#herbalifekelapaduadepok

Instagram photos and videos

#clubnutrisidepok#herbalifejakartatimur#herbalifejakarta#herbalifetangerang#herbalifecipulir#herbalifebekasi#herbalifecijantung#tipsmengecilkanperutbuncit#dietsehat#herbalifepetukangan#herbalifekelapaduadepok#herbalifecimanggis#konsultanherbalife#herbalifelentengagung#herbalifebintaro#kursumakansehat

Hashtags #herbalifekelapaduadepok for Instagram

SILLENT KILLER
MENYERANG SIAPAPUN TAK KENAL WAKTU DAN USIA .. Kebayang gak masih muda, belum nikah, nggak ada deteksi sakit, eh meninggal dunia 😱

Memang mati itu urusan Tuhan, tapi realitanya penyakit jantung dan serangan stroke tidak mengenal usia
Bisa menyerang siang dan malam..
😱

Lemak tubuh tambah banyak, penyebabnya bukan karna tidak olah raga
😔

OLAH RAGA itu URUTAN ke 10
Masalah utamanya adalah MAKAN TIDAK INGAT DUNIA 😑😑
😔

Denga teknologi makanan yang semuanya mudah dan instan tanpa mengenal lemak trans yg begitu banyak yang tidak mudah dicerna oleh tubuh kita
🙄

Sedihnya lagi, lemak yang ada diperut tidak bisa hilang hanya dengan olah raga
Lemak ini akan tetap berada dalam perut kita, tidak bisa hilang kecuali dengan merubah pola makan
😢

Walaupun sudah lari berkilo kilo, olah raga, senam, fitness, lemak itu akan tetap disitu
Sedih kan ...
😢

Itulah sebabnya dalam mengcoaching saya menekankan penurunan lemak, sebab buat apa kurus atau olah raga klo lemaknya masih banyak?

http://bit.ly/TanyaWiwie

#dietsehat #tipscepatlangsing #tipsmengecilkanperutbuncit #hamilteteplangsing #nutrisiibuhamil #clubnutrisidepok #Herbalifecimanggis #herbalifekelapaduadepok #herbalifecijantung #herbalifelentengagung #herbalifejakartatimur #herbalifejakarta #herbalifejakartaselatan #herbalifetangerang #herbalifebekasi #herbalifebogor #herbalifedepok #herbalifemurah #herbalifeasli #konsultanherbalife #herbalifepetukangan #herbalifebintaro #herbalifecipulir #kursumakansehat
#Coachturunberatbadan


0

Pernah pakai #Herbalife tapi gagal??
Sebenernya yang membuat gagal adalah faktor K ..
Yaaa Kamu ..😅
.
~ Kamu gak disiplin /kurang disiplin ~ Kamu gak tahan godaan ~ Kamu gak tau pola makan yang benar/ asal makan
.
Solusinya kamu cuma perlu konsultan / Coach untuk mendampingi program langsing/ naik BB agar mendapat hasil yang maksimal
.
.
Sudah sarapan apa pagi ini?
.
http://bit.ly/TanyaWiwie

#dietsehat #tipscepatlangsing #tipsmengecilkanperutbuncit #hamilteteplangsing #nutrisiibuhamil #clubnutrisidepok #Herbalifecimanggis #herbalifekelapaduadepok #herbalifecijantung #herbalifelentengagung #herbalifejakartatimur #herbalifejakarta #herbalifejakartaselatan #herbalifetangerang #herbalifebekasi #herbalifebogor #herbalifedepok #herbalifemurah #herbalifeasli #konsultanherbalife #herbalifepetukangan #herbalifebintaro #herbalifecipulir #kursumakansehat
#Coachturunberatbadan


0

Semangka adalah salah satu buah yang bisa mengurangi lemak dalam perut..
.
Gak percaya? .
Kandungan dalam buah semangka terdiri dari 91% mineral alami yang bermanfaat untuk mengurangi lemak dalam tubuh. .
Lebih jauh, semangka mengandung vitamin B6, B1, C, dan magnesium yang mampu membuat perut terasa kenyang.
.
Informasi yang ini tentu buatmu ceria bukan? 😀
.
http://bit.ly/TanyaWiwie

#dietsehat #tipscepatlangsing #tipsmengecilkanperutbuncit #hamilteteplangsing #nutrisiibuhamil #clubnutrisidepok #Herbalifecimanggis #herbalifekelapaduadepok #herbalifecijantung #herbalifelentengagung #herbalifejakartatimur #herbalifejakarta #herbalifejakartaselatan #herbalifetangerang #herbalifebekasi #herbalifebogor #herbalifedepok #herbalifemurah #herbalifeasli #konsultanherbalife #herbalifepetukangan #herbalifebintaro #herbalifecipulir #kursumakansehat
#Coachturunberatbadan


0

#Taugasih ..
.
.
Selain sehat.. pisang dapat membuat kamu kenyang dalam waktu yang lebih lama dan bisa memproses penguraian lemak lebih cepat..
.

Kalau lemak lebih cepat terbakar, pasti berat badan kamu semakin cepat turun..😍
.

Kalau biasanya kamu sarapan dengan nasi, roti atau karbohidrat lainnya ...
.

Coba ganti sarapanmu dengan makan pisang dan minum air putih..
.

Selamat sarapan 😁
.
http://bit.ly/TanyaWiwie

#dietsehat
#tipscepatlangsing
#tipsmengecilkanperutbuncit
#hamilteteplangsing
#nutrisiibuhamil
#clubnutrisidepok
#Herbalifecimanggis
#herbalifekelapaduadepok
#herbalifecijantung
#herbalifelentengagung
#herbalifejakartatimur
#herbalifejakarta
#herbalifejakartaselatan
#herbalifetangerang
#herbalifebekasi
#herbalifebogor
#herbalifedepok
#herbalifemurah
#herbalifeasli
#konsultanherbalife
#herbalifepetukangan
#herbalifebintaro
#herbalifecipulir
#kursumakansehat
#Coachturunberatbadan


0

Protein membutuhkan waktu lebih lama untuk dapat dicerna dan diproses oleh tubuh..
.
Karenanya, tubuh akan "membakar lebih banyak kalori" selagi memprosesnya..
.
Protein juga membuat kamu "cukup kenyang" dalam waktu yang cukup lama
.
Sehingga kamu tidak akan cepat kehilangan energi..
.
Sudah... sarapan apa pagi ini?
http://bit.ly/TanyaWiwie
.
.
#dietsehat
#tipscepatlangsing #tipsmengecilkanperutbuncit #hamilteteplangsing
#nutrisiibuhamil
#clubnutrisidepok
#Herbalifecimanggis #herbalifekelapaduadepok #herbalifecijantung
#herbalifelentengagung #herbalifejakartatimur
#herbalifejakarta
#herbalifejakartaselatan #herbalifetangerang
#herbalifebekasi
#herbalifebogor
#herbalifedepok
#herbalifeasli
#konsultanherbalife
#herbalifepetukangan
#herbalifebintaro
#herbalifecipulir
#kursumakansehat
#Coachturunberatbadan


0

Salah satu faktor yang bikin susah turun berat badan adalah "BESOK "
Besok ajalah dietnya
Besok ajalah baru cari coach
Besok ajalah konsultasinya
Besok besok ajalah mulai programnya 😂
.
.
Ujung ujungnya besok berat badannya makin naik
Jangan tunda lagi program turun berat badannya
Makin di tunda makin bulet tuh badan
Sekarang PR nya cuma 5 kg, bulan depan PR nya bisa bisa jd 15 kg lho 😱
.
.
http://bit.ly/TanyaWiwie
#dietsehat #tipscepatlangsing #tipsmengecilkanperutbuncit #hamilteteplangsing #nutrisiibuhamil #clubnutrisidepok #Herbalifecimanggis #herbalifekelapaduadepok #herbalifecijantung #herbalifelentengagung #herbalifejakartatimur #herbalifejakarta #herbalifejakartaselatan #herbalifetangerang #herbalifebekasi #herbalifebogor #herbalifedepok #herbalifemurah #herbalifeasli #konsultanherbalife #herbalifepetukangan #herbalifebintaro #herbalifecipulir #kursumakansehat
#Coachturunberatbadan #


0

Makanan mengandung kalori tinggi memang bisa memicu kenaikan berat badan...
.
Tapi, mengonsumsi makanan berkalori tinggi sesekali, tidak akan otomatis membuat berat badan Anda naik dua kali lipat..
.
Banyak yang gagal diet karena dilarang sama sekali menyantap makanan favorit.
Padahal, konsumsi makanan berkalori tinggi sah-sah saja asalkan dibatasi. .
Dan program diet juga tidak akan otomatis gagal hanya karena Anda tergoda makan es krim atau pizza setiap dua minggu sekali.
.
Faktanya :
Menuruti hasrat makan hidangan berkalori tinggi, akan membuat diet terasa lebih menyenangkan. .
Jadi, jangan menyiksa diri dengan melarang makanan enak sama sekali. .
Hadiahi diri Anda makanan enak sebulan sekali untuk menebus semua diet yang dilakukan selama 14 hari.. 😘
.
Bisa makan enak tetep langsing?
Bisa donk ⏩ http://bit.ly/TanyaWiwie
.
#dietsehat #tipscepatlangsing #tipsmengecilkanperutbuncit #hamilteteplangsing #nutrisiibuhamil #clubnutrisidepok #Herbalifecimanggis #herbalifekelapaduadepok #herbalifecijantung #herbalifelentengagung #herbalifejakartatimur #herbalifejakarta #herbalifejakartaselatan #herbalifetangerang #herbalifebekasi #herbalifebogor #herbalifedepok #herbalifemurah #herbalifeasli #konsultanherbalife #herbalifepetukangan #herbalifebintaro #herbalifecipulir #kursumakansehat
#Coachturunberatbadan #


0

Udah tau ?
Turun berat badan itu bukan karna nasi merah atau putihnya..
.
Tapi... Berapa banyak KARBOHIDRAT yang kamu makan..
.
Kalau kamu makan NASI MERAH KEBANYAKAN,
Anda juga bisa kok jadi GEMUK
.
Yang membuat kamu bisa LANGSING adalah... Kalau kamu makan dengan TEPAT DAN SEIMBANG, SETIAP HARI..
.
Personal Coaching ⏩ http://bit.ly/TanyaWiwie
.
.
#dietsehat #tipscepatlangsing #tipsmengecilkanperutbuncit #hamilteteplangsing #nutrisiibuhamil #clubnutrisidepok #Herbalifecimanggis #herbalifekelapaduadepok #herbalifecijantung #herbalifelentengagung #herbalifejakartatimur #herbalifejakarta #herbalifejakartaselatan #herbalifetangerang #herbalifebekasi #herbalifebogor #herbalifedepok #herbalifemurah #herbalifeasli #konsultanherbalife #herbalifepetukangan #herbalifebintaro #herbalifecipulir #kursumakansehat
#Coachturunberatbadan


0

5 aturan SARAPAN SEHAT dan bikin langsing : ✔️ Rendah GI (Glikemik index)

Makanan yang rendah GI akan dicerna dan diubah menjadi glukosa secara bertahap dan perlahan-lahan karena peningkatan gula darah dan insulin juga terjadi lebih lambat dan membuat kenyang lebih lama ✔️ Mengandung cukup protein dan asam amino

Protein merupakan zat yg dibutuhkan tubuh untuk pertumbuha dan mengganti sel2 yg rusak pada tubuh
Asupan protein juga akan memberikan efek kenyang lebih lama dan ✔️ Mengandung NUTRISI yg lengkap, Vitamin dan Mineral agar mendapatkan antioksidan yg cukup

Antioksidan adalah zat gizi dalam makanan yang bermanfaat untuk melindungi sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas, yang akan mengakibatkan sakit jantung, kanker, penuaan dini dan rentan penyakit akibat virus ✔️ Mengandung cukup SERAT

Serat membuat kenyang lebih lama dan memperlancar sistem metabolisme tubuh dan rendah gula untuk mengurangi kolesterol ✔️ Rendah kalori

Makanan rendah kalori biasanya dapat memberikan vitamin dan mineral yang penting untuk meningkatkan aktivitas metabolisme tubuh
Konsumsi makanan rendah kalori mengarah ke pengaturan berat badan yang baik

Saat pagi hari tubuh kita butuhnya NUTRISI, bukan makanan yang tinggi kalori 😘

Note :
Sebelum dan sesudah tau klo hamil NUTRISI nya tetep #Herbalife sama tetep makan makanan lainnya juga lho yak 😂
Nanti dikira gara2 mual trs minum herbalife aja seharian 🙅‍♀️
Gak fokus turun BB, gak fokus buang lemak
Tapi fokus memberikan NUTRISI terbaik untuk diri sendiri dan si adek 🤰

Wellcome #9Weeks ❤️
#dietsehat
#tipscepatlangsing #tipsmengecilkanperutbuncit #hamilteteplangsing
#nutrisiibuhamil
#clubnutrisidepok
#Herbalifecimanggis #herbalifekelapaduadepok #herbalifecijantung
#herbalifelentengagung #herbalifejakartatimur
#herbalifejakarta
#herbalifejakartaselatan
#herbalifetangerang
#herbalifebekasi
#herbalifebogor
#herbalifedepok
#herbalifemurah
#herbalifeasli
#konsultanherbalife
#herbalifepetukangan
#herbalifebintaro
#herbalifecipulir
#kursumakansehat
#Coachturunberatbadan #


0

Loading...