#hamilteteplangsing

Instagram photos and videos

#hamilteteplangsing#herbalifedepok#herbalifemurah#dietsehat#herbalifejakarta#herbalifejakartatimur#herbalifelentengagung#herbalifecijantung#herbalifekelapaduadepok#Herbalifecimanggis#clubnutrisidepok#nutrisiibuhamil#tipsmengecilkanperutbuncit#tipscepatlangsing#herbalifebogor#herbalifebekasi#herbalifetangerang

Hashtags #hamilteteplangsing for Instagram

minal aidzin walfaidzin 😊
#januar's family
#pink
#hamilteteplangsing
@nunojanuar


0

Candid kedua
Kan aku wes ngomong durung siap πŸ˜‘
πŸ“· @nuriifj .
.
.
.
.
.
.
.
#bumil #ibuhamil #wanita #perempuan #hamilteteplangsing #belajarsolehah


4

Assalamualaikum Bumils 😍
Mimin mau kasih info nih,
Makanan kaya Vitamin A yang baik untuk dikonsumsi selama masa kehamilan ^^ Semoga bermanfaat ^^ #infoibuhamil
#tipsibuhamil
#tipsmomoty
#makanankayavitaminA
#hamilsehat
#hamilteteplangsing
#calonibu
#happypregnancy


0

Ini kenapa apa yg kamu makan lebih penting dr olahraga yg kamu kerjain
.
Berapa jam rataΒ² orang olahraga?
Paling 1 jam
.
Artinya ada 23 jam yg lain...
.
Sekarang, apa aja yang kamu makan dan cemilin selama 23 jam ini, lebih menentukan bentuk badan kamu dibanding olahraga yg kamu kerjain cuma 1 jam.
.
Jadi jangan heran, kalau kamu udah olahraga tapi gak langsing juga πŸ˜‚
.
.
http://bit.ly/TanyaWiwie

#dietsehat #tipscepatlangsing #tipsmengecilkanperutbuncit #hamilteteplangsing #nutrisiibuhamil #clubnutrisidepok #Herbalifecimanggis #herbalifekelapaduadepok #herbalifecijantung #herbalifelentengagung #herbalifejakartatimur #herbalifejakarta #herbalifejakartaselatan #herbalifetangerang #herbalifebekasi #herbalifebogor #herbalifedepok #herbalifemurah #herbalifeasli #konsultanherbalife #herbalifepetukangan #herbalifebintaro #herbalifecipulir #kursumakansehat
#Coachturunberatbadan


1

Ade, ibu beukah πŸ‘ƒ
Alhamdulillah...
.
.
Countdown
.
.
#38weekspregnant
#ibuhamil
#pregnancy
#fotohamil
#moment
#maternityphotography
#hamilteteplangsing


5

From #manado with ❀️
.
Terima chat beginian bikin hati makin adem 😍 wajah makin sumringah
.
Apapun progressnya teman2, itu progress yang luarr biasa
.
Karena teman2 melalui prosesnya satu persatu dg semangatt dan dilakukan dengan sepenuh hati ❀️
.
Apapun proses anda
Tahun 2018 akan jauuuuuh lebih baik !!
Trust your self !!
.
http://bit.ly/TanyaWiwie

#dietsehat #tipscepatlangsing #tipsmengecilkanperutbuncit #hamilteteplangsing #nutrisiibuhamil #clubnutrisidepok #Herbalifecimanggis #herbalifekelapaduadepok #herbalifecijantung #herbalifelentengagung #herbalifejakartatimur #herbalifejakarta #herbalifejakartaselatan #herbalifetangerang #herbalifebekasi #herbalifebogor #herbalifedepok #herbalifemurah #herbalifeasli #konsultanherbalife #herbalifepetukangan #herbalifebintaro #herbalifecipulir #kursumakansehat
#Coachturunberatbadan #


1

Mental "saya sudah berolahraga keras maka boleh makan apa saja", harus diubah. .

Pola pikir seperti itu justru membuat asupan kalori yang masuk lebih banyak dari yang keluar. .

Berat badan pun akan stagnan, bahkan bertambah.
.

Olah raga yang terlalu sering ternyata juga bisa meningkatkan nafsu makan
.

Sehingga kita mengasup lebih banyak makanan.
Karenanya pola makan juga harus diatur.
.

Kunci untuk memiliki berat badan ideal adalah mengatur asupan kalori
.

Dengan atau tanpa meningkatkan aktivitas olahraga.
. "Berolahraga adalah cara yang baik untuk menjaga berat badan...
.

Tetapi bukan cara terbaik untuk menurunkannya
.
http://bit.ly/TanyaWiwie

#dietsehat #tipscepatlangsing #tipsmengecilkanperutbuncit #hamilteteplangsing #nutrisiibuhamil #clubnutrisidepok #Herbalifecimanggis #herbalifekelapaduadepok #herbalifecijantung #herbalifelentengagung #herbalifejakartatimur #herbalifejakarta #herbalifejakartaselatan #herbalifetangerang #herbalifebekasi #herbalifebogor #herbalifedepok #herbalifemurah #herbalifeasli #konsultanherbalife #herbalifepetukangan #herbalifebintaro #herbalifecipulir #kursumakansehat
#Coachturunberatbadan


0

SILLENT KILLER
MENYERANG SIAPAPUN TAK KENAL WAKTU DAN USIA .. Kebayang gak masih muda, belum nikah, nggak ada deteksi sakit, eh meninggal dunia 😱

Memang mati itu urusan Tuhan, tapi realitanya penyakit jantung dan serangan stroke tidak mengenal usia
Bisa menyerang siang dan malam..
😱

Lemak tubuh tambah banyak, penyebabnya bukan karna tidak olah raga
πŸ˜”

OLAH RAGA itu URUTAN ke 10
Masalah utamanya adalah MAKAN TIDAK INGAT DUNIA πŸ˜‘πŸ˜‘
πŸ˜”

Denga teknologi makanan yang semuanya mudah dan instan tanpa mengenal lemak trans yg begitu banyak yang tidak mudah dicerna oleh tubuh kita
πŸ™„

Sedihnya lagi, lemak yang ada diperut tidak bisa hilang hanya dengan olah raga
Lemak ini akan tetap berada dalam perut kita, tidak bisa hilang kecuali dengan merubah pola makan
😒

Walaupun sudah lari berkilo kilo, olah raga, senam, fitness, lemak itu akan tetap disitu
Sedih kan ...
😒

Itulah sebabnya dalam mengcoaching saya menekankan penurunan lemak, sebab buat apa kurus atau olah raga klo lemaknya masih banyak?

http://bit.ly/TanyaWiwie

#dietsehat #tipscepatlangsing #tipsmengecilkanperutbuncit #hamilteteplangsing #nutrisiibuhamil #clubnutrisidepok #Herbalifecimanggis #herbalifekelapaduadepok #herbalifecijantung #herbalifelentengagung #herbalifejakartatimur #herbalifejakarta #herbalifejakartaselatan #herbalifetangerang #herbalifebekasi #herbalifebogor #herbalifedepok #herbalifemurah #herbalifeasli #konsultanherbalife #herbalifepetukangan #herbalifebintaro #herbalifecipulir #kursumakansehat
#Coachturunberatbadan


0

Pernah pakai #Herbalife tapi gagal??
Sebenernya yang membuat gagal adalah faktor K ..
Yaaa Kamu ..πŸ˜…
.
~ Kamu gak disiplin /kurang disiplin ~ Kamu gak tahan godaan ~ Kamu gak tau pola makan yang benar/ asal makan
.
Solusinya kamu cuma perlu konsultan / Coach untuk mendampingi program langsing/ naik BB agar mendapat hasil yang maksimal
.
.
Sudah sarapan apa pagi ini?
.
http://bit.ly/TanyaWiwie

#dietsehat #tipscepatlangsing #tipsmengecilkanperutbuncit #hamilteteplangsing #nutrisiibuhamil #clubnutrisidepok #Herbalifecimanggis #herbalifekelapaduadepok #herbalifecijantung #herbalifelentengagung #herbalifejakartatimur #herbalifejakarta #herbalifejakartaselatan #herbalifetangerang #herbalifebekasi #herbalifebogor #herbalifedepok #herbalifemurah #herbalifeasli #konsultanherbalife #herbalifepetukangan #herbalifebintaro #herbalifecipulir #kursumakansehat
#Coachturunberatbadan


0

Semangka adalah salah satu buah yang bisa mengurangi lemak dalam perut..
.
Gak percaya? .
Kandungan dalam buah semangka terdiri dari 91% mineral alami yang bermanfaat untuk mengurangi lemak dalam tubuh. .
Lebih jauh, semangka mengandung vitamin B6, B1, C, dan magnesium yang mampu membuat perut terasa kenyang.
.
Informasi yang ini tentu buatmu ceria bukan?Β πŸ˜€
.
http://bit.ly/TanyaWiwie

#dietsehat #tipscepatlangsing #tipsmengecilkanperutbuncit #hamilteteplangsing #nutrisiibuhamil #clubnutrisidepok #Herbalifecimanggis #herbalifekelapaduadepok #herbalifecijantung #herbalifelentengagung #herbalifejakartatimur #herbalifejakarta #herbalifejakartaselatan #herbalifetangerang #herbalifebekasi #herbalifebogor #herbalifedepok #herbalifemurah #herbalifeasli #konsultanherbalife #herbalifepetukangan #herbalifebintaro #herbalifecipulir #kursumakansehat
#Coachturunberatbadan


0

#Taugasih ..
.
.
Selain sehat.. pisang dapat membuat kamu kenyang dalam waktu yang lebih lama dan bisa memproses penguraian lemak lebih cepat..
.

Kalau lemak lebih cepat terbakar, pasti berat badan kamu semakin cepat turun..😍
.

Kalau biasanya kamu sarapan dengan nasi, roti atau karbohidrat lainnya ...
.

Coba ganti sarapanmu dengan makan pisang dan minum air putih..
.

Selamat sarapan 😁
.
http://bit.ly/TanyaWiwie

#dietsehat
#tipscepatlangsing
#tipsmengecilkanperutbuncit
#hamilteteplangsing
#nutrisiibuhamil
#clubnutrisidepok
#Herbalifecimanggis
#herbalifekelapaduadepok
#herbalifecijantung
#herbalifelentengagung
#herbalifejakartatimur
#herbalifejakarta
#herbalifejakartaselatan
#herbalifetangerang
#herbalifebekasi
#herbalifebogor
#herbalifedepok
#herbalifemurah
#herbalifeasli
#konsultanherbalife
#herbalifepetukangan
#herbalifebintaro
#herbalifecipulir
#kursumakansehat
#Coachturunberatbadan


0

Protein membutuhkan waktu lebih lama untuk dapat dicerna dan diproses oleh tubuh..
.
Karenanya, tubuh akan "membakar lebih banyak kalori" selagi memprosesnya..
.
Protein juga membuat kamu "cukup kenyang" dalam waktu yang cukup lama
.
Sehingga kamu tidak akan cepat kehilangan energi..
.
Sudah... sarapan apa pagi ini?
http://bit.ly/TanyaWiwie
.
.
#dietsehat
#tipscepatlangsing #tipsmengecilkanperutbuncit #hamilteteplangsing
#nutrisiibuhamil
#clubnutrisidepok
#Herbalifecimanggis #herbalifekelapaduadepok #herbalifecijantung
#herbalifelentengagung #herbalifejakartatimur
#herbalifejakarta
#herbalifejakartaselatan #herbalifetangerang
#herbalifebekasi
#herbalifebogor
#herbalifedepok
#herbalifeasli
#konsultanherbalife
#herbalifepetukangan
#herbalifebintaro
#herbalifecipulir
#kursumakansehat
#Coachturunberatbadan


1

NUTRISI UNTUK IBU HAMIL

Tubuh Anda akan mengalami banyak perubahan fisik dan hormon di masa kehamilan. Dalam hal ini, asupan gizi ibu hamil akan memengaruhi kesehatan ibu dan janin dalam kandungan. Anda harus memenuhi kebutuhan nutrisi seimbang di masa kehamilan agar bayi terlahir sehat. Nutrisi yang tepat sangat membantu tumbuh kembang buah hati Anda. Kebutuhan nutrisi yang dimaksud bukan dalam hal porsi makan, di mana Anda β€œmakan untuk dua orang". Namun lebih dari itu, Anda memerlukan lebih banyak nutrisi, seperti mikronutrien dan makronutrien, untuk mendukung kesehatan Anda serta janin. Mikronutrien adalah komponen makanan yang meliputi vitamin dan mineral. Sedangkan makronutrien adalah nutrisi yang mengandung kalori atau energi seperti karbohidrat, protein, dan lemak.

Sumber: Alodokter

Bersyukur sekali nutrisi ku sudah mencakup mikro dan makronutrien... πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
Jadi ibu hamil harus cerdas ya.. Jgn semua nya di makan dg alasan di makan 2 orang..tp perhatikan nutrisi penting dalam makanan kita.. #bumilsehat #bumileksis #hamilcepat #hamilcerdas #hamilteteplangsing #tipshamil #promil #programhamil #jawa #sehatalami #mama2017 #mamamuda #lamongan #surabaya #malanghits #langsingsehat #cariherbalife #herbalifemurah


2

Salah satu faktor yang bikin susah turun berat badan adalah "BESOK "
Besok ajalah dietnya
Besok ajalah baru cari coach
Besok ajalah konsultasinya
Besok besok ajalah mulai programnya πŸ˜‚
.
.
Ujung ujungnya besok berat badannya makin naik
Jangan tunda lagi program turun berat badannya
Makin di tunda makin bulet tuh badan
Sekarang PR nya cuma 5 kg, bulan depan PR nya bisa bisa jd 15 kg lho 😱
.
.
http://bit.ly/TanyaWiwie
#dietsehat #tipscepatlangsing #tipsmengecilkanperutbuncit #hamilteteplangsing #nutrisiibuhamil #clubnutrisidepok #Herbalifecimanggis #herbalifekelapaduadepok #herbalifecijantung #herbalifelentengagung #herbalifejakartatimur #herbalifejakarta #herbalifejakartaselatan #herbalifetangerang #herbalifebekasi #herbalifebogor #herbalifedepok #herbalifemurah #herbalifeasli #konsultanherbalife #herbalifepetukangan #herbalifebintaro #herbalifecipulir #kursumakansehat
#Coachturunberatbadan #


0

Makanan mengandung kalori tinggi memang bisa memicu kenaikan berat badan...
.
Tapi, mengonsumsi makanan berkalori tinggi sesekali, tidak akan otomatis membuat berat badan Anda naik dua kali lipat..
.
Banyak yang gagal diet karena dilarang sama sekali menyantap makanan favorit.
Padahal, konsumsi makanan berkalori tinggi sah-sah saja asalkan dibatasi. .
Dan program diet juga tidak akan otomatis gagal hanya karena Anda tergoda makan es krim atau pizza setiap dua minggu sekali.
.
Faktanya :
Menuruti hasrat makan hidangan berkalori tinggi, akan membuat diet terasa lebih menyenangkan. .
Jadi, jangan menyiksa diri dengan melarang makanan enak sama sekali. .
Hadiahi diri Anda makanan enak sebulan sekali untuk menebus semua diet yang dilakukan selama 14 hari.. 😘
.
Bisa makan enak tetep langsing?
Bisa donk ⏩ http://bit.ly/TanyaWiwie
.
#dietsehat #tipscepatlangsing #tipsmengecilkanperutbuncit #hamilteteplangsing #nutrisiibuhamil #clubnutrisidepok #Herbalifecimanggis #herbalifekelapaduadepok #herbalifecijantung #herbalifelentengagung #herbalifejakartatimur #herbalifejakarta #herbalifejakartaselatan #herbalifetangerang #herbalifebekasi #herbalifebogor #herbalifedepok #herbalifemurah #herbalifeasli #konsultanherbalife #herbalifepetukangan #herbalifebintaro #herbalifecipulir #kursumakansehat
#Coachturunberatbadan #


0

Udah tau ?
Turun berat badan itu bukan karna nasi merah atau putihnya..
.
Tapi... Berapa banyak KARBOHIDRAT yang kamu makan..
.
Kalau kamu makan NASI MERAH KEBANYAKAN,
Anda juga bisa kok jadi GEMUK
.
Yang membuat kamu bisa LANGSING adalah... Kalau kamu makan dengan TEPAT DAN SEIMBANG, SETIAP HARI..
.
Personal Coaching ⏩ http://bit.ly/TanyaWiwie
.
.
#dietsehat #tipscepatlangsing #tipsmengecilkanperutbuncit #hamilteteplangsing #nutrisiibuhamil #clubnutrisidepok #Herbalifecimanggis #herbalifekelapaduadepok #herbalifecijantung #herbalifelentengagung #herbalifejakartatimur #herbalifejakarta #herbalifejakartaselatan #herbalifetangerang #herbalifebekasi #herbalifebogor #herbalifedepok #herbalifemurah #herbalifeasli #konsultanherbalife #herbalifepetukangan #herbalifebintaro #herbalifecipulir #kursumakansehat
#Coachturunberatbadan


0

5 aturan SARAPAN SEHAT dan bikin langsing : βœ”οΈ Rendah GI (Glikemik index)

Makanan yang rendah GI akan dicerna dan diubah menjadi glukosa secara bertahap dan perlahan-lahan karena peningkatan gula darah dan insulin juga terjadi lebih lambat dan membuat kenyang lebih lama βœ”οΈ Mengandung cukup protein dan asam amino

Protein merupakan zat yg dibutuhkan tubuh untuk pertumbuha dan mengganti sel2 yg rusak pada tubuh
Asupan protein juga akan memberikan efek kenyang lebih lama dan βœ”οΈ Mengandung NUTRISI yg lengkap, Vitamin dan Mineral agar mendapatkan antioksidan yg cukup

Antioksidan adalah zat gizi dalam makanan yang bermanfaat untuk melindungi sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas, yang akan mengakibatkan sakit jantung, kanker, penuaan dini dan rentan penyakit akibat virus βœ”οΈ Mengandung cukup SERAT

Serat membuat kenyang lebih lama dan memperlancar sistem metabolisme tubuh dan rendah gula untuk mengurangi kolesterol βœ”οΈ Rendah kalori

Makanan rendah kalori biasanya dapat memberikan vitamin dan mineral yang penting untuk meningkatkan aktivitas metabolisme tubuh
Konsumsi makanan rendah kalori mengarah ke pengaturan berat badan yang baik

Saat pagi hari tubuh kita butuhnya NUTRISI, bukan makanan yang tinggi kalori 😘

Note :
Sebelum dan sesudah tau klo hamil NUTRISI nya tetep #Herbalife sama tetep makan makanan lainnya juga lho yak πŸ˜‚
Nanti dikira gara2 mual trs minum herbalife aja seharian πŸ™…β€β™€οΈ
Gak fokus turun BB, gak fokus buang lemak
Tapi fokus memberikan NUTRISI terbaik untuk diri sendiri dan si adek 🀰

Wellcome #9Weeks ❀️
#dietsehat
#tipscepatlangsing #tipsmengecilkanperutbuncit #hamilteteplangsing
#nutrisiibuhamil
#clubnutrisidepok
#Herbalifecimanggis #herbalifekelapaduadepok #herbalifecijantung
#herbalifelentengagung #herbalifejakartatimur
#herbalifejakarta
#herbalifejakartaselatan
#herbalifetangerang
#herbalifebekasi
#herbalifebogor
#herbalifedepok
#herbalifemurah
#herbalifeasli
#konsultanherbalife
#herbalifepetukangan
#herbalifebintaro
#herbalifecipulir
#kursumakansehat
#Coachturunberatbadan #


0

Buat sebagian cewek, dibilang gendutan itu sama aja rasanya seperti mendengar terompet sangkakala... 😒

Saat kita berusaha mati-matian menjaga berat badan
Kenapa orang lain malah berkata bahwa kita makin melar dan bulat 😒

Nyebelin sih...😑
Tapi sabar girls, jangan marah dan ngambek duluan kalau kamu dikomentari seperti itu.. Ikutan tantangan 21 hari berani langsing aja yuk
Kuota terbatas hanya untuk 10 orang saja yang saya dampingi πŸ˜‰

Personal coaching ⏩ http://bit.ly/TanyaWiwie

Lebih cepat lebih baik
Permak body diawal tahun 2018 πŸ’ͺ

#dietsehat #tipscepatlangsing #tipsmengecilkanperutbuncit #hamilteteplangsing #nutrisiibuhamil #clubnutrisidepok #Herbalifecimanggis #herbalifekelapaduadepok #herbalifecijantung #herbalifelentengagung #herbalifejakartatimur #herbalifejakarta #herbalifejakartaselatan #herbalifetangerang #herbalifebekasi #herbalifebogor #herbalifedepok #herbalifemurah #herbalifeasli #konsultanherbalife #herbalifepetukangan #herbalifebintaro #herbalifecipulir #kursumakansehat
#Coachturunberatbadan


0

Kenapa harus memperbaiki METABOLISME tubuh?
.
.
Dengan metabolisme tubuh yang lancar, tubuh dapat melerai lemak yang berada di dalam tubuh dengan baik .. Keadaan metabolisme tubuh yang baik juga dapat meningkatkan jumlah kalori yang dapat dibakar oleh tubuh.

Adapun jika metabolisme tubuh tidak maksimal, maka kelebihan kalori yang terdapat di dalam tubuh justru dapat berubah menjadi lemak.

Sehingga, metabolisme tubuh yang baik, dapat membantu seseorang untuk menurunkan berat badan menjadi lebih ideal.
Sebanyak apa porsi makannya?
Tanyakan kepada Coach masing2 ya πŸ˜‰

http://bit.ly/TanyaWiwie

#dietsehat #tipscepatlangsing #Tipslangsing #tipsawetmuda #rahasiaawetmuda #tipsmengecilkanperutbuncit #hamilteteplangsing #nutrisiibuhamil #clubnutrisidepok #Herbalifecimanggis #herbalifekelapaduadepok #herbalifecijantung #herbalifelentengagung #herbalifejakartatimur #herbalifejakarta #herbalifejakartaselatan #herbalifetangerang #herbalifebekasi #herbalifebogor #herbalifedepok #herbalifemurah #herbalifeasli #konsultanherbalife #herbalifepetukangan #herbalifebintaro #herbalifecipulir #kursumakansehat
#Coachturunberatbadan


0

Happy long weekend ..!!!
Jangan lupa sarapan πŸ˜‰

Tubuh membutuhkan makanan setelah hampir tujuh jam kosong... Kadar glukosa dalam darah akan turun sekitar satu sampai dua jam setelah Anda bangun... Jadi... sarapan sebelum jam sembilan pagi adalah waktu yang ideal untuk memberikan bahan bakar terbaik untuk otak dan tubuh πŸ˜‰πŸ‘Œ
.
.
.
http://bit.ly/TanyaWiwie

#dietsehat #tipscepatlangsing #Rahasialangsing #Tipscantikalami #Rahasiaawetmuda #tipsmengecilkanperutbuncit #hamilteteplangsing #nutrisiibuhamil #clubnutrisidepok #Herbalifecimanggis #herbalifekelapaduadepok #herbalifecijantung #herbalifelentengagung #herbalifejakartatimur #herbalifejakarta #herbalifejakartaselatan #herbalifetangerang #herbalifebekasi #herbalifebogor #herbalifedepok #herbalifemurah #herbalifeasli #konsultanherbalife #herbalifepetukangan #herbalifebintaro #herbalifecipulir #kursumakansehat
#Coachturunberatbadan


0

Sejak dulu hingga sekarang, yang kita fahami adalah bahwa penyebab kegemukan karena banyak makan.
Sekarang kita balik, dengan mengurangi makan dengan diet berlapar-lapar apakah bisa membuat badan kurus?
Jawabannya adalah TIDAK, karena ternyata mengurangi makan dan berlapar-lapar juga jutru bikin badan kita gemuk

Tubuh yang tiba-tiba kurus dari diet kalori tidak akan bertahan lama.
Yang ada, tubuh kurus mendadak dapat menjadi pertanda hilangnya massa otot dan penurunan metabolisme

Selain rasa lapar, penurunan metabolisme merupakan efek samping sementara saat menjalani diet.
Tetapi hal tersebut dapat menjadi masalah serius jika terjadi berkelanjutanΒ dan menyebabkan hilangnya masa otot.
Ini jadiΒ lebih mungkin terjadi ketikaΒ Anda jugaΒ kekurangan asupan protein saat menjalani diet dan tidak melakukan aktivitas fisik untuk menjaga massa otot.

Selain itu, penurunan metabolisme juga merupakan penyebabΒ berat badan jadi naik lagi setelahΒ selesai menjalani diet dalam waktu singkat.. Tag teman kamu yang diet dengan mengurangi makan

http://bit.ly/TanyaWiwie

#dietsehat #tipscepatlangsing #tipslangsing #tipsmengecilkanperutbuncit #hamilteteplangsing #nutrisiibuhamil #clubnutrisidepok #Herbalifecimanggis #herbalifekelapaduadepok #herbalifecijantung #herbalifelentengagung #herbalifejakartatimur #herbalifejakarta #herbalifejakartaselatan #herbalifetangerang #herbalifebekasi #herbalifebogor #herbalifedepok #herbalifemurah #herbalifeasli #konsultanherbalife #herbalifepetukangan #herbalifebintaro #herbalifecipulir #kursumakansehat
#Coachturunberatbadan


0

Kamu heran gak sih dengan badanmu sendiri yang gak susah langsing atau kurus?
Diet udah, Olahraga rutin, tapi masih aja ada bagian2 tubuh yang enggak mengecil sama sekali.

Serasa usahamu sia-sia, kan?
Ternyata ada lima faktor yang bikin kamu susah menurunkan berat badan meskipun kamu sudah diet dan olahraga rutin.

Hayooo siapa yang mengalami satu dari 5 hal dibawah ini ?? Saya punya solusinya⏩ http://bit.ly/TanyaWiwie

#dietsehat #tipscepatlangsing #Tipsdiet #tipsmengecilkanperutbuncit #hamilteteplangsing #nutrisiibuhamil #clubnutrisidepok #Herbalifecimanggis #herbalifekelapaduadepok #herbalifecijantung #herbalifelentengagung #herbalifejakartatimur #herbalifejakarta #herbalifejakartaselatan #herbalifetangerang #herbalifebekasi #herbalifebogor #herbalifedepok #herbalifemurah #herbalifeasli #konsultanherbalife #herbalifepetukangan #herbalifebintaro #herbalifecipulir #kursumakansehat
#Coachturunberatbadan


2

SuZhou, China:
Sindikat penciplak produk kesehatan diserbu,
12 orang ditahan, 2 metric ton serbuk siap disita!! Emas palsu sedap dipandang,
Cantik dipakai lagi mewah.
Produk palsu harus dipantang,
Sakit perut hilang nyawa!

Falsafah Herbalife adalah untuk menyediakan jurulatih (Coach) yang terbaik di balik produk yang terbaik
untuk memastikan setiap pengguna menggunakan produk kami dgn benar dan mendapatkan hasil.

Sepasang sepatu yang ber merk bukan lah melahirkan atlet yang hebat,
melainkan di bawah bimbingan ulet seorang pelatihnya.

Sebuah buku yang baik tidak membimbing siswa berprestasi,
melainkan di bawah asuhan rapi gurunya... Miliki produk yang baik tidak akan menghasilkan hasil yang baik,
melainkan di bawah bimbingan rapi seorang coach nya!

Carilah seorang coach terdekat untuk membantu program anda. ⏩ http://bit.ly/TanyaWiwie

#ApabilaKamuIngatUntungBeliBarangMurahSebenarnyaKamuRugi

#dietsehat #tipscepatlangsing #tipsmengecilkanperutbuncit #hamilteteplangsing #nutrisiibuhamil #clubnutrisidepok #Herbalifecimanggis #herbalifekelapaduadepok #herbalifecijantung #herbalifelentengagung #herbalifejakartatimur #herbalifejakarta #herbalifejakartaselatan #herbalifetangerang #herbalifebekasi #herbalifebogor #herbalifedepok #herbalifemurah #herbalifeasli #konsultanherbalife #herbalifepetukangan #herbalifebintaro #herbalifecipulir #kursumakansehat


1

Segelas shake mlm hari memenuhi kebutuhan nutrisi kehamilan ku..sehatt dr dlm itu penting...πŸ˜‰πŸ˜‰
#sehatdgnutrisi
#cemilansehat
#nutrisisemuausia
#hamilteteplangsing


0

Tau gak?
Otak dan sel darah merah kita, CUMA bisa dpt bahan bakar dari KARBOHIDRAT
Jadi makan karbo itu PENTING !!!
Selama kamu tau jumlahnya dan tau cara milih yg tepat.

Jadi kalau kamu GAK MAKAN karbo sama sekali,
Bisa jadi kamu punya banyak masalah di jangka panjang
Apalagi kalau kamu OLAHRAGA,
Kamu perlu makan KARBO CEPAT (FAST CARB)
Untuk ENERGI INSTANT

Kalau pola makan kamu kurang atau gak ada karbo, biasanya badan kamu lesu dan loyo.
Gak ada Energy-nya
Kalau kamu tau KEBUTUHAN kamu,
Dan bisa MEMILIH makanan yg tepat,
Kamu tetap bisa MAKAN ENAK.

Karbo itu GAK BURUK.
Yang buruk adalah, kalau kamu
KELEBIHAN KARBO

Personal Coaching ⏩http://bit.ly/TanyaWiwie
Eat well. Live well

#dietsehat #tipscepatlangsing #tipsmengecilkanperutbuncit #hamilteteplangsing #nutrisiibuhamil #clubnutrisidepok #Herbalifecimanggis #herbalifekelapaduadepok #herbalifecijantung #herbalifelentengagung #herbalifejakartatimur #herbalifejakarta #herbalifejakartaselatan #herbalifetangerang #herbalifebekasi #herbalifebogor #herbalifedepok #herbalifemurah #herbalifeasli #konsultanherbalife #herbalifepetukangan #herbalifebintaro #herbalifecipulir #kursumakansehat


0

Selamat pagi ...
Enjoy my #Shakechocolate mix avocado 😍
Nutrisi makro+mikro yg penuh vitamin dan asam folat ..
Nutrisi seluler untuk pembentukan jaringan sel-sel ❀️❀️❀️ #asam folat #nutrisibuhamil #Gizipentingibuhamil #gizilengkapibuhamil #herbalifedepok #herbalifecimanggisdepok #herbalifecimanggis #hamilteteplangsing #Tipsdiet


0

Apakah nasi merah bisa bikin turun berat badan?
Tadi siang kebetulan ada yg tanya ke saya..
Jawaban singkatnya: ENGGAK. πŸ˜€

Nasi merah gak membuat kamu turun berat badan.. Beda antara nasi merah dan putih adalah
Nasi merah SEDIKIT lebih banyak seratnya... Kalau kamu makan serat lbh banyak,
Kamu akan KENYANG lbh lama...
KADAR GULA mu juga lebih terkontrol..
Tapi bukan berarti kamu akan turun BB

Bukan masalah nasi merah atau putihnya.
Tapi... berapa banyak KARBOHIDRAT yang kamu makan.. Kalau kamu makan NASI MERAH KEBANYAKAN,
Anda juga bisa kok jadi GEMUK

Yang membuat kamu bisa LANGSING adalah... Kalau kamu makan dengan TEPAT DAN SEIMBANG, SETIAP HARI.. Personal Coaching : http://bit.ly/TanyaWiwie

#dietsehat #tipscepatlangsing #tipsmengecilkanperutbuncit #hamilteteplangsing #nutrisiibuhamil #clubnutrisidepok #Herbalifecimanggis #herbalifekelapaduadepok #herbalifecijantung #herbalifelentengagung #herbalifejakartatimur #herbalifejakarta #herbalifejakartaselatan #herbalifetangerang #herbalifebekasi #herbalifebogor #herbalifedepok #herbalifemurah #herbalifeasli #konsultanherbalife #herbalifepetukangan #herbalifebintaro #herbalifecipulir #kursumakansehat


0

Rahasia untuk bentuk badan yg ideal adalah:

1. Makan dg tepat sesuai berat, kadar lemak, dan aktifitas kamu.

2. Olahraga yg tepat.
Gak bs sembarang olahraga.
Treadmill berjamΒ² tidak akan memberikan kamu hasil optimal.

3. Makan dengan nutrisi / gizi yg seimbang. Bukan asal ngurangi makan.
Asal Ngurangin makan akan berdampak ngurangin gizi / nutrisi yg masuk ke badan kamu.
4. Istirahat yang cukup.

5. Niat dan konsistensi.
Gak ada org jadi keren dalam sebulan setelah "merusak" badannya berbulanΒ² / bertahunΒ².
Gak ada yg instant.
Dan pertanyakan caraΒ² yg instant.

Personal coaching ⏩ http://bit.ly/TanyaWiwie

#dietsehat #tipscepatlangsing #tipsmengecilkanperutbuncit #hamilteteplangsing #nutrisiibuhamil #clubnutrisidepok #Herbalifecimanggis #herbalifekelapaduadepok #herbalifecijantung #herbalifelentengagung #herbalifejakartatimur #herbalifejakarta #herbalifejakartaselatan #herbalifetangerang #herbalifebekasi #herbalifebogor #herbalifedepok #herbalifemurah #herbalifeasli #konsultanherbalife #herbalifepetukangan #herbalifebintaro #herbalifecipulir #kursumakansehat


0

Morning breakie πŸ’š
Gelasnya kepenuhan krn pisang yg terlalu semok 🍌
.
Bahagia bgt kalo abis ngeshake itu artinya ak gk bakalan ngrasain kram perut krn hamil gak tau knapa tetap berenergi dan stamina oke bgt bo2 pun nyenyak .
Love Herbalife deh pokoknya .. Oia berat ku baru 64,7kg babyku sudah 500gram lebih dan ak memasuki usia kandungan 26minggu πŸ’šπŸ’šπŸ’š Sekali2 foto sm muka πŸ˜ŽπŸ˜„ Krn bapaknya bayik komplen foto gelas shake terus πŸ˜‚πŸ˜„πŸ˜˜
.
.
#instagramers#likeforlike#herbalife#coachruny#herbalifeJogja#jogja#langsingsehat#nutrisilangsing#nutrisikehamilan#hamilTeteplangsing#25weekspreggie#herbalifeIndonesia#love#babybumps#picofthedays


0

The end of the page