#hamparanalam

Instagram photos and videos

#hamparanalam#alami#HamparanAlam#alam#Hamparanalam#sunrise#indah#hijau#tea#oksigen#berdoa#bersyukur#romantis#segar#cantik#tanaman#sinar#embun#hair#pesona#sulawesiselatan#natural#amazing#subhanallah#morning#shadow#luarbiasa#lembah#like4like#rtm#muakl#mytripmyadventure#likeforlike#likeforfollow#tjp59#muamalaysia

Hashtags #hamparanalam for Instagram

Hijau hijau
Kesegaran alami kunanti
Putih kelabu
Warna awal kemudian membiru
Tumpang tindih
Beradu
Harmoninya bermain perlahan
Kuat dan makin menguat
Bisikan alam mengguncang lamunanku saat itu
Panjang dan memanjang
Ada satu titik yg kuraih
Kugenggam dan kusematkan
Dikantong bilik hati

Dipanggung hamparan bumi ini
Aku beradu beracting
Bukan sandiwara
Apalagi telenovela

#myjourney #greengreen
#bukit #hamparanalam #freshair #relaxation #hiburan #jalanjalan #permadanihijau #lembang #bandung


8

"Tuhan menciptakan tempat-tempat indah supaya kita mengenal,dan tahu bahwa dialah sang pencipta dari alam yang kita tempati. Oleh karena itu Janganlah ragu !!, jelajahilah setiap tempat indah itu ,maka kau akan mendapatkan kekuatan iman dan ketenangan hati." .
.
.
.
.
.
.
.
#Penanggungan#HamparanAlam#YangBercerita#TentangAkuAlamDanTuhan


3

Ini salah satu karunia Allah SWT adalah hamparan alam semesta beserta isinya. Yang menciptakan alam semesta untuk tempat merenung orang-orang yang berfikir 😎.
.
.
.
.
.
.
#alam #semestaalam #semestabertilawah #hamparanalam #semestaalam #gunung #bukittinggi #pohonpinus #instagood #instagram #bandungjuara #hujan


18

Naon nya? 🤤
ASSICS GEL MAI
.
Size 40 - 44
.
Idr. 550k .
#assics #spokat #hamparanalam #masadepan


0

#repost @fatihsholahuddin
• • •
Explore Akses Baru Geopark Ciletuh (2)
.
Hamparan Perbukitan dan Laut Dia Persembahkan

Roda dua kami mulai menulusuri aspal yang masih baru, tentu ini adalah sebuah kenikmatan, jarang sekali jalan berlubang disana, tapi harus waspada, memang menggoda untuk menarik gas lebih jauh, namun marka dan rambu masih minim. .
Jalanan berkelok mulai menyapa, tanjakan dan turunan curam itu rintangan, dengan bismillah kami lewati, belum lama dari spot foto di cerita part pertama, kami berhenti di sebuah sudut. .
Sudut itu bagaikan pintu masuk yang terbuka, dari sudut itu sang Pencipta seolah mempersembahkan kami menu keindahan yang akan kami nikmati, perbukitan hijau, dan hamparan lautan, ah lengkap rasanya. .
Tanpa basa basi, saya abadikan sudut indah tersebut, tak lupa berdzikir mengagumi. Seharusnya ketika kita disadarkan oleh ciptaanNya, kita juga semakin sadar bahwa ada Allah SWT yang memberi kita nafas, dan berbagai kewajiban yang harus kita jalani.
.
Selesai dari sana, kami siap ngaprak menulusuri berbagai kejutan keindahan yang akan kami lewati, mesin kami hidupkan kembali, gas tipis tipis saja, perjalanan masih panjang. .
#geoparkciletuh #satuaspal #explore #hamparanalam #landscape


0

Walking in the expanse of nature is the grace of God 🌎🌾🌾🌾🌾🍃
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🎈 Sawah Aki Sareng Nini .
.
#hamparanalam #alambebaslepas#pecintalamindonesia #mytripmyadventure #natureza #visitbogor #bogorpisan #bogoryeuh #explorebogor #exploreindonesiaku


1

Walking in the expanse of nature is the grace of God 🌎🌾🌾🌾🌾🍃
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🎈 Sawah Aki Sareng Nini .
.
#hamparanalam #alambebaslepas#pecintalamindonesia #mytripmyadventure #natureza #visitbogor #bogorpisan #bogoryeuh #explorebogor #exploreindonesiaku


0

Nyanyiin lagu Hamparan Alam ~ om @benie_riaw
Asikk bgt nih lagunya omm !!
@vokalplus @indomusikgram
#hamparanalam


15

Happy birthday GANG SAGI
Pssstt.happy birthday @erinabutton(sorrylambat😐)@fzrnsha .semoga panjang umur dan dimurahkan rezeki..
#gangmerapu
#hamparanalam
#throwback
#sagittariusbirthday


2

Hamparan alam luas membentang di jagat khatulistiwa harum alam mu hijau daun mu takkan pernah kulupakan tempat di mana akau di lahirkan dan t4 di mana nanti akau kembali duduk disini menanti hari dan hari hingga suatu hari nanti kuakan tetap disini

#pemandangan #hamparanalam #pendaki #pajokka #gunungteletabis #pejalankaki #pencintaalam #ungu #like4like #instagram #duduksantai


0

Ciptaan tuhan yang ada di desa ini sangat indah
Dan tak ada alasan lagi buat tidak hadir di tengah2 indahnya alam ini
#cellongindah #kangeanhits #kangean #kangeannet #destinasiwisata #wisatapantai #indahnyaciptaantuhan #alamindah #indonesiaku #indonesiakaya #mytripmyadventure #jelahahalam #traveling #touringwisata #hamparanalam


2

Bukan hanya pantainya saja yg membuat jiwa tenang kepada setiap penikmatnya tapi seluruh yg da di desa ini menyulap setiap jiwa yg menikmatinya baik pantai maupun yg lainnya ...
Let's go mendarat di desa cellong menikmati keindahan alam yg tertumpah di desa ini
#cellongindah #kangeanhits #kangean #kangeannet #destinasiwisata #wisatapantai #indahnyaciptaantuhan #alamindah #indonesiaku #indonesiakaya #mytripmyadventure #jelahahalam #traveling #touringwisata #hamparanalam


1

Ada sesuatu yang tak bisa ku jelaskan di balik jepretan foto ini😂😜 walaaa 😂😂✌️ #hamparanalam #indonesiaku #membentangluas #dijagad #katulistiwa💃


6

Hidup terlalu singkat jika kamu terus mengenng cinta dimasa lalu, disaat kamu bisa menciptakan cerita baru dengan yang mencintaimu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#likeforlike #like4like #likeforfollow #like4follow #jenepontogammara #sulawesiselatan #bossolo #airterjun #alam #bukitbossolo #hamparanalam


0

#Repost @iwanhsn (@get_repost)
・・・
Sungguh KuasaNya dirimu yang menciptakan indahnya panorama Alam dengan begitu mudah...
#kuasaAllah #ciptaantuhan
#Alam #airterjunbossolo #rumbia #JenepontoGammara #sulawesiselatan #Hamparanalam
#jenepontokeren
#explorejeneponto
#exploresulawesi


0

Bangkitlah untuk mengapai cita-citamu karena musuh terbesar yang menghalangi cita-citamu adalah dirimu sendiri...
.
.
.
.
.
.
.
.
#likeforfollow #like4like #likeforlike #like4follow #powerstrong #fightinged #bangkit #Hamparanalam #BossoloRumbia #airterjunbossolo #bukitbossolo #jenepontogammara


0

Jika seseorang menguji kesabaranmu...
Maka Ingat dan sabarlah betapa tuhan bersabar terhadapmu...
.
.
.
.
.
.
.
#anak_hits_new
#jenepontogammara #likeforlike #likeforfollow #like4like #like4follow #sulawesiselatan #Hamparanalam #BossoloRumbia #airterjunbossolo #bukitbossolo #Alam


2

Sungguh KuasaNya dirimu yang menciptakan indahnya panorama Alam dengan begitu mudah...
#kuasaAllah #ciptaantuhan
#Alam #airterjunbossolo #rumbia #JenepontoGammara #sulawesiselatan #Hamparanalam


1

Jangan buang waktumu dengan hal yang tak berguna tapi gunakanlah waktumu dengan menikmati alam disekitarmu...
#JenepontoGammara #jeneponto #BossoloRumbia #airterjun #hamparanalam #sulawesiselatan


1

Photo : @rofah_always
.
Hamparan alam luas
Membentang di jagad katulistiwa
Harum tanahmu hijau warnamu
Takkan pernah terlupakan
...
(Indonesiaku, Ungu) @ungu_band
.
📍Kota Raya, Parimo-Sulteng
.
#likeparimo
#likepalu
#likegrup
#instagram
#hamparanalam
#sawah
#hijau
#indahnyaindonesiaku
#kotaraya
#parimo
#sulteng
#indonesia


0

SubhanaAllah.. memandang ciptaanNYA sungguh sangat sempurna..🤗🤗😍😍 #hamparanalam #puncak #cisarua #bogor #keindahanalam #sejuk #repost


0

Thank you for getting through those lovely 2 months with me. #HamparanAlam #Host #travelogue


4

Jika kau menungguku untuk menyerah maka kau akan menungguku untuk selamanya
Uzumaki Naruto
----------------------------------------------------------------------------
Fotolama
_
_
_
#katabijak #AnimeNaruto #Andong #Jateng #Dayak #ruangdayak #Ketapang #Kalbar #hamparanalam


1

Geng Ketibas
Via Ferrata
Paya Gunung @ jerantut pahang
@shiqinkamal
@fzrnsha
@erinabutton

#hamparanalam
#rtm
#viaferrata


6

family #hamparanalam


1

With Actress Shiqin Kamal as Host for Travelogue 'Hamparan Alam' will be viewed soon on Channel 1 (TV1) RTM
#hamparanalam
#travelogue
#tourismmalaysia
#kelantan


0

sungai dabong tenang fikiran
#hamparanalam


1

air terjun dabong
#hamparanalam


0

Shiqin Kamal - #HamparanAlam


0

Bermula dr selatan tanahair Kota Tinggi - Mersing - Muar - Raub - Kuala Lipis dan sekarang di Gua Musang kami akan ke Kota Bahru lepas ni, Alhamdulillah, setakat ni perjalanan kami selamat walaupun meredah bukit, paya menangani pacat segala tapi rasa berbaloi bila nampak air terjun n buat byk aktiviti menarik, jgn lupa tunggu siaran dokumentari ni bertajuk Hamparan Alam di RTM bersama host @shiqinkamal
#kotatinggi #mersing #muar #raub #kualalipis #guamusang #kotabahru #shiqinkamalfc #hamparanalam #rtm #muakl #muamalaysia #makeup #makeupartist #makeupartismalaysia #angkatantenteramalaysia #tdsatukeranabersatu #tjp59


1

Jauh perjalanan .. kerja sama lg ngan @khairulafiqsani ..lokasi Kua Koh Taman Negara Kelantan..program #hamparanalam #rtm
Syukur sgt kerana berbekalkan latihan dan juga pengalaman..dpt meredah semua halangan dan juga menunaikan tanggungjawab sebagai jurusolek..tak kesah la make up artis tu tak semengah..janji host kena hot dan santek..bukan jd mua ni nak mekap tpt2 aircond je..tpt2 teduh je..tapi yg penting kuulangi aktiviti yg sihat
#mua
#muakl
#muaguamusang
#muamalaysia
#angkatantenteramalaysia #tdsatukeranabersatu
#tjp59
#imaginenationfilm
#mentormilenia #mentormelinia2017 #documentary


1

Taman Negara Kelantan

#Hamparanalam
#worktrip
#rtm


3

Sepertinya Ada Yang Kurang Dari Foto Ini Apa Itu?🤔😐BTW Ada Pelangi Indah Dirumahku Oh Maaf Aku Salah Ternyata Itu Ibuku
At Palawan Hill Mawangi Padang Batung @explore_bumiketupat @klikbanjar @klikbanjar.tv #kandangan #indah #kotadodol #pemandangan #hamparanalam #luas #pegunungan #wisata #alam #pecintaalam #withmyfriends #catatanbaru #lfl #fff #like4like #likeforlike #likeforfollow #kandanganbungas


6

Gua bt tangkop

#Hamparanalam
#jobtrip


2

tiada yg ku takuti
#hamparanalam


0

Flying fox
#Hamparanalam
#worktrip
#rtm


4

nak thu kitaorangkat mana nantikan #hamparanalam


0

shot kat johor mesing
#hamparanalam


0

Menghirup udara segar sambil melompat mengudara,tersenyum juga berteriak selagi bumi belum dirusak dan masih bersahabat.
.
.
.
#pendakigunung#menanjak#menurun#melereng#hamparanalam#hembusanangin#forlike#followme#igme#posttag#graphyphoto#welcomebeck.


0