#kulinersidbay#makanandarjo#makananindonesia#indonesianfood#food#makananenak#kuliner#baper#makanankekinian#sidoarjokuliner#sidoarjo#sidoarjohits#sidoarjofood#sidoarjocafe#cafesidoarjo#makanan#alunalunsidoarjo#surabayakuliner#kulinersurabaya#foodgallery#surabayafood#surabaya#streetfood#jajanansurabaya#jajanansidoarjo#kotasidoarjo#suroboyo #mie#mieayam#mieayambakso


3

Inih dia sosok kripik kaca guys😍 si tipis pedas gurih yg kriuk kriuk bingitss... Jadi temn ngemil gw d siang inih😜 met ngemil yes😁

#selamatsiang #ngemilyuk #kripikkaca #kripikbeling #khastasikmalaya #cemilanpedas #jajananhits #jajanankekinian #foodshare #instaphoto #likeforlikes #foodgallery #foodphotography #instalike #favorite #chililovers #yummy #kriukkriuk #doyanpedas #gurih #cemilansiang


31

Bikin tumisan yg praktis , daging sapinya direndam dan di goreng minyak panas sebentar aja, supaya msh berasa lembut...
-
-
Tumis sapi jahe muda @magdahlena_brian
Bhn:
200 gr daging sapi bagian has dalam
1/2 bawang bombai , potong2
2 btng daun bawang, potong2 sedang
10-15 iris tipis jahe muda.
3 btr bawang merah besar, potong belah 4
1 sdt light soy sauce
1 sdt angciu /arak masak ( boleh skip)
Garam, gula, merica & kaldu bubuk secukupnya.
Air kaldu / air secukupnya
1 sdm maizena beri air secukupnya.

Bumbu untuk rendam
1 cm jahe, parut
1 siung bawang putih , parut
1/8 sdt merica
1/2 sdm kecap asin
Kaldu bubuk secukupnya
1,5 sdm sagu

Cara:
1. Daging sapi iris2 tipis, bumbui dengan bumbu rendam ,aduk rata, simpan dlm lemari es selama beberapa jam.
2. Goreng daging yg sdh di bumbui , dengan minyak panas, sebentar saja, lalu angkat.
3. Minyak yg bekas menggoreng daging td, ambil secukupnya buat menumis.
4. Tumis bawang merah, jahe dan bawang bombai sampe harum, masukkan daging yg sdh di goreng td dan daun bawang, beri soy sauce, angciu, garam, merica dan gula. masukkan air kaldu /air secukupnya, aduk2 .
5. Masukkan campuran maizena, aduk2 sampai kuah agak mengental, koreksi rasa.
-
-

#tumissapijahemuda #tumissapi #cahsapi #indonesiafood #kulinerindonesia #kulinernusantara #dapur_resep #dapurmemasak #masakan_rumahan
#kumpulanresepmasak #bikinsendiri
#yukbelajrmasak #resepmasakanbunda_net #resep_roemah #instafood #rusuhgram #foodaddict #foodstagram #foodpic #foodies #foodporndaily #foodporn #foodgram #foodgallery #instagram #instagallery


3