#guanlin

Instagram photos and videos

#guanlin#wannaone#kangdaniel#parkjihoon#parkwoojin#워너원#jisung#laiguanlin#baejinyoung#minhyun#yoonjisung#jihoon#ongseongwoo#hwangminhyun#woojin#daehwi#jaehwan#leedaehwi#daniel#hasungwoon#라이관린#옹성우#kimjaehwan#황민현#produce101#wannable#jaehwany#강다니엘#박지훈#produce101season2

Hashtags #guanlin for Instagram

[ TEASER ] MY NAME IS YU QI (여자)아이들 ((G)-I-DLE) - 나의 이름은. 우기 ( (YUQI)
🍒youtu.be/MkkbLKWx_GY 🍒
My girl is main vocallll .
.
.
.

#셀스타그램 #알스타그램 #일상스타그램 #일상 #인스타그램 #인스타 #홍대 #오늘 #막방 #행복 #친구 #좋아요 #인친 #댓글 #데일리
#G_I_DLE #yuqi #soyeon #miyeon #idle #minnie #shuhua #soojin #cube #guanlin #


0

[PO] LIGHTSTICK SUJU (Super Junior)
.
Only 640k
.
CLOSE PO 23 MEI
.
Payment:
DP 200/ea
Fullpayment saat close PO
.
🔹 Harga BELUM FIX, est 500gr
.
Pembayaran via bank only ya.. 😁
Minat? Atau mau tanya-tanya dulu?
👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇
.
http://line.me/ti/p/%40xqp2095a
Atau OA Line : @xqp205a (pake @)
.
#sbcf #sbcf00 #wannaone #wannable #wannableindonesia #kangdaniel #daniel #parkjihoon #jihoon #leedaehwi #daehwi #kimjaehwan #jaehwan #ong #seungwoo #parkwoojin #woojin #laiguanlin #guanlin #yoonjisung #jisung #hwangminhyun #minhyun #baejinyoung #jinyoung #hasungwoon #sungwoon #kpop #bisnisonline #onlineshop


1

Wanna One x Ce&
▪️
OMG OSW 😭😭💕
(minus Daniel since he still had contract with LAP ^^)


1

Woojin tried recording jihoon's voice first!! Then he recorded his own voice then made jihoon listen to it and jihoon went "???" LMAO HIS FACE
.
Cr. On video & hwagwann
#WannaOne #워너원 #BOOMERANG #부메랑 #IPROMISEYOU  #wannaoneupdate #jisung #sungwoon #minhyun #seongwoo #jaehwan #daniel #jihoon #woojin #jinyoung #daehwi #guanlin #pinksausage #2park #분쏘단 #박우지 #박지훈 #kpopsfs #wannaonefff #wannaonesfs #sfswannaone #jihoonupdate #woojinupdate #pinksausageupdate


1

Udah siap?(͡° ͜ʖ ͡°) -Iyas🌸 Go Follow @Fangirl_wannaone
👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆👆 Mau info? Mau foto Wanna One? Kalo mau, follow dong😚 Jangan maunya doang😝Jangan Jadi Stalker 😎Yg kepo? Aku Kepoin balik😆

Yg mau komen😗 Komen aja😊Tapi jangan War😵

#Dagelankpop #kpop #wannaone #infowannaone #wannaonememe #kpopmeme #kpopinfo #follow #like #produce101 #Daniel #jihoon #daehwi #jinyoung #woojin #jaehwan #sungwon #Ong #guanlin #jisung #minhyun #Wannaonememe


0

Apa cuma hamba yg ngasih nama kontak temen hamba , aneh aneh :v [ANNOUNCEMENT]
Wanna One tampil sebagai tamu spesial di acara Idol Room.

Selama acara, member Wanna Onemembicarakan berbagai hal termasuk bagaimana merka menyimpan nomor member lain di handphone.

Masing-masing member pun mengungkapkannya gaya penyimpanan nomornya yang unik.

1. Ha Sung Woon

Nama + nomor (nomor menunjukkan sudah berapa kali member tersebut berganti nomor). 2. Park Ji Hoon

Kang Daniel: Muscle hyun

Bae Jin Young: Small face

3. Kang Daniel

Ong Seongwu: Wanna One Ong Ong Ong Seongwu hyung

Kim Jae Hwan: King Jae Hwan

Lai Guan Lin: Lin Lini

Ha Sung Woon: Ha cloud

Lee Dae Hwi: Manager Lee

Yoon Ji Sung: Boss
4. Lee Dae Hwi

Park Woo Jin: Together with Woojin hyung

5. Ong Seongwu

Wanna One + nama asli

6. Lai Guan Lin

Ong Seongwu: Ong Ong Ong Ong Ong Ong Seongwu hyung

7. Hwang Min Hyun

Bae Jin Young: My Jin Young <3

8. Kim Jae Hwan

Yoon Ji Sung: Kind Ji Sung

9. Park Woo Jin

Ong Seongwu: Ongi hyung

Hwang Min Hyun: Minhyoni hyung

Kim Jae Hwan: Jae Hwani hyung

Park Ji Hoon: My love Hooni
10. Bae Jin Young

Nama panjang asli

11. Yoon Ji Sung

Ha Sung Woon: Cloud

Bae Jin Young: Bae Bae

Kang Daniel: Daniel + emotikon monyet kecil.

Khusus Yoon Ji Sung, dia juga menambahkan foto masing-masing member di kontaknya. (*)
〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️
📣follow @fyi_wannaone
⏺️DOUBLE TAP GUYS 😘
⏺️ TAG temen" kalian supaya mereka tau fakta"menarik tentang WANNAONE ❕👍
REPOST?TAG! OKE😊
〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️ #faktawannaone #faktasamuel#wannaone #produce101 #wannable #nothingwithoutyou #baejinyoung #minhyun #woojin #guanlin #jisung #jihoon #jaehwan #sungwoon #daehwi #kangdaniel #ong #fyi_wannaone #daebak_wannable #cutejinyoung #wannaonego #beautiful #twilight #always #wannaoneofficial #wannableindonesia #hotdady #daebak_wannable #memehot #CUTEBROTHER #tiketfanmeetingwannaone


1

OMG look at him squeezing in the front seatㅠㅠ YMC I told ya! He's your money machine so please threat him better!
.
©️Owner via strawberrieniel


3

a fan got her Clavis goods (Ong PC) already~ (cr: Amyyyyyu- on weibo)
I'm getting greedier from lap daniel pc and now clavis ong pc but my wallet is screaming out loud ㅠㅠ

#kangdaniel #ongseongwoo #parkjihoon #parkwoojin #kimjaehwan #hwangminhyun #haseongwoon #yoonjisung #leedaehwi #guanlin #baejinyoung #wannaone #boomerang #옹성우 #강다니엘 #박지훈 #박우진 #김재환 #황민현 #하성운 #윤지성 #이대휘 #관린 #배진영 #워너원 #부메랑 #produce101 #produce101season2 #ongniel


0

[PO] LIGHTSTICK Wanna One
.
Only 600k
.
CLOSE PO 23 MEI
.
Payment:
DP 200/ea
Fullpayment saat close PO
.
🔹 Harga BELUM FIX, est 500gr
.
Pembayaran via bank only ya.. 😁
Minat? Atau mau tanya-tanya dulu?
👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇
.
http://line.me/ti/p/%40xqp2095a
Atau OA Line : @xqp205a (pake @)
.
#sbcf #sbcf00 #wannaone #wannable #wannableindonesia #kangdaniel #daniel #parkjihoon #jihoon #leedaehwi #daehwi #kimjaehwan #jaehwan #ong #seungwoo #parkwoojin #woojin #laiguanlin #guanlin #yoonjisung #jisung #hwangminhyun #minhyun #baejinyoung #jinyoung #hasungwoon #sungwoon #kpop #bisnisonline #onlineshop


0

Aku udah pernah upload tapi waktu itu fancam dn ini official videonyaa.
Jadi wanna one disuruh aegyooo dalam waktu 5 detik, kiyowoooo banget gak sih aegyooonyaa mana cakep lagi 😖😖
.
🚨FOLLOW ME JUSEYO~
☁️ my cloudhearts 😍💞☁️
#WannaOne #워너원 #gureumdan #ongwoon #nielwoon #hwangcloud #jisung #HaSungWoon #sungwoon #minhyun #ongseongwoo #jaehwan #kangdaniel #jihoon #woojin #baejinyoung #daehwi #guanlin #워너원 #윤지성 #하성운 #황민현 #옹성우 #김재환 #강다니엘 #박지훈 #박우진 #배진영 #이대휘 #라이관린 #produce101season2


0

Open PO
Pleasia x Wannaone
Toothpaste + PC

Price : 100K/member Daehwi, Jaehwan,Minhyun, Guanlin,Jisung, Sungwoon, Baejin,Woojin
110K/member Daniel,Jihoon dan Ong

Tax ✔️
EMS ✔️
Ongkir ❌

Stock:
Daniel - Peach Mint ❌
Jihoon - Yuzu Mint ❌
Daehwi - Ginger Lemon Tae ✔️
Jaehwan - Pine Needle Tea ✔️
Ong - Green Tea ❌
Minhyun - Basic Flouride ✔️
Guanlin - Natural Mint ✔️
Jisung - Hub Salt ✔️
Sungwoon - Yuzu Salt ✔️
Baejin - Olive Mint ✔️
Woojin - Coconut Mint ✔️
.
.
FOR FIXED ORDER .
📱WA 0877-8086-8191
🗨️ LINE ACCOUNT : @ekx9277l (huruf L kecil) .

Format order flower path kpop
Nama:
Alamat :
No hp :
Barang yg d order :
Jumlah barang yg di order:
.
.
.
#wannaone #pleasia #wannaonexpleasia #pleasiaina #kangdaniel #Parkjihoon #ParkWoojin #ongseungwoo #minhyun #hasungwon #jisung #leedaehwi #guanlin #baejinyoung #jaewan #pleasiawannaone #pastagigiwannaone #odolwannaone #jualpleasia #sharingpleasia #jualpleasiamurah #pleasiamurah #wannaonemurah #jualwannaone


0

My iron man ❤️💖 ~ i wonder if you could be the uron man in Infinity War movie ,.. ILY😍😭 @real__pcy .
.
Cr : @chanyeolgram .
.
#pcy #chanyeol #park #exo #kpop #update #bias #ironman #infinitywar #fff #wannaone #blackpink #guanlin #samuel #jennie #rose #nct #lucas #kpopl4l #s4s


4

[INA G.O] Oh My Guanl!n 1st Cheering Slogan

Details
- Glitter slogan (60×20cm)
- Zipper Bag
- Mini Banner
- 2D Postcard (2)
- Mirror Card (2)

Harga
Rp. 405.000,- (✔️EMS & CICILAN)

Deadline
Akhir Pembayaran : 5 Mei 2018

Order > bit.ly/omg_gan

#wannaone #laikuanlin #laiguanlin #kuanlin #guanlin


0

[PO] Open Slot Wannaone Photo Essay .
.

Format order flower path kpop
Nama:
Alamat :
No hp :
Barang yg d order :
Jumlah barang yg di order: .

FOR FIXED ORDER .
📱WA 0877-8086-8191
🗨️ LINE ACCOUNT : @ekx9277l (huruf L kecil)
.
#kangdaniel #daniel #parkjihoon #jihoon #parkwoojin #woojin #jisung #minhyun #leedaewi #guanlin #laiguanlin #ongseongwu #ongseongwoo #baejin #baejinyoung #jaehwan #jaehwany #yoonjisung #parkwoojin #hasungwoon #hwangminhyun #daehwi #leedaehwi #jaewan #jaehwany #yoonjisung #jisung #hasung #wannaone #wannaonephotoessay


0

[PO] Open Slot Wannaone Photo Essay .
.

Format order flower path kpop
Nama:
Alamat :
No hp :
Barang yg d order :
Jumlah barang yg di order: .

FOR FIXED ORDER .
📱WA 0877-8086-8191
🗨️ LINE ACCOUNT : @ekx9277l (huruf L kecil)
.
#kangdaniel #daniel #parkjihoon #jihoon #parkwoojin #woojin #jisung #minhyun #leedaewi #guanlin #laiguanlin #ongseongwu #ongseongwoo #baejin #baejinyoung #jaehwan #jaehwany #yoonjisung #parkwoojin #hasungwoon #hwangminhyun #daehwi #leedaehwi #jaewan #jaehwany #yoonjisung #jisung #hasung #wannaone #wannaonephotoessay


0

[PO] Open Slot Wannaone Photo Essay .
.

Format order flower path kpop
Nama:
Alamat :
No hp :
Barang yg d order :
Jumlah barang yg di order: .

FOR FIXED ORDER .
📱WA 0877-8086-8191
🗨️ LINE ACCOUNT : @ekx9277l (huruf L kecil)
.
#kangdaniel #daniel #parkjihoon #jihoon #parkwoojin #woojin #jisung #minhyun #leedaewi #guanlin #laiguanlin #ongseongwu #ongseongwoo #baejin #baejinyoung #jaehwan #jaehwany #yoonjisung #parkwoojin #hasungwoon #hwangminhyun #daehwi #leedaehwi #jaewan #jaehwany #yoonjisung #jisung #hasung #wannaone #wannaonephotoessay


0

T E R M U R A H!!! PRE ORDER SUPREME MONEY GUN [Import China]
(Close 13 Mei 2018) 💸 230.000/pcs

Detail :
◻️ Size 19cm x 16cm x 8cm
◻️ Isi : 1pcs supreme money gun & 100pcs uang mainan

Note :
◼️ Barang import china
◼️ Estimasi barang sampai di Indonesia ±18-30 hari kerja setelah close PO
◼️ Price include EMS&TAX 🚚 Pengiriman dari Bekasi via JNE/J&T

Fix order? isi form :
Nama lengkap :
Alamat lengkap : (sertakan rt, rw, kelurahan, kecamatan)
Kode Pos :
Nomor telp :
Pesanan :
Jumlah :

#supreme #supremegun #guanlin #wannaone #richboy #richman #richgirl #fanboy #fangirl #kpop #fansign #present #supremeimport #supremeberkualitas


0

Open Slot Wannaone Photo Essay .
.

Format order flower path kpop
Nama:
Alamat :
No hp :
Barang yg d order :
Jumlah barang yg di order: .

FOR FIXED ORDER .
📱WA 0877-8086-8191
🗨️ LINE ACCOUNT : @ekx9277l (huruf L kecil)
.
#kangdaniel #daniel #parkjihoon #jihoon #parkwoojin #woojin #jisung #minhyun #leedaewi #guanlin #laiguanlin #ongseongwu #ongseongwoo #baejin #baejinyoung #jaehwan #jaehwany #yoonjisung #parkwoojin #hasungwoon #hwangminhyun #daehwi #leedaehwi #jaewan #jaehwany #yoonjisung #jisung #hasung #wannaone #wannaonephotoessay


0

[PO] Open Slot Wannaone Photo Essay .
.

Format order flower path kpop
Nama:
Alamat :
No hp :
Barang yg d order :
Jumlah barang yg di order: .

FOR FIXED ORDER .
📱WA 0877-8086-8191
🗨️ LINE ACCOUNT : @ekx9277l (huruf L kecil)
.
#kangdaniel #daniel #parkjihoon #jihoon #parkwoojin #woojin #jisung #minhyun #leedaewi #guanlin #laiguanlin #ongseongwu #ongseongwoo #baejin #baejinyoung #jaehwan #jaehwany #yoonjisung #parkwoojin #hasungwoon #hwangminhyun #daehwi #leedaehwi #jaewan #jaehwany #yoonjisung #jisung #hasung #wannaone #wannaonephotoessay


0

OMG BAEBY 😱😱😱
.
.
Itu bajunya bisa gak aku tutupin biar yang lain gak liat 🙄 cukup aku aja yang liat 😆😝
.
.
.
.

Ji 💙
.
.
‪_______________________________‬____________
‪Follow @hwang_deep for more updates and our partner acc ⤵️‬ ‪@winkdeeplova 🖤 ‪_______________________________‬____________
‌‪#황민현 #옹성우 #김재환 #강다니엘 #박지훈 #워너원 #wannaone #hwangdeep #winkdeep #hwangminhyun #wannaone #ongsongwoo #kangdaniel #yoonjisung #laiguanlin #baejinyoung #leedaehwi #parkjihoon #hasungwoon #parkwoojin #kimjaehwan #minhyun #Jinyoung #jihoon #daniel #woojin #guanlin


13

~♥️~
100sec relay interview

jihoon: i’ll show nae maeum soge jeojang sexy version, nae maeumnsoge jeo~jang ~
.
I'm really curious abt daniel reaction to this one HAHAHAHA 😂 I CAN HEARD HIM SCREAMINGGG LMAO .
-

180413 » KCON 2018 IN JAPAN - jihoon ♥️ || ©️ chamwink ||
~
●●
♡ ~ tags ; #지훈 #parkjihoon #jihoon #WANNAONE #강다니엘 #옹성우 #황민현 #김재환 #윤지성 #라이관린 #이대휘 #박우진 #박지훈 #배진영 #하성운 #kpoplikes #daehwi #jaehwan #ong #woojin #guanlin #jisung#minhyun #baejin #sungwoon #daniel #winkboy #2park


2

Pelangiku beda dengan pelangimu
Pelangimu terbit setelah hujan
Pelangiku terbit setelah kau tertawa Pre&fre
#guanlin #wannaone


0

I really really love this two's relationships!! Kuanlin: Park Jihoon is handsome
Jihoon: What? It's Kuanlin?
Kuanlin: Park Jihoon is handsome! Park Jihoon! Park Jihoon!

#라이관린 #赖冠霖 #LaiKuanlin
#워너원 #WANNAONE #laikuanlin #laiguanlin #kuanlin #guanlin #Wannable #Cube #Chick #panwink #판윙 #罐昏 #หลินฮุน #ParkJihoon #Jihoon

Cr. OMji_hoon9901


0

دلم یهو تنگ این شد!
ستاره امشب منم
منو انتخاب کن"
اولین اجرای نایانا باحضور صد نفر!
اولین رقابت جدی و اولین گریه ها و خنده هایی که دیدم
فقط اونایی تو استیج وسط و شروع کننده بودند که بیشترین امتیازو گرفته بودن
اولین سنتر...ده وی!
ساموئلی که اولین نفر بود ای گرفت و درنهایت عضو یازده نفر نشد...و چه بسا کسی از استیج اف
سیاهه لشکر این اجرا اومد و... دیدن پرودیوس واقعا جدا از حواشیش یک کلاس درس تلاش برای زندگی بود... این آهنگ واقعا خاص منه
و بیادم میاره برای ستاره شدن باید تا اخر جنگید
باید زمین خورد و برخاست
باید... ورژن یازده نفرش رو دوست دارم اما این اجرا محاله فراموش بشه ...
سخته آهنگ پرانگیزه ای رو بشنوی که پشتش اشک های زیادی ریخته شد...
و قشنگه ببینی تلاشهاشون بی ثمر نشد...
دنبال اجرای دست بسته دنیل بودم ک نتونسم از اپلود این یکی بگذرم! اون بمونه برای بعد... پی نوشت: اون پسر کوشولو پیش دنیل🤣 دنیل سرپرست و قیمش بود تا اخر رقابت😂😍 پدر و پسری بودن واس خودشون انقد مراقبش بود ک...
@wannaone.official @produce101_official #kangdaniel#daehwi#seungwoo #haseungwoon #minhyun#jisung#jinyoung #woojin#jaehwan#wannaone#jihoon#guanlin#samuel#pickme#nayana


0

So lucky ~~~
Caelah si Minyeon 😂
Pasti banyak yang ngiri nih ~ wkwkwkwk .
.
Kcon Japan unreleased scene - WannaOne photo time with fans~
.
.

Ji 💙
.
.
‪_______________________________‬____________
‪Follow @hwang_deep for more updates and our partner acc ⤵️‬ ‪@winkdeeplova 🖤 ‪_______________________________‬____________
‌‪#황민현 #옹성우 #김재환 #강다니엘 #박지훈 #워너원 #wannaone #hwangdeep #winkdeep #hwangminhyun #wannaone #ongsongwoo #kangdaniel #yoonjisung #laiguanlin #baejinyoung #leedaehwi #parkjihoon #hasungwoon #parkwoojin #kimjaehwan #minhyun #Jinyoung #jihoon #daniel #woojin #guanlin


15

24 siap slalu bwang gw( ͡° ͜ʖ ͡°)
Follow akun kita @_kgdanielindo_
Repost?tag
❤️☞ Jangan lupa like ya kawand2:")
💬☞ Koment nya juga
👧☞ Tag temen2 kalian
✔️Jihn🐣
#wannaone #memekpop #memewannaone #ong #meme #daniel #redjeh #guanlin #jaehwan #jihoon #jisung #minhyun #woojin #daehwi #likeforlike #baejinyoung #hasungwoon #meemindo #kpopindo #wannaonememe #wannaoneindo


4

Hi.
This is YMC Entertainment.

We want to say something to the fans who give love to Wanna One. Wanna One won't be attending in the '2018 Asia Model Awards'. We hope the fans won't misunderstand.

Please give a lot of love and interest to Wanna One in the future. Thank you.
.
.
#kangdaniel #daniel #parkjihoon #jihoon #parkwoojin #woojin #jisung #minhyun #leedaewi #guanlin #laiguanlin #ongseongwu #ongseongwoo #baejin #baejinyoung #jaehwan #jaehwany #yoonjisung #parkwoojin #hasungwoon #hwangminhyun #daehwi #leedaehwi #jaewan #jaehwany #yoonjisung #jisung #hasung #wannaone


0

The end of the page