#happybaking

Instagram photos and videos

#happybaking#homemade#cake#baking#foodporn#yummy#instagood#bolu#instafood#baker#berbagiresep#follow#doyanbaking#foodie#happy#depok#tanpabiji#semangka#bolukukusmekar#bolukukus#kuliner#homemadelovers#homebaking#homecooking#lacimila#enak#cakes#resepbaking#bakery#bolkis#cooking#homebaked#resep#organic#madebyorder

Hashtags #happybaking for Instagram

||๐Ÿ‘ฉ๐Ÿผโ€๐Ÿณ||raspberry cake with rhubarb ๐Ÿ˜
recipe from @emmaslieblingsstuecke
it is the work of my cousin and me. Unfortunately we made the raspberry and Rabarber filling a bit too liquid, probably because we took frozen fruits. But it still taste deliciouse ๐Ÿคค๐Ÿค— #rhubarb #rhubarbcake #raspberry #raspberrycake #raspberryrubarbcake #bakingacake #baking #happybaking #bakehouse #cake #nakedcake #cakelove #cakelovers #cakelover #cakeandberries #foodporn #foodgasm #foodphotography #fooodlover #foodies #foodgram #foodblog #foodblogger #foodaround


0

EGG WHITE CHIFFON

Chiffon ini tingginya 15cm loh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜.. Ngembangnya puollll ya.tapi ga pake tuh pengembang2, cuma pake putih telur aja.
Rasanya happy kalo liat bakingannya ngembang gini mulu ๐Ÿค—.. Happy Thursday

Im done for today, pengiriman pempek sorean ya.. Nanti aku info masing2. Thank you for order.

#moniqkitchen #chiffon #chiffonputihtelur #eggwhiterecipe #eggwhitechiffon #bolu #cakes #baking #homemade #homebake #instafood #instadessert #kuekekinian #happybaking #noemulsifier


1

Kemarin bikin pie susu untuk anak-anak. Hari ini, bikin pie susu untuk tetanggaku yang hanya kenalnya via WA chat, tidak pernah jumpa (tetangga macam apa saya ini). Alhamdulillah, si bungsu berteman dengan salah satu anak beliau. Jadi, tak apalah si bungsu yang antarkan pesanan beliau selama ini. InsyaAllah, someday kita kopdar ya ummu.
#mengetukpintulangit
#bakingclasslombok
#happybaking


0

Baileys Roll Cake

I never put cocoa powder on top but today i did it.. Not because there was a crack on top but i feel the taste will taste better with the touch of genuine cocoa powder.. Hope you enjoy the cake customer โค๏ธ
#moniqkitchen #mykitchen #bolu #bolugulung #bolugulungbaileys #cake #happybaking #homemade #homebake #instafood #foodies #instadessert #belajarbaking


0

Alhamdulillah bisa setoran @baking_bareng ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ
Sebenarnya sudah lama pengen bikin martabak manis tapi apa daya malas nya lebih kuat daripada rajinnya ๐Ÿ˜€
Pilih yg paling simpel, kalaupun gagal gak nyesek ๐Ÿ˜‚. Bagian atas ada motif nya karena memang wajan nya bermotif garis-garis
.
.
Martabak manis gulung

Bahan

10 sdm tepung terigu
1 sdm tepung tapioka
1 sdm susu bubuk
4 sdm gula pasir
1 butir telur
1/2 sdt baking powder
1/2 sdt soda kue
1/2 sdt garam
130 ml air matang
1 sdm mentega cair
Pasta strawberry (optional)

Toping
Mentega untuk polesan
Keju parut
Meses
SKM

Cara

Mixer gula pasir dan telur hingga gula larut
Masukkan campuran tepung terigu, tapioka, susu bubuk dan air juga pasta strawberry, aduk hingga rata tidak ada yg bergerindil
Masukkan baking powder dan mentega dan garam, aduk rata
Diamkan adonan sekitar 15-20 menit
Panaskan cetakan, tunggu hingga benar benar panas
Sesaat sebelum menuang adonan, beri soda kue aduk cepat hingga rata
Cetak, jangan tutup cetakan hingga keluar pori pori beri taburan gula baru tutup cetakan. Tunggu hingga matang.
Setelah matang segera poles dengan mentega yg banyak dan beri toping dan skm
.
.
.
#happybaking
@baking_bareng
#bakingbareng71_martabakmanis
#bakingbareng_vqgaleryresep
#bakingbareng_malang
#bakingbareng_jatim


0

Everyone, meet Teddy, the cutest little cake topper you ever did see!
Heโ€™s not perfect, but then who is? Heโ€™s more like the teddy youโ€™ve slept with for years and the dogs gotten hold of a few times but his little bow tie makes up for that ๐Ÿป

Practice makes perfect, there will be more!

#HappyBaking #cakesofinstagram #teddybear #fondanttoppers


0

Istilah "Now" atau "Kekinian" sangatlah populer. Apa saja bisa dikaitkan dengan istilah itu, sampai kue-kue tradisional yang dimodifikasi menjadi kue yang lebih menarik tampilannya disebut kue kekinian. Kue-kue potong juga diberi aneka topping snack kids zaman now pun sedang menjadi kekinian. Hehhe.. ya gitu deh.
#cakekekinian
#mengetukpintulangit
#happybaking
#bakingclasslombok


0

Ini namanya kue pukis diatas bisa di toping keju slice, taburan keju cheddar , mesis coklat ceres atau irisan smoke beaf , rasanya manis dan gurih sekali , sangat cocok buat di segala acara enak banget pemesanan minor 25 pcs ๐Ÿ‘๐Ÿค—๐Ÿ˜˜
tradisional cake di buat dari bahan pilihan , tanpa pengawet , tanpa pemanis buatan dan higienis .
yummi๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘
homemade cakes and made by order
Visit www.paradacake.blogspot.com
Wa 082125979334

#paradacakes #fresh #homemade #bakingday #madebyorder #yummy #homemadecake #celebrationcake #birthdaycake #cake #designcakes #foodphotography #instacake #baking #fondancake #happybaking #jualsnackbox #jualcake #bolukukusketanhitam #jualcakeultah #jualkueenak #cakeshoponlinejakarta#jualsnack #pastel #kuetradisionalindonesia #lemper #nagasari
#jualkuejakartabarat#pukiskeju


0

Roti Sisir... sisirannya blom rapi pake banget ๐Ÿ˜…
Edisi pertama skalian nyobain loyang yg kemarin beli di semarang (jauh amat yaa beli loyang doank !) pas lewat dpn toko.. pas lagi main di semarang..
pas ada yg bagus.. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜ƒ #rotisisir #roti #rotikekinian
#rotimanis #rotiempuk
#rotienak #rotisusu #bread
#breadlover #softbread
#homemade #homebakery
#homebaked #happybaking
#bakingday #bakingfun
#mybaking #cookingtime
#instabread #sweetbread
#rotirumahan #homemadeisbest


2

ANCHOR WHIP CREAM

Anchor Whip Cream merupakan produk berkualitas tinggi yang berasal dari New Zealand, memiliki tekstur yang lembut dan stabil, maka sangat ideal untuk dijadikan bahan dekorasi kue, filling, campuran pada minuman, masakan, atau bahan hidangan penutup.
Available size : 250 ml, 1000 ml.
#muven #muvenbaking #tokobahankue #tokobahankueonline #tokobahankuejakarta #jualbahankue #jualbahankuejakarta #tokobahankuedankursus #cookingcourse #baking #happybaking #bakingingredients #ingredients #whipcream #jualwhipcream #whipcreammurah #whipcreamanchor #anchor #muvencream


0

I recently made this super cake for my brother @varshil_s 's bday!๐Ÿ’œ
.
.
I put lots many efforts to make this lovely cake special for my brother.โค๏ธ
.
Since Rakshabandhan is round the corner, each of you must be awaiting your gifts & so am I.๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ
.
.
What do you want your brother to gift you?
COMMENT BELOW & TAG YOUR BROTHERS!๐Ÿ’ƒโค๏ธ
.
.
Its time to demand what you want!๐Ÿ˜›
.
@foodie._.doodie
#foodiedoodie๐Ÿ‘ป
.
.
#foodnetwork #thefeedfeed #hautescuisines #foodindia #foodmaniac #foodtalkindia #goodfoodindia #bloggersofahmedabad #beautifulcuisines #storyofmytable #buzzfeedfood #beautifulcakes #foodblogger #bloggersofahmedabad #happybaking #cakesofinstagram #rakshabandhan #demandgifts #rakshabandhanspecial #cakesforrakshabandhan #rakhigifts #brosislove


21

Muffin chocolate ditambah pisang yg sudah amat tua๐Ÿ˜…
Agak bagus lah yaa fotonya walaupun itu ada cemong2 bekas adonan nya,
Kata bapake enaaakk lembut..manis nya pas g manis bgt๐Ÿ˜

#umaycakery
#ngedapur
#happybaking
#muffin


0

Minidonuts today...goes to #sekolahalammatoa depok. Jazakillah khayran mama keisya for repeat order๐Ÿ™๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
Minidonuts isi 16 = 36k
Minidonuts isi 25 = 52k
For order please DM or WA, min H-1 y moms
.
#donuts #doughnuts #minidonuts #jeanindonut #homemade #madebyorder #madebylove #yummy #tasty #delicious #chocolate #almond #matcha #strawberry #blueberry #snacktime #snackideas #foodie #foodlover #instafood #foodgarm #bakingtime #happybaking #donutslover


0

Comment you favorite after school snack. ๐Ÿฐ๐Ÿช๐Ÿซ๐Ÿฉ๐Ÿฅจ
Mine is this delicious Cake in a Cup, just add water and put it in the microwave for 60 seconds. Itโ€™s just that easy. ๐Ÿฐ
๐Ÿฐ
๐Ÿฐ
๐Ÿฐ
#BetterWithMissJones #whatsfordessert #bakingwithfriends #happybaking #teenbaker #teen #friends #justkeepbaking #dessert #sponsored #influencer #ad #cake #yummy #organicbaking #vegan #organic #foodie #baker #vanilla #confetti #confetticake #cake #cakemix #instabaker #bakerbabe #kidbaker #cakeinacup #yummylicious #follow #simplydelicious


0

Courtesy to : @doyanbaking - .
.
.
๐ŸžRillakuma Steamed Pao๐Ÿž
source : @lestarisahidin
by @momshee_kitchen

Bhn biang:
65 gr tpg terigu protein rendah
1,5 sdt ragi instant
50 ml air hangat
Bhn lainnya:
185 gr tpg kunci
3 sdm gula pasir
1/2 sdt baking powder
1 sdm mentega putih (saya pk margarine) kebetulan mentega putih lagi abis
80 ml air (saya hampir 100cc)
4 sd 5 tetes food colouring taro (tambahan dari saya)

filling : Choco Nuttela
Langkah :
โ–ถ๏ธCampur bahan biang,uleni hingga menggumpal biarkan mengembang selama 15mnt.
โ–ถ๏ธSetelah 15 menit campur bahan biang tepung,BP,gula pasir air,uleni hingga membentuk gumpalan
โ–ถ๏ธmasukkan mentega putih,uleni hingga kalis/licin dan permukaanya bisa mulus
โ–ถ๏ธDiamkan adonan selama 30mnt (sesuaikan dengan suhu yg ada)
โ–ถ๏ธBagi menjadi beberapa bagian ..bagian yg banyak beri pasta ungu uleni hingga tercampur rata, bagian sedikit biarkan putih ( saya timbang 30 gr untuk bagian yg berwarna ungu) , pipihkan beri isi, beri bulatan kecil berwarna putih untuk bagian hidung, diamkan selama 30mnt.
โ–ถ๏ธPanaskan kukusan dengan api sedang,tunggu sampai kukusan airnya mendidih
โ–ถ๏ธMasukkan bakpao ke kukusan,jangan terlalu berdempetan karen bakpao akan mengembang,Kukus selama 10-15 menit (di menit ke 5 tutup kukusan buka sebentar ya trus tutup lagi biar permukaanya bisa mulus
โ–ถ๏ธjgn over cook spy bakpao gk kisut -
#resep2share #reseppao #resepsteambun #resepenak #berbagiresep #doyanbaking #baliarch #tintinrayner #happybaking #reseproti #reseprotilucu


0

My very first bikaambon ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ meskipun sarangnya belom tegak lurus seperti yang dijual di toko toko, namun tetep terharu liat dia bersarang bolong bolong ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ini super praktis, no mixer, no ribet, panggangnya di mesin rebread gaperlu pusing ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ini asli pake daun pandan dan suji jadi hejo hejo menawan dan aromanyaa harum banget ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ resepnya intip di ig @.doyanbaking namun saya modifikasi sedikit jadi sedemikian rupa ๐Ÿ˜๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป .
.

Bika Ambon Pandan Suji
By : @christinetriana
.

Bahan A :
200 ml jus pandan suji ( santan di blender dgn pandan suji kemudian saring )
1 sdt garam

Cara : masak sampai mendidih, sisihkan , dan biarkan sampai hangat .

Bahan B :
100 gr tepung sagu tani
50 gr terigu
5 gr fermipan

Cara : aduk rata kemudian tambahkan bahan A yg sudah hangat pelan2 aduk sampai rata tidak bergerindil, tutup biarkan 30 menit.

Bahan C :
80-120 gr gulpas (sesuai selera)
20 gr SKM
3 telur kocok lepas dalam mangkok lain
50 gr mentega cair

Cara :
Campurkan semua bahan C ke dalam adonan sebelumnya, masukkan secara bertahap bahan C , aduk rata dengan whisker . Tutup biarkan hingga 2 jam .
Cara memanggang :

Panaskan wadah rebread dengan cara : oles tipis margarin pada wadah rebread, pasang kedalam mesin dalam keadaan kosong. Pilih menu no.14 panggang. Timer 50 menit. Setelah berjalan 10 menit. Tuang adonan dan tutup wadah rebread (jangan rapat) selipkan benda disela sela penutup. Ini agar dapat bersarang sempurna. Panggang dalam keadaan tutup breadmaker terbuka sedikit.
.
.
.
.
.
.
.
#donat #donut #donatjadul #donatkentang #donatubi #donatubicilembu #resepdonat #resepdonatkentang #resepbakpao #bakpaolucu #bakpaoenak #bakpaomini #bakpaokarakter #bakpaoayam #bikaambon #doyancooking #doyanmasak #fotomasak #yukbelajarmasak #masakbarengyuk #belajarbaking #cakedankue #resepkue #bisabikin #happybaking #ourrecipe #klikresep #shareresep #berbagiresep #doyanbaking


0

Sourdough pizza dough

85% topo 00 flour
15% whole wheat/rye
65% water
20% sourdough starter
2.3% olive oil
2% salt

Ambient bulk 3hrs
Cold bulk 22hrs
Ambient finish bulk 3hrs

Headed for 72 hr cold proof.


1

Nah, Macan Tutul yag kemarin malam, yang permukaannya lengket krn lupa api atas, yg sekarang tak bisa telentang ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ akhirnya jadi teman ngopi pagi ini..enak, kempus2... Trimakasih untuk @linagui.kitchen yang punya resep ๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ˜‹
.
Liat tu si Papi, pagi2 sudah telor setengah matang, lalu dua iris Chiffon Cake, nanti sebentar lagi sarapan berat nasi dengan gule kambing... hedeehh๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ
Aku sepotong saja Chiffon menul2 ini dan secangkir kopi encer ๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘๐Ÿผ
Selamat pagi temans ๐Ÿ™๐Ÿ™
.
.
#speculaas #chiffoncake #cinamon #home baking #happybaking #familytime #frommygreenkitchen #tettyisbaking


4

Chocolate Chip Banana Bread Muffins? Absolutely yes please!! Thank you @healthyhanner for sharing this recipe with us! We love seeing your Sonoma Syrup creations so be sure to tag us in your posts!


1

Cake:Victoria sandwich cake
Filling:strawberry compote
Frosting:smbc
Serving size: 6" / 4~5 pax
(Yeay now u can hv in petite size)
#victoriasandwichcake
#anchorbutter
#freshstrawberries #freshblueberries #happybaking


0

Ok whoโ€™s that Person who doesnโ€™t want to pay up๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคช #happybaking #bakingmood #bakingmama #bakingmemes #instabaking #bakersofinstagram #youpayforwhatyouget #bakinglovers


1

This week's #snackonthego ~ Peanut butter Choc slice ~ Yum!! ๐Ÿ˜†๐Ÿ‘Œ Perfect with a much needed coffee!! #raw #slices #energy #glutenfree #dairyfree #eggfree #morningtea #afternoontea #tea #coffee #vegan #refinedsugarfree #snack #freezer #happybaking #sharecakelove


1

Canโ€™t have creme brรปlรฉe without one! #cremebrulee #juliachild #baker #happybaking #happybaker


1

Zucchini Bread!
I have to be honest- before I made this bread, I had never been around or had the opportunity to taste or bake/cook with a zucchini (I know, I know how?? Right? ๐Ÿคทโ€โ™€๏ธ)
My sister-in-law grew some in her garden this year and gifted one to my husband. Hence this zucchini bread!
Thank you @sallysbakeblog for the delightful, tasty recipe!


1

Todayโ€™s a cupcake kind of day - your day will always improve if you munch on these EARL GREY CUPCAKES WITH LEMON BUTTERCREAM!
โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €
Iโ€™m tired and need the caffeine and sugar. These sunny little cakes will do just fine! Link to recipe in profile. โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €
#cupcakes #earlgrey #dessertstagram #happybaking #bakingaddiction #bakingwithlove #fromscratchbaking #bakingislife #getinmybelly #foodgawker #foodshare #foodaholic #foodblogger #droolclub #myopenkitchen #hautecuisines #beautifulcuisines #fbcigers #bhgfood #huffposttaste #buzzfeast #f52grams #gloobyfood #makeitdelicious #cakegram #sweetooth #tealovers #zestandsimmer


22

Very Vanilla cake with BlackBerry buttercream and covered with Swiss meringue buttercream
#yum #cake #happybaking


0

Sponge Cake

Made by @liefonny2
Source by Chenniezhang

Bahan :
2 btr telur utuh
3 Kuning telur
(telur ukuran besar)
65 gr gula pasir

50 gr terigu (sy segi tiga)
8 gr maizena
8 gr susu bubuk

75 gr mentega cair (sy full margarine)

Cara :
Mixer telur & gula sampai kental pucat.Turunkan speed mixer ke plg rendah,masukkan terigu, maizena & susu bubuk, mixer sampai rata.Matikan mixer, terakhir masukkan mentega cair, aduk balik dgn spatula sampai tercampur rata.Tuang di loyang yg sdh di oles mentega & di taburi terigu (sy pake loyang 20x20).
Oven dgn api atas bawah suhu 180ยฐC sampai matang ( sy 25 menit )
Begitu matang langsung balik di rak kawat, tunggu dingin, potong2.
(sy toping poles pake margarine + tabur ceres)

#spongecake #basicspongecake #madebyme #baking #bakingtime #homebaking #homebaked #bakingcooking #doyanbaking #doyancake #homemade #cakedankue #ilovebaking #mybaking #hobbybaking #lovebaking #happybaking


1

Matcha Cheesecake mit Sesam im japanischen Stil โ™ก
#matcha #cake #cheesecake #green #kรคsekuchen #japanisch #backen #cremecheese #kuchen #happybaking


3

Liat adik2 pada pinter bikin Chiffon cake sampe mbledos2 gitu, malah bermotif macan doreng dan macan tutul segala, hedeehh..๐Ÿ™„
Rontok imanku...kayaknya susah, lagian ga punya loyang #knockdown gitu, tapi terlanjur pingin...
Bikin ajah ๐Ÿ’ช๐Ÿฝ๐Ÿ’ช๐Ÿฝ besok bisa buat teman ngopi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹
.
Resepnya ngikut adikku @ria_niknik yg pake resep punya @linagui.kitchen ๐Ÿ˜„
Ijin nyontek ya sis..โœŒ๏ธ๐Ÿ˜
.
.
#speculaas #chiffoncake #cinamon #homebaking #happybaking #frommygreenkitchen #tettyisbaking


6

ada puding jugaa๐Ÿ˜˜ ayook siapa yang suka puding? pasti langsung suka deh sama ini. soalnya puding ini enak bgt looh๐Ÿคค pesanan hari ini yang nggak pakai fla, bisa juga pakai fla kok sist๐Ÿ˜Šsehat dan dibuat dari bahan yang berkualitas pastinya๐Ÿ˜ฌcuma Rp 1.200 kalau pakai fla yadi Rp 2000 #puding #pudingcoklat #pudingcoklatsusu #coklat #cokelat #enak #sehat #murahmeriah #kuliner #kulinerdepok #fla #laris #instafood #follow #depok #instagood #instalike #happy #happybaking


0

pesanannya banyak, alhamdulillahโ˜บ๏ธ ayok tunggu apa lagi, jangan ragu yaa kalau mau pesan, udah terbukti enak lhoo.. enak dan sehat๐Ÿคค #nasiulam #nasiulambetawi #enak #sehat #murahmeriah #follow #like #enak #alhamdulillah #laris #nasiulamdepok #kuliner #kulinerdepok #foodstagram #depok #instagood #instalike #happy #happybaking


0

nasi ulam makanan khas betawi๐Ÿคค siapa disini yang suka makan nasi ulam? yang belum coba harus di coba yaaah, enak banget loh. nah untuk ngobatin sama makanan yang udah jarang ditemuin ini, bisa di order disini yaa. harganya cuma 9k udah dapet selengkap ituu๐Ÿ˜ฑ tunggu apa lagi, ayoo order๐Ÿ˜˜ #betawi #nasiulam #depok #enak #sehat #bergizi #murahmeriah #like #follow #sarapanpagi #nasiulambetawi #nasiulamdepok #kuliner #kulinerdepok #laris #foodstagram #depok #instagood #instalike #happy #happybaking


0

bolu enak dan sehat. made by order. dibuat dari bahan berkualitas juga yaaa dear๐Ÿ’– 55k #kue #bolu #makanan #sehat #enak #yummybites #like #follow #kuliner #kulinerdepok #laris #depok #instagood #instalike #happy #happybaking


0

Bolu mekar semangka tanpa biji

Empuk dan lembut cocok untuk cemilan baby zieยฒ. Td dy Abis boci langsung comot 1 trus nambah 1 lagi tanpa lepehยฒ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ senang liat ezi suka makan bikinan bunda krna biasa sukanya icip2 aj trus dlepeh. Galau sye mak๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
Semoga seterusnya ezi doyan ngemil dan makan
Tips biar bolkus mekar ngakak pas buat senyum terus ya mak jgn cemberut entar dy ngambekk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#lacimila#happybaking#homecooking#homemadelovers#homemade#bolkis#bolukukus#bolukukusmekar#semangka#tanpabiji#bolu##resepbaking#cooking#resep#berbagiresep#cake


1

Adorable and delicious! @rencias_creations used Flavour Nation Cotton Candy flavour to give these royal icing frosted little underwater themed beauties their oh-so-yummy flavour!
.
.
REPOST
.
.
#rencias_creations
#flavournation #flavournationsa #epicflavour #happybaking #bakeninja #lovebaking #bakelife #instabake #bake #baking #foodie #southafricanbaker #bakingismypassion #baker #bakingsouthafrica #sabakers #cookiedecoratingsouthafrica #sugarcookieart #cookiesofinstagram #cottoncandy #royalicing


1

Buongiorno!!!
Vi aspettiamo come sempre al mercato civico di Oristano in via Cimarosa 46a per farvi provare le nostre specialitร  โค๏ธ solo prodotti genuini e sani per offrirvi SEMPRE un prodotto di alta qualitร  โค๏ธ
.
.
#bakery #picoftheday
#instagood #instaphotos
#instapicture #instapic
#food #foodporn
#panificio #bisquit
#panenero #farinanera
#genuino #panificiopirasrita
#pirasrita #santagiusta
#oristano #sardinia #sardegna #mercatocivico #mercato
#artigianale #pochiingredienti
#pastadura #semola #happybaking
#bakedwithlove


2