#genreindonesia

Instagram photos and videos

#genreindonesia#salamgenre#remajagenre#pramukaindonesia#galeripramuka#wosm#isj#instascout#sakakencana#sakakencananasional#sakakencanasumut#kwardasumut#pramukagantengcantik#kepanduan#pramukahits#ilovescout#indonesiascoutjournalist#pramukapancasila#pramukaupdate#setiappramukaadalahkantorberita#dkdsumut

Hashtags #genreindonesia for Instagram

by @pikrmadani

MARS GenRe (Generasi Berencana)

Generasi Berencana Itulah Kami
Terapkan PUP sejak Dini
21 Wanita 25 pria
Remaja Tegar Selalu Ceria

Ayo Remaja....
Pasti Bisa.......
Menunda Pernikahan Dini

Sehat Jiwa.....
Sehat Raga....
Wujudkan Keluarga Berencana

Generasi Berencana Itulah Kami
___
#pikr #pikrmadani #salamgendre #genreindonesia

Pabuaran Hilir,sukatani,sukaraja,Bogor
0

by @bobbyindragunawan

•Tentang Kesuksesan Hidup•

Kesuksesan tidak melulu dinilai dari harta atau jabatan. Sukses adalah saat kau merasa bahagia dengan apa yang telah kau capai.
Jika kau bahagia dengan hak sederhana yang kau miliki, maka hal sederhana itu adalah kesuksesanmu.

#remajahits
#dutagenre
#genreindonesia
#remaja
#keren
#remajaislami
#remajaaceh

Mendalo, Jambi, Indonesia
0

by @putrilatsmii

[20 juli 2018]

Penyerahan piala kepada Duta GenRe 2018 Jalur Pendidikan dan Jalur Masyarakat yang di selenggarakan di kabupaten Jembrana Dan sekaligus perayaan hari Keluarga nasional yang ke XXV tahun👌👌 #salamgenre
#remajagenre #genreindonesia #harganas2018


0

by @annisalsa22

Selamat malam, GenRengers!!
.
.
.
Pusat Informasi dan Konseling (PIK) sangat bermanfaat loh untuk kita mendapatkan edukasi mengenai Generasi Berencana.
.
.
.
Eitsssss!!
Ngga cuma teori aja kok!!
.
.
.
Didalam PIK, kita diajarkan tata cara konseling, sehingga PIK pas banget dijadiin wadah penyelesaian masalah.
KAMI BANGGA IKUT PIK-R, KALO KAMU GIMANA?♡ .
.
.
In frame : PIK-R Mekar 8, SMA N 8 Kota Bengkulu
#genreindonesia
#genrebengkulu
#genreberteman
#genrevolution
#salamgenre
@genre_indonesia
@genrebengkulu


0

by @putrilatsmii

[7 juni 2018]

PELATIHAN GENRE BAGI SEKEHE TERUNA DAN PENGELOLA PIK-R
Yang di selenggarakan di Bidang Pelatihan dan Pengembangan Perwakilan BKKBN Provinsi Bali pada tanggal 4 s/d 7 juni 2018

#salamgenre
#genreindonesia
#remajagenre


0

by @pikrmadani

Struktur Kelompok Kegiatan [POKTAN] PIK-R MADANI
#pikr #pikrmadani #salamgendre #genreindonesia


0

by @putrilatsmii

[Info Sedikit Kuy]
Ni buat yang nanyak apa sih Duta Genre? Nah aku bagi informasi yaaa..
GenRe adalah kepanjangan dari Generasi Berencana. Duta GenRe adalah suatu program di bawah naungan BKKBN yang dikembangkan dalam rangka penyiapan dan perencanaan kehidupan berkeluarga bagi remaja. Dengan adanya Duta GenRe, sosialisasi dan promosi program GenRe dilingkungan remaja akan lebih efektif karena komunikasi yang terjalin dilakukan dengan pendekatan dari, oleh dan untuk remaja sehingga menjadi ramah remaja.

#salamgenre
#remajagenre
#genreindonesia


2

by @pikrmadani

Pamvlet (Sementara) Informasi kegiatan PIK-R MADANI 👍
#pikr #pikrmadani #salamgendre #genreindonesia

Pabuaran Hilir,sukatani,sukaraja,Bogor
0

by @nur_rahmad56

#latepost

#WEAREUNSTOPPABLE

Duta GenRe Sulawesi Tenggara Jalur Pendidikan mengunjungi kediaman Yang Mulia Meantu’u Liya, Bapak La Ode Harisi.
YM Meantu'u Liya La Ode Harisi merupakan Raja dari Kadie Liya di Kesultanan Buton Sulawesi Tenggara yang berkedudukan di Pulau Wangi-wangi Kabupaten Wakatobi.
Kunjungan tersebut merupakan bagian dari program kerja bersama Duta GenRe Sultra Jalur Pendidikan yaitu Gerak ( GenRe Beraksi ). Kami sangat menyadari, bahwa nilai-nilai budaya tidak dapat lepas dari kehidupan masyarakat, serta diskusi adalah hal yang penting untuk saling bertukar pendapat dan menambah wawasan. Oleh karena itu, selain bersilaturahmi, aksi kami kali ini juga bertujuan untuk menjalankan program GenRe Care, yakni Genre Peduli Budaya untuk mengetahui lebih jauh keselarasan program-program GenRe dengan nilai-nilai budaya setempat, serta program Genre Discuss untuk mendiskusikan bagaimana menyosialisasikan program GenRe sesuai dengan kearifan lokal.
Ayooo... jadi remaja yang mencintai budaya bangsa dan memiliki rencana untuk membangun Indonesia.
#salamgenre
#genrewakatobi
#genresultra
#sosoito
#genreindonesia
#saatnyayangmudayangberencana


0

by @fissyasatya

Salam GenRe!
GenRe Traveling kembali lagi ni, dangan cerita dan pengalaman terbaru di Halmahera Barat (Jailolo) pada SMA. N 1 Jailolo,masyarakat Maribati, dan Sahu.
Kami Duta GenRe Jalur Pendidikan & Jalur Masyarakat sedang melakukan penyuluhan terkait permasalah remaja yg sering terjadi di Maluku Utara, nah kegiatan yang kami lakukan antara lain memberikan materi terkait PIK, GenRe, PUP, Kesehatan Reproduksi, Napza dan Life Skill.
#genreindonesia #Forumgenremalut #jailolo#GenRetraveling


0

by @putriannaanda

12 Oktober 2018
.
GenRe Sumut berbagi bersama SLB YPAC Medan.
.
Kami berbagi keceriaan, mereka membagi ilmu kehidupan.
.
Keterbatasan bukan halangan bagi mereka untuk berproduktif, bahkan ada yang bisa menyanyi jauh lebih baik dari Putri.
.
Setiap orang punya potensi, siapapun dia, seperti apapun fisik dan mentalnya, mereka hanya butuh dukungan kita bukannya stigma yang menganggap mereka lemah.
.
Siapun bisa menjadi orang hebat, dan orang hebat bisa berasal darimana saja, bahkan mereka yang keterbatasan, apalagi kita?
.
Salam GenRe 👌🏻
.
@forumgenresumut @genre_indonesia @humasbkkbnsumut @humasbkkbn .
#dutagenre #dutagenre2018 #genresumut2018 #genreindonesia #jalmas

SLB YPAC Medan
3

by @fissyasatya

Hallo Genrengers!
Kegiatan sosialiasi yang bertempat di Fora madiahi kecamatan Ternate selatan. Pemberian materi tentang GenRe, kesehatan reproduksi, 8 fungsi keluarga, dan bermain GenRe kids bersama2.
Nah bersama dengan teman2 GenRe malut kami menyebarkan virus2 positif dalam rangka memberikan pemahaman sejak dini untuk menjadikan adik2 kami di fora madiahi bisa menjadi remaja yg berkualitas dalam perencanaan dimasa yang akan datang.
Tetap pantau kegiatan GenRe Maluku Utara selanjutnya.
Salam GenRe👌
#Forumgenremalut#genreindonesia #Inspirasiternate.#GenRetraveling

Ternate
0

by @fiskamutiara

Moellijkheden die U niet Klein krijgen, maken U groot. 💪

#genrejateng #salamgenre #remajagenre #genreindonesia 👌

MG SETOS HOTEL
1