#harigizinasional2019

Instagram photos and videos

#harigizinasional2019#HariGiziNasional2019#SCOPHCIMSAUSU#CIMSAUSU#NONASCOPHCIMSAUSU#hgn2019#harigizinasional#pemprovdkijakarta#pemprovdki#sudinkesjakpus#cateringbandung#aniesbaswedan#bandungcatering#puskesmaskecamatansawahbesar#harigizi#cateringpernikahanbandung#foodstagram#indonesianfood#foodporn#cateringprasmananbandung

Hashtags #harigizinasional2019 for Instagram

Cuaca dingin dan lagi musim hujan gini pastinya bikin perut Bro and Sis lapar kan? Hayo ngaku deh sama Mimin! Kalau gitu, mampir aja ke @ringkatering_harian biar perutnya kenyang dan bikin anget.
.
Di tambah lagi ada menu Ikan Bakar Kembung Ringkaterig dijamin bakal bikin Bro and Sis semangat aktivitas lagi.
.
So, gak ada alasan buat gak menghubungi @ringkatering_harian. Karena yang enak dan pas dikantong CUMA ada di Ringkatering
.

Untuk katering pernikahan dan event langsung ke @ringkatering Atau cek www.ringkatering.co.id

_____________

#cateringbandung #bandungcatering #cateringharianbandung #ringkatering #cateringacarabandung #cateringpernikahanbandung #cateringbandungmurah #cateringweddingbandung #cateringsehatbandung prasmanan #cateringprasmananbandung #harigizinasional2019 #foodporn #indonesianfood #foodstagram


0

Hello Bro and Sis!!
Lagi sibuk kerja? Atau lagi males masak? Temukan solusinya disini!!
.
Di ringkatering tersedia menu yang enak, lezat dan bervariasi. Dijamin gak bakal bosen deh pesan tiap hari! .
Apalagi ada paket keluarga untuk 4 porsi.
.
So, gak ada alasan buat gak menghubungi @catering_harian_bandung . Karena yang enak dan pas dikantong CUMA ada di Ringkatering
.

Untuk katering pernikahan langsung ke @ringkatering. Atau cek www.ringkatering.co.id

_____________

#cateringbandung #bandungcatering #cateringharianbandung #ringkatering #cateringacarabandung #cateringpernikahanbandung #cateringbandungmurah #cateringweddingbandung #cateringsehatbandung prasmanan #cateringprasmananbandung #harigizinasional2019 #foodporn #indonesianfood #foodstagram
#bandunghitz


0

Hello Bro and Sis!!
Lagi sibuk kerja? Atau lagi males masak? Temukan solusinya disini!!
.
Di ringkatering tersedia menu yang enak, lezat dan bervariasi. Dijamin gak bakal bosen deh pesan tiap hari! .
.
.
.
So, gak ada alasan buat gak menghubungi @catering_harian_bandung . Karena yang enak dan pas dikantong CUMA ada di Ringkatering
.

Untuk katering pernikahan langsung ke @ringkatering. Atau cek www.ringkatering.co.id

_____________

#cateringbandung #bandungcatering #cateringharianbandung #ringkatering #cateringacarabandung #cateringpernikahanbandung #cateringbandungmurah #cateringweddingbandung #cateringsehatbandung prasmanan #cateringprasmananbandung #harigizinasional2019 #foodporn #indonesianfood #foodstagram


2

Kita perkenalkan panitia yang bikin acara Hari Gizi Nasional @puskesmassawbes 2019 sukses ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป Ada ibu kapuskes qt @sitiainundw ibu penanggung jawab acara @misri_lalyna_sari ibu ketua @tengkudayu sekretaris @eahartanto bendahara @theodoraivana seksi acara sekaligus MC @novitap.h sekai acara yang lainnya ada @baguzsatr seksi konsumsi yang paling kecehh mak kartinah yg ngertiin banget anak2 ini buat sarapan pagi, ada @miminazr (walaupun di tengah acara dy musti rapat)dan ada @irril ,seksi perlengkapan bos nya si @rizqemergency @catur_priyanto92 ada siwi,rustandi,dan adul (sekaligus kebersihan)seksi sponsorship ada inang @e.nababan03 @lindayuliandari (yang ga bisa dateng karna ada rapat) dan MC kita @salam_purbakala seksi pubdok ada artis sabes @dinafarizaa dokumentasi nya @theandic seksi penjurian ada @yudhaf @putri_dessi_r seksi keamanan ada pak suherman,santo,seksi doa ada bang windy,seksi transportasi ada bang ridwan dan pak rahmat.....terimakasih kepada kalian yang telah berusaha keras agar acara ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar
Terima Kasih juga kepada para sponsor yang telah membantu untuk menyukseskan acara ini ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป Kami selaku panitia menghaturkan terima kasih dan mohon maaf apabila dalam pelaksanaan terjadi kesalahan dalam tindakan dan perbuatan ๐Ÿ™๐Ÿป #puskessawahbesar #puskessabes #puskessawbes #puskesmaskecamatansawahbesar #dinkesdkijakarta #sudinkesjakpus #sudinkesehatanjakartapusat #panitia #people #photooftheday #iphonegraphic #pemprovdki #pemprovdkijakarta #aniesbaswedan #hgn2019 #hgn59 #harigizinasional2019 #irrilstory


1

[sound on] ๐Ÿ”Š
ยท
Ini isi piringku. Bagaimana denganmu, sudah porsi ideal belum? ๐Ÿฝ๏ธ
ยท
ยท
ยท
Selamat Hari Gizi Nasional ke-59 ๐ŸŽ‰
--
#HariGizi #Nasional #HariGiziNasional #HariGiziNasional2019 #HGN #HGN2019 #HGN59 #IsiPiringku #MakananPokok #LaukHewani #LaukNabati #Sayur #Buah #GiziSeimbang #Germas #GerakanMasyarakatSehat #Gizi #Nutrition #AhliGizi #Nutritionist #Diet #Dietitian #Jakarta #Indonesia #NusantaraSehat #IndonesiaSehat #SehatkanIndonesia #BanggaJadiAhliGizi


0

Kita perkenalkan panitia yang bikin acara Hari Gizi Nasional @puskesmassawbes 2019 sukses ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป Ada ibu kapuskes qt @sitiainundw ibu penanggung jawab acara @misri_lalyna_sari ibu ketua @tengkudayu sekretaris @eahartanto bendahara @theodoraivana seksi acara sekaligus MC @novitap.h sekai acara yang lainnya ada @baguzsatr seksi konsumsi yang paling kecehh mak kartinah yg ngertiin banget anak2 ini buat sarapan pagi, ada @miminazr (walaupun di tengah acara dy musti rapat)dan ada @irril ,seksi perlengkapan bos nya si @rizqemergency @catur_priyanto92 ada siwi,rustandi,dan adul (sekaligus kebersihan)seksi sponsorship ada inang @e.nababan03 @lindayuliandari (yang ga bisa dateng karna ada rapat) dan MC kita @salam_purbakala seksi pubdok ada artis sabes @dinafarizaa dokumentasi nya @theandic seksi penjurian ada @yudhaf @putri_dessi_r seksi keamanan ada pak suherman,santo,seksi doa ada bang windy,seksi transportasi ada bang ridwan dan pak rahmat.....terimakasih kepada kalian yang telah berusaha keras agar acara ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar
Terima Kasih juga kepada para sponsor yang telah membantu untuk menyukseskan acara ini ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป Kami selaku panitia menghaturkan terima kasih dan mohon maaf apabila dalam pelaksanaan terjadi kesalahan dalam tindakan dan perbuatan ๐Ÿ™๐Ÿป #puskessawahbesar #puskessabes #puskessawbes #puskesmaskecamatansawahbesar #dinkesdkijakarta #sudinkesjakpus #sudinkesehatanjakartapusat #panitia #people #photooftheday #iphonegraphic #pemprovdki #pemprovdkijakarta #aniesbaswedan #hgn2019 #hgn59 #harigizinasional2019 #kalbe #konimex #promina #milna #hotelarcadiabyhorison #hotellegrandeurmanggadua #indofoodnutrition #bankdki #diagnost #konilife


1

Hai hai bro and sis semuanya. Udah tau siang besok mau makan apa?

Kalau belum yuk hubungi Ringkatering. Karena disana pilihan menunya bervariasi dan selalu ganti setiap harinya.
So mau makan enak dan sehat langsung aja hubungi @ringkatering . Karena yang enak dan pas dikantong CUMA ada di Ringkatering
.

Untuk katering harian langsung ke @catering_harian_bandung . Atau cek www.ringkatering.co.id

_____________

#cateringbandung #bandungcatering #cateringharianbandung #ringkatering #cateringacarabandung #cateringpernikahanbandung #cateringbandungmurah #cateringweddingbandung #cateringsehatbandung prasmanan #cateringprasmananbandung #harigizinasional2019 #foodporn #indonesianfood #foodstagram


1

Inilah pemenang-pemenang lomba dari rangkaian kemeriahan Hari Gizi Nasional lomba isi piringku di menangkan oleh kader kelurahan @puskesmas_kelurahan_pasar_baru juara dua di menangkan oleh kelurahan mangga dua selatan dan juara tiga di menangkan oleh kelurahan gunung sahari utara.

Pemenang lomba senam kreasi di menangkan oleh ade-ade jurusan Ips @sanuronline ,juara dua nya di menangkan oleh ade-ade jurusan bahasa @sanuronline dan juara ketiga di menangkan oleh ade-ade dari sma 10 jakarta ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป Selamat untuk semua peserta, semoga ini bisa membangun generasi cerdas,sehat dan mandiri ๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ˜Ž #anksma #anksmahits #puskessawahbesar #lombasenamkreasi #dinkesdkijakarta #lombaisipiringku #puskesmaskecamatansawahbesar #puskessabes #puskessawahbesar #sudinkesjakpus #sudinkesehatanjakarta #pemprovdki #pemprovdkijakarta #hgn2019 #harigizinasional2019
#kaderposyandu #generasisehat #generasimandiri #generasi cerdas #anisbaswedan #photooftheday #iphonegraphic #photography


1

Terima kasih keceriaannya hari ini โค๏ธ
.

Repost @puskesmassawbes with @repostsaveapp ยท ยท ยท Ini narasumber pas kita ngadaian talkshow hari ini.. Kenalin ada dr. Juwalita Surapsari MGizi. SpGK dan ada kakak Akim Dharmawan SKM. Mkes. PHD
Seru-seru loh pembahasan dari mereka. Ada pembahasan tentang diet yang baik buat kita.. hayoo siapa disini yang lagi diet??? Udah bener blm cara diet nya?๐Ÿ™ˆ Pokoknya hari ini menyenangkan ngobrol-ngobrol bareng mereka guys
Nyesel kan tadi ga dtg ke RPTRA jaya molek?? #puskesmassabes #puskessawbes #puskesmaskecamatansawahbesar #sudinkesjakpus #dinaskesehatandkijakarta #dinkesdki #sudinkesehatanjakartapusat #aniesbaswedan #pemprovdki #pemprovdkijakarta #hgn2019 #HGN2019dinkesdki #harigizinasional2019 #talkshow #diet #dietsehat


3

Ini adalah lomba dalam memeriahkan acara Hari Gizi Nasional 2019 Puskesmas Kecamatan Sawah Besar yaitu lomba senam kreasi untuk peregangan

Ini ade-ade dari sekolah @sanuronline dan dari sekolah @smaboedoet1 yang lagi menampilkan senam kreasi mereka ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป Nah klo yang slide belakang itu lomba isi piringku yang di meriahkan oleh ibu-ibu kader dari masing-masing kelurahan yang ada di wilayah Sawah Besar.
#puskessawahbesar #puskesmassabes #puskesmaskecamatansawahbesar #hgn2019 #hgn59 #dinkesdkijakarta #dinkesdki #sudinkesjakpus #sudinkesehatanjakartapusat #harigizinasional2019 #lombasenamkreasi #senamkreasi #lombaisipiringku #isipiringku #anksma #anakanaksmahits #anksmahits #aniesbaswedan #pemprovdki #pemprovdkijakarta #photooftheday #iphonegraphic #photography


0

Ini narasumber pas kita ngadaian talkshow hari ini.. Kenalin ada dr. Juwalita Surapsari MGizi. SpGK dan ada kakak Akim Dharmawan SKM. Mkes. PHD
Seru-seru loh pembahasan dari mereka. Ada pembahasan tentang diet yang baik buat kita.. hayoo siapa disini yang lagi diet??? Udah bener blm cara diet nya?๐Ÿ™ˆ Pokoknya hari ini menyenangkan ngobrol-ngobrol bareng mereka guys
Nyesel kan tadi ga dtg ke RPTRA jaya molek?? Terimakasih atas kedatangannya dan memberikan kita ilmu nya ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป #puskesmassabes #puskessawbes #puskesmaskecamatansawahbesar #sudinkesjakpus #dinaskesehatandkijakarta #dinkesdki #sudinkesehatanjakartapusat #aniesbaswedan #pemprovdki #pemprovdkijakarta #hgn2019 #HGN2019dinkesdki #harigizinasional2019 #talkshow #diet #dietsehat #photooftheday #iphonegraphic #photography


5

Hai..haiii
ini adalah salah satu keseruan kita hari ini di acara Hari Gizi Nasional ke 59 tahun 2019

Kita zumba bareng loh,jd lebih semangat lagi ๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ˜Ž #puskesmassabes #puskessawbes #puskesmaskecamatansawahbesar #dinkesdki #dinaskesehatanjakarta #sudinkesjakpus #HGN2019 #HGN59 #harigizinasional2019 #kemenkes #aniesbaswedan #pemprovdki #pemprovdkijakarta #zumba #anaksma #ankanakhitssawahbesar #dinaskesehatandkijakarta #photooftheday #iphonegraphic #photography


5

Pengen Nasi Box budget murah? Buat acara kantor atau kampus tapi dananya dikit? Cobain deh menu Nasi Box kami๐Ÿ˜
Selain HARGANYA MURAH, RASANYA ENAK, ISINYA PUN BANYAK !!! So, gak ada alasan buat gak menghubungi @catering_harian_bandung . Karena yang enak dan pas dikantong CUMA ada di Ringkatering
.

Untuk katering pernikahan langsung ke @ringkatering. Atau cek www.ringkatering.co.id

_____________

#cateringbandung #bandungcatering #cateringharianbandung #ringkatering #cateringacarabandung #cateringpernikahanbandung #cateringbandungmurah #cateringweddingbandung #cateringsehatbandung prasmanan #cateringprasmananbandung #harigizinasional2019 #foodporn #indonesianfood #foodstagram


0

MENU RUMAHAN UNTUK RUMAH TANGGA.
Pengiriman setiap hari Senin s/d Sabtu untuk Makan Siang
HALALโ˜‘๏ธ
NON MSGโ˜‘๏ธ ๐Ÿ“ท: URAP SAYUR PAK AJI ๐Ÿ˜ .
.
.

So, gak ada alasan buat gak menghubungi @catering_harian_bandung . Karena yang enak dan pas dikantong CUMA ada di Ringkatering
.

Untuk katering pernikahan langsung ke @ringkatering. Atau cek www.ringkatering.co.id

_____________

#cateringbandung #bandungcatering #cateringharianbandung #ringkatering #cateringacarabandung #cateringpernikahanbandung #cateringbandungmurah #cateringweddingbandung #cateringsehatbandung prasmanan #cateringprasmananbandung #harigizinasional2019 #foodporn #indonesianfood #foodstagram


1

Hai hai bro and sis semuanya. Udah tau siang ini mau makan apa?

Kalau belum yuk hubungi Ringkatering. Karena disana pilihan menunya bervariasi dan selalu ganti setiap harinya.
So mau makan enak dan sehat langsung aja hubungi @ringkatering . Karena yang enak dan pas dikantong CUMA ada di Ringkatering
.

Untuk katering harian langsung ke @catering_harian_bandung . Atau cek www.ringkatering.co.id

_____________

#cateringbandung #bandungcatering #cateringharianbandung #ringkatering #cateringacarabandung #cateringpernikahanbandung #cateringbandungmurah #cateringweddingbandung #cateringsehatbandung prasmanan #cateringprasmananbandung #harigizinasional2019 #foodporn #indonesianfood #foodstagram


0

#Repost @profesiners1_poltekkesmtrm
โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข
Selamat hari perawat nasional indonesia ke-45๐ŸŽˆ
#Repost @hayyunaa_37
โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข
It's about family, relationship, and strong determination ๐Ÿ˜Š
.
.
.
Ayo bareng2 ngehitz anak anak poltek๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Mau d share foto hitznya tag saja or DM your photo pasti kami repost
.
.
.
#poltekkes #poltekhitz #poltekkesmataramhitz #poltekkesmataram #perawatcantikganteng #perawatcantikindonesia #perawathitz #perawathebat #perawatkeren #perawatkece #gizi #bidan #analis #perawat #prestasi #wisuda2018 #happygraduation #poltekkesmtr17 #poltekkes #poltekkesmtr #IGD #perawatindonesia
#poltekkesmataramhitz #lombok #like4likes #like4likeback #like4 #harigizinasional2019 #perawataye #giziseimbangNTBgemilang #poltekkesmataramhitz #poltekkesmataram
#ppni


2

Hai hai warga sawah besar dan sekitarnya.....Dalam Rangka memperingati Hari Gizi Nasional Puskesmas Sawah Besar mempersembahkan " Hari Gizi Nasional 2019 " dg tema membangun gizi menuju prestasi gemilang.. Cusss ya dicatet tanggal dan tempatnya..Ada seminar dg pembicara yg hitzzz, lomba kreasi senam ank sekolah, lomba kreasi isi piringku, dan ada pemeriksaan kesehatan jg lho. Acara nya free alias gratis tis tis hingga tetes terakhr. Dimeriahkan oleh penampilan kreasi tari cuci tangan by KPLDH sawah besar, stand dari bbrp sponsor dan pssstttt!!!!!!ada banyak doorprizenya jg ๐Ÿ˜๐Ÿคฉ...cusss jgn sampai ketinggalan ya...
.
.
.
#hgn2019#harigizinasional2019#giziseimbang#dinkesdki#pemprovdki#germas#puskesmas#health#nutritionist#publichealth#nutrition# #dinkesdkijakarta #sudinkesjakpus #aniesbaswedan #dkijakarta #pemprovdkijakarta #hgn2019


0

Hello... Udah lama nih mimin gk nyapa Bro and Sis. Gimana nih kabarnya? Udah gak galau lagi kan mikirin nikahi si doi.

Eits. Hari ini mimin mau update menu favorite di Ringkatering nih.

Salah satunya ini. Iga Rawon. Di jamin weeenak banget.
Apalagi iga sapi ini punya manfaat nutris buanyak banget buat tubuh kita. ,kalau mau makan enak dan sehat langsung aja hubungi @ringkatering . Karena yang enak dan pas dikantong CUMA ada di Ringkatering
.

Untuk katering harian langsung ke @catering_harian_bandung . Atau cek www.ringkatering.co.id

_____________

#cateringbandung #bandungcatering #cateringharianbandung #ringkatering #cateringacarabandung #cateringpernikahanbandung #cateringbandungmurah #cateringweddingbandung #cateringsehatbandung prasmanan #cateringprasmananbandung #harigizinasional2019 #foodporn #indonesianfood #foodstagram


0

Dan setelah anak disapih hanya butuh MAKANAN PADAT

Reposted from @aimi_asi - Hari gini masih pakai "4 Sehat 5 Sempurna"? Padahal konsepnya sudah lama berubah lho. Yuk geser untuk tahu lebih lanjut!
.
Selamat Hari Gizi Nasional 25 Januari 2019.
Bersama Membangun Gizi Menuju Bangsa Sehat Berprestasi. Gizi Seimbang, Prestasi Gemilang.
.
@kemenkes_ri #harigizinasional #harigizinasional2019 #4sehat5sempurna #giziseimbang #pedomangiziseimbang #porsimakan #porsimakanseimbang #pmba #mpasi #gizi #nutrisi #HGN2019


0

Hari Gizi Nasional Ke-59

Dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional Ke-59, temanยฒ @himagiziiki bekerjasama dengan @tgrcampaign dan @hopeworldwideindonesia untuk memberikan pendidikan gizi, penyuluhan kesehatan dan berbagi keceriaan kepada masyarakat Kali Baru.

Wahhh seru banget yah...
Banyak sekali manfaat yang diperoleh masyarakat Kali Baru, selain penyuluhan kesehatan, masyarakat setempat juga mendapatkan pendidikan gizi yg bermanfaat untuk tumbuh kembang anak mereka agar menjadi generasi yang cerdas.

#AgendaIKI
#HariGiziNasional2019
#GiziSeimbangPrestasiGemilang


0

Hari Gizi Nasional Ke-59

Dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional Ke-59, temanยฒ @himagiziiki bekerjasama dengan @tgrcampaign dan @hopeworldwideindonesia untuk memberikan pendidikan gizi, penyuluhan kesehatan dan berbagi keceriaan kepada masyarakat Kali Baru.

Wahhh seru banget yah..
Banyak sekali manfaat yang diperoleh masyarakat Kali Baru, selain penyuluhan kesehatan, masyarakat setempat juga mendapatkan pendidikan gizi yg bermanfaat untuk tumbuh kembang anak mereka agar menjadi generasi yang cerdas.

#AgendaIKI
#HariGiziNasional2019
#GiziSeimbangPrestasiGemilang


0

"Selamat Hari Gizi dan Makanan Nasional,Membangun Gizi Menuju Bangsa Berrprestasi." #smk_bisa #smkhebat๐Ÿ‘
#osisjayajayajaya #osisindonesia #harigizinasional2019
#vidgram #editorindonesia
#giziseimbang #indonesiahebat #visualart


0

Selamat untuk para pemenang lomba hari gizi๐ŸŽŠ๐ŸŽ‰ yang diadakan oleh Osis Smk Karya Teknologi 1 Jatilawang :
Juara 1 : X TKR 3 Juara 2 : X TKR 1 Dengan adanya lomba ini , diharapkan kita lebih peduli akan makanan yang bergizi dan mengurangi makanan makanan yang mengandung bahan pengawet. Agar anak anak indonesia kuat dan cerdas untuk membangun indonesia yang lebih maju๐ŸŽ‰
#smk_bisa #kartekyess๐Ÿ˜… #osisjayajayajaya #harigizinasional2019 #giziseimbang #osis #osisindonesia #indonesiahebat


1

Jagain pola makan ya
Makan yang sehat & halal
Yang pastinya semua halal aja ๐Ÿ˜Š๐Ÿ’•
.
.
๐Ÿ— this is I yummy ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
Harga @37.500
1/2 ekor
Pengiriman = Jne, Jnt, Pos, Go-send (untuk wilayah sekitar Malang)

Open Reseller ya bun๐Ÿ˜Š
DIJAMIN HALAL, MEMUASKAN & TIDAK MENGECEWAKAN

Kami akan mengirim sesuai pesanan๐Ÿ˜Š โฌ‡ORDER โฌ‡
WA : 081359406334
SHOPEE : semuahalal
BUKALAPAK : Semua Halal
TOKOPEDIA : Semua Halal Frozen Food

#frozenfood #ayammaknyus #ayamsegar #tanpapegawet #rempahalami #semuahalal #enak #higienis
#bersihdansehat #oalahanrumahan #ayambumburujak #ayamungkep #ayambakar #ayambumbukuning #ayambalado #ayambumburujak #ayamlodes #ayamkremes #ayamlaos #ayamrica #ayamingkung #ayamcabaijo #lezat #mantap #malang #malangindonesia #sajianlezatku #katakatabijak #katakatamutiara #harigizinasional2019 #haribesarnasional


0

#Repost @fadkendalbulur (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Dalam peringatan Hari Gizi Nasional 2019 kali ini FAD Kendalbulur mengadakan acara yang pastinya seruu, yaitu Lomba Mewarna yang melibatkan adik-adik TK Dharma Wanita Kendalbulur dan juga lomba menghias tumpeng dengan ibu-ibunya.
Dalam kegiatan ini kita juga kolaborasi dengan kakak dari @fpk_kab.tulungagung lhooo. Dari kegiatan ini kita bisa seruยฒan bareng adik-adik, dan serasa kembali seperti mereka lagi karena kemarin kita main game bareng, nyanyiยฒ bareng dan masih banyak lagi ๐Ÿ˜Š
Tak lupa kami ucapkan terimakasih banyak untuk semua yang terlibat dan turut serta mensukseskan acara Peringatan Hari Gizi Nasional 2019 bersama FAD Kendalbulur kali ini ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ™
๐Ÿ“† 2 maret 2019
๐Ÿ“ Balaidesa Kendalbulur

#harigizinasional2019
#28februari2019
#lombamewarnai
#lombamenghiastumpeng


0

Kegiatan Bakti Sosial dalam menyambut Hari Gizi Nasional ke 59. Telah dilakukan di Kecamatan Sempu. Kegiatan senam bersama dengan kru Prolanis dari @pkmsempusmart menambah semarak. Juga kegiatan posbindu PTM.
Minggu 10 Maret 2019. Dimana acara ini diadakan oleh DPC PERSAGI BANYUWANGI.
.
.
.
.
#harigizinasional2019
#prolanis
#banyuwangisehat


0

Share and care "Pentingnya 1000 HPK & Penanggulangan Stunting" Insan Genre Kab.Pamekasan
#lfl #insangenre #harigizinasional2019 #pamekasan


3

Tk kusuma harapan pg krembung mengirim salah satu peserta didik terbaiknya bidang mewarnai untuk mewakili lomba di kabupaten dalam rangka memperingati hari gizi nasional di dinas kesehatan sidoarjo.
#gizinasional #sidoarjo #harigizinasional2019
@eencw @yanidiansaputri73 @erichaprilia


2