#freeendorse

Instagram photos and videos

#freeendorse#babygirl#endorse#babyphoto#endorsement#instakids#instababy#cute#babycute#anakid#bkids_2017_feature#freeendorsebayi#kidsmodel#kidsindonesia#bayisehatindonesia#selebgram_anak#baby#babies#babygemes#bkids_2017#aikohilaryn#bayicantik#babybeauty#babylucu#love#instababies#babiesofig#babyindo#babyendorse

Hashtags #freeendorse for Instagram

Impian setiap wanita setelah menikah adalah segera memiliki momongan, Mau tau rahasia cepat hamil.? Atau mempunyai keluhan
KISTA
MIOM
SIKLUS HAID TIDAK LANCAR
TUBA FALOPI
OBESITAS / KEGEMUKAN
KEKURUSAN
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG-ULANG
PCOS /PCO
ENDOMETRIOSIS
VARIKOKEL
TORCH (virus/bakteri),DLL
Yuk cek contac. Kami

Konsultasi gratis👇
👉Pin BBm : DB328700 👉Wa : 0823-4013-1990

Jakarta, Indonesia
4

Alhamdulillah bntar lagi Alea 21bulan. Mau sharing bbrapa hal ttg Alea 😊
.
🔯 Udah nambah kosakata nya seperti 'itu apa' 'mamah mamam' 'maama (samasama) dan masih bnyak lagi 👏
🔯 Skrg lagi suka banget liat hewan2, apa aja kalo liat pasti dia teriak2 saking excitednya mau ngasih tau itu ada binatang 😂
🔯 Udah bisa mandi sendiri, ya guyur2 pake gayung kecil sih. At least dia ngerti cara nya mandi itu mesti gimana. Dan kalau pup mulai bilang sambil tepok2 kaki nya, cuma ya gitu masih suka kebobolan tau2 udah keluar aja 😅
🔯 Kalau tidur, mesti wajib dinyanyiin dan diusap2 perut sama tangannya. Kalo dinyanyiin dia ikutan nyanyi, ya ngoceh2 bahasa bayik nya lah keluar. Ikutin aja yg pntg dia respon ❤️
🔯 Makin ga bisa lepas dari nenen 🙈 apa2 dicarinya nenen. Pdhal baru aja makan, lgsg mnta nenen. Semoga 24m bisa full ga nenen lagi ya sayang, soon 😘
🔯 Jam tidur malamnya makin malam, dulu jam 7/8 udh mulai ngantuk, skrg jam 9/10 baru ngajak tidur. Apalagi kalo makin bnyak orang dirumah, makin malem lagi dia tidur kalo ga dipaksa 😅
.
🔯 Lagi suka ngoceh dan teriak2. Aseli kalo udah teriak cempreng banget ke kuping smpe penging 😂😂 tapi lucu kalo digodain ngambek 😆
.
Yg pntg sehat2 terus ya sayang, makin pinter dan bnyak kebisaannya. Love you my dear ❤️
.
➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖
Azalea Al Zahsy, 20m, Jakarta.
✨
✨
✨
#azaleaalzahsy #aleazahsyendorse #babyendorse #endorsement #freeendorse #tsl18des17 #babiesofinstagram #openendorsement #babycute #ootdkidskece #Tshirtanak #babyTee #bajuanak
〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️
#hellobiyoo_trendsetter_2 #bayimodelindonesia #equineclothingBR #mamamisearchbrandrep
〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️
#FOTO_winterfriendsGA #FOTO_GiselleArwenOTW2018GA
#FireworkPartyKidsGAFoto


4

IZINKAN AKU UNTUK MERAWAT DAN MEMILIKI MALAIKAT KECIL-MU TUHAN

Ketika kita merasa kehabisan waktu untuk menunggu...
Kehabisan cara yang harus di coba..
Harus kah menyerah dan mengubur harapan untuk bisa merasakan pelukan buah hati bunda..
Haruskah berhenti dari setiap usaha karena kita sudah berprasangka semua juga percuma???
Bunda,, jika kita menyerah dengan hal yang hanya menunggu waktu saja.. Jika kita tidak bisa berprasangka baik kepada Sang Pemberi kepercayaan mari kita renungkan lagi apakah memang kita pantas untuk di percaya..
Karena ketika buah hati hadir dalam keluarga kecil kita, itu juga akan membutuhkan kesabaran bunda, keyakinan bunda, dan semangat bunda agar dia bisa tumbuh menjadi kebanggan bunda dan keluarga.. Jangan menutup diri pada setiap kesempatan yang ada dihadapan bunda.. tidak ada yang kebetulan di dunia ini semua sudah Tuhan atur sebaik-baiknya...
Ketika bunda membaca tulisan ini mungkin ini salah satu jalan Tuhan untuk memberi kita kesempatan kembali mencoba.. berusaha dan berdo'a sampai Tuhan yakin usaha keras bunda, keyakinan bunda dan kesabaran bunda, bunda pantas menerima kepercayaan atas kehadiran buah hati dalam keluarga kecil bunda... Aamiin.
Pelayanan Konsultasi Gratis
➡️ BBM: DC151437 #pancakedurianenak #pancakedurianmurah #pancakedurianhalal #gilamakanjogja #jogjakulineran #makanjogja #mabokdurian #jajananjogja #jogjaistimewa #snacksurabaya #kulinerjkt #kulinerindo #cookiessurabaya #cookiessby #cookiesmurah #snacksby #snackmurah #chocochipcookies #kuekering #kuekeringmurah #jualcookies #paidpromote #endorse #endorsement #freeendorse #homestayjogja #homestayjogjamurah #jogjakeren #guesthousejogjamurah #baby


0

Loading...